THE MIRACLE OF LOVE PART 8

Author             : Dina Rizky (Shin Ri Young)

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Sequel

Disclaimer      : Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Langsung aja dech klo gt..

Happy reading…

 

***

 “KIM BUM dan SO EUN?!”MC mengumumkan pemenangnya sehingga membuat para siswa bertepuk tangan. So Eun jadi terkejut, bukan hanya menang tapi tangannya ditarik Kim Bum untuk berpegangan tangan menuju ke atas panggung. Semua siswa termasuk yoona dan kawan-kawan pun juga terkejut dengan aksi mereka berdua karena mereka tidak pernah menampakkan kebersamaan mereka.

Kepala Sekolah itu memberikan piala dan mahkota kepada Kim Bum dan So Eun. Setelah itu mereka pun turun. So Eun menghampiri ketiga sahabatnya.

“Cie..cie..cie yang jadi couple dance tahun ini”,goda yoona.

“Oh ya, ayo ngaku kenapa kamu tidak menceritakan tentang hubunganmu dengan Kim Bum?Apa kalian berpacaran?”,tanya Hye Sun penuh selidik. Sementara So Eun menjadi gugup.

“A..aa..aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya. Kita hanya teman itu saja,”ucap So Eun gugup.

“Kenapa kamu begitu gugup, Eunnie?”goda Min Jung

“Aku tidak gugup kok! Kalian ini apa-apaan sich,”ucap So Eun. So Eun pun tertunduk malu, dan pipinya mulai merona.

“Ah..lihatlah pipimu jadi merah begitu.hahaa,”goda Min Jung. Yoona dan Hye Sun pun ikut tertawa melihatnya.

“Hahaha…Eunnie. Aku tidak akan keberatan kok, kalau kamu deket dengan Bummie,”ucap Yoona

“Betul, aku sebagai saudaranya sangat mendukung jika kau jadi pacarnya,”ucap Hye Sun. So Eun pun jadi terkejut mendengar kalau Hye Sun adalah saudara Kim Bum karena selama ini Hye Sun tidak pernah bercerita.

“Hye Sun! Kamu saudara Kim Bum, kenapa kamu tidak pernah menceritakan hal ini padaku?”Tanya So Eun.

“Oh ya aku lupa menceritakannya padamu. Aku dan Kim Bum itu saudara kembar tapi tidak mirip karena kami dilahirkan 2 telur bukan 1 telur makanya wajah kami tidak begitu mirip,”jelas Hye Sun. So Eun yang mendengarnya pun hanya mengangguk saja dan dia merasa lega karena dugaannya selama ini salah.

Tanpa sadar So Eun senyum-senyum sendiri sehingga membuat ketiganya heran.

“Hey, Eunnie! Kenapa kamu jadi senyum-senyum begitu?”Tanya Yoona.

“Ah tidak.hehehe,”ucapnya.

Sementara itu, dibelakang panggung Kim Bum terlihat berbicara dengan MC untuk memberikan kejutan pada seseorang.

“Inilah penampilan yang di tunggu-tunggu. Penampilan.. Kim Bum..” kompak MC menyebutkan namanya. Lalu tiraipun terbuka, disitu ada Kim Bum yang sedang memegang mikrofon.

“Lagu ini aku persembahkan untuk seorang gadis yaitu Kim So Eun…”ucap Kim Bum.

(I’m going meet her now by Kim Bum )

Seuchyeo jinaganeun saramdeul geu sogeseo

Nuguboda meonjeo chatgosipeosseo

Olgeotman gatdeon geu nundongja moksoriga

Anajugo sipeun maeumman deureo

Geuriwoseo bogosipeo geudael bureumyeon

Sesang eodideun geudaengeollyo

Dasi geudael bulleo bomnida

Na ireoke geudaeraseo

Saranghaneun geudaeraseo

Jigeum geudael mannareo gamnida

Naege nunmulboda gipeun sarang

Allyeojun geudae

Cheoeum yaegihadeon gilgae garodeungdo

Yeojeonhi ireoke naemameul bichwo

Nungae seuchineun modeunge geu modeunge

Geudaeegeman ieojuneun chueok

Jinsimeuro johahage dwaetda malhamyeon

 

Gollanhaehalkka duryeopjiman

Dasi geudael bulleo bomnida

Na ireoke geudaeraseo

Saranghaneun geudaeraseo

Jigeum geudael mannareo gamnida

Naege nunmulboda gipeun sarang

Allyeojun geudae

 

Geudae hanaro

Myeotbeonirago haedo

Dasi taeeonandaedo

Geudae sarangimyeon doendago

 

Nuguboda saranghamnida

Naegaseume nae mamsoge

Sarainneun geudaeraseo

Jigeum geudael mannareo gamnida

Ije yeongwoniran yaksokkkaji damagamnida

Geudae saranghaeseo haengbokhamnida

Semua orang terlena mendengarkan suara Kim Bum. Setelah Kim Bum selesai bernyanyi para gadis-gadis disana meneriakkan namanya..!! “Kim Bum..Kim Bum..!!”. Kim Bum lalu turun dan menghampiri So Eun dan sahabat-sahabatnya.

“Wah ternyata suaramu keren juga, Bum-ah,”ucap Kim Joon.

“Ehem..ehem..sepertinya kamu menyukai eunnie ya?karena lagu itu kamu persembahkan untuknya,”goda Minjung sambil ngelirik ke arah So Eun. So Eun yang diliatin seperti itu langsung menunduk malu.

“Hum…sudahlah tak usah dibahas,”ucap Kim Bum sambil menarik tangan So Eun.

“Hei, Bum. Mau kamu bawa kemana Eunnie?Acara kan belum usai,kenapa terburu2 begitu?”tanya Yoona.

“Ah,sudahlah.Kami pergi dulu,”ucap Kim Bum sambil terus menarik tangan So Eun. Sementara So Eun hanya diam saja ditarik oleh Kim Bum.

***

So Eun POV

Acara pesta belum usai tapi Kim Bum sudah menarikku untuk pergi. Sepanjang jalan kami berdua hanya diam sampai akhirnya aku memulai pembicaraan.

“Bum-ah, kita mau kemana? Pestanya kan belum usai?”tanyaku.

“Bagaimana kalau ketempat favoritku?”tanyanya dan aku menatapnya.

“Kemana?Apakah ke tempat waktu itu?”tanyaku heran. #ingatkan waktu kim bum ngajak So eun melihat pemandangan kota di malam hari#.

“sudah ikut saja, disitu sering aku jadi kan tempat menyepiku,”dia tersenyum lalu kembali fokus kedepan. Aku hanya diam saja.

End So Eun POV

Tak berapa lama, mobil Kim Bum pun memasuki kawasan bangunan pabrik yang sepertinya sudah tidak terpakai lagi, membuat kening So Eun makin berkerut sedangkan Kim Bum tersenyum senang.

“ma..mau apa kita kesini, bum?Apakah ini yang kau maksud tempat favorit?”tanya So Eun menatap sanksi keluar mobil karena ketakutan.

“untuk sampai ketempat favoritku,kita harus memasuki gerbang ini dulu,”jelasnya sembari mematikan mesin mobilnya dan tersenyum kearah So Eun. Kim Bum pun keluar dari mobil meninggalkan So Eun yang kini malah tertegun. Klek, pintu mobil disamping So Eun dibuka oleh Kim Bum.

“ayo keluar,”ajak Kim Bum sembari mengarahkan tangannya. So Eun sedikit tersentak dan menyambut uluran tangan Kim Bum.

“Bum,bagaimana caranya kita masuk?” Kim Bum tidak menjawab pertanyaan So Eun. Dia terus berjalan sembari menggandeng tangan So Eun. Mereka pun telah memasuki gerbang tsb yang ternyata gerbang tsb tidak terkunci.

Mereka terus melewati beberapa pohon rimbun, dan akhirnya mereka sampai.

“Wow…tempatnya indah sekali, bum-ah?Darimana kamu tau tempat ini?Aku saja yg sudah lama tinggal disini tidak tau kalau ada tempat seindah ini.”ucap So Eun yang tanpa hentinya berdecak kagum dengan pemandangan tsb.

Yah, mereka saat ini sedang menikmati pemandangan danau yang sangat luas dan disekelilingnya terdapat pohon2 yang menjulang tinggi makanya tidak banyak orang yang tau. Danau tsb memang sangat terpencil.

“Perasaanku yang menuntunku untuk mengunjungi pabrik tsb, makanya sejak kecil jika aku merasa sedih, aku selalu datang kesini. Tapi semenjak SMP, aku tidak bisa datang kesini karena aku harus pindah menuruti keinginan ayahku,”jelas Kim Bum panjang lebar.

“Bagaimana dengan Hye Sun bukankah kalian bersaudara?Kenapa dia tidak ikut?”tanya So Eun. Sejenak Kim Bum menghela nafas pelan.

“Kamu kan tau sendiri bagaimana sifat Hye Sun jika terlalu dipaksa,”jawab Kim Bum.

“Ya aku tau kalau hye sun akan menentangnya habis-habisan,”

Suasana pun mendadak hening. Tak ada satu pun dari mereka yang mengeluarkan suaranya karena mereka terlalu asyik melihat pemandangan ciptaan Sang Maha Pencipta. Tanpa sadar, So Eun menyandarkan bahunya pada pundak Kim Bum. Sementara Kim Bum terkejut tapi setelah itu, dia bisa kembali tenang.

“Eunnie…” panggil Kim Bum memecah keheningan. So Eun menatap wajah nya dari bawa dia juga menatap So Eun.

“saranghaeyo…” ucapnya lirih.Wajah So Eun menjadi memerah dan terkejut, tapi seketika itu dia berusaha kembali tenang.

“Naddo~ saranghaeyo……”

Setelah itu, Kim Bum mengangkat wajah So Eun, menarik pinggangnya agar So Eun mendekat ke arahnya dan Kim Bum langsung menciumnya. Tidak ada yang bisa dilakukan So Eun selain menerima ciumannya.

***

Yee..akhirnya bumsso menyusul para sahabatnya nech??? Bagaimana ya sama hubungan mereka dan dimanakah Shin Hye berada???

Tunggu aja part selanjutnya…mungkin agak lama.hehehe

Jangan lupa untuk saran dan kritiknya

Sebanyak-banyaknya…

Okok

Gomawo..^_^

Tags: ,

15 responses to “THE MIRACLE OF LOVE PART 8”

  1. hanie_kimchio says :

    .akhirnya part 8 nya keluar jg…
    .BumSso udah sma2 ngaku..yeah..*jingkrak2*
    .aq suka bgt d part ini…
    .ayo eon lanjuuuuttt…

  2. founney says :

    waaa.. Bumsso uwd bersatu..
    Asssiiiikkk…
    Next part jangn lama” yah..
    .di tunggu

  3. mey_kimeun says :

    ahkirny keluar juga ne ff..
    masih semangat kan thour..
    hehehehe…..
    aduuuuh,,, so uen kim bum emank lo adegan romantis dapet bgt..
    so eun lum tau lo shinhye suka ma kim bum ya..?

  4. rosiyani 'oci' says :

    hyaaaa akhirnya jadian euy. hehe.
    iya nih sih park shin hye kemana ya ??? dia lagi sakit kan ya.
    aduhhh moga kalo dateng jangan mengacaukan hubungan so eun ma bum
    lanjut deh author.

  5. amniminry_anis says :

    akhirnya, dipost juga
    kya!!!!!
    akhirnya, mereka jadian
    cihuy!!!

    part slanjutnya ditunggu

  6. kimmify says :

    akhirnya lanjutan ff ini dipost juga
    hahahaha emang ya mereka serasi bgt smape kepilih buat jadi couple dance
    si kimbum pake nyanyiin lagu buat soeun romantis bgt
    omo part akhir gak nyangka bgt mereka bakal mengutarakan perasaan masing2
    seneng deh akhirnya jadian juga
    oh iya dimana si shinhye?
    penasaraaaan… update soon! fighting!

  7. kikey says :

    Finally, keluar juga ff yg aku tunggu-tunggu yey.. Kyaaa, seneng deh bummie sm eunnie udah nyatain perasaan masing2. Shin ye kalo muncul jangan ganggu hubungan mereka ya, awas aja kalo ganggu! Hehe. Ditunggu ya thor part selanjutnya. Jangan lama-lama😀

  8. poespa sang soeun says :

    lama aku menanti ff ini,,,,akhirnya keluar,,,
    kenapa lama x author???
    aku sering baca ff ini dari part 1 pun,tp baru bisa ksh komen sekarang…..
    seru!!!!!!jd penasaran akhirnya kya’ mna????

  9. Bummiearab says :

    Thor nunggu nya lama nie ff
    pas di post pendek amattt..
    Padahal kn seru. Tpi jdi n’gk puas bacanya..
    Kecewa jga..

    Next part ku tunggu
    panjangin o.ke

    mian klo ada kta2 aku yg kurang berkenan. Jeongmal mianhae

    hwaiting

  10. dhia says :

    yyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mereka kissing!
    hebat!(angguk-angguk!)
    udah gede rupanya… he he

  11. rizkyapratiwi says :

    gmbr pemandngan bagus banget author

    tapi part yg ne pendek banget
    next part panjangin ya

    oke deh … q tunggu part selanjutnya y

  12. Indah_ELF says :

    Wah …
    Seru tapi koq k’pendekan yaa …
    Panjangin dund crita’a hehehe …
    D’tngu klanjutan’a …

  13. merli says :

    arrrrrrrrgggggghhhhh aakhirnya bumsso nyusul yang lain , udah gitu kim bum langsung daper kiss lagi kekekeke …
    ceritanya seru tapi kurang panjang author !!!!!!

  14. dinarizky blog says :

    wah kependekan ya pdhal aq kira dah pnjang.hehehe
    oke deh next part aq panjangin…
    shin hye penganggu!!! hm….liat ja di part 9….

    gomawo yg dah comment ya…😀

  15. taemleebumsso says :

    akhirnya jadi jga bumsso,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: