My Lovely Bodyguard part 16

My Lovely Bodyguard part 16

Author : Evi Riana

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Jiyeon, Yoo Seungho, Byun Hee Bong, Goo Hyesun, Lee Minho, Im Yoona, Kim KiBum, Jessica Jung, Cho Kyuhyun

Genre: Romantic/Family/Friendship/Mystery

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Langsung baca aja ya…

Daripada nunggu lama…

Happy reading

Part 16

So eun membuka matanya perlahan-lahan. Ia terkejut begitu sadar dirinya ada ditempat gelap dengan keadaan terikat. Kaki dan tangannya diikat tali yang kuat. So eun seperti dirantai dengan rantai besi untuk tahanan.

“dimana aku?” tanya so eun melihat keadaan sekelilingnya.

“kau sudah bangun ternyata” ucap pria yang memakai topeng menutupi wajahnya.

“maaf, anda siapa ya? Kenapa kalian membawaku kemari?” tanya so eun berusaha untuk tak takut.

“aku hanya menuruti perintah bos untuk membawamu kesini, sudah jangan banyak tanya. Kau harus mempersiapkan dirimu untuk segera menemui ajalmu” ucap pria itu sambil tertawa terbahak-bahak.

“ajal? Apa maksudnya?” gumam so eun pelan. So eun teringat kim bum.

“hey, dimana kim bum?” tanya so eun.

“maksudmu, kekasihmu? Kami meninggalkannya dijalanan. Untuk apa kami membawanya bersamamu. Toh, yang kami butuhkan adalah kau” jawab pria itu.

“aku? Kalian salah sasaran” teriak so eun.

“apa maksudmu?”  tanya pria itu.

“kalian ingin menculik cucu byun hee bong kan? Hahahha… kalian salah. Aku bukan cucunya” ucap so eun senang.

“cucu byun hee bong. Untuk apa kami menculik cucunya. Kami hanya mendapat perintah untuk menculikmu, so eun” jawab pria itu.

So eun terkejut karena pria itu tahu namanya. Itu berarti kalau pria itu memang ditugaskan menculik dirinya bukan kim bum.

“dimana bos kalian sekarang? Aku ingin bertemu dengannya” tanya so eun.

“sabarlah, kau sepertinya sudah kebelet ingin mati ya. Bos sedang dalam perjalanan” ucap pria itu. so eun langsung diam sambil berusaha membuka tali yang mengikatnya. Tapi, ia selalu gagal membukanya karena ikatannya sangat kencang.

****

Sementara itu, kim bum mulai sadar dari pingsannya. Ia melihat keadaan sekelilingnya dan melihat kakeknya ada disampingnya.

“kim bum? kau baik-baik saja?” tanya hee bong.

“kakek… dimana ini?” tanya kim bum.

“kau dirumah sakit. Kau dibawa kesini karena kau pingsan dijalanan setelah dipukuli” jawab hee bong kalut.

“pingsan? So eun.. so eun.. aku harus menyelamatkannya segera” ucap kim bum berusaha bangun dari tempat tidurnya.

“jangan bangun dulu, kim bum. kau ini baru sadar, jangan banyak bergerak” omel hee bong.

“aku tak peduli. Aku harus menyelamatkan so eun sekarang” ucap kim bum.

“kau tenang saja. Polisi sedang mencari tempat so eun diculik. Seungho dan teman-temanmu yang lain juga sekarang menyusul ketempat so eun disekap. kau harus sabar dan beristirahat” ucap hee bong.

“aku harus menyelamatkannya” ucap kim bum.

“sudahlah, kim bum. Jangan memaksakan dirimu. Kakek, akan memanggil dokter untuk mengecek keadaanmu” ucap hee bong keluar dari ruangan kim bum. kim bum langsung mengambil kesempatan untuk kabur dari rumah sakit. Ia berusaha bangun dan melepas infus yang terpasang ditangannya. Kim bum berjalan pelan-pelan agar tak terlihat oleh hee bong.

“kim bum, kau mau kemana?” tanya yoona yang melihat kim bum berjalan mengendap-endap.

“jangan halangi aku, yoona. Aku harus mencari so eun sekarang” ucap kim bum.

“tapi, kau baru sadar. Seungho dan yang lainnya sedang ketempat so eun diculik” ucap jessica.

“aku tak peduli. Dimana so eun diculik?” tanya kim bum.

“g..gudang incheon” jawab jessica

“gudang incheon? Baiklah, aku akan kesana” ucap kim bum.

“hey, kim bum…” panggil yoona. Kim bum menoleh dan melihat yoona melemparkan kunci mobil untuk kim bum.

“cepat selamatkan so eun” ucap yoona.

“terima kasih” ucap kim bum sambil berlari kearah parkiran.

“kim bum…” teriak hee bong. “kenapa kalian membiarkannya pergi?” tanya hee bong cemas.

“maaf, kek. Tapi, itu lebih baik” ucap yoona.

“ahh, kalian ini” ucap hee bong sambil menghubungi ponsel Pak Han. “pak han, kau dimana sekarang?” tanya hee bong.

“saya sedang dalam perjalanan kegudang didaerah incheon” jawab Pak Han.

“kim bum akan menyusul kesana. Jaga kim bum baik-baik agar tak terjadi apa-apa dengannya” perintah hee bong.

“baik, pak” jawab Pak Han.

“apa diantara kalian ada keluarga dari pasien bernama park jiyeon?” tanya dokter yang baru keluar menangani jiyeon.

“ya, saya saudarinya. Bagaimana keadaannya?” tanya jessica.

“kami sudah berhasil membuatnya memuntahkan pil penenang yang ia minum. Tapi, sekarang kondisinya semakin memburuk. Kita harus siap menerima keadaan terburuknya” ucap dokter.

“apa maksud anda dokter? Maksud anda jiyeon bisa meninggal?” tanya jessica cemas.

“bisa jadi. Karena kandungan obat yang ia minum sangat tinggi. Kita hanya harus menunggu keajaiban agar kondisinya membaik” ucap dokter.

“jes, kau sudah menghubungi ayahmu?” tanya yoona cemas.

“sudah. Tapi, hpnya tak aktif begitu juga Pak Jang. Apa yang harus kulakukan yoona?” tanya jessica cemas.

“kita hanya harus berdoa untuk kesembuhan jiyeon dan keselamatan so eun sekarang” ucap yoona menenangkan jessica. Tiba-tiba, hp jessica berbunyi.

“jes, apa kau ada dirumah? Aku ingin mengantarkan dompetmu yg tertinggal dimobilku tadi” tanya kyuhyun ditelfon.

“kyuhyun.. aku tak ada dirumah sekarang” jawab jessica.

“kau dimana? Kenapa suaramu cemas begitu?” tanya kyuhyun.

“aku dirumah sakit. Ceritanya panjang” jawab jessica.

“rumah sakit? Baiklah, aku akan menyusulmu kesana” ucap kyuhyun memutuskan telfon.

****

“bagaimana bisa jiyeon tahu tempat so eun diculik?” fikir kibum.

“iya, aku juga bingung” ucap minho.

“maafkan aku teman-teman. Sebenarnya, ada suatu rahasia antara aku dan jiyeon tentang so eun” ucap seungho menyesal.

“rahasia? Apa maksudmu?” tanya minho.

“ceritanya panjang. Aku dilarang jiyeon untuk menceritakannya. Tapi, kurasa kalian akan tahu kenyataannya nanti” jawab seungho.

Sementara itu, jung baru sampai digudang tempat ia menyuruh anak buahnya menyekap so eun.

“bos, saya sudah melaksanakan tugas anda. Dia sekarang ada didalam sana” ucap sang in.

“bagus sekali pekerjaanmu, sang in. Aku senang” ucap jung tertawa puas.

“kalau begitu, mari saya antarkan anda menemuinya” ucap sang in menuntun jung ketempat so eun disekap.

So eun mendengar ada orang yang berjalan menuju arahnya. Ia menguatkan dirinya agar bisa bertemu dengan dalang penculikannya.

“hahahahaha…. senang bertemu denganmu, so eun” ucap jung tertawa terbahak-bahak. So eun berusaha melihat wajah jung tapi, karena gelap ia tak bisa melihat dengan jelas wajah jung.

“kau siapa? Untuk apa kau menculikku?” tanya so eun.

“hahahaha… apakah aku harus memperkenalkan diriku? Oiya, aku lupa disini gelap” ucap jung. “hey, nyalakan lampunya” perintah jung kepada sang in. Sang in segera berjalan kearah saklar dan menyalakan lampu gudang.

So eun terkejut ketika melihat pria yang sedang tersenyum licik kearahnya.

“kau… ayahnya jessica dan jiyeon?” tanya so eun tak percaya.

“hahaha… ternyata kau masih ingat denganku” ucap jung senang. Sang in pun melepas topengnya dan tersenyum licik.

“kau, sang in. Jadi, kau ini mata-mata? Kau yang selalu mencelakaiku bukan?” tanya so eun terkejut.

“betul sekali, nona” jawab sang in.

“untuk apa anda menculik saya? Saya tak mengenal anda” tanya so eun.

“kau memang tak mengenalku. Tapi, orang tuamu kenal denganku” jawab jung.

“appa dan eomma? Kenal denganmu. ahh, jangan-jangan, kau yang…” so eun tak bisa melanjutkan kata-katanya.

“ya, aku yang membunuh kedua orangtuamu itu” ungkap jung tersenyum puas.

“brengsek, kau. Karena kau aku harus menjadi anak yatim piatu. Kenapa kau tega sekali membunuh mereka. Apa yang mereka lakukan terhadapmu?” tanya so eun kesal.

“karena kedua orangtuamu terlalu ikut campur dengan urusanku. Aku tak suka ada yang ikut campur dengan urusanku” jawab jung.

“sialan kau.. aku harap kau akan cepat-cepat masuk penjara untuk membayar perbuatanmu” harap so eun.

“hahaha… tidak gampang menjebloskanku kesana.  Polisi tak punya bukti kuat untuk menahanku” ucap jung.

“aku yang akan membeberkan perbuatamu kepada polisi” ucap so eun sambil meneteskan air mata.

“hahahahaha… kau? Dengan cara apa? Kau lupa kalau sebentar lagi kau akan berkumpul dengan orangtuamu” tanya jung puas.

“aku akan bebas dari sini. Kau ingat itu. Aku akan melaporkan dirimu kekantor polisi” teriak so eun.

“mana bisa kau lepas dari sini. Coba saja kalau berani, aku akan langsung menghabisimu” ancam jung.

“aku tak takut” tantang so eun.

“kau… dasar gadis sialan” ucap jung marah dan menampar pipi so eun sampai memar.

“apa ini sikap seorang ayah yang kau tunjukan ke jessica dan jiyeon? Apa ini sikap seorang ayah?” tanya so eun.

“kau tahu apa. Berani sekali kau bicara begitu” omel jung. So eun hanya terdiam dan menatap tajam kearah jung.

Sementara itu, seungho dan polisi yang lain berhasil sampai digudang tempat so eun diculik.

“gudang yang mana, seungho?” tanya minho.

“aku juga tak tahu” jawab seungho.

“kita harus memeriksanya satu-satu” ujar kibum. Polisi dan Pak Han segera menyusun ancang-ancang untuk mencari so eun dan menangkap penculiknya. Kim bum yang baru sampai langsung mencari gudang tempat so eun diculik.

____

“sekarang apa maumu? Kau ingin membunuhku?” tanya so eun hilang kesabaran.

“sepertinya, kau sudah mengerti apa yang dari tadi kutunggu” ucap jung.

“bunuh aku sekarang, bunuh” teriak so eun.

“jangan….” teriak kim bum. jung terkejut ketika mendengar teriakan kim bum.

“k..kim bum…” ucap so eun.

“lepaskan so eun sekarang” pinta kim bum.

“gampang sekali kau meminta aku untuk melepaskannya” ucap jung sambil mengeluarkan pistol dari saku jasnya.

“kim bum, hati-hati. Dia membawa senjata” teriak so eun.

“sepertinya, aku akan menghabisi 2 tikus malam ini” ucap jung sambil menarik pelatuknya. Sebelum menekan pelatuknya, kim bum langsung menendang pistol jung sampai jatuh dilantai.

“bocah sial” geram jung. Jung segera menyuruh anak buahnya menghabisi kim bum. Untung saja, minho dll segera datang dan membantu kim bum. Kim bum segera menghampiri so eun dan melepaskan ikatanya.

“so eun, aku senang kau selamat” ucap kim bum sambil memeluk so eun.

“aku juga” ucap so eun lega.

“hey, kalian cepat lari. Panggil polisi untuk kesini sekarang” perintah minho.

Kim bum dan so eun segera berlari untuk memanggil polisi. Jung yang melihat pistolnya ada dilantai langsung mengambil kesempatan dan mengarahkannya kearah kim bum atau so eun.

“mampus kalian” ucap jung sambil menarik pelatuknya.

Terdengar suara pistol… polisi segera menyusul kearah sumber suara berasal. Polisi berhasil mengepung semua anak buah jung termasuk jung, sang in dan Pak Jang juga ikut dikepung. Kibum, seungho dan minho segera menyusul kearah kim bum dan so eun.

“so eun, sadarlah…” teriak kim bum sambil menangis. Seungho terkejut melihat so eun tak sadarkan diri akibat tembakan jung.

“kita harus membawanya kerumah sakit sekarang, kim bum” ajak kibum. Kim bum segera menggotong so eun dan membawanya kerumah sakit.

****

“apa? so eun diculik?” tanya kyuhyun begitu tiba dirumah sakit.

“iya. Sekarang kim bum dan yang lainnya sedang menyelamatkannya” jawab jessica.

“kenapa bisa so eun yang diculik?” gumam kyuhyun. Kyuhyun segera pergi ketempat sepi dan menelfon pamannya.

“ya, hyun..”

“paman, apakah paman menyuruh orang untuk menculik kim bum lagi?” tanya kyuhyun.

“tidak. Paman belum merencanakan penculikan lagi. Kenapa? Kau ingin paman menculiknya lagi?” tanya jae ill.

“tidak. Tak perlu. Kalau begitu aku tutup telfonnya. Aku akan pulang malam” ucap kyuhyun menutup telfonnya. “siapa yang menculik so eun kalau bukan suruhan paman?” gumam kyuhyun.

“apa maksudmu kyuhyun?” tanya jessica.

“jessica…” ucap kyuhyun terkejut.

“pamanmu? Apa maksudmu menyebut nama pamanmu?” tanya jessica.

“aku bisa jelaskan kepadamu, jes. Ceritanya panjang” ucap kyuhyun.

“jessica, kyuhyun… kim bum sudah datang” panggil yoona. Kyuhyun dan jessica langsung menghampiri so eun.

“astaga, ada apa dengannya?” tanya yoona.

“dia terkena tembakan” jawab kibum.

“so eun, sadarlah…” panggil kim bum.

“kim bum sudah. Biarkan dokter yang menangani so eun” ucap seungho menenangkan kim bum.

“bagaimana kalau ia tak selamat? Seharusnya, aku yang terkena tembakan itu, bukan dia” ucap kim bum kalut.

“maaf, apakah diantara kalian ada yang bergolongan darah O?” tanya dokter.

“untuk apa, dok?” tanya hee bong.

“pasien kehilangan banyak darah. Persedian darah kami untuk golongan O sudah habis” jawab dokter.

“golongan darahku B. Tak cocok” jawab yoona sedih.

“ambil, darahku saja. Golongan darahku O” ucap kyuhyun.

“kau? Benarkah kau O?” tanya kim bum.

“ya, kim bum. kalau kau tak percaya dokter bisa memastikannya” jawab kyuhyun.

“baiklah, kalau begitu mari ikut saya” ucap dokter. Kyuhyun segera mengikuti dokter. Kim bum berharap so eun bisa selamat.

“jessica, bagaimana keadaan jiyeon sekarang?” tanya seungho.

“buruk. Dokter bilang jiyeon bisa meninggal kalau keadaannya tak juga membaik” jawab jessica sedih. “aku sudah berusaha menelfon papa. Tapi, hpnya tak juga diangkat” ucap jessica lerih. Kibum dan minho langsung beratatapan.

“kalau begitu aku akan menemui jiyeon sekarang” ucap seungho pergi kearah ruangan jiyeon. Sementara itu, jessica terus menghubungi ponsel ayahnya tapi, tetap tak ada jawaban.

“kenapa papa tak menjawab juga sih?” ucap jessica kesal. Sementara itu, hee bong mendapatkan telfon dari pak han.

“ya, pak han.. bagaimana?” tanya hee bong.

“saya sudah tahu siapa dalangnya. Dia sudah berhasil ditangkap” jawab pak han.

“siapa orangnya?” tanya hee bong. Hee bong mendengar baik-baik jawaban pak han ditelfon. Ia terkejut saat mendengar nama dalang penculikan so eun. Matanya langsung tertuju kearah jessica yang sedang berusaha menghubungi ponsel ayahnya.

“ya, aku mengerti. Kabari aku lagi begitu ada perkembangan” ucap hee bong mengakhiri percakapannya. Hee bong menghampiri jessica.

“jessica…” panggil hee bong.

“ya, kek. Ada apa?” tanya jessica. Hee bong hanya mengelus pundak jessica.

“kau harus tabah, jes” ucap hee bong. Jessica diam dan tak mengerti maksud perkataan hee bong kepada dirinya.

****

Sementara itu, seungho datang keruangan jiyeon dan melihat jiyeon terbaring lemah diranjang dengan banyak selang infus yang terpasang ditubuhnya.

“jiyeon, kenapa kau jadi begini?” tanya seungho menatap jiyeon sambil menangis. “cepat sembuhlah, keadilan sudah ditegakkan untuk kematian ayahmu” ucap seungho menggenggam tangan jiyeon. Dalam keadaan tak sadar, jiyeon meneteskan air mata.

“kau bisa mendengarku, jiyeon?” tanya seungho. “jiyeon, cepat sadarlah. Aku disini akan terus menunggumu. Aku mencintaimu, jiyeon. Jangan tinggalkan aku” bisik seungho ditelinga jiyeon. Jiyeon tetap tak sadarkan diri dan hanya air mata yang menetes dipipinya.

Sementara itu, kyuhyun keluar dari ruangan dokter.

“kau sudah menyumbangkan darahmu untuknya?” tanya kim bum.

“ya, syukurlah darahnya cocok denganku” jawab kyuhyun.

“terima kasih, hyun. Aku tak tahu kalau kau tak ada, mungkin aku bisa kehilangannya” ucap kim bum.

“ya, aku juga turut senang kalau dia bisa segera pulih” ucap kyuhyun. “jessica, apa ayahmu sudah bisa dihubungi?” tanya kyuhyun menghampiri jessica.

“belum. Aku sudah menghubungi kantornya tetap saja tak ada yang mengangkatnya” jawab jessica putus asa.

“jessica, bisa kau ikut kakek besok jam 9’an” ajak hee bong.

“kemana?” tanya jessica.

“nanti juga kau akan tahu” jawab hee bong.

“aku akan menemanimu, jes” ucap kyuhyun. Jessica hanya mengangguk dan terus menghubungi ponsel ayahnya.

Setelah, 2 jam menunggu akhirnya dokter keluar dari ruang operasi. Kim bum segera menghampiri dokter.

“bagaimana keadaanya?” tanya kim bum.

“operasinya berhasil. Pelurunya tak mengenai organ yang vital. Kita hanya harus menungggunya siuman” ucap dokter. Semua orang yang mendengarnya langsung bernafas lega.

“boleh, aku melihatnya sekarang?” tanya kim bum.

“boleh, tapi jangan membuat kegaduhan” ucap dokter. Kim bum segera masuk keruang icu.

“so eun, cepat sembuh ya. Aku akan selalu ada disini menjagamu” ucap kim bum mencium bibir so eun.

“kim bum, kakek akan pulang. besok kakek akan kekantor polisi bersama jessica” ucap hee bong yang masuk kedalam ruang icu.

“ya, aku akan disini menjaga so eun sampai ia siuman. Kakek yakin ingin pergi bersama jessica?” tanya kim bum.

“ya, cepat atau lambat jessica harus tahu tentang perbuatan ayahnya” jawab hee bong.

“baiklah, kalau begitu kakek bisa pulang sekarang” ucap kim bum. hee bong segera keluar dari ruang icu. Dan, kim bum kembali menunggui so eun sampai siuman.

“jessica, jangan lupa ya. Temui kakek jam 9 dirumah kakek” ucap hee bong mengingatkan jessica.

“i..iya, kek. Aku akan kerumah kakek besok” ucap jessica. Hee bongoun langsung pulang kerumahnya. Jessica menatap kepergian hee bong dengan penuh tanda tanya. Ia penasaran kemana hee bong akan membawanya.

“jes, aku akn menceritakannya besok setelah urusanmu dan kakeknya kim bum selesai” ucap kyuhyun.

“heh? i..iya. kalau begitu lebih baik aku pulang sekarang. Seungho yang akan menjaga jiyeon disini. Siapa tahu papa sudah ada dirumah” ucap jessica. Kyuhyun pun mengantar jessica pulang.

“aku penasaran akan reaksi jessica begitu tahu kalau ayahnya adalah seorang pembunuh” ucap minho menatap kepergian jessica.

“aku kasihan dengannya dan jiyeon” ucap yoona.

“ini namanya takdir. Kalau begitu, kita jenguk keadaan jiyeon juga baru kita pulang” usul kibum.

___

“bagaimana keadaannya, seungho?” tanya kibum.

“buruk. Ia belum sadarkan diri” jawab seungho.

“kau yakin ingin menjaganya hari ini? Matamu kelihatan sangat leleah. Lebih baik aku yang menjaganya” usul yoona.

“tak apa. Aku bisa kok menjaganya. Apakah jessica sudah tahu?” tanya seungho.

“besok dia akan tahu kebenarannya. Jika, aku menjadi jessica ini sudah menjadi mimpi burukku selama bertahun-tahun” jawab minho.

“yasudah, kalau begitu kami pulang dulu seungho. Beritahu kami begitu jiyeon sudah siuman” ucap kibum.

“ya, hati-hati” ucap seungho. Setelah, teman-temannya pulang, seungho kembali menjaga jiyeon.

“kau dengar itu jiyeon? Besok jessica akan tahu kebenarannya” ucap seungho kepada jiyeon yang masih tak sadarkan diri.

****

Pagi harinya, kyuhyun menjemput jessica dirumahnya. Jessica terlihat sangat lemas, mukanya kelihatan pucat.

“kau baik-baik saja? Wajahmu benar-benar pucat” tanya kyuhyun.

“ya, aku hanya tak bisa tidur. papa dan Pak Jang belum kembali dari semalam” jawab jessica.

“yasudah, kalau begitu kita langsung pergi saja” ucap kyuhyun. Jessica dan kyuhyun segera pergi kerumah hee bong. Sesampainya, dirumah hee bong. Hee bong dan Pak Han meminta kyuhyun dan jessica pergi kekantor polisi bersama-sama. jessica sangat bingung dan penasaran kenapa kakeknya kim bum mengajaknya kekantor polisi.

“kenapa kakek membawaku kesini?” tanya jessica begitu sampai didepan kantor polisi.

“kau akan lihat nanti” jawab hee bong. Jessica mengikuti hee bong dan pak han menuju ruang interogasi.

Jessica terkejut saat melihat ayahnya duduk didalam ruangan interogasi dengan keadaan berantakkan. Tangannya diborgol seperti tahanan.

“papa…” panggil jessica.

“jessica..” ucap jung terkejut.

“kenapa papa disini? Aku menelfon hpmu terus dari kemarin malam” tanya jessica.

“papa, disini karena…” jung tak bisa melanjutkan kata-katanya.

“karena dia adalah dalang dari penculikan so eun” sambung Pak Han. Kyuhyun dan jessica yang mendengarnya sangat terkejut.

“apa? Kalian bercanda? Ini pasti salah. Papa tidak mungkin melakukan perbuatan begitu. merka bohongkan, pa? Pasti ada salah paham” tanya jessica tak percaya.

“dia benar jessica” ucap jung. “duduklah, papa akan menjelaskannya padamu” pinta jung. Jessica duduk dan mendengar penjelasan jung.

“akulah yang merencanakan penculikan so eun” ucap jung. Jung menjelaskan semua rincian kejadiannya dari dirinya yang membunuh ayah jiyeon sampai membunuh kedua orang tua so eun.

“jadi, aku adalah anak dari seorang pembunuh? Begitu?” tanya jessica tak percaya. Jung hanya mengangguk dengan rasa bersalah.

“kenapa papa harus melakukan perbuatan begitu? jadi, ini kenapa kau sangat sayang dengan jiyeon? Karena ia adalah anak perempuan yang kau cintai? Jadi, karena hal ini mama meninggal” teriak jessica tak percaya.

“maafkan, aku jessica” ucap jung.

“maaf? Kau bilang maaf? Tak gampang memaafkan perbuatanmu. Kau lihat karena perbuatanmu sekarang jiyeon terbaring kritis dirumah sakit. Anak kesayangan dan kebangganmu melawanmu dan kau menekannya hingga ia memilih mati dengan overdosis” bentak jessica sambil menangis.

“jiyeon kritis? Apa maksudmu jessica?” tanya jung terkejut.

“jiyeon meminum pil penenang dengan dosis yang tinggi, paman” jawab kyuhyun.

“jiyeon? Oh, tidak” teriak jung merasa bersalah.

“kau puas sekarang? Inikan yang kau mau” teriak jessica.

“jessica, papa sangat menyesal” ucap jung merasa bersalah.

“penyesalanmu terlambat” ucap jessica pergi keluar. Kyuhyun segera menyusul jessica.

“proses penahananmu akan segera diurus” ucap Pak Han. Jung hanya tersenyum pahit dan merana.

“jessica, kau mau kemana?” panggil kyuhun mengejar jessica.

“tinggalkan aku. Untuk apa kau dekat-dekat dengan anak seorang pembunuh” ucap jessica sambil menangis.

“apa maksudmu? Memangnya kenapa kalau kau anak pembunuh?” tanya kyuhyun.

“sudahlah, kyuhyun. Aku tahu kau pasti malu berteman denganku karena ayahku yang seorang pembunuh” ucap jessica.

“untuk apa aku malu? Nasibmu tidak jau berbeda dariku” ucap kyuhyun.

“apa maksudmu?” tanya jessica tak mengerti.

“kita tak bisa bicara disini. Lebih baik kau tenangi dirimu sekarang” ucap kyuhyun.

****

Sementara itu, diruang ruat rawat so eun, kim bum tertidur disamping so eun sambil memegang tangan so eun. so eun mulai membuka mata-matanya perlahan-lahan.

“kim bum…” panggil so eun. kim bum yang mendengar ada yang memanggil namanya terbangun dan melihat so eun sudah sadarkan diri.

“so eun, aku senang kau sudah siuman” ucap kim bum.

“apa yang terjadi?” tanya so eun.

“kau terkena tembakan. Untungnya, kau masih bisa selamat berkat transfusi darah dari kyuhyun” jawab kim bum.

“tembakan? Ah, bagaimana dengan jessica sekarang?” tanya so eun.

“jessica sekarang sedang ada dikantor polisi bersama kakek dan Pak Han. Aku belum kabarnya lagi” jawab kim bum.

“aku lega.. setidaknya, pembunuh kedua orangtuaku sudah tertangkap” ucap so eun tenang.

“aku juga lega karena kau bisa selamat. Aku takut kehilanganmu kemarin” ucap kim bum membelai rambut so eun.

“tapi, aku selamat sekarang karena kau menolongku” ucap so eun tersenyum. Kim bumpun ikut tersenyum.

Tok tok tok…

“silahkan masuk” ucap kim bum.

“maaf mengganggu kalian” ucap seungho yang mengetuk pintu.

“seungho, kenapa pagi-pagi begini kau ada disini? Kau tak pulang?” tanya so eun.

“aku menjaga jiyeon semalaman” jawab seungho.

“jiyeon? Ada apa dengannya?” tanya so eun yang belum tahu perihal kejadian jiyeon.seungho pun menceritakan semuanya termasuk tentang rahasia jiyeon yang ia ketahui.

“jadi, jiyeon sudah tahu kalau ayah angkatnya dalah yang membunuh ayahnya dan orang tuaku? Dan, dia menyimpannya sendirian?” tanya so eun tak percaya.

“ya, dia hanya menceritakannya kepadaku” jawab seungho lirih.

“kasihan, jiyeon. Aku tak tahu kalau dia menanggung semua rahasia besar seperti ini sendirian” ujar so eun. “bagaimana keadaannya sekarang?” tanya so eun.

“ia masih belum sadarkan diri. Dokter sedang mengecek keadaannya. Makanya, aku bisa kesini” jawab seungho. “maafkan, aku ya so eun. aku dan jiyeon tak memberitahukan kepadamu dari awal” ucap seungho meminta maaf.

“sudahlah, seungho. Tak apa-apa. Setidaknya, semua sudah terungkap” ucap so eun.

“aku senang mendengarnya. Kalau begitu aku akan kembali kekamar jiyeon dulu” ucap seungho. Seungho segera kembali kekamar jiyeon.

“aku sangat bersimpati dengan jiyeon” ucap kim bum. so eun menyenderkan kepalanya dibahu kim bum.

“aku juga. Aku yakin dia bisa melakukan hal begitu karena dia sudah sangat tertekan.kalau aku jadi dirinya aku juga akn melakukan hal yang sama sepertinya” ucap so eun.

“heh.. sekarang kita hanya harus menunggu jiyeon sadar dari masa kritisnya” gumam kim bum.

___

“bagaimana keadaannya, dokter?” tanya seungho.

“masih sama seperti kemarin. Kondisinya belum membaik” jawab dokter. Dokter pun keluar dari ruangan jiyeon.

“jiyeon, kenapa kau belum sadarkan juga? Aku sudah disini” ucap seungho sedih.

Sementara itu, jessica dan kyuhyun berbicara ditaman..

“kau sudah tenang?” tanya kyuhyun.

“ya, kau bisa menceritakannya kepadaku sekarang” jawab jessica.

Kyuhyunpun menceritakan tentang kehidupan keluargannya dan perbuatan pamannya kepada keluarga kim bum. jessica yang mendengarnya sangat terkejut dan tak percaya.

“setelah, aku menceritakannya. Apakah sekarang jadi, kau yang tak mau berteman denganku?” tanya kyuhyun.

“tidak. Aku malah senang mendapatkan teman yang bernasib tak jauh beda dariku” ujar jessica tersenyum pahit. “kyuhyun, bisa antar aku kerumah sakit sekarang?” tanya jessica.

“ya, ayo, kita pergi” ucap kyuhyun.

Sesampainya dirumah sakit, jessica datang keruang rawat so eun..

“hay, jessica…” sapa so eun ceria.

“aku ingin bicara denganmu. kalau bisa berdua” pinta jessica.

“kim bum, bisa kan?” tanya so eun. kim bum dan kyuhyun pun meninggalkan jessica dan so eun berduaan.

“apa yang ingin kau bicarakan? Kalau tentang ayahmu, aku sudah memaafkannya. Aku tidak akan menaruh dendam dengannya” ucap so eun.

“kau memang gadis yang baik. Maafkan, ayahku kalau perbuatan ayahku kau menjadi anak yatim piatu sekarang, karena ayahku juga kau menjadi terbaring dirumah sakit seperti sekarang. Aku sebagai anaknya sangat menyesal dan meminta maaf” ucap jessica.

“sudahlah, jessica. Akukan sudah bilang aku telah memaafkan ayahmu” ucap so eun. jessica tersenyum senang karena so eun mau memaafkan ayahnya.

“kalau begitu, aku keluar dulu. Aku mau menjenguk jiyeon” pamit jessica. Jessica pun segera keluar dari ruang rawat so eun.

“kyuhyun, aku akan menjenguk jiyeon dulu” ucap jessica.

“aku ikut denganmu. aku juga mau menjenguknya” ujar kyuhyun.

“apa yang jessica bicarakan?” tanya kim bum.

“dia hanya meminta maaf sebagai perwakilan dari ayahnya” jawab so eun.

“kau memaafkannya?” tanya kim bum.

“tentu saja, aku memaafkannya. Eomma pernah bilang kalau menyimpan dendam kepada orang itu tak baik. Makanya, aku memaafkannya” jawab so eun.

“aku senang mendapat pacar yang pemaaf sepertimu” puji kim bum. so eun hanay tersenyum puas mendengar kim bum memujinya. Kim bumpun mencium so eun dengan lembut.

****

Sementara itu, jessica datang keruangan jiyeon…

“apa dia masih belum sadar juga?” tanya jessica yang melihat jiyeon masih terbaring lemah.

“ya, dokter juga masih mengatakan kalau kondisinya belum membaik” jawab seungho.

“aku harap kau bisa cepat sembuh jiyeon. Aku ingin meminta maaf secara langsung dihadapanmu. Aku sangat menyesal karena telah memperlakukanmu dengan sangat buruk. Andai saja aku tahu tentang kejadian yang menimpamu mungkin aku bisa bersikap lebih baik kepadamu” ucap jessica tersenyum pahit.

“aku yakin ia  bisa mendengarmu sekarang” ucap seungho.

“ya, aku harap juga begitu” ujar jessica. “kalau begitu aku pulang dulu. Kabari aku kalau ada perkembangan mengenai keadaan jiyeon” pamit jessica.

“pastinya..” ujar seungho.

“kau ingin kemana sekarang?” tanya kyuhyun.

“entahlah, aku tak tahu mau kemana lagi” jawab jessica.

“kalau begitu kau iku saja” ucap kyuhyun.

“kemana?” tanya jessica.

“sudah, nanti juga kau tahu. Ikut saja” ucap kyuhyun sambil menarik tangan jessica.

Kyuhyun membawa jessica kegedung pertunjukan musik…

“untuk apa kau membawaku kesini? Kau tak lihat disini sepi?” tanya jessica heran.

“kata siapa sepi. Kan ada aku dan kau disini” jawab kyuhyun. “sudah, agar pikiranmu tenang kau duduk saja disini dan lihat pertunjukanku” ucap kyuhyun sambil menyuruh jessica duduk. Kyuhyun berdiri diatas panggung dan memainkan sebuah alunan musik dengan flute.

Jessica sangat menikmati saat mendengar alunan musik yang dimainkan kyuhyun untuknya. Ia merasa pikirannya tenang dan isa menghilangkan stresnya.

“dia benar, instrumem memang bisa menenangkan pikiran orang lain” gumam jessica pelan sambil terus mendengarkan alunan lagu yang diaminkan kyuhyun.

-bersambung-

Ok…

Sampai sini dulu…

Jangan lupa doa untuk author dalam mengerjakan ulangan

Jangan lupa untuk commentnya…

Thx…

Tags: , , , , , , , ,

17 responses to “My Lovely Bodyguard part 16”

  1. amniminry_anis says :

    wah, akhirnya jung ketangkep. hhahaha *evil laugh
    so eun ketembak? untung selamat
    lanjutan keluarga jessica gmn ya? kasian
    next part ditunggu author

  2. larasrahmaa says :

    Makin seruuuu
    Kira2 ini nympe berapa part yaa?
    akhirnya semua kebenarannya terungkap yaa
    Papa nya sica udh di penjara, tp paman nyaa hyun belom nih, jiahaha
    Bumsso walaupun dikeadaan susah atau pun seneng, mesraa terus, salinh membantu, ouhh emg top deh bumsso
    Semoha ji yeon cepet sadar deh ya, biar pd seneng
    Yaudah deh ditunggu aja part selanjutnyaa😀

  3. zheey2992 says :

    makin seru aja ne.
    Bumsso tmbh rmntis ja ne.
    #jdi iri
    jiyeon ayo cpt sdar dund.
    Ksian tu seunghox.
    Sndirian,trus jessica ma kyuhyun jdian aja.
    Udah cocok kok.
    Next part jgn lma2 ya thor.

  4. merli says :

    makin seru ….
    kim bum tetep aja curi kesempatan walaupun curi kesempatan buat cium soeun , udah tau soeun lagi sekit dasar !!!!!

    lanjuuuuuuutkan !!!!!!!!

  5. Indah_ELF says :

    Seru …
    Penculik’a sdah tertangkap .Tpi Jessica ksihan …
    Ji yeon jga …ywdh d’tnguk K’lanJutan’a …

  6. leuni says :

    seru n sedih juga hiks hiks….
    d tgu part ljya ya…….

  7. adelia says :

    bum oppa tambah genit, so eun unnie sakit bibirny ttep dcium aj.. *pengen*
    author, smoga sukses ulangannya..
    jgn lupa part slanjutny y…
    author jjang!!!

  8. kimmify says :

    waaaah eru deh akhirnya semua terungkap
    tapi kimbum blm tahu kan yg mau bunuh dia siapa
    penasaran si kyu bakal ngasih tau gak ya
    untung aja seoun gakpapa
    seneng deh kimbum sama soeun makin romantis hahahaha
    update sooon author! fighting!

  9. goguma says :

    next part chingu..
    gimana itu kyuhyun sm kim bum ?? O.o
    aioo, chingu..

  10. Puput says :

    Mkin seru j nh crtany😀
    ihh oppa bum mncuri ksemptn cium unie soeun wktu koma:*❤

  11. Dina Rizky says :

    akhirx satu per satu msalah sudah terungkap tinggal menyelesaikan satux lagi…
    Mudah2 jiyeon cepat sadar n ceritax bisa happy ending…
    Author dah gak sabar nech ma akhirx gmn???jgn lama2 ya…😀

  12. qinqin says :

    penasaran sama hubungan jessica-kyuhyun,mereka pernah kenal ya?aduh so eun sabar ya banyak banget cobaanmu

  13. dhia says :

    seruuu…. thor! keren BGT !
    LANJUTANNYA TETAP KEREN KAYAK GINI YA?
    DAN MENYENAGKAN KAYAK GINI!

  14. afri says :

    seruuuuu terus ditunggu kelanjutannya chingu
    ak suka ff buatanmu, alur cepat tapi pas ^^

  15. rizkyapratiwi says :

    akhirnya kebenaran terungkap juga

    Jiyeon kasian banget ….
    well ….. Makin seru ceritanya

  16. tyas27 says :

    kebnaran terungkap^^

  17. ainami says :

    mampus dah si jung ditangkep juga haha

Leave a Reply

