Saranghae, My Wife part 1

Author:Yankyu

Maint cast:kim bum  kim so eun

Cast: Kyuhyun seohyun  jin hee sungmin sunny minho key sulli

Genre:romantic,friendship

Type:sequel

Disclaimer:Semua cerita,karakter,setting,alur dll adalah milik dari masing-masing author.Authorsama sekali tidak terkait dengan pemilik,pencipta,atau produsen dari setiap media apapun.Tida ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan.Untuk tpkoh kim bum,kim so eun,dan artis lainnya,bukan milik author,tapi milik orang tua,keluarga,dan agensi mereka.Author memaki mereka hanya untuk keperluan cerita.

Cerita yang ditulis hanya fiktif belaka.Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Hi salam kenal,saya author baru disisni.ini ff pertama saya lho harap dimaklumi apabila banyak keslahan,

Di bandara

Di bandara incheon muncul seorang pemuda tampan yang baru keluar dari bandara.huh lama sekali mana supir yang mau datang menjemput kenapa belum datang,lebih baik aq telpon oemma.oemma mana orang yang mau datang menjemput. aq sudah lama menunggu,wah anak omma sudah sampai rupanya sebentar lagi ya,pak jang  sebentar lagi tiba di bandara.huh selalau terlambat.tuan muda kim anda sudah lama menunggu maaf tadi saya terjebak kemacetan dijalan,sudahlah lebih baik kau angkat semua barangku.baik tuan muda.

*********

Di tempat lain

Soeun cepat sebentar lagi kita terlambat kenapa lama sekali sih,iya sunkyu,sunkyu, aku tidak suka dipanggil sunkyu, panggil aku sunny.hei namamu itu sunkyu.harusnya kamu bangga punya nama itu,ah sudahlah lebih baik sekarang kita cepat ke sekolah,aku tidak mau datang terlambat dan dihukum oleh witch jin hee yang menyeramkan itu.iya-iya ayo lets go.hei soeun kau tidak usah ngebut seperti itu mengemudikan sepedanya  nanti ada mobil yang nabrak,ah sunny tenang saja aku  sudah ahli mengendarai sepeda.hah apa katamu lah.

**********

Hei pak jang kamu ini nyetir kayak siput sisni biar aku yang menyetir ,biar saya saja tuan muda,hei  cepat bertukar tempat atau kau mau aku  pecat.iy…ya tuan muda.tuan muda hati-hati tidak usah ngebut bahaya kalau nabrak bagaimana.huh diam.

*******

Soeun pelan-pelan saja,aduh sunny diam kamu cerewet sekali hei soeun awas didepan ada mobil,huh.tuan awas didepan ada nak perempuan yang mengemudikan sepedanya.aw tidak…..brukkkk kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.tuan muda anda tidak apa-apakan.hei turun kalian,kalian harus tanggung jawab lihat temanku terluka gara-gara kalian hei kau beraninya membentakku siapa kau.aku sunny,aq tidak bertanya namamu.aduh kakiku sakit,soeun kamu tidak apa-apakan lihat lutut dan sikutmu berdarah,ah aq tidak apa-apa.hei kamu’’soeun berusaha berdiri dan menunjuk kim bum’’ hei kau tanggung jawab lihat yang sudah kau perbuat,kaki dan sikutku terkluka sepedaku rusak,kau harus ganti rugi.masalah seperti itu saja diperbesar ini uang untuk mu silahkan pergi ke rumah sakit dan beli sepeda baru lagi,kim bum memberi uang pada soeun dan melemparkannya,kau kira siapa kau bisa berbuat seenaknya jangan kau pikir kau orang kaya bisa memperlakukan aq seperti itu,aq tidak butuh uangmu.dasar pria tak bertanggung jawab sunny cepat tolong aq,iy..ya soeun. aku janji bila bertemu kamu lagi akan ku beri pelajaran kau tuan muda yang sombong.soeun pergi meninggalkan kim bum yang mematung.tuan muda apa kau baik-baik saja sudahlah ayo cepat kita pulang kerumah.biar saya saja yang menyetir tuan muda.

*******

Di rumah kim bum

Kim bum kau sudah tiba sayang,kenapa lama sekali.tadi dijalan aku tidak sengaja bertemu denagan gadis gila omma.ah sudahlah aq mau istirahat aq mau kekamar dulu.

*******

Di klinik

Nona luka anda tidak terlalu parah,terima kasih dok.sunny ayo kita pergi ke sekolah.so eun apa kau masih mau sekolah dengan luka memar seperti ini.ah sudahlah aku baik-baik saja.kenapa kamu ngotot sekali mau ke sekolah,aha aq tahu pasti kamu mau bertemu pangeran tampan mu itu kan kyuhyun.aish sunny diam kau itu berisik sekali,apa sih yang membuatmu tertarik pada kyuhyun.dia itu dingin sekali seperti es tidak pernah dekat dengan wanita.justru itulah aq menyukainya.ah sudah lah ayo kita kesekolah kau bonceng aq ya sepedaqu qan rusak.ah baiklah.

Di sekolah

Hei kalian kenapa terlambat ini sudah jam berapa hah,itu…  mrs jin hee kami tadi mengalami kecelakaan lihatlah soeun dia terluka,akh kalian ini pintar sekali mencari alasan.sudah cepat duduk dibangku kalian masing-masing.

Waktu pulang sekolah

Kyuhyun-sshi tunggu,kau kenapa lagi kenapa kau selau menguntit kemanapu aq pergi,ah aq Cuma mau dekat-dekat denganmu.apa kau bilang.any sudahlah ayo kita pulang bersama.soeun menarik tangan kyuhyun menuju gerbang.kenapa sikut dan kakimu,ah aq tadi kecelakaan dijalan ada seorang pemuda yang menabrakku dan dia tidak mau bertanggung jawab awas saja kalau bertemu lagi akan kuhajar dia.kyuhyun tertawa kecil mendengar amarah soeun.

*******

Malamnya dikediaman kim bum

Kim bum, omma sudah menguru sekolah barumu disini kau akan sekolah di sekolah shinwa,ah terserah oemma saja.aq ngantuk aq kekamr dulu,dikamarnya kimbum merebahkan diri dikasur sambil mengingat kejadian tabrakan tadi.dia wanita itu beraninya dia mengancamku dan mau memberiku pelajaran,awas saja bila ketemu lagi akan kubuat dia bertekuk lutut,belum ada wanita yang berani mengancamku seperti itu,tapi wanita itu manis juga,ah apa yang aku pikirkan mana mungkin aq tertarik pada wanita seperti Itu.

********

Di sekolah shinwa

Soeun apa kau tahu  kelas kita akan kedatangan murid baru pindahan dari paris dia namja lho, hah aq tidak tertarik aku akan selalu setia pada kyuhyuh oppa,kyuhyun oppa apa kau sdudah jadian dengan dia,any tapi sebentar lagi aku akan jadian dengannya. aku akan menembaknya nanti.huh kau gila soeun,aku tidak gila aku masih waras sunkyu,aih soeun sunny bukan sunkyu’.tiba-tiba ada seorang namja yang menghampiri mereka sunny ouh my god sungmin oppa kenapa apa kau mencariku sunny bisakah kau membantuku ,ouh tentu saja bisa apa sih yang tidak untuk sungmin oppa.ehem…ehem aih soeun kau kenapa.kalian membuatku panas.ada-ada saja kau soeun.

*****9

Ehem-ehem anak-anak bisa kalian tenang sebentar, kita akan kedatangan murid baru pindahan dari paris dia akan menyelesaikan kelas 3nya bersama kalian disin.i disekolah shinwa ini, ayo silhkan masuk,semua murid terpana akan kedatangan kim bum di kelas mereka.so eun masih belum melihat murid baru tersebut karena dia sibuk mencari penanya yang terjatuh,ah mana penaku.perkenalkan aku  kim sang bum,kalian bisa memanggil ku dengan nama kim bum saja.soeun cepat kau lihat murid baru itu dia-dia orang yang menabrakmu waktu itu.Apa…,.kim bum silahkan cari tempat dudukmu.tanpa sengaja kim bum menoleh kearah  soeun, Apa…. wanita itu sekelas dan satu sekolah denganku.kim bum tersenyum melewati meja soeun.soeun hanya bisa shok melihat kim bum yang duduk dibelakngnya.

TBC

Gimana teman ceritanya gajekan maklum ya ini ff pertama buatan saya ,tlng tinggalin comment nya ya,kalau ada yang suka bakal saya lanjutin,tapi setelah saya menghadapi snmptn ya chingu,doain ya semoga saya masuk ptn yang  diinginkan ..

Tags: , , , , , , , , ,

13 responses to “Saranghae, My Wife part 1”

  1. dian permata says :

    ko ga ada tanda kutipnya sih pas mereka ngomong. aku jadi bingung. tapi seru ko. lanjutin yah!

  2. Farrah says :

    P’cakapnnya d ksih tnda ptik dong author, biar tau sypa yg ngmong….
    lnjut author…..

  3. bismania luph bumsso says :

    smgat y chingu,…….
    critax bgus kok,…
    cma agak bingung ngebacax,gk ad tnda kutip……
    critax jga trkesan terburu”……..
    q harap endingx bumsso sll brsama yh,…..
    tendang aj kyuhun ke laut yg dlam,……SEBEEEL sma dia…….
    huh,…….
    eonnie,tinggalin kyu,brpaling pda bummie……
    bummie lbih ckep dri kyuhun…….
    kyuhun jeleeeeekkkkk,……..weekkssssss. :p

  4. goguma says :

    iya nih..
    kok ga ada tanda kutipnya ?? yg baca kan jadi bingung..
    tetep semangat yaa..

  5. yankyu says :

    wah akhirnya di publish jg.mian reader maklum saya krng ngrti entar keanjutannya saya buatin deh tanda kutipnya.trm ksih udah mau baca,and commentnya sngt brguna untuk saya agr bisa memperbaiki ffnya

  6. Indah_ELF says :

    Seru …
    Bgus Crita’a ywdh d’tngu klanjutan’a

  7. Bummiearab says :

    Dri segi cerita sie seru thor..
    Cuman penyampaian nya akku kurang ngerti..
    Tambahin tanda petik ya. Pas ada yg ngomeng.

    . Mian thor klo aku bnyk cincong
    next part kku tunggu :))

    HWAITING !!

  8. Park yoorin says :

    AuThor aq saranin perCakapan’a d kasIh tanda petik. .
    Cz agak sdikit bingung bCa’a. . .
    Lw crita’a sich seru. . .
    Maka’a aq gX sbr nungGu kelanjuTan’a. .

  9. andra bumsso forever says :

    author ndak ada tnd kutip jadi bingung neh.. next part pake tanda kutip yakh..
    cerita’a terlalu singkat sama kurg pas gt dijudul’a….
    tpi gpp author ttp EBAD!!
    FIGHTING,thor!!!

  10. elvielfio says :

    hwaiting yah onni ^^, ahahahaha
    jangan lupa tanda petik yeh @.@,
    saya tunggu lanjutan na!!!!!

  11. djkyussoloverz says :

    cingu kapan part tiga x ne kok lama skaliiii pdhaaaal kereeeeeeeeen bgt ne ff x cingu sumpaaaah…….!!!!!!! abiiiiiiiiiz keren apa lg da kyu oppa x pgen cieh yg dpt x kyu oppa pi ni kan bumsso bkan kyusso coba da kyusso couple blog x pst kereeeen fighting…….!!!!! cingu cptnnnnnn pnsrannnnn neeeeee……..””””””!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. pavita says :

    Ceritanya bagus
    Tapi tanda percakapannya kurang jelas
    Aturan dikasih tanda kutip author n,n

    Semangat y

  13. Chika-Chan says :

    Perckapan,a hrs pke tnd kutip (“)
    krn sy bca,a sulit..
    Crt,a ud bgs..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: