She’s He

Tittle .: She’s He

Author .: gabriella
Genre .: Comedy, Friendship, Romance

Type .: One Shoot

Cast .:

-Kim Bum

-Kim So Eun

-Yoo Seung Ho

-Cho Kyu Hyun

-Lee Min Ho

-Goo Hye Sun

-Park Ji Yeon


____________________

Kim Bum POV

Aku sering melewati cafe ini, cafe yang bernama SoEul. Dekorasi cafe itu cukup menarik, tapi aku belum pernah sama sekali masuk kedalamnya apalagi memesan makanan. Cafe itu ramai dipenuhi pengunjung. Entah mengapa dari cafe itu di bangun, aku tidak pernah tertarik untuk masuk kedalamnya tapi baru kali ini aku tertarik dan terpaku melihat sesuatu di dalam cafe itu. Jantungku berdebar melihat seorang gadis yang menurutku sangat cantik. Senyumnya yang memberi kedamaian. Apakah aku jatuh cinta?

Semenjak melihat sosok gadis cantik itu, aku jadi sering melewati cafe itu dan memandanginya sejenak dibalik jendela cafe. Aku harus segera pergi ke bestcamp yang biasanya merupakan tempat kumpul sahabat-sahabatku, yaitu Kyu Hyun, dan Min Ho.

End Kim Bum POV

“ya! kalian tahu SoEul Cafe yang ada di ujung jalan dekat rumahku?” Kim Bum berjalan ke arah teman temannya yang sibuk bercanda satu sama lain di bestcamp.

“ya.. aku tahu. Memangnya ada apa? Apa kau mau mentraktir kami makan di sana? hahaha” sahut Min Ho sambil tertawa terbahak-bahak.

“Tidak untuk mentraktir kalian. Tapi aku ingin memberi tahu kalau disana ada wanita cantik, mungkin dia pelayan disana.” Kim Bum menjelaskan.

“hahaha.. kau tidak punya nyali yah buat berkenalan? tanya dong namanya, nomer telephone nya dan alamat rumahnya.” Teriak Kyu Hyun.

Sudah 4 hari aku melewati cafe itu dan memperhatikan sosok pelayan cantik. Tapi tidak ada keberanian untuk masuk apalagi berbicara dengan pelayan itu. benakku bertanya, siapakah namanya? dimana rumahnya?

Rasa penasaranku mendorong aku untuk berani masuk ke dalam cafe itu dan memberanikan diri untuk berkenalan dengannya. Ketika aku masuk, cafe itu sedang ramai didatangi pengunjung,itu berarti kesempatan untuk berkenalan dengan pelayan itu sangat tipis kemungkinannya. Aku mulai melihat menu makanan yang ada didepanku, daaannn…

”permisi, ada yang bisa saya bantu? mau pesan apa?”. Bibirku terasa membeku, tanganku gemetar, sosok pelayan yang selama ini membuatku terpaku bila lewat didepan cafe ini sekarang ada dihadapanku. Aku bingung harus berkata apa, aku hanya ingin tahu namanya.

Akhirnya dengan segala keberanianku aku bertanya “mmm…maaf, aku mau tanya, namamu Shin Hye bukan?”

“bukan, aku Seung Ho” sahut pelayan itu sambil menunjukan tanda pengenal yang tertempel diseragamnya.

“oh.. mianhae. aku kira kau teman lamaku yang bernama Shin Hye, soalnya kau mirip dengannya” kataku sambil tersenyum padanya.

Misi pertamaku berhasil,aku sudah tahu namanya, berikutnya aku pasti bisa dapat nomor telephone nya dan alamat rumahnya. Aku pun pulang ke rumah dengan hati gembira.

Seung Ho, nama yang aneh untuk seorang wanita,tapi aku tetap menyukainya.

Semenjak itu aku mulai sering mengunjungi SoEul Cafe hanya sekedar memesan minum dan makanan ringan, padahal tujuanku sebenarnya adalah menyapa Seung Ho. Tapi aku masih belum berani mengajaknya ngobrol, apalagi sampai meminta nomor telephonenya.

__________________

So Eun POV

Aku mulai memperhatikan pria yg baru-baru ini berkunjung ke cafe. Karena aku sudah cukup lama bekerja di SoEun Cafe, jadi aku tau pelanggan atau orang-orang yang sering berkunjung ke cafe ini. Tapi rasa nya aku baru melihat pria itu beberapa hari ini. Jujur, aku tertarik pada pria itu. Pria yang agak aneh. Beberapa hari lalu dia hanya berdiri diluar cafe, memandang keramaian cafe dari luar. Apa yang dia lihat? Mengapa dia tidak masuk? Apa karena cafe sangat ramai jadi dia mengurungkan niatnya untuk masuk? Tapi apapun alasannya yang penting sekarang dia sudah sering berkunjung ke cafe ini.

“hey, apa yang kau lihat? apa kau melamun?” suara Hye Sun mengejutkanku.

“ah kau mengagetkan ku saja! Hye Sun-ah, coba kau lihat pria yg duduk disebelah sana, aku rasa aku tertarik pada pria itu”sahutku.

“iya, aku tau, tapi aku sarankan jangan tertarik pada pria itu”

“mengapa?!” tanya ku dengan ekspresi bingung.

“sepertinya dia itu pria yang suka sesama jenis, soalnya aku perhatikan sepertinya dia tertarik pada Seung Ho” jelas Hye Sun.

“masa sih? aku tidak percaya, kelihatannya nya dia pria normal.” ucapku tak percaya.

“hai kawan, kalian sedang menggosip apa lagi?” seru Seung Ho yang tiba datang menghampiriku dan Hye Sun.

“Seung Ho-ah, menurutmu pria yang disana itu gay apa normal? soalnya kata Hye Sun, pria itu tertarik dengan mu” ucapku masih tak percaya.

“mungkin saja, soalnya dia selalu tersenyum manis jika bertemu denganku, tapi kan kita tidak boleh berpikiran negatif”jelas Seung Ho.

Aku masih tidak percaya pria itu gay. Aku tertarik padanya, tapi kalau dia memang benar seorang gay, aku jadi ilfeel. Sayang sekali kalau pria setampan itu adalah seorang gay.

Hari ini cukup banyak pengunjung yang datang ke cafe, jadi aku sangat lelah dan ingin tidur lebih cepat dari biasanya. Tapi perasaanku masih ada yang mengganjal. Jadi kuputuskan untuk menelepon Seung Ho.

“annyeong.. Seung Ho-ah, sedang apa? belum tidur kan?” ujarku.

“aku sedang nonton tv, belum tidur kok, ada apa So Eun?”

“aku mau cerita. Boleh tidak?”

“tentu saja. Dengan senang hati, silahkaan..”

“Sebenarnya aku suka dengan pria yang tadi, tapi aku tidak percaya jika dia gay”

”haha… kau masih memikirkannya? kau benar-benar tertarik padanya?”

“iya aku tertarik pada nya.menurutmu bagaimana?”

“ya sudah.. kau coba selidiki dia dulu, kau cari informasi tentangnya”

“tapi aku malu untuk menyapanya. ya sudah laah.. aku tunggu waktu yang tepat untuk cari informasi tentangnya.gomawo Seung Ho-ah.”

“ne.. cheonma, annyeong..”

End So Eun POV

__________________

Seung Ho POV

Aku menelepon Ji Yeon pagi ini.

“annyeong.. Ji Yeon-ah, sedang apa kau pagi ini?”

“annyeong.. aku sedang siap-siap mau pergi sekolah. hari ini kau ke cafe ya? hwaiting!”

“ne.. gomawo. Kau juga harus semangat belajar disekolah. ehhmmm.. nanti sepulang aku kerja, kita jadi jalan-jalan kan?

“de.. aku tunggu di rumah jam 7 malam”

Aku harus bulatkan tekadku untuk menyatakan cinta pada Ji Yeon. Sudah lama kami sering jalan berdua, dan sudah lama juga aku dekat dengannya. Dia sangat baik, manis, lucu, dan pintar. Tapi aku masih takut untuk menyatakan cinta, aku takut dia tidak terima dan menjauhiku. Aku harus menggunakan kata-kata yang pas untuk menyatakan cinta. Rencananya saat istirahat makan siang aku ingin pergi ke toko buku untuk membeli buku mengenai trik-trik menyatakan cinta pada wanita.

___________________

Aku mulai mencari buku yang mengenai trik-trik jitu menyatakan cinta pada wanita. Aku tidak mau salah kata-kata sehingga Ji Yeon nanti malah menjauhiku. Akhirnya aku menemukan buku yang pas. Aku buka dan kubaca dari halaman ke halaman.

End Seung Ho POV

Kim Bum POV

Aku pergi ke toko buku untuk membeli komik seri koleksiku. Ketika sedang melihat-lihat kumpulan buku yang ada di toko buku, tiba-tiba aku melihat Seung Ho sedang berdiri membaca buku. Aku mendekatinya tapi langkahku terhenti ketika melihat buku yang sedang dibaca Seung Ho. Suatu keanehan menurutku, wanita membaca buku tentang trik-trik jitu menyatakan cinta pada wanita. Apakah dia hanya iseng membaca atau jangan-jangan dia lesbi? Aku mengurungkan niat untuk menghampirinya. Aku ke kasir membayar buku yang kubeli dan bergegas ke bestcamp.

__________________

“teman-teman, aku tadi habis dari toko buku dan aku bertemu Seung Ho, pelayan cafe yang cantik itu. Tadinya aku mau menyapanya, tapi aku mengurungkan niat. Ada yang aneh dari Seung Ho” seruku.

“wae? bukannya itu kesempatan untuk ngobrol dan minta nomor telephone? kesempatan bagus kan!”sahut Kyu Hyun.

“iya, tadinya aku berniat seperti itu. Tapi ketika aku liat buku yang sedang dia baca, aku terkejut dan agak tidak yakin..” ucapku.

“memangnya dia baca buku apa?”tanya Min Ho.

“dia membaca buku trik-trik untuk menyatakan cinta pada wanita, apa yang ada dalam pikiran kalian? apakah dia lesbi? atau hanya iseng membaca buku?” ucapku. Tidak ada jawaban dari teman-temanku, mungkin mereka juga mengira Seung Ho adalah lesbi.

“lebih baik kau tanya teman kerjanya, kau bisa dapat jawaban yang pasti dari mereka” sahut Min Ho yang tiba-tiba menghampiriku.

“ aku mau kalian menemaniku ke cafe, aku ingin menanyakan tentang Seung Ho pada teman kerjanya.” kataku memohon.

“let’s go now” sahut Kyu Hyun.

End Kim Bum POV

__________________

So Eun POV

Cafe sore ini sedang sepi, aku pun mulai mengantuk, tapi ada pria itu datang ke café, dia bersama 2 orang temannya.

“annyeong haseyo, mau pesan apa?” sapaku.

“maaf, temanku ini mau menanyakan sesuatu. boleh tidak?” sahut teman si pria itu.

“ne, silahkaan.. mau tanya apa? hhmmm.. apakah ini tentang Seung Ho?” jawabku.

“ne.. betul sekali..!” jawab pria tampan itu.

Ternyata dugaan Hye Sun benar, dia seorang gay. Buktinya dia datang ke cafe hanya ingin menanyakan Seung Ho.

“mau menanyakan apa? hari ini Seung Ho libur, jadi dia tidak masuk kerja”ucapku.

“aku mau bertanya, apa Seung Ho wanita normal? atau lesbi? maaf menanyakan ini,aku hanya penasaran, aku menyukai Seung Ho tapi ada yang janggal dari dia” jelas pria tampan itu.

Ternyata dugaanku keliru,aku dan pria tampan ini sama-sama keliru.

“hahaha… dia bukan wanita normal, tapi pria normal” seruku. “maaf namamu siapa?” tanyaku pada pria tampan itu.

“aku Kim Bum, dan ini teman-temanku, Kyu Hyun, dan Min Ho. maksudmu tadi apa? dia pria normal?”ucap pria itu.

“namaku So Eun. Jadi begini, Seung Ho itu seorang pria tulen, pria normal, baik, dan romantis. Memang wajahnya mirip wanita, tapi dia cukup gentle” jelasku pada Kim Bum.

“oohh.. jadi Seung Ho itu pria. Berarti selama ini aku salah menyukai orang. Jadi aku tertarik pada pria? sungguh memalukan. Hahahaa… terimakasih atas infonya nona So Eun” sahut Kim Bum sambil tersenyum padaku.

Senyumannya membuat dia makin terlihat tampan. Aku lega dan senang. Ternyata nama pria tampan itu Kim Bum dan dia bukan gay. Sungguh berbunga-bunga perasaanku.

End So Eun POV

Kim Bum POV

Kejadian yang sangat memalukan, aku menyukai pria. Tapi itu sudah jelas dan aku sudah tau siapa Seung Ho. Semenjak kejadian itu, aku jadi dekat dengan So Eun. Aku pun mengakui kalau aku mengagumi dia. Aku menyukai So Eun.

__________________

Keesokan hari, aku, Kyu Hyun, Min Ho, Hye Sun, So Eun, dan Seung Ho berkumpul di sebuah restaurant untuk makan malam bersama. Kami berbincang-bincang sangat akrab, dan So Eun pun bercerita tentang kekeliruanku pada Seung Ho, Seung Ho tertawa terbahak-bahak. Aku malu tapi aku senang karena So Eun ada disampingku, walau aku masih belum berani menyatakan perasaanku padanya.

“teman-teman, aku mau mengenalkan sesorang pada kalian”. Semua nya terdiam menunggu orang yang dimaksud Seung Ho. Saat itu seorang berjalan kearah kami.

“annyeong.. Ji Yeon-imnida..” ucap perempuan itu memperkenalkan diri.

“ini dia orang yang aku maksud. dia adalah teman specialku, lebih tepatnya lagi ia adalah pacarku” jelas Seung Ho bangga.

“chukkae..” seruku, So Eun, Kyu Hyun, Min Ho, dan Hye Sun.

“Bum-ah.. kau tidak patah hati kan? hati-hati, kalau menyukai orang,harus jelas.. hahahaha” seru Kyu Hyun tertawa terbahak-bahak dan diikuti oleh yang lainnya. Muka ku merah karena malu.

__________________

Malam hari nya, aku menunggu So Eun di luar cafe. Mungkin So Eun sedang beres-beres dan bersiap untuk pulang.

“Bum-ah.. sedang apa kau disini? hanya sendiri?” So Eun terkejut saat membuka pintu café.

“iya, aku sendiri,dari tadi aku memandangimu dari sini dan menunggumu keluar cafe”

“ada apa memangnya?”

“sekarang aku diam disini memandang cafe dari luar jendela bukan untuk Seung Ho lagi, tapi untuk mu. So Eun-ah.. saranghae ..”

“apa kau sungguh-sungguh berkata seperti itu?”

“ne.. sangat sungguh-sungguh. So Eun-ah, would you be my girlfriend? please ..”

“ne..” jawab So Eun tersipu.

__________________

Beberapa minggu kemudian. Aku dan teman-teman makan malam di SoEul Cafe untuk merayakan ulangtahun Seung Ho. Kami sudah sangat akrab dan sering berkumpul setiap ada acara. Menurutku, ini saat nya aku memperkenalkan pacarku pada teman-temanku.

“semuanya, tunggu sebentar.. aku mau memperkenalkan seseorang pada kalian” seruku.

Keramaian gelak tawapun mulai berubah jadi hening. Lalu aku senyum pada So Eun dan merangkul pundaknya dan berkata “teman-teman, dia So Eun, teman specialku, lebih tepatnya lagi, dia sudah resmi jadi pacarku..” aku berkata menirukan gaya kata-kata Seung Ho dan gaya bicaranya pada waktu dia memperkenalkan Ji Yeon. Keheningan beberapa saat dan….

”chukkae.. chukkae.. akhirnya Kim Bum sudah sembuh dari kelainannya, haha..” canda Kyu Hyun. Semua pun tertawa terbahak-bahak sembari memberi selamat untuk aku dan So Eun.

THE END

Tags: , , , , , ,

9 responses to “She’s He”

  1. rosiyaniocii says :

    Bhahaha. Masa seungho ganteng gitu dikira cewe. Aduhhhh bum *tepok jidat. Tapi serulah dr salah paham bs jd cinta. Hihi.

  2. seli marlina says :

    lucu … keren ..
    di tunggu ya karya selanjut’y !!!!!!!

  3. gabriella says :

    mksh ya sdh bca ff prtma q ini

  4. 라미 'Rahmi' says :

    bener nih … g salah lagi….
    pas baca awalnya… meskipun g selesai.. aku udh tau jalan ceritanya… baca sepotong2 juga udh tau.. COZ aku baca ini di FB salah satu mates beberapa bulan yang lalu….

  5. Glodzbumsso says :

    Bohong kamu yah ..
    Ini punya nya aya ..
    Buat smua nya silakan nge check disini :
    karyatika.wordpress.com/2010/12/16/shes-he/

  6. Glodzbumsso says :

    Ini karya nya chingu ku ..
    Nama nya sasqia maulidta ‘aya’
    Kalian bisa check

  7. dhia says :

    hahahahahha….
    lucu juga ceritanya..
    lanjut dech thor!

  8. cucancie says :

    Hahaha….ngakak…seru…ceritanya unik…

  9. afi alfiza says :

    Bgus bgt crta’x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: