Soeul Couple part 3

Author:        ica

Main cast:   So yijeong and Chu gaeul

Cast:           yo seungho,  Bibi han,Geum jandi,Lee minjung,

Genre:         ga begitu ngerti sebenernya..mungkin aja romantic,family and  friendship. J

Type:          Sequel

*YIJEONG POV*

Hari ini benar benar membuatku muak.Aku terus melajukan mobilku entah kearah mana.Tapi sepertinya ini bukan di seoul.Aku tidak perduli,bahkan saat ini aku berharap aku bisa pergi dari dunia ini selamanya.Aku terus melajukan mobilku secepat mungkin,bahkan ketika ada kubangan air pun aku tidak memperlambat kecepatan mobilku,hingga aku melihat ada seorang gadis yang terkena  cipratan air akibat mobil yang kulajukan,awalnya aku tidak memperdulikannya.Namun selintas aku melihatnya di kaca spion mobil dia menangis terisak.

“heh,baru terkena air segitu saja sudah menangis..dasar cengeng..”gumamku yang masih melihat gadis itu.Namun entah bisikan dari mana aku memberhentikan mobilku dan malah mundur ke arahnya.Lalu aku turun dan menghampirinya.

Sejenak aku melihatnya,sepertinya dia tidak sadar kalau aku berada di depannya.Namun ada yang aneh,aku merasa wajahnya tidak asing.Aku merasa pernah melihatnya sebelumnya.Dan entah mengapa aku merasakan sedikit kasihan padanya,oh bukan sedikit,bahkan mungkin sangat.tapi cepat cepat aku buang fikiran itu.

“Berapa yang kau inginkan?” aku mengajukan pertanyaan yang membuatnya langsung mengangkat wajahnya kearahku dan iapun malah bengong melihatku.Deg,ada apa denganku?mengapa aku merasa aneh melihatnya?.ah mungkin ini hanya karena acting gadis itu yang sangat meyakinkan.

“katakan saja berapa yang kau inginkan?” aku bertanya lagi padanya.Kali ini raut wajahnya berubah seperti orang bingung.

“a apa maksudmu? Berapa apanya?”dia bertanya dengan wajah innocent yang semakin membuatku merasa aneh.

“cih,wanita jaman sekarang sangat pintar berakting,sudahlah ini ambil..!” ujarku yang lalu melempar beberapa uang kewajahnya.Aku bisa melihat dia kaget,namun aku tidak perduli dan berjalan kembali menuju mobilku.Dan dengan cepat aku menyalakan mobil lalu melajukannya dengan cepat,Namun aku sempat melihatnya dari kaca spion.

“cih,benarkan..dasar wanita..!semua memang munafik..!”gumamku dengan penuh emosi setelah aku melihat gadis itu memungut uang yang kulempar ke wajahnya.

*END YIJEONG*

****

“kau sudah pulang gaeul?”Tanya bibi han setelah melihat gaeul melewatinya yang sedang menonton tv.

“ne..”jawab gaeul singkat.

“ada apa denganmu?”Tanya bibi han yang bingug melihat sikap gaeul yang tidak seperti biasanya.

“ah..tidak papa bi..”jawab gaeul sambil tersenyum,namun sepertinya itu bukan senyuman tulus.

“kau tidak bisa membohongiku gaeul..ada apa?katakanlah?apa jangan jangan kau sedang patah hati ya?”Tanya bibi han setengah meledek.

“ah bibi..kau ini sangat menyebalkan..hahaha.aku tidak papa bi..aku tidak bohong..”jawab gaeul kembali berbohong.

“baiklah kalau begitu..cepat kau mandi,makan dan beristirahat sana..”perintah bibi han.

“ne..”jawab gaeul singkat.Gaeulpun berjalan menuju kamarnya dengan lesu.Pikirannya sungguh kacau.Dia terus berfikir sampai matanya terpejam.

*****

“oppa..mengapa kau mengusir teman kencanku?”teriak seorang anak perempuan sambil menangis.

“JIYEON!!SUDAH BERAPA KALI AKU BILANG KAU TIDAK BOLEH PUNYA PACAR!SEMUA LAKI LAKI ITU BRENGSEK!”bentak seorang laki laki yang tak lain adalah yijeong.

“apa?lalu oppa sendiri apa?oppa juga laki laki kan?”Tanya jiyeon.

“ya..aku memang laki laki..karena itu aku melarangmu..mengerti!”bentak yijeong kembali.

“aku tidak mengerti! Semua ini sungguh diluar akal sehat!!” jawab jiyeon yang tak kalah berteriak.

“apa kau lupa apa yang ayah dan ibu lakukan selama ini? Aku hanya tidak ingin kau dan aku terluka nantinya!”jelas yijeong.

“hah,kita atau oppa sendiri yang terluka?ini benar benar tidak adil!hanya karena ayah dan ibu,oppa seperti ini padaku..oppa jahat..!!!!!”teriak jiyeon yang kali ini benar benar menangis terisak.Lalu ia pun berlari keluar dari rumah mewah yang sangat sepi itu.Ya,kini yijeong benar benar sendiri di rumah itu.Iapun membanting barang barang yang ada diatas meja karena emosi yang tak bisa ditahannya ketika ia melihat adiknya pergi.

****

“gaeul..kau pucat sekali..ada apa?”Tanya bibi han khawatir karena melihat gaeul berjalan menuju meja makan dengan wajah yang pucat.

“apa tidak bosan bibi bertanya padaku dari tadi malam?”jawab gaeul ketus.

“ah..bibi hanya khawatir padamu..ada apa denganmu?”Tanya bibi han lagi,kali ini ia benar benar khawatir akan kondisi gaeul.

“aku ingin pergi..”jawab gaeul,dan itu membuat bibi han kaget.

“apa maksudmu?”Tanya bibi han tidak mengerti.

“aku ingin pergi ke seoul..aku dapat beasiswa disana..”jelas gaeul,namun matanya sama sekali tidak melihat kearah bibinya.ia tetap berpura pura focus pada makanannya.

“apa? Seoul? Kau ingin meninggalkanku sendirian?”Tanya bibi han setengah berteriak.

“….” tidak ada jawaban dari gaeul.Dia tetap menunduk dan mengaduk aduk sup yang ada di depannya,Bibi han memandang gaeul lama.bibi han terlihat sedang berfikir sesuatu.

“Aku rasa aku mengerti mengapa sikapmu seperti ini dari tadi malam..gaeul..lihat bibi..kalau kau bersikap seperti ini,bibi akan semakin sedih jika kau pergi..dan bibi akan sakit dan tidak punya semangat melakukan sesuatu..”bibi han kembali mengeluarkan suaranya,kali ini gaeul langsung menatap bibi han dan tidak bisa menahan air matanya.Ia langsung berdiri dan memeluk bibinya dengan sangat erat.

“aku sangat menyayangi bibi..aku minta  maaf bi…mungkin ini yang terbaik..bibi jadi tidak usah membiayai sekolahku..aku tidak mau menyusahkan bibi..aku ingin mandiri..”ucap gaeul dengan terisak.

“iya..sudah kau jangan cengeng..bibi justru sangat senang dan bangga padamu..kapan kau berangkat?apa kau sudah menyiapkan semuanya?”Tanya bibi han dengan senyumannya,meskipun sebenarnya ia sangat sedih mendengar gaeul akan pergi.

“sekarang bi..aku sudah menelfon kepala sekolahku..dan aku sudah menyiapkan barang barangku ..”jawab gaeul.

“mwo?? Aish..kau ini..mengapa mendadak sekali?”Tanya bibi han sambil menjitak kepala gaeul.

“mianhe..aku tidak sanggup bicara padamu tadi malam..”.jelas gaeul.

“yasudah kalau begitu..kau tidak ingin memeluk bibimu ini hah?” tanya bibi han.Gaeul pun langsung memeluk bibi han dengan sangat erat.Setelah itu iapun mengambil kopernya dan bersiap siap untuk pergi.Bibinya pun memberikan pesan pesan agar gaeul menjaga dirinya.Gaeul mengiyakannya dengan senyuman.Namun sebenarnya dalam hatinya ia sedih karena ia harus bepura pura tidak tau kalau bibinya sudah tidak punya pekerjaan.Namun ia berjanji dalam hatinya ia akan bekerja di seoul dan mengirimkan uang untuk bibinya.

“bibi..aku titip ini ya untuk minjung..tolong berikan padanya jika ia datang mencariku..”pinta gaeul sebelum ia pergi.

“mengapa harus lewat surat?apa kau tidak ingin menemuinya di sekolah?”Tanya bibi han  heran.

“aku tidak ingin berubah fikiran bi..aku takut jika melihatnya aku jadi berat untuk pergi..jadi aku memutuskan untuk langsung pergi tanpa ke sekolahku dulu..”jelas gaeul.

“baiklah..akan bibi sampaikan jika dia datang mencarimu…”jawab bibi han.

“ne..gomawo bi..aku pergi dulu..jaga diri bibi baik baik ya..aku sangat mencintai bibi..”ucap gaeul dan memeluk bibinya kembali.Lalu ia pun berangkat menuju seoul menggunakan bis.

*****

Perjalanan ke seoul lumayan melelahkan bagi gaeul.Sebenarnya ini pertama kalinya gaeul keluar dari busan,ia tidak berminat pergi kemanapun apalagi ke kota seperti seoul yang kata orang orang kehidupan disini sangat keras.

“aish..mengapa penyakit bodohku ini susah sekali sih hilangnya?sekarang aku harus tinggal dimana?aku tidak mengenal daerah ini sama sekali..”gumam gaeul sembari memukul kepalanya sendiri dan berjalan tanpa tujuan yang jelas.Namun ditengah jalah langkahya terhenti saat ia melihat seorang laki laki yang bereda di tengah jalan.

“HEY AWAS!!!!”teriak gaeul dengan tiba tiba,lalu tanpa berfikir panjang ia pun lari kearah laki laki itu,gaeul langsung menarik tangannya  dan mendorongnya menjauh,sampai akhirnya gaeulah yang terkena mobil yang tadinya ingin menabrak laki laki itu.Untungnya gaeul sempat berusaha menghindar,jadi hanya kakinyalah yang terserempet mobil itu.

“huh..syukurlah aku masih hidup..aaaa..tapi kakiku sakit..”gumam gaeul yang menangis dipinggir jalan sambil memegang kakinya.

“kauuu????”teriak seorang laki laki yang tiba tiba berada di depan gaeul.

“oh..kau tidak papa kan?lain kali hati hati kalau menyebrang..ah tapi yang kulihat sepertinya kau tidak sedang menyebrang..jangan jangan kau-”

“mengapa kau menolongku?”Tanya laki laki itu ketus dan memotong omongan gaeul.

“apa? Ah ternyata benar kau ingin bunuh diri?laki laki macam apa kau..aish..pengecut sekali..ini bukan cara yang baik untuk menyelesaikan masalah kalau kau masih ingin disebut sebagai laki laki..kau mengerti..”jelas gaeul sambil mencoba untuk berdiri.Namun gaeul tidak sengaja kepeleset,untungnya laki laki itu menangkap gaeul,jadi gaeul tidak terjatuh.Gaeulpun bengong melihat mata laki laki itu bertatapan dengan matanya sangat dekat,ia merasa jantungnya berdetak cepat.

“ah..g gomawoo..”ucap gaeul gugup lalu segera melepaskan diri dari pelukan laki laki itu.

“cih..mengapa kau berbeda sekali?waktu itu kau tidak banyak bicara,sekarang kau sangat cerewet..aku sarankan kau untuk jadi aktris..kau pasti terkenal..”ucap laki laki itu dengan sangat ketus.

“hah?apa maksudmu?kau bicara seolah olah kita pernah bertemu..hah,aku rasa kau perlu ke dokter..sepertinya ada masalah dengan dirimu..baiklah aku tidak punya banyak waktu..aku harap kau tidak melakukan hal bodoh seperti tadi lagi..” gaeul pun pergi meninggalkan laki laki itu,tapi langkahnya pun berhenti dan kembali menengok ke arah laki laki tadi.

“ah ya aku lupa..kau masih punya hutang terimakasih padaku..ingat itu yaaa..sampai jumpa..”ucap gaeul yang kali ini tersenyum sangat manis.Laki laki itu pun terdiam sangat lama dan hanya memperhatikan gaeul yang semakin menjauh dan menghilang dari hadapannya.Lalu laki laki itu pun kembali berjalan.

*****

Hari sudah menjelang malam,tapi gaeul masih belum juga menemukan tempat tinggal,ia terus diusir dan tidak diterima di tempat sewa rumah karena ia masih sma dan tidak memiliki penghasilan.Gaeul terus berjalan,dia merasa perutnya sudah mulai demo karena ia belum makan daritadi.tapi ia tidak menyerah ,ia tetap berjalan meskipun sekarang ia tidak tau berada di daerah mana.

“hei pak tua..cepat kau serahkan semua uangmu..atau kau ingin mati ya??” Tanya seorang laki laki berpenampilan seperti preman.Gaeul yang mendengarnya pun menoleh kearah sumber suara.Gaeul tercengang melihat seorang kakek yang dikerubungi preman preman dan terlihat ingin berbuat jahat pada kakek itu.

“Yaaa!!!kalian pengecut sekali..mengerjai kakek yang sudah tua itu..kalau kau ingin disebut preman,carilah lawan yang sepadan..dasar pengecut!!”teriak gaeul yang ternyata menghampiri preman yang berjumlah 2 orang itu.Preman itu pun menoleh dan melihat gaeul.

“hei,siapa kau?beraninya ikut campur..lebih baik kau pergi jika tidak ingin kami sakiti!”ancam salah satu preman itu.

“cih,,pengecut..aku perempuan pun kau ancam juga..”ucap gaeul.

“Apa kau bilang??awas kau..!”. preman itu pun langsung menghampiri gaeul.Namun dengan sigap gaeul melepaskan hak yang ia pakai dan melemparnya ke arah 2 preman itu.Dan ‘tap’ preman itu pun terjatuh karena lemparan gaeul sangat tepat pada sasaran.Tapi belum sampai disitu,Gaeul pun berteriak sekencang kencangnya berusaha meminta bantuan.Ia mengerahkan seluruh tenaga agar bisa berteriak dengan sangat kencang.Preman itu tidak menyerah,mereka bangun dan segera menghampiri gaeul.Tapi belum sempat berbuat sesuatu pada gaeul,segerombolan orang orang yang mendengar teriakan gaeul  datang dan ingin memberi pelajaran pada preman itu.

“awas kau..urusan kita belum selesai.”ujar salah satu preman sebelum akhirnya mereka kabur dari gerombolan orang orang yang mengejarnya.Gaeulpun hanya tersenyum tidak memperdulikannya,lalu ia menghampiri kakek yang dari tadi hanya duduk  diam menyaksikan apa yang terjadi.

“kakek..kau baik baik saja..?”Tanya gaeul khawatir.

“hm..”jawab kakek cuek dan singkat.Gaeul pun bengong dengan jawaban kakek itu.Sepertinya ada yang tidak beres dengan kakek itu,begitu fikir gaeul.

“ah..mata kakek merah..kakek mabuk ya??aish..kakek ini..apa tidak ingat dengan usia kakek sendiri?mengapa melakukan hal yang sia sia di saat saat waktu yang sedikit? Aku saja ingin berusaha melakukan banyak hal yang berguna karena aku merasa waktuku masih tidak cukup untuk melakukan semua itu..”ceplos gaeul dengan polos,sontak si kakek pun bengong mendengar gaeul bicara.Gaeul yang melihat kakek bengong pun lansung menutup mulutnya sendiri karena ia sadar sudah bicara yang tidak tidak.

“m mianhe..aku tidak bermaksud untuk-.”

“hahaha.tidak papa..terimakasih kau sudah menolongku..”ujar kakek itu memotong omongan gaeul.muka kakek itupun terlihat lebih hangat.

“iya kek sama sama..o iya..kalau kakek memang sedang ada masalah..lebih baik kakek berusaha untuk menyelesaikannya..bukan dengan cara mabuk seperti ini..aku yakin semua masalah itu pasti ada jalan keluarnya ko..ayo kakek,fighting!!”ucap gaeul sambil mengepalkan kedua tangannya memberi tanda semangat pada kakek itu.Kakek itupun tertawa dibuatnya.

“siapa namamu?dan dimana rumah mu?”Tanya kakek itu.

“a aku chu gaeul..k kakek bisa memanggilku-.” Belum sempat gaeul menyelesaikan omongannya,gaeul pun terjatuh pingsan setelah ia sempat memegang kepalanya.Kakek itu pun dengan cepat menangkap gaeul lalu ia mengeluarkan ponselnya dengan wajah yang panic.

Apa yang akan terjadi selanjutnya pada gaeul?


                                           -To be continued-

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

15 responses to “Soeul Couple part 3”

  1. rosiyani 'oci' says :

    aishhhh yg ditolong ga eul itu sapa ya ??? jangan2 si yijeoung. hmmm…
    g eul pingsan karna kecapean pasti nyari tempattinggal.aduhhh..
    itu kakek moga baik dan ga macem2. awas aja…
    hoho, lanjut deh ayo.🙂

  2. Elza says :

    Wah wah, eonnie.. Knp otak’mu pintar2 tp pelupa y?! Apa karena kebanyakan belajar?!hahahaha
    kimbum, semangatlah untuk hidup, kan ada soeun yg akan menemani hari2 indah’mu..
    Ayo author bagus, lanjut… ^^

  3. merli says :

    aisssssh yijung ketus banget ya …
    hahahahaha gaeul lucu !!!!!! ceritanya bagus tapi kurang panjang

  4. Indah_ELF says :

    Wow seruh …
    Yes sGa eul udh d’seoul bkal k’tmu kim bum trus niih …
    Wiss kakak2 yaa kren pnya hp …
    Ga uel knpa tuch pigsan ywdh d’tngu part slanjut’a

  5. mey_kimeun says :

    yang ditolong geul siapa..?
    yi jung bukan sih..?kq geul gak inget..?
    polos amat ne geul..
    tp sekali ngomong,, kyk kereta api..
    hehehe….
    kakek tu cp ya..?
    kakekny yi jung yah..?
    lanjut deh chingu,,, panjangin ya ceritany..
    yang ne terlalu pendek.
    kekekeke…

  6. rizkyapratiwi says :

    waaahhh …. Kakek itu siapa y??? mngkin aja kakak nya kim bum

    Hmmm …. So eun fighting! Habis gk nny dlu sih tnggl d mn sm kepseknya
    Hahahahaha

    Author di tunggu part selanjutnya

  7. larasrahmaa says :

    tambah seruuu
    cowok yg mau bunuh diri itu yi jeong ya ?
    trs kakek”itu kakek nya yi jeong?
    kasihan gaeul pingsan
    ditunggu ya kelanjutannyaaaa😀

  8. bismania luph bumsso says :

    critax smkin ok,…
    panjangin dunk,…!!!!

  9. rini says :

    semoga kakek tu org baik,,
    siapa ya cwo yg gaeul tolongin??
    penasaran next part,a jgn lma” ya!!

  10. dhia says :

    So Eun kereennnn….!!!

  11. nadia_sha says :

    bgs bgttttttt
    lanjutttttt donk

  12. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaahhh jgn” kakek itu org kaya lg..
    huehehe.
    bagusss cerita.a^^

  13. ica says :

    huaaaa..file aku ilang..jd yang part 4 5 nya ilang..aku harus buat dari awal lagi..maaf ya semua..kyknya bakal agak lama..:(😦😦

  14. anizza says :

    Makin seruuuu thor lanjuttt

  15. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren bangetttttt sukaaa peran ga eul polos polos gmn gitu heheh xD

Leave a Reply

