Soeul Couple part 2

Author:        ica

Main cast:   So yijeong and Chu gaeul

Cast:           yo seungho,  Bibi han,Geum jandi,Lee minjung, paman jang

Genre:         ga begitu ngerti sebenernya..mungkin aja romantic,family and  friendship. J

Type:          Sequel

“siapa dia?”Tanya paman jang yang mengagetkan gaeul.Sejenak gaeul juga bertanya Tanya siapa jandi dan apa maksudnya tadi,namun ia tidak mau ambil pusing dan memilih melupakannya.

“aku tidak tau”jawab gaeul singkat dan kembali melanjutkan kerjanya.

Hari ini di kedai sungguh ramai,gaeul pun akhirnya pulang agak malam karena harus menunggu pelanggan sampai habis.

“Paman,sepertinya sudah tidak ada pelanggan disini..dan ini sudah terlalu malam..aku harus pulang,.aku tidak ingin bibi khawatir padaku..”jelas gaeul sambil mengambil tasnya,sepertinya pekerjaannya sudah selesai semuanya.

“ne..pulanglah!”jawab paman jang singkat.

“heh,hanya itu jawaban paman?sungguh tidak enak di dengar..”kali ini gaeul mengeluh sambil memanyunkan bibirnya.Paman jang pun akhirnya tertawa.

“aish..lalu kau ingin aku menjawab apa hah?”Tanya paman jang

“jawablah dengan sedikit perhatian..kata kata paman barusan terdengar sadis untuk anak manis sepertiku..”jawab gaeul yang masih tetap memanyunkan bibirnya.

“hahaha.kau ini sungguh seperti boneka..baiklah..kau boleh pulang sekarang..hati hati di jalan..kalau kau ingin menyebrang lihatlah kanan kiri dulu..dan ketika ingin naik bis waspadalah..kau harus langsung tidur ketika sampai dirumah..kau harus menjaga kesehatanmu..”ucap paman jang panjang lebar.Hal ini jelas membuat raut muka gaeul berubah sumringah.

“HUAAA..andai paman masih muda,aku pasti langsung jatuh cinta pada paman karena paman sangat perhatian padaku..aku sungguh terharu..aku pasti akan langsung tidur nanti sesuai dengan perintah paman..hahaha.”teriak gaeul sambil memeluk paman jang erat.

“Bagaimana jika aku yang memberikan perhatian itu?apa kau akan jatuh cinta padaku?”Tanya seorang pria berseragam sekolah sma yang tiba tiba masuk dan langsung memberikan pertanyaan aneh pada gaeul.Spontan gaeul menoleh,sementara paman jang yang memang dasarnya cuek tidak ikut menoleh karena dia sudah hafal dengan suara yang di dengarnya.

“seungho?”panggil gaeul dengan ekspresi datar.

“yaa chu gaeul! Mengapa wajahmu seperti setan?seram sekali..jangan melihatku seperti itu..!”teriak seungho yang melihat wajah gaeul seperti ingin melakukan sesuatu terhadapnya.

“APA MAKSUDMU BERBICARA SEPERTI TADI?”teriak gaeul sambil menjitak kepala seungho.

“aish..memang benar ko..aku kan masih muda..jadi apa kau akan naksir aku jika aku seperti paman jang tadi?”goda seungho.

“iya kau memang muda..bahkan terlalu muda..aku tidak akan menyukai bocah sepertimu..ingat itu.hahaha.”canda gaeul.

“hei..kau dan aku hanya berbeda 2 tahun..apanya yang bocah hah?”ucap seungho membela diri.ya,seungho memang beda 2 tahun dengan gaeul.seungho kelas satu sma sedangkan gaeul kelas tiga.

“tetap saja bagiku kau ini bocah.hahaha.”jawab gaeul

“aish..terserah kau sajalah..ayo cepat kita pulang..aku akan mengantarmu..lelet sekali kau ini..keongpun masih lebih unggul darimu..”ledek seungho.

“kau samakan aku dengan keong?hah,baiklah jangan harap kau bisa mengantarku pulang.”ucap gaeul sambil manyun.

“hahaha.kalau kau seperti itu kau jauh terlihat lebih muda dariku 3 tahun..sudahlah aku hanya bercanda..kaja!”.

seunghopun menarik gaeul keluar dari kedai dan langsung mengajak gaeul pulang dengan motornya.Karena memang sudah merasa biasa,gaeulpun hanya menurut saja.Gaeul sudah menganggap seungho seperti adiknya.Gaeul dan seungho memang dekat karena gaeul pernah menolong seungho saat kecelakaan motor.karena ingin balas budi,seungholah yang meminta gaeul bekerja di kedai coffee miliknya.Ya,kedai coffee tempat gaeul bekerja adalah milik pribadi seungho.Gaeul tau seungho itu orang cukup berada,namun yang ia kagumi seungho itu tidak sombong.Namun sampai tiga bulan ini gaeul mengenal seungho,ia tidak pernah tau tentang kehidupan pribadi seungho dan keluarganya.Menurutnya seungho sangat misterius,namun ia tetap senang bisa mengenalnya.

“mau sampai kapan kau ingin aku boncengi?kau tidak ingin turun?”goda seungho dan membuyarkan lamunan gaeul.

“yaa!kenapa kau malah menjitakku?”teriak seungho karena gaeul menjitaknya.

“itu salahmu sendiri!hahaha.terimakasih yaa.dada bocah..”jawab gaeul dengan muka jailnya lalu ia mengucapkan terima kasih pada seungho sambil melambaikan tangannya,setelah itu ia langsung masuk ke dalam rumah dan langsung istirahat.Seunghopun hanya tertawa melihat tingkah gaeul,setelah itu ia pun melesat cepat menjalankan motornya.

***

Seperti biasa,hari ini gaeul membuatkan sarapan untuk bibinya.Namun bibinya hari ini libur kerja karena bosnya sedang ada urusan,bibi han bekerja menjaga toko bunga milik temannya.Gaeul sengaja tidak membangunkan bibi tercintanya itu dan hanya menuliskan pesan di atas meja makan.Lalu ia pun bergegas menuju sekolahnya.

“huaa..sepertinya aku terlalu pagi..bahkan minjung yang biasanya selalu berteriakpun belum datang..”gumam gaeul setelah sampai di sekolahnya.Ia melihat sekolahnya masih sepi.hanya beberapa anak yang terlihat sudah datang.Ya,sepertinya ia memang datang terlalu pagi karena saat itu masih jam setengah tujuh.

“Apa benar kau Chu gaeul?”Tanya seorang laki laki tua yang datang menghampiri gaeul dengan tiba tiba.

“ah..n-ne pak..bagaimana bapak bisa tau nama saya?”Tanya gaeul yang kaget karena ada laki laki tua yang menghampirinya.Ia sangat mengenal laki laki tua itu.Ya,dia adalah kepala sekolah di sma busan.Namun yang membuat gaeul heran kenapa pak Suk Hwan bisa tau namanya,padahal banyak sekali murid disini.

“hahaha,ternyata mataku masih normal..aku melihatnya dari nama di bajumu..ayo ikut keruanganku,ada yang ingin aku bicarakan denganmu.”ajak pak suk hwan.Gaeul pun menurut saja meskipun ia bingung mengapa tiba tiba ia di panggil.merekapun sampai di ruangan kepala sekolah.

“begini gaeul..ada tawaran untukmu..aku sudah melihat data datamu di sekolah ini..dan aku rasa kau memang cukup berprestasi..maka dari itu aku ingin menawarkan beasiswa untukmu.”jelas pak suk hwan memulai pembicaraan.

“benarkah pak?saya dapat beasiswa?wah..saya sangat sangat berterima kasih pak.”jawab gaeul yang begitu bahagia hingga ia tersenyum sangat lebar.

“iya..tapi sayangnya kau tidak bisa sekolah disini lagi..kau harus pindah ke seoul..karena beasiswa yang kau dapat bukan dari sekolah ini..ini rekomendasi dari sekolah yang ada di seoul..”jelas pak suk hwan kembali,namun kali ini gaeul berhenti tersenyum mendengar penjelasan pak suk hwan.

“a apaa? seoul? Aku harus pindah ke seoul?”Tanya gaeul tidak percaya.

“iya..kau harus memberi jawabannya besok..aku harap kau bisa menerimanya karena ini kesempatan yang sangat bagus,,tidak semua orang bisa mendapatkannya..dan kau telah terpilih dari sekian banyaknya siswa..”ujar pak suk hwan.

“baik pak..akan kufikirkan..”jawab gaeul.

Karena bel telah berbunyi gaeul pun berjalan kembali kekelasnya.Namun setelah keluar dari ruang kepala sekolah keceriaan gaeul hilang.ia terlihat sangat murung.

 

*GAEUL POV*

Aku berjalan menuju kelas,entah kenapa setelah keluar dari ruangan pak suk hwan aku merasa sedih,seharusnya aku kan senang..kenapa aku jadi sedih?gaeul..kau ini kenapa sebenarnya?

“Gaeul..!!!!”panggil seseorang yang sangat aku kenal,leeminjung.Seperti biasa dia selalu saja berteriak.Namun entah kenapa melihatnya justru membuatku ingin menangis.Tapi aku tetap tersenyum di depannya meskipun itu aku paksakan.

“heh,kau kenapa gaeul?tidak biasanya kau seperti ini..apa kau sakit?tanya minjung yang terlihat mengkhawatirkanku.

“ani..aku tidak apa apa..”jawabku bohong,namun aku segera berjalan ke bangkuku karena aku tidak ingin ia menanyakan apa apa lagi padaku,karena itu akan semakin membuatku ingin menangis dan berat jika aku memang harus pindah sekolah.

*END GAEUL POV*

Setelah itu gaeul pun tidak bicara apa apa lagi bahkan sampai bel pulang berbunyi,minjung yang melihatnya pun sangat bingung mengapa sikap gaeul seperti itu.Tapi ia mencoba berfikir mungkin gaeul sedang tidak enak badan.Minjung pun membiarkan gaeul meskipun sebenarnya minjung sedih melihat sikap gaeul.

“Gaeul..apa kau ingin pulang bersamaku?atau ingin aku antar?”Tanya minjung dengan nada khawatir.

“ah,,tidak usah..kau fikir sahabatmu ini anak kecil harus diantar?hahaha.aku pulang sendiri saja ..aku ingin ke toko bunga menemui bibiku..kau tidak akan menangis kan kalau tidak pulang bersamaku?hahaha”canda gaeul,hal ini membuat minjung sangat senang karena sahabatnya telah ceria kembali,

“hahaha.baiklah kalau begitu..aku pulang duluan yaa..dah gaeul..”ucap minjung sambil melambaikan tangannya sebagai tanda perpisahan.

Gaeul pun berjalan menuju toko bunga bibinya,ia memang sengaja datang untuk  meminta pendapat  tentang beasiswa tadi.namun setelah sampai di depan toko,gaeul pun bengong.

“Aish..pabo..mengapa aku lupa kalau hari ini bibi libur?ah..bodoh sekali aku..”gumam gaeul sembari memukul kepalanya sendiri setelah melihat toko bunganya tutup.dia lupa kalau hari ini bibinya libur.Gaeulpun akhirnya berjalan lagi untuk pulang.

“perusahaan itu sungguh kejam..sekarang aku harus tinggal dimana kalau bangunan bangunan disini akan digusur??”ucap seorang wanita tua yang terdengar seperti menangis.Gaeul yang mendengarnya pun menghentikan langkahnya dan melihat kearah wanita tua itu.

“”sudahlah ibu..kita tidak bisa berbuat apa apa karena kita hanya orang kecil..akupun harus mencari pekerjaan lain karena toko bunga ini juga akan ditutup..tapi aku janji kita akan baik baik saja..ibu jangan sedih lagi..ayo ikut aku..” tiba tiba seorang wanita yang terlihat seperti anak dari wanita tua itu datang dan menenangkan sang ibu lalu mengajaknya untuk pergi dari tempat itu.Namun kini giliran gaeul yang shock dibuatnya karena mendengar pembicaraan mereka.

“a apa?toko bunga ini akan ditutup?apa karena ini bibi tidak bekerja?mengapa ia tidak cerita padaku?”gumam gaeul yang tidak bisa menahan air matanya.Kini ia benar benar berfikir keras.Berfikir tentang apa yang terjadi dan apa yang harus ia lakukan.

“aku rasa aku sudah tau jawabannya dan mungkin ini yang terbaik..”gumam gaeul kembali.kali ini ia meneruskan langkahnya untuk pulang kerumah.Gaeul terus menangis karena gaeul merasa jika sampai dirumah mungkin gaeul tidak bisa menangis karena dia tidak mau bibi han melihatnya.Namun tiba tiba ada mobil yang melesat sangat cepat.Dan mobil itu juga dengan cepat menyipratkan air tepat ke badan gaeul karena mobil itu melewati kubangan air.Alhasil gaeulpun semakin menangis karena kaget.

“huaa..kenapa ini semua terjadi padaku hari ini?tuhan..aku ingin memeluk ibuu..hiks.”gumam gaeul dengan terisak,namun tiba tiba mobil yang tadi menyipratkan air ke badan gaeul berhenti dan mundur mendekat kearah gaeul berdiri.lalu seorang laki-lakipun turun dari dalam mobil tersebut dan menghampiri gaeul.Tapi karena gaeul sedang kacau,ia tak menyadari itu dan masih menangis sambil menundukan kepalanya.

“berapa yang kau minta?”Tanya laki laki itu.

“hah?”   spontan gaeulpun mengangkat wajahnya karena kaget.Gaeulpun bengong saat melihat seorang laki laki memakai kaca mata hitam berada di depannya.

”katakan saja berapa yang kau inginkan?”Tanya laki laki itu lagi.

“a apa maksudmu? Berapa apanya?”gaeul yang tidak mengertipun balik bertanya.

“cih,,wanita jaman sekarang sangat pintar berakting,sudahlah ini ambil..”ujar laki laki itu sambil melempar uang ke muka gaeul.Gaeul benar benar kaget dibuatnya.Namun saat gaeul ingin marah marah,laki laki itu sudah berjalan memasuki mobilnya dan melesat dengan cepat.Gaeulpun bengong lagi.

“hah,apa apaan dia?keterlaluan sekali..sangat  sombong..padahal penampilannya seperti orang buta..huh,dasar orang buta..awas kalo ketemu lagi..!”oceh gaeul sambil mengumpulkan uang yang dilempar laki laki tadi.Namun ia menemukan kartu nama diantara uang uang yang jatuh.

“So Yi Jeong” ucap gaeul sambil membaca kartu nama itu.

“hem..lihat saja,aku akan menemukanmu dan mengembalikan uang ini dengan cara yang sama”.gumam gaeul,lalu ia memasukkan uang dan kartu nama itu ke dalam tasnya dan ia pun pulang kerumahnya dengan suasana hati yang tidak karuan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

 

                                    To be continued

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

20 responses to “Soeul Couple part 2”

  1. RiriAngels says :

    Ceritaa.a kereeeen thor,
    Tp pendek g puas bc.a!!
    Next part jgn lamalama y ^^
    Buat yg panjang
    Hehe #readerbanyakmaunya

  2. Sary aj0w says :

    Waaah finally ketemu yi je0ng..aq laik laik thiz,gak zabar neng0k mreka berantem..lanjud hwaiting..

  3. tichAbum says :

    wAh dAebAk chin9u
    tP kQ cmA d!kt_bAnyAk!n yA_hehe
    uh_akhir’X ktemU jg_tp d!wktu y9 g tpt bUat kse_jD mlh berntm nnt’X

  4. Bummiearab says :

    Author
    cerita mu keren bgt
    . Sumpahhhh sukaaaa bgt
    aku suka karakter so’eun yg jail..
    Dan kim bum yg dingin2 kyak gitu..

    Lanjutttttttttttt ya thor
    jgn lama2
    klo bisa next part panjangin o.ke

  5. rosiyani 'oci' says :

    wishhhh makin penasaran nih.
    apa yi jeong buta tuh ?? -___-
    ayooo lanjut deh.
    kayanya itubeasiswa ada hubungannya ma jandi. hmmm…

  6. dian permata says :

    pendek bgt nih author. lain kali yg panjang yah

  7. mey_kimeun says :

    keren keren,,, lanjut ya,…
    panjangin lagy part selanjutny..

  8. Yunie sipenyuka hijau says :

    Weis mancap.I like this.,passss mancap’a
    cast.a gak trlalu bnyak fokus trus ma soeul couple.oke Lanjtkan Cantik..,dont lama lama okeh

  9. bismania luph bumsso says :

    akhirnya bummie oppa muncul jg,….
    huuffttt,next partx d cpetin dunk!!!!
    n jgn lpa pnjangin dkit y chingu,….
    plizzzzzzzzzz,…….
    author baek dewh,….hehh
    ~ _ ^
    BN~

  10. rini says :

    cerita,a keren pi kurang panjang,,
    part selanjutnya jgn lma” ya!!

  11. Chiby says :

    Klhtne part bumsso dah mo di mulai nih. . . . .
    Q tnggu part slnjte y author. . . Jngn lma2. . . Hhe. . .

  12. larasrahmaa says :

    Waaaaaa, makin seru nih part 2nyaa
    Gaeul udh ketemu yi jeong yaaa
    Ga sabar liat part selanjutnya
    ditunggu ya author😀

  13. Merli Rosyana says :

    Hah sombong banget tuh yijung ? Mentang-mentang kaya .

    Seru nih gimana ya kalo mereka ketemu nanti kekeke lanjutkan !

  14. Indah_ELF says :

    Kim bum muncul’a pas mw udhan …
    Kim bum jhat bgt nyelempar duit k’mka so eun *awas Loh Nnti jdi ska* ., ywdh d’tngu part slanjut’a …

  15. dhiyah says :

    sopan mat ea Kim Bum ??!!! duh , , ckEp” ko kya gtu sih ??
    Kim Bum SAaaYANnnG , , g bLeh ea ky gTu Lg . g sPan nNti q PUTUZIN Loch . . . ??!!! *jDeerrr / guBraaakk / dar dir dur der dor* *kabur sbLum d krYok sm fans y kim bum*
    ckckcckk

    ta tnggu Part sLnjut y . . . ^^

  16. nadia_sha says :

    baru disini nihh,hehehe
    cuman mau bilang,kalo aku bener2 suka ma cerita2 ini
    i’ve skipped reading it on 2h

  17. rizkyapratiwi says :

    makin seu, makin menarik

    Keren keren

    Tapi kim bum kog sombong N so eun kasian banget
    Ckckckckkck

  18. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaahhh gmn keputusan ga eul ya??
    kereenn author..
    lanjutt^^

  19. anizza says :

    Msh kurang panjang thor huwaaaa akhrny bumpa nongol heheee

  20. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren thor yeaa soeul udh ketemu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: