My Happy Ending Part 6

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona  ,goo hye sun  , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

gomawo masih mau baca ^^

Cinta mungkin hanyalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

2 bulan kemudian..

 

Kim so eun pov

“so eun cepatlah , geun suk sudah menunggu dari tadi”teriak oppa

“iya sebentar ya geun suk”teriakku

“iya lamapun tak apa kok”jawabnya

Di kencan pertama pokoknya aku harus cantik hhi , memang sudah 2 bulan aku dan geun suk jadian sejak aku menyatakan perasaanku di pesta dansa dan dia menjawab kalau ia juga menyukaiku dan sudah 2bulan juga aku tidak mengetahui kabar tentang si kepala batu . jujur aku merasa kesepian sejak dia pergi , aku merasa ada yang kosong dihidupku bertengkar dengannya mungkin sudah menjadi makanan sehari hariku jadi sejak dia pergi aku seperti kehilangan rutinitas sehari hariku , hha . aku rindu dengan hari hari itu

“hayoo , kenapa malah melamun disini ? sudah ditunggu dari tadi malah melamun”goda oppa

“oppa apa apaan sih , ya sudah aku berangkat dulu ya oppa”ucapku  lalu menemui geun suk

“bagaimana ?”tanyaku memamerkan penampilanku pada geun suk

“perfect”ucapnya

“baru tahu ?”tanyaku

“sudah tahu kok dari dulu kalau pacarku memang cantik”ucapnya lalu mencubit pipiku

“gombal , ya sudah  ayo pergi”ajakku

“hem ayo , oppa aku pinjam so eun ya”teriak geun suk

“oppa oppa memangnya aku oppa mu apa ? jangan pulang malam malam , geun suk jaga dia awas kalau sampai so eun kenapa napa kubunuh kamu”ancam oppa

“tenang saja oppa , dia akan pulang tanpa ada satu debupun kubolehkan untuk menempel”lebay geun suk

“hem baiklah kalau begitu dan geun suk panggil aku sunbae jangan kira mentang mentang kamu pacar so eun boleh memanggilku oppa yang boleh memanggilku oppa hanya so eun dan suaminya kelak”jelas oppa

“artinya aku  juga akan memanggil begitu kan ? sudahlah oppa aku berangkat dulu”pamit geun suk

“apa maksudmu ?”tanyaku bingung

“lho ? benar kan? Kelak aku yang akan jadi suamimu ?”ucapnya polos

“hah ? siapa bilang ? suamiku kelak kan brad pitt”jawabku  asal

Sebenarnya saat mendengar kata katanya tadi aku benar benar senang

“huu maunya”ejeknya lalu mengacak acak rambutku

“nih pakai”ucapnya sambil menyodorkan helm kepadaku  segera kupakai helm itu dan naik ke motornya

“pegangan yang kencang aku akan ngebut nih”ucapnya mengingatkan

Rasanya aku pernah dengar deh perkataan ini , kalau tidak salah pada  saat aku naik motor si kepala batu terus setelah ini dia menaruh tanganku dipinggangnya benar kan ?

“so eun cepat pegangan”ucapnya membuyarkan lamunanku

“eh iya”balasku lalu menaruh tanganku di bahunya

“lho kok disitu sih ? kamu mau jatuh ya ? disini kan seharusnya kalau pegangan pada saat naik motor” ucapnya menjelaskan  lalu menaruh  tanganku dipinggangnya

Rasanya berbeda saat aku naik motor si kepala batu itu

“kamu  kenapa so eun kok dari tadi diam? Biasannya selalu berkicau ada yang sakit ? tanyanya khawatir

“tak apa kok geun suk”ucapku meyakinkan

“benar ? apa hari ini batal saja ya ?”tanyanya

“tak usah aku gak kenapa napa kok cuma grogi saja , hhe” jelasku lagi

“benar ? kalau sakit atau kenapa napa cepat cepat bilang padaku ya ?”ucapnya khawatir

“tenang saja”ucapku

Ya tuhan , geun suk benar benar mengkhawatirkanku tapi akunya malah memikirkan si kepala batu yang sudah menghilang entah kemana . aku benar benar jahat maaf  ya  geun suk

“ayo so eun mau  naik yang mana dulu ?”tanyanya ceria ketika kami sampai di taman hiburan

“hem kalau begitu ayo kita naik yang serem serem dulu”ajakku bersemangat

“ayo”jawabnya

1 hours later

Setelah semua wahana yang menyeramkan sudah kami naiki kami berhanti untuk mengisi perut “kamu mau makan apa so eun ?”tanya geun suk

“emm aku  nasi goreng saja deh”jawabku

“ya sudah kamu cari tempat duduk ya biar aku yang memesan makanan”ucapnya

30 minutes later

“nah tadi kan kita sudah naik wahana yang aku inginkan , sekarang kita naik yang kamu  mau” ucapku

“oke aku mau naik itu”ucapnya sambil menunjuk wahana bianglala

“oke , aku beli tiketnya dulu ya”ucapku lalu berlalu ke loket

Setelah membeli tiket kamipun menaiki bianglala itu

“wah lautnya kelihatan dari sini”ucapku senang

“syukurlah kalau kamu senang”ucapnya lega tiba tiba dia menarik tanganku

“so eun sebetulnya ada yang mau aku katakan”ucapnya serius

“hem , apa geun suk ?”tanyaku

Tumben tumben dia serius jangan jangan dia mau putus!!

“begini sebenarnya .. sebenarnya”ucapnya ragu ragu

“sebenarnya kenapa geun suk ?”tanyaku bingung

“begini sebetulnya.. sebetulnya yang tempo hari membawamu ke ruang kesehatan bukan aku”ucapnya

“hah!? Terus siapa ?”ucapku kaget

“yang membawamu  itu kim sang bum”ucapnya

Hah jadi yang membawaku si kepala batu itu !  berarti aku sebetulnya merasa nyaman dengan dia dan hubunganku dengan geun suk hanya dilandasi kebohongan semata…

“so eun aku tahu aku salah tapi aku benar benar serius mencintaimu so eun aku melakukan semua ini aku berbohong karena takut kehilanganmu dan akhir akhir ini aku terus memikirkan tentang itu aku merasa bersalah membohongimu so eun , mian . kalau kamu marah kamu boleh pukul aku tapi aku melakukan ini semua karena aku tak mau kehilanganmu so eun”ucapnya

Dia benar benar serius saat ini dan kurasa aku….

“hei geun suk”ucapku sembari tersenyum manis walau hatiku pahit mendengar semua ini

“aku mengerti dan kurasa aku juga akan melakukan hal yang sama karena takut kehilanganmu”ucapku

“jadi ?”tanyanya

“kurasa tepat kalau kamu mengatakan ini sekarang , coba kalau kamu mengatakan ini dulu aku pasti akan memutuskanmu tapi sekarang setelah melewati waktu yang lumayan lama denganmu aku mulai mengenalmu aku mulai mengenal kebaikan hatimu mulai mengenal perhatianmu  padaku dan aku sudah terlanjur mencintaimu jadi mau diapakan lagi”ucapku

“jadi kamu memaafkanku ?”tanyanya

“tidak , kalau kamu masih membohongiku lagi”candaku

“gomawo so eun , saranghe”ucapnya

Author pov

Keesokan harinya

“so eun”panggil hye sun

“ya”jawabku

“ayo jalan jalan aku bosan nih”ajak jiyeon

“iya ayo jalan jalan”lanjut yoona

“ayo”jawab so eun

“pulang sekolah  nanti ya , naik mobilku saja”ucap hye sun

“siip”jawab so eun

Kriiing (aku gak tahu gimana bunyi bel -_-)

Bel pulang sekolah pun berbunyi

“kita mau kemana nih ?”tanya hye sun

“ke mall saja”jawab jiyeon

“ya sudah  ke mall ya pak shin”ucap hye sun

“iya non”jawab pak shim supir hye sun

“kenapa kalian gak jalan jalan dengan pacar kalian masing masing saja ?”tanya yoona

“aku bosan jalan jalan dengan min hoo yang ada kami bertengkar terus”jawab hye sun


“seungho ? jangankan diajak jalan jalan bahkan dia terlalu malas untu mengangkat telpon

dariku”gerut jiyeon

“aku baru  kemarin jalan jalan dengan geun suk , hhe”jawab so  eun cengar cengir

“so eun aku mau tanya , boleh ?”ucap hye sun

“hem satu pertanyaan seratus won ya ?”ucap so eun meniru hye sun

“so eun aku serius”ucap hye sun sebal

“ada apa nona goo hye sun ?”ucap so eun

“kok kamu bisa sih suka sama gein suk ? bukannya kalian baru kenal sebentar ya ? kan lebih normal kalau kamu suka sama emm kim bum yang sudah lama kamu kenal misalnya”tanya hye sun ragu ragu

“kalau itu aku juga ingin tahu”lanjut yoona

“aku juga”ucap jiyeon

“kalau aku tanya kenapa kamu menyukai min hoo hye sun ? padahal kan dia sombong , galak , seperti anak kecil serta keras kepala. terus kenapa kamu menyukai seungho , jiyeon ? padahal kan dia pemalas dan konyol. kamu juga yoona kenapa kamu menyukai hyun joong ? padahal hyun joong kan orangnya dingin dan cuek”tanya so eun kepada temannya satu persatu

“emm aku tak tahu aku merasa seungho lah satu satunya orang yang  mengerti aku dengan baik”jawab jiyeon

“aku juga tak tahu kenapa tapi yang pasti walaupun aku sebal saat dia ada didekatku dan ribut disampingku tapi aku juga kesepian saat dia tak ada didekatku menemaniku dan saat dia tak ribut disampingku”jawab hye sun

“sama aku juga tak tahu kenapa tapi walaupun hyun joong dingin dan cuek aku merasa nyaman disampingnya”jawab yoona

“seperti jawaban kalian aku juga merasa geun suklah  yang paling mengerti aku , saat dia tak ada aku juga merasa kesepian dan aku merasa nyaman disampingnya , bukankah itu yang dinamakan mencintai ? tidak bisa kita katakan bagaimana rasanya tapi kita bisa merasakan kehangatannya , selain itu bukankah cinta tak membutuhkan alasan kenapa kita mencintainya ?”jawab so eun lembut

Yoona , hye sun dan jiyeon menganggukan kepala tanda mengerti

“nona , sudah sampai tempatnya , perlu bapak tunggu atau bapak tinggal ?”tanya pak shin

“tak usah pak , kami bakalan lama kok”jawab hye sun

“yuk turun , kita borong semua yang ada disini”ajak hye sun

“siap”jawab yoona , jiyeon dan so eun kompak

(+_+)  (+_+) (+_+) (+_+)

Ditempat lain

Jang geun suk pov

To : jang geun suk oppa

 

Oppa , ada yang mau kubicarakan

Kutunggu oppa di taman dekat stasiun

Aku akan terus menunggu

 

From : son dam bi

 

“hah !? kenapa dengan dia , kok tiba tiba mengirim sms seperti ini”ucapku kaget

Tidak biasa biasanya dia seperti ini , sepertinya ada hal  yang benar benar serius yang ingin dia katakan

Cepat cepat kunyalakan motorku dan melajukannya ke arah tempat yang dia katakan

“dimana dia ? benar kan taman ini maksudnya”

Kulihat seorang wanita sedang duduk di salah satu kursi taman

“dam bi , ada apa ? ternyata kamu sudah pulang bagaimana perlombaan baletmu di jepang ?”tanyaku

“oppa jahat , oppa jahat”teriaknya

“kamu kenapa dam bi ?”tanya ku kaget

“apa benar oppa pacaran dengan kim so eun ?”tanyanya

“memang aku berpacaran dengan dia memangnya kenapa ?”tanyaku bingung

Plaaak tamparannya mengenai pipiku

“apa oppa lupa ? kita sudah bertunangan oppa ! akulah calon istrimu akulah orang yang seharusnya kau sayangi bukan kim so eun”ucapnya sambil memperlihatkan cincin yang bersarang di jari manis tangan kirinya cincin yang sama dengan cincin yang selalu kuletakan di kamarku cincin usang yang tak pernah kupakai .

“tapi itukan hanya kerjaan orang tua kita saja , mana mungkin aku menikahi gadis yang sudah kuanggap seperti dongsaeng ku”ucapku menjelaskan

“dongsaeng ? selama ini aku selalu mencintaimu lebih dari cinta seorang adik kepada kakaknya aku mencintaimu seperti layaknya seorang wanita mencintai lelaki tapi kamu orang yang kucintai selama ini hanya menganggapku sebagai dongsaeng , hah !? aku tidak mau menjadi dongsaeng mu aku bukan dongsaengmu lihatlah aku sebagai seorang wanita bukan seorang adik jang geun suk !!”bentaknya

Apa maksudnya ? dia mencintaiku ?

“sudahlah dam bi mungkin kamu hanya sedang kecapekan beristirahatlah , aku pulang dulu”ucapku lalu berjalan menuju motorku

“jangan melarikan diri jang geun suk”teriaknya

Mungkin aku memang melarikan diri , tapi apa yang terjadi saat ini benar benar tidak masuk akal .walaupun dia mencintaiku yang kucintai hanya so e..

“geun suk awas”lamunanku terpotong oleh teriakan dam bi saat menoleh sebuah bis sedang mengarah ke arahku

Tuhan mungkin ini karma darimu karena telah membuat orang yang mencintaiku menangis karenaku tapi aku rela jika harus pergi sekarang karena aku telah bertemu dengan so eun gadis yang benar benar kucintai.

Kim so eun pov

Praang , tiba tiba piring yang sedang kupegang terjatuh dan pecah

“aduh so eun , gara gara kamu melamun sih ?”ucap hye sun

“biar kupanggilkan pelayan untuk membersihkan pecahannya”ucap jiyeon lalu berjalan memanggil pelayan

“kamu tak apa so eun? ada yang terluka?”tanya yoona khawatir

“aku tak apa kok , gomawo”jawabku

Perasaanku benar benar tak enak sekarang , ada apa ya ?

“so eun kamu beneran gak pa pa ? mukamu pucat banget lho”tanya jiyeon khawatir

“iya , apa kita pulang saja sekarang ?”tanya hye sun

“yah masa pulang sih , kita kan baru sampai”ucapku menenangkan

“ya sudah ayo kita lanjutkan berburu pakaian”ajak hye sun

“hwaiting”teriak kami serempak

End kim so eun pov

Jang geun suk pov

dimana ini ? kenapa putih semua apa ini di surga ?

“geun suk , bangunlah”pinta seseorang

eomma? itu kan suara eommakapan dia pulang dari dinasnya ?

“umm ,eomma”ucapku

“iya ini eomma nak”ucapnya

“aku kenapa ?” tanyaku

“kamu kecelakaan sebuah bis nyaris menabrakmu”ucapnya menjelaskan

Tapi aku tidak merasa sakit dibagian manapun , aneh

Akupun bangun memeriksa tubuhku tidak ada yang terluka sedikitpun  hanya lecet saja di bagian tangan , bukannya aku tertabrak bis ya?

“eomma , kenapa aku tak terluka ?”tanyaku heran

“kamu beruntung sebelum tertabrak dam bi menyelamatkanmu dia mendorongmu ke arah trotoar jalan karena itu kamu selamat”ucapnya

Dam bi ? dam bi menyelamatkanku ?

“terus bagaimana keadaannya ?”tanyaku umm yah mungkin khawatir , bagaimanapun dia telah menyelamatkan nyawaku

“keadaannya sampai sekarang masih kritis dia kehilangan banyak darah”ucap eomma

“hah !? aku mau melihatnya”ucapku kaget dan langsung beranjak dari tempat tidur

“hem , ayo eomma antar”ucap ibu lalu menuntunku menuju kamar dam bi

Di depan ruangan terlihat ayah dan ibu dam bi menangisi anaknya , bagaimana tidak dam bi yang  anak tunggal dan kebanggaan mereka sedang dalam keadaan kritis dan itu terjadi karena aku…

Kuintip keadaannya dari jendela,  benar benar mengerikan dia tertidur di tempat tidur dengan perban di kepalanya , banyak selang tertempel di tubuhnya dan seorang suster terus mengelap darah yang keluar dari luka lukanya

Ya tuhan , harusnya kau biarkan saja aku yang berada disana , kenapa harus dam bi yang disana ? kenapa dia meyelamatkanku padahal aku sudah begitu jahat padanya

Kulihat dokter keluar dari ruangan dam bi dan menghampiri ayah dan ibu dam bi

“ayo kita juga kesana geun suk”ajak eomma

“ajumma ,ajeossi bagaimana keadaan dam bi ?”tanyaku

“geun suk”ibu dam bi memelukku sambil menangis

“ada apa ajumma ? apa yang terjadi ?”tanyaku bingung

“dam… dam..bi sudah  melewati masa kritisnya”

Hah , syukurlah kalau begitu

“tapi karena hentakan keras syaraf  kakinya terganggu dan tidak dapat bergerak lagi”ucap ayah dam bi

“itu artinya..”ucapku kaget dan syok

“dia tidak akan bisa berjalan dan menari lagi selamanya”ucap ibu dam bi sambil terus menangis

Ya tuhan kenapa kau ambil kaki dam bi kaki yang sangat dia banggakan saat dia menari kenapa tak kau ambil nyawaku saja tuhan

“maafkan aku ajumma , ajeossi semua ini karena aku… coba kalau aku saja yang mengalami hal ini”

“kami tidak menyalahkanmu kok , geun suk”ucap ayah dam bi diikuti anggukan oleh istrinya

Walaupun mereka tidak menyalahkan tapi ini semua adalah tanggung jawabku , apa yang harus kulakukan sekarang ?

“ajumma , ajeossi aku akan bertanggung jawab atas semua ini , mulai sekarang sampai seterusnya aku akan selalu ada disisi dam bi untuk menjadi kakinya dan untuk mengembalikan senyumnya , aku berjanji”

Yah , Cuma ini satu satunya cara walau sakit walau aku tak menyayangi dia aku akan mencoba belajar untuk menyayanginya walaupun aku harus merelakan cintaku pada so eun , maafkan aku so eun maafkan aku

“kamu serius geun suk ?”tanya eomma

“yah aku serius eomma”ucapku sambil tersenyum walau hatiku terasa sakit

“terima kasih geun suk terima kasih”ucap ibu dam bi

“jadi sekarang kami bisa mengadakan pertunangan sesungguhnya bukan hanya janji , kutitipkan putriku padamu yageun suk”ucap ayah dam bi

“iya ajeossi , aku berjanji akan selalu mendampinginya”janjiku

Mereka semua pun tersenyum bahagia

Mungkin hanya aku yang merasakan sakit dan sedih sekarang , ya tuhan semoga pilihanku benar . sekarang apa yang harus kukatakan pada so eun?

“eomma , ajumma , ajeossi aku permisi sebentar ya”pamitku lalu berjalan menjauh dari mereka

Kuambil handphone ku dan mulai menekan nomor orang yang benar benar kucintai , so eun

“anyeong”ucapnya dari seberang sana mendengar suaranya benar benar membuat hatiku tenang

“halo ? ada orang disana ? geun suk ?”tanyanya

“so eun”ucapku

“ya ada apa ?”tanyanya

“kamu dimana sekarang ?”

“aku ? aku lagi di mall belanja dengan hye sun dan yang lainnya”jawabnya

“aku akan segera kesana , tunggu aku”ucapku lalu memutuskan pembicaraan

Tak peduli masih memakai baju rumah sakit dengan segera aku berlari menuju motorku dan melajukannya ke tempat so eun

Kim so eun pov

“siapa so eun ?”tanya jiyeon

“geun suk”jawabku

“ada apa ?”tanya yoona

“gak tahu , katanya dia mau kesini”jawabku yang juga bingung

Ada apa ya ? kelihatannya dia benar benar panik

“so eun” teriak seseorang memanggil namaku

“lho itu geun suk”tunjuk jiyeon kepada orang yang tadi memanggil namaku

“so eun ikut aku”ajak geun suk lalu menarik tanganku

“kok kamu pakai baju rumah sakit geun suk ? ada apa ? kamu sakit?”tanyaku

“nanti aku jelaskan , sekarang kamu ikut aku”ucapnya

Dia mengajakku keluar dari mall dan naik motornya kami pun berhenti disebuah taman kecil

“ada apa geun suk ?” ucapku heran

“dengarkan aku so eun dan kumohon kamu berjanji jangan membenciku”

 Jangan membencinya ? ada apa ini ? aku semakin tak mengerti

“aku tak mau berjanji sebelum mengetahui ada apa sebenarnya”ucapku keras kepala

Dia pun membawaku kedalam pelukannya

“ada apa geun suk ? ada apa?”ucapku

Hal mengerikan apa yang akan dia katakan ?

“maafkan aku so eun maafkan aku so eun”ucapnya lirih

“maaf kenapa geun suk ?”tanyaku yang masih dalam pelukannya

“dam bi kecelakaan”ucapnya

Apa dam bi ?

“kenapa bisa ? bagaimana keadaannya”tanyaku panik

“dengarkan aku , seharusnya akulah yang tertabrak bis itu akulah yang seharusnya mengalami ini semua akulah yang.. akulah yang..”ucapnya terbata bata

Diapun melepaskanku dari pelukannya dan menyuruhku duduk disalah satu kursi yang ada disana dengan terbata bata dia menceritakan aku semuanya mulai dari janji main main orang tuanya dan dam bi , pengakuan dam bi , kecelakaan  itu dan kondisi dam bi . aku yang mendengarkannya benar benar syok tak bisa berkata apa apa kata kata terakhirnyalah yang benar benar membuat aku tak bisa menahan air mata

“aku akan bertanggung jawab mulai sekarang aku akan menjaganya menjadi pengganti kakinya dan mengembalikan senyumnya lagi”ucapnya tegas

Setelah mendengar pernyataan serta keputusannya butir butiran bening keluar dari mataku

Apa ? apa yang dia katakan ? aku tidak percaya ini…

“jangan menangis so eun , aku memang pria jahat maafkanlah aku dan lupakanlah pria jahat yang telah membuatmu menangis ini . aku melakukan ini bukan karena tidak menyukaimu aku sangat menyayangimu saranghe saranghe so eun”lanjutnya

“tidak aku tak mau lagi mendengarkan , saranghe geun suk jangan tinggalkan aku kumohon”ucapku sambil menutup kedua kupingku

“saranghe so eun , mian kita berpisah  sekarang”ucapnya

 

TBC

 

Hhe jelek ya ?

Genre sad nya kerasa gak sih ?

Mianhe di part ini kim bum sama sekali gak muncul ,hhe

 

Gomawo udah baca^^

Ditunggu kritik dan sarannya

Tags: , , , , , , , , , ,

21 responses to “My Happy Ending Part 6”

  1. 라미 'Rahmi' says :

    baru baca dari part 1 pe skrng.. sekarang ini. hehehehe..
    seruuu

    salut deh sama kimbum

    btw kok geunsuk manggil kimjoon “oppa”??? harusnya “hyung” coz geunsuk kan cowo…
    klo cewe manggil cowo yg lebih tua “oppa”, manggil cewek yg lebih tua “eonni”
    tpi klo cowo manggil cowo yg lebih tua “hyung” dan manggil cewe yg lebih tua “noona”

    over all seru.. penasaran sama lanjutannya..

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca n komen
      mian banyak yang salah ya , maklum baru baru ini jadi korea lovers #author yang parah
      gomawo udah ngasih tau ya🙂

  2. yankyu says :

    next partnya ada kim bumnya,ya chingu,ih soeun kok bs-bsnya masih cinta sm gensuk,pdhl gensuk kan udh bohong.kse kembalilah pd kb

  3. merli says :

    hwaaaaaaaaa sad terasa ko …
    jahat ya soeun sama oppaku ! kemana kim bum aja dia ga peduli huhuhuhu ..
    ceritanya makin seru & lebih panjang lagi ya🙂

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca ^^
      disini kan so eun ceritanya gak suka sama kim bum kayak kucing sama tikus gitu hhe

  4. kiwimi says :

    Mian sedikit di complain, itu yg “1 hours later” itu harusnya “1 hour later”
    Tapi ceritanya bagus kok🙂

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca sama komen ^^
      mian , banyak salah nih tapi makasih udah dikasih tau ya ^^

  5. zheey2992 says :

    knp kim bum d’part ne gk ada c.
    Setdkx d’critain g2 k’adaanx gmn.

    • tafunazasso says :

      gomawo udah mau baca sama komen ^^
      aku pengen bikin kim bum keadaannya misterius sih #sok misterius nih

  6. qinqin says :

    where is kim bum?aku kesel deh ama jgs

  7. Junhyungb2stforever says :

    gpp dc law geunsuk amah soeun ptz .
    Khn mcih adha kimbum yg slalu menunggu .
    Hahaha .
    Keren chingu ffn.a .

  8. rini says :

    q jengkel ma soeun dy gk mikirin kimbum , ,
    d,mna kimbum skarang??

    lanjutannya jgan lma” ya,,

  9. dhia says :

    nggak apa2 kok so eun! jangan sedih gara2 di putusin… masih banyak cowo di dunia ini, contohnya kim bum…

  10. rosiyaniocii says :

    Hyaaaa bum kemana nih ? Knp so eun bs cinta ma geun suk. Huhu. Udah tuh geun suk ma dambi aja. Ayooo so eun temukan bummie lg🙂 lanjut deh author ditunggu

  11. ha love bumsso says :

    ehm walaupun q baru baca part yang ini ga dari awala tapi ceritanya seruuuu…..
    ehm tapi ko so eun sukanya ma gen suk yah?
    kim bum gimana?
    next part di tunggu..ya!!!

  12. Indah_ELF says :

    Seru …
    Ywdh d’tngu k’Lanjutan’a tpi jgan Lma2 …
    Soal’a penasaran

  13. bismania luph bumsso says :

    jauh” kau geun suk,…….
    q tendang smpe k segitiga bermuda kw klo msih dkat” so eun…..
    awas,…………………

  14. afri says :

    Ayo bum cepat kembali, Hibur So Eun yang lagi patah hati, takdir yang kau bilang sudah datang ^^

  15. Wynne says :

    kim bum come back plizz…..:)

    geun suk…..
    go away….
    plizz don’t disturb their relationship …..

    i’m waiting 4 the next part…..:)

  16. Mia says :

    Pasti so eon bkl terguncang lagi deh

Leave a Reply

