My MemoriesAre Falls Down (Episode 4)

Author: Rainbow D (X)

Main Cast: Kim So eun as Cha Ga eul, Kim Bum as Kim Yi Jung

Cast: All Star

Genre: Romantic/ Family/ Friendship

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Annyeong haseyo..

Bagaimana cerita sebelumnya?

Nah, ini part 4 nya!

“Ga eul, appa dipecat.”ucap appanya. Ga eul terkejut mendengarnya.

“Ini bohong kan?”tanya Ga eul lirih. Dia melihat eommanya yang menangis. Berarti itu benar. Appa dipecat dari kantor Shinhwa.batinnya dalam hati.

“ Aku akan bertanya pada direkturnya!!”seru Donghae sambil berlari keluar rumah. Kang Jin yang masih demam hanya diam saja. Wajahnya bertambah pucat.

“Lalu bagaimana sekarang?”tanya eomma. Tiba-tiba, diluar ada yang berteriak.

Woi! CEPAT KELUAR DARI RUMAH INI! KAU BELUM BAYAR TAGIHAN SELAMA TIGA MINGGU!!”bentak seorang rentenir dari luar rumah. Orang tua Ga eul segera keluar rumah, menanggapi rentenir itu. Ga eul hanya diam di rumah.

“Noona, kira-kira kita akan tinggal di mana?”tanya Kang Jin. Ga eul hanya menggeleng. Orangtuanya kembali ke dalam rumah.

“Ga eul, kita harus pindah rumah besok. Appamu tidak dapat membayar tagihannya lagi.”ujar eomma.

“Bukankah kita belum mendengar kabar dari Donghae oppa?”Tanya Ga eul. Tepat pada saat itu, Donghae masuk ke dalam rumah sambil menggeleng lemas.

“Kita tidak punya harapan lagi, aku diusir oleh direkturnya. Dia bilang dia tidak membutuhkan appa lagi.”ujarnya lirih. Keluarga itu pun menangis kecuali appa Ga eul yang dari tadi diam saja.

Malamnya..

DOORR!!

Ada suara tembakan, eooma, Ga eul, Donghae, dan Kang Jin pun melihat apa yang terjadi. Mereka melihat appanya terbujur kaku dengan pistol di tangannya. Di dekatnya ada surat untuk Donghae, Donghae pun membukanya.

Untuk Donghae,

Maafkan appa harus melakukan ini. Appa tidak bisa membiayai kalian semua lagi. Donghae, tolong jaga eommamu dan adik-adikmu ya! Selama ini, appa tidak menjadi kepala keluarga yang baik. Maafkan appa..

Dari appa.

Donghae menjatuhkan surat yang dipegangnya lalu melihat eommanya meronta-ronta dan adik-adiknya menangis keras melihat appanya yang telah meninggal.

Seminggu kemudian..

Ga eul pergi ke bukit cinta. Ia memutuskan untuk bunuh diri, karena di bukit itu ada sungai yang deras. Ia mengingat apa yang terjadi.

FLASHBACK

Setelah appanya di makamkan, eommanya selalu tertawa dan bahkan meronta sendiri. Bahkan, sampai masuk rumah sakit jiwa. Dia dan Kang Jin terpaksa pindah sekolah karena tak sanggup membiayai sekolah. Mereka juga pindah rumah ke apartemen kecil. Donghae harus menggendong Kang Jin yang masih demam ke apartemen kecilnya. Ia pun stress memikirkan dari mana dapat uang sementara dia masih ikut pelatihan atlit. Kang Jin pun selalu mengurung diri di kamarnya karena belum bisa menerima semua ini. Ga eul benar-benar tidak tahan akan keadaan keluarganya.

END OF FLASHBACK

Ga eul menghela napas panjang. “Inikah masa depanku? Penuh dengan kegelapan?”gumamnya. Dia kembali mengingat saat dia bersama Yi Jung.

FLASHBACK

Saat di perjalanan pulang pada hari valentine dari bukit cinta..

“Yi Jung.”panggil Ga eul.

“Ada apa?”Tanya Yi Jung.

“Apakah kau percays semua orang dapat meraih impiannya masing-masing bila berusaha keras?”tanya Ga eul.

“Nee, tentu saja. Meskipun banyak rintangan dan kegelapan dalam jalan yang mereka hadapi, mereka pasti akan berhasil.”

“Maka itu berjanjilah padaku, kau akan selalu ada di saat aku mengalami kegelapan itu.”kata Ga eul sambil menyodorkan jari kelingkingnya. Yi Jung pun membalasnya.

“Tentu saja, Ga eul-yang. Aku akan selalu ada untukmu.”janji Yi Jung. Mereka pun tersenyum bersama.

END OF FLASHBACK

Ga eul meneteskan air matanya. Kau bohong Yi Jung! Di saat aku susah dan membutuhkanmu, kau malah menghilang! Batinnya dalam hati. Kemudian, ia pun siap melompat ke sungai itu.

“JANGAN!!!”teriak seseorang dari belakang yang langsung menarik Ga eul. Ga eul pun melihat wajah orang itu.

“Yi Jung..”Ujar Ga eul lirih.

“APA KAU SUDAH GILA?!! KENAPA KAU MELAKUKAN ITU?!!”bentak Yi Jung. Ga eul hanya melotot mendengarnya.

“GILA??!! TENTU SAJA!! KAU JUGA SAMA! KENAPA BARU MUNCUL SEKARANG!!”balas Ga eul sambil menangis.  Tiba-tiba Yi Jung memeluknya.

“Mian, sekarang ceritakan padaku, apa yang terjadi.”pinta Yi Jung. Ga eul pun menceritakan semuanya.

“Yi Jung, mengapa kau memakai baju rumah sakit jiwa?”tanya Ga eul.

“Aku..sakit mental..”jawab Yi Jung terbata-bata sambil mengingat kejadian sebulan yang lalu.

FLASHBACK

Setelah mengantar Ga eul pulang, Yi Jung berlari riang ke kamarnya. Ketika melewati kamar orang tuanya, ia mendengar orang tuanya berbincang tentang dirinya.

“Dong Young, aku merasa bersalah tiap kali melihat Yi Jung.”kata Joon hee.

“Nee, kapan waktu yang tepat untuk memberi tahunya?”tanya Dong Young.

“Tidak tahu, mungkin sebentar lagi. Aku tidak tahan melihat dia dimaki oleh abojinya sendiri,”ujar Joon hee.

“Aku juga, tapi kapan kita akan memberi tahunya kalau sebenarnya dia anak haram?”tanua Dong Young. Yi Jung pun langsung masuk ke kamar orang tuanya.

“Jadi, aku anak haram?”tanya Yi Jung. Orang tuanya kaget melihatnya tiba-tiba masuk.

“Yi Jung..”ujar Joon hee. “Maafkan eomma..”

“Penyebab aboji membenciku adalah karena aku anak haram?!”teriak Yi Jung.

“Yi Jung tenanglah..”kata Dong Young. Yi Jung segera berlari ke kamarnya sendiri kemudian ia melihat data lahirnya dan tanggal pernikahan orang tuanya.

“Jadi begitu, seminggu setelah aku lahir appa dan eomma baru menikah.”gumamnya. Dia mengingat saat dicaci maki oleh abojinya. Ternyata, dia adalah cucu haram yang lebih tepatnya lagi disebut cucu yang tidak diinginkan. Yi Jung benar-benar frustasi. Ia ingin bunuh diri, lalu ia melihat racun serangga di kamarnya. Dan berusaha meminumnya.

“YI JUNG! JANGAN!!”teriak Dong Young. Namun, Yi Jung langsung menutup matanya.

Di rumah sakit..

“Dok, anak saya bagaimana?”tanya Joon hee sambil menangis.

“Anak anda selamat, tapi..”ujar dokternya.

“Tapi apa dok?”tanya Dong Young.

“Mentalnya terganggu. Ia menderita sakit mental ringan. Gilanya bisa saja kambuh kapan saja.”kata dokternya. Joon hee menangis lagi.

“Bagaimana cara menyembuhkannya dok?”tanya Dong Young.

“Dia harus dimasukkan ke rumah sakit jiwa dan menjalani pengobatan disana.”

“Apa?!! Tapi ini tidak baik bagi reputasi keluarga kami kan? Apa kata appa nanti!!”seru Dong Young.

“Tenang saja, saya sudah meminta mereka untuk merahasiakannya.”kata sang dokter. Dong Young dan Joon hee hanya menatap pasrah. Sejak saat itu, Yi Jung dirawat di rumah sakit jiwa.

END OF FLASHBACK

“Aku tidak tahan dengan semua pengobatan disana. Akhirnya, aku kabur ke bukit cinta dan melihatmu yang hendak melompat.”jelas Yi Jung.

“Oh begitu, ternyata kau sama sepertiku ya! Banyak masalah. Hatchhii!” Tiba-tiba, Ga eul bersin. Yi Jung pun memakaikan jaket hitam yang dari tadi dipakainya di badan Ga eul.

“Lain kali, hati-hati ya kelinci!”ujar Yi Jung. Ga eul pun ingat saat dia dipanggil kelinci dulu.

“Kenapa kau memanggilku kelinci dulu?”tanya Ga eul.

“Karena, kelinci itu manis. Dia juga lembut dan bisa berlari seakan-akan tidak ada beban di hidupnya. Sifatmu kan seperti itu!”jelas Yi Jung. Muka Ga eul pun merona merah. Tiba-tiba, Yi Jung memeluknya lagi.

“Aku akan merindukanmu. Apa kau benar-benar keluar dari SMA Shinhwa?”tanya Yi Jung.

“Apa boleh buat, aku tidak mempunyai biaya lagi!”jawab Ga eul. Yi Jung pun melepaskan pelukannya.

“Ga eul-yang, meskipun aku tidak ada di sampingmu kau harus sabar menghadapi cobaan ini ya? Kau kan gadis yang kuat!”ujar Yi Jung. Ga eul pun mencium pipi Yi Jung.

“Kalau aku begini, artinya apa?”tanya Ga eul.

”Artinya..IYA!!”jawab Yi Jung. Mereka pun tertawa bersama.

Malamnya..

Ga eul mengantar Yi Jung ke rumah sakit jiwa. Sudah tiga jam ia membujuk Yi Jung yang tidak betah di rumah sakit.

“Ga eul-yang, aku sudah bilang tidak mau.”rengek Yi Jung.

“Tidak bisa, aku tidak mau kalau penyakit mentalmu tambah parah.”bujuk Ga eul.

“Tapi..”
“Kalau kau tidak mau, kita putus!”ancam Ga eul. Yi Jung pun akhirnya menurut.

Di rumah sakit jiwa..

Dari tadi, Ga eul memegang erat tangan Yi Jung. Sepanjang rumah sakit ini, ia melihat ada orang yang seperti mau perang, menyanyi dangdut, memimpin barisan, memukul tembok, dan bahkan ada yang hanya menatap kosong.

“Nah, aku pulang dulu ya!”ucap Ga eul selesai mengantar Yi Jung ke kamarnya. Tiba-tiba, Yi Jung menariknya untuk duduk.

“Mengapa kau masih mau denganku? Bukankah aku sudah sakit mental?”tanya Yi Jung.

“Karena, aku sangat mencintaimu dan cintaku bertambah besar saat tahu kau juga mencintaiku.”jawab Ga eul. Tiba-tiba Yi Jung memeluknya.

“Berjanjilah kau akan setia padaku.”ujarnya. Ga eul membalas pelukannya.

“Aku berjanji.”janji Ga eul. Lalu, mereka terus berpelukan.

“Yi Jung, aku pamit dulu ya!”pamit Ga eul ketika akan pulang.

“Hati-hati di jalan ya, kelinciku yang manis!”ujar Yi Jung sambil melambaikan tangan. Ga eul tersenyum sambil melambaikan tangan.

Di perjalanan..

Ga eul yang asyik memikirkan momen tadi tidak melihat ada mobil melaju kencang ke arahnya. Ia pun tertabrak. Kepalanya membentur aspal dengan keras. Hingga terluka. Si penabrak tadi, panik dan langsung membawa Ga eul ke rumah sakit.

Donghae berlari tergopoh-gopoh ke rumah sakit. Ia melihat Ga eul di UGD, seorang dokter menyapanya.

“Apa kau keluarga dari Cha Ga eul?”tanya dokter itu.

“Nee. Aku kakaknya, apa yang terjadi pada Ga eul dok?”tanya Donghae.

“Kita bicarakan di ruanganku.”kata dokter itu sambil berjalan ke ruangannya. Donghae mengikutinya.

Di ruangan dokter itu..

“Kepala Ga eul terbentur keras dan yang terkena benturan adalah otak kecilnya.”jelas dokter itu.

“Lalu?”tanya Donghae.

“Dia hilang ingatan. Kejadian di tahun ini, mungkin dia akan lupa.”

“APA?!”teriak Donghae. Kejadian di tahun ini, tentang orang tuanya, keadaannya, dan mungkin yang tidak diketahui oleh siapapun, momennya bersama Yi Jung.

Donghae pun menuju kamar Ga eul, Ga eul saat itu sudah siuman.

“Oppa..”ujarnya lirih.

“Syukurlah kamu sudah sadar..”ucap Donghae.

“Mana appa, eomma, dan Kang Jin? Lalu, bagaimana oppa aku masuk SMA Shinhwa tidak?”tanya Ga eul.

Donghae berusaha menahan air matanya, Ga eul benar-benar melupakan semuanya. Kini, dia harus mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya pada Ga eul.

Sementara itu, di rumah sakit jiwa..

Yi Jung memegangi kepalanya yang sakit sejak tadi. Pusingnya kambuh lagi,emosinya tidak teratur lagi. Joon hee yang datang dan melihat itu langsung memberi tahu dokter. Dokter pun segera menanganinya.

“Ehm, ibu. Ada yang harus ibu tahu.”ujar dokternya.

“Apa?”tanya Joon hee.

“Yi Jung harus melakukan pengobatan terakhir yang mungkin akan membuatnya lupa akan semuanya.”ujar dokter itu.

“Maksud dokter?”

“Kejadian selama lima tahun ini akan dia lupakan.”kata dokter. “Bagaimana ibu?”

“Lakukan saja,”ucap Joon hee secara terpaksa. Dan, selesai pengobatan terakhir itu, Yi Jung melupakan semuanya termasuk Ga eul..

Yi Jung dan Ga eul tidak bertemu lagi setelah itu. Ga eul pindah dari SMA Shinhwa, Yi Jung pergi ke Amerika untuk menjalani pengobatan lagi agar sembuh total. Mereka tidak ingat lagi satu sama lain.

TO BE CONTINUED..

Kira-kira, mereka bertemu lagi tidak ya??

Tunggu saja episode selanjutnya!!

 

 

 

Tags: ,

16 responses to “My MemoriesAre Falls Down (Episode 4)”

  1. rizkyapratiwi says :

    hahahahaha …. Seru seru
    Unik ceritanya …
    Mereka der2 sma2 saling melupakan tapi bagus lah jd gdak yg perlu sakit hati

    Gk sabar nunggu part selanjutnya

  2. amauminie says :

    Aaaaa …
    Kok, kok pendek bgt thor?😦 kan penasaran sama lanjutannya .
    Ahhh mereka berdua hilang ingatan, terus terus nanti gimana dong? Hueee ..
    Ayooo lanjutannya jangan lama-lama thor! Penasaran nih😉

  3. chiby says :

    pasti ktmu. . .kan jdoh. . . haha. . . (reader sotoy. . . tp amin kalo bner jdoh)

  4. leuni says :

    uah…… kim bum, so eun hilang ingatan.
    crta yang tragis,tragis, tragis……..
    jd pnsarn ma part sljtnya, jgn lama2 ya………….

  5. yankyu says :

    ya ampun tragis bnr, mg mrk ktm lg ya.

  6. dian permata says :

    aku ngebacanya hampir mau nagis =_=.
    lanjutkan chingu TT

  7. Yunie sipenyuka hijau says :

    Wah kisah hidup kedua’a sungguh tragis…….
    Tp qhu dpt feel nih baca’a serasa ga eul yi jeong bener2 nyata dan saling cinta,,,(di khidpan nyata )lanjutkan author

  8. rini says :

    waduh mereka sma” hilang ingatan tuh,,
    gmna nanti mereka ingatnya??

    d,tunggu part selanjutnya,,

  9. Bummiearab says :

    Wahh
    keren !!
    Next part
    jgn lama ya thor

  10. merli says :

    kisah cintanya tragis ….
    aku penasaran sama part selajutnya

  11. mey_kimeun says :

    hilang ingatan ja pe kompakkan gt..
    aduuh emang couple sejati..kekekeke…
    lanjut chingu,, jgn lama”..
    penasaranny kpn mrk ketemu lg..
    apa mrk bs inget bukit cinta ya..?

  12. Indah_ELF says :

    Seru+penasaran …
    Koq bsa brengan sma2 mw bnuh diri+ilang ingatan …wah jodoh gg akan k’mNa ywdh d’tngu part slanjut’a

  13. seororoevilkyu says :

    hiks,hiks,
    kasian bgt ga eul x udah jatuh tertimpa tangga pula*aduh bahasax
    ehh yi jung x ikut2an jga amnesia,,
    ah memang soulmate ne couple,,
    lanjut chingu !!!!!!!!!

  14. Ina BeQi Soeulmates says :

    weleh weleh pada amnesia semua..
    ckckck
    moga sembuh ya..
    lanjuuutt

  15. kim sohyun says :

    wah..wah…wah..
    ingatan mrka sma2 trhapus..
    makin pnasaran ni ma crita slanjut’a…
    cekidot…

  16. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uahh Bumsso sama2 ilang ingatan ? Jd gmn? Ahhh penasaran lanjut baca :):)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: