MY RIVAL IS MY LOVE PART 1

Author             : Dina Rizky

Main cast         : So Yijeong dan Chu Gaeul

Other cast        : Seung Ho, Park Jiyeon, Kim Hyun Joong, Cho Kyuhyun, and Shindong SUJU

Genre              : Romantic / Friendship / Komedi #klo komedi gak sberapa yakin#

Type                : Sequel

 

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita ini terinspirasi dari komik yang judulnya sama yaitu “My Rival Is My Love”. Tapi ceritanya agak sedikit aku tambahin.

Annyeong, chingu??? Ini nech part satunya mdah2an suka ya ma ceritax.hehehe

Kalo gitu, happy reading aja…

***

Musim semi…

Saat yang terpisah kembali bertemu lagi. Kemudian, memulai kisah cinta.

Aku Chu Gaeul, masuk sekolah Shinwa karena ingin mengejar cinta pertamanya yang juga mendaftar disana. Dan akhirnya, dia pun berhasil diterima disana.

***

Disekolah

“Selamat datang!”ucap satpam.

“hah?” oia terima kasih.”balas gaeul. Setelah itu Gaeul pun meneruskan jalannya.

“Wah…indah sekali tempatnya”. Gadis itu mengagumi seluruh pandangan sekolah itu. Dan tersenyum melihatnya. “Kyuhyun. Tunggu aku”.Gadis yang bernama Gaeul itu pun langsung menuju ke lapangan karena ada upacara penerimaan murid baru.

“Para murid baru, harap baris disini…”ucap Staf sekolah.

“Aku harus cepat ke lapangan.”ucap gaeul sambil sedikit berlari.

***

Dikelas, Gaeul celingak-celinguk mencari keberadaan Kyuhyun. Saat dia sedang mencari, tiba-tiba ada seseorang yang duduk disampingnya.

“Chu Gaeul ya?”Tanya Ara.

“Iya. Kenapa?”Tanya gaeul balik.

“Aku boleh duduk disebelah kamu?”kata Ara. Gaeul senang akhirnya dia mendapatkan teman baru.

“Boleh kok”jawab gaeul sambil tersenyum. Baru bertemu beberapa saat, mereka langsung akrab. Saling curhat tentang permasalahan mereka sampai urusan cinta.

Gaeul cerita pada Ara kalau ia bersekolah disini karena ingin mengejar cinta pertamanya, yaitu Kyuhyun. Ara sendiri tidak tau Kyuhyun yang mana. Ia hanya mengangguk mengerti (mesti sebenarnya tidak tau siapa Kyuhyun).

Bel istirahat berbunyi dan semua murid pergi ke kantin. Tidak dengan Gaeul. Dia langsung mencari klub siaran.

“Kau ingin pergi kemana?”Tanya Ara.

“Aku ingin ke klub siaran.”jawab gaeul.

“Oh.”kata Ara singkat.

“Kalau gitu aku duluan ya, Ara.”kata gaeul sambil berlalu meninggalkan ara.

“Iya.”ucap Ara

***.

Ditempat lain…

“Yijeong, sepertinya anggota klub siaran tidak genap 4 orang? Kita harus membubarkan klub itu.”kata Seung Ho.  (maaf fotox kagak nyambung.hehe).

Mereka sekarang berkumpul diruang OSIS.

“Aku mengerti. Sebaiknya kita memberitau mereka kalau klub itu harus dibubarkan.”kata yijeong sambil bangkit dari kursinya. Hyun Joong dan Seung Ho yang mendengarnya langsung mengikuti Yijeong pergi keluar.

***

KLUB SIARAN

“Permisi.”kata gaeul saat masuk klub siaran.

“Selamat datang”kata salah satu anggota tsb.

“Gaeul mau bergabung! Mohon dukungan kalian!”kata gaeul.

“Kyaa, senangnya! Sudah kami tunggu!”ucap Kyunnie terharu bahagia.

“Heh?”kata gaeul heran.

“Sini, ayo sini. Duduk dulu.”kata Kyunnie bersemangat. Gaeul pun langsung celingak-celinguk mencari seseorang. Melihat hal itu Kyunnie heran dan dia pun langsung bertanya,

“Ada apa?”Tanya kyunnie heran.

“Seharusnya diruangan ini ada Kyuhyun…”ucap gaeul.

“Tentu saja ada…”kata kyunnie senang.

“Eh…”kata salah satu anggota tsb terkejut.

“Sebetulnya aku masuk ke sekolah ini untuk mengejarnya!”kata gaeul malu. “Aih, jadi malu ngomongnya deh!”lanjutnya.

“Aih, indahnya!”kata kyunnie terharu bahagia.

“Kyuhyun, tetangga sebelah rumahku dulu.”jelas gaeul.

#FLASH BACK#

“Ini cincin kawin!”kata gaeul sambil menyodorkan cincin itu pada kyuhyun.

“Wah!”kata kyuhyun sambil menerimanya.

“10 tahun lagi, aku akan pulang dan menjemputmu!”kata kyuhyun.

“Iya!”kata gaeul.

“Tunggu, ya”. Gaeul hanya mengangguk.

#END FLASH BACK#

“Dialah cinta pertamaku. Dia juga sering mengirim surat”.cerita gaeul sambil menyodorkan suratnya.

GAEUL-YANG, KLUB SIARAN ASYIK BANGET LHO! KAMU HARUS BERGABUNG!

-dari kyuhyun.-

“Aku pasti bisa mengenalinya dalam sekejap!”kata gaeul sambil berlari tak karuan mencari Kyuhyun. “Itu dia! Kyuhyun!”kata gaeul bersemangat. “Kamu disana, ya! Kyuhyun!”lanjutnya.

“Dia akan segera datang. Tulis data dirimu di sini.”kata Kyuhyun sambil memberikan formulirnya pada Gaeul. Saat Gaeul mengisi datanya, tiba-tiba ketiga OSIS tsb datang. Mereka tidak mengetuk pintu, mereka main buka pintu aja sehingga membuat Gaeul dan laennya itu terkejut mendengarnya.

“Hei! Apa kamu tidak bisa mengetuk pintu dulu?”kesal Jiyeon.

“Kami tidak ada waktu.”kata Seungho emosi.

“Sampai kapan kalian mau disini? Kalau anggota tidak genap 4 orang, klub harus dibubarkan, kan?”kata yijeong kesal sambil menyilangkan tangan di dadanya.

‘Siapa dia?’pikir gaeul.

“Sudah kuduga kamu akan datang.”kata kyunnie sambil memegangi kepalanya yang tidak pusing.

‘Dia akan segera datang. Ah! Dia pasti Kyuhyunku! Tidak salah lagi!’pikir gaeul senang.

DHEG…DHEG…DHEG…

“Kyuhyun ada di dekatku! Ternyata jauh lebih keren dari yang kubayangkan!”gumam  gaeul dengan senangnya. “Kyuhyun betulan!”lanjutnya.

Ah, karena terlalu bersemangat, Gaeul langsung memeluk Yijeong yang di kiranya adalah Kyuhyun. “Aku kangen. Ini aku! Gaeul! Ingat nggak!”kata gaeul yang masih memeluk yijeong.

Hyun Joong dan Seung Ho melongo melihat pemandangan yang langka itu. Gaeul memeluk Yijeong!.(maaf fotonya gak nyambung.hehe)

Yijeong pun terkejut karena tiba-tiba ada seorang gadis yang memeluknya. Melihat Yijeong yang masih terdiam seperti patung. Seung Ho  langsung menarik Gaeul untuk menjauhkannya dari Yijeong, ketua OSIS mereka.

“Siapa kamu? Kamu pikir kamu bisa sembarangan memeluk dia?!”ucap seung ho kesal sambil mendorong gaeul, tapi untungnya kyunnie bisa menahannya sehingga gaeul tidak jatuh.

“Wah! Apaan, sih!”kata gaeul kesal.

“Jangan dekat-dekat mereka, Gaeul. Dia musuh bebuyutan klub kita. Ketua OSIS, So Yijeong.”jelas kyunnie. Hyun Joong hanya diam saja melihatnya. Tiba-tiba Yijeong langsung pergi dengan langkah yang terhuyung-huyung.

“Ukh…”ucapnya singkat sambil berlalu meninggalkan klub tsb.

“Ketua, kau tidak apa-apa!”Tanya hyun joong khawatir sambil menyusulnya. Seung Ho pun langsung memarahi Gaeul karena sudah membuat ketua mereka langsung pergi.

“Tuh, lihat! Gara-gara kamu pegang sembarangan!”omel seung ho. Setelah itu Seung Ho langsung menyusul Hyun Joong dan Yijeong.

“Salah orang?!”gumam gaeul. “Jadi di mana kyuhyun berada?!”Tanya gaeul emosi sambil menarik-narik baju kyunnie. Gaeul pun masih terus menarik-narik baju kyunnie karena emosi sehingga baju kyunnie pun terbuka dan muncullah sebuah kalung dengan bandul cincin. Gaeul pun terkejut.

‘Ini kan cincin yang kuberikan pada kyuhyun!’pikir gaeul. “Kok bisa!”teriak gaeul sambil menggoyang-goyangkan tubuh kyunnie.

“Aih…”ucap kyunnie malu.

JEDDER!!!

“Gyaa!!! Gaeul langsung menjauh dari Kyunnie yang ternyata Kyuhyun, cinta pertamanya. “Kaaaa…kamu…laki-laki?!”teriak Gaeul tidak percaya.

Kyuhyun menjawab, “Tapi hatiku perempuan, lho”.

‘Jangan-jangan’pikir gaeul. “Jangan-jangan!”seru gaeul.

“Maaf ya, aku diam saja? Aku ini Kyuhyun.”jawab Kyunnie santai. Gaeul pun langsung menutup mulutnya karena saking kagetnya mendengar pernyataan Kyunnie.

“Haha…haha…haha!”ucap gaeul tidak percaya.

Kyunnie hanya bisa cengar-cengir.“Hihi…hihi…hi”.

“Kau?”ucap gaeul sambil menunjuk Kyunnie.

“Kyuhyun…panggil saja aku Kyunnie.”jawabnya dengan santai.

GUBRAK!!!

Gaeul hanya melongo mendengarnya dan langsung jadi diam seperti patung.

‘Aargh!!! Ini tidak mungkin,’pikir gaeul

“Aku senang kamu mengejarku sampai ke sini.”Kyunnie pun cekikikan melihat ekspresi wajah gaeul.

***

Musim semi…

Seharusnya jadi musim orang-orang yang terpisah.

Ditempat lain, Yijeong memasuki ruang OSIS. “Aku tidak percaya. Aku dipeluk seorang gadis seperti itu. Ukh!!!”ucapnya sambil memukul loker. “Perasaanku jadi tidak karuan begini…”ucapnya lagi sambil memegangi kepalanya yang tidak pusing.

Dan memulailah kisah cinta itu.

***

TO BE CONTINUED…

Wah akhirnya Gaeul bisa bertemu dengan cinta pertamanya?Tapi sayangnya Kyuhyun berubah jadi wanita, apakah Gaeul bisa menerimanya gak ya n bagaimana hubungan selanjutnya Gaeul dan Kyuhyun ato Kyunnie???

Apa yang terjadi dengan Yijeong ya setelah dipeluk ma Gaeul? Apakah Yijeong mulai merasakan benih2 cinta??? Kita tunggu di part 2 ya.hehe

Selesai baca jangan lupa tinggalkan jejak2 kalian ya.

Gamsahamnida ya chingu.

^_^

 

 

 

Tags: , , , , , ,

17 responses to “MY RIVAL IS MY LOVE PART 1”

  1. sity says :

    admin ceritanya sih bgs.. tp liat gambr ma crtanya itu rsnya tdk nyambung…
    srn ajja admin sblm membwt crta mungkin lbh baik dituls nama aktor dan prnya.. oke…!!
    tp ini cmn srn lo..!!1 hehheheee………

  2. krista says :

    gmbr kyuhyunya kocaq bgt hahahahhaha
    ditunggu part slanjutnya author .. jgn lama2 ya kelnjutannya😉

  3. mey_kimeun says :

    iya thor,, fotony mang gak nymbung.. hehehe…
    tapi gak pa”..
    part selanjutny diusahain nyambung ya thor..
    ne part kok pendek amat ya thor..?
    part selanjutny ditambahin ya thor ,, biar puas bacany..
    kekekeke….
    knp kyukhyun jd cew..?
    kacian geul..tp gak pa” ada yi jung..
    hmmmmm,,,,

  4. heat says :

    ini crita komik jpng kan? apa ya namanya aku lupa

  5. dhia says :

    aaiiihhh…. jiyeong itu cewek kan? mana mungkin lah suka ma cewek juga…
    kyuhyun kok jadi cewek? haaahhh…???/
    bencong ding?
    tapi sebenarnya yang q khawatirkan bukan tu, tapi kim bum nya mana????
    lanjut ya thor! kim bum nya dimunculin!

  6. Yunie sipenyuka hijau says :

    Wah gara2 dpeluk ga eul, yi jeong jd deg2ser seperti’a jd jatuh cinta
    Ternyata kyunie ouw ouw ouw waria peres bo’ wkwkw asap din lanjutkan

  7. rizkyapratiwi says :

    eehhh … Kyuhyun kog jd cewk?? Setau sya clu cerita aslinya kn gdak yg jd cewek *sok tau*

    Soalnya kyknya pernah baca gitu komik d gramed
    Hahahaha

    Tapi gk apa lah … Gokil ne ceritanya
    Di tunggu part selanjutnya

  8. amniminry_ says :

    lanjutkan thor..
    masi penasaran ni.. ^^v

  9. rosiyani 'oci' says :

    aishhhh masa kyuhyun jadi cewe. gaterima nih sparkyu huhu….

    kyunnie tar jadi temen deketnya gaeulnih.. hmmm..
    aduh yijeong salah tingkah ya. haha

    lanjut part berikutnya deh. ni masiii terlalu pendek. hhe

  10. AnnisaHourai says :

    Ceritax bgus 😀

  11. kim hyun mi says :

    hahaha..fotony kyu bkn ngocok perut!
    oh ya.. mau comment dong pas perkenalan tdi kalimatny trlalu belibet jdi agak susah d mengerti ^^
    itu aj gomawo…

  12. Caery says :

    Hahahahaha..
    Ceritanya lucu bgt..
    Aq jd suka..
    Apa lg khuyun, ng’ nyambung bgt dgn krakter nya..

  13. Caery says :

    Hahahahaha..
    Ceritanya lucu bgt..
    Aq jd suka..
    Apa lg khuyun, ng’ nyambung bgt deh krakter nya..

  14. Nur Annisa (@nisaffxtion) says :

    HAHA! apaan nih kocak banget! hehe😀

  15. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Hah ? Kyu jd Kyunnie? Aigoo >o< tp lucuu loh hihihi kebayang bgt kekekeke . Jiahh Gaeul lgsg meyuk Yijung? Asyeek lnjut baca🙂

  16. iea says :

    lucu bgt..ternyata cinta pertama ga eul berubah jd kyunie..hehehe..

  17. aniyazzha says :

    haha koj pto kyuhyun kyaa cwe sihhh🙂 ……crita cuchooo seru seru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: