From “Panci Nasi Ubur-Ubur” With Love (Part 2)

Author             : adinary (ajeng dinar)

Main Cast        : Kim Bum – Kim So Eun

Cast                 : Jung Il Woo – Moon Chae Won – Kim Joon – Park Min Young – Kim Jong Jin – Lee Hye Young – Kim Ki Bang

Genre              : Drama, Friendship

Type                : Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Kalau ada yang sama dengan FF lain itu suatu ketidaksengajaan. Dan tambahan, FF yang aku buat ini terinspirasi dari drama korea Full House (Rain-Song Hye Kyo). Jadi pasti ada beberapa adegan/gambaran yang sama dengan Full House, hehe. Dan ingat, jangan copas tanpa seijin author ya^^ (kalau ada ‘……….’ Itu berarti bicara dlm hati ya mates, hehe)

~~~

Kim Bum terlihat berpikir, ia memutar otak untuk merangkai kata yang akan ia katakan pada manager yang ada di depannya ini.

“Dia…..Hyung dia-“

“Melihat hidungmu yang mengembang seperti itu, sepertinya ada sesuatu yang kau sembunyikan atau sesuatu penting lainnya.” Ki Bang menyelidik dan sesekali menatap So Eun yang tak berdosa itu. So Eun hanya diam. Diam seribu bahasa dengan pikiran yang melayang ke luar angkasa *alah lebay*.

Kim Bum menarik nafas dan memejamkan matanya sebentar. “Baiklah hyung, sebelum kau salah paham dengan kehadiran wanita bernama So Eun ini, aku ingin menjelaskan sesuatu yang rumit.” Ia berjalan dan duduk di sofa sementara So Eun masih berdiri dan diam dengan pikiran yang kacau ‘apa yang akan terjadi setelah ini ? aish! Artis yang satu ini membuat hidupku sial’

“Cepat jelaskan apa yang terjadi, perasaanku tidak enak, Bum.”

“Tadi aku sedang mengemudikan mobilku, di tengah jalan tiba-tiba dia menyebrang,” Ia mengarahkan dagunya untuk menunjuk So Eun. “Aku tak sempat merem mobilku dan dia tetabrak lalu terluka. Saking panic dan bodohnya aku malah membawanya ke rumah sakit bersalin.”

“MWO ???! aish! Apa yang kau pikirkan ?!”

“Aku panic hyung karena dia mengeluarkan darah yang cukup banyak.”

“Tapi kau…….aaah! biar ku tebak! Kalian berwajah tegang seperti barusan karena wartawan memergoki kalian keluar dari rumah sakit bersalin itu ?!”

Dengan wajah pasrahnya Kim Bum mengangguk. Bagaimana dengan So Eun ? Rasanya ia ingin menangis.

“Ya!! Kau!! Kim Sang Bum!!! Kau ini baru mau memulai debutmu kembali!! Kau adalah penyanyi yang ditunggu oleh ribuan fansnmu!! Tapi kau malah membuat gossip sebelum pihak label pun tahu kalau kau sebenarnya sudah ada di Korea!” Ki Bang menghela nafas. “Apa yang mereka tanyakan saat kalian berdua keluar dari RS itu ?”

“Mereka bilang aku telah menikah dengan So Eun saat di new York dan dia…. Dia…” Kim Bum melirik So Eun sekilas. “Dia di sangka hamil.”

“MWO ?! hamil ?!” Ki Bang menganga. “Iissshh, kepalaku pusing mendengarnya. Ini gossip yang tak bagus! Seorang Kim Sang Bum menikah diam-diam. Aku yakin para wartawan akan menjadikan ini sebagai hot news!”

“Lalu, apa yang harus aku lakukan hyung ?” tanya Kim Bum mulai merasa khawatir.

“Diamlah! Aku akan memikirkan jalan keluar terbaik. Sebaiknya kau antarkan gadis ini pulang.”

“Ne…baiklah hyung. Mianhaeyo..” ucap Kim Bum lemas.

“Tunggu, So Eun-ssi. Mianhae atas kecerobohan artisku ini.” Ucap Ki Bang.

“Mwo? Aku?! Kenapa aku, dia yang salah karena tak lihat jalan saat menyebrang. Kenapa-“

“Diamlah!” bentak Ki Bang. “So Eun-ssi. Aku mohon jangan terlalu bebas berkeliaran di luar, jika ada wartawan yg menanyaimu, bilang saja no comment. Jangan katakan apapun. Arraseyo ? Sekali lagi mianhae.”

“Ne…. Aku mengerti.” Jawab So Eun lemas.

“Dan kau Bum! Jangan keluar rumah sebelum mendapat intruksi dariku! Mengerti!” Ki Bang melirik tajam Kim Bum. “Dan ingatlah, kunci gerbang rumahmu rapat-rapat karena aku yakin besok para wartawan akan ‘berdemo’ di depan rumahmu.”

“Ne..aku mengerti hyung. Aku pergi.”

Kim Bum keluar dari studio diikuti So Eun.

“Ya! Bum-ah hati-hati lah! Jangan sampai kau membuang So Eun-ssi di tengah jalan. Itu bisa memperburuk keadaan!”  teriak Ki Bang saat melihat Kim Bum dan So Eun berjalan menuju mobil.

“Aku akan membuang wanita ini ke laut hyung!” balas Kim Bum lalu berlalu dengan mobilya.

~~~

“Dimana rumah mu ?” Tanya Kim Bum tanpa melirik So Eun.

Hening.

“Aku tanya dimana rumahmu ?”

Hening.

“YA!! APA KAU TULI ?!” Teriak Kim Bum emosi.

“APA ????!!!!!” Balas So Eun.

Kim Bum menelan ludahnya untuk berusaha mengontrol rasa kesalnya. “Aku tanya dimana rumahmu ?!”

Hening. So Eun terlihat sedang memikirkan sesuatu hingga wajahnya seperti baju kusut.

Dengan sekali injak, Kim Bum pun merem mobilnya secara mendadak sehingga kening So Eun terbentur.

“Aww!! YA!!! DASAR LAKI-LAKI TIDAK BERPERASAAN!!!! Kau sudah melukai lenganku dan sekarang keningku!!” Teriak So Eun.

“Keluar.” Perintah Kim Bum. “AYO!! Keluar dari mobilku!! Dasar wanita menyebalkan. Bikin susah.”

So Eun menatap Kim Bum kesal lalu beranjak keluar dari mobil Kim Bum. Setelah So Eun keluar Kim Bum langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

“Artis macam apa dia ?!!” Gerutu So Eun sambil berjalan menuju rumahnya yang masih jauh. “Aku harus menelpon Chae Won.”

“Tasku ??? Tas…tasku dimana ??? Ha?? Aaaah tasku tertinggal di mobil artis sial itu. Bagaimana ini ? Aku tak memegang uang. Rumahku masih jauh.” Gerutu So Eun meratapi nasibnya yang……naas *kasian ya so eun eonni ._.*

Alhasil, So Eun pun berjalan kaki sampai ke apartemen kecil miliknya. Ia merebahkan tubuhnya di sofa kecil dan mengingat kejadian yang menimpa dirinya sore tadi.

“Aaaaaaa!!!!! Artis menyebalkan!!!!!!! Dasar si hidung kudaaaaa!!!! Otak ubur-ubur!!!” Kesal So Eun sambil menangis kesal dan melempar barang yang ada di dekatnya.

~~~

“Baru sekali ini aku bertemu dengan wanita seperti dia.” Ucap Kim Bum sesaat setelah ia tiba di rumahnya. Ia melirik ke arah bangku penumpang di sebelahnya. “Tas ?”

Kim Bum pun segera turun dari mobilnya dan masuk ke dalam rumah. Ia bergegas masuk ke kamarnya. Ia merebahkan tubuhnya di kasur. Tiba-tiba ia terbangun dan meraih tas So Eun yang tertinggal. Karena penasaran, Kim Bum pun menggeledah isi tas So Eun.

“Dompet. Ponsel. Notebook. Ini………” Ucapan Kim Bum terhenti saat ia menemukan barang wanita *barang yg di pake cewek tiap bulan mates, tau kan ? :p* “Ah.. lalu ini.. Foto ?”

Kim Bum melihat foto yang terdapat So Eun di dalamnya. Ayahnya, Ibunya dan tentu saja So Eun. Kim Bum sedikit tersenyum melihat foto itu, entah kenapa. Ia pun menyimpan foto itu dan kembali melihat isi tas So Eun. Lalu ia menemukan sebuah kartu mahasiswa.

“Kim So Eun. Waaah, dia kuliah di Keimyung ?? Kalau begitu berarti dia pintar ? Padahal tampangnya anak-anak sekali.” Komentar Kim Bum. Ia pun kembali memeriksa tas So Eun.

“Cincin ?” Kim Bum memperhatikan cincin itu dengan seksama. Ia melihat sebuah ukiran berbentuk inisial ‘SB&SE’. “Sepertinya aku pernah melihat cincin seperti ini. Tapi, dimana ya ?”

“Ah, sudahlah lupakan! Lagi pula cincin itu juga tak berguna. Mungkin saja itu cincin pertunangannya dengan seorang namja.”

Kim Bum pun memutuskan untuk tidur. Tapi ia terbangun lagi.

“Semua uang dan ATM milik So Eun ada padaku. Bagaimana dia besok ?” Kim Bum melirik tas So Eun. “Ah, aku lupa. Kan ada orang tuanya.”

Kim Bum pun kembali tidur. Tertidur dengan nyenyaknya. Sedangkan So Eun masih di landa kekhawatiran akan apa yang terjadi selanjutnya.

~~~

@ Kamar Kim Bum

‘Kriiiingggg…’ *ini suara telepon yah mates, bukan suara alarm wekekek :p*

“Haduuh, berisik sekali suara apa itu….” Keluh Kim Bum yang matanya belum sepenuhnya terbuka. Kim Bum mengambil iPhone nya, ternyata buka itu yang berbunyi. Lalu mengambil Androidnya, ternyata bukan itu juga. ‘jangan-jangan ponsel So Eun..’

Kim Bum pun bangkit dan mengangkat telepon So Eun. Tertera nama Chae Won di ponsel itu.

“Yeoboseyo..?” Jawab Kim Bum hati-hati.

“So Eun-ah.. kenapa suaramu seperti lelaki ???”

‘bagaimana aku menjelaskannya..’ “Aku…”

“So Eun-ah!! Apa kau di culik seseorang ??? So Eun-ah!! Ya! dimana So Eun temanku?!”

Karena bingung, Kim Bum pun menutup teleponnya dan ini membuat Chae Won bingung di seberang sana. Kim Bum pun berinisiatif untuk segera mengembalikan tas ini pada So Eun sebelum temannya tadi berpikir macam-macam dan hal ini terdengar ke telinga wartawan.

~~~

@ Rumah Chae Won

“Apa yang terjadi pada So Eun ???” Chae Won mondar-mandir sambil terus memegang ponselnya. “Apa dia… dia di culik ? atau ? atau …”

“Aku harus menemui So Eun.” Ucapnya Chae Won sambil bergegas mengambil tas nya dan pergi menuju apartemen So Eun.

~~~

@ Apaetemen So Eun

Ting Nong *suara bel*

Hening.

Ting nong (100x)

Hening.

“Wanita ini benar-benar tuli!” gerutu Kim Bum kesal. Rasanya ia sudah ratusan kali menekan bel pintu apartemen So Eun namun tidak ada respon. Saking kesalnya, ia menggedor-gedor pintu tersebut. dan akhirnya si pemilik membuka pintu itu.

“Ubur-ubur ?! mau apa kau kesini ?” Tanya So Eun terkejut.

Tanpa memperdulikan So Eun, Kim Bum langsung masuk ke dalam apartemen So Eun.

“Hey hey hey!! Apa yang kau lakukan?! Jangan masuk apartemenku tanpa ijin!!!” So Eun sedikit berteriak.

“Kalau di luar, aku takut ada wartawan.” Jawab Kim Bum santai sambil duduk di sebuah sofa kecil. “Ya! Tadi kau memanggilku apa ? Ubur-ubur ?! Seenaknya sekali kau!”

“Panggilan itu pantas untukmu!” Sinis So Eun. “Ada perlu apa kau kesini?”

“Ini. Tasmu.” Kim Bum melempar tas itu pada So Eun. “Ternyata isinya tidak berguna.” So Eun menatap Kim Bum jengkel.

“Ngomong-ngomong, apatemenmu kecil sekali, mana orang tuamu?” Tanya Kim Bum.

“JAngan bertanya macam-macam. Ada perlu apalagi kau kemari ?”

“Apartemen ini berantakan sekali. Sama seperti dirimu.” Ucap Kim Bum dengan pandangan meledek. “Kau juga berantakan, dimana letak kecantikanmu sebagai wanita ? rambutmu seperti singa di serang gajah.”

“Mwo ?!!”

“Ya! Satu lagi! Apa kau ini benar-benar tuli ? tadi aku sudah ratusan kali menekan bel apartemenmu tapi tak dibuka juga.”

“Berisik sekali kau ubur-ubur!! Ayo!! Pergi sana!! Dasar artis sial!!” Bentak So Eun sambil mendorong Kim Bum keluar dari apartemennya.

“Pergi kau!!!” Bentak So Eun ketika mendorong Kim Bum keluar apartemennya.

“So Eun-ah!…”

So Eun dan Kim Bum pun reflex melirik si pemilik suara.

“Chae Won…” Gumam So Eun.

Chae Won terlihat kaget melihat So Eun dengan keadaan yg berantakan. Begitu juga saat ia melihat sosok Kim Bum. Sepertinya Chae Won tidak mengenali Kim Bum karena Kim Bum memakai kaca mata hitam dan topi *mbum oppa pasti ganteng bgt ya mates haha*

Tiba-tiba Chae Won memukuli Kim Bum dengan tasnya. “Ya!!! Apa yang kau lakukan pada temanku!! Apa kau macam-macam dengannya ??? Akan ku laporkan pada polisi!!!”

“Aduh!! Aduh tunggu tunggu!! Aku tidak berbuat apa-apa padanya… aww.. aww!!” rintih Kim Bum.

So Eun pun menghentikan tindakan anarkis (?) Chae Won dan menyuruh Kim Bum untuk segera pergi. Kim Bum pun pergi sambil komat-kamit gak jelas.

“So Eun-ah! Siapa laki-laki itu ?” tanya Chae Won begitu ia masuk ke dalam apartemen So Eun.

“Dia Kim Bum.” Jawab So Eun singkat.

“Mwo ?! Kim…..Kim Bum penyanyi terkenal itu ?! Aaaaa babo! Tadi aku sudah memukulinya.” Chae Won terlihat menyesal. “Lalu kenapa dia bisa disini ????”

So Eun menghela nafasnya dan mulai menceritakan semuanya pada Chae Won dari awal.

Chae Won hanya diam saat mendengar cerita So Eun.

“Chae Won-ah, gwenchana ?” Tanya So Eun.

“Kau…kau akan terlibat masalah yang lumayan rumit So Eun.” Ucap Chae Won dengan tatapan datar.

“Ne…aku tahu. Lalu apa yang harus ku lakukan….” Rengek So Eun.

“Entahlah. Tapi aku akan selalu membantumu kapan pun kau butuh.”

~~~

Beberapa hari kemudian …

Semua gossip tentang Kim Bum telah menyebar. Hampir semua majalah dan tabloid membahas tentang Kim Bum. Apalagi di dunia maya, berbagai macam komentar dari para fans Kim Bum tertera disana.

“Bum-ah! Gosip murahan apa itu ?!” Tanya ayahnya dengan nada kesal.

Kim Bum hanya terdiam sambil melirik beberapa Koran dan tabloid yang di sodorkan ayahnya.

“Ayah bertanya padamu!! Apa benar kau mempunyai hubungan special dengan gadis di berita itu ?!”

Kim Bum tetap terdiam tak berani menatap ayahnya.

“Kim Sang Bum!!! Apa benar kau telah menghamili wanita itu ?! Lihat foto itu!! Untuk apa kau berada di rumah sakit bersalin ?! Untuk apa kau berkunjung ke apartemen wanita itu dan wanita itu terlihat kesal padamu hingga tampilannya terlihat stress seperti itu!!!” Tanya ayahnya bertubi-tubi karena ia sudah mulai kesal.

Ny. Kim hanya diam menatap Kim Bum dengan khawatir. Tak ada yg berani bersuara jika Tn. Kim sedang marah.

‘apa yang harus aku katakan ?’ “Appa, dia…dia tidak hamil.”

“Lalu ?! Kau harus sadar Bum. Kau adalah anak dari seorang pengusaha terkenal! Nama ayah juga akan ikut tercoreng!” Tn. Kim berusaha mengatur emosinya. “Sejak awal ayah memang tidak setuju dengan karirmu sebagai artis !!”

“Appa… dia… dia kekasihku.” Ucap Kim Bum pelan. ‘ah sial!!! Apa yang ku katakan ?! mulut bodoh!! Babo!!”

“Mwo ?!” Kaget kedua orang tua Kim Bum.

“Lalu, bagaimana dengan hubunganmu dan Min Young ?” Tanya ibunya.

‘aish!! Min Young!! Aku lupa…ahhh babo!! Bagaimana kalau Min Young tahu tentang hal ini. Aaahhhh Ya Tuhan, apa yang telah ku lakukan.’ “Aku, aku memang dekat dengannya, tapi Min Young bukan kekasihku. Dia menyukai orang lain.” *alhamdulilah min young suka yg lain /plakkkk author sableng*

“Yang terpenting, appa dan eomma harus tahu. Dia itu tidak hamil. Itu hanya salah paham. Akan ku jelaskan nanti.” Ucap Kim Bum. “Baiklah, hari ini aku harus pergi rekaman. Aku pergi.” Pamit Kim Bum pada kedua orang tuanya lalu pergi.

“Anak itu.” Gumam Tn. Kim sambil memegang keningnya.

~~~

“Halo sunbae..” Senyum Chae Won pada Il Woo saat mereka berada di perpustakaan sekolah.

“Eh ? Annyeong Chae Won.” Ucap Il Woo membalas senyuman Chae Won.

‘aahh, rasanya tubuhky meleleh melihat senyumannya.’ “Sunbae sudah makan ? ini, aku membawakan bekal makan siang untukmu.” Ucap Chae Won sambil duduk di samping Il Woo dan menyodorkan lunch box berwarna merah.

“Kebetulan belum, hehehehe” Il Woo nyengir sambil menyimpan buku yang sedang ia baca. “Sepertinya enak.” Ucap Il Woo saat ia membuk alunch box nya.

“Ku harap kau menyukai masakanku.” Ucap Chae Won tersenyum manis.

“Jadi, ini kau yang memasak ? Wah, kau hebat sekali. Aku coba ya..”

“Bagaimana rasanya ? Apakah enak ? atau ?” Tanya Chae Won penasaran.

Il Woo terdiam sebentar untuk menelan makanan yang ada dalam mulutnya. Lalu ia tersenyum. “Kau pintar memasak ya. Masakanmu enak sekali. Gomawo.”

‘aah, dia memujiku. Rasanya senang sekali..’ Chae Won tersenyum dan pipinya merona. “Ne.. Cheonmaneyo sunbae..”

Mereka pun asyik mengobrol di perpustakaan. Mereka tertawa bersama. Chae Won selalu tertawa karena lawakan Il Woo yang benar-benar spektakuler (?) di balik sikapnya yang terlihat dingin, Il Woo adalah sosok yang lucu. Dia baik, pintar dan tentu saja tampan. Itu yang membuat Chae Won menyukai seniornya yang sedang menjalani S2 ini. Namun, rasa itu belum pernah terungkap karena Chae Won tak tahu isi hati Il Woo padanya. Jika Chae Won mengungkapkannya, ia takut di tolak dan sakit hati. Chae Won tak mau sakit hati. Ia hanya bisa menunggu Il Woo.

Ketika Chae Won sedang asyik mengibrol dengan Il Woo, ia mendengar beberapa mahasiswi membawa tabloid yang bercover Kim Bum yang sedang berdiri di depan sebuah apartemen dan saat Kim Bum berada di depan rumah sakit bersalin. Mahasiswi tersebut sedang membicarakan Kim Bum. Chae Won pun berusaha menguping dan meminta Il Woo untuk diam sebentar.

“Kau tahu tidak siapa wanita yang bersama Kim Bum ??”

“Ani, aku tidak tahu. Sebenarnya ada apa ya antara mereka ??”

“Sebagai fans Kim Bum oppa, aku tidak rela dia bersama wanita jelek ini, lihat saja tampilannya. Dia terlihat seperti orang stress.” *mianhae mates._. mereka kyk gitu krn liat foto so eun eonni yg lg stress di apartemen itu*

“Kabarnya wanita ini hamil, aku yakin dia yang menggoda Kim Bum oppa. Ah! Aku benar-benar sebal pada wanita itu!!”

“Iya!! Aku juga begitu. Kim Bum oppa terlihat lebih cocok dengan Min Young eonni designer terkenal itu.” *heyaaaa!!! Enak aja!!*

Mendengar itu semua, Chae Won pamit pada Il Woo dan menghampiri mahasiswi mahasiswi tadi, ia menukar tabloid yang mereka pegang denga beberapa uang. Chae Won pun bergegas menemui So Eun di kelas.

“So Eun-ah!!! Lihat ini!! Berita tentang mu dan Kim Bum sudah banyak menyebar dimana-mana. Bahkan seisi kampus ini banyak membicarakanmu.” Ucap Chae Won dnegan volume suara yang agak pelan.

“Mwo ???!!!! aish!! Selesai sudah hidupku!!” rengek So Eun. Matanya terbelalak ketika ia melihat judul di cover tabloid tersebut.

KIM BUM PERGI KE RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK BERSAMA SEORANG WANITA

Dengan cepat So Eun membuka halaman-halaman berikutnya. Dan melihat judul artikelnya.

KIM BUM, ANAK SEORANG PENGUSAHA SEKALIGUS PENYANYI MENIKAH DIAM-DIAM DI NEW YORK

Lalu mata So Eun mengarah pada sebuah foto ia dan Kim Bum yang tengah berdiri di depan pintu apartemen So Eun. Dan melihat keterangan foto itu.

“Wanita itu terlihat marah saat Kim Bum mengunjungi apartemennya….” Ucap So Eun sambil menyuarakan apa yang di bacanya dengan suara pelan.

“Mati aku!! Chae Won-ah… apa yang harus ku lakukan ?? bagaimana dengan hidupku… huaaa. Aku belum pernah mengalami hal seperti ini. Ini terlihat begitu rumit, bagaimana ini ???” rengek So Eun sambil setengah menangis di bahu Chae Won.

“So Eun-ah…” gumam Chae Won. Bukannya mereda, tangisan So Eun semakin kencang. Untung saja di kelas tidak ada orang lagi selain mereka berdua.

“So Eun-ah… tenanglah, aku akan selalu siap membantumu.” Ucap Chae Won ikut prihatin dengan apa yang terjadi dengan sahabatnya sejak SMA itu.

~~~

@ studio rekaman

Kim Bum terlihat sedang melakukan take vocal untuk single pertama di album keduanya, Love Story yang berjudul Jigeum Mannaero Gamnida.

Kim Bum melihat sekilas bahwa Ki Bang dan produser Park (produser label musik) sedang membicarakan sesuatu. ‘ah, pasti tentang masalah gossip itu’

Kim Bum pun keluar dari ruang take vocal dan berbicara serius dengan manager dan produsernya.

“Kim Bum-ssi. Ini menyangkut karir mu yang baru saja di mulai lagi. Sebenarnya aku kecewa karena kau sudah terlibat gossip sebelum debut kembali. Tapi ku pikir marah padamu pun tak ada gunanya.” Jelas produser Park. “Tapi ini juga bisa di buat sebagai pendobrak popularitasmu. Tapi kita juga harus cepat membersihkan gossip ini dengan mengadakan konferensi pers.” Lanjutnya.

“Maksud anda, konferensi pers tentang hubungan artisku dengan wanita yang terlibat gossip itu ?” tanya Ki Bang memastikan.

Produser Park pun mengangguk tanda membenarkan. “Kita akui saja kalau wanita itu adalah kekasih Kim Bum-ssi.”

“Mwo ?!” Kaget Kim Bum. ‘ah, sial sekali hidupku.’

“Saya rasa itu ide yang cukup bagus.” Setuju Ki Bang.

“Hyung..” lirih Kim Bum.

“Ki Bang-ssi, saya serahkan semua padamu. Soal album kedua Kim Bum-ssi ini serahkan pada orang-orang label. Kalau begitu saya permisi. Annyeonghi gyeseyo..” Pamit sang produser pada Ki Bang dan Kim Bum.

“Hyung!!! Seenaknya sekali kau menyetujui ide produser!!!” teriak Kim Bum.

“Ya!!! Jangan berteriak begitu padaku!!” Protes Ki Bang sambil menutup telinganya.  “Sudahlah terima saja. Ini demi karirmu yang dengan susah payah kau bangun.”

Kim Bum hanya mendesis kesal.

“Jangan pikirkan Min Young.” Ucap Ki Bang tiba-tiba hingga membuat Kim Bum menoleh dengan cepat. *ya! Ki bang oppa! Saya setuju –ngangguk2-*

“Maksudmu ?”

“Bum-ah.. aku ini sudah bersamamu sejak lama. Dan kau selalu menceritakan segalanya padaku termasuk tentang pujaan hatimu itu. Sudahlah, Min Young itu hanya menyukai Kim Joon-ssi.”

Kim Bum terdiam lalu beranjak dari duduknya. “Sudahlah, ku serahkan padamu.” Lalu Kim Bum pun pergi. Entah kemana.

~~~

@ PMY’s Boutique

Min Young terlihat sedang asyik menata pakaian-pakaian di butik mewahnya. Butik ini memang butik langganan para artis besar. Entah itu wanita ataupun pria *tidak termasuk waria ya mates*. Sesekali ia melirik ke pintu masuk butiknya, ia merasa akan ada yang datang. Dan ternyata benar saja ada yang datang.

“Annyeong Min Young-ah..” sapa laki-laki itu tersenyum.

“Kim Joon oppa..” Senyum manis Min Young mengembang seketika itu juga.

“Apa kabarmu ? sepertinya sudah lama aku tidak mengunjungi butik mu.” Ucap Kim Joon.

“Baik. Oppa sendiri ? aku dengar kau sangat sibuk dengan perusahaanmu.”

“Ne.. aku memang sangat sibuk tapi aku sehat. Dan sekarang aku punya waktu luang untuk mengunjungi butikmu lagi. Aku ingin membeli beberapa pakaian untuk acara pernikahan sepupuku.” Jelas Kim Joon.

Min Young pun dengan senang hati membantu Kim Joon memilih pakaian yang bagus yg bisa membuat Kim Joon terlihat tampan dan menawan. Mereka tertawa dan bercanda bersama. Terlihat sangat akrab dan sangat dekat. Saking asyiknya, mereka tidak menyadari bahwa Kim Bum berada di belakang mereka walaupun jaraknya agak jauh dan sulit di rasakan keberadaannya *kayak apaan aja sulit dirasakan haha*.

Kim Bum hanya menatap mereka dengan tatapan sakit hati. Cemburu dan lain sebagainya.

Namun Kim Bum bukan siapa-siapa Min Young. Ia hanya teman dekat. Sebatas teman dekat. Hanya itu. Tidak lebih.

Akhirnya Kim Bum pun memilih untuk pergi dari butik Min Young secara diam-diam tanpa disadari Min Young dan Kim Joon yang sedang asyik berduaan.

~~~

“Bum-ah. Kau tau no ponsel nona So… So In ? eh, ani So Mi ? aish! Aniyo! Aaa! So Eun-ssi ?” tanya Ki Bang.

“Aniyo. Aku tidak punya hyung. Untuk apa aku mengoleksi no ponsel wanita galak seperti dia.” Jawab Kim Bum malas sambil memainkan PSP nya.

“Kalau begitu, beri aku alamat apartemennya.” Pinta Ki Bang.

“Lupa.”

“Ya! Kau ini benar-benar…. Hhh, kalau begitu kau tahu dia sekolah dimana ?”

“Di sekolah milik ayahku.”

“Mwo ? Dia berkuliah di Keimyung. Hebat juga. Kalau begitu, apa nama lengkap So Eun-ssi ?”

“Kalau tidak salah…” Kim Bum berhenti bermain game untuk berusaha memutar kembali ingatannya. “Kim So Eun.” Lalu ia melanjutkan lagi game nya.

“Baiklah, aku pergi. Aku akan menemuinya untuk rencana kita.” Pamit Ki Bang lalupergi meninggalkan Kim Bum sendiri.

Setelah Ki Bang benar-benar pergi, ia berhenti bermain game. Tatapannya tak tentu arahnya. Mungkin bisa di bilang kosong. Wajah Kim Bum terlihat sedikit kesal saat mengingat kejadian kemarin. Melihat Min Young dan Kim Joon.

“Aarggh!!” Kim Bum melempar PSP nya. Ternyata ia bermain game daritadi hanya untuk melampiaskan kekesalannya. *mbum oppa, kalau gamau buat aku aja psp nya ._. sayang tuh, haha*

~~~

“So Eun-ssi, ada yang mencarimu. Dia menunggumu di parkiran mobil.” Ucap seorang mahasiswi tersebut.

“Oh, baiklah. Gomawo..” Ucap So Eun tersenyum sambil berlalu pergi menuju parkiran mobil. Ketika ia tiba di parkiran mobil, ia melihat seorang laki-laki sedang bersandar di mobilnya. Seperti sedang menunggu seseorang. ‘sepertinya dia yang mencariku…’

“Maaf, apa anda mencari saya ?” Tanya So Eun.

Laki-laki itu pun menoleh. “Apa kau nona Kim So Eun-ssi ?” belum sempat So Eun menjawab, Laki-laki itu berkata lagi sambil tersenyum. “Ah, sepertinya aku tidak salah. Aku masih mengingat denga nbaik wajahmu. Kenalkan, Kim Ki Bang imnida.”

So Eun terlihat bingung. ‘siapa lelaki ini ?’

“Aku manager Kim Bum.kau ingat ? beberapa hari yang lalu kita bertemu. Saat kau datang bersama Kim Bum ke studio, saat lenganmu terluka.” Lanjut Ki Bang dengan cepat.

“Ah, ne..saya ingat. Ada perlu apa ?” Tanya So Eun.

Ki Bang pun menjelaskan semua rencananya pada So Eun dengan sejelas-jelasnya.

“Jadi begitulah rencana kami, itu untuk kebaikan artisku Kim Bum dan juga kau nona So Eun-ssi.” Ucap Ki Bang di akhir penjelasannya. “Kau setuju So Eun-ssi ?”

“Aku tidak tahu..” Jawab So Eun.

“Hhh, So Eun-ssi, aku mohon. Mau ya.. bagaimana kalau kau ku beri imbalan ? Ku dengar kau sedang kesulitan membayar hutang-hutang orangtuamu.”

“Darimana kau tahu ?” Tanya So Eun sedikit terkejut.

“Kurasa itu tidak penting, hehehe. Jadi, bagaimana ? Ya, mungkin imbalanku ini tidak bisa membayar semua hutang orangtuamu. Tapi lumayan kan untuk sedikit meringankan bebanmu ?” Jelas Ki Bang.

So Eun terlihat berpikir sejenak. “Ne…baiklah.”

Setelah itu, Ki Bang bertukar no ponsel dengan So Eun.

“Baiklah kalau begitu, nanti aku akan menghubungimu So Eun-ssi. Sampai jumpa.” Pamit Ki Bang sambil tersenyum dan pergi menggunakan mobilnya.

So Eun terlihat diam dan menatap kepergian mobil Ki Bang.

“Baiklah! Ini demi meringankan hutang-hutang orang tuaku. Appa, eomma. Aku akan berusaha melunasi hutang-hutang kalian agar kalian tenang.” Ucap So Eun dengan mantap.

-tbc-

*woaaaa, hallo saya kembali hehe :p maaf lama part 2nya, setelah ampir 2minggu sibuk sm test SMA akhirnya bisa lanjutin ff ini lg :p

Gmn part 2nya ? gaje?aneh? bikin pusing? Ga nyambung? Bumssonya dikit? Aaah maaf ya, part 3 bakal lebih banyak bumsso^^ kekekeke~ soalnya ini masih awal2 hehe.

Tolong kasih komentar, kritik dan saran ya😀 kalau ada kekurangan sekecil apapun ksh tau, biar bisa di perbaiki J okay ?^^

Kamsahamnida~^^

Tags: , , , , , , , ,

45 responses to “From “Panci Nasi Ubur-Ubur” With Love (Part 2)”

  1. yankyu says :

    wah makin seru ceritanya ditunggu lanjutannya chingu,

  2. Ela Chamoisee says :

    Huaaaaaa……….
    Critanya keren eonnie… Suka banget!!!
    Akhirnya yg part 2 muncul jga,, dah lmaaa ku tunggu2 #reader lgi lebay
    Pokoknya aku suka bnget crita ini,,, author mesti smangat ya lanjutin critanya!!!
    Next partnya mesti ngebuut ya!!! hehe.. ^________^

    • adinary says :

      huaaaaaaa *ikut teriak* haha :p
      wekekekekek, ternyata ada yg nunggu ff aku :p
      yak! semangat😀
      gomawo yah udah baca ^^

  3. amniminry_anis says :

    ceritanya seru!!!!

    udah oppa, ngapain mikirin min young
    mending mikirin aku #plakk
    hahaha..
    next part ditunggu

  4. Bummiearab says :

    O.ke thor lanjutttttttttttt
    yg cepet ya..
    Cerita na makin seseseseruuuuu
    aku suka..

    Hwaiting

  5. Atin says :

    Di drama full house q justru suka han eun jung (kang hye won) ga sk song hye kyo malahan,tp di ff nee aq suka so eun.,hehe
    Ah suka ilwoo & chae won,ilwoo memang lucu walaupun terlihat dingin,ah benar dek dia mang lucu..haha
    Tp konferensi punya pacar bukannya penggemarnya pada kabur y ntar??Managemen kim bum itu gmn,mending bilang ga sengaja nabrak terus diobatin.beres.tp karena itu bumsso,aq mendukung pura2 pacaran,cepetan konferensi dech.haha
    2couple favq,andai main drama bersama *berdoa*
    Lanjut..

    • adinary says :

      wah, malah aku gasuka sm kang hye won kak :p wekekekekkek
      iya, ilwoo kan oppa ku hahahaha
      fans nya kabur gak yaaaaa? :p wekekekeke
      iya, aku jg berharap gitu kak, andai kita sutradaranya yah haha
      kakak, gomawoyo udh baca ^^

      • Atin says :

        Mang susah buat suka peran utama dek,bof aq suka bumsso,my fair lady aq sk chaewoo hehehe
        Masama,seneng baca ff nee.Iya adek iparq,oppamu (ilwoo) memang lucu., xixixi
        Tenang,kl fans-nya kaya aq,kim bum punya pcr (so eun) aq ga kabur😀
        Ayo dek lanjut,part berikutnya buat kissing bumsso & chaewoo *authornya mch kecil tin* haha
        Ditunggu dech part 3..

  6. Sary aj0w says :

    Waww bnar2 kyk liad drama k0rea..haha gud j0b th0r,aq suka kalu kmbum.s0eun btengkar gak karuan..seruuu..

    • adinary says :

      wah iya ? :p aseeeekkkk haha
      ahahaha, author jg suka mereka berantemnya ga jelas :p lucu aja ngebayanginnya haha
      gomawo udh baca😀

  7. Indah_ELF says :

    Wow seru …
    Asyik nNti kim bum sma so eun pura” pacaran trus nNti jdi sling suka hahaha
    d’tungu k’lanjutan’a

  8. Putri says :

    Asyik. .
    Pasti seru niH lw tdi’a pura” paCaran eh jdi paCaran bneran. . . .
    V aq sdikit penasaran ma cincin’a soeun. . . .
    LanjuT auThor. . .

  9. mey_kimeun says :

    seru ne ceritany..
    q suka lo so eun ma kim bum gy berntam..
    kayak tom n jerry..
    hehehehe….
    next part …
    lanjuuuuuut…

  10. Kim So In says :

    Waaaah jd ingat Full House + onnieku Song Hye Gyo..
    Onnie bogosipo…T.T
    Btw Bumsso’a ga langsung nikah aja…hahahahahahahahahahahahaha

  11. hikari rofi says :

    hyhyhy…jd inget full house…
    alurnya nyaris mirip….hehe..mianhe…^^v
    tp pasti d part” selanjutnya ada yg beda sm drama full house.. ^^

    duh..duh..skg pnk smpe d bw k rmh skt ibu&ank..ada” sja nie ide sang author…

    wahwah..kim bum bongkar” tas org…
    cincin SB&SE (SangBum&SoEun)…duh kim bum lpa ya sama cin2 tunangannya…hehehe..😀

    next part ditunggu..
    Hwaiting…!! ^-^

    • adinary says :

      gpp kok, kan emg alurnya aku ambil dari full house, udh aku ksh tau sebelumnya^^
      eheheh, iya sih sedikit2 ada bedanya, cm intinya emg kyk full house^^

      ahahaha, author lg gila makannya jd gitu ceritanya :p

      iyaya, ga sopa wkwk
      lupa? waaa, mau bongkar rahasia nih, di cerita ini bumsso emg blm saling kenal sebelumnya ^^v

      gomawo yah udah baca ^^

  12. kim in su says :

    bagus author. lanjutin nya yg panjang+cepet yah ! ~^^

  13. larasrahmaa says :

    makin seruuu
    kasian so eun appa sm omma nya banyak hutang
    lanjutkan ya authorrrr
    jgn lama lama yaaa😀

    • adinary says :

      iyaya kasian, jd sedih *brsandar ke bahu adeknya kimbum oppa* LOL x)
      gomawo ya udh baca^^

  14. rosiyani 'oci' says :

    sukaaaa. hehe
    hayoooo lanjutkan author🙂

  15. rizkyapratiwi says :

    makin seru ceritanya
    penasaraaannnn …..

    di tunggu next part

  16. kimmify says :

    waaaaah seru2 makin penasaran sama ceritanya
    update soon yaaaa!
    gak sabar pas kimbum konferensi pers ngasih tau hubungan sama soeun hehe
    fighting!

  17. dhia says :

    wwwuuuooooAAAAAAA………..
    Apa sich rencana nya? mau buang So Eun ke mars ya? he he
    nggak mungkin laa…
    + seru thor !
    pokoknya lanjutinnya jangan lama-lama!*ngancam!
    langsung di tabok author!
    pokoknya baguuuus………!!!

    • adinary says :

      rencana siapa ? ki bang? wekekekek
      wuahahhaha, author tak sekejam itu :p
      okay, gomawooooo^^

  18. zheey2992 says :

    wah keren.
    Part 2x gk ng’cwain dah.
    Next part jgn lama2 ya thor.
    Udah gk sbr soalx.
    Trus lbh pnjng gye ff.

  19. dhiyah zT says :

    i Like it . . . ^^
    *Lg mLes koment bnyak . . . maaf ea ^^*

  20. ashillach says :

    kyknya author-nya makin menggila ya =_=” #plakkk, lgsg digampar author
    DAEBAK!!! #nempelin jempol di jidat author ampe jempolnya lepas *abaikan ._.v
    keren thor…. makin pnsrn nih ^^

  21. Mediyanti Christin says :

    keren…..
    bgs thor crtanya

  22. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren kak author🙂
    lanjut baca🙂

  23. adinary says :

    makasih😀

  24. Miftahoel says :

    Seru banget ceritanya author. Good ff. . .

  25. Miftahoel says :

    Seru banget ceritanya author. Good ff. . .
    Gumawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: