I Love You My Bodyguard part 1

Author : Widie Fransisca

Main Cast : Kim Bum, So Eun

Cast : Goo Hye Sun, Im Yoona, Lee Min Ho

Type : Sequel

Genre: romantic

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

♥~I LOVE YOU MY BODYGUARD~


Part 1: “The Insident”

“Cut..!!!” Teriak sutradara itu seraya bertepuk tangan, seketika itu di ikuti juga crew lain. Mereka sangat senang karena akhirnya Film yang mereka garap itu selesai juga.

“Selamat yah…”kata salah satu crew sambil menyerahkan sebuah buket bunga berwarna violet kepada So Eun.

“Trimakasih…”kata So Eun memberikan senyuman.

“Hey So Eun!!” panggil Sang sutradara “Terima kasih atas kerjasamanya. Good Job..!!Semoga di lain waktu kita dapat bekerjasama lagi ya.”

“Sama-sama. Keberhasilan ini juga karena bantuan dari anda, dan teman teman di sini.” Jawab So Eun merendahkan diri.

Setelah berbincang bincang akhirnya So Eun berpamitan untuk pulang. Karena besok ia harus kuliah. Selama perjalanann So Eun yang di antar oleh managerna sibuk mengupdate mini pagenya.

“Sepi…” kata menagernya yang sekaligus kakaknya, Hye Sun.

“Ah..iya, maaf ya kak..” kata So Eun yang yang mulai sadar kalau ia tidak sendirian. “Ehmm…kita nyalakan tv saja ya?”tanya so eun meminta persetujuan.

“Ah…akhirnya kau mulai menyukai profesimu ini.”kata Hye Sun sambil tetap konsentrasi pada jalannya, maklumlah sopir mereka yang dulu mengundurkan diri. “Tapi ingat, kau jangan menelantarkan kuliahmu! Jadi apa kelanjutan perusahaan ayah nanti.”

“Uhm…kakak sendiri sibuk mengurusi schedule-ku, jangan lupa tanggung jawab kakak lebih besar dari pada aku.Kakak harus membantu Ayah di kantor. Aku bisa mengurusi diriku sendiri. Lihat aku bukan lagi gadis berumur 5 tahun yang harus kakak ikuti kemana mana.Bantulah Ayah di kantor besok..” Omel So Eun panjang lebar. Hye Sun hanya tersenyum mendendengar celotehan So Eun.

Hye Sun memang bukan tipe orang  yang suka bekerja di kantor, ia berfikir pekerjaan seperti itu sangatlah membosankan. Selama perjalanan mereka saling beradu argumentasi. Sampai akhirnya tak terasa mereka sudah sampai di Rumah mereka. Rumah yang sangat besar dengan halaman depan yang dipenuhi dengan bunga bunga yan indah, yah namanya juga Rumah Seorang Presiden Direktur ya bak istana raja. Tapi kali ini mereka merasa ada yang janggal dengan keadaan Rumah mereka. “Aneh sekali” gumam So Eun dalam hati.

“Kak dimana para penjaga?”tanya So Eun kepada Hye Sun yang mematikan mesin mobil.

“Entahlah, aneh sekali.”kata Hye Sun seraya melihat jam tangannya “Ah..pasti mereka sedang makan malam, ini sudah jam 8. Waktunya makan kan?”

“Wah..Ngomong ngomong soal makan malam, aku ingat kita belum makan iya kan?Ayo kita masuk, cacing di perutku sudah pada demo kak..”ajak So Eun sambil menarik tangan kakanya.

Setelah sampai di depan pintu utama rumah itu mereka segera membukanya dan tiba tiba mereka melihat para penjaganya bergeletakan di lantai, bersimbah darah.

“Aaaaaarrrgggghhh!!!” teriak mereka kaget.

“Kakak apa yang terjadi ?” tanya So Eun panik.

“Entahlah aku juga tidak tahu.”kata Hyesun tidak kalah panik.

“Ayah dan Ibu!!” teriak mereka.

Mereka segera berlari mencari ayah dan ibu mereka. Mereka sudah menggeledah semua ruangan di lantai satu itu tapi tidak ketemu juga. Akhirnya Hye Sun berteriak “ So Eun ruang kerja ayah..!!!” Seketika itu juga mereka bergegas ke Ruang kerja ayah mereka. Setelah sampai, benar, ayah dan ibu mereka bersimbah darah dan tergeletak di lantai. Di sekelilingnya terlihat para penjaga yang juga bersimbah darah.

“Ayah…Ibu…”Teriak Hye Sun. So Eun yang tak kuasa melihat semua ini ia terduduk lemas dilantai. Air matanya sudah tidak dapat dibendung lagi. Ia ingin berteriak tapi suaranya seperti tertahan, ia tak percaya mengapa hal ini terjadi pada keluarganya.

Sementara itu Hye Sun yang mengguncang guncang kedua orang tuanya mulai putus asa, tidak ada respon dari mereka. Hye Sun kemudian menyuruh So Eun menelepon polisi.

“Hye..Sun” kata ibunya yang ternyata masih bisa bertahan. So Eun yang mendengarnya, kemudian langsung bangkit mendekati mereka.

“Ibu…Bertahanlah bu, ambulance segera datang.”Kata So Eun. Hye Sun kemudian mengecek denyut nadi ayahnya.

“Ayah masih hidup!”serunya

Tak lama kemudian ambulance dan pasukan dari kepolisian datang. Para medis langsung membawa ayah dan ibu So Eun ke Rumah Sakit guna mendapatkan pengobatan. So Eun ikut menemani orangtuanya ke Rumah Sakit, sementara Hye Sun masih dirumah untuk menemani kepala polisi untuk mengadakan pemeriksaan di TKP.

“Bagaimana?” tanya Hye Sun pada Kepala Polisi itu.

“Aku, masih belum bisa memastikan, menurutku ini bukanlah kasus pencurian, melihat dari bukti bukti, tidak ada barang berharga yang hilang.” Kata Kepala polisi itu sambil tetap menginvestigasi setiap sudut ruangan.

“Ya ku rasa juga begitu, karena brankas yang ada di ruangan ini masih rapi. Apakah ada motif dendam dibalik semua ini, tapi setahuku Ayah tidak punya musuh. Tapi kenapa Alarm rumah kami tidak menyala?” Analisa Hye Sun.

“Sepertinya kau sangat berpengalaman.” Sahut kepala polisi itu.

“Bapak terlalu memuji. Aku hanya menganalisa saja.” Kata Hye Sun Tersipu

“Bapak? Apakah kelihatannya aku setua itu?” tanya Kepala polisi

“Apa?” kata Hye Sun

“Panggil aku Min Ho, Lee Min Ho. Sepertinya kita seumuran. Jadi jangan panggil aku Bapak.” Lanjutnya.

“Lapor..!Sepertinya kabel alarm telah diputus oleh seseorang kamera cctv juga terputus.Ini sudah direncanakan sebelumnya.  Dan saya menemukan saksi mata yang melihat kejadian ini. Tapi dia sekarang tidak sadarkan diri.”kata polisi itu.

“Baiklah, lanjutkan investigasinya.”kata Min Ho

Polisi itu segera kembali menginvestigasi TKP. Setelah beberapa jam memeriksa Rumah itu, Min Ho pun berpamitan dengan Hye Sun.

“Nona, kami sudah selesai. Jika ada hal yang mencurigakan hubungi saya.”kata Min Ho sambil menyerahkan kartu namanya.

“Nona? Panggil aku Hye Sun, Goo Hye Sun. Ehm maaf Min Ho apakah tidak ada perlindungan untuk kami?”Kata Hye Sun.

“Kami?” Tanya Min Ho heran

“Aku dan Adikku.” Tegas Hye Sun “Terutama adikku. Karena dia public Figure, setelah kejadian ini pasti dia dikejar kejar wartawan. Mungkin setelah ini aku tidak dapat menemaninya karana pekerjaan ayah di kantor harus ku selesaikan. Selain itu kalau benar kasus ini dengan motif dendam maka menurutku ada kemungkinan untuk pelakunya kembali lagi.”

“Oh itu. Besok aku akan mengirim orang untuk melindungi kalian.” Lanjut Min Ho

Sementara itu Di rumah sakit, So Eun terduduk lesu diruang tunggu. Ia masih tidak percaya dengan apa yang dialaminya. Walaupun ia masih merasa Tuhan masih menyayangi keluarganya, Ia tidak kehilangan anggota keluarganya. Tetapi ia sedih memikirkan nasib para penjaga dan pelayannya yang terbunuh dalam peristiwa berdarah itu. Tiba tiba bintu ruang operasi terbuka. So Eun melihat Dokter yang merawat orang tuanya lalu ia berlari kecil ke arah dokter itu.

“Dokter, bagaimana keadaan ayah dan ibu?” tanya So Eun penuh harap.

“Kami dapat mengeluarkan peluru yang bersarang di dada ayahmu dan beberapa peluru di perut ibumu. Mereka baik baik saja, tapi mereka belum juga sadar.”jelas dokter Hyun Joong

“Bolehkah aku masuk?”tanya So Eun penuh harap

“Maaf tapi sebaiknya jangan. Biarkan mereka beristirahat.”Jelas Hyun Joong.

“Baiklah, terima kasih.” Kata So Eun kecewa.

“Hey So Eun bersemangatlah sedikit, mereka pasti baik baik saja.”hibur dr.Hyun Joong sambil meninggalkan So Eun.

“So Eun…!!!” Panggil Hye Sun yang berlari kearah So Eun

“Bagaimana Keadaan Ayah dan Ibu?” tanya Hye Sun

“Mereka baik, tapi sampai saat ini mereka belum jaga sadar kak.” Jawab So Eun lemas.

“Syukurlah, Terima kasih Tuhan.” Ucap Hye Sun “Oh iya So Eun, Selama beberapa hari rumah kita akan di adakan penyelidikan, jadi untuk sementara kita tinggal di rumah kita di dekat pantai.”

“Maksudnya ?” tanya So Eun

“Kita akan tinggal di rumah pantai, kau ingat. Memang sudah lama tidak kesana mungkin kau lupa. Besok aku tidak bisa menemanimu.” Jelas Hye Sun

“ Kenapa?”tanya So Eun

“Aku menggantikan ayah di kantor. Ayo kita pulang.”Ajak Hye Sun

“Aku masih mau bersama Ayah dan ibu.” Rengek So Eun

“Tapi percuma kau di sini, kau hanya bisa melihat mereka dari kaca ini.” Kata Hye Sun sambil menunjuk jendela kaca.

“Itu yang membuat ku tenang. Kau pulanglah, esok kau kekantor bukan?”tanya So Eun

“Kau juga harus ke kampus.” Kata Hye Sun “Karena pekerjaanmu yang kemarin kau jadi ketinggalan.”

“Iya aku mengerti. Sudah jangan khawatirkan aku.” Lanjut So Eun

“Baiklah aku pulang dulu, jaga dirimu baik baik.” Kata Hye Sun sambil memeluk adiknya “Jangan lupa kau belum makan malam. Makanlah sebentar di kantin RS ini. Perlu aku temani?”

So Eun hanya menggeleng. Kemudian Hye Sun meninggalkan So Eun di RS. So Eun terus menatap kedua orangtuanya. Entah berapa lama ia seperti itu, pikirannya kosong. Tiba tiba ada yang menyentuh bahunya.

“Kau belum pulang?” tanya Hyun Jung. So Eun hanya menggeleng.

“Aku ingin menemani ayah dan ibu.” Kata So Eun. Tiba tiba perut So Eun berbunyi.

“Maaf..”kata So Eun wajahnya memerah karena malu.

“Ayo kita makan..”Kata Hyun Joong menarik tangan So Eun.

Setelah Sampai ki cafetaria RS itu, Mereka langsung memesan makanan. Hyun Joong tersenyum sendiri melihat So Eun makan dengan lahap.

“Kak?Jangan melihatku seperti itu.”kata So Eun

“Berapa lama kau tidak makan?” tanya Hyun Joong tersenyum.

So Eun melanjutkan makannya. Setelah selesai makan, Hyun Joong mengantar So Eun ke depan ruangan ICU.

“Kau tidak pulang?”tanya Hyun Joong

“Tidak..”Jawab So Eun cepat.

“Baiklah kalau perlu apa apa kau ke ruanganku, kebetulan hari ini aku jaga.”

So Eun hanya mengangguk. Sepeninggal Hyun Joong ia duduk di kursi, dan tak lama kemudian ia tertidur. Kesokan paginya ia terbangun karena aktifitas RS sudah dimulai lagi terdengar suster suster hilir mudik di depannya. “Berisik sekali, jam berapa ini” gumamnya sambil mengucek ucek matanya. Ia tidak sadar ternyata dia tidur di pundak seorang pria yang menggunakan jacket dan celana jeans rebel serta menggunakan topi.

“Siapa kau? “ tanya So Eun kaget

I Love You My Bodyguard….FF pertama saia di SI (Soeulmate Indonesia)…..^^

Sebenernya saia ga mau ngirim ni FF ke sini, cz mungkin sudah banyak reader SI dulu yang bosen sama FF saya yang aneh ini…hhaaahhaa>.<

Karena kak Mi terus nanyain ni FF jadi saia post aja…..^^ *Teriak pake toa::Kak Mi….udah saia post ni…..*

G apa kan saia post ni FF lagi?? TT.TT

Buat para reader yang udah bosen sama FF ini, mohon maklum ya….

Ah!Dan satu lagi….

Mungkin ini bakalan banyak mengecewakan para reader….*sok penting saia…* Untuk sementara waktu saia harus meninggalkan hobi saia menulis FF….karena ada hal yang lebih penting yang mengharuskan saia berkonsentrasi penuh pada hal itu.*halllllaaahh…bahasa saia*

Maaf reader… TT.TT

Tapi…pasti saia akan lanjutkan dua FF saia, LOVE LIKE WINE dan SCANDAL….

Saia ga akan ninggalin FF” itu gitu aja kok….

Mungkin FF” itu bakalan update lagi bulan depan…jika tidak ada perubahan…

Oh iya….reader jg bisa kunjungi blog saia kalo mw baca” FF buatan saia yg laen…hehehhe*promosi.com*

Sekali lagi…mianhamnida reader….

Anyeonghaseyo… ~chu

Tags: , , , ,

24 responses to “I Love You My Bodyguard part 1”

  1. vanqueen says :

    daebak…dtnggu next partnya.. jngn lpa ngebuut ea thor.. cz qhuw dah pnsran bnget…. he..he

  2. sity says :

    wah… crtanya bgs ko… wah.. aq jadi pnasarn ni ma klanjutannya….!!!
    hehhehee

  3. RiriAngels says :

    Aaah kereeen
    K wid next part ditunggu xD
    Oh HAPPY BIRTHDAY
    Riri g ucpn di FB
    Ucpn.a disini aja y haha

  4. amniminry_ says :

    keren kak, ayo lanjutkan ^^9
    jangan jangan itu kim bum ya? #asbak

  5. larasrahmaa says :

    Seru seru seru
    Kasian orangtuanya soeun sm hyesun
    Pasti org itu kimbum *sotoy
    ohya ngomong2 link blognya apa? aku mau tau
    yaudah deh ditunggu ya part selanjutnyaa
    Love like wine sm scandalnya juga😀

  6. Yuli says :

    Wah crita x kren jd pnasaran cm chap selanjutnya

  7. Riela Bumsso says :

    Aku suka,,,suka,,,suka #ah lebay ne reader# hehehe
    Crita slanjutnya harus ngebut ya? #maksa bgt!! hehehe#
    ^^

  8. Sary aj0w says :

    Daebax th0r,all epep nya dilanjudkan dgn smangad y0w?hahaha,0y0 almt blog dirimu apa chui?ksh teu aq maw mampir..

  9. merli says :

    aku minta alamat blog kaka dong ???
    bagus dong kak di post lagi pasti disini juga banyak reader baru …

    jujur aja aku waktu di SI ga aktif baca ff jadi ini pertama aku baca ff kaka , kak aku tunggu banget loh ff love like wine nya !!!

  10. merli says :

    aku minta alamat blog kaka dong ???
    bagus dong kak di post lagi pasti disini juga banyak reader baru …

    jujur aja aku waktu di SI ga aktif baca ff jadi ini pertama aku baca ff kaka , kak aku tunggu banget loh ff love like wine nya !!!

  11. kimmify says :

    waaaaah seru seru! aku suka deh ceritanya
    gak sabar nunggu lanjutannya
    itu kimbum bukan sih yg dengan baju belel tapi pasti tetep ganteng hahaha
    update soooooon!

  12. rizkyapratiwi says :

    waaaaaaaaaahhhhh….keren2
    bagus ..

    author lama banget ngelanjutinnya 1 bulan lgi
    yaaaahhhh …. tp gk pa deh
    d tunggu part selanjutnya

    oiya… part 1 nya pendek banget
    bet yg selanjutnya panjangin ya
    yayyayaya??

  13. Indah_ELF says :

    Kira2 siapa yaa Bodyguart’a so eun *jgan2 kim bum* …
    Sunguh tragis …
    Tpi sRuh Ywdh d’tngu part slanjut’a

  14. bismania luph bumsso says :

    lanjutin ff scandal donk,….
    critax seru chingu,………..
    penasaran…………
    scptx y n panjangin,………..

  15. Widie Fransisca says :

    @ALL READERS….>>>Thx vo comment….*cape musti comment back satu satu…..><

  16. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaahhhhhhh lanjuuuutt lanjuuuuttttt
    siapa orang itu ya??????
    hmmmmmm

  17. pacarsungmin says :

    aku suka banget sama ceritanya xD

  18. Zhafikyo says :

    Sebenarnya siapa yg melakukan tindakan pembunuhan keluarga so eun,,

  19. Haniee kim says :

    Nemu lagi ff bumsso yang bru
    tnggalin jajak dlu kli ea hehehe

  20. iea says :

    sbnrny siapa yg mw membunuh orang tua ga eul knp rapi bgt g ninggalin jejak..

  21. clara says :

    gak sabara liat part selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: