Soeul Couple part 4

Author:        ica

Main cast:   So yijeong and Chu gaeul

Cast:           yo seungho,park jiyeon ,Bibi han,Geum jandi,Lee minjung, kakek junggil,paklee,

Genre:         ga begitu ngerti sebenernya..mungkin aja romantic,family and  friendship. J

Type:          Sequel

“aduh..kepalaku..kenapa jadi berat begini?”gumam gaeul sambil mencoba untuk bangun.

“mungkin karena kau belum makan..bangunlah,aku sudah menyiapkan makanan untukmu..”

“k k kakek?sedang apa kau disini?”Tanya gaeul yang bingung melihat kakek yang tadi malam ia tolong.

“ani..ini rumahku..hahaha.”jawab kakek dengan tertawa.

“m mwo????kakek..kau tidak berbuat jahat kan padaku?”Tanya gaeul dengan wajah innocent yang membuat kakek tertawa kencang.

“hahaha.kau fikir aku berbuat apa?umurku terlalu tua untuk melakukannya..”jawab kakek yang masih tertawa.

“ah..iya juga yaa..hehehe.mianhe.”ucap gaeul,namun tiba tiba saja perutnya berbunyi.Sontak itu membuat kakek tertawa lagi,gaeulpun hanya menunduk malu sambil tersenyum.

“mandi lalu turunlah..aku sudah menyiapkan makanan untukmu dibawah..”perintah kakek.lalu kakekpun keluar dari kamar yang gaeul tempati.

Selesai mandi gaeulpun turun,gaeul terus memperhatikan keadaan rumah kakek,semuanya benar benar mewah,beda dengan kehidupannya saat di busan.Tiba tiba langkahnya berhenti saat ia mencium bau harum yang membuat perutnya semakin menjadi jadi.Iapun tercengang saat melihat meja makan,banyak sekali makanan yang tersedia dengan lengkap.

“ayo,,duduklah..kau makanlah sepuasnya..”ujar kakek yang sudah duduk di meja makan.

“ah..ne..gomawo kek..”jawab gaeul yang ikut duduk lalu tanpa basa basi ia pun langsung makan apa yang ada di atas meja.Kakek pun tertawa melihat cara makan gaeul yang seperti anak kecil.

“kau tinggal dimana gaeul?”Tanya kakek tiba tiba.

“aku tidak tinggal dimana mana..”jawab gaeul sambil tetap makan.

“lalu kau tidur dimana?ah,kau bukan orang seoul ya?”Tanya kakek.

“ne..aku dari  busan kek.aku ke seoul karena dapat beasiswa,tapi aku malah nyasar dan tidak tau mau kemana.aku selalu diusir ketika ingin menyewa tempat tinggal karena aku masih sma.huh,sungguh menyedihkan hidupku ini.”cerita gaeul dengan mata berbinar binar.Kakek pun jadi tertawa geli melihatnya.

“hahaha.baiklah karena kau sudah menolongku dan menyadarkanku..kau harus tinggal disini menemaniku..biar sekolahmu aku yang urus..aku akan mencarinya..kau hanya tinggal menyebutkan apa nama sekolahnya..araso?”pinta kakek dengan tersenyum.

“m mwo?”Tanya gaeul tidak percaya.

“maaf tuan junggil..ada telfon untuk anda..”ucap seorang laki laki mengagetkan kakek dan gaeul.Sepertinya ia kaki tangan kakek junggil.

“ah..baiklah..gaeul..kau tunggu disini ya..kita akan membicarakannya nanti..kakek ada urusan sebentar diruanganku..arasso!”perintah kakek sambil mengedipkan matanya.Gaeulpun tersenyum manis dan melanjutkan makannya.

Selesai makan gaeul pun menunggu kakek,namun karena bosan ia pun memutuskan untuk berkeliling rumah.Namun langkahnya terhenti ketika ia melihat ruangan yang terbuka.Terlihat kakek junggil disitu,gaeulpun berniat untuk menghampirinya.

“apa?bagaimana bisa kita mengalami kerugian sebesar itu?aku tidak mau tau!kau harus bisa mempertahankannya karena ini menyangkut banyak orang..aku tidak mungkin tega jika banyak yang akan kehilangan pekerjaan karena ini..cepatlah kau urus semuanya.”gertak kakek junggil,sepertinya ia sedang memarahi seseorang di telfon.Gaeulpun akhirnya tidak jadi masuk.

“apa?jadi kakek akan bangkrut?ah..jahat sekali jika aku tetap tinggal disini..aku hanya menyusahkannya nanti..baiklah..lebih baik aku pergi dari sini..mianhe kek..aku menyayangimu meskipun kita baru bertemu.”gumam gaeul,lalu ia pun berjalan keluar dari rumah mewah itu dan membawa semua kopernya.

*****

“aish..sekarang aku benar benar terdampar di kota ini..ibuuu..bagaimana ini..”gumam gaeul dengan wajah memelas.sudah dua jam ia berjalan tanpa arah.Ia pun terus berjalan sambil menunduk.Ia berfikir mungkin sebaiknya ia mencari pekerjaan terlebih dahulu. ’BRUK’ tiba tiba saja ada orang yang menabraknya.Namun sepertinya orang yang bertabrakan dengan gaeul terlihat kesakitan karena ketiban koper gaeul.Gaeulpun berniat membantunya.Namun tiba tiba ada segerombolan orang yang berpenampilan mirip mafia  berlari kearah gaeul.Lalu tanpa basa basi merekapun langsung menghajar orang yang bertabrakan dengan gaeul dan mengikatnya.

“nona..terimakasih karena anda telah membantu kami..”ucap salah satu dari mafia itu sambil membungkukan badannya.Gaeulpun bengong dibuatnya.

“pak kim..bagaimana?dimana tasku?apakah semuanya aman?ah jangan sampai ayah mengusirku karena ini..”Tanya seorang laki laki yang tiba tiba datang kearah gaeul dan mafia itu dengan  napas tersengal sengal.

“semua aman tuan muda..berkat nona ini perampoknya tertangkap..”jawab pak kim sambil menunjuk gaeul.

“m mwo?perampok?”Tanya gaeul tidak percaya.Ia benar benar tidak menyangka bahwa tadi ia bertabrakan dengan perampok.Dan bodohnya lagi,mereka semua berfikir gaeulah yang menangkap perampok itu.Padahal awalnya gaeul malah berniat menolong orang yang disebut perampok itu.Sementara laki laki yang dipanggil tuan muda itu malah memandang gaeul dengan tatapaan dingin dan heran.Gaeulpun jadi merinding ketika menyadari ia diperhatikan seperti itu.Namun ia lebih merinding lagi karena tiba tiba laki laki itu memeluknya.Gaeul benar benar kaget setengah mati dibuatnya,apalagi laki laki itu memeluknya cukup lama.

“siapa namamu?”Tanya laki laki itu setelah melepaskan pelukannya.

“a apa?”Tanya gaeul dengan wajah bingung.

“siapa namamu?”ulang laki laki itu.

“a aku chu gaeul..”jawab gaeul gugup karena seram melihat tatapan laki laki itu sangat tajam.

“sedang apa kau disini?”Tanya laki laki itu lagi.

“ah..memangnya kenapa?”Tanya gaeul.

“jawab saja!”bentak laki laki itu,karena takut gaeulpun terpaksa menjawabnya.

“mencari pekerjaan..”jawab gaeul sambil menunduk karena takut melihat laki laki itu.

Tanpa basa basi laki laki itu pun menarik gaeul ke mobilnya.Gaeulpun kaget,ia terus bertanya pada laki laki itu,tapi laki laki itu tidak memperdulikan gaeul dan tetap focus menyetir dengan wajah yang cool.sekarang gaeul benar benar berfikir kalau dirinya diculik.

“hei..kau ini siapa sih sebenarnya?kenapa seenaknya saja membawa orang?kau gila ya?”Tanya gaeul setelah laki laki itu kembali menariknya keluar mobil.Seperti biasa,laki laki itu diam dan terus menarik tangan gaeul.Gaeul yang lagi marah marahpun tiba tiba bengong karena ia dibawa masuk ke tempat yang benar benar sangat mewah.

“wah..istana apa ini?besar sekali..”gumam gaeul kagum.ia pun melepaskan tangan laki laki itu dan berhenti untuk melihat sekeliling.

“ini hotel,apa kau tidak lihat tulisan sebesar itu didepan tadi?”jawab laki laki itu yang ikut berhenti karena gaeul melepaskan tangannya.

“aish..bagaimana aku sempat melihat kalau kau menarik tanganku sangat cepat..jadi bagaimana aku tau kalau ini hotel..tunggu..apa aku bilang tadi? hotel?hey,kau mau apa membawaku ke hotel hah?”Tanya gaeul panic.Bukannya menjawab,laki laki itu malah kembali menarik tangan gaeul.gaeulpun jadi berteriak teriak heboh sampai semua orang yang ada disitu melihatnya.

“mulai besok kau bekerja disini..datanglah jam 7 pagi tepat karena besok hari minggu..baiklah.,kau bisa pergi sekarang..aku masih banyak urusan..”jelas laki laki itu dengan nada dingin lalu langsung pergi meninggalkan gaeul yang benar benar bengong dibuatnya.Namun tiba tiba laki laki itupun menengok ke arah gaeul.

“sepertinya kau masih sma..jadi selain hari minggu datanglah setelah pulang sekolah..!”ujar laki laki itu lagi sebelum akhirnya benar benar pergi meninggalkan gaeul ditempat yang terlihat seperti restoran di hotel ini.

*****

“berhenti!”teriak seorang laki laki dengan tiba tiba.

“waeyo?”Tanya seorang perempuan yang tak lain adalah jiyeon.

“apa yang kau lakukan?”Tanya laki laki itu dengan nada dingin.

“ani..aku tidak melakukan apa apa..”jawab jiyeon polos.

“lalu untuk apa kau terus ikut dibelakangku?”Tanya laki laki itu lagi.

“aku tidak mengikutimu..”jawab jiyeon masih dengan wajah yang polos.

“kalau begitu jangan ikuti aku lagi,arasso!”perintah laki laki itu lagi lalu berjalan meninggalkan jiyeon.

“AKU MENGIKUTIMU KARENA AKU TAKUT SENDIRIAN!!!!”teriak jiyeon sangat kencang,laki laki itu pun berhenti.Lalu jiyeonpun berlari menyusul laki laki itu.

“aku merasa kau adalah orang yang bisa melindungiku karena kau terlihat keren..makannya aku mengikutimu..aku takut sendirian..ijinkan aku ikut denganmu ya..aku diusir dari rumah..jadi aku tidak punya tempat tinggal sekarang..”pinta jiyeon dengan nada yang manja.

“”mwo?”Tanya laki laki itu kaget.

“iya..aduh siapa sih namamu?aku kan jadi susah manggilnya..ah..seungho.. boleh kan aku ikut denganmu?”gumam jiyeon yang bingung memanggil laki laki itu,lalu dia pun melihat kearah baju laki laki itu dan membaca namanya.

“tidak boleh.”jawab seungho ketus lalu kembali meneruskan langkahnya meninggalkan jiyeon.Jiyeonpun menangis sejadi jadinya,seungho yang mendengarnya pun mundur kembali karena ia merasa bersalah.

“aish..baiklah kau boleh ikut..berhentilah menangis,aku pusing mendengarnya..”jawab seungho setengah berteriak.Alhasil jiyeonpun berhenti menangis dan jingkrak jingkrakan kegirangan.Seunghopun hanya diam dengan tampang coolnya dan kembali berjalan.Jiyeon yang sadar ditinggal seunghopun langsung mengikuti seungho pergi.

******

“ah..kenapa aku tidak Tanya siapa namanya?aish..dasar gaeul bodoh..bahkan aku tidak mengucapkan terimakasih padanya..ah..tapi kenapa dia bisa tau ya kalau aku masih sma?aneh sekali..ah sudahlah nanti saja aku memikirkannya..masalahnya aku tidur dimana sekarang???”gumam gaeul sambil memukul mukul kepalanya sendiri.sekarang ia kembali ke keadaan seperti pertama datang ke seoul.Berjalan tanpa tujuan yang jelas.Namun kali ini ia merasa kakinya sakit,sepertinya ini bekas keserempet mobil waktu itu ketika menolong seorang laki laki yang aneh ‘fikir gaeul’.Ya,lukanya memang belum sempat diobati.

“hai manis..kau benar benar cari mati ya berjalan sendirian kedaerah yang sepi?hahaha.”ujar seorang laki laki berpenampilan preman yang tiba tiba mengagetkan gaeul.Gaeulpun langsung nengok kanan kiri waktu laki laki itu bilang daerah sepi.Ia benar benar tidak sadar kalau ia berjalan ke daerah yang sangat sepi.

“m mau apa kau?”Tanya gaeul dengan nada sedikit takut.

“hahaha.apa kau masih ingat kami nona manis?”Tanya laki laki yang tiba tiba datang ,itu artinya sekarang gaeul dihadang dua preman.

“s siapa kalian???”Tanya gaeul dengan nada panic karena melihat dua preman dihadapannya.ia merasa kakinya sangat sakit,jadi ia  berfikir tidak akan bisa melawan preman preman itu.

“aku saja tidak bisa melupakan sakit dikepalaku ini karena lemparan sepatu bodohmu itu..masa kau lupa..hahaha.”jelas salah satu preman itu.

“a apa?jadi kaliaaaannn?”Tanya gaeul dengan nada yang benar benar panic setelah menyadari sesuatu.

“benar..kami adalah preman yang kau lempar dengan sepatu sialan itu..kami sudah bilang kan urusan kita belum selesai..dan kau harus membayarnya sekarang..hahahaha”ujar preman itu berbarengan lalu mendekati gaeul.Kali ini gaeul benar benar panic,kakinya sangat sakit.Sehingga ia hanya bisa berteriak sekencang kencangnya.

“percuma saja..disini sangat sepi..jadi ini adalah keberuntungan kami..hahahaha.”ujar preman itu yang kali ini sambil melepas kancing baju gaeul,gaeul tidak bisa berbuat apa apa karena preman yang satunya lagi memegangnya sangat kencang.Gaeulpun menangis sejadi jadinya.

“LEPASKAN DIA!!!”teriak seorang laki laki yang tiba tiba datang.

“siapa kau?jangan ikut campur!”perintah preman itu,lalu kembali berusaha melepaskan kancing baju gaeul dengan penuh nafsu.

“AKU BILANG LEPASKAN DIA!!!APA KAU TULI?”teriak laki laki itu lagi, lalu tanpa basa basi iapun langsung menghajar dua preman itu dengan mudah.laki laki itupun menarik tangan gaeul,namun dengan cepat gaeul melepaskan tangan laki laki itu.

“kau ingin mati ya?”Tanya laki laki itu ketus.

“kakiku sakit..aku tidak bisa jalan cepat!!”keluh gaeul.

“hei,kalian apakan teman kami?kalian cari mati ya??”Tanya segerombol preman dengan tiba tiba,sepertinya mereka adalah teman dua preman yang menjahati gaeul tadi.

“gawat..tidak mungkin aku melawannya sendiri..tidak ada pilihan..cepat naik!”perintah laki laki itu,laki laki itupun jongkok di depan gaeul.

“”hah?”Tanya gaeul tidak mengerti.

“naik kepunggungku cepat!!!” teriak laki laki itu.Kali ini gaeulpun menurut karena memang tidak ada pilihan lain sebelum preman itu mengejar mereka berdua.Namun sialnya,dua preman yang dihajar laki laki tadipun berusaha untuk mencegah gaeul dan laki laki itu pergi.Alhasil tangan laki laki itupun terkena sayatan pisau preman itu hingga mengeluarkan darah.Gaeulpun jadi tambah panic melihatnya.

“t tanganmu,lebih baik kau turunkan aku,aku tidak papa..kau lari saja sana!!!”pinta gaeul yang kini digendong laki laki itu.

“bodoh!!diamlah jangan bergerak!!kau itu benar benar berat!!”teriak laki laki itu sambil terus berlari menggendong gaeul di punggungnya.Gaeulpun jadi diam karena takut dibentak lagi,namun gaeul benar benar merinding melihat darah yang ada ditangan laki laki itu terus menetes.Ditambah lagi jantung gaeul yang entah kenapa berdetak sangat cepat sekarang.

“cepat turun,, mereka sudah tidak ada..”ujar laki laki itu dingin lalu memberhentikan langkahnya dipinggir jalan yang sekarang lumayan ramai.

“ah..n ne..gomawo..”ucap gaeul.Gaeulpun turun dari badan laki laki itu,namun kakinya benar benar sakit sehingga ia pun terjatuh karena merasa tidak kuat berdiri,iapun menangis karena kakinya benar benar ngilu.

“apa waktu itu kau tidak langsung mengobatinya?”Tanya laki laki itu.

“m mwo?ah..kau yang kutolong waktu itu kan?”Tanya gaeul.Ternyata ia baru sadar kalau orang yang menolongnya adalah orang yang menyebabkan kakinya keserempet mobil.

“apa masih sakit?”Tanya laki laki itu lagi,namun masih dengan tatapan dingin.

“ne,,aku tidak sempat berobat..lagipula aku tidak punya cukup uang untuk kerumah sakit..kufikir beberapa hari ini akan baik baik saja..tapi sepertinya tidak..”jawab gaeul masih dengan menangis.

“lalu kau pakai untuk apa uang yang kuberikan waktu itu?bukankah jumlahnya lumayan banyak..”Tanya laki laki itu ketus.

“m mwo?uang?uang apa?kapan kau memberikan aku uang?ah..kau ini benar benar orang aneh..”Tanya gaeul tidak mengerti.

“apa kau benar benar tidak mengenaliku?”Tanya laki laki itu.Namun kini raut wajahnya berubah heran.

“ani..aku rasa aku tidak mengenalmu..”jawab gaeul dengan wajah innocentnya.

“ah..jangan jangan kau tidak mengenaliku karena waktu itu aku pakai kacamata hitam dan sekarang tidak..hehh,apa benar benar kau sebodoh itu?pantas saja kemarin kau mau menolongku..aku fikir kau sangat kesal padaku waktu pertama kita bertemu..”Tanya laki laki itu setengah menyindir.

“m mwo????? K kauuu..j jadi kau si buta iituuu?so..ah siapa namamu? So yo..so..SO YI JEONG!!!”teriak gaeul.

“bagaimana kau bisa tau namaku?”Tanya laki laki itu heran.Namun bukannya menjawab,gaeul malah menangis sangat kencang.

“hei..kenapa kau malah menangis?”Tanya yijeong lagi.Gaeul yang ditanya pun malah tambah menangis menjadi jadi.Sehingga semua orang yang lewat di jalanan itu pun menengok ke arah gaeul dan menatap yijeong sinis.

“hei..berhentilah menangis..kau tidak lihat orang orang seperti menyalahkanku?”pinta yijeong sambil nengok kanan kiri menyadari orang orang melihat kearahnya.

“biar saja..hiks.AAAA..aku benci kau..hiks.”teriak gaeul dengan tangisan yang semakin parah,orang yang lewatpun makin memandang yijeong sinis.

“hei,,kumohon..berhentilah menangis..apa luka dikakimu itu benar benar sakit hingga kau menangis seperti itu?baiklah..aku antar kau ke dokter..sekarang diamlah..” pinta yijeong  dengan nada memohon.Tapi itu bukan malah membuat gaeul diam justru malah semakin menangis.

“aku menangis bukan karena kakiku..!!!!dasar bodoh..!!!!hiks.”teriak gaeul.

“lalu apaa?kau ingin apa?cepat katakan..jangan menangis seperti itu..”perintah yijeong.

“KARENA KAU!!!aku menyesal..hiks.kenapa aku harus menolongmu waktu itu???kenapa harus kau yang menolongku sekarang..hiks.ibuuu..aku benci semua ini..hiks.”jelas gaeul masih dengan tangisan.

“m mwo??apa kau sadar dengan apa yang kau katakan?”tanya yijeong.

“ah..tasku..hiks.dimana tasku??”Tanya gaeul yang masih tetap menangis,yijeong yang sadarpun langsung memberikan tas gaeul karena daritadi yijeonglah yang memegang tas kecil gaeul ketika gaeul dipundaknya.

“ah untunglah ada ditas ini..ini..AKU KEMBALIKAN UANGMU SO YIJEONG!!!ah..dan terimakasih karena kau telah menolongku hari ini.”ujar gaeul sambil melempar uang ke wajah yijeong persis seperti apa yang yijeong lakukan pada gaeul dulu,lalu gaeulpun pergi dengan kaki yang pincang.Yijeong benar benar tidak percaya dengan apa yang gaeul lakukan padanya.Sementara gaeul berjalan semakin jauh dari hadapan yijeong.

*#*#*#*#*#*

“maaf tuan,mengapa tuan benar benar sangat ingin menemukan gadis itu?”Tanya seorang pria berpakaian seperti pengawal.

“aku merasa menemukan semangat baru darinya..dia berhasil menyadarkan aku tentang hidup ini..kau tau?dia begitu polos..bahkan ketika dia menolongku waktu itu,dia menyangka aku sedang mabuk hanya karna mataku merah..padahal kau tau apa yang baru aku lakukan?waktu itu aku sedang sangat sedih sehingga aku menangis..benar benar gadis yang polos..hahaha”cerita kakek junggil panjang lebar pada pengawalnya yang sedang menyetir.Pengawal itu pun tertawa mendengar kakek bercerita dengan penuh semangat.

Ya,hari sudah semakin sore.Sudah beberapa jam kakek mencari cari gaeul setelah kakek tau gaeul pergi dari rumahnya tanpa pamit.Kakek sangat khawatir dengan gaeul.Ia sangat menyayangi gaeul seperti cucunya sendiri meskipun baru mengenalnya sebentar.

“heei,berhenti berhenti!!!”teriak kakek pada pengawalnya.Pengawal pun menghentikan mobilnya.Tanpa basa basi kakekpun langsung keluar dari mobil dan berjalan menuju ke arah sebuah toko sepatu dekat mobilnya berhenti.Pengawal kakek pun juga langsung mengikuti kakek dibelakangnya.

“ah..benar kau!!kau ini benar benar sangat nakal gaeul!!!”teriak kakek memarahi gaeul yang ternyata sedang duduk di depan sebuah toko sepatu.

“KAKEK?”teriak gaeul kaget.Lalu iapun langsung berdiri dan memandang kakek dengan wajah heran.

“iya ini aku..aku rasa kau belum tua kan sampai tidak mengenaliku secepat ini?”sindir kakek.

“ah kakek..tentu saja aku tidak akan lupa denganmu..kau adalah laki laki paling tua yang aku kenal..jadi aku hafal wajahmu..”jawab gaeul polos.

“apa????apa aku benar benar terlihat sangat tua?”Tanya kakek dengan raut muka yang memelas.

“hahaha. Kakek..bukan begitu..aku kan tidak bilang kalau kau sangat tua..”jawab gaeul dengan wajah innocentnya.Kakekpun jadi tertawa melihatnya.

“kenapa kau berani sekali keluar dari rumahku?ayo cepat pulang,,ini sudah hampir malam..apa kau ingin tidur disini?”Tanya kakek lalu langsung menarik tangan gaeul.namun gaeul tiba tiba melepaskan tangan kakek.

“aku tidak mau..”jawab gaeul.Kakekpun kaget mendengar jawaban gaeul.

“ada apa?apa kau masih takut denganku?aku tidak akan berbuat apa apa pada gadis sepertimu..hahaha”canda kakek.

“bukan begitu..aku tidak mau membuat kakek tambah bangkrut..aku tidak sejahat itu kek..kakek harus tetap semangat ya meskipun aku tau ini sangat sulit..tapi aku percaya kakek pasti bisa bangkit..ayo kakek..fighting!!!”jelas gaeul sambil mengepalkan kedua tangannya tanda memberikan semangat pada kakek.Kakekpun bengong dibuatnya.

“a apa kau bilang? Bangkrut? Jadi kau berfikir aku bangkrut sekarang?bagaimana bisa kau bicara seperti itu?hahaha”Tanya kakek heran dan kali ini kakek tidak bisa menahan tawanya.

“ne..bukannya kakek tadi siang baru marah marah ya di telpon..kakek bilang perusahaan kakek sedang dalam masalah besar..itu artinya kakek bangkrut kan..?jadi aku fikir aku akan menyusahkanmu..makannya aku memutuskan untuk pergi..”jelas gaeul panjang lebar.

“hahahahaha.jadi karena itu kau pergi?kau fikir aku bangkrut? Hahaha.memang dasar anak polos..”teriak kakek sambil tertawa keras.Gaeul yang melihatpun hanya melihat kakek heran.

“kau lihat kan?dia benar benar lucu..bahkan sekarang dia berfikir kalau aku bangkrut..hahaha.kau urus dia,bawa dia ke mobil..hahaha.aku benar benar senang tertawa akhir akhir ini..”perintah kakek pada pengawalnya.Lalu kakekpun pergi meninggalkan gaeul sambil terus tertawa.

“hah,apa yang terjadi padanya?aku benar benar bingung pada orang tua jaman sekarang.huh.”heran gaeul sambil manyun.

“itu tidak mungkin terjadi nona..tuan junggil itu memiliki 20 perusahaan terbesar di korea..dan beberapa cabang lainnya di luar negri..jadi kalau hanya 1 perusahaan yang bermasalah saya rasa itu tidak akan membuatnya bangkrut.hahaha mari nona”jelas pengawal itu  sambil tertawa.lalu iapun mengajak gaeul kemobil.

“a apa? 20?mengapa bisa Sebanyak itu? Kalau begitu sia sia aku merasa kasihan pada kakek..haaa..kakek itu benar benar menyebalkan..”gumam gaeul sambil manyun.

“hahaha.mari nona..kalau nona tidak cepat saya bisa dipecat..”pinta pengawal kakek.

“ah..ne..”jawab gaeul yang akhirnya ikut pengawal itu ke mobil karena ia tidak ingin ada orang yang dipecat karenanya.

“maaf tuan,saya hanya ingin mengingatkan bahwa besok pagi pagi sekali kita harus pergi ke amerika untuk mengurusi masalah yang ada disana.”jelas sang pengawal setelah ia masuk ke dalam mobil diikuti gaeul.

“ah ya,,aku sampai lupa..hah,baiklah..kita tidak pulang kerumah sekarang,,”perintah kakek.

“lalu anda ingin kemana?”Tanya pengawal.

“kau pasti tau aku ingin kemana..sekarang bawa aku dan gadis polos ini kesana..aku ingin memberikan hukuman untuk gadis disebelahku ini..hahaha”perintah kakek.Gaeul yang mendengarnyapun tercengang mendengar kakek akan memberikannya hukuman.Namun ia tidak berani berbicara lebih jauh mengingat kakek begitu sangat baik padanya.

*#*#*#*#*#*#*#*#

“ini dimana kek?kenapa kakek membawa aku kesini?sebenarnya apa yang akan kakek lakukan padaku?”Tanya gaeul dengan wajah memelas saat sampai disebuah rumah mewah,namun tentunya bukan rumah sang kakek.

“sudah diamlah..kau harus menerima hukuman dariku..kau tau tidak..pinggangku sangat sakit seharian mencarimu..”jelas kakek,kali ini ia memeragakan bibir manyun gaeul.Gaeulpun jadi tertawa melihatnya.

“haaahaha,,baiklahhh..”jawab gaeul menurut.

“nah,kau tunggu disini..duduklah..aku akan membawakan hukuman untukmu ketika aku kembali nanti..”perintah kakek dan langsung pergi dari ruangan tempat gaeul berada sekarang.Gaeulpun hanya mengangguk tanda setuju.

*GAEUL POV*

“Aku sangat bahagia sekarang,karena aku yakin ibu pasti memberitau tuhan untuk selalu menolongku.Aku sangat bersyukur bisa kenal malaikat seperti kakek.”gumamku sambil berjalan melihat lihat skitar ruangan dimana aku berada.Sepertinya ini ruang kerja.Tapi terlihat sangat dingin,sangat tidak menarik untuk dijadikan sebuah ruang kerja.Tidak ada foto foto,warna ruangannya juga sangat gelap,ini akan membuat orang yang ada disini malah malas untuk bekerja.

“Aku rasa yang kerja disini adalah orang yang sangat aneh.Atau jangan jangan orang ini sangat tua,mungkin lebih tua dari kakek junggil.Aku benar benar tidak suka ruangan ini.”gumamku,namun langkahku terhenti ketika melihat foto anak kecil yang terpampang diatas meja kerja di ruangan itu.Aku pun sangat kaget dibuatnya.Aku merasa aku sangat mengenal anak laki laki difoto yang aku lihat sekarang.Anak yang membuatku bersyukur atas sesuatu yang sangat berharga.Dan anak yang membuatku terus mencarinya sampai sekarang.

-FLASHBACK-

“IBU JAHATTT…IBU TIDAK MENYAYANGIKU..IBU SELALU MENINGGALKAN AKU UNTUK BEKERJA..AKU BENCI IBUUU!!!!”teriak gaeul dengan suara nyaring khas anak kecil.Ya,waktu itu umur gaeul masih lima tahun.

“bukan begitu gaeul..ibu melakukan ini untukmu..”jelas ibu gaeul sambil berusaha menenangkan anaknya.Namun gaeul menghindar ketika ibunya ingin memeluknya.Lalu gaeulpun menangis sangat kencang dan pergi meninggalkan ibunya dengan cepat.

Saat ini gaeul sedang berada ditempat yang benar benar sepi.Jalanannya lumayan tidak terawat.Namun gaeul nekat naik keatas atap salah satu rumah kosong dijalanan sepi itu dengan menggunakan tangga yang kebetulan ada disitu karena ia tidak ingin ibunya menemukannya.Iapun menangis sejadi jadinya disitu.Namun tak lama kemudian ada suara tangisan,bahkan tangisannya mengalahkan tangisan gaeul.Gaeulpun melihat kebawah dimana sumber tangisan itu berada.Ia melihat sosok laki laki tampan seumurannya yang sedang menangis terisak.Karena takut anak itu melihat gaeul,gaeul akhirnya menggeser duduknya agar tidak terlihat dari bawah.

“aku benar benar benci ibu!!!!!ini memang sangat berarti untukku..tapi aku benar benar membencimu sekarang..!!!!”teriak anak laki laki itu sambil menangis,lalu ia melempar sesuatu ke atas atap.dan ‘pletak’ sebuah kaleng pun mengenai kepala gaeul.Gaeul pun berniat marah marah sama anak laki laki itu.Namun anak laki laki itu sudah tidak ada dibawah karena  ia sudah pergi.

“dasar ga tau sopan santun..ga tau apa ada orang disini..aduh..kepala aku kan jadi sakit..eh,tapi aku kan diatas..jadi anak itu ga mungkin bisa liat aku..hahaha.”gumam gaeul dan tertawa.Lalu iapun membuka kaleng yang tadi dilempar anak laki laki itu,gaeul garuk garuk kepala melihat isinya.

“kaos kaki?warna pink lagi..ngapain dia buang benda kayak gini..dasar anak aneh..”gumam gaeul yang melihat kaos kaki pink dalam kaleng itu.Iapun mengambilnya.Lalu ia melihat sebuah kertas juga didalam kaleng itu.Tanpa fikir panjang gaeulpun membacanya.

aku sangat menyayangi ibu..tapi sekarang aku sangat membencimu dan tidak mau memanggilmu ibu..ibu jahat..aku rasa ibu tidak menyayangiku lagi..ibu selalu tidak pernah pulang..ibu selalu bekerja dan bekerja..ibu bersikap dingin padaku..ibu bukan ibu yang dulu aku kenal..sekarang ibu bukan ibuku..ibuku sangat menyayangiku dan adikku..ibu selalu menyempatkan diri untuk membuat makanan untukku meski ia sibuk sekalipun..tapi sekarang ibu tidak menyayangiku..jadi dia bukan ibuku..aku tidak mengerti alasannya..mengapa ia selalu bekerja?bukankah kami hidup cukup?bukankah masih ada ayah?jika ayah tidak ada..mungkin aku bisa memakluminya..tapi ini ada..sekarang aku benar benar benci ayah dan ibu..aku tidak mau menyimpan ini lagi..aku fikir dengan menyimpannya aku akan tidak merindukan ibu lagi..tapi aku salah..aku malah semakin merindukan ibu..tuhan..sekarang aku titip ini padamu..ini adalah barang yang selalu ibu pakai setiap malam sebelum ia tidur..aku mengambilnya karena sekarang ia tidak memakainya lagi..aku berikan ini sebagai jaminan..aku harap kau mengembalikan ibuku seperti dulu..apabila ibuku telah kembali,aku akan mengambilnya lagi..terimakasih’

-END FLASH BACK-

“hahaha.kalau difikir fikir anak itu sangat aneh..bisa bisanya dia mengirim surat kaleng konyol itu untuk tuhan..hahaha.hemm tapi aku sangat beterimakasih padanya karena ini aku jadi baikan sama ibu..”gumamku.Tapi kemudian aku berfikir siapa anak kecil ini?mengapa fotonya bisa ada disini?

*END GAEUL POV*

“gaeul,apa kau menunggu kakek lama?”Tanya kakek yang tiba tiba muncul.

“ah..kakek..kakek sangat lama..aku bisa mati karena bosan diruangan  yang tidak berseni seperti ini..apa yang punya ruangan ini teman kakek?atau jangan jangan ayah kakek?benar benar tua seleranya..”celetuk gaeul.

“apa kau bilang??????heh,jangan asal bicara kau..”teriak laki laki yang tiba tiba datang dan berdiri disebelah kakek.

“KAUUU?”teriak gaeul histeris.

“hahahaha.gaeul benar..kakek fikir seleramu sangat tua yijeong..bahkan melebihi kakek..aku rasa kau harus mengganti desain ruangan ini bahkan seluruh rumah ini..hahaha”ujar kakek menyetujui gaeul.yijeongpun hanya menatapnya sinis.Namun terpancar sedikit tatapan heran diwajahnya ketika melihat kakeknya tertawa.

“kakek,,kenapa kau kenal dengan orang menyebalkan seperti dia?apa yang dia lakukan?apa kau menangkap dia sedang mencuri di rumah ini?cih..sudah kuduga..dia memang criminal..”Tanya gaeul dengan wajah jutek.

“m mwo?”teriak yijeong yang kaget dengan ucapan gaeul.

“hahaha.dia adalah hukuman untukmu!”tegas kakek dengan wajah sumringah.

“maksud kakek?”Tanya gaeul tidak mengerti,sementara yijeong masih dengan gaya dingin khasnya.

“bukankah tadi sudah kukatakan aku akan kembali dan membawakan hukuman untukmu?”Tanya kakek pada gaeul.

“lalu apa hubungannya dengan dia?”Tanya gaeul sambil menunjuk yijeong.Yijeong yang ditumjukpun tidak memperdulikannya.

“besok aku akan ke amerika mengurusi perusahaan yang kau bilang bangkrut tadi..hahaha.tidak mungkin aku meninggalkanmu sendirian dirumahku..jadi akumembawamu kesini..yijeong adalah cucuku yang pertama..”jelas kakek.

“m mwo?cucu?”Tanya gaeul kaget.

“ne..dan selama aku pergi,hukumanmu adalah menjaga dan merawatnya sampai aku kembali..arasso!!” perintah kakek masih dengan wajah sumringah.

“M MWOOO?”teriak gaeul dan yijeong berbarengan.Yijeong yang semula bersikap cool pun berubah jadi kaget sama seperti gaeul.

“hahaha.kompak sekali kalian..baiklah kalau begitu,aku rasa tidak ada masalah..aku juga akan menyuruh pak lee untuk tinggal disini dan mengawasi kalian..jadi sekarang aku bisa pergi dengan tenang..baiklah..jaga diri kalian baik baik ya..sampai jumpa..”jelas kakek pada gaeul dan yijeong.Lalu kakekpun langsung pergi meninggalkan mereka yang hanya bisa diam tidak percaya.Sementra itu tidak lama kemudian munculah pak lee,orang kepercayaan kakek junggil.

“maaf nona chu gaeul,saya sudah menyuruh pelayan menyiapkan kamar dan segala kebutuhan anda..saya rasa semuanya sudah siap..”ujar pak lee sambil membungkukkan badannya di depan gaeul.

“ah..ne..gomawo..maaf sudah merepotkanmu..”jawab gaeul sambil membungkuk juga.Lalu gaeulpun berjalan keluar ruangan menuju kamarnya.Namun tiba tiba gaeul berhenti dan menoleh kearah yijeong.

“kau!!!jangan macam macam ya!!”awas kau!!”gertak gaeul pada yijeong.yijeong hanya tersenyum sinis melihat tingkah gaeul.Kemudian Gaeul melanjutkan langkahnya keluar dari ruangan kerja yijeong diikuti pak lee.

“pak lee!! Tunggu!!”teriak yijeong memanggil pak lee.Pak lee pun langsung menghentikan langkahnya dan berbalik kearah yijeong.

“ada apa tuan muda?”Tanya pak lee.

“sejak kapan kakek tertawa?”Tanya yijeong serius.

“aku rasa sejak bertemu dengan nona gaeul.”jawab pak lee yakin.Mendengar jawaban pak lee membuat yijeong terdiam cukup lama.

“maaf tuan,,jika sudah tidak ada yang ingin ditanyakan lagi saya permisi dulu..ada beberapa hal yang harus saya urus.”pinta pak lee.

“ah ne..gomawo.”jawab yijeong.Lalu pak lee pun keluar meninggalkan yijeong sendiri di ruangannya.

“apa benar yang aku lihat tadi?ada apa dengannya?setelah bertahun tahun baru kali ini aku melihatnya tertawa.”gumam yijeong.Ya,memang semua orang yang mengenal kakek tau bahwa kakek adalah orang yang sangat keras,dingin,dan bukan orang yang mudah tertawa.Namun hari ini yijeong seperti menemukan perbedaan dalam diri kakek.Meskipun hubungan yijeong dan kakek tidak begitu baik,namun yijeong merasa sangat tau sifat kakeknya.

***********

Gaeul memasuki kamarnya,dia benar benar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

“apa aku akan tidur disini?”Tanya gaeul tidak percaya.

“ne nona..anda akan menempati kamar ini..apa anda tidak menyukainya?biar saya carikan kamar yang lain kalau begitu..”ujar pak lee.

“ani..justru ini terlalu bagus dan besar untukku..apa tidak ada kamar yang lebih kecil lagi?”Tanya gaeul.

“hahaha.tidak apa apa nona..tuan besar sudah menyuruh saya menyiapkan pelayanan terbaik untuk anda..jadi saya harap anda menerimanya..”pinta pak lee.

“maksudmu kakek?”Tanya gaeul.

“iya nona..baiklah saya harap anda bisa istirahat..jika perlu apa apa anda tinggal memencet tombol nomor 2 di telpon itu..anda akan langsung terhubung dengan saya.”jelas pak lee sambil menunjuk telpon yang ada di dekat tempat tidur gaeul.lalu ia membungkukan badannya pada gaeul dan keluar dari kamar gaeul.

“hem..bagaimana ini?aku tidak bisa tidur di kamar sebesar ini..ibuu..aku takut..”gumam gaeul dengan wajah ingin menangis.Ia benar benar tidak biasa tidur dikamar yang luas seperti kamar yang ia tempati sekarang.Akhirnya gaeul keluar dari kamarnya dan berjalan mencari tempat yang bisa membuatnya tidur.Ruangan dirumah itu sangat gelap,gaeul kesulitan untuk melihat sekitarnya.Namun ia melihat ruangan terbuka dengan tv yang masih menyala.

“ah..sepertinya itu ruang tv..mungkin aku bisa tidur disitu karena ada suara tv..”gumam gaeul sambil berjalan keruangan itu.Lampu ruangan itu memang mati,tapi televisinya masih menyala.Gaeulpun melihat sebuah sofa besar berselimut tebal.Karena tidak kuat,gaeulpun langsung membaringkan badannya diatas sofa itu dan teridur lelap.

*GAEUL DREAM* (maaf kl bahasanya aneh)

“gaeul..”panggil wanita dengan suara lembut.

“I ibuuu…ibu kembali untukku?aku sangat merindukanmuu..”teriak gaeul yang langsung memeluk ibunya.

“gaeul..kau tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik sekarang..”puji ibunya.

“ah ibuu..ibu juga masih terlihat cantik bahkan tambah cantik..hehehe”ujar gaeul manja.

“hahaha kau ini..gaeul..kau sudah bertemu dengannya kan?”Tanya ibunya.Lalu gaeul pun melepaskan pelukan ibunya dan berdiri berhadapan dengan ibunya.

“dengan siapa maksud ibu?”Tanya gaeul heran.

“kau harus menepati janjimu pada ibu yah..kau tidak lupa kan?”Tanya ibunya dengan lembut.

“janji apa maksud ibu?”Tanya gaeul tidak mengerti.

*END GAEUL DREAM*

“HEH GADIS ANEH,APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU HAH?”teriak laki laki yang tak lain adalah yijeong.Sontak gaeulpun kaget dan langsung bangun dari mimpinya.Dengan wajah polos gaeul mengucek ngucek matanya,namun beberapa detik kemudian wajahnya berubah.

“AAAAAAAA. APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU HAH? DASAR KAU ITU OTAK KRIMINAL!!KENAPA KAU BISA TIDUR DISEBELAHKU HAH?”teriak gaeul sambil menjambak kepala yijeong dan memukuul mukul kepalanya.

“HEY HENTIKAN!!APA KAU INGIN MEMBUNUHKU HAH?”teriak yijeong kesakitan dan berusaha melepaskan diri.

“AKU RASA ITU IDE TERBAIK YANG AKAN AKU LAKUKAN SEKARANG!!!!”teriak gaeul,ia masih saja terus menjitaki yijeong tanpa ampun.

“SEHARUSNYA AKU YANG MEMBUNUHMU!!! WANITA MACAM APA YANG MENYELINAP MASUK KE KAMAR LAKI LAKI LALU SEENAKNYA SAJA TIDUR DI TEMPAT TIDUR ORANG HAH????”teriak yijeong dengan suara yang keras.

“MWO? K  KAMARMU? Bukannya ini ruang tv?”Tanya gaeul heran.

“mwo?ruang tv?heh,apa kau benar benar sebodoh itu sampai tidak bisa membedakan ruangan?ini kamarku!!!!”teriak yijeong.Gaeul yang masih tidak percaya pun menlihat seluruh ruangan dsitu,terdapat banyak lemari pakaian,lemari sepatu,lemari dasi,dan banyak pajangan mainan helicopter.’sepertinya memang menunjukan sebuah kamar’ fikir gaeul.

“jadi ini benar kamarmu?”Tanya gaeul dengan wajah merasa bersalah.

“apa kau masih berfikir ini ruang tv?”Tanya yijeong dengan sinis dan wajah khasnya.

“ah..ani..baiklah aku minta maaf..aku memang salah karena masuk tanpa izin..tapi aku benar benar tidak tau kalau ini kamarmu..”sesal gaeul

“hh,dari awal aku sudah  tau siasat wanita sepertimu..kau sengaja dan akan meminta aku menikahimu kan?cih,cara yang sungguh kuno..”cetus yijeong.

“m mwo??? Kau bicara apa tadii??ahh aku sungguh bisa gila jika terus seperti ini!!”teriak gaeul.Gaeul benar benar kesal dengan yijeong,kepalanya rasanya mau pecah mengahadapi orang sepertinya.Gaeulpun memilih untuk pergi dari ruangan itu sebelum kepalanya benar benar akan pecah.Namun tiba tiba gaeul menoleh kearah yijeong yang masih duduk dikasurnya.

“ah..seleramu benar benar kacau..apa kau tidak mampu membeli tempat tidur?aku rasa kau perlu mengganti sofa anehmu itu sebelum aku yang akan membuangnya!”teriak gaeul sebelum gaeul benar benar pergi dari hadapan yijeong.

“mwo? Sofa? Dia menyebut tempat tidurku sofa? Hh,bukannya dia yang tidak tau model? Dasar wanita aneh..”cetus yijeong kesal.

****************

Gaeul berjalan mencari udara segar.Setelah mandi gaeul memang langsung keluar dari rumah yijeong untuk menenangkan fikirannya meskipun itu baru jam 7 pagi.

“dia benar benar menyebalkan!!! Aku ingin pulang..hiks. bagaimana ya kabar bibi..aku harus mencari pekerjaan agar bisa mengirimkannya uanng..ah tunggu..pekerjaan?sepertinya aku melupakan sesuatu..aaaaaaaaaaaaaaaa gawat..”teriak gaeul,gaeul akhirnya berlari sekencang kencangnya karena saat itu wktu sudah menunjukan pukul 7 tepat,sementara ia harus bekerja pukul 7 pada hari minggu seperti apa yang diperintahkan laki laki misterius waktu itu.

Apa yang akan terjadi pada gaeul?apa dia akan terlambat bekerja?siapakah laki laki misterius yang memberikan pekerjaan untuk gaeul?bagaimana kehidupan gaeul dan yijeong selanjutnya?

-to be continued-

Segini dulu ya..author udah ngantuk.hehehe.

Maaf banget ya kalo critanya bener bener ga jelas..author ga ngerti cara bikin ff,ini modal nekad makannya jadi amburadul(kebawa sunda) begini.hahaha.

gomawo buat yang udah baca yaa.

Dan maaf kalo ada yang ga suka ceritanya. J

Tags: , , , , ,

19 responses to “Soeul Couple part 4”

  1. Sary aj0w says :

    Hahahahahahahahaha..auth0r luph yu dah,super g0kil t0tal ff mu ineee..swear ngakak aQ!wah,super laik krakter gaeul+yijung disini..critaa yg menarik..aq suka gaeul+yijung brantem..bs0k bwt pek cakar2an y0w?haiaha

  2. Yuli says :

    Wah jadi pnasaran ne cm crita slanjutnya

  3. bismania luph bumsso says :

    lucu dewh,…..
    kreative,…………..
    tpi cpa yh lki” misterius yg ksih pkrjaan k gaeul,sekenax aj meluk gaeul,………..
    dasaaarrrrrrrr,……………

  4. dhiyah zT says :

    wwooaaahh ,, mkin penasaran sama ni ff . . .
    kira” capa ea cowo misterius tu ??? jangan” cowo misterius tu ,, adaLah cowo misterius ?!! *jeeddeerr / pLeettaakk* ckckckc

    ea sudah Lach ,, dri pda q makin cantik + cute krna penasaran *pLeettaak / pa hubungan y cantik ma penasaran !!!* mending Author cpet d Lnjut za ea ni ff. . .
    OK . ^^

  5. rizkyapratiwi says :

    wah … Seru seru
    keren …

    Q suka banget
    Mungkin aja laki2 misterius tu kakaknya kim bum
    Di tunggu part selanjutnya

  6. amniminry_anis says :

    penasaran author!!!!!
    siapa cowo itu?
    oppa, bisa lembut sdikit sama unnie gk si -_-

  7. kikey says :

    Wah siapa ya cowok misterius itu? Penasaraaaan, lanjut thor!😀

  8. merli says :

    hahahaha sumpah lucu ….
    aduuuuuuuh gaeul kampungan banget ya kekekeke , aku penasaran sama laki-laki yang nolong soeun ??? dia cucunya junggil juga ya ??

    aku tak sabar menunggu gaeul sekolah lanjutkan !!!!!!!!

  9. junne forever says :

    mqkin cwo mstrius tc kimjoon x yaa .haha .
    Soeul forever .
    Bumsso hwaiting !

  10. MEGA says :

    LANJUTKANNNNNN !!!!
    aku suka aku suka😀

  11. yankyu says :

    ffnya keren chingu,gaeul sm yijung berantem trs aq ngakak baca adegan mereka berantem,btw siapa ya laki-laki misterius yg meluk gaeul,apa kim joon.lanjutannya yg cepet ya chingu aq dah nggak sabar baca kelanjutannya

  12. Bummiearab says :

    Jujur ya thor
    ff kmu ini bagus bgt. N’gk amburadul kok..
    Keren
    aku juga suka jln ceritanya
    soo next part jgn lama2 ya..

  13. leuni says :

    seru, keren.
    di tgu part sljtnya ya………….

  14. Indah_ELF says :

    Wah seru …
    Ga eul tinggal d’rmh Yi Jeong …
    Jgan Lma2 yaa k’lanjutan’a

  15. Ina BeQi Soeulmates says :

    hahhaaa dipikir ga eul pelawak apa sampe kakek ketawa mulu dkt dy..
    hahaha.
    lucu jg ya kalo liat gaeul ma yijeong berantem…
    bnr” gak bisa akur..
    hahaha..
    iya sy jg pnsaran siapa laki” misterius itu…
    huehehe..
    lanjuuuutt^^

  16. meilani says :

    ff nya bagus dan seru tapi kok belum ada kelanjutannya please dilanjutyn ya penasaran kelasnjutan part berikutnya…
    pleaseeeee dilanjutin ya…pleaseeeeeeeeeee

  17. AngelJIyeon says :

    lanjutannya mana?
    Buat ff g selesai.

  18. Vally says :

    Keren, lanjutin lagi donk

  19. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren thor sukaaa sama peran soeul yg tiap ketemu berantem mulu xD kekeke gaeul pk acra masuk kmr bum? Kekeke lnjut baca🙂

Leave a Reply

