I’m Jealous

Author : Panda Pancake

Main cast : Kim Sang Bum, Kim So Eun,

Cast : All star

Genre : Romantic, friendship

Type : One shoot (OS)

Anyeonghaseo chingudeul, eonnie, saeng…..
Ini karya perdana saya dalam bidang menulis FF, jadi mianhae jika masih banyak kekurangan didalam ceritanya ^_^
Oya FF ini terinspirasi saat author liat So Eun sama Il Woo di red carpet openingnya JIFF, ga tau kenapa cuaca di Bandung yg sedemikian dingin dikala itu mendadak bikin author gerah banget…author serasa bisa menyelami perasaan Kim Bum saat itu*sotoy, kyk tau aza perasaannya bum hehe*
Nie FF awalnya author publish di FB, tapi berhubung adanya respon yang baik dari para reader di FB*gomawo yach chingudeul* jadi author nekad juga kirim ke BSI, mudah2an bisa mendapat respon yang baik juga.
Yawdah daripada banyak basa-basi, bagi yang berkenan mau membaca silahkan, tapi bagi yg tidak mau tak apalah*pasrah*

Okeh dech, happy reading…………


Kim Bum POV

Hari ini aku sedang benar-benar free, tidak ada jadwal kuliah ataupun kegiatan keartisan seperti pemotretan, syuting iklan, wawancara dan rutinitas lainnya yang mesti aku jalani. Jadi hari ini aku habiskan dengan bermalas-malasan di apartemenku sambil menonton TV. Namun setelah beberapa kali mengganti chanel, aku mulai merasa bosan.

“aissh…dari sekian banyak chanel masa tak ada satupun acara yang menarik sih” Aku mendengus kesal.

“huh..benar-benar membosankan….tau akan begini, lebih baik tadi aku ikut Min Ho hyung jalan-jalan” keluhku sambil tetap dalam kegiatan sebelumnya, menggonta-ganti chanel televisiku.

Sesaat kemudian kegiatan itu terhenti ketika aku melihat disalah satu chanel yang menampilkan upara pembukaan 12th Jeonju International Film Festival. Sebenarnya bukan acaranya yang menarik perhatianku, tapi penampilan dari sepasang pria dan wanita yang keduanya sangat kukenal, yang pria adalah sahabat sekaligus hyung bagiku, namanya Jung Il Woo, aku yakin kalian juga pasti mengenalnya bukan??*ow..so pasti bum ^ ^* sedangkan sang wanita adalah teman sekelasku dikampus sekaligus rekanku dalam serial BBF dan dia adalah wanita yang special dihatiku. Dialah wanita yang telah mengisi hati dan pikiranku selama tiga tahun belakangan ini, tepatnya aku mulai menyukainya saat kami sama-sama membintangi serial BBF, padahal sebelumnya kami sudah saling mengenal karena kami kuliah di kampus yang sama, Chung Ang University, bahkan kami teman satu kelas, namun kami hanya berteman biasa bahkan bisa dibilang tidak begitu akrab. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan intensitas pertemuan kami yang bisa terbilang sering, perlahan-lahan menumbuhkan perasaan lebih dihatiku. Entah kenapa semakin lama mengenalnya, perasaan itu semakin mengakar kuat dihatiku. Wajahnya, kepribadiannya, senyumnya…..ah pokoknya segala yang ada pada dirinya selalu terlihat sempurna dimataku. Dialah Kim So Eun wanita yang mampu mengalihkan duniaku…….*kyk lagu afghan hehe ^_^ *

Beberapa saat kemudian aku tersadar dari lamunanku dan kembali menatap layar TV LCD dihadapanku, kulihat dua orang yang kukenal itu sedang berjalan menyusuri red carpet sambil bergandengan tangan dan mereka terlihat mesra dimataku.
“kapan aku bisa menggadengmu seperti itu So Eun-ah..”ucapku lirih dan aku hanya bisa menatap mereka dari layar televisiku.
Tiba-tiba ada perasaan tak enak muncul dihatiku, rasanya tak rela melihat Il Woo hyung yang menggandeng tangan So Eun, terlebih lagi kulihat So Eun yang begitu cantik dengan balutan gaun sexy-nya.

“mereka mesra sekali sih…..”aku menggertu

“aishhh…, kenapa dadaku rasanya sesak seperti ini, ada apa denganku??”tanyaku pada diri sendiri.
Setelah beberapa saat akupun menyadari bahwa perasaan ini dinamakan CEMBURU.*yaelah baru nyadar..babo jg nih mbum hihi…*djingg…ditendang bummies*
Sejurus kemudian kumatikan tayangan televisi dihadapanku dengan memencet tombol remotenya dan secara kasar kulempar kearah sofa. Akupun berlalu menuju kamarku. Kuputuskan untuk tidur saja dan melupakan keresahanku, meskipun aku ragu akan berhasil.

Kim Bum End POV

Sinar mentari pagi memancarkan kehangatannya di seluruh penjuru kota Seoul. Disebuah kamar apartemen, Kim Bum masih tertidur lelap dibalik selimutnya. Tiba-tiba bunyi ringtone handphone mengganggu kekhusyu-an tidurnya.

~Sesange sorijilleo I love you neol saranghandago,,naui yeojaga doeeo dallago,,,,
nunbuseyo always youre my star,,,naeganeol jikyeojulge,,,,~(ost BBF)
*ceritanya bunyi ringtone Hp-nya Kim Bum hehe^^*

Dengan malas Kim Bum meraih iphone yang berada di meja disamping tempat tidurnya, kemudian mengangkatnya.

“yoboseo”ucap Kim Bum dengan suara rada serak

“yoboseo…Bum-ah…kau baru bangun??”tanya seseorang diseberang telepon yang tenyata adalah manager Joo, dia managernya Kim Bum.

“Ne…ada apa hyung kau meneleponku pagi-pagi begini”ucap Kim Bum dengan nada malas.
“Ya!!….kau ini,,pagi apanya,,lihat sekarang sudah jam berapa??memangnya kau tidak ada jadwal kuliah??”ucap manager Joo.

Kim Bum melirik jam weeker disamping tempat tidurnya,,dan seketika matanya terbelalak melihat jam sudah menunjukkan pukul 08.00 KST.

“kyaaaaaaaa…….hyung…aku kesiangan, bisa terlambat aku kekampus, mana hari ini ada kuliah pagi.. hyung,, kenapa baru membangunkanku sekarang??”ucap Kim Bim panik

“Ya!!Bum-ah kenapa malah menyalahkanku, lagipula mana kutau kalau kau belum bangun”ucap manager Joo tak terima disalahkan Kim Bum.

“ne mianhae hyung,,ya sudah cepat katakan ada apa kau meneleponku??”tanya Kim Bum

“ya sudah sekarang sebaiknya kau siap-siap berangkat ke kampus saja, nanti sepulang kuliah mampirlah kekantor ada beberapa tawaran kontrak untukmu”ucap manager Joo

“Ye..araso..gomawo hyung”ucap Kim Bum mengakhiri percakapannya dengan manager Joo.
Setelah itu Kim Bum terlihat sibuk dengan aktivitasnya untuk siap-siap berangkat kekampus.

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Sesampainya di kampus Kim Bum segera menuju ruangan kelas 401. Kim Bum berjalan menuju salah satu kursi dikelas tersebut. Kali ini Kim Bum beruntung karena dosennya belum datang jadi dia tidak jadi kesiangan. Beberapa saat setelah duduk dikursinya. Kim Bum mengedarkan pandangannya kesekeliling kelas, dia terlihat mencari seseorang, siapa lagi kalau bukan So Eun sang pujaan hati. Tapi Kim Bum harus menelan kekecewaan karena So Eun tidak masuk kuliah hari ini, karena semalam dia harus hadir sebagai duta JIFF. Kuliah hari ini pun Kim Bum lewatkan dengan kurang semangat.

Selesai kuliah Kim Bum menuju ke kantor agency nya KingKongEnt. Dia dan manager Joo sibuk membicarakan beberapa tawaran kontrak yang berdatangan padanya. Ada iklan, drama, dan juga spokesperson untuk sebuah produk.

“jadi yang mana yang akan kau ambil Bum-ah”tanya manager Joo
“aku belum tau hyung, akan kupikirkan dulu”jawab Kim Bum
“ya sudah kaupikiran dulu, nanti kalau sudah kauputuskan ambil yang mana, kita bicarakan lagi”ucap manager Joo
“ne, hyung..araso”ucap Kim Bum

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Keesokan harinya Kim Bum kembali ada jadwal kuliah pagi dan lagi-lagi dia harus kecewa karena So Eun tidak masuk kuliah lagi. Hatinya benar-benar merasa rindu pada So Eun.
“sedang apa dia sekarang…”ucap Kim Bum dalam hati.
Sebenarnya Kim Bum bisa saja menghubungi So Eun lewat telepon, tapi dia takut malah mengganggu kegiatan So Eun yang sedang sibuk sekarang.

Malam harinya
Kim bum terlihat sedang berbaring diatas tempat tidurnya, matanya sulit sekali untuk dipejamkan, setiap kali mencoba untuk tidur bayangan So Eun selalu hadir dipikirannya.
“So Eun-ah nan bogoshipeo..”gumam Kim Bum sambil menatap langit-langit kamarnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 01.30 KST, tapi Kim Bum masih belum bisa memejamkan matanya. Akhirnya dia putuskan untuk mengecek akun twitter-nya. Kemudian dia melihat update-an tweet So Eun yang isinya : “So Eun sedang melakukan kegitan Sleepless Night (malam tanpa tidur) dengan membagikan makanan ringan secara langsung kepada para penonton setelah pemutaran film pertama sebagai selingan (cemilan) sambil menikmati menonton film”.

“So Eun-ah taukah kau jika saat ini aku begitu merindukanmu sampai-sampai aku tak bisa tertidur karena terus memikirkanmu??Dapatkah kau merasakannya??”ucapnya lirih dalam kesendirian.
Kim Bum sadar bahwa tidak seharusnnya dia begitu cemburu pada Il Woo, sahabat yang sudah dia anggap sebagai hyungnya sendiri. Tapi perasaan cemburu itu seakan tidak bisa ia kendalikan , muncul begitu saja secara alami sama dengan perasaan cintanya terhadap So Eun. Kim Bum terus saja memikirkan nasibnya yang sangat merindukan So Eun, sampai-sampai dia baru bisa tidur pukul 05.00 subuh. .*kasian mbum merana banget kayaknya, terserang penyakit komplikasi cemburu sama malarindu hehehe..*sini bobo ama aku aja mbum, dijamin langsung ileran saking nyenyaknya hihihi..*dikeroyok mates sedunia*

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Beberapa hari kemudian Kim Bum mulai disibukan dengan beberapa kegiatan seperti pemotretan untuk E.D.W.I.N bersama member2 dari girl band Miss A. Selain itu dia juga sibuk dalam kampanye untuk tim Green Apple. Tapi Kim Bum masih tetap bisa menjalankan aktivitas kuliahnya juga.
Suatu hari akhirnya Kim Bum bisa melihat So Eun di kampus, dia terlihat sangat senang bisa melihat wajah So Eun, seolah bisa mengobati kerinduannya selama beberapa hari ini. Setelah jam kuliah pertama habis, Kim Bum mengajak So Eun ngobrol di kantin.

“So Eun-ah kulihat kau sibuk akhir-akhir ini, sampai-sampai tidak masuk kuliah”ucap Kim Bum memulai pembicaraan.
“Ne…jadwalku beberapa hari ini sangat padat….huh..rasanya melelahkan sekali,,heheh”ucap So Eun dengan senyum manisnya. ”iya kemarin aku tidak masuk kuliah, tapi aku ikut kekelas lain loh, jadi gak bolos,,,kau sendiri bagaimana dengan jadwalmu??”So Eun balik bertanya.
“sama..aku juga banyak kegiatan akhir-akhir ini, tapi tidak sepadat jadwalmu..heheh..oh ya So Eun-ah jangan terlalu diforsir, pikirkan juga kesehatanmu”ucap Kim Bum memberi nasehat
“ne..ne..araso…gomawo sudah mengingatkanku Bum-ah..kau memang perhatian”ucap So Eun sambil tersenyum.
“ngomong-ngomong So Eun-ah bagaimana rasanya menjadi duta JIFF??”tanya Kim Bum memancing. Sebenarnya dia ingin tau tanggapan So Eun mengenai Il Woo.
“waahh rasanya sangat menyenangkan, awalnya aku sendiri tidak percaya bisa ditunjuk mejadi duta JIFF dengan Il Woo oppa pula. Pokoknya aku senang sekaligus bangga Bum-ah”ucap So Eun antusias.
Tapi berbeda dengan Kim Bum, wajahnya berubah “tanpa ekspresi”. Dia begitu cemburu mendengar So Eun yang senang bisa bekerja sama dengan Il Woo.
“tampaknya kau jadi dekat dengan Il Woo hyung, akhir-akhir ini kalian sering tampil bersama di beberapa acara”ucap Kim Bum melanjutkan interogasinya.
“ne….kami mudah akrab karena dia ternyata sangat menyenangkan, sering bercanda, aku selalu tertawa mendengar gurauannya….emhhh.. wae Bum-ah???apa kau cemburu??”tanya So Eun jail
“Ne…aku cemburu”jawab Kim Bum santai. Karena memang kenyataannya benar dia cemburu.
So Eun tersenyum tipis lalu berkata”tenang saja,,,,dia sudah seperti oppa buatku”ucap So Eun seperti mengerti kegelisahan Kim Bum tentang kedekatannya dengan Il Woo.
Kim Bum pun tersenyum mendengar ucapan So Eun dan sedikitnya dia merasa lega karena So Eun memahami perasaannya.
Ya begitulah mereka, saling memahami perasaan masing-masing dan sebenarnya mereka juga sudah mengetahui perasaan mereka lebih dari seorang teman atau sahabat. Hanya saja belum ada ‘statement’ yang bisa menegaskan hubungan mereka.

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Kim Bum sedang mengendarai mobilnya menuju sebuah cafe dimana dia akan bertemu dengan sohib2 sekaligus Hyung2nya, siapa lagi kalau bukan Lee Min Hoo dan Jung Il Woo. Sesampainya di café Kim Bum segera menghampiri ke2 hyung-nya itu.
Setelah memesan coffe dan beberapa makanan mereka bertiga tampak mengobrol.
“oya sudah lama kita tidak olahraga bareng, gimana kalau hari minggu ini kita main bola bareng teman-teman yang lain??”ucap Min Hoo
“Ne..aku setuju..kebetulan hari minggu ini aku tidak ada schedule”ucap Il Woo menimpali
“bagaimana denganmu Bum-ah??”tanya Il Woo
“Minggu ini yah??!!emh……”Kim Bum terlihat berfikir
“wae??kau tidak bisa??apa ada jadwal kegiatan??”kini giliran Min Hoo yang bertanya
“Ne..mianhae hyung….sepertinya kalau hari minggu ini aku tidak bisa ikut, aku sudah ada janji”ucap Kim Bum
“jincha???janji sama siapa??”tanya Il Woo menatap Kim Bum penuh selidik
“wahhh…jangan-jangan……”ucap Min Hoo jail
“ BIMIL (rahasia)….heheheh”ucap Kim Bum sok misterius sambil cengar-cengir.
“aish…uri bummie sekarang suka main rahasia-rahasiaan nih sama hyung-nya”ucap Il Woo
“iya nih, tapi aku yakin “RAHASIA”itu pasti ada hubungannya dengan So Eun-ssi..Bum-ah benarkan tebakanku??”tanya Min Hoo
“ya…Bum-ah kau tidak bisa menyembunyikan apapun dari kami”Il Woo menimpali
“Ya…kalian ini,, kan sudah kubilang itu rahasia”ucap Kim Bum grogi
Sontak Il Woo dan Min Hoo tertawa melihat tingkah Kim Bum yang grogi, Kim Bum tau dia tidak bisa menyembunyikan apapun dari kedua hyung-nya ini. Mereka berdua begitu mengenalnya dengan baik, karena itu Kim Bum nyaman menceritakkan apapun masalah yang ada padanya termasuk tentang perasaannya terhadap So Eun selama ini.
“ayolah Bum-ah jujur saja sama kami, minggu nanti kau mau menemui So Eun-ssi kan?”Min Hoo terus saja mengorek keterangan
“kau mau menyatakan perasaanmu padanya??”tanya Il Woo
“aku sendiri juga belum tau hyung, rencananya sih mau seperti itu, tapi kalian tau sendiri kan, selama tiga tahun belakangan ini aku sudah berkali-kali mencoba menyatakan perasaanku padanya, tapi selalu saja gagal, entah kenapa saat akan melakukannya(menyatakan perasaan), hatiku mengatakan “belum saatnya”…hmmmh….tapi kuharap untuk kali ini aku akan berhasil mengungkapkan perasaanku padanya, jadi doa’kan aku hyung”ucap Kim Bum panjang lebar. *yaelah..katanya rahasia, malah dibocorin, gak konsisten nih Kim Bum*
“tentu saja,, kami akan selalu mendukungmu”ucap Min Hoo sambil menepuk pundak Kim Bum.
“ne…semoga kau berhasil kali ini, dan bisa segera menggandeng pasanganmu dihadapan publik, tapi sepertinya kau keduluan sama kami Bum-ah…..” ucap Il Woo menggoda Kim Bum. .(So Eun tampil sama Min Hoo waktu acara KBS award, kalau sama Il Woo waktu jadi duta JIFF)
“Ne..kau benar Il Woo-ya, sayang sekali Bum-ah, padahal So Eun-ssi cantik sekali saat itu”Min Hoo ikut2an memanas-manasi Kim Bum, mereka memang senang sekali menggoda adiknya ini
“Yaaa…kalian ini,,selalu saja menggodaku, mentang-mentang aku anak bungsu selalu jadi objek penderita ….”ucap Kim Bum lebay.
“ahaha…kalau dipikir-pikir benar juga, dirumah kau memang anak sulung, tapi saat bersama kami, kau sebagai anak bungsu harus terima kami jahili”ucap Min Hoo
“ckckck…derita sang magnae(anak bungsu) hahahhaha”ucap Il Woo menimpali.
“aish,,,,,kalian berdua bersekongkol meledekku..aku tidak mau main lagi dengan kalian”ucap Kim Bum dengan gaya ngambeknya sambil beranjak pergi.
“hei…hei…Bum-ah mau kemana???kami kan hanya bercanda”ucap Il Woo dan Min Hoo berbarengan.
“pulaaaaaangggggggg…….”ucap Kim Bum berlalu sambil melambaikan tangannya.
“dasar anak itu….”ucap Il Woo.
Min Hoo dan Il Woo yang sangat mengenal Kim Bum hanya bisa tersenyum melihat tingkahnya yang agak kekanak-kanakan, tapi itu hanya terjadi jika Kim Bum sedang bersama mereka saja.

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Minggu Malam, di Apgujeong
Kim Bum terlihat mencari sosok seseorang, namun tidak berhasil menemukannya, maka dia putuskan untuk menelpon orang tersebut.
“So Eun-ah aku sudah sampai, dimana kau sekarang?”tanya Kim Bum melalui handphone-nya
“…………………”
“oh Ne…kalau begitu aku menunggumu di area parkir saja…nanti kita masuk kedalam bersama”ucap Kim Bum
Tak berapa lama munculah So Eun dengan mobilnya. Diapun segera menghampiri Kim Bum yang sedang menunggunya.
“mianhae…membuatmu lama menunggu”ucap So Eun menyesal
“gwaenchana……..kajja”ajak Kim Bum sambil mengggandeng tangan So Eun.
Mereka menuju sebuah café, tetapi saat hampir sampai, langkah mereka terhenti karena melihat didepan café yang akan mereka kunjungi sudah berkumpul para wartawan. Karena takut ketahuan, Kim Bum segera menarik tangan So Eun menjauh dari tempat itu.
“ya..Bum-ah kenapa banyak sekali wartawan disana”tanya So Eun ditengah-tengah acara melarikan diri mereka.
“mollaso……aishhhh,,untuk apa wartawan2 itu ada disana, jangan-jangan mereka tau akan rencanaku untuk….”kata-kata Kim Bum terputus, hampir saja dia membocorkan rencana penembakannya terhadap So Eun.
“rencana…..rencanamu untuk apa?kenapa kau tidak melanjutkan kata-katamu Bum-ah?”tanya So Eun penasaran.
“ah..aniyo, maksudku rencana kita untuk makan malam disana, jangan-jangan mereka tahu kita sering janjian makan disana”ucap Kim Bum grogi
“sudahlah,,kita cari tempat lain saja, kita tidak mungkin kembali ketempat itu sebelum wartawan2 itu pergi”ucap Kim Bum mengalihkan topik.
“Ne……tapi enaknya pergi kemana yach??”So Eun terlihat berpikir dan diapun mendapat ide.
“emhh……yaaaa…..kita ketempat karoke saja, lagipula sudah lama aku tidak karokean”ucap So Eun antusias.
“heh??baiklah…”ucap Kim Bum pasrah, dia kelihatan tidak bersemangat kali ini. Bagaimana tidak, Kim Bum sudah mempersiapkan acara canddle light dinner di café tersebut untuk menyatakan perasaannya terhadap So Eun dan acara yang sudah dia rancang sedemikian romantis, jadi kacau gara2 kehadiran wartawan2 yang tidak diundang itu. Dan kini dia cuman bisa manyun.
“ayo Bum-ah kau mau nyanyi lagu apa??”tanya So Eun disela-sela kesibukannya memilih daftar lagu di tempat karoke yang mereka kunjungi setelah gagal makan malam di café.
“aniyo..kau saja, aku sedang tidak mood untuk bernyanyi”ucap Kim Bum malas.
“andwae,,masa ditempat karoke tapi tidak nyanyi,Bum-ah ayo bernyanyi untukku”rengek So Eun. Kim Bum yang tadinya BeTe langsung tersenyum geli melihat tingkah So eun yang merengek seperti anak kecil. Tingkahnya lucu sekali, Kim Bum jadi tak sampai hati untuk menolak permintaannya, tapi dia juga bingung mau bernyanyi apa untuk So Eun. Tiba-tiba terlintas ide dipikiran Kim Bum, dia akan menggunakan kesempatan kali ini untuk menyatakan perasaannya pada So Eun dengan sebuah lagu.
“baiklah, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu, kau dengarkan baik-baik yach, karena lagu yang akan kunyanyikan ini mewakili isi hatiku padamu selama ini , dan ku harap kau bisa memahami apa yang akan kuungkapkan nanti.”ucap Kim Bum sambil memamerkan killer smilennya. Sedangkan So Eun menampakan wajah yang bingung saat mendengar kata-kata Kim Bum.
“So Eun-ah lagu ini kupersembahkan khusus untukmu” ucap Kim Bum sesaat sebelum dia menyanyikan lagunya.

If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all
I’ll never know what the future brings
But I know you’re here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?
If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?
I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life
I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?
‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side
I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I could stay in your arms
(Daniel Bedingfiel- If your not the one)

Mata So Eun terlihat berkaca-kaca mendengarkan Kim Bum bernyanyi, terlebih lagi lirik lagu yang Kim Bum nyanyikan mengisyaratkan makna yang dalam untuk dirinya, tentang isi hati Kim Bum padanya. Hal yang selama ini So Eun tunggu-tunggu akhirnya tiba juga, saat Kim Bum menyatakan cintanya. Setelah Kim Bum selesai bernyanyi dia menghampiri So Eun dan menggenggam tangannya.
“bagaimana, apa kau bisa memahami apa yang kumaksud dari lagu yang kunyanyikan tadi?”tanya Kim Bum lembut. So Eun tidak menjawab, dia hanya diam terpaku menatap Kim Bum dalam.
“So Eun-ah kenapa diam saja, apa kau tau isi hatiku??apakah kau bisa memahami apa yang kurasakan?”Kim Bum tampak khawatir melihat reaksi So Eun yang tidak merespon apa yang dia ucapkan, dia benar-benar takut perasaan So Eun bertolak belakang dengan perasaannya.
Tiba-tiba So Eun tersenyum sangat manis.”Ne..araso Bum-ah”. Akhirnya kata-kata yang Kim Bum tunggu keluar juga dari mulut So Eun, Kim Bum yang begitu bahagia mendengar jawaban So Eun langsung memeluknya.”Saranghae So Eun-ah” ucapnya. “Nado..Saranghae Bum-ah”jawab So Eun dalam pelukan Kim Bum. Lalu Kim Bum melepas pelukannya dan memandang wajah So Eun, perlahan tapi pasti Kim Bum mendekatkan wajahnya kemudian mencium bibir mungil So Eun dengan lembut dan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Beberapa minggu ini telah dilalui Kim Bum dan So Eun sebagai pasangan kekasih, tapi banyak orang yang tahu mengenai hal ini, hanya keluarga dan teman2 dekat saja yang mereka anggap bisa dipercaya. Bahkan dikampus mereka bersikap seperti biasa layaknya seorang teman agar tidak mengundang kecurigaan. Sebenarnya baik Kim Bum maupun So Eun merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, mereka juga ingin secara bebas meng-ekspresikan diri mereka sebagai sepasang kekasih tanpa harus berpura-pura. Tapi apa daya tuntutan profesi yang memaksa mereka melakukan hal itu.
Sementara itu kabar gembira datang menghampiri para fans mereka masing-masing, karena serial BBF diputar ulang sehingga mereka bisa melihat aksi para idola mereka kembali dilayar kaca. Kim Bum yang sudah mendengar kabar ini langsung memberitahu So Eun.
“jeongmalyo??wahhhh jadi ingat masa lalu”ucap So Eun setelah mendapat berita dari Kim Bum
“Ne…serasa nostalgia saat menontonnya kembali”ucap Kim Bum sambil tersenyum mengingat saat2 syuting drama BBF yang menjadi awal kedekatannya dengan So Eun.
“oya kata manager-ku pihak KBS juga akan mengadakan acara reuni bagi para pemainnya, apa kau dapat undangannya juga??”tanya Kim Bum
“ani..aku belum dapat kabar dari managerku, atau mungkin yang diundang hanya main cast-nya saja”jawab So Eun tak yakin.
“Ne..mungkin benar begitu, tapi kuharap kau juga diundang, nanti aku kan kesepian kalau tidak ada kau”ucap Kim Bum ngegombal.
“aishhh…dasar kau ini…”ucap So Eun dengan wajah merona.

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

Acara yang bertajuk “Boys Over Flowers: REUNION” menghadirkan para pemain utama yang terdiri dari Go Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon. Selain itu acara ini juga menampilkan para cast lainnya diantaranya Kim So Eun, Kim Ki Bang, Lee Min Jung, dll. Acara begitu meriah karena diselingi dengan beberapa games yang lucu. Ada juga aksi bernyanyi dari beberapa pemainnya, salah satunya Kim Bum yang menyanyikan lagu Jigeum Mannareo Gamnida yang menjadi salah satu soundtrack dari drama tersebut. Saat bernyanyi sesekali mata Kim bum melirik kearah So Eun yang tersenyum manis mendengarkan nyanyiannya. Setelah itu acara tanya jawab dengan para pemain juga tak kalah heboh, para fans yang hadir di studio ikut heboh saat aktris dan aktor idola mereka menjawab satu persatu pertanyaan dari MC yang terkadang mulai mengorek kehidupan pribadi mereka.
Lee Min Hoo menjelaskan bahwa setelah drama ini selesai para pemain masih tetap berkomunikasi meskipun dengan jadwal masing-masing yang begitu padat.
Singkat cerita, tiba giliran Kim Bum dan So Eun yang ditanya*abis authornya dah pegel bikin scene tanya jawab J*
“Kini beralih pada second couple kita, So Yi Jeong dan Chu Ga Eul yang tak kalah menghebohkan, kudengar setelah drama ini banyak fans kalian yang menginginkan kalian bersama, baimana kalian menanggapinya?”tanya sang MC
“Ne…kami senang dengan respon dari para fans tentang kami, dan kami menanggap itu semua sebagai bentuk penghargaan atas apa yang kami kerjakan, karena itu tandanya akting kami sebagai pasangan bisa diterima dengan baik oleh mereka.”ucap So Eun diikuti anggukan Kim Bum
“Ne itu semua juga menjadi motivasi bagi kami agar dapat berkarya dengan lebih baik lagi”Kim Bum menambahkan.
“Kim Bum-ssi dulu kau pernah mengatakan jika setelah drama ini kau masih sering memanggil So Eun-ssi dengan sebutan Ga Eul-yang, apa sekarang masih begitu?”tanya sang Mc mulai menjurus ke masalah pribadi.
“ani…karena sekarang aku punya sebutan lain untuknya”ucap Kim Bum menggantung
sang Mc yang penasaran dengan jawaban Kim Bum berusaha mengorek lebih dalam lagi “oya…kalau begitu sekrang anda memanggilnya apa?”tanya sang mc antusias
Semua orang yang hadir sangat penasaran dengan jawaban Kim Bum, sementara itu wajah So Eun berubah pucat, dia benar- benar deg-degan, jangan2 Kim Bum mau go public tentang hubungan mereka.
“sekarang aku memanggilnya YEOBO”ucap Kim Bum mantap
Sontak semua fans yang hadir disana berteriak dan suasana jadi heboh gara-gara statement Kim Bum. Tapi bukan hanya para fans, So Eun juga sangat kaget dengan apa yang Kim Bum lakukan, dia jadi bingung dengan perasaannya saat ini antara kaget, senang, marah, atau takut.
“aishhhh…KIM SANG BUM michyeosso…..”So Eun ngedumel dalam hati
“eottokhae???”tanyanya masih dalam hati.
Sementara So Eun dan semuanya sibuk dengan argumen masing-masing, sang pembuat kehebohan hanya memamerkan killer smile-nya yang penuh arti.

THE END

Wooooooaaaaaaaahhhh..Alhamdulillah, selesai juga nie FF*sujud syukur*
Akhirnya setelah terseok dan tertatih, karya perdanaku berhasil rampung juga*lebay*, tapi beneran loh biarpun cuman one shoot tapi bener2 menguras hati dan pikiran, salut deh buat para author yg bikin sequel yg bagus2 dan panjang2 pula, soalnya aku ngerasa sulit sekali menuangkan imajinasi dalam bentuk tulisan.
Jadi Gimana neh readers ceritanya, membosankankah, gaje-kah, bikin bingung,pusing atau mual-mual?*dikira apaan*
Makanya bagi yang telah bersedia membaca, diharap bersedia juga untuk memberikan komentarnya di karya perdana saya ini. Segala bentuk kritik, saran, unek2, dan keluh kesah tentang FF ini author terima dengan senang hati sebagai masukkan, siapa tahu Alloh memberikan ilhamnya buat author supaya mau nulis lagi dengan ide cerita yang lebih menarik.
Atas kesediannya membaca dan berkomen, author ucapakan Kamsahamnida.
NB: beberapa news diambil dari BSI, tapi alur disesuaikan dengan imajinasnyai author hehehe ^o^

Tags: , ,

24 responses to “I’m Jealous”

  1. yankyu says :

    bagus ffnya berasa nyata,moga mereka bedrdua emang dah jadian,tp takut ketahuan,jadi diumpetin deh,ayo ditunggu karya selanjutnya

  2. alika says :

    OMO..
    ni os bikin aku senyam senyum macam orgil..
    dag dig dug duarrrr
    kimbum bilang yeobo *pingsan sesaat
    iya perasaan 2 kali deh kse pke baju yg angun nan sexsy pertama sam minho yg pke bju putih yg supr duper miee istan *alh apaan siii* mini yg kedua yg JIFF..
    jiaahhhhhhh bener tu author serasa pas liat il wo oppa ma soeun eonni berasa nyecek di dada.
    hahaha lucu deh.. huaaaaaaa keren..
    tapi kok gantung ???
    ayoo dong di lanjutin authorrr hehehe padahal seru loooooooo
    hehehehe.. di tunggu OS selanjutnya..
    aza aza hwaiting🙂
    (awas oppa bilang temen jadi demen looo)

  3. rizkyapratiwi says :

    seru seru chingu
    Lucu ceritanya
    Di tunggu cerita lainnya

  4. kikey says :

    Huaaa keren bangettt. Andaikan ff ini jadi nyata *berdoa* aaaa bumsso selalu di hati deh. Smg beneran jadiiii. Karya slanjutnya ditunggu ya thor!😀

  5. rosiyaniocii says :

    Mantappppp ahhhh. Serasa real gtu. ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Maunya gtu mang. Hehehehe. Bum ma so eun mah mang soulmate kan *ngarep. Wahhhh buat part spesialnya dongggggs.

  6. seli marlina says :

    kren euy ..
    ditunggu kaya selanjut’y ..

  7. larasrahmaa says :

    Waaaa, seruuu
    Semoga bener2 terjadi dikehidupan nyata, amin amin aminnnnnnnnnnnnn
    Ceritanya simple, menarik, gak bertele2 jg, jd enak bacanya *emgmakananenak-_-
    bener2 seneng pas kim bum nyatain perasaannya ke soeun, jd ngebayangin sendiri, smpai kissu nya juga, whaha :p
    Cielah skrng manggilnya yeobo nih yee, uuu, mau dong dipanggil yeobo sm oppa /plakk
    Ditunggu karya yg lain yaaa😀

  8. kim in su says :

    keren oy. bikin sequelnya seru kali yah.
    tapi semoga OS ini bisa jadi kenyataan

  9. anastasia erna says :

    keren…keren… bgt…
    semoga jd kenyataan…amin…
    di tunggu versi so eun nya ya…

  10. anisakyumin says :

    kerenn…
    aku senyum-senyum gaje ngbacanya
    aaahhhh…..
    keren… sumpah keren…
    .
    semoga aja beneran jadi kenyataan

  11. Ela Bumssoeulsangeun says :

    Annyeong….. Eonnie…
    Kita ktemu lagiiii… #hehe kumat!! Abaikan!!
    Huuuuueeee baguuusss….. Bumsso mang DREAM COUPLE.. serasi bget!!! Aku suukkkaaa!!! hehehe
    Critanya bguuss… maaantaaap.. TOP deh… Moga bener jdi knyataan… amiin.. @_@
    #mari berdo’a bersama……… >>> satu menit kmudian

    Huuaaaa… pokoknya very good deh,, so nice #haha tu mah iklan!! >_<
    Karya Eonnie yang slanjutnya, slanjutnya, slanjutnya lagi aku tunggu yaaahh!!!!
    Hehe… smangat!!! Hwaiting ^_____^

  12. Panda Pancake says :

    its me…author a.k.a Panda pancake………*lambai2*
    woaaahhhh gak nyangka akhirnya dipost juga……^_^

    @all : sblmx mianhae gak bisa reply satu persatu : (

    gomawo yach dah baca n komen di FF perdanaQu ini hehe…..
    gak nyangka akhirnya dipost jg ..pdhl tdnya dah pasrah azah cz ngirimnya dah lumayan lm nih hehe*nah loh malah curcol*
    okedech cu @ next karya

  13. Sary aj0w says :

    whoaaaaaaaa dirimu dah Sukses noh bwt byak Org Senyum2 Gak Jelas…hahahaha KALO AQ sie Gak senyum2..Cuma CEngaR-CengiR..(PLAaaaaaaaaKKK)!! Iwiiiiiiiiw, Critanyaaaaaaaaaaaaaa Swittiiiiiiiii..Hope dream come true Lah dah..Smangaaaaaaaaaaat yaw ThoR..

  14. kimmify says :

    seruuuuuuu loh ceritanya author…. semoga kimbum jealous beneran ya pas liat soeun sama ilwoo hahahahaha
    aduh endingnya bikin melting banget deh
    semoga kesampaian ya kimbum ngomong kayak gitu (amin)
    share more yaaaa author! hwaiting!

  15. echi says :

    Author kereeenn uy ! Hehe daebak lah
    Jdi kbyang,ngmng2 kb nnyain ap aj ya ke il woo pas d.psangin sm so eun. Pasti kim bum iri deh ngliat.a
    Ak jga ngebayangin pasti dah tuh si kim bum nanya ke il woo tntng so eun,dia gmna? Atau ap kek gtuh. Il woo jga pasti bgi certa pngalmn.a am kb #plak,gila.a udah muai nih panjang ammaaaatttt
    Buat lgi karya2 yg lbih kren y eon,,

  16. zumi shinigami says :

    Senyum2 Gaje saya baca ni FF… wkwkkwkwkw

  17. ashillach says :

    andaikan itu kenyataan, bagus banget deh ceritanya.. ^^

  18. taemleebumsso says :

    coba ff ni jd kenyataan ya,,,asyik banged pasti,,,

  19. amkyuminry says :

    waha~ kim bum..
    main bilang yeobo di depan publik
    but, it’s ok. he’s gentleman though

    nice one, author ^^

  20. Yullie emout... says :

    Min,ksIh nMa FN n dOn’K spAY bSA FB aN sMbIL lHaT kRyA2 n yG lAiN yG d kRiM d FB eA….
    Ma2f Q tLaT gBuG nIe….
    PlEaSe Ea mIn FB n…..
    Lw g nIe AddJa FB n Q…
    YULIESAYANKKIMBOOM@yahoo.com

  21. Aved says :

    Thor Kalo bisa bkin sequel ny ya ^^

  22. cucancie says :

    Kerreeennnn…..

  23. luthfiangelsso says :

    wahh aku dukung bumppa deh kalo misal’a go public perihal hubungannya mereka(sso and bum) jadian !!🙂

  24. humairah khairani says :

    Semoga mereka akan go public tuk menyatakan mereka dah reami jd suami istri. Hehehee
    Aamiin

    Cpek nunggu mereka meresmikan sbgai psgan kekasih
    Mending sebagai suami istri
    Hehehee

    Tpi thor
    Ceritan menggantungggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: