Saranghae, my wife part 2

Author:  Yankyu

Main cast:  Kim bum,Kim so eun

Cast:  Kyuhyun suju,Seohyun snsd,Sunny snsd,Sungmin suju,Minho shinee,Sulli f(x),Park jin hee

Genre:  Romantic,Family

Type:  sequel

 

Disclaimer:Semua cerita,karakter,setting,alur dll adalah milik dari masing-masing author.Authorsama sekali tidak terkait dengan pemilik,pencipta,atau produsen dari setiap media apapun.Tida ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan.Untuk tpkoh kim bum,kim so eun,dan artis lainnya,bukan milik author,tapi milik orang tua,keluarga,dan agensi mereka.Author memaki mereka hanya untuk keperluan cerita.

 

Cerita yang ditulis hanya fiktif belaka.Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja

 

Author comeback tadi rencananya masih agak lama bikin kelanjutannya,tapi dapat inspirasi baru nih.

 

 

“Ya tuhan kenapa dia ada disini,dan satu kelas denganku”gumam soeun

“Hei kau wanita yang aku tabrak waktu itu kan ternyata kita satu sekolah dan sekelas lagi,apa kita jodoh”ucap kim bum sambil senyum menunjukkan killer smilenya.

“hah jodoh,walaupu didunia ini tidak ada laki-laki lain lagi selain kau,aku tidak mau denganmu”celetuk soeun.

“apa kau yakin?”tanya kim bum.

“Anak-anak  diam…. semuanya,cepat lanjutkan aktivitas belajar kalian”ucap witch jin hee.

KRING..KRING…

“ah sudah bel kita pergi kekantin bersama ya oppa” ucap sunny sambil menghampiri sungmin.

“hei sunny kau tidak mengajakku teman macam apa kau ini,aduh soeun kau itu jangan menggangguku, aku lagi pendekatan dengan sungmin oppa lebih baik  kau selesaikan saja urusanmu dengan anak baru itu”ucap sunny.

“sunny ayo”sungmin mengajak sunny keluar dari kelas tinggallah soeun dan kim bum di dalam kelas.”hei apa kau masih marah kerena kejadin aku menabrakmu waktu itu aku kan sudah mengganti rugi dan memberimu uang”ucap kim bum.

“kau memberi ku uang dengan cara tidak sopan waktu itu,kau melempar uangmu didepan wajahku bagaimana mungkin aku tidak marah,ya sudah kalau begitu aku minta maaf  kau mau kan memaafkanku’kim bum mengulurkan tangannya.”mari kita berteman,aku tidak mau berteman denganmu”ucap soeun sambil berjalan keluar dari kelas  meninggalkan kim bum.

“enak saja dia menganggap masalahku dengannya selesai dengan mudah  aku belum membalas perbuatannya padaku saat itu”soeun ngedumel terus sambil berjalan dan tak sengaja soeun menabrak seseorang.

”aduh  maaf aku tidak sengaja”soeun mengangkat wajahnya dan melihat siapa yang di tabraknya.”kak kyu hyun ah aku senang sekali bisa bertemu kakak disini,kakak mau kemana? tanya soeun.

.”aku mau pergi ke  atap sekolah kenapa kau mau ikut? Ucap kyuh yun,ah tentu saja aku mau ayo kita pergi sekarang”.

soeun menggandeng tangan kyuh yun tanpa sengaja kim bum melihat soeun dari kejauhan.

”sepertinya dia suka pada lelaki itu,tapi aku tidak akan membiarkan dia menjadi pacar laki-laki itu,huh aku kanapa,mengapa ku berbicara seperti itu apa aku suka dengan soeun,ah tidak mungkin baru dua kali aku bertemu dia mana mungkin aku langsung suka dengan dia”.kim bum tersenyum sendiri sambil berjalan menuju kelas.tanpa kim bum sadari ada dua orang  wanita yang mengikutinya.

*****

“wah ternyata dia anak baru pindahan itu keren sekali dia,hei sulli kau ini tidak boleh seperti itu kau sudah punya pacar ingtlah dengan minho,ih seohyun kan tidak ada yang larang,aku yang melarangmu dia itu akan jadi pacarku sebentar lagi,kau ini yakin sekali seohyun,tentu saja aku yakin aku ini primadona di sekolah ini mana mungkin ada yang menolakku”ucap seohyun dengan bangganya.

******

Di atap sekolah

“kyuh yun oppa aku menyukaimu apa kau mau menerima cintaku,dan menjadi pacarku”ucap soeun dengan tampang polosnya.

kyuh yun tertawa mendengar pengakuan soeun.”soeun kau ini apa kau tidak malu menyatakan perasaanmu  kepada laki-laki? Tannya kyuh yun,untuk apa aku malu, jadi oppa mau menerimaku?  lihat saja nanti di pesta dansa sekolah,dimalam pesta dansa itu aku akan menjawab pernyataan cintamu,kenapa tidak sekarang mengapa di pesta dansa”.tanya soeun.”ah aku tidak perlu menjawab pertanyaanmu”ucap kyuh yun

.didalam hatinya kyun yun senang soeun menyatakan cinta padanya,karena sebetulnya kyuh yun juga menyukai soeun,jauh sebelum soeun menyukai dia.

”ayo kita kembali kekelas nanti kau dimarahi oleh witch jin hee,ehh iya dia itu galak sekali tidak cocok manjadi guru dia itu penyihir”kyuh yun tertawa mendengar ucapan soeun.

”kembalilah kekelasmu,baiklah aku pergi ya oppa jangan lupa dengan janjimu oppa”.soeun kembali kekelasnya.tiba-tiba soeun terkejut karena ada kim bum didepannya.

”hei kau apa  kau tidak ada malu menyatakan perasaan kepada lelaki duluan”ucap kim bum.”kenapa aku harus malu itu bukan urusanmu,”timpal soeun.

”cih kau ini benar-benar cerewet”kim bum menghampiri soeun dan mendekatkan wajahnya kehadapan soeun”kalau dipikir-pikir kau manis juga kim bum langsung mencium bibir soeun chup….soeun langsung memejamkan matanya,saat soeun membuka matanya dia terkejut”kau beraninya merampas first kiss ku,aku tidak akan membiarkanmu”.soeun langsung menendang lutut  kim bum dan berlari meninggalkan kim bum.

”aduh sakit sekali tendangannya dia itu wanita apa laki-laki sih”ringis kim bum sambil memegang lututnya.

*****

Di kelas

“hua …haaa..hua,soeun menangis sekencangnya.sunny yang melihat soeun langsung menghampiri soeun”hei soeun kenapa menangis ada yang mengganggumu,tidak jawab soeun.lalu kenapa kau menangis? sunny…apa ada apa soeun,first kissku.kenap dengan first kiss mu? Tanya sunn, dirampas oleh anak baru itu.hua…haaa…….”kenapa kau menangis juga sunny,tanya soeun?  itu soeun kau menginjak kaki ku”jawab sunny.”maaf sunny aku tidak sengaja,tapi aku tidak akan tinggal diam sunny aku akan membalas dia awas saja dia,beraninya dia menciumku,ciumanku ini hanya untuk kyuh yun oppa”ucap soeun.”sudahlah soeun terima saja kalu kau itu tidak akan pernah jadian dengan kyuh yun,mungkin kim bum si anak baru itu jodoh mu”timpal sunny.”mana mungkin apa kata dunia nanti”ucap soeun.

Prok…prok..prok.

Tiba-tiba ada dua wanita yang datang  menghampiri soeun dengan sunny,mereka adalah seohyun dan sulli.

”oh my god anak baru itu, kim bum menciummu  mana mungkin kau jangan mengada-ada soeun”ucap seohyun.iya mana mungkin dia menciummu”timpal sulli.

‘hei kalian berdua kenapa suka sekali mengganggu kami”ucap sunny? Karen kalian itu suka sekali menarik perhatian laki-laki di sekolah shinwa ini,kau sunny sudah merebut oppa sungmin dariku sehingga aku harus berpacaran dengan minho”ucap sulli.”dan kau soeun beraninya dekat-dekat dengan kyuh yun sekarang juga dengan dengan kim bum “ucap seohyun.”itu karena kalian tidak punya daya tarik.ucap sunny ngasal.

”apa kau bilang!  beraninya kau menghina kami,seohyun dan sully langsung menghampiri soeun dan sunny,mereka berempat langsung berkelahi dan jambak-jambakan.

”hei kalian berempat apa yang kalian lakukan dikelasku beraninya kalian berkelahi dikelasku sekarang cepat kalian berempat kelapangan berlari dua puluh keliling lapangan.”ah kau tega sekali witc jin hee ucap  soeun,upps salah ibu jin hee.

”kau soeun beraninya kau memanggilku seperti tu kau di tambah hukuman berlari 30 puluh keliling .”apa tidak keterlaluan ibu kau kim bum anak baru jangan berani mengaturku,cepat kalian berempat lari,ehh iya bu siap laksanakan”ucap mereka berempat.

“ini semua gara-gara kalian berdua seohyun,sulli ucap sunny,sudah-sudah hentikan,lihat itu soeun sepertinya mau pingsan,tunjuk sulli.huh bagaimana ini.

”soeun kau tidak apa-apakan kalau sudah lelah berhentilah,aku tidak apa-apa sunny tidak usah khawatir lanjutkanlah lari kalian

.tiaba-tiba soeun langsung oleng dan terjatuh,”soeun” sunny langsung berteriak menghampiri soeun.

kyuh yun dan kim bum yang melihat kejadian tersebut langsung lari kehadapan soeun dan menolong soeun.

”hei soeun bangunlah kau tidak apa-apakan soeun bangunlah”kim bum menepuk pipi soeun,lebih baik kita bawa soeun ke uks”.kata kyuh yun.

“biar aku yang menggendong soeun,kyuh yun langsung menggendong soeun dan menuju uks,kim bum yang melihat kejadian  hanya bisa diam mematung.

”hush sial kenapa aku membiarka dia menggendong soeun,ah kim bum kau keduluan,sudahlah kau gendong aku saja ,ucap seohyun”.

“huh menggendongmu aku tidak mau”.  kim bum langsung pergi menyusul soeun ke uks.”ish kim bum kau boleh menolakku sekarang tapi lihat saja nanti”ucap seohyun membatin.

”hush…. hushh ah  sungmin oppa datang, oppa mau menggendongku juga? Tanya  sulli,”aku mau menolong sunnya yo sunny aku gendong, kau pasti lelahkan ayo naik kepunggungku,ah tidak usah oppa”sungmin dan sunny pergi kekelas meninggalkan seohyun dan sulli di lapangan.” sunny awas kau ya”.

minho datang menghampiri sulli.” sulli kau tidak lukakan kau sakit yang mana  yang sakit sini aku obati,ah tidak usah,jawab sulli dengan ketusnya. seohyun dan sulli langsung pergi meninggal minho sendirian di lapangan.”huh apa aku salah ya tuhan bagaiman dulu aku bisa meminta dia jadi pacarku ah bodoh dekali aku”ucap minho yang merenungi nasibnya.

selama berpacaran dengan sulli,sulli selalu saja ketus pada minho,karena sulli lebih menyukai sungmin daripada minho.tapi sungmin lebih memilihsunny dari pada sulli.

Tbc……

  wah kira-kira bagaimana keadaan soeun.sampai disini dulu ya chingu aku udah capek ngetiknya nanti aku lanjuti lagi kok.

Tags: , , , ,

22 responses to “Saranghae, my wife part 2”

  1. alika says :

    kyaaaaaaaaaaa akhirnya ada FF *loncat loncat kegirangan.
    heheheh seru authorr.
    tapi…
    kenapa pendek sekali ?
    hehe gak papa oke oke..
    di tunggu part selanjutnya.
    jangan lama lama yow

  2. anastasia erna says :

    masih bingung baca terlalu dempet ampe ga di ksh spasi….
    tapi cerita nya bagus…
    di lanjutannya….

  3. dhiyah says :

    Cerita y bagus ko … ^^
    cma,,,, penuLisan y masih harus d perbaiki . kya tanda kutip saat pemain berbicara.
    author: OK ibu gru yg cantik … ^^ *pLetakk* akhir y q d pnGgiL ibu gru jg . . . :’) *smbiL nangis terharu aLa sinetron indonesia yg ALAY MAMPUS* pdaHaL dLu cta” q jd pramugari . *pLak /author: apa hbungan y gru sma pramugari???me: dah smbung”in z . Sinetron indonesia z kya gtu ko ,, nYambung kaga nyambung smbungin z . / Author: bner jg ea . . . hahahaha/ me: wuah ,, author ketuLaran cantik kya q . ehh,, mksud y gLa . . . ckckckckck* *pLetak/ abaikan*

    bot author cpet d Lanjut eahhhhhhhhhhhh ,, n’ jangan Lupa tnda kutip y …. ^^

  4. RiriAngels says :

    Woaaa akhir.a ada ff lg xD
    Kereeeeen thor next part ditunggu…

  5. LeeKyuHae says :

    kren2…. akhirx ada ff uga

  6. tafunazasso says :

    KEREEEEEN…..
    aku suka , lanjut ^^

  7. zumi shinigami says :

    akhirnya ada update juga satu….. bagus2…

  8. Yuli says :

    Wah akhr x update jg

  9. onkyu says :

    .god story. . like it. . . meski agag bgug krna lupa awale cz dah lama gag bca. . lanjt author. . .

  10. Indah_ELF says :

    Seru ..
    Tapi koq seohyun jdi jhat si ..
    Cie so eun d’sukain 2 cwok *mw dong*
    ywdh d’tngu k’lanjutan’a

  11. kikey says :

    Kyaaaaa akhirnya ada posting FF lagiiii. *girang*
    Waaah, kim bum sm kyuhyun bersaing nih. Lanjutin thor😀

  12. rosiyani 'oci' says :

    hyaaaa akhirnya muncul jg ff bumsso setelah penantian panjang. *tsahhhhhhhh.
    hehe…
    wahhhh ini kurang panjang nih ff-nya. hihi
    pada berantem aja deh anak sekolah ini.si bum langsung kepincut aja ma soeun padahl baru 2 kali ketemu. hoho…
    lanjut deh author🙂

  13. deeaa says :

    wah, akhirnya ada FF baru jg…….
    yg ditunggu” nongoL jg waLo cuma 1,,,,,,
    hehehehehhehehehhe
    Lanjut part seLanjutnya,,,,,

  14. Sary aj0w says :

    Whoaaaaaaaaaaaaaaa pada shock gara2 kmunculan FF pertama seteLah BSI HiatuS sekian Lamaa…hahahhahaha!!! HorraaaaaaaaaaaaaaYYYYY BSI idup kembaLiiii…PLaaaaaKKKK!!
    Comment bwt crita FF nya udaH baguuuuuuuuuuuussthor, cuma I think critanya kyak Terburu-buru..mgkin efek tanda baca kali ya..soalnya banyak yg gabung2..2 orang yg ngomong tp gak da tanda baca…hehehe MAAF ya chui..agar FFmu yg dah bagus ini semakiiin bagus kok…FIGHTIIIIIING!!

  15. rizkyapratiwi says :

    bgauuuuss… Author good job
    Tapi msh bngung sma percakapannya ?? gk d ksh tanda petik sih siapa yg ngomong
    N agak d ksh jarak ya

    di tunngu part selanjutnya

  16. Reny Bumsso says :

    bwt admin yg udh berbaik hati ng’luangin wktu’y bwt ng’post FF lgg…*gomawo*^^

    (kami reader seneng bgt FF_nya dipost lgg…^^)skali lgg gomawo^^!!

  17. dhia says :

    dasar So Eun… udah jelas dunk jodohnya cuma kim bum… jangan sampe khy hyun deccchh… kalau ampe terjadi reader bakal mecahin layar komputer ini lho! *ngancam (apa ruginya bagi atuhor? bodo amat!)
    tapi bener lho thor, aku suka n’ berharap… lanjut yach!

  18. kaoru selly SangEun says :

    lanjutkan ..

  19. hana_yuki says :

    next partx koq gak ad chingu….???

  20. vonnysumali says :

    next part nya???? sudah 2 tahun ya….???

  21. Ely says :

    Please, next partx d0nk th0r. .
    Sru bgt critx. .

  22. giaa says :

    plisss lajutin cepat !!! aku suka sama jalan ceritanya !!! plissss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: