My Love, My Darling (special part)

Author : Evi Riana

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Jiyeon, Yoo seungho, Lee Joon, Lee Tae Min, Suzy, Son Dambi, Uhm Ki Joon, Lee Yoon ji, Byun Hee Bong

Genre: Romantic/Family/Friendship

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Annyeong…

Author sengaja bergadang ntuk bikin special part ini

Walaupun sampai rela tidur malem

Padahal, besok ulangan..

Heehehe

Gpp, demi readers…

 

6 bulan kemudian…

“kim bum, adduh. Aku tak kuat lagi. Hamil itu benar-benar berat” keluh so eun.

“bersabarlah, so eun. 3 bulan lagi anak kita akan segera lahir. Kau hanya perlu bersabar sampai 3 bulan kedepan” hibur kim bum.

“kau sih enak bisa bicara seperti itu. kau kan tidak mengandung seperti yang aku alami sekarang” ucap so eun.

“hahahaha… aku hanya bersyukur karena aku tidak perlu merasakan hal yang kau alami seperti sekarang ini” ucap kim bum.

“iiisshhh.. dasar. Besok kau bisakan menemaniku untuk USG?” tanya so eun.

“tentu saja aku bisa. Akukan juga penasaran anak kita laki-laki atau perempuan” jawab kim bum.

“baiklah, kalau begitu kau antar aku kerumah sakit besok jam 11” ujar so eun sambil mengelus-elus perutnya yang makin membesar.

Keesokan harinya, so eun dan kim bum pergi kerumah sakit untuk USG. Saat mereka sedang menunggu dirumah sakit tanpa sengaja so eun dan kim bum bertemu dengan lee joon dan dambi.

“so eun, kim bum… sudah lama kita tak bertemu. Bagaimana kabar kalian?” sapa lee joon.

“kami baik-baik saja” jawab kim bum. kini hubungan kim bum dan lee joon sudah tidak renggang lagi. Mereka mulai bersahabat seperti dulu lagi.

“so eun, perutmu makin membesar saja” goda dambi.

“hehe.. iya. Oh ya, apa yang kalian lakukan dikorea? Bukankah kalian tinggal d USA sekarang?” tanya so eun.

“sebenarnya, aku dan lee joon sedang menjalani tes kesehatan sebelum menikah” jawab dambi malu-malu.

“benarkah itu? kalian akan segera menikah? Senangnya. Jangan lupa untuk mengundang kami” ucap so eun senang.

“hahaha… tentu saja kami tidak akan lupa mengundang kalian” ucap lee joon.

“nyonya kim so eun..” teriak suster.

“ah, kalian sudah dipanggil suster. Kalau begitu kami pamit duluan. Aku harap persalinanmu nanti akan lancar so eun” ucap dambi.

“terima kasih ya, dambi. Aku juga mendoakan rencana pernikahan kalian akan berencana lancar” ucap so eun.

Kim bum dan so eun segera masuk kedalam ruang USG. Mereka sangat terkagum-kagum melihat calon anak mereka. Tapi, dokter masih belum bisa memastikan lebih detail tentang jenis kelamin calon anak mereka.

“Kenapa dokter itu belum bisa tahu ya?” tanya so eun saat dalam perjalanan pulang.

“so eun, kau ini memang tidak sabaran. Biarkanlah ini akan menjadi kejutan kita nanti” hibur kim bum.

“yah, kau benar. Kim bum, aku ingin ice cream. Belikan aku ice cream sekarang” pinta so eun.

“baiklah, princess” ucap kim bum. kim bum dan so eun segera mampir kekedai ice cream. Tiba-tiba, hp kim bum bergetar dan saat melihat layar telfonnya ternyata yang menelfon adalah kakeknya.

“ya, kek kenapa?” tanya kim bum.

“apa kau sedang sibuk sekarang? Kakek ingin mengundang kau dan so eun makan malam dirumah” ajak hee bong.

“baiklah, aku dan so eun akan segera kesana” ucap kim bum sambil mengakhiri percakapannya.

“apa yang kakek katakan?” tanya so eun.

“kakek ingin mengajak kita makan malam dirumahnya sekarang” jawab kim bum menjalankan mobilnya.

****

Dirumah hee bong….

“so eun, makan yang banyak ya agar calon cicit kakek akan tumbuh kuat dan sehat” ujar hee bong memberikan lauk kepiring so eun.

“baik, kek. Aku akan menghabiskannya” ucap so eun melahap makan malamnya dengan nikmat.

“unnie, apa kau sudah USG?” tanya jiyeon.

“sudah, tadi siang aku kesana dengan kim bum” jawab so eun.

“apa kalian sudah tahu jenis kelaminnya?” tanya seungho.

“sayangnya, dokter masih belum bisa memastikannya” ucap so eun sedih.

“hahaha… tenang saja. Laki-laki atau perempuan tidak masalah yang lebih penting calon cicitku sehat nantinya” ucap hee bong.

“hyung, kau tahu kalau kakek sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan cicit. Tadi, aku mendengar saat kakek berbicara ditelfon dengan seorang agen dari toko perlengkapan bayi. Kakek hampir memborong semua isi toko sipemilik agen itu untuk memberikannya kepada calon keponakanku” ungkap seungho.

“hhhussshhh, seungho. Kau ini berisik sekali. Kakekkan ingin ini menjadi surprise” omel hee bong. “oh ya, yoon ji kapan kau akan memberikanku seorang cucu?” tanya hee bong.

“ahh, ayah ini. Sebentar lagikan ayah akan mendapatkan seorang cicit masa masih tidak sabar menanti seorang cucu lagi” ucap kijoon.

“tentu saja. Aku ingin rumahku ramai dengan anak-anak kecil. Untuk apa rumah sebesar ini kalau tidak ramai” ujar hee bong.

“tenang saja, ayah. Nanti juga kami akan diberikan seorang anak. Kami hanya perlu bersabar” ucap yoonji.

“aku harap tidak lama-lama” ucap hee bong tak sabaran. Kijoon hanya geleng-geleng melihat tingkah ayahnya yang tidak sabaran.

Saat usia kandungan so eun menginjak 8 bulan, kim bum ditugaskan dari kantor untuk pergi dinas selama 3minggu. Karena itu, so eun tinggal sementara waktu dirumah hee bong sampai kim bum pulang dari dinasnya.

“unnie, ayo kita pergi berbelanja untuk baby” ajak jiyeon.

“berbelanja? Baiklah, unnie akan siap-siap dulu” ucap so eun senang.

So eun dan jiyeon banyak membeli perlengkapan untuk bayi seperti, boxnya, mainannya sampai kereta bayinya.

“jiyeon, istirahat dulu. Kakiku sudah tidak kuat lagi” ucap so eun.

“baiklah.. aku mengerti pasti susah sekali banyak berjalan jika perut unnie membesar seperti itu” ucap jiyeon sambil mengamati perutnya.

“kau juga akan merasakannya nanti” ucap so eun.

“aaiiisshhh, unnie ini. Akukan belum lulus SMA, masih lama untuk memikirkan hal yang masih dini seperti ini” ucap jiyeon.

“dasar. Ayo, kita pulang. badanku sudah terasa berat untuk berjalan” kelus so eun sambil berusaha bangun dri tempat duduk.

“adduh, unnie. Sini aku bantu” ucap jiyeon sambil membantu so eun berdiri. “kau benar-benar berat unnie. Aku rasa calon keponakkanku akan kuat dan besar” gumam jiyeon.

Setibanya, dirumah so eun langsung mendapatkan telfon dari kim bum…

“kim bum, kapan kau pulang?” tanya so eun.

“beberapa hari lagi aku mungkin pulang. apa kau sangat rindu padaku?” goda kim bum.

“dasar bodoh.. untuk apa kau menanyakan hal seperti itu. aku akan segera meledak jika harus menunggu 1 bulan lagi untuk melahirkan. Untuk bangun saja susah sekali” keluh so eun ditelfon.

“1 bulan bukanlah waktu yang lama. So eun, aku harus menutup telfonku sekarang masih banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan” ucap kim bum.

“baiklah, selamat bekerja. Saranghe~ “ ucap so eun.

“nado saranghe” ucap kim bum memutuskan telfon.

“YA… kau harus menunggu 1 bulan untuk bisa keluar dari perutku. Kau dengar itu” ucap so eun sambil mengelus-elus perutnya.

Akhirnya, kim bum pulang dari dinasnya. Hari pulangnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya. So eun dan keluarganya mengadakan pesta kecil-kecilan untuk menyelenggarakan ulang tahun kim bum dirumah.

“perhatian semua….” teriak kijoon.

“kenapa kau berteriak seperti itu sih kijoon?” tanya hee bong.

“ada berita bahagia untuk kalian” jawab kijoon.

“berita apa? Langsung saja bilang. Kau ingin aku mati penasaran ya” omel hee bong.

“ayah… kau akan mendapatkan seorang cucu lagi” ungkap kijoon.

“hah? Benarkah itu? aku akan mendapatkan seorang cicit dan cucu “ teriak hee bong gembira sambil memandang yoonji yang sedang memegang perutnya.

“ahh, aku senang sekali. Aku sekarang mendapatkan 2 keponakan” ucap jiyeon senang sambil memeluk bibinya.

“berapa usia kehamilan bibi?” tanya so eun.

“kira-kira, 3 mingguan. Kemarin bibi dan pamanmu mengecek kedokter kandungan” jawab yoonji.

“ahh, selamat ya bi. Aku senang mendengarnya. Setidaknya, nanti anakku akan mempunyai teman..” so eun tiba-tiba berhenti bicara, ia langsung meritih kesakitan. “aakkkhhh…. kim bum…” teriak so eun.

“ada apa so eun?” tanya kim bum cemas.

“bayinya, bayinya…”

“kenapa bayinya?” tanya kim bum.

“bayinya…. adduuhhh… bayinya…” ucap so eun menahan rasa sakit.

“kenapa bayinya? Apa ia menendang-nendangmu lagi?” tanya yoonji cemas.

“keluar… mau keluar” teriak so eun.

“apa??????” teriak semua serentak. Mereka langsung sibuk bersiap-siap. Kijoon segera memanaskan mobil sedangkan kim bum segera membereskan perlengkapan so eun. Seungho segera menelfon dokter yang akan membantu so eun bersalin. Yoonji, jiyeon dan hee bong berusah menenanngkan so eun.

“tarik nafas pelan-pelan, lalu hembuskan perlahan-lahan” perintah yoonji. So eun segera menurutinya begitu juga jiyeon dan hee bong yang ikut-ikutan mengikuti perintah yoonji.

“kenapa kalian juga ikut-ikutan?” tanya yoonji.

“mianhe, bi. Aku jadi deg-degan” jawab jiyeon.

“ayo, mobilnya sudah siap” ajak seungho. Jiyeon, yoonji dan hee bong segera masuk kedalam mobil dan meninggalkan so eun yang masih kesakitan.

“kemana so eun?” tanya kim bum.

“ahh, kami lupa” teriak serentak. Mereka segera turun dari mobil dan membawa so eun masuk kedalam mobil.

“kalian jahat, aku yang mau melahirkan tapi, kalian malah meninggalkan aku” teriak so eun.

“mianhe, unnie” ucap jiyeon.

“adduuuhhh…” teriak so eun.

“hey, kijoon cepetan menyetirnya” teriak hee bong.

“b..baik, ayah. Ini aku sudah cepat” ujar kijoon. Sesampainya, dirumah sakit so eun segera dibawa kedalam ruang bersalin. Kim bumpun ikut menemani.

“nyonya so eun, kau harus lebih kuat lagi” pinta dokter.

“adduuhhh… sudah ini. Sakittt….” rengek so eun sambil menjabak rambut kim bum.

“kurang… lagi..” pinta dokter.

“sudah… addduuuhhhh…” teriak so eun sambil menjambak rambut kim bum lebih kuat.

“ahh, so eun. jangan kuat-kuat. Kau ingin aku botak” omel kim bum.

“ahhh, sakit…” teriak so eun.

“sedikit lagi, nyonya” teriak dokter.

So euns egera menjambak rambut kim bum lebih kencang lagi sampai kim bum merintih kesakitan…

“aaaaahhhhhh…” teriak kim bum dan so eun berbarengan.

“kenapa aku mendengar suara hyung berteriak?” tanya seungho.

“a..aku juga mendengarnya” jawab jiyeon.

Terdengar suara tangisan seorang bayi dari dalam ruang persalinan.

“hey, kalian dengar itu. bayinya sudah lahir… cicitku sudah lahir” teriak hee bong gembira. Pintu ruangan bersalinpun terbuka, ternyata kim bum keluar yang keluar dengan keadaan yang sedikit berantakkan.

“hyung, kenapa denganmu? berantakan sekali” tanya seungho.

“so eun sungguh gila. Heh. Aku lelah…” ucap kim bum kehabisan nafas.

“kim bum, bagaimana bayinya?” tanya hee bong.

“sesuai harapan kakek… perempuan..” jawab kim bum tersenyum. Hee bong dan semuanya sangat senang mendengarnya, mereka benar-benar gembira.

****

“nyonya kim.. ini bayi anda” ucap suster menyerahkan bayi perempuan yang sangat cantik kedalam gendongan so eun.

“uuummm… ini eomma… ini appa” tunjuk so eun.

“dia sungguh menggemaskan” ucap kim bum.

“benar. Mereka sangat mirip dengan kalian” ucap seungho.

“hey, ini bibi jiyeon dan ini paman seungho” ucap jiyeon.

“hyung, kau ingin memberinya nama apa?” tanya seungho.

“Mmm… apa ya kira-kira yang bagus untuk namanya” pikir kim bum.

“Kim Eun Soo… bagaimana menurut kalian?” tanya so eun.

“kim eun soo? Terdengar bagus. Kalau begitu kita beri dia nama kim eun soo” gumam kim bum.

“hay, eun soo. Ini keluargamu..” ucap hee bong senang.

Setelah, beberapa hari menjalani perawatan pasca melahirkan so eun dan eun soo diijinkan pulang oleh dokter. Awal-awalnya, so eun dan kim bum cukup repot karena baru pertama kali mengasuh bayi tapi, yoonji kadang-kadang datang dan membantu so eun mengurus eun soo.

“maaf ya, bi. Padahal sekarang bibisedang hamil tapi, bibi harus datang kesini dan membantuku mengurus eun soo” ucap so eun

“tidak apa-apa. Bibi sudah biasa mengurusi ini. Kau lupa siapa yang mengurusmu dan jiyeon dulu” ucap yoonji.

“ya,b ibi benar, kau sudah terampil mengurusi pekerjaan ini” puji so eun.

“hahaha… dasar kau so eun. sebaiknya, bibi pulang sekarang sebentar lagi kim bum pasti pulang” pamit yoonji.

“baiklah, hati-hati dijalan ya bi” ucap so eun.

Sementara itu, jiyeon dan seungho pergi ketoko boneka untuk memberikan hadiah kepada eun soo..

“seungho, bagaimana kalau boneka yang ini saja? Ahh, tidak yang ini saja” tanya jiyeon sambil memilih beberapa boneka.

“daritadi, kau mengganti semua pilihanmu. Aku tidak tahu kau mau yang mana” keluh seungho.

“hehe.. mianhe. Habisnya, aku sangat bersemangat membelikan hadiah untuk eun soo. Ingin rasanya cepat-cepat punya baby byar bisa dikasih hadiah terus” ungkap jiyeon.

“kau benar-benar ingin mempunyai bayi segera ya?” tanya seungho.

“ahh, maksudku kalau aku sudah menikah aku ingin punya bayi” ujar jiyeon.

“uuummmm… aku kira kau ingin menuruti kata-kata kakek yang menyuruh kita menikah cepat-cepat” ucap seungho.

“tentu saja tidak. Akukan ingin berkarir dulu sebelum menikah” ungkap jiyeon. “memangnya kau juga ingin segera menikah ya?” sahut jiyeon.

“aku juga sama sepertimu. Aku ingin bekerja diperusahaan kakek setelah sukses baru aku akan menikah” ungkap seungho.

“kalau begitu 5 tahun” ucap jiyeon.

“5 tahun? Apa maksudmu?” tanya seungho.

“ Aku akan menunggu lamaranmu 5 tahun lagi” jawab jiyeon tersenyum.

Seungho tersenyum puas dan memeluk jiyeon.

“YA.. seungho. Nanti ada yang lihat, bikin malu saja” omel jiyeon.

“aku tidak peduli. Aku akan menepati janjimu. Kau harus menunggu 5 tahun untukku. Jangan emnerima lamaran laki-laki lain selainku. Ingat itu” ucap seungho memperingatkan.

“baiklah” ucap jiyeon sambil tersenyum, seungho pun membalas senyuman jiyeon.

****

kim bum sampai dirumah membawa sebuah boneka beruang besar untuk eun soo…

“so eun, eun soo mana?” tanya kim bum.

“dia baru saja tertidur. Wah, bonekanya lucu sekai” ucap so eun.

“aku ingin memberikannya kepada eun soo. Tapi, ia keburu sudah tidur” ucap kim bum.

“aku jadi iri dengan eun soo…” gerutu so eun.

“kenapa kau iri dengannya?” tanay kim bum.

“karena kau sangat perhatian dengannya dibandingkan denganku” ucap so eun cemberut.

Kim bum hanya tertawa melihat tingkah so eun yang iri dengan anaknya sendiri.

“kenapa kau tertawa?” tanya so eun.

“karena kau sangat lucu. Kau ini benar-benar unik” ujar kim bum.

Tiba-tiba, terdengar suara tangisan dari kamar eun soo. Kim bum dan so eun segera menghampiri kamar eun soo.

“cup cup… ada appa disini. Jangan nangis ya” hibur kim bum.

“eun soo kangen denganmu sepertinya makanya ia terbangun. Betulkan eun soo?” tanya so eun.

“heee… kau kangen dengan appa ya. Mmm… kau benar-benar menggemaskan seperti eommamu” ucap kim bum.

So eun segera menimang eun soo dan menaruhnya dibox. Kim bum dan so eun memandang eun soo dengan penuh kasih sayang….


The end


Semoga kalian suka

Dengan part bumsso ini..

Maaf kalau dikit…

Thx~~

Tags: , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

36 responses to “My Love, My Darling (special part)”

  1. alika says :

    WAHHHHHHHHHHHHHHH I LIKE IT
    tapi singkat tapi tidak masalah hahaha ayo chingu lanjut ke 5 tahun kemdian hehe

  2. Bummiearab says :

    Wahhh
    kmu ini author yg TELADAN DAN PATUT DI CONTOH
    . Aku sie sbg reader pastinya seneng ada ff spesial na..
    Tpi kalo ngorbanin pelajaran apa n’gk ap ap tuch..???
    Hhe top dech buat author
    ===
    ngakak pas bca adegan so’eun mau melahirkan. Kok bisa so’eun na di tinggal sungguh terlalu
    hha.hha.hha
    xixixixixixixi
    gkgkgkgkgkgk
    wkwkwkw

    . Terus berkarya ya author
    bikin ff lagi..

    Buat ff lagi donk. Yg ceritanya
    kb pysicopat ama so’eun.
    .
    . O.ke
    the best for you
    anyeonggg

    HWAITING !!

  3. dian permata says :

    aku setuju sama alika (yg diatas)

  4. ashillach says :

    aduhhhh, lucu bgt sih waktu so eun-nya melahirkan, hahha..
    daebak deh untuk author! ><

  5. Atin says :

    Haha,lucu.mo ngelahirin yg dsuruh tarik nafas so eun yg ngikutin malah 2orang tu..
    Seneng d ff nee,Tp jgn lupa belajar y thor.hwaiting!!

  6. jaeteuk says :

    buahaha, sumpah ngakak pas soeun mau ngelahirin, trs ama pas soeun jenggut2 rambut kim bu. keren ff nya!! xD

  7. rosiyani 'oci' says :

    huaaaaaaaaaaa terharu yya baca ini. haha
    lucu pas so eun melahirkan. haha itu bum kena jg dijambak2 kasian.
    asiiik jiyeon ma sengho lima tahun lagi… hoho..
    mantap keluarga bahagia deh…
    tunggu part spesial lagi ya buat couple sengho jiyeon hhe

  8. Chandra Syifa W says :

    Cukup puas dgn special part yg ini.. Tapi saya juga penasaran special part utk jiyeon dan seung ho..😄
    Saya tunggu ya ff lainnya..🙂

  9. yankyu says :

    wah.chingu krn ayo but lg spesial partnya sampe anknya gede..jgn ditggalin dong bljrnya demi ff.

  10. RiriAngels says :

    Buahahahahaha
    Author ff mu lucu sekaleeeeee
    Asli ngakak bagian eunnie mau melahirkan
    Keluarga super heboh ini
    Haha
    Nice ff thor ^^

  11. afri says :

    daebak chingu,
    kb kena jambak kse,
    heem ditunggu special part seungyeon couple <— bikin julukan sendiri buat jiyeon-seungho

  12. tafunazasso says :

    hahaaha , sumpah aku ketawa pas eunnie mau ngelahirin ehh malah ditinggal
    terus pas kim bum dijambak sama eunnie hha ^^
    nice story , lanjut buat 5 tahun tentang jeyeon seungho ya

  13. merli says :

    hahahaa aduh lucu palagi pas bagian soeun mau lahiran panik bikin oarang bertindak bodoh ya soeun yang hamil malah di tinggal ..

    lanjutkan pas anaknya sudah besar dong

  14. amniminry_ says :

    wah, author..
    gomapta udah adain special part bumssonya
    lucu deh, wkt so eun ngelahirin xD

    jiyeon dn seungho mau nikah 5thn mendatang?
    akankah?
    hehehe ^-^

  15. mey_kimeun says :

    lucu,,,, waktu so eun cemburu ma ank sendiri…
    hehehe…..

  16. Triple SElf Diadem says :

    Adegan melahirkannya benar2 lucu!
    Sumpah deh!!!

  17. rini says :

    wah autor keren banget
    lucu bgt adegannya pas soeun ngelahirin, hahaha kimbum d,jambak,,

  18. larasrahmaa says :

    Ih, sumpah author baik bangetngetnget deh mau bikinin special partnyaaa
    Hihi soeun kasian bgt pas hamil
    Itu org2 pada panik bgt waktu soeun mau melahirkan, sampe2 soeun ditinggalin, haha
    Penasaran si ama jiyeon dan seungho, tp dgn ini jg udh cukup puas kok, daebak author
    Ditunggu karya yg. lainnya yaaaaa😀

  19. Indah_ELF says :

    Oww resep … kpendekan tpi gg apa2 …jdi pnasaran 5 thun kmudian buat jiyeon sma seungho … D’tngu karya2 slanJut’a …

  20. Ina BeQi Soeulmates says :

    wahahaaaaaaa kereeeeeennnnnn…
    part yg pd ninggalin so eun yg mau melahirkan kocak..
    hahahaa…..
    eun soo pasti imuuuutttttt…
    haha
    baguuuuussss baguuuuussss

  21. qinqin says :

    author terima kasih ya,tapi kalo besoknya mau ujian jangan dipaksa ya,reader pasti sabar menunggu ko

  22. dianibumsonelflames says :

    Hahahaha lucu adegan pas so eun melahirkan. kim bum oppa sabaar yaa😀. aku tunggu special paart selanjutnya yaaa🙂

  23. rizkyapratiwi says :

    hahahahahahaha
    Sumpah lucu kali waktu eunnie mw melahirkan

    Kim bum jg ikutan sakit
    Hahahahahaha

    Author bwt special part lgi donk …

  24. citra a aprilia says :

    Huahahahaha aku ketawa ngakak pas so eun mau melahorkan. Kim bum di jambak” sampe ikutan teriak wkwkwk
    bum.. Bum berani berbuat hrs berani tanggung jwb ya hihi

    author. Two thumbs up. Tp emng sih kurang pnjg haha * dasar readergapuasan wkwk

    ok di tunggu ff lainnya

  25. VayTeuKey says :

    Annyeong . . . Vay imnida. mian baru komen di part terakhir.

    seru bgt ceritanya, aku suka. palagi di saat mereka belum nyadar kalo mereka sebenernya udah saling suka. sama kaya Jiyeon and seung ho. terus ki joon sama yoon ji juga. kakek hee bong pantes nih jadi mak comblang. semua orang yang dijodohinnya pada nurut. tapi kok jiyeon manggil kim bum dengan sebutan hyung??? bukannya oppa ya???

    yang pas so eun mau ngelahirin lucu tuh. semua pada panik, sampai akhirnya mau di bawa k mobil. eh . . . so eun nya malah di tinggal. hahaha . . . saking paniknya tuh. semangat terus wat para author.

  26. meilani says :

    top banget ceritany

  27. nadeeia says :

    Keeeren baget ceritanya,,,

  28. Afia says :

    Sayang banget udah selesai…

  29. choding0330 says :

    haha, lucu waktu So Eun mau lahiran😄
    kkk~
    akhirnya si kakek seneng dpt cicit dn cucu

  30. JungRaeRi7 says :

    AUTHOR! TAU GA KETIKA AKU BACA INI AKU KETAWA SENDIRI SAMPE DIKIRA GILA?! #GANYANTE
    BAGUS BANGET THOR.. DAEBAK!

  31. cucancie says :

    Wkwkwk…itu heboh bgt wkt so eun mau melahirkan…lucu…kereenn…

  32. man says :

    very like this part

  33. faby says :

    kerenn❤

  34. Novita sari says :

    Q suka dgn crta@ bgus bget,mksh bwt y nulis crta ne mdh2an utk ke selnjut@ dpt ide y lg bgus,semga ja hbngan kim bum n kim so eun ad di kehdupan nyta,sprti@ y jd suami-istri,so sweet bget dech….ditnggu crta@ selnjut@ y gk kalah seru ya….

  35. marsya says :

    So swettttt thx buat authornya

  36. nesya jung says :

    Masih ada satu misteri yang tersisa,,,,thor
    Orang yang neror kim bum yang dari jepang itu gimana nasibnya……?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: