My Happy Ending Part 4

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona  ,goo hye sun  , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Makasih masih mau baca ff jelek ini ya ^^

Kutunggu kritik dan sarannya ^*^

Happy  reading ^^

Cinta mungkin hanyalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

“kyaaaaaaaaaaa”teriak  so eun

“hah , ada apa so eun ? ada pencuri ? ada apa so eun?” ucap kim joon khawatir dan segera menghampiri adiknya yang terduduk lemas di tanah “oppa oppa”ucap so eun “iya ada apa so eun ?” tanya kim joon khawatir “aku aku sudah kehilagan oppa “ lanjut so eun “hah, kehilangan apa ? uang ? dompet ? hp ?”tanya kim joon  “bukan , aku kehilangan kehilangan sesuatu yang lebih penting oppa”lanjut so eun yang matanya mulai berkaca kaca dan mulai menangis di dada kim joon , kim joon yang kebingungan berusaha menenangkan adiknya itu dan membawa adiknya ke rumah “ada apa kim joon ?” tanya seorang wanita dari dalam  rumah  “suzy” so eun pun langsung berlari memeluk suzy “bagaimana ini suzy , apa yang harus kulakukan ?” teriak so eun sambil tetap menangis “tenanglah dulu so eun , aku tidak mengerti maksudmu”ucap suzy “so eun kenapa, kim joon ?” tanya suzy pada kim joon “aku tak tau tiba tiba dia berteriak lalu menangis , dan dia bilang dia kehilangan kehilangan begitu”jawab kim joon sekenanya “ya sudah cepat buatkan so eun minuman hangat agar dia lebih tenang”lanjut suzy lalu suzy pun menuntun so eun ke sofa ruang keluarga “sudah sudah sekarang tenangkan dirimu dulu” lanjut suzy sambil mengelus punggung so eun , so eun pun mulai tenang. “nih minum dulu”ucap kim joon  sambil memberikan  segelas susu hangat untuk so eun ia pun langsung meminumnya “nah sekarang coba ceritakan ada apa sebenarnya ?” ucap suzy lembut , so eun pun menceritakan semua yang terjadi “jadi begitu suzy , oppa apa yang harus kulakukan ?” tanya so eun

Foto 21(2) disini

“sebelum itu , boleh kubunuh kim sang bum itu ? beraninya dia mencuri first kiss adikku ini”ucap kim joon sambil menampakan tampang angker  suzy pun menyikut perut kim joon “bodoh” ucap suzy “begini so eun , tanyakan itu pada hatimu yang terdalam apakah kamu mencintai dia ?” tanya suzy “aku  tak tau  suzy , kata hye sun jatuh cinta adalah merasakan perasaan nyaman disamping seseorang aku merasakan perasaan itu bersam a geun suk saat geun suk menggendongku ke ruang olahraga aku benar benar merasa nyaman dan terlindungi tapi tak tahu kenapa aku merasakan jantungku berdebar dan mukaku juga memerah saat kim bum di dekatku , jadi yang mana yang cinta oppa , suzy?” tanya so eun “yang paling penting dalam cinta adalah kenyamanan dan perasaan terlindungi”ucap kim joon diikuti anggukan suzy “jadi yang kucintai itu…geun suk” ucap so eun “hha ternyata dongsaeng oppa sudah besar padahal baru kemarin rasanya oppa mengganti popokmu eh sekarang sudah bicara cinta”ucap kim joon sambil mengacak rambut so eun “huh , oppa aku kan sudah besar” rengek so eun “iya iya , tapi sekarang oppa kesepian pasti kamu sekarang akan terus mikirin geun suk sialan itu sampai lupa pada oppamu  ini” muram kim joon “sekarang kamu yang seperti anak kecil kim joon”ledek suzy “iya oppa tidak malu apa bersikap begitu didepan suzy , lagipula kan sekarang ada suzy yang akan selalu mengingat dan memperhatikan oppa , kalian kira aku  tidak tahu kalau kalian sudah pacaran ? week”ledek so eun sambil menjulurkan lidahnya dan kabur ke kamarnya. “so eun , dasar dia itu” lanjut kim joon “tapi syukurlah dia menjadi ceria seperti itu”ucap suzy “aku  masih ingat saat dulu dia datang ke rumahku dia benar benar seperti tidak bernyawa tatapan matanya kosong jangankan berbicara tersenyum pun dia tidak bisa aku dan kamu selalu berusaha membuat dia kembali bersemangat , oh ya kamu ingat saat so eun pertama kali tersenyum setelah sekian lama,  pada saat itu kita membawanya ketaman bunga saat melihat lihat bunga dia berlari ke arahku dan membawakan ku bunga lalu tersenyum manis sekali , dia yang tersenyum di antara hamparan bunga benar benar seperti malaikat bagiku malaikat kecil yang manis”cerita suzy panjang lebar “oh iya aku ingat setelah itu so eun juga menangis karena terjatuh dan aku menggendongnya sampai rumahmu dan karena itu pula bahu dan punggungku sakit sekali” ucap kim joon  “hha iyaaku ingat itu, setelah itu aku dan so eun jadi sering memanggilmu kakek”ledek suzy “huh  tidak lucu , kalian terus terusan memanggilku kakek hanya karena aku mirip dengan kakek yang pingganya sering terkilir”ucap kim joon tak terima “iya iya kim joon sayang , dasar tukang ngambek” bujuk suzy “hem aku tak ingin dia kembali seperti dulu melihatnya seperti itu benar benar menyiksa batinku juga”ucap kim joon “so eun maksudmu ? iya aku juga merasa tersiksa melihat dia dulu , tuhan berikanlah so eun takdir terindah serta kebahagiaan melimpah jangan biarkan dia merasakan kembali rasa sakit dan kehilangan seperti dulu”harap suzy  kim joon pun  tersenyum lembut mendengar doa suzy “ya sudah ayo kuantar kau pulang dulu”ucap kim joon “yup aku ambil dulu tas ku dan aku mau pamit pada so eun dulu”ucap suzy lalu mulai berjalan ke kamar so eun

“so eun , aku pulang dulu ya”ucap suzy pada so eun yang sedang duduk di depan laptopnya “lho kok pulang suzy , kenapa tidak menginap saja ?”ucap so eun yang kemudian beranjak berdiri menghampiri suzy di depan pintu kamarnya “tidak usah , nanti orang rumah khawatir kalau aku tidak pulang”ucap suzy “emm ya sudah , hati hati ya suzy sering seringlah main aku kesepian”pinta so eun “iya iya ku usahakan ya , sudah  ya so eun jangan lupa cepat cepat kamu nyatain perasaanmu pada geun suk itu ya”goda suzy lalu kabur  menuruni tangga .                                     “suzy”teriak so eun melihat yang dipanggil sudah menghilang so eun pun memasuki kamarnya lalu duduk di tempat tidurnya .

Kim so eun pov

“fuh, hari ini benar benar melelahkan” banyak sekali yang terjadi hari ini , dari geun suk sampai kim bum , oh iya si kepala batu itu kan harus kuberi pukulan karena telah mencuri first kiss ku huh. Tapi aku yakin apa yang ia lakukan tadi pastibercanda mana mungkin kan dia suka denganku aku dan dia sudah dari sd berteman lebih tepatnya bermusuhan , iya juga sejak dulu aku memang selalu bertengkar dengannya tapi setiap kali aku punya masalah dan bertengkar dengan dia masalahku itu seakan terlupakan . aku ingat saat pertama kali kami bertemu di kelas 1 sd dia benar benar bocah yang lugu , semua cewek cewek mengidolakan dia dan pada saat ditembak dia malah kabur kebelakang sekolah dan saat kulihat ternyata dia menangis di belakang sekolah , sampai sampai aku membujuknya agar berhenti menangis dengan memberikannya permen , itu benar benar kenangan yang lucu , tapi sejak kapan dia berubah seperti sekarang ya padahal kan lebih lucu kalau dia tetap kim bum yang polos dan pemalu , hhe

Foto 1 disini

“hayoo kenapa senyam senyum sendiri”

“kyaa oppa apa apaan sih , oppa mau jantungku copot apa ?”

“yah kalau bisa aku  mau  tuh”   “huh oppa ?!”   “hha ya jelas tidaklah  nanti oppa kehilangan dongsaeng oppa yang cantik dan cerewet ini”goda oppa sambil mencubit pipiku “terus tadi kenapa kamu senyum senyum sendiri , jangan jangan kamu sudah mulai gila! ya tuhan selamatkan lah adikku dari kegilaan masa aku yang begitu cakep ini mempunyai adik yang gila”harap oppa sambil melipat tangannya “iya aku sudah gila”balasku lalu menendang oppa sampai terjatuh “aduh , apa apaan sih so eun ?”teriaknya kesal “ups , kakiku mulai tak bisa diatur gara gara aku gila kan oppa”ejekku sambil menjulurkan  lidah “kamu itu ya ?!”

Foto 2 disini

“kyaa oppa”teriakku kabur sebelum dibalas oleh oppa “beraninya kamu”

“aww”teriakku saat kepalaku dijitak oppa “rasakan pembalasanku , hhe”ucap oppa lalu keluar dari kamarku . “cepatlah mandi so eun , lalu turunlah kita makan malam kamu pasti belum makan kan ?” teriak oppa “ne”balasku lalu mengambil handuk dan segera mandi.

Author pov

Keesokan paginya..

“huh malas sekali rasanya aku sekolah oppa , nanti kalau aku bertemu kim bum apa yang akan  kulakukan”rengek so eun

Foto 35 disini

“ya bilang saja kalau kamu tidak menyukai dia”balas kim joon cuek “oppa sih enak cuma ngomong” judes so eun “iya iya sekarang kamu mau berangkat sekolah gak ? oppa tinggal nih”

“iya iya ini aku baru mau  ngambil tas”

Sesampainya di sekolah “so eun”panggil yoona , so eun pun berjalan mendekati yoona ternyata disana juga ada hye sun dan jiyeon “emm  ada apa ? tumben pagi pagi begini kalian sudah berkumpul”tanyanya heran “hah , tidak penting kenapa kami bisa berkumpul , aku mau bicara tentang pesta dansa”ucap hye sun “memangnya kenapa dengan pesta dansanya ?”tanya so eun cuek “aduh dasar kamu  ini , babo”ucap jiyeon sembari menjitak pelan kepala so eun  “aww , memangnya kenapa sih ?”teriak so eun “kamu ,mau berangkat kesana dengan  siapa ? masa kamu  mau dansa sendirian sih ?”tanya yoona sebal

foto 45 disini

“oh iya ya ! aku  lupa hhe , untung kalian mengingatkan”jawab so eun cengar cengir “memangnya kalian berangkat sama siapa ?”lanjut so eun sambil menatap ketiga temannya itu “aku sama min hoo , gak tega aku  liat dia memohon  mohon”ucap hye sun “kamu jiyeon ?”tanya so eun “aku  sama seungho dong  hhe , kemarin dia yang mengajakku”ucap jiyeon sembari senyam senyum girang “kalau kamu yoona , pasti belum ada kan ? sama aku aja ya gapapa kita dansa berdua , kan lucu tuh!” ucap so eun bersemangat  “eh aku… em aku sama…”

“yoona berangkat denganku”ucap hyun joong yang tiba tiba dan entah sejak kapan ada dibelakang yoona “mwo terus aku dengan siapa dong ?”teriak so eun “hei cerewet berisik sekali sih kamu pagi pagi begini !”ucap kim bum “mwo apa kamu bilang aku cerewet , kamu sendiri kepala batu !”teriak so eun sambil menunjuk wajah kim bum

Kim so eun pov 

“kepala batu!”teriakku  ups , sejak kapan dia  ada disini aku jadi ingat kejadian tadi malam aku jadi pingin nonjok muka si kepala batu ini . aku yakin dia pasti cuma bercanda dan mempermainkanku,  huh mana mungkin kan si kepala batu ini menyukaiku , setiap hari saja dia selalu mengejekku menyebalkan sekali . bahkan setelah kejadian tadi malam dia masih mengejekku dengan santainya mana mungkin kan dia menyukaiku , huh  “bagaimana so eun ?” tanya hye sun

“bagaimana apanya ?”tanyakku “hah !? dari tadi kamu tidak mendengarkan apapun yang kami katakan !?”teriak jiyeon “babo , percuma dong dari tadi kita ngomong panjang lebar  sama kamu !?”lanjut yoona dengan wajah kesalnya yang benar benar membuatku ingin tertawa tapi mana mungkin aku tertawa sekarang kan ? lho si kepala batu itu dimana ? lho kenapa aku jadi mencarinya biarkan saja di pergi kalau perlu pergi yang jauh saja sekalian . “karena kamu daritadi tidak mendengarkan apa yang kami omongkan mau tidak mau kamu harus mau ,titik”lanjut hye sun “mwo ? mau ? mau untuk apa ?”tanyaku “di pesta dansa nanti” ucap jiyeon “kamu harus mau berangkat dengan…”lanjut yoona “kim bum”ucap hye sun tepat ditelingaku “mwo ? aku gak mau”teriakku “harus”kompak mereka bertiga “aku berangkat dengan yoona saja”ucapku sambil memeluk tangan yoona “aduh kamu ini bodoh atau apa sih ? kamu lupa yoona kan suka sama hyun  joong dan pesta dansa besok itu kan kesempatan besar buat yoona buat dansa dan lebih dekat dengan hyun joong” jelas hye sun panjang lebar “iya benar , ayolah toleran sedikit so eun”dukung  jiyeon “aku mohon so eun”ucap yoona dengan muka memelas . aduh, kalau aku dipandangi dengan muka seperti itu kan aku jadi gak bisa menolak , menyebalkan mau gak mau aku harus menerima kan ! hah ya sudahlah demi teman.. “gimana so eun ?”tanya hye sun “yah yah baiklah”ucapku pasrah , meraka bertiga pun berteriak kegirangan “tapi ingat aku melakukan ini semua demi yoona lho”ucapku mengingatkan “hallah sebetulnya kamu senang kan ?”ucap hye sun sembari terenyum senyum padaku “mwo ? kenapa aku harus sen..”

“hei”teriak seungho yang berjalan ke arah kami dan diiikuti oleh kim bum dan hyunjoong

 

End kim so eun pov

Author pov

“ngapain kamu teriak teriak seungho ? mengaggetkan saja”ucap jiyeon “hhe maaf “ucap seungho “hoi cerewet !”panggil kim bum “apaan sih kamu kepala batu ? namaku bukan cerewet namaku kim so eun apa kamu tidak bisa memenggilku dengan normal hah ?!”ucap so eun sambil menunjuk muka kim bum “iya iya baiklah ,cih  padahal kamu sendiri selalu memanggilku kepala batu kan biar impas kamu juga panggil aku kim bum ,heh”tantang kim bum “kim.. kim.. aku tak mau kepala batu , huh”ucap so eun “baiklah aku juga tak mau dasar cerewet”ucap kim bum “hah !? apa katamu ?”teriak so eun . sementara so eun dan kim bum bertengkar hye sun , yoona , jiyeon , hyun joong dan seungho hanya bisa menggelengkan kepala mereka “mereka benar benar seperti anak kecil ya”ucap hye sun disambut anggukan dari yang lainnya “oh ya bagaimana rencana kita ?”tanya jiyeon “kim bum menurut saja sih saat ditanya”ucap seungho “hem , aku bersyukur kami tak perlu repot membujuk si kepala batu itu , bagaimana dengan so eun ?”tanya hyun joong “awalnya dia menolak mentah mentah tapi dengan berbagai alasan ia akhirnya mau”jawab hye sun “alasan ? pasti alasannya hebat sampai so eun menerimanya”ucap seungho “iya dong bagaimana mungkin dia menolak dengan alasan demi yoona yang suka sama…uph”ucapan jiyeon terhenti karena mulutnya dibungkam paksa oleh yoona “yoona suka sama ?”tanya hyun joong “emm  tak apa kok”jawab yoona “babo”bisik hye sun dan yoona ditelinga jiyeon “hye sun ayo kekelas aku capek bertengkar dengan kepala batu sialan itu menghabiskan tenaga dan waktuku saja”ucap so eun sambil menarik tangan hye sun “ne , ayo kita kekelas , kamu mau ikut tidak seungho ?”tanya hye sun pada seungho “iya aku ikut , mana kim bum”tanya seungho “sudah mati” jawab so eun cuek “siapa yang kamu bilang mati hah cerewet ?!”ucap kim bum yang tiba tiba berdiri di belakang so eun “kamu”ucap so eun cuek “sudahlah kalian berdua ini , kukira sejak min hoo pergi kupingku di pagi hari akan baikan ternyata sama saja jadinya berkat kalian berdua”ucap hyun joong cuek mendengar celoteh hyun joong , so eun dan kim bum pun terdiam dan mulai berperang melalui mata (pelotot pelototan maksudnya -_-)

Foto 23 disini                    foto 29 disini

“aku ke kelas dulu ya jiyeon”ucap seungho “iya, lebih baik kita juga kekelas sekarang saja yuk yoona , hyun joong”ajak jiyeon “hmm”sahut hyun joong “ayo”jawab yoona

Pada saat pulang sekolah

“kepala batu”panggil so eun “apa cerewet ?”tanya kim bum “ayo kita ke aula”ajak so eun “untuk apa?”tanya kim bum “apa!? Kan kemarin aku sudah bilang pulang sekolah kita akan ke aula untuk menghias dan menyelesaikan dekorasi buat pesta dansa minggu depan , kamu ini ingat tidak sih kalau kamu juga anggota osis ?”ucap so eun sebal “hah?! Apa kamu bilang baru hari ini aku dengar soal ini tahu !!”balas kim bum “apa iya ?”tanya so eun “memang iya”teriak kim bum “hhe mianhe aku  lupa mengatakannya gara gara kejadian tadi malam , uph”tanpa sadar so eun menutup mulutnya dan mukannya pun memerah “wah wah ada cewek mesum yang mukannya memerah , apa kamu sampai engingat ingat kejadian tadi malam hah cerewet ? mau lagi?”tanya kim bum sambil mendekatkan wajahnya

Foto 6 disini

“kurang ajar kamu kepala batu tidak lucu tau bercandanya , lebih baik kita segera ke aula kasihan anggota osis yang lain sudah menunggu”ucap so eun lalu berlari ke aula

Foto 7 disini

“cih siapa yang bercanda dasar cewek cerewet”gumam kim bum kesal

Di aula

“aduh kalian lama sekali sih”ucap hye sun pada kim bum dan so eun yang baru datang “mian”ucap so eun , tanpa mengatakan apapun kim bum langsung berjalan ke arah seungho dan hyun joong “so eun”teriak geun suk “lho geun suk”ucap so eun tersenyum manis dan berjalan ke arah geun suk “kenapa kamu disini ?”tanya so eun “kan aku sudah bilang akan membantumu jadi disini aku hanyalah pesuruh bagi nona so eun , ap yang bisa sanya bantu nona ?”ucap geun suk sambil tersenyum dan membungkukan badannya d depan so eun “pasang papan papan itu saja wahai pesuruh”jawab kim bum “mwo ? sejak kapan kamu disini ?”tanya so eun pada kim bum “memangnya aku tak boleh disini?”jawab kim bum cuek “hey , apa maksudmu menyuruh nyuruh aku hah?!”ucap geun sukyang tidak terima  pada kim bum “dia siapa di sekolah ini ?”tanya kim bum pada geun suk sambil menunjuk so eun “ketua osis” jawab geun suk polos “aku siapa disekolah ini ?”tanya kim bum lagi “wakil ketua osis”jawab geun suk “artinya aku adalah wakil dari si cerewet  ketua osis sekolah ini dan tadi kamu bilang kamu adalah pesuruh dari si cerewet ini maka dari itu aku sebagai wakilnya menyuruh kamu , is that wrong ?”tanya kim bum “cih , baiklah kali ini kamu menang”pasrah geun suk “tapi kamu gak akan menang dalam hal lainnya”tantang geun suk “jangan banyak ngomong , buktikan”tantang kim bum balik “ehem , maaf mengganggu jujur aku tak mengerti apa ang kalian bicarakan tapi kalau kalian masih ngomong begini kapan kalian kerjanya , hah !?”ucap so eun sebal “cih baiklah”ucap kim bum “baik tuan putri”jawab geun suk dan mereka pun mulai bekerja . “yup cukup untuk hari ini , terima kasih kerja samanya”ucap so eun didepan semua anggota osis yang ada di aula , selama seminggu so eun dan lainnya akan sibuk dengan persiapan pesta dansa sekolah “yup , akhirnya persiapan kita selesai , terima kasih atas kerjasamanya ya”ucap so eun sambil tersenyum girang di depan semua anggota osis “so eun”panggil yoona dan jiyeon “ya ada apa ?”tanya so eun “nanti sore kita belanja yuk untuk pesta dansa besok hye sun , seungho dan hyun joong ikut juga kok”ajak yoona “emm boleh ,ayo ayo”jawab so eun “ya sudah kamu ajak kim bum sana”suruh jiyeon “mwo ? kenapa dia juga diajak ?”tanya so eun “yah biar dia bisa membantu memilihkan baju  untk pasangannya ini”goda yoona “hem ya sudahlah”ucap so eun pasrah lalu berjalan mendekati kim bum “kepala batu sini”panggil so eun “ada apa cerewet ?”tanya kim bum “mereka mengajak untuk berbelanja buat pesta besok , kamu mau ikt gak ? ada hyun joong dan sengho juga kok”ajak so eun “hem  ya bolehlah”jawab kim bum

“bagaimana so eun ?”tanya yoona “hem dia mau”jawab so eun “baguslah”sahut jiyeon “kim bum nanti kita langsung bertemu di tokonya saja ya”teriak jiyeon pada kim bum sedang yang diteriaki hanya mengangguk dari kejauhan “sudah ya aku pulang dulu , oppa sdah menunggu di depan nih”pamit so eun “ya , jangan lupananti sore ya so eun”sahut yoona

15.30

Kim so eun pov

“kemana mereka semua ? kenapa satupun belum ada yang datang ?”sekali lagi aku memastikan dengan melihat jam ditanganku , apa aku yang terlalu cepat datang ya ? tiba tiba bahuku ditepuk seseorang “halo sendirian aja nih”ucap cowok yang menepuk bahuku itu , siapa dia ? aku tidak mengenalnya sudahlah lebih baik aku diamkan saja “ikut kami saja yuk”ajak teman dari cowok tadi “maaf , aku kesini dengan temanku” huh , aku malas berurusan dengan orang semacam ini “ayolah”ucap pria tadi lalu menarik tanganku cepat cepat kulepaskan tanganku tapi cowok sialan ini malah memegang tanganku lebih kuat “lepaskan atau aku akan ter….”belum sempat aku melanjutkan perkataanku tiba tiba “dia datang denganku kalau mau bicara silahkan bicara denganku saja”ucap seseorang yang aku kenal suaranya , hah itu kan si kepala batu ! diapun memegang  tangan cowok yang mencengkram tanganku “ayo bicara denganku saja akan kudengarkan apapun yang ingin kau bicarakan”ucap si kepala batu itu sambil mencengkram lebih kencang tangan cowok berandalan itu yang entah sejak kapan sudah terlepas dari tanganku “akh, baik baik aku akan pergi sekarang juga”jawab cowok berandalan  itu lalu berlari pergi “kau tak apa ?”tanya si kepala batu itu kepadaku , aku melihat dari sorot matanya kalau dia benar benar khawatir , khawatir ? kenapa dia harus khawatir ? “hoi , kim so eun kamu tak apa apa kan ?”ucapnya sambil mengguncang bahuku “emm , ah iya aku tak apa”jawabku “hah syukurlah”ucapnya sambil membuang nafas lega , kenapa dia selega itu ? “ya sudah ayo kita cari baju untukmu , jangan mempermalukan aku yang akan menjadi teman dansamu”ucapnya “hah , justru kamu yang akan mempermalukanku , kepala batu”balasku diapun tersenyum dan menarik pergelangan tanganku “aww”teriakku kesakitan “ada apa ?”tanyanya khawatir lalu melihat pergelangan tanganku yang memerah mungkin karena dicengkram keras oleh berandalan tadi “cih , kenapa kamu  tidak segera bilang sih ?” tanyanya lalu diapun menuntunku ke tempat duduk terdekat dari tempat kami berdiri sekarang dia mendudukanku di kursi dan dia duduk di lantai depan tempatku duduk sekarang “mau apa kamu ?”tanyaku penasaran “sudah diam saja kamu , dasar cerewet”ucapnya lalu dia mengambil sapu tangan dari sakunya lalu merobeknya menjadi potongan panjang dan memegang tanganku diapun mulai membebat kencang tanganku dengan sapu tangan yang sudah berubah bentuknya itu “mungkin tanganmu terkilir kalau dibebat seperti ini akan berkurang rasa sakit dan bengkaknya” ucapnya .”nah sudah beres ayo kita segera ke tokonya” ucapnya setelah selesai membebat tanganku  diapun menarik lembut tanganku “kenapa kamu  melakukan ini semua kepala batu ?”tanyaku penasaran diapun tersenyum  lalu mendekatkan bibirnya di telingaku “karena aku kasihan denganmu , bagaimana coba tanganmu yang sudah sebesar gajah itu lebih besar lagi karena bengkak akan jadi seperti apa coba ?” ucapnya sambil tersenyum sinis “mwo apa maksudmu ?” balasku “memang itulah kenyataannya” lanjutnya “ayo”ajaknya “kemana ? bukannya kita harus menunggu yang lain dulu ?”tanyaku heran “tadi aku dapat sms dari hyun joong katanya dia akan jalan jalan dengan yoona saja berdua , terus dari yijeon katanya dia sudah punya gaun jadi tidak perlu beli , dari seunghokatanya dia kecapekan bangun dari tempat tidur saja tak bisa , kalau dari hye sun katanya dia mau menemput min hoo”ucapnya panjang lebar sambil memperlihatkan sms buktinya “mwo ? apa maksudnya mereka yang mengajakku  kenapa mereka juga yang tak bisa huh” ucapku kesal “ya sudahlah daripada berdiri disini dan tidak dapat apa apa ayo kita mulai cari saja gaun untukmu”ajaknya , hah ya sudahlah terpaksa aku harus jalan berdua saja dengan si kepala batu ini “hem”jawabku pasrah

Author pov

Tak jauh dari tempat so eun dan kim bum terlihat sekelompok orang mengendap endap “sepertinya berhasil”ucap jiyeon “yup berhasil”lanjut hye sun sambil menepuk bahu kedua berandalan yang tadi kabur karena dipelototi kim bum “ kerja kalian berdua hebat pasti setelah melihat kim bum yang marah dan melindungi so eun , so eun akan kagum dan menyukai kim bum hhe tapi kenapa tangan so eun sampai sakit hah ?!” ucap hye sun siap siap memukul balik seungho dan min hoo yang sudah pulang dari prancis “aku terbawa suasana”elak min hoo sambil membuat tameng pelindung dari pukulan  hye sun “aktingku hebat kan ?” pede seungho “bodoh”ucap jiyeon “tak berbakat”lanjut hyun joong “sok”lanjut yoona “sst diamlah kalian apa kalian mau ketahuan oleh mereka ?”ucap hye sun “bisa dibakar hidup hidup kita semua kala sampai ketahuan”ngeri seungho “hei mereka masuk ke butik itu , bagaimana apa harus kita buntuti kapten ?”tanya min hoo pada sang pemberi ide membuntuti lovely couple so eun dan kim bum “tak usah kita lakukan saja rencana kita bisa gawat kalau ketahuan”jawab hye sun “rencana ? rencana apa ?”tanya min hoo “babo , jadi dari tadi kamu  tidak mendengarkan , hah !?” ucap yang lain kompak “mian , habis lebih seru  melihat wajah hye sun yang menjelaskan sih”ucap min hoo polos “bodoh”ucap hye sun lalu menjitak kepala min hoo padahal mukanya sudah benar benar merah seperti kepiting rebus “ya sudah aku jelaskan lagi dasar ! aku dan kamu akan melihat dari bangku  sana , jiyeon dan seungho kalian sudah menyamar kan  ikutilah mereka ke dalam butik , hyun joong dan yoona karena akan mencurigakan jadi kami tak mungkin langsung mengikuti mereka ketika mereka keluar maka kalian lah yang akan mengikuti ketika mereka sudah keluar dari butik , mengerti semuanya ?” tanya hye sun “mengerti”jawab yang lain kompak “laksanakan”ucap hye sun layaknya komandan perang “siap komandan”jawab yang lain

To be continue

Hhe , coba tebak apa rencana penguntitan hye sun dkk ketahuan atau gag ?

Kutunggu kritik dan sarannya ^^

Tags: , , , , , , , , , ,

18 responses to “My Happy Ending Part 4”

  1. amniminry_anis says :

    hahaha
    jadi untit untitan gt
    udah, akuin aja bum oppa xD
    next part ditunggu

  2. Putri says :

    Seru. . .
    Luchu. .
    Keren. . .
    Aq ktawa pas bCa bgIan hyerun dkk.
    NgebuNtUtin s0eun. . .

    Ih s0eun kapan sadar’a sich bAhwa yg n0loNgIn dya twuh kimbum bkan geunsuk. . .

    AuThor aq gX sbr bwat bCa part selanjUt’a. .><

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca , putri ^^
      kapan ya so eun sadarnya ? #author sok misterius , hhe
      ditunggu aja deh part selanjutnya , hhe

  3. alika says :

    judul happy ending knp typenya sad ?
    hahaha ngakak yang pas baca cerita seungho ma minho hahahaha jangan lama2 ya cepet cepet di pos*reader maksa bgt*haha
    di tunggu part selanjutnya🙂

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca , alika ^^
      kenapa tipenya sad ?=> soalnya nanti bakalan sedih ceritanya #yee itu mah juga tau -_-
      buat pastinya ditunggu aja ya part selanjutnya ^^

  4. santika says :

    keren!!!! lucu bgt…🙂

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca , santika ^^
      jadi malu dipuji , hhe (^///^) #plaak , author narsis mode on

  5. Ela Chamoisee says :

    Eonnie……..#critanya aku lgi panggil2 eonnie ne hehe#
    Critanya bgus eon,,, lucu abis, kereeen, bguss gtu dah hehe #reader lgi lebay hehe#
    T.O.P #hah? personilnya BigBang# deh buat authornya!! Excellent, bravo, Good,, ahh pokoknya gitu dah!

    Aku ngakak2 trus nieh bacanya gara2 author hehehe ^_^
    Seru-seru… tpi kok genrenya sad?? -__-
    Tapi seru deh eon,, part slanjutnya mesti ngebuuut yaaa??!! hehe Gomawo ^^

  6. larasrahmaa says :

    Gak ketahuan org bumsso aku bawa krumah kok, haha gaje
    Ih yg bawa so eun ke uks itu kan KB bkn JGS, kok jd soeun ngiranya itu JGS, hhh sadar soeun kamu cintanya sm KB harus titik, haha :p
    Aduh temen2nya KB sm KSE pinter2 amat ya buat comblangin bumsso ini, ck
    Yaudah ditunggu kelanjutannya jgn lamalama
    yaaawww😀

  7. mey_kimeun says :

    aduuuh kapan sih mereka bisa akuuur….
    tp liat perhatian kim bum jadi sueneng tenan,,
    hehehe….
    next part kykny lebih seru ne..
    lanjuuuut ya onn,, jgn lama lama..

  8. nisha cyank raffael says :

    wah kreeenn,, >_<,!
    aku ska bnget,, lanjutan.a jngn lma" ya eon,!

  9. merli says :

    aduuuuuuh soeun pabo banget si kapan dia sadar sama perasaan kim bum & perasaan dia sendiri kalo dia juga suka sama kim bum , padahal kim bum perhatian banget ..
    ceritanya makin seru , lucu …

    author aku seneng deh soalnya part ini lebih panjang dari pada part sebelumnya ..

  10. kimmify says :

    yaaaaaaah soeun kapan sadarnya sih kalo yg nolong si kimbum bukan geunsuk
    kocak deh itu temen2 nya ngintipin mereka pas lagi belanja hahaha
    aku gregertan nih baca si soeun
    penasaran lanjutannya. update sooooon author! fighting!

  11. dhia says :

    kim bum…
    napa sich perasaannya di sembunyiin terus?
    udahlah…ngaku aja!

  12. Indah_ELF says :

    Seru …
    Ayok lanjutkan
    hahaha

  13. Mia says :

    Lucu tuh, puxa pasangan masing”

Leave a Reply

