My Happy Ending Part 5

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona  ,goo hye sun  , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Gomawo masih mau baca ^^

Cinta mungkin hanyalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

 

“sekarang kamu coba yang ini dan ini”ucap atau lebih tepat perintah kim bum

“hah !?” jawab so eun

“gak usah hah hih huh heh hoh coba saja”perintah kim bum  lagi lalu mendorong so eun ke kamar pas

“sudah belum sih dasar lelet”ejek kim bum

“iya iya sudah , nih”ucap so eun yang keluar dari kamar pas menggunakan gaun berwarna hijau

“bagaimana ?”tanya so eun

“terlalu terbuka , aku tak suka kasihan orang orang yang melihatnya nanti”jawab kim bum

“coba baju yang kedua”perintah kim bum

“ne ne”jawab so eun pasrah lalu memasuki kamar pas lagi

“ini , bagaimana ?”tanya so eun setelah keluar dari kamar  pas

“kamu mau ke pesta dansa atau mau pergi tidur hah !? memang kamu berniat membuat aku malu ya !?”bentak kim bum

“hah !? kan kamu yang memilihkan semua baju ini kenapa malah kamu yang marah marah”balas so eun sebal

“iya gaun yang aku pilihkan memang bagus tapi entah kenapa saat kamu pakai jadi jelek semua , itu semua karena badanmu yang terlalu gendut tahu !?’elak kim bum tak mau kalah

“apa maksudmu kepala batu?”ucap so eun

Tak jauh dari tempat so eun dan kim bum ada seungho dan jiyeon yang sudah menyamar sebagai om om dan tante tante .

“bagaimana ini seungho mereka bertengkar terus dari tadi”tanya jiyeon pada seungho

“sepertinya mereka bertengkar karena gaun”tebak seungho

“ hmm begini saja jiyeon coba kamu carikan gaun yang cocok untuk so eun”pinta seungho

“hah !? untuk apa ?”tanya jiyeon bingung

“sudahlah , kamu carikan saja nanti kujelaskan”ucap seungho , jiyeon pun segera mencari apa yang diminta seungho.

“kurasa ini yang paling cocok untuk so eun”ucap jiyeon sembari menunjukan gaun yang ada ditangannya pada seungho .

“hem baiklah , begini rencananya”ucap seungho

“@!#%$^&^%*(($%# , mengerti jiyeon ?”tanya seungho

“mengerti kapten”ucap jiyeon

“laksanakan ! pakailah topimu lebih ke dalam , kita tidak boleh ketahuan ! ini pertarungan hidup dan mati”lebay seungho , mereka berdua pun berjalan mendekati so eun dan kim bum yang masih bertengkar

“jangan menyalahkan orang lain dong kepala batu”ucap so eun

“memang itulah kenyataannya”balas kim bum

“emm permisi nona”ucap jiyeon yang suaranya sudah dirubah  seperti suara seorang wanita paruh baya sambil menepuk punggung so eun

“eh iya ada apa tante ?”tanya so eun kaget

“begini , besok putri kami akan datang dari jepang kami sudah lama tidak bertemu dengannya”ucap jiyeon

“terus apa hubungannya dengan kami ?”ucap kim bum cuek lalu perut kim bum pun dengan sukses di sikut oleh so eun

“sopanlah sedikit pada yang lebih tua”bisik so eun pelan “cih”jawab kim bum

“apa ada yang bisa saya bantu ?”tanya so eun ramah

“kami ingin memberikannya baju  untuk hadiah kedatangannya kurasa ukuran baju putriku dan kamu  sama , bisakah kamu membantu kami dengan mencoba gaun ini agar kami tahu apakah gaun ini cocok untuk putri kami”pinta jiyeon

“tak masalah , akan kucoba”ucap so eun lalu memasuki kamar pas

Sementara so eun sedang mencoba baju “apakah dia pacarmu ?”tanya seungho yang sudah berubah menjadi om om (coba deh bayangin gimana jadinya -_- , aku aja gak bisa bayangin)

“bukan , tapi aku mencintai dia”ucap kim bum cuek dan jujur

“hha , kamu pemuda yang jujur . kalau kamu mencintai wanita katakanlah perasaanmu pada wanita tersebut jangan hanya memendamnya nanti diambil orang lain lho, selain itu dia juga wanita yang baik dan cantik pasti banyak kan orang lain yang menginginkannya kalau kamu tak ingin kehilangan katakanlah”celetuk seungho panjang lebar

“aku sudah mengatakannya sejelas jelasnya tapi jangankan menjawab kurasa dia hanya mengira yang kulakukan hanya bercanda dan kurasa juga dia semakin membenciku”jawab kim bum

“hah !? kenapa dia tidak cerita padak..”sebelum melanjutkan perkataannya tangan jiyeon pun dengan sukses dicubit seungho

“ada apa ?”tanya kim bum heran

“tak apa , lalu kenapa kamu tidak mengatakannya lagi ?”tanya seungho

“aku takut rasa bencinya akan bertambah padaku dengan hanya memikirkan kalau dia akan membenciku aku sudah menjadi pria penakut dan pecundang seperti sekarang . aku benar benar mencintainya aku juga takut kehilangan dia aku bahkan rela memusuhi semua orang termasuk tuhan sekalipun agar dia mencintaiku juga”ucap kim bum

“hei , bagaimana kau tahu kalau dia akan membencimu ? dan kalaupun dia membencimu dekati dia berikan dia perhatianmu buatlah hatinya berpaling padamu jangan pernah menyerah kalau kamu masih yakin kamu mencintai dia dan juga kamu masih berusaha kurasa tidak ada yang tidak mungkin”ucap seungho menyemangati

“hem kurasa anda benar , gomawo akan kucoba”ucap kim bum

“emm , bagaimana tante apa gaunnya cocok ?”tanya so eun yang sudah keluar dari kamar pas

“wah , cocok sekali kurasa bahkan lebih cocok kalau kamu yang memakainya”ucap jiyeon kagum

“hem , bagaimana kepala batu ?apa aku juga mengambil baju yang ini saja”tanya so eun

“hem kurasa ini yang paling cocok untukmu”ucap kim bum sambil mengacungkan jempolnya

“cocok sekali”lanjutnya

“hem ya sudah aku ambil yang ini saja , oh iya om tante bagai..”ucapan so eun terpotong saat melihat jiyeon dan seungho sudah menghilang

“kemana mereka ?”tanya so eun

“mana kutahu , cepatlah ganti baju sana biar kubayar . aku sudah lapar”ajak kim bum

“hah !? kenapa kamu yang membayar ?”tanya so eun

“memangnya kenapa ? tak boleh , memangnya kamu kira aku sampai tak bisa membelikanmu sepotong baju hah !?”ucap kim bum

“ne ne , gomawo kim bum”ucap so eun sambil tersenyum manis

Setelah selesai membayar mereka pun mencari tempat makan untk mengisi perut mereka yang sudah kosong mereka pun berhenti didepan restoran ala jepang“kamu cari kursi aku yang akan memesan makanan” ucap kim bum

“hem baiklah memangnya kamu tahu apa yang mau kupesan?”ucap so eun

“gyouza kan ?”ucap kim bum lalu pergi

“kenapa dia tahu apa yang kumau ?”tanya so eun heran

“lho so eun”sapa seseorang sambil menepuk bahu so eun

“eh geun suk ?”ucap so eun yang mukanya menjadi merah saat melihat geun suk

“sedang apa disini ?”tanya geun suk lagi

“aku sedang mencari gaun untuk acara besok , kamu sendiri lagi apa kesini ?”tanya so eun

“sama aku juga sedang mencari gaun”ucap geun suk

“hah !? mencari gaun untkmu ?”tanya so eun polos

“ya enggaklah aku membantu mencari gaun untuk partner dansa ku besok”ucap geun suk

“oh , siapa partner dansamu ?”tanya so eun dengan nada sedih

“nah itu dia , dam bi disini”panggil geun suk

“huh , kenapa kamu meninggalkan aku tiba tiba sih geun suk? Lho kamu kan kim so eun ?”

“iya , kamu son dam bi kan , jadi kamu partner dansanya geun suk ?”tanya so eun

“iya , hhe . dia ini benar benar gak bisa dansa jadi harus aku yang mengajarinya , tapi apa tidak apa apa kami yang bukan anggota sekolah kalian ikut pesta itu ?”tanya dam bi

“ya tak apalah kalian kan tamu terhormat , lagipula geun suk juga banyak membantu kok”ucap so eun lalu tersenyum pada geun suk

“kamu kesini sendiri so eun ?”tanya geun suk

“dia kesini denganku partner dansanya”ucap kim bum  “ngapain mereka disini ?”lanjutnya

“oh denganmu , memangnya tak boleh disini ini kan kursi umum lagipula kursi yang lain sudah penuh”ucap geun suk ceplas ceplos

“aduh sudahlah kalian ini kenapa sih setiap bertemu selalu bertengkar ?”tanya so eun

“karena aku tidak suka dengan dia”ucap kim bum “memangnya aku suka denganmu”lanjut geun suk

“geun suk aku lapar cepat pesankan makanan”rengek dam bi

“iya iya aku pesankan dulu ya”ucap geun suk sambil mengacak acak rambut dam bi , so eun yang melihat hal itu langsung menunduk menutupi mukanya “aku ke kamar mandi dulu”ucapnya

“huh , dasar manja apa apaan itu merengek rengek seperti anak kecil terus kenapa juga geun suk perhatian banget sama dia aku sebel sebel”ucap so eun di kamar mandi

“hah , sudahlah aku tak boleh begini , hwaiting so eun”ucap so eun lalu keluar dari kamar mandi

“lama sekali kamu , sembelit ya ?”ejek kim bum

“enak aja”balas so eun “jangan dekat dekat dengan dia”ucap kim bum

“hah !? dia ? siapa maksudmu ?”tanya so eun bingung

“ketua osis miwa sialan itu”jawab kim bum  sambil menunjuk geun suk

“memangnya kenapa ? lho kok mereka jadi di meja sana ?”tanya so eun kecewa

“hha hebat juga kamu bertanya kenapa , apa kamu lupa tempo hari aku sudah bilang aku mencintaimu so eun aku mencintaimu tapi apa kamu memikirkannya hah !?”bentak kim bum

“sudahlah hentikan candaanmu , aku tidak percaya bagaimana mungkin kamu mencintaiku sementara setiap hari kamu selalu mengejekku”elak so eun tak percaya

“memang aku selalu mengejekmu , memang aku  hanyalah anak kecil yang selalu mengejek orang yang kucintai agar dia berpaling padaku , aku memang anak kecil yang selalu menyingkirkan semua lalat pengganggu yang menginginkanmu tapi itu semua karena aku mencintaimu aku menginginkanmu kim so eun , tapi jangankan membalas perasaanku kamu bahkan tidak pernah memikirkanku  dan malah membencikku . apa kamu sadar akan hal itu hah!?”bentak kim bum kini semua mata yang ada di restoran itu memandang kim bum dan so eun termasuk geun suk dan dam bi

“sudahlah aku tak tahan lagi denganmu sekeras apapun aku berusaha aku tak akan mendapatkan hatimu”ucap kim bum  lalu pergi meninggalkan so eun yang masih bengong tak percaya akan apa yang didengar

Tak jauh dari sana

“hei , apa aku tak salah dengar ?”tanya hye sun

“enggak kupingmu baik baik saja kok hye sun”sahut hyun joong

“eh kim bum pergi tuh , cepat yang cowok susul kim bum yang cewek ketempat so eun sekarang”perintah hye sun dan yang lainnya pun mengikuti

“so eun , kamu gak apa apa kan ?”tanya hye sun khawatir

“hye sun , yoona , jiyeon ap..apa yang harus kulakukan ?ak..ak.. aku sudah me..men..menyakiti hatinya”ucap so eun terbata bata ditengah tangisnya

“kenapa kamu tidak membalas perasaannya ? kamu kan mencintai dia ?”tanya jiyeon heran diikuti anggukan yang lainnya

“aku ? aku tidak mencintai dia”ucap so eun heran

“lho ? tapi katamu kamu mencintai orang yang membawamu ke ruang kesehatan tempo hari ?”ucap hye sun

“memang iya”jawab so eun

“terus apa masalahnya ?”tanya yoona yang sudah benar benar bingung

“ya , itu masalahnya”jawab so eun

“hah sudahlah kalian membuatku bingung , terus kenapa kalian ada disini katanya kalian semua sibuk?”tanya so eun yang sudah berhenti menangis

“emm itu kami..”jawab yoona bingung

“kamu  tak apa apa so eun?”tanya geun suk sambil menyodorkan air minum

“ne , aku baik baik saja cuma kaget”jawab so eun dan mengambil air dari geun suk

“ayo biar kuantar kau pulang”ajak geun suk

“lho bagaimana dengan dam bi ?”tanya so eun

“tak apa dia akan dijemput supirnya , ya kan dam bi ?”tanya geun suk

“iya , gak pa pa kok”jawab dam bi  terpaksa

“ya sudah , teman teman aku duluan ya”ucap so eun

(>///<)  (>///<) (>///<) (>///<)

Sementara itu di tempat kim bum

“kim bum”panggil min hoo

“kenapa kalian ada disini ?”tanya kim bum heran

“hah bukan itu masalahnya”ucap seungho

“aku tak tau kamu mencintai so eun sampai seperti itu”ucap hyun joong

“iya kamu hebat kim bum”lanjut min hoo

“memang” jawab kim bum cuek

“karena itu jangan menyerah kejar terus sampai dapat”ucap seungho menyemangati

“memangnya siapa yang akan menyerah ?”jawab kim bum

“itu baru laki laki” jawab hyun joong

“sejak kapan kamu mencintai so eun , kim bum?”lanjut  hyun joong

“entahlah , aku tidak tahu kurasa aku sudah mencintai diabahkan  sebelum aku  mengenalnya entah dengan apa aku mengungkapkannya yang pasti aku benar benar mencintainya”ucap kim bum

“hebat”ucap hyun joong , min hoo ,dan seungho kompak

Keesokan harinya

Kim so eun pov

Aku benar benar malas mengikuti pesta dansa ini , apalagi aku berpasangan dengan si kepala batu .tapi setelah mendengar kata katanya kemarin , apa dia benar benar mencintaiku ?

“so eun kamu sudah siap ? teman temanmu sudah datang nih” teriak oppa

“iya iya aku sudah siap”jawabku

“so eun kamu cantik banget”kagum hye sun

“ehem , aku cuma mau tanya siapa dia ?”tanya oppa

“dia dongsaeng mu , sunbae”jawab yoona

“lucu sekali oppa”jawabku kesal

“habis oppa benar benar tidak menyangka kalau ternyata kamu secantik ini , kamu makin mirip dengan eomma”ucap oppa lembut

“hhe , ya sudah aku berangkat dulu ya oppa”

“iya , hati hati so eun”jawab oppa

“terus , kita berangkat dengan apa ?” tanyaku heran karena tidak melihat satupun kendaraan

“sebentar lagi mereka akan datang kok”jawab hye sun

Mereka ?siapa maksudnya?jangan jangan ?

“hoi , kalian lama sekali sih ? jamuran nih nunggu disini”teriak seungho

“nah itu mereka , ayo kesana”ajak jiyeon

“hei jangan bilang kalau aku akan berangkat dengan si kepala batu”ancamku

“memang iya”jawab yoona

“aku gak mau , aku akan jalan saja”jawabku

“hey kim so eun jangan seperti anak kecil seperti itu dong , coba kalau kamu ada diposisi kim bum sekarang apa yang akan kamu rasakan ?”tanya hye sun

Iya juga aku pasti akan sedih kalau misalnya geun suk menghindariku

“iya iya baiklah”jawabku malas

“lama sekali”celoteh hyun joong

“itu nungguin so eun ganti baju aja setengah tahun”jawab yoona seenaknya

“enak saja”jawabku

“tapi hasilnya ganti baju setengah tahun itu bagus kan ? iya kan kim bum ?”tanya seungho

“hem ternyata pipit kalau berdandan bisa jadi merak juga”jawab si kepala batu itu seenaknya

“huh daripada kamu seperti peribahasa memberi mutiara pada babi (artinya suatu pekerjaan yang sia sia)”balasku tak terima sambil menunjuk wajahnya

“hei hei kalau menunggu kalian bertengkar kita baru berangkat lusa”ucap seungho

“iya ayo cepat berangkat”ajak yoona

“iya iya”jawabku lalu naik ke motor si kepala batu

(@_@)  (@_@)  (@_@)

Sesampainya di pesta

“wah meriah sekali”ucap min hoo

“siapa dulu yang memberi ide , kim so eun”banggaku

“so eun”

“eh , geun suk”

Ya ampun geun suk cakep banget pake jas , tambah suka deh hhe

“kamu cantik banget malam ini”ucapnya

Kamu juga cakep banget , hhe

“so eun” panggilnya

“eh iya ,makasih baru tau aku cantik hhe”

Oh iya malam ini aku pasti nyatain perasaanku sama geun suk dan juga nolak perasaan kim bum memang nggak enak nolak dia tapi mau apalagi aku tidak mencintainnya

“woi cerewet kamu disini mau jadi penerima tamu atau dansa hah !?”ucap kepala batu

Huh !? merusak suasana saja

“ngapain melotot ? oh aku mengganggu ya ? kamu kira aku bakal ngebiarin kalian berdua saja heh ?” ejeknya lalu menarikku

“eh , mau apa kamu kepala batu ?”tanyaku

“petak umpet ! ya mau dansa lah , babo”ejeknya “atau jangan jangan kamu gak bisa dansa ya ?”lanjutnya

“apa katamu ?” ucapku tak terima

“ya jelas aku bisa lah dan aku gak bakalan kalah dari kamu kepala batu !!”lanjutku

“buktikan jangan banyak omong” ucapnya sambil tersenyum sinis

End kim so eun pov

Author pov

Saat musik dimulai semua pasangan mulai berdansa termasuk kim bum dan so eun

“hei bisa dansa gak sih ? udah 4 kali nih kakiku kamu injak”keluh kim bum

“ini gara gara hak sepatunya yang ketinggian sih”jawab so eun

“memang dasarnya kamu yang gak bisa dansa , ya sudah ikuti langkahku saja”ucap kim bum

“hei hei itu ketua sama wakilnya kan ?”ucap seorang cewek

“iya , tumben mereka tak bertengkar padahal biasanya seperti anjing dan kucing kan ?”balas yang lainnya

“tapi mereka cocok ya , yang satu seorang wanita yang cantik yang satunya lagi pria yang keren”puji siswa lainnya

Musik pun berhenti berputar

“wah , selesai juga cuma dansa saja aku sampai keringatan nih”keluh so eun

“nih pakai saja , Cuma dansa saja keringatan dasar”ejek kim bum sambil melempar saputangan ke arah so eun

“hem , gomawo . kim bum ada yang mau kuomongin bisa ?”tanya so eun

“ya ngomong aja susah amat”ucap kim bum cuek

“soal kejadian kemarin , aku..”belum sempat so eun melanjutkan kata katanya mulutnya sudah ditutup kim bum (kali ini pakai tangan kok , hhe)

Kim bum pun tersenyum “aku tau apa yang mau kamu katakan tapi aku tak mau mendengarnya walaupun kamu tidak menyukaiku bahkan membenciku atau kalaupun kamu dengan orang lain ingatlah aku akan tetap mencintaimu selamanya , dan jika suatu saat kalau kamu terpuruk ingatlah masih ada aku yang sangat mencintaimu disini dan walaupun semua orang bahkan tuhan memusuhimu aku tetap berpihak padamu dan mencintaimu . saat kamu merasa kesepian atau membutuhkan seseorang panggilah namaku maka sejauh apapun aku akan terbang kesisimu ,apapun yang terjadi hanya kamu yang kucintai karena hanya itulah satu satunya kebenaran dari dalam diriku ”ucap kim bum sambil tersenyum lalu pergi

“apa maksudnya itu ?”ucap so eun heran

Di lain tempat hye sun dkk mengikuti kim bum ke tempat parkiran

“kamu  hebat kim bum”ucap min hoo sambil menepuk bahu kim bum

“hha , dasar kalian semua penguping”ucap kim bum

“tapi kenapa seperti ucapan perpisahan sih ?”tanya jiyeon

“mulai minggu depan aku akan pergi ke london jadi mungkin ini terakhir kalinya aku melihat kalian mulai besok aku juga berhenti sekolah”ucap kim bum

“hah kenapa ?”tanya seungho kaget

“ibuku menyuruhku sekolah sekaligus mempelajari tentang perusahaan keluarga kami yang ada disana”jelas kim bum

“terus kenapa kamu mau ? bukannya sejak dulu kamu paling anti jika disuruh mengurus perusahaan , apa kamu menyerah dengan so eun ?”tanya hye sun

“aku pergi justru karena aku percaya akan takdir antara aku dan dia bahwa ada takdir yang akan menyatukan aku dan dia. maka dari itu aku bertaruh pada tuhan apabila saat aku pulang nanti jika kami berdua tidak memiliki pasangan maka aku yang  menang dan itu membuktikan bahwa tuhanpun mengizinkan kami bersama dan memang ada benang takdir diantara kami berdua, namun apabila pada saat itu salah satu diantara kami memiliki pasangan akulah yang  kalah serta membuktikan kalau kami tidak berjodoh den tuhan telah mempersiapkan pasangan yang lebih baik dan sempurna untuk so eun akupun akan menyerah saat itu juga tapi ada satu hal yang aku ingin agar kalian mengingatnya kalau sebelum aku kembali pulang  apapun yang terjadi aku akan tetap dan terus mencintai dia”ucap kim bum tegas

“aku juga yakin bahwa ada takdir diantara kalian berdua , bum”ucap hyun joong tersenyum

“terus kapan kamu akan kembali ?”tanya yoona

“entahlah , tapi yang pasti aku akan kembali saat dia membutuhkanku”ucap kim bum serius

“apaan tuh ? dasar gombal”ejek seungho

“apa so eun sudah tahu soal ini ?”tanya jiyeon

“aku belum memberi tahu dia kalian saja yang memberi tahu tapi jangan sampai dia tahu tentang taruhanku ya”ucap kim bum

“hem aku tahu , baik baik ya disana”ucap hye sun

“iya ubahlah sifatmu buat dia berpaling padamu saat kamu kembali”ucap seungho

“jangan hanya so eun yang diingat , ingat kami juga”ucap min hoo

“cepatlah kembali”ucap hyun joong

“aku yakin so eun akan kesepian kehilangan teman bertengkarnya”ucap yoona

“jangan jadi kepala batu lagi”ucap jiyeon

“kalian ini seperti aku akan mati saja sih”ucap kim bum lalu menaiki motornya

“aku pergi dulu ya , sampaikan salamku pada so eun katakan kalau aku benar benar mencintainya”ucap kim bum lalu pergi

Ditempat lainnya

“geun suk saranghe”ucap so eun

 

To be continue

Kasihan sih kim bum harus pisah sama so eun ~_~

Coba tebak gimana so eun sama geun suk ?

Gomawo udah baca ^^

Kutunggu kritik dan sarannya ^^

Aku mau nanya nih dijawab ya apa bedanya :

*so eun ssi

*so eun ah

*soeun yang

Dijawab ya aku bingung nih

-thanks for reading-

Tags: , , , , , , , , , ,

22 responses to “My Happy Ending Part 5”

  1. Putri says :

    Kimbum oppa sho sweEtz bngetz. .
    Soeun cepatlah sdar yg nganterin kmu twuh kimbum bkan geunsuk. . .
    AuThor makin keren ajj crita’a, , aq tUngGu kelanjUtan’a. . .

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca , putri ^^
      hhe jadi malu dipuji >_<
      ditunggu aja kelanjutannya ya ^^

  2. amniminry_anis says :

    ah, oppa pergi, aku ikut!!! *naik motor bareng oppa*
    suka bngt sama kata kata kim bum
    JOHAN oppa ^^
    jodoh ditangan Tuhan
    semangat oppa!!!

    next part ditunggu

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca n komen ^^
      naik motor bareng oppa => lho kan yang naek motor bareng oppa aku #plak abaikan
      ditunggu aja ya selanjutnya ^^

  3. merli says :

    ohhhhhh beruntung banget yang dapetin cinta kim bum …..
    soeun babo banget si sebeeeeeeeeeeeeeel !!!! ceritanya seru makin bikin penasaran , author jangan lama-lama ya .

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau komen n baca merli ^^
      hhe sabar , sabar so eun emang babo kok #author tewas digebukin
      ditunggu aja ya selanjutnya ^^

  4. larasrahmaa says :

    makin seruuuuuuu
    yah, masa kim bum ma ke london si? jangan dong kasian so eun
    so eun udh nyatain perasaan nya ke geun suk, aduh so eun kapan nyadarnya yaaa, dia tuh cintanya sma kim bum, haha
    yaudah deh next part ditunggu , jangan lama lama yaaa😀

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca n komen ^^
      iya so eun lemot banget sih gak nyadar nyadar #lha kan yang bikin dia lemot kamu sendiri
      ditunggu aja part selanjutnya ya ^^

  5. mey_kimeun says :

    hick,, hick,, kim bum oppa..
    sarange…
    kasiahan kim bum oppa..
    jangan sad ending ya..
    ntr ceritany gak seruuuuuuuuu..*maksa*
    lo bisa happy ending..
    biarin gen suk ma dam bi ja.
    eunni tega bgt ma oppa yang uda pe segituny..

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca mey ^^
      happy ending gak ya ? hhe =>author sok misterius
      mian aku terlalu tega ya tapi setelah ini banyak kejadian juga kok dan akhirnya ?
      yah begitulah , ditunggu aja selanjutnya ya

  6. vanqueen says :

    emmh…bgus bnget thor…
    jdi pnsran ma part slnjutnya nie… dtnggu ea…
    jngan lma2..ngbuuutt ea thor…. hehehehe….

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca n komen ^^
      hhe , gomawo jadi malu dipuji ^^ #narsis mode on
      ditunggu aja selanjutnya apa yang terjadi , hhe

  7. hanadiahw says :

    daebaaaaak thor, next partnya jangan lama2 ya.
    setau aku kalo so eun ah sama so eun yang itu panggilan dari org yg udah deket sama dia.
    kalo pake ssi itu panggilan yg sopan, dipake kalo lg di acara2, sama org yg blm terlalu kenal atau baru kenal.

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca ya ^^
      gomawo juga udah ngasih tau aku jadi jelas deh ^^
      ditunggu aja part selanjutnya

  8. desika says :

    wah keren banget, apalagi kata katanya kim bum ke so eun dalem banget
    next part jangan lama lama ya author
    fighting!!!

  9. tafunazasso says :

    gomawo udah mau komen n baca ^^
    jadi malu dipuji , hhe >_<
    ditunggu aja ya part selanjutnya ^^

  10. onkyu says :

    q suka ne critanya. . . .
    kim bum keren. . . i like it. . .
    lanjutin author. . . .

  11. rizkyapratiwi says :

    omo …. Katat kim bum so sweet banget
    Menyentuh hati

    Yaaahhh … So eun payah gk menyadarinya
    Hem … Mungkin bakal nyesel juga

    Lanjuuttt auothor

  12. leuni says :

    sebel, sebel …. nih gr2 geun suk ngaku2 yg bawa ks ke uks.
    kasihan kb, ya……..kb pergi hiks hiks…..
    lanjut…………..

  13. Indah_ELF says :

    Wah seru+penasaran …
    Keren nii buat Author kta2 yg d’bawain kim bum dlm bgt .hahaha
    *jadi inget Mantan*
    kira2 so eun Ma Geun suk gmNa tuch ?
    Ywdh d’tngu klanjutan’a

  14. luthfiangelsso says :

    ya ampun kim bum so sweet bgt, ga nyangka di balik sifat kepala batu’a dia tuh dewasa buat dapetin cinta’a !🙂
    oppa semangat, oppa pasti menang taruhan !!
    *_*
    fighting oppa !
    :-*

  15. Mia says :

    Pasti so eon akan nyesel bgt tuh

Leave a Reply

