My Happy Ending part 2

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona  ,goo hye sun  , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Ku tunggu kritikannya ^^

Langsung  aja  nih , semoga kalian suka  ^-^

Cinta mungkin hanyalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

 

“hei kim sang bum apa apaan ini ?”teriak so eun sambil melepaskan tangannya “tidak kenapa napa aku  cuma  kasian aja sama cowok tadi kalau dia suka sama cewek galak , cerewet , ceroboh dan pelupa sepertimu” ucap ( baca : ejek )kim bum “huh , apa sih maksudmu cowok kepala batu memangnya kau pikir dirimu sempurna hah ?!” ucap so eun “memang  iya” ucap kim bum cuek . so eun pun berjalan meninggalkan kim bum sambil menggumam  mengutuk kim bum “huh , memangnya di kira dia siapa , hah !?”gumam so eun

“cih , mulai ada lalat pengganggu sekarang” bisik kim bum sepelan mungkin

“huh , dia memang menyebalkan sekali” gumam so eun sambil duduk di kursinya “dia siapa ?” tanya hye sun “siapa lagi kalau bukan si kepala batu satu itu” ucap so eun sambil melirik kim bum “apa liat liat hah !?” ucap kim bum yang  merasa di perhatikan ( baca : dipelototin ) so eun  “mwo ? siap juga yang melihatmu , huh !” elak so eun sambil memalingkan  wajahnya “cih !” umpat kim bum 

“emm , permisi apakah di sini  kelas ketua osis kim so eun ?”  ucap seseorang  “ne , aku disini “ucap so eun sambil melihat siapa yang memanggilnya “ohh kamu , emm jang gun tuk , eh bukan ya ? emm  jang  gun sun ?? jang jang…. , em mianhe aku lupa siapa namamu ?”

“tak apa ,  jang geun  suk  namaku” ucap geun suk sambil mendekatkan bibirnya di telinga so eun .

Kim so eun pov

“jang geun suk” ucap pria ini , tapi kenapa nyebutin nama aja sedekat ini sih !! terus kenapa mukaku jadi panas begini di dekat dia  “emm  iya geun suk ada ap..” , “hei cerewet , ada apa ini?” ucap seseorang yang aku sudah yakin siapa orang  menyebalkan  ini  “kalau mau pacaran  jangan di depan  pintu , menjelek jelekan pemandangan saja , syuh syuh sana pergi” lanjutnya sambil mendorongku  pergi “hei kepala batu apa maksudmu , aku mau bebicara dgn geun suk” ucapku sambil berusaha melepaskan diri dari dorongannya “kalau dia bertanya denganmu aku yakin dia pasti lebih bingung , biar aku saja yang menyelesaikan semuannya” ucap si kepala batu sialan  ini  “hah ,terserahlah”ucapku menyerah , aku sudah capek berdebat dengan kepala batu ini  “eh sebentar aku mau berbicara dengan so eun”panggil geun suk “tidak perlu kalau  mau berbicara dengan aku saja , berbicara dengan dia menyesatkan” ucap cowok menyebalkan itu sambil menunjukku “maaf ya geun suk , kepala batu ini memang  menyebal…”  “hah sudahlah tak perlu basa basi , ada apa ?” ucap kim bum  sambil menyeret geun suk keluar dari kelas , tapi bagiku dia seperti menyimpan  kemarahan di kata katanya itu

Memangnya ada apa ya kenapa dia benar benar ingin bicara dengan geun  suk ?atau jangan jangan…. , hah tak mungkin kan apa apaan pikiranku barusan itu

“kenapa so eun ?”  tanya hye sun “eh hye sun begini tadi si kepala batu itu mati matian ingin bicara dengan geun suk , emm aku Cuma berfikir jangan jangan dia begitu karena dia suka , sia suka sama..?”

End so eun pov

Goo hye sun pov

“dia suka sama ?” ucap so eun ,

hah jangan jangan akhirnya so eun sadar perasaan kim bum?

“sama siap so eun ?” tanyaku “jangan jangan dia suka sama geun suk ?” ucapnya serius

Gubrak .. Hah ternyata memang si lemot ini memang tidak sadar padahal hampir semua teman kami tau kenapa dia yang bersangkutan gak sadar sih !? yang sabar ya kim sang bum , hah !

“hah , mana mungkin itu so eun !” ucapku sambil memukul ringan kepala so eun berharap dia menyadari kenyataannya “ loh ya mungkin saja , apa kamu lupa sejak sekolah dasar semua cewek yang menyatakan  perasaannya kepada kepala batu ini selalu di tolak , jangan jangan dia memang penyuka sesama jenis ?” ucapnya ,

Itu karena kamu so eun , ingin rasanya aku menjerit mengatakan ini pada cewek di depanku

“yah mungkin itu karena dia belum menemukan yang tepat aja kali ?” ucapku menyerah  “seperti kamu menemukan minho gitu ?” balasnya “iya” ups aku keceplosan langsung kututupi mulutku dengan  tangan , gawat bisa jadi bahan ledekan so eun aku “ihhiy , aku bilangin min ho ah !”ucapnya sambil cengar cengir “ngawur” ucapku smabil menutupi wajahku yang memerah.

End goo hye sun pov

Author pov

Walaupun sedang berbicara dgn geun suk mengenai rencana festival sekolah 3 bulan lagi tapi kim bum tidak memperhatikan arah pembicaraan nya disudut matanya dia hanya memperhatikan so eun .  “bagaimana menurutmu bum?” tanya geun suk “apanya yang bagaimana ?” tanya kim bum balik “aduh kamu ini ngapain saja sih jadi dari tadi aku menjelaskan kamu sama sekali gak  mendengerkan hah !?” ucap geun suk kesal  “hah sudahlah biar aku nanti berbicara dengan dam bi , sehabis pulang sekolah kamu dan so eun juga datang ke ruang rapat untuk membicarakan tentang festival ini “ne ne , sudahlah nanti aku akan  kesana bersama si cerewet itu” ucap kim bum cuek “si cerewet ?” tanya geun suk “hem , anak itu”ucap kim bum sambil menunjuk so eun “ohh , kalian akrab sekali ya ??” kata geun suk “memang” ucap kim bum cuek “kalian pacaran?” tanya geun suk “apa urusannya denganmu , hah?” ucap kim bum yang merasa sebal “hem , aku rasa aku menyukai dia , dia tipe gadisku manis dan ceria” ucap seung ho sambil melihat so eun “hem sayang sekali walaupun aku tidak pacaran dengan dia tapi aku  tidak akan membiarkan seekor pun lalat pengganggu sepertimu mengotorinya , ingat itu” ucap kim bum sambil menatap tajam ke arah geun suk lalu pergi memasuki kelas . “hei cerewet nanti pulang sekolah jangan pulang dulu” ucap kim bum pada so eun “heh siapa yang kamu sebut cerewet hah !? memangnya kenapa pulang sekolah nanti ?” tanya so eun “si  ketua osis miwa sialan mengajak rapat soal festival sekolah”ucap kim bim cuek lalu meninggalkan so eun yang bingung  “maksudnya geun suk ? hem baiklah aku bilang pada oppa dulu kalau aku bakal pulang telat” ucap so eun lalu mengambil hp dan mulai mengetik sms ke oppanya

To: oppa kim joon

Oppa nanti aku akan pulang telat ada rapat osis

From :  Dongsaeng oppa yang cantik ^^

“yap sent” ucap so eun sambil menekan tombol ok di hpnya

Ashwi-un ma-eumin-geol ashwi-un ma-eumin-geol
Gyote i-sseo-do onjena keu-ri-un-geol
Hey My Girl
Yuri-cheo-reom nae-gen buran-han ma-eumin-geol

“Ada sms tuh so eun” ucap hye sun sambil menunjuk hp so eun “hem , mungkin dari oppa”lanjut so eun sambil membuka kotak pesannya

To: Dongsaeng oppa yang jelek  -_-

 

Ya , sampai jam berapa so eun ?mungkin oppa tidak bisa menjemputmu , oppa ada janji dengan suzy . apa oppa batalkan  saja ya ?

 

From : oppa kim joon yang cakep :p

Kim so eun pov

Emm kasian oppa kalau sampai membatalkan janjinya , emm ya sudahlah nanti aku kan bisa naik bis,  langsung ku ambil hp ku dan membalas sms dari oppa

 

To: oppa kim joon yang jelek :p

Tak apa oppa nanti aku akan pulang naik bis saja , oppa kencan saja dengan kak suzy hhi ^^

 

FromDongsaeng oppa  yang cantik ^^

 

Kriiiing kriiiing

 

“bel sudah bunyi so eun ayo kita segera ganti baju setelah ini kan pelajaran olahraga” ajak hye sun “emm , ayo” balasku

 

sekarang kita akan bertanding basket buatlah tim , masing masing tim 4 orang ya cepat !!” ucap guru olahraga “baik pak” balas semua murid

“hye sun kita satu tim ya !” “ne , pastilah ayo hwaiting kita kalahkan mereka semua”ucap so eun sambil mengepalkan tangannya “yap , fight”balasku  sambil ikut ikutan mengepalkan tangan “hha semangat sekali kalian berdua , boleh aku bergabung ?” tanya seungho “pastinya dong kamu kan hebat dalam basket pasti kita menang” ucapku disambut anggukan  hye sun “ya ampun aku harus menitipkan hp ku pada pak guru aku takut jatuh , emm aku ke tempat pak guru dulu ya” ucapku sambil berjalan meninggalkan hye sun dan seungho

Author pov

 

“emm tapi kita kurang satu orang lagi nih ? oh iya mana kim bum dia juga hebat dalam olahraga kan dia ikut kita saja” ucap hye sun “itu dia ,kim bum” teriak hye sun waktu menemukan kim bum yang sedang duduk dipinggir lapangan , kim bum pun berjalan menghampiri “ada apa ?” tanyanya “kamu ikut kelompok kami ya ?” tanya hye sun “terserahlah” balas kimbum “maaf membuat kalian menunggu , jadi ayo kita temukan satu orang lagi biar kelompok kita tambah hebat” ucap so eun “sebetulnya kami sudah menemukannya , so eun” ucap hye sun takut takut so eun ngamuk kalau tau siapa anggota baru dalam tim “emm siapa ??” tanya so eun “kim bum”ucap seungho sambil menunjuk kim bum  “apa ,kenapa si cowok kepala batu itu , hah??” ucap so eun “berisik sekali sih kamu membuat telingaku sakit saja”ucap kim bum cuek “atau kamu takut ya kalau permainanmu kukalahkan  hah ?” ucap kim bum sambil tersenyum mengejek “gak mungkin dalam sejarah kim so eun tidak ada kata kata kalah dari kamu kim sang bum, ingat itu” ucap so eun sambil menunjuk kim bum “hem , talk less do more” ucap kim bum sambil mendekatkan kepalanya dgn kepala so eun karena itu pula so eun agak salting dan memalingkan wajahnya “ayo kita kalahkan mereka semua , fight”teriak so eun mengalihkan perhatian

Pertandingan pertama kedua ketigakeempat kelompok so eun menang mudah dengan double serangan hye sun – so eun dan kim bum – seungho , sekarang memasuki finalnya dengan kelompok so eun melawan kelompok yang isinya anak klub basket semua , awalnya kelompok basket yang menguasai pertandingan tapi lama kelamaan kelompok so eun pun mulai mengejar dengan sisa waktu 5 menit saja kelompok so eun memimpin 50-46 kelompok basket mulai panik dan mulai melakukan penyerangan secara kasar , tiba tiba

“Bugh” bola basket berhasil mendarat di kepala so eun , so eun pun oleng dan dengan sigap sepasang dangan menyangga tubuh so eun “kalau tidak bisa main tidak usah  curang , sialan”teriak kim bum kepada sang pelempar bola , dengan tergesa gesa ia mengangkat so eun ke ruang kesehatan ala bridal style .

TBC


DITUNGGU KRITIK DAN SARANNYA

THANKS FOR READING ^^

Tags: , , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

28 responses to “My Happy Ending part 2”

  1. chiby says :

    aq suka gaya pertengkran mereka. . . .
    haha geli bgt. . . bertengkar tp suka. . .
    mkin penasran. . . jngan lama-lama z author. . . hihi mian klo nuntut. . .hhe. . .

  2. krista says :

    aisshhhh pendeeeekkkkk skali ini critanyaaa , authorr ..
    panjangin lagi donkkkkkkkkk !!!!!!
    tp seru critanyaaa .. di tunggu part selanjutnta yaaa . jgn lama2🙂

  3. ninda says :

    bagus thor,,tpi kpendekan hikz#reader byk mau#
    cpetan ya partnx thor..!!kajja!!

    • tafunazasso says :

      iya , diusahain kok biar bisa cepet part selanjutnya
      mian kalau kependekan maklum masih baru jadi gak tau kalau reader malah suka kalau panjang ceritanya -__-
      gomawo udah mau baca n comment

  4. Putri says :

    Seru. . Seru. . .
    Luchu ngeliat mereka pas lgI brantem. . .
    Hahaha. . .
    Aq ska crita’a . .
    V sayang’a kependekan . .
    Aq tUngGu part selanjuT’a.

    • tafunazasso says :

      annyeong putri
      iya aku suka bikin mereka berantem #plaak author digebukin so eun n kim bum
      gomawo udah mau baca n komen (^o^)

  5. rosiyani 'oci' says :

    hihi.. kaya tom and jerry deh si bum ma eunnie.. haha
    tapi lucu ihhh… suka suka..
    aishhh yg suka ma eunnie banyak nih. jagain tuh bum biar ga diambil. haha, kalo kata bum mah *lalat pengganggu.
    ayooo lanjut deh part berikutnya

    • tafunazasso says :

      annyeong rosi (^O^)
      gomawo udah baca n komen
      iya lalat penggagu tuh , jangan rebut so eun dari sisi kim bum -_-
      yup , ditunggu aja ya part selanjutnya

  6. rani says :

    baguss,,, lanjutkan trz author,,, tpi jgn lama2 ya,,,

    • tafunazasso says :

      annyeong rani
      gomawo udah mau baca n komen
      wah jadi malu dipuji nih (^///^) *plaak , siapa juga yang muji ,hah !?
      iya diusahain kok biar gag lama

  7. merli says :

    hwaaaaaaaaaaaa so sweet , kim bum cuek-cuek perhatian banget !!!!!! soeun kalo masalah cinta payah banget ya hahaha masa ga nyadar kalo kim bum kaya gitu karena cemburu …..

    author kurang panjang !!!!!!!!!!

    • tafunazasso says :

      annyeong merli ^^
      gomawo udah mau baca + komen
      iya tuh so eun lemot banget tetapi cinta kim bum pasti akan menyadarkannya (^0^) ciee ciee

  8. larasrahmaa says :

    Wahhhhh, makin seruuuuu
    Itu kim bum sama soeun berantem mulu yah
    Tp saling cinta tuh, haha
    Wih geunsuk udh mulai suka sm soeun yaa
    Jangaaaaaan! Entar KB marah loh, lol
    Aduh tim nya soeun hebat bgt ngunggulin terusss
    Itu soeun kena bola yah, kasian ayo bum oppa bawa soeun
    KB panik bgt yakk
    Tapi kurang panjang author, haha *readermaruknih
    Penasaran sm kelanjutannyaa
    ditunggu yyaaaaaaaa😀

    • tafunazasso says :

      annyeong larasrahmaa , gomawo udah mau baca (^O^)
      ditunggu aja apa yang terjadi selanjutnya , hhe

  9. mey_kimeun says :

    si cerewet ma si kepala batu..
    hmmmmm,,, ejekan yang lucu..
    hehehehe…
    ceritany bagus,, tapi kepebdekan thor,,, hehehe,,
    nmian,, banyak nuntut..
    part selanjutny agak panjang ya,,
    lanjut ya thor,, jangan lama” yaaaaaaa…

    • tafunazasso says :

      gomawo mey udah mau baca n komen
      mian kalau kependekan , aduh jadi malu nih dipuji (^///^) *narsis mode on
      diusahain kok biar part selanjutnya cepet (^0^)

  10. Bummiearab says :

    Next
    next
    next * 3X BERARTI SERIUS. ABAIKAN *

    . SUNGGUH TAK SABAR..
    AYOOOO
    JGN LAMA
    JGN LAMA
    JGN LAMA

    HWAITING !!😀

  11. dian permata says :

    author, *dg gaya manja
    kependekan…

    tapi seru ko’. LANJUTKAN #SBYmodeon

  12. Indah_ELF says :

    Seru …
    Tpi k’pendekan *maruk*
    lucu brantem trus awas Loh Nnti jdi ska …
    Aww so sweet so eun d’tolong sma kim bum …kira2 apaya yg akan trjadi Ywdh d’tngu part slanjut’a

  13. rini says :

    lagi seru”,a eh mlah kepotong,,
    next part,a agk d,panjangin ya,,

  14. amniminry_ says :

    seru thor..
    alah, tu anak basket main curang banget si
    tunjukin profesionalitas sbg pmain basket dong..!!!

    ini lagi, geunsuk
    sok kenal, sok deket-_-
    haia, oppa bawa unnie ala bridal style?
    asoyy..
    ditunggu part slanjutnya ^^

  15. Rhaelf says :

    Seruuu bgd critanya gokilll
    jd keingat jmn smp dulu..
    Teruskann… Ditunggu lanjutannya

  16. Rhaelf says :

    Seruuu bgd critanya gokilll
    jd keingat jmn smp dulu..
    He… He….
    Teruskann… Ditunggu lanjutannya

  17. Ina BeQi Soeulmates says :

    wahahaaaaa so eun kelebihan polos ya mpe gak nyadar kim bum suka..
    haha
    hayo lanjuuutt^^
    baguss

  18. widya says :

    pertengkaran yg asyik…

  19. Mia says :

    So sweet bgt pengen deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: