I Love You My Bodyguard part 3

Author      : Widie Fransisca

Main Cast : Kim Bum, So Eun

Cast           : Goo Hye Sun, Im Yoona, Kim Hyun Joong,  Lee Min Ho

Type          : Sequel

Genre         : Romantic, Familly

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

 

~ I Love You My Bodyguard ~

Part 3:: “England..??”

Kim bum dan so eun masih terjebak macet. So Eun terus memandang kim bum. Kim bum yang yang merasa diperhatikan lalu menoleh ke arah So Eun.

“Kenapa memandangku seperti itu?” tanya Kim Bum

“Ah..tidak…Sudahlah perhatikan saja jalanmu..!!”perintah So Eun yang salah tingkah.

“Hah..kenapa macet sih…membosankan..”Kata Kim Bum lalu menyalakan TV mobilnya.

“Pemirsa Aktris muda berbakat Kim So Eun tertimpa musibah pasalnya, semalam rumah mereka telah didatangi 10 orang tak dikenal, akibat kejadian ini orang tua Kim So Eun yang juga presiden direktur sebuah perusahaan terbesar di Korea ini, kritis. Sampai saat ini Kim So Eun belum bisa dimintai keterangan………”

So Eun yang tidak tahan dengan berita itu langsung mematikan TV. “HAH..!!Mereka itu, apa menariknya mencari berita tentang orang lain??” kata So Eun kesal.

“Sudahlah…tenangkan dirimu.”Kim Bum menenangkan So Eun

Tidak lama kemudian..

“Nah kita sudah sampai.” Ucap Kim Bum mematikan mesin Mobilnya.

“Huaaahhh….Indahnya…aku tidak ingat kalau ayah punya rumah se Indah ini…”Kat So Eun yang bergegas keluar dari mobil, kemudian berlari ke teri pantai yang merupakan Halaman belakang rumahnya. So Eun menarik nafas dalam dalam lalu membuangnya.” wah aroma pantai memang sangat enak.” Gumamnya

“Hey So Eun cepat sini..!!”Panggil Kim Bum “Kita Sudah ditunggu..”

“Iya iya..Uh…orang ini, sebenarnya di sangat manis untuk ukuran polisi tapi…uh..sangat menyebalkan…”pikir So Eun

“Aduh apa yang aku pikirkan????”kata So Eun sambil memukul mukul kepalanya, kemudian berlari menuju rumah itu.

“KAKAK..!!!”teriaknya.

Hye Sun yang baru saja selesai berdandan bergegas menuruni tangga.

“So Eun..”sambutnya seperti sudah setahun tidak bertemu, padahal baru saja bertemu tadi malam. “Bagaimana Ayah dan Ibu?”tanya Hye Sun

SO Eun menggeleng..”Mereka belum sadar juga.”

“Semoga mereka cepat sadar ya…Apalagi Dokter yang merawatnya adalah dokter Hyun Joong kesayanganmu itu..”Goda Hye Sun

“Ah kakak….”Kata So Eun sambil memukul bahu kakanya.

“Oh iya siapa pria tampan itu..”

“Hah? Tampan yang benar saja..”Kata So Eun dalam hati “aduh kakak bagaimana sich..dia Polisi yang akan menjagaku..”

“Anneyong…aku Kim Sang Bum. Panggil saja aku Kim Bum.”

“Hai Kim Bum, aku Hye Sun, Goo Hye Sun.. wah kau terlalu manis untuk menjadi seorang polisi.” Goda Hye Sun

“ah kau terlalu memuji.”Kim Bum tersipu. “Maaf, dimana dia?”

“Dia?”Hye Sun berfikir sebentar “Oh…dia di dapur. Sedang membuat sarapan.”

Kim Bum kemudian meninggalkan So Eun dan Hye Sun dan menghampiri Min Ho.

“Hey katamu dia seperti preman..Menurutku tidak..dia sangat manis.” Kata  Hye Sun

“Ah manis apanya dia sangat dingin. Tadi kalau tidak aku make over ya masih pakai jaket dan celana rebelnya itu.”Sahut So Eun

“oh…benarkah..??”Tanya HyeSun meyakinkan.

“Kakak ini…Sudahlah aku mau mandi dulu.”Kata So Eun kemudian mencium pipi kakaknya.

“Uh…bau..!!!”kata Hye Sun. So Eun tertawa sambil tertawa menaiki tangga.

Kim Bum yang terkejut melihat Min Ho memakai celemek menahan tawa. Ia mengambil ponselnya lalu memfoto Min Ho yang masih juga belum menyadari keberadaanya.

“criik..”suara kamera kim bum mengaggetkan Min Ho.

“Hey apa yanng kau lakukan..!!!” kata Min Ho

“Hahaha…betapa hebohnya jika ini kupasang di….”Kata Kim Bum terpotong . Min HO yang sudah jengkel berlari ke arah Kim Bum untuk merebut ponsel Kim Bum.

“Hey kalian berdua..”Kata Hye Sun mengagetkan mereka “ckckckck..aku tidak tahu apa yang terjadi di dunia ini….kalian ini sudah dewasa, masih aja bertengkar..apa kalian tidak malu dengan profesi kalian.”Kata Hye Sun sok tua.

“Ah Sudahlah berbuatlah sesukamu…kata Min Ho kesal.”Min Ho yang kesal meninggalkan Kim Bum kemudian kembali melanjutkan kegiatannya.

“Hei Min Ho…kau tampak manis berpakaian seperti ini.”Kata Kim Bum menggoda Min Ho sambil menatap layar ponselnya.

“KIM BAEM..Hormatlah sedikit pada seniormu ini.!!”Teriak Min Ho

Hye Sun hanya tertawa melihat tingkah mereka.

“Hye Sun..Aku akan bicara dengan Kim Bum jadi aku tidak bisa membantumu menyelesaikan ini..”Jelas Min Ho

“Oh tak apa..Lagi pula kau di sini bukan untuk memasakkan?” Jawab Hye Sun

Min Ho mengajak Kim Bum ke ruang tamu, lalu mengeluarkan beberapa berkas. Min Ho menjelaskan tentang insiden yang menimpa keluarga So Eun.

“oh..Begitu rupanya, baiklah aku mengerti. “Kata Kim Bum

“Jadi..Apa yang akan kau lakukan?”Tanya Min Ho

“Ehm..Entahlah aku juga masih belum tahu, Bukti juga belum lengkap. Aku masih butuh waktu untuk mempelajari kasus ini. Sudah banyak kasus yang ku tangani tapi kasus ini angat rumit, Pelaku sangat profesional. Mereka bekerja sangat cepat dan tidak menininggalkan barang bukti sama sekalli. Sidik jari pelaku pun tidak ada.” Kim Bum terus berfikir untuk memecahkan kasus ini.

“Ehmm..Ah aku ingat Kita masih punya beberapa saksi..tapi mereka belum sadarkan diri juga sampai saat ini.”Kata Min Ho “Mulai besok kita tingkatkan pengamanan para saksi, juga Presiden Direktur.” Kata Min Ho

“Hey para polisi yang disana..”Panggil Hye Sun “Sarapan sudah siap.”So Eun cepat turun makanan sarapan sudah siap..”

“iya kak…Sebentar lagi..”teriak So Eun dari kamarnya.

Mereka bertiga sudah berkumpul di Ruang makan. Mereka hanya diam sampai akhirnya Hye Sun mencairkan suasana.

“Jadi..Apa hubungan kalian?” Tanya Hye Sun

“HAH…???Apa maksudmu?”Tanya Min Ho kaget

“Kau bilang Kim Bum adalah Juniormu…Mengapa dia sangat berani padamu.” Tanya Hye Sun penasaran. Kim Bum yang sedang minum tersedak mendengar pertanyaan Hye Sun.

“Kau jangan salah paham…Pria menyebalkan yang duduk di sebelahmu ini Sepupuku.” Kim Bum membela diri.

“Oh Begitu..”Hye Sun mengangguk mengerti.

“Hay semua…maaf jadi lama menungguku.” Sapa So Eun yang baru saja datang.

“Iya..iya ayo cepat kita sarapan…aku sudah lapar tau….” Hye Sun menyuruh So Eun untuk duduk di dekat Kim Bum. Kim Bum yang sebelumnya tidak peduli, tiba tiba terpana melihat So Eun.

“Kau..”Kata So Eun sambil menunjuk Min Ho “Kau Lee Min Ho kan..?”

“Mengapa kau mengenalku?” Tanya Min Ho

“Wah… jadi benar kau kak Min Ho. Dunia ini sangat sempit. Aku KIM SO EUN. Kau ingat?”Tanya So Eun

“Kim So Eun?” Min Ho bergumam, ia berfikir sejenak. Lalu.. “Oh aku ingat…Kau yang sering datang terlambat kan?” Kata Min Ho tertawa.

“Umh..Aku menyesal mengingatkan mu.” So Eun memanyun

“Oh…ternyata kalian sudah saling kenal..” Kata Hye Sun

“ah kakak..dia itu senior yang dulu ku ceritakan..Waktu masa Orientasi SMA dia sangat galak…dia selalu menghukumku..” Certa So Eun sambil memulai aktifitas makannya.

“Enak saja…Kalau kau tidak sering terlambat aku juga tidak akan menghukummu.” Min Ho membela diri.

“Ya sudahlah, tidak usah diributkan lagi. Cepat makan, kau tidak mau terlambat kekampus kan?” tanya Hye Sun

Sedang asik asiknya mereka makan, tiba tiba telepon berbunyi.

“Sebentar ya..aku angkat telepon dulu.” Kata Hye Sun sambil mengelap mulutnya lalu bergegas menjawab telepon. “Annyeonghasamikka..”Sapa Hye Sun

“Hye Sun?” tanya pria dari seberang sana

“KAKEK..???” Hye Sun bertanya balik.

“Hye Sun. Bagaimana keadaan Ayah dan Ibumu?” Tanya Kakek Cemas

“Mereka baik baik saja…mereka sudah melewati masa kritis. Tapi mereka belum sadarkan diri.” kata Hye Sun dengan mata yang sedikit berkaca kaca.”Bagaimana keadaan kakek di sana?”

“Syukurlah…Kakek baik, Hanya saja kakek sangat merindukan udara Korea. Jadi saat ini pekerjaan di kantor..?” Tanya Kakek

“Untuk sementara, aku yang akan menyelesaikannya.”Jawab Hye Sun sambil menyeka air matanya yang hampir tumpah.

“Oh Begitu..berarti besok kau berangkat kemari.”Tanya kakek.

“Kemari?? Maksud kakek ke Inggris??”Tanya Hye Sun kaget

“Kemana lagi..Apa kau belum melihat agenda kerja ayahmu?” jawab kakek “Besok lusa ada pertemuan dengan para pemegang saham perusahaan di Inggris. Walaupun kakek ada di sini, tapi Kakek butuh laporan dan keterangan tentang Perusahaan akhir akhir ini.”

Hye Sun terdiam. Ia tidak tahu harus bagaimana. Saat ini pikirannya sudah cukup kacau karena insiden tadi malam, ditambah kerjaan di kantor, walaupun dari luar ia terlihat sangat tegar, tapi ia menyimpan semua perasaan itu.

“Hye Sun..?” panggil kakek

“Ya kek..” Hye Sun tersadar dari lamunannya

“Lusa kakek tunggu. Kau harus datang. Biarlah So Eun yang merawat orang tuamu. Pertemuan ini sangat penting, ini menyangkut masa depan perusaan kita.”

“Baiklah kek.” Jawab Hye Sun dengan terpaksa. Ia menyudahi pembicaraan dan menuju ruang makan. Min Ho, Kim Bum dan So Eun yang sudah selesai makan terkejut melihat Hye Sun yang tadinya bersemangat, kehilangan semangatnya setelah menerima telepon.

“Kak..kau baik baik saja? Siapa yang menelepon?” Tanya So Eun sambil menuangkan orange jus ke semua gelas.

“Kakek…” Jawab Hye Sun menggantung

“Kakek..?? Apa kata kakek..?” tanya Hye Sun antusias.

“Dia menanyakan keadaan kita…” Lagi lagi Hye Sun menggantungkan perkataannya

“Wah..mengapa kau tidak memanggilku? Aku rindu sekali padanya. Lalu…mengapa kau menjadi lemas setelah menerima teleponya? Jangan jangan kakek..” Tanya So Eun memberikan minuman itu pada Kim Bum dan Min Ho.

“Beliau baik baik saja, hanya kakek menyuruh ku untuk menggantikan ayah, mendampingi kakek menghadiri pertemuan para pemegang saham.” Kata Hye Sun tidak bersemangat

“Benarkah..???Kakek akan pulang ke Korea? Kapn kak?” Tanya So Eun Girang.

Sementara Min Ho dan Kim Bum masih sibuk membicarakan dan menganalisa insiden tadi malam.

“Bukan kakek yang akan pulang ke Korea, tapi…Aku yang harus ke Inggris..” Jawab Hye Sun

“APA..???”tanya So Eun dengan volume suara yang tinggi. Sontak Min Ho dan Kim Bum yang sedang berdiskusi kaget.

“Lalu bagaimana dengan ku..?”Tanya So Eun “Aku ikut..!!”

“Kalau kau ikut, bagaimana dengan ayah dan ibu? Bagaimana dengan pekerjaanmu? Bagaimana dengan kuliahmu..?” Jelas Hye Sun “Lagi pula..aku tidak akan menetap disana.”

“Tapi kalau kau berangkat ke Inggris aku sendirian di Rumah ini. Jika para penjahat itu datang bagaimana? Bagaimana jika aku sakit atau memerlukan sesuatu.”

“So Eun kau jangan menambah beban pikiran kakak. Cobalah mengerti sedikit..” Hye Sun mulai putus asa untuk meyakinkan So Eun.

“Tenang saja. Ada Kim Bum di sini. Kami bertugas untuk menjaga kalian selama 24 jam, sebenarnya aku akan menyampaikan itu tadi.”

“Benarkah..? Jadi Kim Bum akan tinggal di sini untuk menjaga So Eun? Syukurlah aku jadi tidak khawatir. Kau dengar So Eun..Yang kau cemaskan tidak akan terjadi.”

“Kakak ini bagaimana..? Jika aku tinggal dengan dia apa nanti kata tetangga?” Kata So Eun tetap mengelak.

“Hemh…Bagaimana kau ini..Kau tidak punya tetangga tau..tetangga terdekat jaraknya 1 km.” Kata Kim Bum dengan santainya.

“Dewasalah sedikit So Eun, aku tahu kau takut kesepian jika tidak ada aku, tapi aku tidak akan lama. Aku akan menghubungimu setiap hari, aku janji.” Hye Sun meyakinkan So Eun

“baiklah tapi janji kakak akan meleponku setiap hari. Kapan kakak berangkat? ”Tanya So Eun

“besok..”Hye Sun meneguk Orange Juicenya. “Oh iya, Min Ho, jika kau menjagaku 24 jam, jadi kau akan ikut aku ke Inggris..?”

“Yah..seperti itulah, selama kasus ini belum selesai.” Jawab Min Ho.

So Eun yang masih kesal karena akan ditinggal kakaknya ke Inggris, hanya menggerutu. Dia tidak bisa membayangkan apa jadinya jika ia serumah dengan Kim Bum yang dingin itu.

“So Eun, kau tidak jadi ke kampus..?” tanya Kim Bum

“Jadi..”Jawab So Eun “Kak.. aku berangkat.” So Eun mencium pipi kanan kakaknya. “Kak Min Ho, aku berangkat dulu.” So Eun jalan keluar lebih dulu.

“Hey Baem..jangan terlalu dingin padanya.” Saran Min Ho pada Kim Bum yang beranjak pergi mengikuti So Eun. Kim Bum hanya mengangguk. Tak lama kemudian terdengar suara mesin mobil dan dengan cepat suara itu menghilang.

“Min Ho, apa kau sudah bawa pakaian ganti?” tanya Hye Sun.

“Belum..nanti akan aku ambil.” Jawab Min Ho “Ayo aku antar kau ke kantor.”

So Eun dan Kim bum sudah sampai di Kampus So Eun. Terlihat banyak wartawan yang telah menanti So Eun. Tapi karena mereka berangkat menggunakan Mobil Kim Bum, wartawan itu tidak menyadari kedatangan So Eun.

“Gawat, mereka dimana mana…Aduh bagaimana ini..??” tanya So Eun. Inilah alasan mengapa dulu So Eun tidak tertarik menjadi aktris, tapi mau bagaimana lagi teman temannya terus mendorongnya.

To Be Continued…

Next Part….

“So Eun punya pacar? Mengapa tidak memberi tahuku.. anak itu!!” batin Sunny.

“Aduh anak muda jaman sekarang…” Kata seorang wartawan yang lewat kepada temannya.

“Ckckckck, mana boleh seperti itu di tempat umum..” Seorang lagi mengomentari.

“POLISI????” Teriak Sunny

“So Eun lihat..” kata Sunny sambil menunjuk ke arah bangku taman. “Itu Bodyguardmu, ternyata banyak juga fansnya.”

“Kau ini, bagaimana kalau kau diculik atau terluka? Jangan hanya memikirkan dirimu sendiri.” Kim Bum membuka percakapan. So Eun hanya diam, ia tak menjawab atau menimpali perkataan Kim Bum. “So Eun, jangan diam saja.”

Komentar kalian sangat berharga bagi saia….

Ga cuman saia, semua author juga pasti merasa hal yang sama….^^

DON’T BE SILENT READER mates….^^

Kamsahamnida…

Anyeong ~chu

Tags: , , , , ,

21 responses to “I Love You My Bodyguard part 3”

  1. Echa babykyu says :

    Huaaa bumsso ditnggal b’2an aku tak sabar mnunggu,, trus minsun juga lagii …
    Tak sabarr aku mnantiiny,,
    Ayo cpt” dilnjtkan🙂

  2. yankyu says :

    wah ada lagi makin seru ceritanya,apa ya kira-kira yang terjadi kalau bum ma soeun tiggal bareng.di tunggu next partnya chingu

  3. kimmify says :

    aku gak sabar nunggu lanjutan ff ini
    apalagi si hyesun sama minho mau ke inggris
    berarti si k\bumsso makin deket aja
    apalagi udah ada next partnya
    ngapain tuh si bummso di part selanjutnya? penasaraaaaaaan]
    update soon yaaaa! fighting!

  4. bismania luph bumsso says :

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen………………….
    lanjutin,………………………

  5. kikey says :

    Keren kereeen! Wah, bumsso tinggal berdua ya. Aseeekk haha. Ga sabar part mereka saling suka, lanjutkan ya thor. Jangan lama-lama kekekekek. Hwaiting!😀

  6. kim in su says :

    seru author. jadi penasaran. lanjut author. yg aga’ panjangan yah

  7. ditamal soeulmates says :

    keren lanjutin ya

  8. Bummiearab says :

    Lanjutttttttttttt
    next part yg cepet ya.
    N’gk sabar..

    Hwaiting

  9. dhia says :

    author… aku suka ceritanya, tp klw boleh jujur jangan buat banyak konflik antara kim bum-so eun ya?
    tp bnyk konflik tntng orng yg mw membunuh mereka boleh kok (he he)

  10. Putri says :

    Seru. . .i like it
    Kimbum’a dingIn bngetz ea ma s0eun. .
    Aq penasaran ma part selanjuT’a jdi jangan lama” ea d p0st’a. .
    #readEr pemaksa#

  11. goguma says :

    hwaa..
    bagus,.. lanjutin ceritanya lagi chinguu..^w^

  12. amniminry_anis says :

    aku penasaran, lanjutkan ya

  13. chiby says :

    gag sabr chingu nunggu apa yang mereka lkuin kalau cuman berdua… bumsso beraksi… hhe…. lanjut chingu..

  14. rizkyapratiwi says :

    kytaaaaaaa…. * teriak histeris soalnya ceritanya kereen* … lebay tapi bener kok
    hehehehehe ….

    wah wah wah
    penasaran sm part selanjutnya
    lanjuuuut author

  15. Indah_ELF says :

    Wow makin seru …
    Kim bum bkal ber-2 ni ma so eun hehehe asyikkk …
    Ywdh d’tngu klanjutan’a

  16. merli says :

    wah kalo jadi hyesun & soeun si aku bisa jatuh cinta secara dijagain 24 jam sama cowo ganteng …

    ceritanya seru , lucu juga si ! minho kenapa panggil kim bum baem si ??? hahaha parah ..

    lanjutkan ya kaka , jangan lama-lama

  17. rosiyani 'oci' says :

    hyaaaaa so eun ma hyesun punya bodyguard ganteng2 BGT YA haha….
    huaaaa apa yg akan terjadi kalo bum tinggal maso eun?!!! penasaran
    ayoooo lanjut deh🙂

  18. anes tia says :

    hahaha lucuceritanya padahal temanya romantis tpi yaa udahlah jugaan ceritanya seru lanjut trus deh ceritanya

  19. bumsso says :

    bagus kak

  20. Haniee kim says :

    Seeerrruuuu ceritanya

  21. clara says :

    hahaahahaaha..bodyguardnya yg banyak fans hhahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: