My Happy Ending Part 3

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona  ,goo hye sun  , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Gomawo kalau  masih mau baca ff  ku ini

Ku tunggu kritik dan sarannya

Happy  reading ^^

Cinta mungkin hanalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

So eun pov

Buugh , bola itu berhasil mendarat di kepalaku tubuhku pun mulai kehilangan keseimbangan

Pusing , hah sudahlah aku pasti akan merasakan nyamannya lantai gedung olahraga pikirku pasrah  greep sebuah tangan besar memelukku  melindungiku dari nyamannya lantai gedung ini “kalau gak bisa main gak usah curang , sialan” suara siapa ini ? hah tapi aku kenal suara ini , ugh kepala ku makin terasa berat dan hanya sayup sayup suara kudengar , hem hangat dan wangi , tubuhku nyaman sekarang aku merasa nyaman di dekapan seseorang , siapa orang ini ?

End so eun pov

“bu tolong ada murid pingsan” teriak kim bum di depan  pintu ruang  kesehatan “ck, kemana sih guru sialan itu saat dibutuhkan malah tidak ada” lanjutnya lalu meletakan so eun dengan lembut di tempat tidur “cih , sekarang apa yang harus kulakukan”ucapnya sambil mengacak acak rambutnya “hemm   si cerewet ini kalau tidur wajahnya seperti malaikat padahal kalau bangun benar benar seperti monster galak nan cerewet”ucap kim bum sambil tersenyum

 


Diapun  mengecup ringan dahi so eun “cepatlah bangun jangan buat aku khawatir”ucapnya sambil tersenyum lembut menatap wajah so eun “hem biar kupanggil hye saja kurasa dia tahu apa yang harus dilakukan”lanjutnya sambil meninggalkan ruang kesehatan

Jang geun suk pov

“pelajaran selanjutnya kesenian geun suk , kamu  kan belum tahu ruang kesenian  ayo biar kuantar”ucap seorang cowok teman geun suk “emm tak apa aku sudah tahu dimana tempatnya selain itu aku  mau ke toilet dulu , aku titip dam bi saja ya”

“dam bi kamu ikut mereka ya , tak apa kan kutinggal”ucapku sambil membelai rambutnya “ne aku tak apa kok oppa” balasnya sambil tersenyum  

dia memang paling cantik kalau tersenyum   , “bu , tolong ada murid yang  pingsan” teriakan itu membuyarkan  lamunanku . teriakan  siapa  sih itu ? mengaggetkan saja , tapi sepertinya aku kenal suara itu  karena penasaran akupun mencari tahu apa yang terjadi  , sepertinya suara tadi dari ruang kesehatan kalau tidak salah ruang kesehatan kan dekat dari toilet ini  akupun berjalan menuju  ruang kesehatan dan melihat dari jendela ruangan itu hah itu kan kim sang bum dan yang di tempat tidur itu bukannya so eun ya !? kenapa mereka berduaan di tempat ini !? aku pun terus melihat apa yang mereka lakukan sepertinya so eun pingsan dan kim sang bum membawanya kesini kulihat kim sang bum benar benar menatap lembut so eun dan  mencium lembut dahi so eun ternyata benar dia memang menyukai so eun dia benar benar perhatian pada so eun berbeda dengan perlakuannya pada cewek lain , sepertinya dia mau keluar lebih baik aku  sembunyi saja , dengan segera akupun bersembunyi di belakang tembok. setelah kim bum keluar akupun masuk keruang kesehatan  dan menghampiri so eun yang masih tidak sadar “emm , memang kamu benar benar tipeku gadis yang manis dan ceria dan kurasa aku juga mulai tetarik padamu” ucapku “mm , kepala ku sakit”keluhnya “oh kamu sudah bangun so eun”balasku “bagaimana sudah enakan ? mau  ku ambilkan air?”lanjutku “gomawo tapi gak usah , badanku sudah enakan”balasnya “eh , jang geun suk kenapa kamu disini , apa kamu ya yang tadi membawaku ke sini?”


 emm , bagaimana ini apa  yang harus kujawab kalau aku jawab yang membawanya kim sang bum aku takut kalau dia merasa berterima kasih dan akhirnya menyukai kim sang bum “iya , aku yang membawamu tadi aku melihatmu terkena bola dan mau jatuh , cepat cepat aku membawamu ke sini tapi guru kesehatannya tak ada jadilah aku yang menemanimu di sini” maafkan aku so eun aku terpaksa berbohong tapi aku gak ingin kehilanganmu so eun ini pertama kalinya aku merasakan perasaan yang orang bilang “jatuh cinta” , maafkan aku so eun

end jang geun suk pov

kim so eun pov

“iya aku yang membawamu” oh jadi dia geun suk yang membawaku artinya tadi aku merasa nyaman di dekapan geun suk, tiba tiba mukaku memanas aduh aku kenapa sih kenapa tiba tiba mukaku panas begini karena memikirkan kalau aku nyaman di dekapan geun suk langsung kutepuk kedua pipiku agar berkurang rasa panas dan warna merahnya “eh , kamu kenapa so eun kok tiba tiba memukul mukamu sendiri ? apa ada yang sakit ?” tanya geun suk “emm , tak apa kok geun suk” jawabku dia pun mengangguk mengerti “emm gomawo telah membawaku ke ruang kesehatan ya geun suk”

“halah , tak apa aku juga senang membantu cewek semanis kamu” balasnya sambil tersenyum , manis sekali kalau dia tersenyum  “oh iya bagaimana dengan perayaan ulang tahun sekolah in , seminggu lagi kan ?” tanyanya “iya seminggu lagi”

“oh terus ada acara apa saja ?”  “emm ada acara pesta dansa dan pada malam harinya ada kembang api”jawabku panjang lebar “wah sepertinya seru”jawabnya dengan wajah berbinar binar , aku tersenyum geli melihat wajahnya “iya kan ? pasti seru”ucapku ikut ikutan semangati “sekarang persiapannya saja baru sampai 50% , hah apakah bisa selesai tepat waktu ya?” ucapku sambil membuang nafas putus asa “hei hei dimana so eun yang selalu ceria dan pantang putus asa , ayolah  semangat so eun kamu pasti bisa!!” ucapnya menyemangatiku “hem , baiklah hwaiting so eun” ucapku sambil mengepalkan tangan “gitu dong , akan kubantu juga kok persiapannya”balasnya tersenyum  “haa ? tidak usah nanti malah merepotkan , kamu kan disini tamu penting , sudah cukup kamu memikirkan festival kedua sekolah kita saja”balasku “merepotkan ? mana mungkin aku merasa repot karena membantu gadis yang kusukai”ucapnya sambil tersenyum lembut “mwo ? apasih yang kamu katakan ? huh dasar gombal” aduh mukaku memerah lagi gara gara perkataan geun suk segera kupalingkan wajahku agar tidak terlihat merahnya oleh geun suk

“so eun kamu baik baik aja kan ?”teriak hye sun di depan pintu ruang kesehatan “lho kenapa geun suk disini ?” lanjutnya “aku menemaninya disini” jawab geun suk “emm sudah ya so eun aku harus ke kelas aku sudah membolos satu jam pelajaran nih” ucap geun suk lalu keluar dari ruangan ini . “emm kamu tidak apa apa kan so eun ?” ucap hye sun sambil menghampiriku “ne , aku tak apa apa kok hye sun” balasku “oh iya , pada saat dia membawamu kesini benar benar keren lho” goda hye sun “apa iya ? emm hye sun boleh aku menanyakan sesuatu padamu ?” tanyaku  “ya boleh saja satu pertanyaan seratus won ya ?”

“yah hye sun aku serius” balasku sambil merengek seperti anak kecil “hha , iya iya ada apa nona kim so eun yang cantik jelita ini ?” tanya hye sun “emm seperti apa sih jatuh cinta itu?”tanyaku ragu ragu

End kim so eun pov

Goo hye sun pov

“seperti apa sih jatuh cinta itu ?” hah , aku gak salah dengar kan ? si lemot dalam hal cinta ini menanyakan soal cinta  wah kemajuan besar nih atau jangan jangan karena kejadian bola tadi dia jadi menyadari perasaan kim bum dan juga mulai merasakan perasaan yang sama ?!  “emm jatuh cinta ya ? kenapa tiba tiba kamu menanyakan tentang ini?” tanyaku “sudahlah jawab saja hye sun”   “emm jatuh cinta itu rasanya jantung kta terus berdebar di samping nya terus mukamu menjadi merah kalau dia mendekatimu dan yang paling penting kamu merasa nyaman dan terlindungi disampingnya , apa kamu merasakan perasaan itu pada seseorang so eun ?” tanyaku  penasaran  “emm  kupikir aku merasakan perasaan seperti itu hye sun” ucapnya malu malu “hah pada siapa ?” tanyaku  ingin cepat cepat tau “pada orang yang tadi membawaku  kesini” balasnya  yes , benar tebakanku akhirnya kamu bisa mengetahui kenyataannya so eun ,

 akhirnya kamu menyukai kim bum

so eun pov

ternyata aku memang menyukai geun suk

author pov

pulang sekolah so eun dan kim bum  pun  segera ke ruang osis untuk membicarakan tentang festival sekolah  “nah itu mereka” teriak seungho sambil menunjuk so eun dan  kim bum “berisik sekali sih dia”balas kim bum dengan ketusnya , yoona dan jiyeon pun berlari kecil menghampiri so eun diikuti oleh hye sun yang berjalan santai dibelakang mereka berdua , sementara kim bum langsung menghampiri seungho , min hoo dan hyun joong “kamu baik baik aja kan so eun ? aku sudah dengar semua ceritanya dari hye sun”tanya jiyeon “emm aku tak apa kok” ucap so eun sambil tersenyum “iya aku sudah mendengar semuannya dari hye sun”lanjut yoona dengan memberi penekanan pada kata semuannya “semuannya ? jangan jangan kalian juga sudah mendengar soal itu ya?” tanya so eun kaget “yup 100 buat so eun”jawab yoona “yup aku sudah mendengar tentang seorang gadis yang jatuh cinta pada penyelamatnya , umm so sweet” lanjut jiyeon sok manis , so eun pun segera menutup mulut jiyeon dengan tangannya “awas kalau  sampai kalian bocorkan kubunuh kalian” ancam so eun “siap komandan”jawab 3 orang gadis itu kompak “terus kapan kamu mau menyatakannya ?” tanya hye sun “mwo ?? menyatakannya aku gak punya keberanian untuk itu” jawab so eun “ jadi kamu hanya mau diam diam memperhatikannya dan menunggu dia menyukaimu , hey so eun kamu kira pangeran berkuda putih pujaanmu akan datang kalau kamu hanya memperhatikannya ?”ucap hye sun disambut anggukan kedua temannya yang lain “jadi apa yang harus kulakukan ?” tanya so eun “emm ya nyatakan perasaanmu pada dia , bagaimana kalau saat pesta dansa seminggu lagi ?” tanya jiyeon “tapi aku takut dia menolakku”ucap so eun “tak mungkin dia menolakmu aku jamin”dengan semangat yoona menjanjikan “emm baiklah akan kunyatakan  pada saat pesta dansa “jiyeon , ayo pulang”panggil seungho sambil memeluk jiyeon dari belakang “kyaa , apa apaan sih kamu seungho ? mengaggetkan saja”teriak jiyeon  “hhe” cengir seungho “oh iya aku lupa , kalian semua ayo ikut jalan jalan  aku yang traktir hitung hitung untuk melepas aku pergi ke prancis” ajak min hoo “wah makan gratis , oke aku siap”lanjut yoona diikuti anggukan jiyeon “kesambet apa kamu min hoo tiba tiba begini ?” ledek hyun joong “iya kamu kenapa , apa badanmu panas min hoo?” lanjut hye sun “hii aku jadi merinding”ejek seungho “hei kalian kalau tidak mau  ikut ya sudah jangan mengejek lagipula siapa yang mengajakmu hah cewek kasar yang tidak ada manis manisnya” ledek min hoo sambil menunjuk wajah hye sun “apa katamu hah ? memangnya kamu manis hah ?” tantang hye sun “matamu buta apa aku yang semanis ini tidak kamu sadari , huh memang orang bego tidak akan  melihat daya tarikku” lanjut min hoo “hah sudahlah kalian berdua seperti anak kecil saja”ucap kim bum “diam kamu kim sang bum” ucap hye sun dan min hoo kompak “jangan ikuti kata kataku”lanjut mereka berdua sambil saling menunjuk lalu saling memalingkan muka “aduh sudahlah kalian berdua , emm min hoo maaf aku dan kim bum tidak bisa ikut kami ada rapat osis nih”ucap so eun “emm yah tak apalah” jawab min hoo . tiba tiba so eun ditarik oleh hye sun yoona dan jiyeon “yang cowok jangan ikut kalau  ikut kuberi tandanganku”ancam  hye sun “cih siapa juga yang mau mengikuti”ucap kim bum “dasar cewek”lanjut min hoo “ada apa sih?”tanya seungho “entahlah aku  tidak tertarik” lanjut hyun joong . “kamu ada rapat osis berarti kamu dengan dia kan ?” tanya yoona “memang” jawab so eun “hah berarti kamu banyak kesempatan untuk mengungkapkan perasaanmu dong”lanjut jiyeon “mwo ? aku tidak mau kan sudah kubilang aku belum siap , aku takut dia menolakku”jawab so eun “ya sudah kamu tunjukan daya tarikmu biar dia semakin suka padamu”ucap hye sun “emm baiklah , hwaiting so eun” ucap so eun semangat “yap , hwaiting”ucap keempat cewek ini berbarengan tak jauh dari sana “apaan sih itu mereka teriak teriak memalukan”ucap min hoo “entahlah mereka mungkin sudah gila”lanjut hyun joong “cih , mengerikan”lanjut kim bum “tapi mereka manis kan”lanjut seungho yang berbeda topik sendiri yang lain hanya melihat seungho dan “tak ada hubungannya kan” ucap kim bum , hyun joong , dan min hoo berbarengan  dan memukul kepala seungho bersama  sama “dasar bodoh”lanjut hyun joong “konyol”lanjut kim bum “gila” lanjut min hoo . “hey kalian ini apa apaan sih teriak teriak” tanya  jiyeon “aneh”lanjut son eun “gak waras”lanjut yoona “merusak telinga saja”lanjut hye sun “memangnya kalian tadi gak teriak teriak hah?!” teriak 4 cowok itu berbarengan “oh iya ya”yang cewek hanya menjawab dengan itu saja “hah sudahlah kapan kita akan berangkat nih ?”tanya seungho “ayo berangkat , sudah ya so eun , kim bum”ucap yang lain berbarengan “iya ,dah”ucap so eun “nah ayo kita segera ke ruang osis” lanjut kim bum lalu menarik tangan so eun

so eun pov

kyaa , kenapa dia tiba tiba menggandeng tanganku , tapi aku tidak mau melepaskan tangannya sudahlah lebih baik kami berjalan begini saja

end so eun pov

author pov

so eun dan kim bum pun sudah menyelesaikan rapat dan keputusan sudah bulat , pada saat festival sekolah seoul international school akan menjadi tempat stand stand perkelas yang dibuat atas kerjasama  kedua sekolah  dan miwa school akan menjadi tempat pertandingan pertandingan dari kedua sekolah pada hari terakhir festival sekolah . “yah sudah jam segini apa mungkin masih ada bis” ucap so eun sambil melihat jam tangannya “lebih baik aku percepat jalanku , daripada tidak mendapat bis” ketika so eun baru mencapai gerbang sekolah “hey so eun kenapa kamu belum pulang”tanya geun suk “ah  iya ini aku mau berjalan ke halte bis” jawab so eun “sudah dulu ya”lanjutnya “hei tunggu dulu , kamu gila apa malam jam segini mana ada yang namanya bis sudah biar kuantarkan”lanjut geun suk “tak usah aku nanti merepotkan, lagipula kamu mau mengantarkan dam bi kan” ucap so eun sambil melihat dam bi yang berdiri di sebelah geun suk “iya maaf dia mau mengantarkan ku so eun” ucap dam bi sambil tersenyum licik dan memeluk lengan geun suk , raut wajah so eun pun berubah suram dia pun menunduk menahan agar tidak memperlihatkan wajahnya “emm ya sudah aku pu..” bruum bruum “hey cewek cerewet , ayo naik”ucap (perintah) kim bum pada so eun untuk naik ke motornya “hah , apa apaan kamu ini cowok kelas kepala ka…” “sudahlah tak usah cerewet cepat naik”ucap kim bum sambil menarik tangan so eun , so eun pun menaiki motor kim bum “hem  pegangan padaku aku mau  ngebut ini” lanjut kim bum “ne ne dasar tukang memerintah”jawab so eun lalu menaruh tangannya di pundak kim bum “hey kamu mau mati ya pegangan di bahu , dimana mana kalau pegangan itu di si-ni”lanjut kim bum lalu menaruh tangan so eun di pinggangnya , muka so eun pun kembali memerah dan ia pun menundukan wajahnya . tanpa disadari kim bum menatap tajam geun suk dan tersenyum sinis geun suk yang menyadari itu pun mengangkat alisnya seolah mengatakan aku pasti menang darimu . setelah so eun dan kim bum pergi “mereka cocok  ya geun suk ?” tanya dam bi pada geun suk “sama sekali tidak cocok”jawab geun suk . kim bum dan so eun pun sudah sampai di depan rumah so eun “emm , gomawo kim bum telah mengantarkanku” ucap so eun sambil menundukan badannya “hem”jawab kim bum cuek “sudah ya aku masuk dulu”lanjut so eun lalu memasuki pagar rumahnya “hei cewek cerewet” panggil kim bum , so eun pun berbalik “apa katamu cowok  kepa…” cup belum sempat so eun melanjutkan perkataannya kim bum sudah menutup mulut so eun dengan mulutnya


“ng”ucap so eun kaget , kim bum pun melepas ciumannya “saranghe so eun , saranghe” ucap kim bum  lalu pergi “mwo ? ada apa barusan ?”ucap so eun yang masih tidak sadar “kyaaaa”teriaknya

to be continue

emm gimana ff ku ini jelek ya ?? (memang jelek -_-)

mulai part ke 4 mungkin baru terasa genre sad nya

emm gomawo buat yang mau baca ff ku ini ya ^^

kutunggu kritik dan sarannya , kritiklah dengan jujur karena kritikan kalian benar benar bermanfaat buat ku , gomawo ^^

Tags: , , , , , , , , , ,

15 responses to “My Happy Ending Part 3”

  1. rosiyani 'oci' says :

    hyaaaaa si bum bilang cinta euy. tapi gtu sih blgnya.haha
    aishhh si geun suk kurang ajar bohongin si eunnie. huffft.
    awasaja tar jg ketauan.
    haha, semua sahabat so eun ngiranya si bum yg disuka eunnie. haha….
    lanjutlah author, ditunggu nih🙂

  2. yankyu says :

    wah.so sweet kim bum.bisa-bisanya kse nganggap yg nlng ia jgs pdhl kan kb,adh jgn sad dong yg happy aja gitu,ditggu lnjtnnya chingu

  3. merli says :

    hwaaaaaaaaaa lucu , romantis ….
    akhirnya kim bum menyatakan cinta juga , yah geun suk licik ko gitu seharusnya kan sportif !!!!!!

    lajutkan jangan lama-lama ya aku penasaran

  4. chiby says :

    ha. . . aq ska gya kim bum . . .
    lanjt chingu. . . .

  5. Echa babykyu says :

    Huaaa so sweet ..
    akhirny nyatain cnta si kim bum,, udh so eun trima ajja ..
    Geun suk tuhh boong,, yg nolong kamu tuch kim bum …
    Nii temen”ny lagii ngirain kim bum yg disuka …
    Ayo lnjtkan,, jgn lama”🙂

  6. Yunie sipenyuka hijau says :

    Bgus kok thor fF Ni,
    Wah bcanya emsi bgt pas geun suk.tp diakhri dgn kisseu dau pernyataan cinta dr kimbum,jgn lama 2 lnjtan.a penasaran ma reaksi so eun d kisseu ma bum

  7. mey_kimeun says :

    terima,, terima,, terima,,
    terima eunni,, terima cinta kim bum oppa yaaa..
    harus happy ending pokokny..
    eeee,, emang judulny happy ending..
    hahahah…
    lanjut chingu,, jangan lama lama..

  8. rizkyapratiwi says :

    kyaaa… Kim bum langsng nembak so eun
    Aduh, so eun na gmn y??? D terima ato gk

    Ehmmm …. Ne gk tw sih kritik ato sran
    Menrt q y, setiap perckpn yg d tlis selalu d smbung jd agak bngung baca jd clu bsa
    sdkit d ksh jarak
    Ne cm saran N kritik loh clu gk suka jg gpp kog

    gomawo, di tunggu part selanjutnya

  9. larasrahmaa says :

    idih, apaan si geunsuk ngaku2
    yg nyelamatin kamu itu kimbum soeun, ayo sadar kamu itu jatuh cintanya sama kim bum
    udah geun suk sm dambi ajaa sana
    si GHS sm LMH berantem terus ya kayak anjing sm kucing gapernah akur, haha
    yaudah ditunggu kelanjutannya yaaa😀

  10. bismania luph bumsso says :

    geun seuk gila,mengerikan,licik,pembohong, n JELEEEKKKKK<………..

  11. rani says :

    seru,, seru,,
    akhirnya kim bum nyatain perasaannya jg,,,
    jgn ampe ntar jd sad ending ya author,,, hrs happy ending,,, haha

  12. Kimmify says :

    terimaaaaa saja soeun onni! itu tiba2 sekali datangnya hahaha
    gak sabar nih part selanjutnya
    semoga aja soeun sadar kalo yg nolong kimbum
    update soon

  13. Indah_ELF says :

    Seru …
    Lanjutkan Ooow kim bum nyium so eun tiba” ..ya so eun Org yg kmu ska tuch kim bum bkan Geun suk .ywdh d’tngu part slanjut’a

  14. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaaaaahhhhhh akhirnya kim bum nyatain juga.
    aseeeeeeekkkkkkkkkkk……
    dag dig dug deeeeerrrr ini..
    hayooo lanjuuuuttt^^
    penasaraaaaaaannnnn

  15. Mia says :

    Gimna dengan so eon eah pasti jadi bingung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: