My Memories Are Falls Down (Episode 3)

Author: Rainbow D (X)

Main Cast: Kim So eun as Cha Ga eul, Kim Bum as Kim Yi Jung

Cast: All Star

Genre: Romantic/ Family/ Friendship

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Annyeong haseyo..

Gimana part 2nya?

Nah, ini dia part 3nya..


“Sarangheyo Ga eul.”kata Yi Jung. Ga eul pun menatapnya. “Maukah kau jadi pacarku, Ga eul?”

Ga eul menarik napas sejenak, jantungnya berdetak kencang. “Sarangheyo Yi Jung sunbae.”kata Ga eul. Yi Jung pun memeluknya.

“Gomawo Ga eul..”ujar Yi Jung. Ga eul mengangguk, lalu mereka menikmati pemandangan di bukit itu.

“Sunbae, sebenarnya ada yang ingin aku perlihatkan.”kata Ga eul.

“Apa itu??”tanya Yi Jung. Ga eul mengambil sesuatu dri tasnya, lalu memberikan gantungan kunci berbentuk puzzle dengan ukiran kata ‘Soulmates’.

“Wah, bagus sekali. Aku akan menyimpannya baik-baik.”kata Yi Jung.

“Sunbae, bisakah kita pacaran diam-diam?”tanya Ga eul.

“Kenapa?”

“Aku hanya tak ingin ini jadi berita besar. Dan aku tidak mau jadi bahan gossip. Bisakan sunbae?”

Yi Jung mencubit pipi Ga eul. “Tentu saja bisa, tapi bolehkah aku memanggilmu Ga eul-yang? Dan kau tidak perlu memanggilku dengan sebutan sunbae bila kita sedang berkencan di bukit ini.”

Ga eul mencium pipi Yi Jung. “Kalau aku begini, jawabannya iya.”

Kemudian, mereka asyik bermain di tepi bukit. Seakan-akan itu memang bukit cinta yang menjadi saksi bahwa mereka telah memulai suatu hubungan.

“Yi Jung, kita pulang sekarang yuk! Aku takut nanti abojimu marah lagi.”ujar Ga eul.

“Aniyo, biarlah kita disini sebentar lagi saja. Aku ingin mengambil foto bersamamu.”

“Tapi sunbae..”
“Sudahlah ayo!”

Akhirnya mereka berdua pun saling mengambil foto.

“Ga eul-yang, kau saja yang menyimpan foto-foto ini ya.”kata Yi Jung.

“Kenapa?”
“Aku hanya tak ingin abojiku tahu..”ucap Yi Jung pelan. Ga eul pun mengangguk.

“Jadi, kita bisa pulang sekarang?”tanya Ga eul.

“Nee..ayo!”seru Yi Jung sambil menarik tangan Ga eul. Lalu, mereka berdua pulang.

Besoknya, di sekolah..

“Sunbae , kemarin aboji sunbae marah tidak?”tanya Ga eul.

“Tentu saja, aku sudah terlambat dua jam. Tapi, aku tidak mendengarkannya karena sibuk memikirkanmu Ga eul.”goda Yi Jung.

“Sunbae..”kata dua orang perempuan di sebelahnya. “Kami cantik tidak??”

“Cantik dong! Siapa dulu dong, bidadari Shinhwa!.”puji Yi Jung, walaupun dalam hati ia tertawa terbahak-bahak. Setelah dipuji kedua gadis itu pun pergi dengan muka merah karena senang.

“Ha..ha..ha..sunbae, sifat playboymu belum hilang ya?”goda Ga eul.

“Kamu juga, masih sering terlambat!”balas Yi Jung, mereka pun tertawa.

Di kelas 12-A..

“Yi Jung, kenapa dari tadi kau tersenyum sendiri? Seperti Jun pyo.”tanya Woo bin. Yi Jung pun melirik Jun pyo yang dari tadi senyum sendiri karena habis kencan dengan Jandi.

“Terserah aku dong,”ucap Yi Jung.

“Kamu jatuh cinta ya?”tanya Ji hoo. Yi Jung pura-pura tidak mendengar, ia sudah janji pada Ga eul untuk tidak menceritakan ke siapa-siapa.

“Iya nih, cinta pertama ya? Seplayboy-playboynya kamu, kalau sudah jatuh cinta pasti berbeda deh. Sekarang aja kamu mulai rajin nulis puisi cinta.”sindir Woo bin. Ia ingat saat Bu Yoon hee menyuruh mereka untuk membuat karangan tentang teknologi, Yi Jung malah asyik menulis puisi cinta. Alhasil, dia dimarahi Bu Yoon heed an berdiri di depan kelas.

“Sudah, tidak usah diingat.”kata Yi Jung dengan sebal. Masa’ pengalaman memalukannya diungkit –ungkit sih?

“Woi, ngomong-ngomong hari valentine semuanya ada acara nggak? Aku mau kencan dengan Jandi!”seru Jun pyo yang dari tadi diam saja.

“Aku pasti pergi dengan salah satu teman kencanku.”ujar Woo bin.

“Aku juga.”ucap Ji hoo.

“Wah, semuanya punya rencana ya? Yi Jung, kamu ada acara?”tanya Jun pyo.

“Nee..”jawab Yi Jung.

“Dengan siapa tuh??!!”tanya F3 berbarengan.

“Hush, kalian ini menggangguku saja. Rahasia dong!”jawab Yi Jung. Untunglah, bel sudah berbunyi jadi Yi Jung selamat dari pertanyaan teman-temannya.

Sementara itu, di kelas Ga eul..

“Ga eul, besok kan hari kasih sayang. Kamu mau beri cokelat ke siapa?”tanya Jandi.

“Rahasia. Kamu?”tanya Ga eul.

“Aku sih, akan memberikan cokelat ke Jun pyo. Tapi, nanti ajari aku bikin cokelat ya. Eh, kasih tahu dong kamu mau memberi cokelat ke siapa. Appamu? Donghae oppa? Kang Jin?”tebak Jandi.

“Nee. Untuk mereka akan kuberi cokelat. Tapi, aku hanya ingin memberi cokelatku yang paling special untuk seseorang.”jawab Ga eul.

“Aduh, aku penasaran. Ga eul, nanti aku ke rumahmu ya!”kata Jandi. Ga eul pun mengangguk.

Sepulang sekolah..

“Selamat siang.”sapa Jandi begitu sampai di rumah Ga eul.

“Selamat siang. Wah, Jandi ada apa nih sampai kemari?”goda eomma Ga eul.

“Jandi ingin membuat cokelat denganku eomma. Besok kan hari kasih saying. Boleh kan, kami pinjam dapurnya?”tanya Ga eul.

“Tentu saja boleh, tapi sekalian buatkan bubur untuk Kang Jin ya? Dia masih demam.”kata eomma sambil meninggalkan dapur.

“Nah, Jandi kamu mau buat cokelat yang seperti apa?”tanya Ga eul.

“Aku ingin buat cokelat rasa mint. Seingatku Jun pyo suka yang itu.”jawab Jandi.

“Baiklah, ayo kita buat!!”seru Ga eul.

Setengah jam mereka membuat cokelat. Jandi yang ceroboh berkali-kali melakukan kesalahan fatal. Saat Kang Jin ke dapur, Jandi tanpa sengaja mementalkan panci ke wajah Kang Jin. Kang Jin yang sedang demam langsung terjatuh pingsan.

“Huuaa!! Ga eul! Bagaimana ini?! Kang Jin, bangun dong!”seru Jandi, sambil menghampiri Kang Jin.

“Sebaiknya, dia kita bawa ke kamar saja yuk, Jandi! Kamu yang bantu dia! Ini kan salahmu!”seru Ga eul. Jandi menurut dan membawa Kang Jin ke kamar.

“Ga eul, kamu tidak marah?”tanya Jandi saat mereka kembali ke dapur. Ga eul menarik napas panjang.

“Marahlah!! Kamu kenapa tidak hati-hati sih!!!!”bentak Ga eul.

“Mian, aku tidak sengaja. Bagaimana kalau aku yang membuatkan bubur untuk Kang Jin nanti? Sebagai permintaan maafku?”tanya Jandi.

“Baiklah, ya sudah ayo lanjutkan bikin cokelat.”ujar Ga eul. Jandi tersenyum senang. Kemudian, mereka melanjukan membuat cokelat lagi.

Malamnya..

Ga eul sibuk di dapur untuk membuat cokelat di dapur. Dia ingin membuat cokelat tujuh warna yang melambangkan perasaanya. Tiba-tiba, eommanya datang.

“Wah, kamu mau membuat untuk siapa?”tanya eomma.

“He..he..he, rahasia eomma! Eh, kenapa wajah eomma pucat?”tanya Ga eul begitu melihat wajah eommanya yang agak pucat.

“Aniyo, Ga eul appamu meneleponmu tidak?”tanya eomma. Ga eul menggeleng.

“Begitu ya? Sudah sebulan ini appamu belum menelepon. Bahkan, Donghae tidak tahu kabar appamu. Ah, sudahlah. Lanjutkan saja kegiatanmu Ga eul.”kata eomma sambil meninggalkan dapur.

“Appa tidak pernah menelepon ya? Ah, cokelatku gosong deh.”gumam Ga eul sambil membuat cokelat lagi.

Besoknya, di sekolah..

“Ga eul, ada apa kau memanggilku?”tanya Yi Jung setelah sampai di taman.

“Pulang sekolah sunbae ada acara?”tanya Ga eul. Yi Jung menggeleng.

“Kalau begitu, datang ke bukit cinta ya. Ada yang ingin aku berikan.”kata Ga eul.

“Oke deh, tapi bukan timun kan?”tanya Yi Jung.

“Tenang saja, sunbae. Sudah dulu ya, sampai nanti.”kata Ga eul. Dari kejauhan, ia melihat dua puluh gadis memberi cokelat ke Yi Jung. Hmm..sepertinya sunbae dapat mencetak rekor mendapat cokelat valentine terbanyak tahun ini! Batin Ga eul.

Sorenya, di bukit cinta..

“Ga eul-yang, kamu bilang ada yang ingin kamu berikan,”ujar Yi Jung.

“Yi Jung, tutuplah matamu.”kata Ga eul.

“Kenapa?”

“Tutup saja.”

Yi Jung pun menutup matanya, Ga eul memasukkan satu cokelat pelanginya ke mulut Yi Jung.

“Nah, matamu jangan dibuka dulu! Apa yang kamu rasakan?”tanya Ga eul. Yi Jung pun mengunyah cokelatnya.

“Hmm..ada rasa stroberi, jeruk, mangga, melon, blueberry, dan dua macam anggur.”kata Yi Jung. Ga eul pun menyodorkan kotak cokelatnya.

“Tada!! Bukalah matamu!”perintah Ga eul.  Yi Jung pun membuka matanya dan mendapati cokelat berwarna pelangi didepannya.

“Wah, baru pertama kali aku melihat ada cokelat seperti ini!”seru Yi Jung. “Eh, ada kotak satu lagi! Untuk siapa?”

“Untuk anakmu!”goda Ga eul.

“HAH??!!”
“Bercanda, untuk Xia Tian! Jangan lupa ya, cokelat itu berwarna pelangi tapi lebuh lembut!”jelas Ga eul.

“Ya sudah, eh, ada yang ingin kuberikan padamu! Sebentar ya,”ucap Yi Jung. Kemudian, ia mengambil sesuatu dari tasnya. Ga eul memperhatikannya.

“Nah, ini dia! Coba dibuka!”seru Yi Jung sambil menyodorkan sebuah kotak. Ga eul pun membukanya.

“Jam beker?”tanya Ga eul.

“Supaya kau tidak terlambat lagi! Aku bosan melihatmu dihukum mengepel terus!”
“Gomawo!”seru Ga eul, sambil memeluk Yi Jung. “Bagaimana kalau kita berfoto sekarang. Aku ingin menyimpan momen ini!”

Akhirnya, mereka pun asyik berfoto. Namun, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu.

Besoknya, di sekolah..

“Ga eul, kau sudah memberikan cokelatmu?”tanya Jandi.

“Tentu saja, dan dia menyukainya!”jawab Ga eul. Tiba-tiba, ada barisan F4. Ga euk ingin melihat Yi Jung, namun ia tidak menemukannya di antara F4 itu.

“Kira-kira dia ada dimana?”gumam Ga eul.

Seminggu, dua minggu, tiga minggu, Yi Jung tidak masuk sekolah. Ga eul mengira ia telah pindah sekolah.

“Yi Jung, kau kemana? Aku merindukanmu.”gumam Ga eul ketika pulang sekolah. Tiba-tiba, ia melihat mobil appanya di depan rumahnya.

“Appa!!”seru Ga eul, sambil berlari ke dalam rumah. Tiba-tiba, ia melihat appa, eomma, Donghae oppa, dan Kang Jin di ruang keluarga. Mereka semua berwajah pucat, terutama Kang Jin yang masih demam.

“Appa, ada apa?”tanya Ga eul.

“Ga eul, appa dipecat..”ujar ayahnya.

TO BE CONTINUED

Aduh, appanya Ga eul dipecat!

Kira-kira apa yang akan terjadi setelah itu ya?

Oke mates! Sampai nanti!

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

13 responses to “My Memories Are Falls Down (Episode 3)”

  1. yankyu says :

    wah.yijungnya kmn chingu,wah mli ada konflik jdpnsrn ditggu lnjtnnya chingu

  2. merli says :

    wah yijung kemana tuh ???? bikin pensaran ….
    lanjut ya

  3. dhia says :

    waaahhhh…
    yang Q khawatirkan malah Yi Jung…
    kemana ya… Yi Jung?
    apa mungkin di bunuh sama keluarga Ga Eul? (ngaur*)
    pokoknya matap dech thor…
    lanjut ya… jangan lama-lama part selanjutnya…^_^

  4. rini says :

    waduh yijeong ngialng kemana yah??
    kasiand banget gaeul udh lma gk ketemu ma yijeong trus dtambah lg ayahnya d,pecat.

  5. Danish Ashley Eun says :

    waaahhh … Dah mlai k konfliknya ne
    Tp kim bum k mna y???

    Penaassaaarraann ….
    Di tunggu part selanjutnya

  6. larasrahmaa says :

    wah, appanya ga eul dipecat
    yi jung kmn lagi ?
    makin seru, penasaran ama kelanjutannya ditunggu

  7. seororoevilkyu says :

    seru,seru,,

    lanjut,lanjut,,,

  8. Bummiearab says :

    Sebenarnya aku punya kritik. Tpi susah bilang nya kyak ap??

    kyak na alur na terlalu cepat…
    Ahhh ud.dc lhc n’gk penting * ABAIKAN *

    . Ya sudah lahh
    ff mue ini ttp keren
    lanjuttt
    penasaran jga kb ngilang kemana??
    Tursss knp??

    Kku tunggu
    next part !!

    Hwaiting !! ^^

  9. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaaaaa yi jeong kemana tiba-tiba ngilang.
    gimna nasib keluarga ga eul…
    makin baguuuuuuusss
    lanjuuuuttt

  10. Indah_ELF says :

    Seru …
    Tpi kependekan author …
    Akhir’a jadi’an jga …
    Yi jeong k’mNa tuch …
    Trus ayah’a Ga eul d’pecat Lgh …
    Ywdh q tngu part 4’a jgan lma2 yaa …

  11. Danish Ashley Eun says :

    waaaahhh …. makin seruuuu aja

    penasaran

    di tunggu part selanjutnya

  12. kim sohyun says :

    wah…mantaap..

    ud mulai kerasa konflik’a..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: