The Miracle of Love part 7

Author             : Dina Rizky (Shin Ri Young)

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Sequel

Disclaimer      : Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Annyeong, mates??? Ada yg kangen sama lnjtnxkah???Mianhe br ngepost skrg coz lgi sibuk2nya kuliah n gak da ide lgi( author gak ada yg tnya )hehehe. Ya sudahlah segini doing cuap-cuap dari saya.

Langsung aja dech klo gt..

Happy reading…

***

So Eun sedang asyik makan roti dan minuman jus stroberi bersama ketiga sahabatnya di kantin. Mereka pun bersenda gurau mengenai acara besok malam. Sehingga terjadi ganti topik yang cukup serius.

“Hye Sun! Besok malam kau jadi mengajak Min Ho tidak?”celetuk Min Jung. Mendengar pertanyaan Min Jung, Hye Sun jadi diam dan berubah jadi kesal. Melihat hal itu Yoona yang duduk bersebelahan dengan Min Jung langsung menyenggol lengan Min Jung. Dan Min Jung pun merasa bersalah.

“Ah maaf Hye Sun,”ucap Min Jung. Hye Sun menghembuskan nafas.

“Hhhh..sudahlah tidak apa-apa lebih baik tidak usah membahasnya,”ucap Hye Sun.

Tiba-tiba Min Ho pun datang.

“Hye Sun!”

Hye Sun dan ketiga sahabatnya terkejut melihatnya.

“Temui aku di xxxx jam 7 malam! Jangan sampai kau terlambat,”ujar Min Ho.

Setelah itu Min Ho pergi. Hye Sun mengernyitkan keningnya.

“Ada yang diajak kencan niye???Lihatlah sebentar lagi raut wajahnya berubah merah!!!”goda Min Jung. Hye Sun pun sentak menolehnya.

“Ap..Apa maksud..mu?”Hye Sun jadi kikuk, wajahnya pun memerah. Mereka langsung tertawa melihat ekpresi Hye Sun.

“Hei! Hentikan tawa kalian. Ini tidak lucu tau!?ngambeknya sambil beranjak pergi meninggalkan mereka.

“Hei, Hye Sun! Kenapa kau malah pergi? Kita hanya bercanda,”teriak Min Jung. Mereka bertiga pun mengejar Hye Sun.

***

Tidak memperdulikan ucapan Jun-pyo, Jan-di malah pergi berbelanja bersama ketiga sahabatnya. Malamnya saat salju turun, ia mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk mendatangi sebuah taman bermain. Sesampai disana, ia terkejut melihat taman bermain yang sudah dihiasi lampu warna-warni dan juga lilin2 yg berbentuk love di rumput tsb.

“Kau terlambat 2 jam dari janji awal,”ujar Min Ho pura2 marah.

“Buat apa kau menungguku? jika aku tidak datang, bagaimana?”tanya Hye Sun.

“Buktinya kau datang juga kan,”jawab balik Min Ho.

“Aku hanya ingin memastikan saja kalau kau hanya bercanda,”ujar Hye Sun dengan sedikit gugup. Melihat itu Min Ho pun tersenyum, kemudian ia menghampiri Hye Sun dan menarik tangannya untuk menuju tengah2 lilin tsb.

“Kau yang menyiapkan semua ini,”ucap Hye Sun terkejut. Min Ho hanya mengangguk.

“Untuk apa kau menyiapkan semua ini? Apa kau mau mencoba merayuku, huh?”tuding Hye Sun sambil menatapnya tajam. Min Ho tersentak kaget dan mengibaskan2kan tangannya.

“Kau jangan salah sangka dulu..,”

“Aku tidak akan mudah luluh dengan ini semua, arraso.”potong Hye Sun sambil beranjak meninggalkan Min Ho. Tapi baru selangkah, tangan kirinya sudah digenggam oleh Min Ho hingga membuat langkahnya mau tak mau terhenti. Hye Sun memutar kepalanya dan menatap Min Ho tajam.

“Kau kenapa Hye Sun? Kenapa tiba-tiba sikap kau berubah Hye Sun?Apa aku punya salah padamu?”tanya Min Ho yang tampak mencari2 sesuatu dikedua bola mata Hye Sun.

“tidak ada. Kau tidak punya salah apa2 padaku.”ucap Hye Sun dingin lalu menghempaskan tangan Min Ho yang memegang tangannya. Kaget? Tentu saja,tapi dengan cepat Min Ho kembali menangkap tangan Hye Sun. Hye Sun menatap Min Ho dingin.

“Kalau aku tidak punya salah padamu. Kenapa kau bersikap dingin kepadaku?”tanya Min Ho yang penasaran dengan kata2 Hye Sun. Hye Sun menghela nafas lalu melipat kedua tangannya di depan dada.

“Karena aku cemburu melihatmu bermesraan dengan Eun Hye waktu itu. Upps..”Seketika itu Hye Sun menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Mendengar ucapan Hye Sun membuat Min Ho kaget. Kemudian Hye Sun buru2 berbalik meninggalkan Min Ho.

“Jadi..jadi kau cemburu melihat waktu itu?”tanya Min Ho sambil tersenyum. Langkah Hye Sun pun terhenti.

“omo! Jadi,,,jadi karena itu? Jadi kau mengira aku benar2 pacaran dengan eun hye?” tanya Minho tidak percaya.

FLASH BACK…

Eun Hye yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang sehabis dari rumah Kim Byul membawa, tiba-tiba mogok, “Sial, kenapa pake mogok segala sich?Apalagi ditempat seperti ini tidak ada orang lagi. Dan sialnya handphoneku lowbat. Arggghhh!!!gerutunya. Eun Hye membuka mesin mobil sambil komat kamit tak jelas. Lalu, dia pun duduk sambil menunduk.

“Apa yang terjadi? Mobilmu mogok?”tanya Minho, Eun Hye mendongak dan alangkah terkejutnya dia melihat Minho sudah berada tepat dihadapannya.

“I..i..iya”jawab Eun Hye terbata2. ‘Huwaa, apakah aku tak salah liat kan?Kalau didepanku saat ini seorang Lee Minho’batin Eun Hye girang bukan kepalang. Tanpa disadarinya, ia pun senyum2 geje.

“Kenapa kau senyum2 begitu?”tanya Minho heran.

“Ah, tidak,” Minho hanya mengangguk mendengarnya.

“Oh ya oppa, maukah kau mengantarku pulang?Handphoneku lowbat apalagi hari sudah malam”kata Eun Hye. Minho mengangguk.

Keesokan harinya…

Yoona, So Eun, Min Jung dan Hye Sun berjalan menyusuri koridor sekolah. Sesekali mereka tertawa saling menjahili satu sama lain. Tidak berapa lama, mereka berhenti karena mereka melihat kerumunan para siswa di depan mading. Mereka pun masuk ke kerumunan siswa tsb.

“Ada apa?”Tanya So Eun pada Hye Sun yang ada didepannya.

“Dua hari lagi ada pesta ulang tahun SHINWA. Di pesta itu akan ada pemilihan raja dan ratu..,”jelas Hye Sun. So Eun yang mendengarnya hanya mengangguk. Setelah itu mereka keluar dari kerumunan itu.

“Wah sepertinya menyenangkan sekali. Moga saja aku dan Joonie bisa menang,”ucap Min Jung dengan senangnnya.

“Tapi disini juga ada dansanya antar pasangan. Kalian bertiga sich enak memiliki pasangan sedangkan aku tidak ada pasangan,”ucap So Eun sedih. Mendengar hal itu Hye Sun pun menjitak So Eun.

“Yah ! Hye Sun, kenapa kau menjitakku?”Tanya So Eun sambil mengelus kepalanya karena jitakan Hye Sun.

“Heh memangnya kau saja yang tak punya pasangan, kau pikir aku ini punya pasangan apa,”seru Hye Sun.

“Kau kan masih ada Min Ho untuk apa kau khawatir, sedangkan aku..,”

“Kau bisa bersama Kim Bum..”potong Min Jung yang diikuti anggukan dari Yoona. Seketika itu raut wajah So Eun berubah menjadi merah. Melihat raut wajah So Eun, ketiga sahabatnya pun menertawakannya.  Mereka pun terus berjalan menuju kelas, namun tiba-tiba Hye Sun melihat Min Ho bersama Eun Hye. “Min Ho,”ucap Hye Sun sambil mengepalkan tangannya. Seketika itu Yoona memandang Hye Sun dan mengikuti arah pandangan Hye Sun. Dan alangkah terkejutnya dia melihat Eun Hye merangkul lengan Min Ho. So Eun dan Min Jung pun langsung melihatnya.

“Hye Sun! Kau baik-baik saja kan?”Tanya So Eun. Hye Sun segera meninggalkan mereka bertiga. Kemudian mereka menyusulnya.

Saat Hye Sun dan lainnya pergi, Min Ho melepaskan tangan Eun Hye dengan kasar dan hendak pergi tapi dicegah oleh eun hye.

“Tunggu, sunbae! Ini!”ucap Eun Hye sambil menyodorkan sebuah kado berwarna merah.

“Apa ini? Dan untuk apa kau memberikanku ini?”Tanya Min Ho ketus.

“Ini hadiah ucapan terima kasihku untuk Sunbae yang kemarin malam sudah menolongku,”jawab Eun Hye sambil mencium pipi Min Ho dengan tiba-tiba. Setelah itu Eun Hye pergi meninggalkan Min Ho yang terlihat tak senang.

“aishh..apa-apaan dia tiba-tiba menciumku,”ucapnya sambil mengusap pipinya untuk menghapus ciuman tadi. Setelah itu, ia memasuki ruang OSIS tapi sebelum masuk dia membuang hadiah dari eun hye ke tong sampah.

FLASHBACK END…

“jadi…”. Hye Sun tidak melanjutkan kalimatnya karena Minho sudah mengangguk kuat2.

“ne. Kau salah paham” ucap Minho sembari tersenyum.

“Ouw begitu. Kalau gitu aku mau pulang saja,”ucap Hye Sun dengan wajah yg memerah.

“AKU MENCINTAIMU HYE SUN,”teriak Min Ho tiba2. Sontak langkah kaki Hye Sun terhenti. Hye Sun berbalik hingga kini mereka berhadapan dengan jarak tak kurang dari 5 meter.

“Saranghae Hye Sun. Apa kau tidak menyadarinya selama ini? Aku benar2 mencintaimu Hye Sun,”ucap Min Ho sembari berjalan hingga jaraknya dan Hye Sun kini tak lebih dari 1 meter. Hye Sun mendongak menatap lekat kedua bola mata Min Ho. Perlahan senyum senang menghiasi wajah Hye Sun.

“Hye Sun, maukah kau jadi kekasihku?”tanya Min Ho. Hye Sun pun menggangguk lalu Min Ho menarik Hye Sun kedalam pelukannya dan itu berhasil membuat Hye Sun berhenti bernafas beberapa saat.

“A..a.aku..”

“Ayo bilang kau juga mencintaiku Hye Sun,”ucap Min Ho memotong kata2 Hye Sun sambil masih memeluk Hye Sun. Dada Hye Sun kini tampak naik turun dengan cepat karena gadis manis itu sudah gugup.

“nnn,ne na do saranghae Min Ho,”ucap Hye Sun pelan. Min Ho tersenyum senang lalu melepaskan pelukannya. Jantung Hye Su pun terasa normal kembali saat itu.

Setelah itu Min Ho mulai melingkarkan tangan kirinya dipinggang Hye Sun dengan tangan kanannya menarik dagu gadis manis itu agar dia mendongak. Dan chu, dengan cepat bibir Min Ho mendarat diatas bibir Hye Sun. Hye Sun tersentak kaget, tapi dia tidak menolak dan membiarkan Min Ho yang kini menghisap bibir bawahnya.

***

Sekali lagi, Hye Sun mematuk dirinya didepan cermin. Melihat apakah dandanannya sudah manis atau belum. Ingatan tentang kejadian semalam berhasil membuat pipinya kembali merona.

“gyaaaaaaa, apa yang terjadi denganku?”ucap Hye Sun sembari berlari kecil ditempat dengan kedua tangan menutup wajahnya.

“Hye Sun, kau sudah siap?” suara Kim Bum yang membuat Hye Sun sontak sadar dari kelakuan anehnya.

“ne Kim Bum, tunggu sebentar”ucap Hye Sun sembari menyambar tasnya dan berlari kecil kearah pintu kamar. Ceklek, pintu dibuka dan tampaklah Kim Bum yang menunggunya.

“ayo turun, sudah waktunya sarapan”ajak Kim Bum sembari menarik tangan Hye Sun keluar dari kamarnya.

“ah, Min Ho sudah menungguku, aku duluan Bum-ah”ucap Hye Sun setelah membaca pesan singkat dari Min Ho. Hye Sun pun berlari kecil kearah pintu meninggalkan Kim Bum yang masih duduk dikursi meja makan. Ceklek, Hye Sun membuka pintu dan mendapati seorang namja tengah duduk diatas kap mobil sport berwarna merah.

“Nah, kkaja,”ucap Min Ho sembari membuka pintu mobil untuk Hye Sun.

***

So Eun pun tiba di sekolah. Dia berjalan sendirian di gerbang, tak lama dari arah belakang datang Yoona dan Min Jung.

“Pagi… uri Eunnie”. Sapa Yoona dan Min Jung.

“Anyeong…”. Sambut So Eun.

“Semangat sekali..”. Ucap Yoona

“Tentu saja…”ucap So Eun.

“Apa karena nanti malam kau sudah mempunyai pasangan dansa makanya kau semangat sekali?”goda Min Jung yang diikuti anggukan Yoona.

“Tidak juga, sudahlah jangan dibahas lebih baik kita ke kelas saja,”ucap So Eun.

***

So Eun dan Yoona duduk bersama di kelas.

“So Eun-ah kau akan datang kan ke pesta nanti malam?”. Tanya Yoona.

“Entahlah.. aku tak tahu”ucap So Eun tak begitu antusias.

“Kau harus datang ke pesta nanti malam.. ada pemilihan couple dance. Dan kau kan juga bisa mengajak Kim Bum”ucap Yoona. Mendengar kata2 Yoona membuat So Eun terkejut.

“Ap..apa maksudmu? Masa aku duluan yang mengajaknya. Iya kalo dia belum ada pasangannya tapi kalo ada, bagaimana?”tanya So Eun.

“Ah..begitu yah..tapi kenapa tidak dicoba dulu aja?”saran Yoona.

“Aku tidak mau,”ucap So Eun sambil memanyunkan bibirnya.

***

So Eun, Yoona, Min Jung,dan Hye Sun menyerngit bersamaan saat baru saja keluar dari kelas mereka.Disana, didinding luar kelas mereka tampak seorang namja tampan tengah bersandar sembari tersenyum kearah ke4nya. Perlahan namja tampan itu berdiri dan mulai berjalan kearah ke4nya –atau lebih tepatnya kearah Hye Sun.

“Ayo pulang chagi..”ucap namja yang tak lain adalah Min Ho sembari merangkul mesra Hye Sun. Ke-3 nya terkesiap dengan apa yang dilakukan Min Ho pada Hye Sun. Dan tanpa menunggu jawaban Hye Sun, Min Ho sudah menyeretnya pergi meninggalkan So Eun, Yoona dan Min Jung yang masih diam membatu ditempat.

“Eunnie, Yoona tadi kau dengar tidak Min Ho memanggil Hye Sun dengan apa?”tanya Min Jung. Mereka bertiga pun saling berpandangan dan..

“Chagi..”jawab mereka serempak.

“Jadi Hye Sun sudah pacaran dengan Min Ho,”ucap Yoona.

“Sepertinya begitu..”ucap So Eun.

***

Akhirnya malam pun telah tiba. Acara pesta ulang tahun SHINWA yang ditunggu-tunggu para siswa lainnya.

Dikediaman So Eun…

Dari jam 5 sore So Eun sudah mematuk dirinya didepan cermin untuk ke pesta ultah SHINWA, meskipun diacara tsb ada lomba dance antar pasangan tapi dia tidak mau memikirkan hal itu yang terpenting dia bisa hadir. Dan entah kenapa dia sangat bersemangat untuk berdandan agar terlihat lebih cantik diacara tsb.

Malam ini So Eun tampil begitu cantik dengan gaun  putih selutut dan dibalut rompi bulu hitam. Dengan rambut panjangnya yg sedikit ikal dan digulung.

Tok tok tok, suara ketukan pintu membuat aktivitas So Eun sedikit terganggu. Gadis itu pun segera membukakan pintunya.

“Ada apa ahjumma?”

“Ada seseorang yang menjemput anda, agesshi,” Kening So Eun menyerngit mendengar kata2 bibi lee.

“Seseorang..memangnya siapa ahjumma?”tanya So Eun heran.

“Dia tidak mau menyebutkan namanya tapi dia orangnya sangat tampan, agesshi. Pasti agesshi akan tertarik dengannya,”goda Bibi lee.

“Ah, ahjumma bisa saja. Ya udah kalo gitu suruh dia nunggu sebentar. Aku akan turun 10 menit lagi,”jawabnya.

“Baiklah klo gt, agesshi. Saya permisi dulu.”ucap bibi lee menundukkan kepalanya dan segera berlalu meninggalkan kamar So Eun. Setelah selesai berdandan, dia akhirnya segera turun. Tanpa So Eun sadari ternyata Kim Bum yang sedang menunggunya diruang tamu.

So Eun pun telah sampai di ruang tamu.

“Ah, itu pasti yg dimaksud ahjumma,”gumamnya. Kemudian ia mendekati orang tsb.

“Maaf, sudah lama menunggu,”sesal So Eun. Suara So Eun membuat Kim Bum memutar badannya dan diam mematung melihat So Eun yang tampak cantik malam itu. Dengan gaun  putih selutut dan dibalut rompi bulu hitam. Rambut panjangnya yg sedikit ikal dan digulung.

“Kau..” ucap So Eun yang kaget dengan kedatangan Kim Bum. Tidak lama Kim Bum tersenyum dan mendekati So Eun.

“Malam hari ini kau tampak cantik sekali,”ucap Kim Bum jujur dan sontak membuat So Eun menunduk menyembunyikan semburat merah dikedua pipinya.

“gomawo”ucap So Eun pelan.

“cheon. Nah tuan putri, mari kita pergi bersama,”kata Kim Bum dengan nada romantisnya sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya. So Eun tentu saja terkejut mendengarnya dan melihat senyumannya. Dengan malu2, akhirnya ia pun menyambut uluran tangan Kim Bum.

***

Sementara itu F3 dan kekasih mereka sudah sampai di aula utama SMA SHINWA.

“Yoona, Min Jung, kenapa So Eun begitu lama datangnya? Apakah dia jadi datang?”tanya Hye Sun.

“Aku tidak tau. Tapi tadi aku telepon dia masih dijalan,”jawab Yoona.

“Oh ya Hye Sun, Kim Bum akan datang tidak?”tanya Kim Joon.

“Dia akan datang, tadi sebelum Min Ho menjemputku, dia sudah pergi duluan,”jawab hye sun.

“Tapi kenapa dia belum datang juga ya? Begitu juga dengan Eunnie,”ucap Ki Bum yang diikuti anggukan dari kelimanya.

Tak lama kemudian Kim Bum dan So Eun datang. Teman-teman So Eun dan Kim Bum seperti Yoona, Ki Bum, Hye Sun, Min Ho, Min Jung dan Kim Joon jadi kaget melihat kedatangan mereka dengan tangan Kim Bum yang menggandeng tangan So Eun.

“Apakah aku tak salah liat kalau Eunnie bergandengan tangan dengan Bummie?”tanya Min Jung heran. Mereka semua menggeleng tanda mereka tidak salah liat.

“Hai..maaf kami terlambat..”ucap Kim Bum.

“Kim Bum, kenapa kau bisa bersama eunnie?”tanya Yoona.

“Ah jangan2 tadi kau duluan karena menjemput eunnie begitu ya…”ucap Hye Sun dengan penuh selidik. Sebelum Kim Bum menjawabnya pesta dansa pun dimulai. Dengan segera Kim Bum menarik So Eun ke lantai dansa. Hye Sun dan lainnya pun menyusul mereka.

Suasana pesta begitu romantis membuat Kim Bum dan So Eun nyaman satu sama lain tidak ada rasa canggung pada So Eun. Mereka berdua saling menatap mata satu sama lain sangat lama.

“Kau..sangat cantik malam ini..So Eun..”kata Kim Bum berbisik.

“khamsahamnida. Kau juga sangat tampan malam ini,”kata so eun pelan namun masih bisa didengar oleh Kim Bum. Sedang Kim Bum hanya tersenyum mendengarnya.

“Oh ya,kenapa kau memilih aku jadi pasangan dansamu?”tanya so eun.

“Karena aku ingin..”jawab Kim Bum enteng.

Tiba – tiba musik berhenti, pembaca acara pun naik kepanggung. Saatnya pengumuman pemenang couple dance SMA SHINWA.

“Baiklah! Akhirnya tiba waktunya untuk mengumumkan pemenang couple dance tahun ini. Baik, langsung saja. Pemenangnya adalah..”MC sengaja berhenti bicara agar para siswa yang hadir penasaran.

***

TO BE CONTINUED…

Wah Minho sudah jadian sama Hye Sun nech??? Berarti tinggal Kim So Eun nech yang belum pacaran. Apakah So Eun akan menyusul ketiga sahabatnya???

Dan siapakah pemenang couple dansa tahun ini???

Maaf klo blm ada scene bumsso n ceritax tmbah gaje coz idex dah buntu.hehehe

 

Kita tunggu aja di part 8…

kritik,dan saran,ditunggu . . .

Gomawo yang udah baca,:-)

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

7 responses to “The Miracle of Love part 7”

  1. larasrahmaa says :

    seru seruuu
    lama bgt part selanjutnya yaa, haha
    aihh, kim bum udh tembak aja so eun yg lain kan udh pd jadian
    tp kayanya part ini pendek ya, haha *reader banyak minta
    yaudah ditunggu part selanjutnya yaaaa
    jgn lama lama😀

  2. rizkyapratiwi says :

    keren keren, seru seru

    Lanjuuuuttt author
    Jangan lama2 y

    Penasaran banget ne

  3. chiby says :

    kim bum mw nembak eunnie ya… hahaha (sotoy bgt)
    the winner is… q jga ikut penasaran…..

  4. Rini says :

    wah makin seru aj ne. .
    spa y pemenang.a?

    d.tunggu k.lanjutann.a!!

  5. dian permata says :

    lanjut…lanjut…lanjut…
    tapi jangan kelamaan ya author

  6. Indah_ELF says :

    Seru …
    Tpi k’banyakan min ho sma hye sun’a …
    PanjangIn so eun sma kim bum’a dund *maruk*
    kira2 siapa yg mNang yaa
    d’tngu part slanjut’a

  7. Ina BeQi Soeulmates says :

    bagus bagus,,,
    smga bumsso menang.. hehe
    lanjuuuutt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: