my happy ending part 7

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun
Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona ,goo hye sun , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.
gomawo masih mau baca ^^
kembali lagi dengan author yang manis dan imut ini #plaak abaikan


Cinta mungkin hanyalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

Kim so eun pov

“mian kita berpisah”ucapnya
Berpisah ? aku dan dia ?tak mungkin
“ayo kuantar pulang”ajaknya
“kumohon jangan menangis lagi so eun pasti diluar sana ada orang yang lebih pantas untukmu daripada aku yang pembohong dan sudah membuatmu menangis ini”ucapnya
”tidak , tidak ada yang bisa menggantikanmu kamulah yang terbaik untukku , kumohon jangan tinggalkan aku geun suk!!”ucapku memohon

Jang geun suk pov

“jangan tinggalkan aku”teriaknya
aku semakin tak ingin meninggalkannya
kupeluk tubuhnya berharap dapat mengurangi rasa sakit dihatinya
“maafkan aku so eun , maaf tapi keputusanku sudah bulat aku percaya kamu pasti bisa melewati semua ini . kamu adalah gadis yang tegar yang bisa berdiri lagi setelah terpuruk tapi dam bi ? dia tidak bisa berdiri sendiri dia membutuhkan seseorang disampingnya”ucapku
Plaak kedua kalinya dalam hari ini pipiku ditampar tapi kali ini jauh lebih menyakitkan

Kim so eun pov

“dam bi tidak bisa berdiri sendiri ia membutuhkan seseorang”ucap geun suk
Plaak tanpa sadar tamparanku melayang ke arahnya
“aku.. aku bukanlah gadis setegar yang kamu bilang , sekarang aku hanyalah gadis biasa yang kehilangan orang yang kucintai tapi gadis mana yang bisa tegar saat orang yang dicintainya lebih memilih melindungi wanita lain , hah !?” bentakku
“memang seorang pangeran hanyalah mendatangi putri lemah yang membutuhkan pertolongan tapi apakah itu berarti kalau seorang putri yang tegar dan kuat harus selalu menunggu atau bahkan tidak mempunyai hak untuk ditolong oleh seorang pangeran , hah !?”
Kali ini aku benar benar emosi , hatiku sakit dadaku sesak menahan tangis tapi apa daya mataku tetap mengeluarkan buliran buliran bening.
“memang aku hanyalah pangeran yang memilih melindungi seorang putri lemah dan berharap putri tegar yang kucintai mendapatkan pangeran yang lebih baik dariku seorang pangeran yang selalu ada untuk putri yang kucintai bukan seperti aku yang pecundang dan pengecut”ucapnya
Kulihat matanya yang mulai mengeluarkan butiran bening
“saranghe so eun , saranghe . percayalah hanya kamu satu satunya orang yang kucintai , mungkin ini memang kesalahanku aku yang pecundang aku yang pengecut aku yang membuat wanita yang kucintai menangis karena ketidak berdayaanku . mian so eun , mian mungkin hubungan kita cukup sampai disini . gomawo telah memberikan banyak kenangan indah padaku , semoga kamu cepat mendapatkan pangeran yang akan selalu menjagamu , mencintaimu dan selalu ada untukmu”ucapnya lalu pergi meninggalkanku yang masih menangis ditaman ini sendirian.
Sakit , hatiku rasanya seperti tercabik . apa salahku ? kenapa aku harus kehilangan orang yang kucintai
Hp ku bergetar kulihat ada telpon dari hye sun
“hiks , hye sun”ucapku sesenggukan
“ada apa so eun ? kenapa kamu menangis ?”tanyanya di seberang telpon
“hy.. hye sun ak.. aku”jawabku terbata bata
“dimana kamu sekarang ?”tanyanya khawatir
“d..di tam..taman dekat mall”ucapku disela tangisku
“tunggu kami disana , kami akan segera kesana”ucapnya lalu menutup telpon
Kembali terbayang bayang di benakku wajah geun suk saat mengatakan hal itu
Kata katanya terekam jelas di otakku dan terus berputar seperti kaset rusak
“mian so eun mulai sekarang aku akan menemani dam bi” tangisku kembali pecah saat mengingat kata kata itu , hatiku sakit seperti ditusuk ribuan duri perih sekali.

“so eun”teriak hye sun memanggilku diikuti yoona dan jiyeon dibelakangnya
Muka mereka benar benar khawatir aku tak ingin mengkhawatirkan mereka semua aku harus kuat
“ada apa so eun ? kenapa kamu menangis ?”tanya hye sun
“apa ada hubungannya dengan geun suk ?”tanya yoona
“kamu kenapa ?”tanya jiyeon
“kalian ini kalau bertanya satu satu kenapa ? bagaimana caraku menjawab kalau begitu ?”ucapku sambil tersenyum memaksakan diri
“ada apa so eun ?” tanya hye sun

Akupun menceritakan semua yang terjadi hatiku sakit , lidahku kelu saat menceritakan semuanya air mataku pun tak tertahan lagi

“di.. dia memutuskan melindungi dam bi”ucapku terbata bata
Wajahku panas mataku reflek mengeluarkan air mata
“so eun”ucap hye sun lalu memelukku
“menangislah sepuasmu”ucap yoona sambil menepuk bahuku
Kenapa ? buat apa aku menangisi geun suk ? sia sia air mataku kalau hanya untuk menangisi geun suk
“kamu sudah tenang so eun ?”tanya jiyeon
“hem , aku sudah tak apa apa . makasih ya semuanya”ucapku tersenyum yang lagi lagi kupaksakan
“ayo kuantar pulang”ajak hye sun

>_< >_< >_< >_< >_< >_<

“lho , so eun kamu kenapa ?”tanya oppa dengan wajah khawatir aku hanya bisa membalasnya dengan senyum terpaksa terlalu sakit untuk menceritakan kejadiaan ini berulang kali , akupun langsung berlari ke kamarku.
“ada apa dengan dia hye sun ?”tanya oppa pada hye sun yang mengantarkanku
Samar samar kudengar suara hye sun yang menceritakan semuannya
Tidak , aku mengingatnya lagi . aku ingin melupakan geun suk secepat mungkin , aku membencinya tapi begitu susah untuk mengatakan aku membencinya begitu susah untuk melupakannya . dia.. dia benar benar telah masuk ke dalam relung hatiku yang terdalam
Kurasakan wajahku mulai memanas begitu pula mataku dan lagi lagi aku menangis , menangis penuh ketidak terimaan atas semua yang terjadi…

Tok.. tok , kudengar pintukku diketuk
Pasti oppa
“so eun , aku masuk ya ?”ucap oppa

Cepat cepat kuhapus air mata yang masih tersisa di pipiku, tapi apa daya setalah kuusap air mata dipipiku butiran butiran itu tetap keluar dari mataku kusembunyikan badanku dengan selimut kututupi tubuhku aku tak ingin terlihat orang lain dalam keadaan seperti ini

“so eun”panggil oppa , oppa pun duduk di pinggir tempat tidurku
“hey so eun , aku tau kamu tidak tidur memangnya kamu kira setelah bersamamu selama 18 tahun aku tidak mengenal kim so eun donghaeku ini , hmm ? aku tau saat sedih ataupun menangis kamu paling tidak ingin dilihat oleh orang lain kamu selalu berusaha untuk tegar dan selalu tersenyum walau hatimu sakit iya kan ? tapi sekarang ini aku tidak mau mendengar apapun menangis lah saat ingin menangis , tersenyumlah saat kamu bahagia jangan pendam rasa sakitmu sendirian kalau ingin bercerita kamu boleh bercerita pada oppa kapanpun akan aku dengarkan ceritamu . karena itu jangan simpan semuanya sendirian ya ?” ucap oppa lembut .

Akupun keluar dari selimut yang menutupi tubuhku
“gomawo oppa , gomawo”ucapku sambil memeluk oppa
“iya iya sekarang kamu tidur ya , jangan membuat lelah tubuhmu hanya untuk menangisi pria itu”ucap oppa lalu mengacak rambutku

“ne”ucapku

Walaupun oppa menghiburku aku tetap saja merasa sakit tapi aku tak ingin membuat orang lain menghawatirkanku… bahkan untuk tersenyum aku sudah lupa , bagaimana caranya tersenyum secara tulus seperti dulu? Bagaimana caranyamelupakannya ? aku lupa cara tersenyum yang kubisa hanya menangis dalam hati , menangis tanpa suara karena aku tak ingin menghawatirkan orang lain .walaupun hatiku sedih aku tak ingin orang lain cemas walaupun mulai sekarang aku memakai topeng , topeng yang membuat wajahku tersenyum meski hatiku menangis…..

(TT^TT) (TT^TT) (TT^TT) (TT^TT)

“so eun ayo ke kantin”ajak hye sun
“emm , ayo”ucapku

Dalam perjalanan hye sun terus bercerita dan bercanda aku tahu dia melakukan semua itu untuk menghiburku , geun suk sudah 3 hari tidak masuk sekolah padahal sekarang sedang sibuk sibuknya mengurus festival kedua sekolah.

“so eun”lamunanku buyar karena panggilan hye sun
“ya ?”tanyaku
“kamu tak apa apa ?”tanyanya
“iya aku sehat sehat saja kok”jawabku polos
“bukan itu maksudku , umm maksudku soal.. umm soal itu”ucapnya sambil menunjuk ke sesuatu , akupun melihat apa yang ditunjuk hye sun .
Dia ? geun suk ?dan son dam bi

Aku melihat pemandangan yang paling tak ingin kulihat sekarang , aku melihat geun suk mendorong dam bi yang duduk diatas kursi roda dia benar benar perhatian dan lembut kepada dam bi .

Hey kim so eun kamu tidak boleh begini , kamu harus kuat jangan buat orang orang disekitarmu menghawatirkanmu !! kutepuk kedua pipiku untuk mengembalikan diriku ke kenyataan yang terpampang di depanku sekarang .

“kamu kenapa so eun ? kok memukul wajahmu sendiri ?”tanya hye sun bingung
“tak apa , yang penting hwaiting”ucapku tersenyum walau menggunakan topeng (maksudnya senyumnya terpaksa -_- ) saat melewati mereka berdua..
“anyeong geun suk , dam bi”ucapku sambil tersenyum terpaksa
“nanti bisa berkumpul di ruang osis ? kita mau membicarakan soal festival”lanjutku
“ne , baiklah”jawab dam bi
“ya sudah aku duluan ya”ucapku lalu meninggalkan mereka berdua
Walau sudah menguatkan hati air mataku tetap tak tertahankan
“hye sun , apa tadi aku bersikap seperti biasa ?”tanyaku pada hye sun
“iya , kamu hebat so eun”balasnya
“apa tadi senyumku wajar ?”tanyaku lagi
“iya , itu senyum yang sangat indah dan tulus”jawabnya
“gomawo hye sun”ucapku
“iya iya”jawabnya lalu mengusap bahuku pelan
Begitulah aku seterusnya selalu berusaha untuk tersenyum agar tidak merepotkan orang lain , berpura pura menjadi gadis tegar dan menyembunyikan perasaanku sendiri . aku takut untuk membuka hatiku sendiri , aku takut untuk jatuh cinta lagi dan akupun menutup hatiku…

1,5 years later

“bagaimana so eun ?”tanya hye sun
“berhasil !! aku diterima di gidae university ,hhe”ucapku senang
“kalau kamu gak berhasil masuk kesini benar benar keterlaluan tau !”ejek jiyeon“iya juga sih ,hhe”ucapku
Sudah 1,5 tahun peristiwa itu terjadi sekarang aku adalah mahasiswa di gidae university tempat oppa juga berkuliah disini. selain aku , teman teman yang hye sun dan yang lainnya punberkuliah disini . kami cuma berbeda beda jurusan, aku dan yoona mengambil jurusan kesenian , hye sun dan hyun joong mengambil kedokteran lalu min hoo dan seung ho mengambil jurusan bisnis sedang jiyeon mengambil jurusan bahasa dan komunikasi . walaupun kejadian itu sudah berlalu hatiku masih sakit , aku masih takut jatuh cinta lagi dan akupun masih memakai topeng .

“oh iya aku lupa bilang ! tadi malam aku dapat telepon dari kim bum”ucap seung ho

“haa !? dia bilang apa ?”tanya jiyeon

Kepala batu ? aku sudah tidak bertemu ataupun mendengar kabar tentang dia selama 2 tahun ini , dia di london kan sekarang ?
Sekejap pikiranku penuh dengan bayangan saat saat kami bertengkar , saat kami saling mengejek Hhe , mungkin kalau dia tidak pergi ke london sekarang saja aku masih bertengkar dengannya walaupun bertengkar dengannya menyebalkan karena dia itu benar benar kepala batu , sombong ugh menyebalkan sekali tapi aku merasa beban di hatiku berkurang kalau bertengkar dengannya . coba kalau dia ada disini ,apakah mungkin saja beban di hatiku akan berkurang ?

“hoi so eun , kamu kenapa ?”tanya hye sun membuyarkan lamunanku
“hmm , tak apa”jawabku
“hoi cerewet”panggil seseorang
Aku kenal panggilan itu , aku kenal suara itu jangan jangan…
Kubalikan badanku mencari sumber suara itu dan…
“kim bum”teriak hye sun dan yang lain kompak mereka pun menghampirinya.

“hoi cerewet , lama tidak melihatmu kamu tambah jelek dan gendut ya”ucapnya seenaknya
“kepala batu ?”ucapku
“hmm , aku pulang so eun”ucapnya tersenyum
Aku pun tersenyum membalasnya tapi terlihat raut wajahnya menjadi kesal

Kenapa mukannya jadi begitu , aku kan senyum sama dia . jangan jangan dia dendam sama aku gara gara aku tak membalas perasaannya , terus dia kesini mau balas dendam ?!

“kamu begitu tak suka aku datang ya !?”ucapnya mengaggetkanku
“mwo ? apa maksudmu ?”tanyaku bingung
“maksudku , kamu tersenyum denganku benar benar gak tulus !?”ucapnya
“hei , kalian ini ! jangan langsung masuk ke dunia kalian berdua saja dong !?”ucap min hoo
“iya tuh ! kim bum juga langsung datang ke so eun”ucap jiyeon
“sampai kita saja gak kelihatan , huh lupa teman”gerutu seungho
“oh kalian ada disini toh”ucap kim bum cuek lalu menghampiri mereka
Dia ? dia tahu kalau aku hanya tersenyum terpaksa . kok dia bisa tahu !?padahal yang lain saja tidak ada yang sadar

Author pov

“kenapa dengan dia ?”tanya kim bum
“dia ? dia siapa ?”tanya hyun joong bingung , kim bum pun menunjuk so eun yang berdiri dan melamun tak jauh dari mereka semua
“so eun ? dia baik baik saja , memangnya kenapa ?”tanya hye sun
“apanya yang baik baik saja !? wajahnya saja benar benar seperti mayat hidup yang tak ada ekspresi nya sama sekali”ucap kim bum sedikit membentak . yang mendengarnya hanya bisa menatap kim bum bingung
Tiba tiba so eun berlari dan memeluk lengan hye sun .
“kenapa so eun ?”tanya hye sun bingung
“kamu kenapa so eun ?”tanya jiyeon
“kamu sakit ?”tanya yoona
“mereka… mereka disini , mereka juga kuliah disini”jawab so eun terbata bata
“mereka ? mereka siapa ?”ucap yang lain kompak , so eun pun mengacungkan jarinya ke suatu arah .
“geun suk !? dam bi !?”kaget yang lainnya minus kim bum
“memangnya kenapa kalau mereka disini ? bukannya jelas kalau mereka juga kuliah di universitas paling terkenal di seoul ini ?”tanya kim bum bingung
“ngapain dia disini ?”tanya seungho bingung
“so eun !? kamu gak apa apa kan !?”tanya yoona
“aku gak apa apa kok , maaf aku sudah bersikap seperti anak kecil”ucap so eun lalu melepaskan lengan hye sun .
“memangnya ada apa dengan ketua osis miwa sialan itu ?”tanya kim bum heran
“iya juga ya , dia kan tak tahu apa apa”pikir hye sun dan yang lain
“gak ada apa apa kok”ucap so eun
“oh iya kepala batu , ngapain kamu disini ?”tanya so eun
“kamu tadi tidak mendengarkan kami cerita ya , kim bum kan..”belum sempat min hoo melanjutkan perkataannya sudah dipotong
“aku mau sekolah disini”ucap kim bum cuek
“mwo ?”ucap so eun
“kenapa ? gak boleh ?”ucap kim bum
“gak , sudah cukup kamu mengganggu kehidupanku di sma kepala batu !?”ucap so eun
“yah siap siap saja aku akan mengganggu kehidupanmu lagi , cerewet”tantang kim bum
“apa ?! dasar kepala batu”ucap so eun
“dasar !? masa’ langsung bertengkar sih !?”ucap jiyeon
“gak ada romantisnya sedikitpun”ucap min hoo
“memangnya kamu dan hye sun romantis”ucap hyun joong cuek
“itu kan gara gara dia yang gak ada manis manisnya sama sekali”ucap min hoo sambil menunjuk hye sun
“ini semua gara gara kamu yang benar benar gak mau kalah tahu !”balas hye sun
“jadi kamu menyalahkan aku ?”ucap min hoo
“memang kamu yang salah”ucap hye sun tak terima
“kamu yang salah”balas min hoo
“kamu”ucap hye sun
“kamu”balas min hoo
“sudahlah kalian berdua”lerai yoona
“hah , mulai sekarang kupingku akan cepat rusak . disisi sana ada kepala batu vs cerewet disisi sini ada cewek kasar vs cowok egois”ucap hyun joong pasrah dan diikuti anggukan jiyeon , seungho dan yoona
Mendengar itu seperti di komando hye sun dan min hoo pun diam.
“tapi sudah lama ya , gak melihat so eun banyak bicara begitu . sejak kejadian itu”ucap hye sun . diikuti anggukan yang lain
“semoga , kim bum bisa menyembuhkan sakit hati so eun”harap yoona
“oh iya ! kalian ingat tidak soal taruhan kim bum ?”tanya seungho
“oh iya aku ingat ! so eun sekarang tidak punya pasangan kan !? gimana dengan kim bum ?”ucap jiyeon
“entahlah , tapi kan kim bum bilang kalau dia tetap mencintai so eun apapun yang terjadi sebelum dia kembali . berarti..”ucap hyun joong kaget
“mereka benar benar ditakdirkan bersama !?”ucap mereka semua lalu melihat so eun dan kim bum yang masih asyik bertengkar .
‘apa mungkin dua orang yang selalu bertengkar begitu ditakdirkan bersama’pikir mereka semua
“bakalan banyak jalan berliku buat mereka”ucap jiyeon
“kim so eun !? kamu juga kuliah disini ?”tanya seseorang , so eun pun memalingkan wajahnya ke arah orang yang bertanya
“dam bi , geun suk !? ne aku disini , kalian juga ?”tanya so eun kaget bercampur sedih
“iya kami juga disini”ucap dam bi
“terus mau apa kalian sekarang ?”tanya kim bum cuek
“bukan urusanmu”jawab geun suk
“umm , kamu son dam bi kan ? kenapa kakimu ?”tanya kim bum bingung melihat dam bi diatas kursi roda
“kakiku ? walaupun tak bisa digunakan lagi , ini luka kebanggaan ku karena telah menyelamatkan orang yang kusayangi”ucap dam bi lalu tersenyum melihat geun suk yang mendorong kursi rodanya , geun suk pun balas tersenyum.
Melihat hal itu , so eun memeluk lengan kim bum dan menundukan kepalanya agar tidak melihat hal yang paling tak ingin dia lihat.
“kepala batu , ke tempat hye sun dan yang lain yuk”ajaknya lalu menarik lengan kim bum
“hem”jawab kim bum lalu mengikuti so eun yang menarik lengannya
“kamu kenapa cerewet ? kok tiba tiba menarik tanganku , oh aku tau kamu kangen ya sama aku ya kan ?”goda kim bum
Bletak , dengan sukses kepala kim bum dijitak oleh so eun “jangan ngawur”ucap so eun
“hah ? padahal aku selalu kangen kamu lho . walaupun kamu cerewet , ceroboh , gendut dan pelupa sepi juga gak ada kamu”ucap kim bum entah jujur entah mengejek so eun .
“apaan tuh ? cara guyonan ala london” ucap so eun tak percaya
“aku serius kim so eun , aku selalu merindukanmu”ucap kim bum menatap lembut ke arah so eun
“jujur sekalipun aku tak pernah lupa sama kamu selama aku disana dan sekarang ingatlah kalau aku akan membuat kamu jatuh cinta sama aku”lanjut kim bum lalu pergi meninggalkan so eun yang masih belum sadar alias masih bengong mendengarnya
“hah !? apa maksud si kepala batu itu ?”ucap so eun masih tak percaya dengan apa yang didengarnya
“berjuanglah bum”ucap seungho menepuk pundak kim bum
“iya , walaupun jalan berliku tetaplah maju”ucap yoona
“iya , tak ada yang tak mungkin didunia ini”lanjut hyun joong
“ngapain kalian ?”ucap kim bum heran melihat teman temannya
“berjuanglah”ucap mereka semua kompak
“hoi !? apa maksud kalian ?”tanya kim bum yang benar benar tak mengerti melihat teman temannya yang terlihat berduka cita.
“freak”bisik kim bum
“kamu mengambil jurusan apa bum ?”tanya min hoo
“kesenian”jawab kim bum
“wah berarti sama aku dan so eun dong , so eun kita satu jurusan lho dengan kim bum”teriak yoona
“mwo ? kamu benar benar berniat mengganggu kehidupanku ya”teriak so eun
“memang”jawab kim bum cuek
“hah sudahlah , malas aku berbicara denganmu . aku pulang dulu ya , oppa sudah menjemput”pamit so eun
“dan kamu kepala batu”tunjuk so eun pada kim bum “jangan coba coba ganggu kehidupanku atau kamu akan merasakan pembalasan yang lebih berat , ingat itu”ancam so eun lalu pergi
“teriak teriak saja , apa sih dia itu ?”gerutu min hoo
“manusia”jawab kim bum cuek
“itu sih aku juga tahu”jawab min hoo sebal
“ngapain nanya ?”balas kim bum cuek
“aku juga gak minta kamu jawab”ucap min hoo emosi
“bagaimana ? apa dia punya pasangan sekarang ?”tanya kim bum
“tidak”jawab hye sun
“kamu menang kim bum , kalian ditakdirkan”ucap seungho lalu menepuk punggung kim bum
“tapi ada yang aneh”lanjutnya
“hei , apa selama aku pergi ada hal yang buruk terjadi pada dia ?”tanya kim bum
yang mendengarnya hanya saling berpandangan bingung apa harus menceritakan atau tidak
“apa ada hubungannya dengan geun suk atau so dam bi ?”tebak kim bum
“kok kamu tahu ?”tanya jiyeon
“dia tadi aneh didepan mereka berdua selain itu sekarang dia bukan so eun yang dulu dia berubah jadi aneh dan selalu tersenyum paksa”ucap kim bum menebak nebak
“memang iya ada kejadian yang menyakitkan”ucap hye sun dan mulai menceritakan semuanya .
“hatinya pasti sakit sekali , tapi aku berjanji akan menyembuhkan hatinya , membuat dia berpaling padaku dan membuat dia tersenyum seperti dulu lagi”ucap kim bum

To be continue

Aneh gak sih ?
Mending dibikin panjang gak ya ceritanya ?
Aku takut kalau nanti reader malah bosan ?
Kutunggu kritik sarannya ya ^^
Thanks for reading

Tags: , , , , , , , , , , ,

15 responses to “my happy ending part 7”

  1. Putri says :

    Seru. . .
    Emang kimbum dan soeun itwh d taqdirkan bersama. . .
    Kasian jga s0eun d bikin nangIs ma geunsuq v tnang. .
    Kimbum siap membAnTu. . .
    Hehehe. . . .
    MenuRut aq crita’a panjang jga b0leh. . .
    Supaya bner” perfect crita’a. .
    Gx ada yg ngegantUng. . . .
    Kand lw sdikit kadang” ada yg blum keceritain

  2. rosiyaniocii says :

    Huaaaaa mantap ahhhhh. Akhirnya d post lg nih FF. Asikkkkkk bum kembali mang jodoh ah mereka. ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Ayoooo bum buat so eun kembali tersenyum tp udah dong jgn ribut mulu. Huhu. Lanjut part berikutnya author🙂

  3. Anjany Bumsso says :

    kekkekekekek…. kim bum kembali lg kedalam kehidupan bumppa…..
    part ini kok lama sci hbaru di postnya ??? tapi….. gak pp dech…..
    part selanjutnya jangan lama2 ya……. hwiting

  4. seli marlina says :

    waH SERU .. tp, krang panjang ..
    nnti panjangin lg yah ..
    kutunggu part selanjut’y … jgn lama-lama kyak kemaren …

  5. rizkyapratiwi says :

    gak aneh kog ceritanya
    Seru seru
    Lanjuuut author

    Kasian liat so eun …. Kim bum hwaiting!!! Bwt sakit hati so eun hilang

    Di tunggu cerita selanjutnya
    Jangan lama2 ya

  6. kikey says :

    Akhirnya lanjutan ff ini keluar jugaa😀 kasian so eun. Tp ga apa deh, kim bum oppa udah pulang buat so eun yah walaupun kerjaannya kelai mulu hehe. Ga sabar baca lanjutannya thor. Ditunggu yaa😉

  7. melianacantik says :

    KESEMPATAN LOWONGAN KERJA SYSTEM ONLINE DENGAN GAJI HINGGA 12 JUTA RUPIAH/BULAN & GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, INFO : http://kerjaonlineterbaik.blogspot.com/

  8. rani says :

    bagus thor crtanya,,,
    lanjtin ya crtanya,,
    jgn lama2 ya part slanjutnya,, hehe,,

  9. putri says :

    kimbum emang harus sama soeun…hehehe
    luchu pas baca kimbum ma soeun ribut terus….
    jodoh memang gx ke mana Kimsoeun g sedih datang kimbum sho sweet…><

  10. Indah_ELF says :

    Seru …
    Ayo kim bum qmu pSti bsa ngebuat hti’a so eun luluh …

  11. annisa says :

    Cepet dunk thor lanjutanx, aku udah nggak sabar nih. Panjang juga nggak pa2 koq yg penting endingx nggak sad… ok ^^

  12. anes tia says :

    romantis n lucu tpiiiii banyak persatuan dan kesatuan tpiii lanjutannya mna ??????????? ditunggu loe part selanjutnya tapiii jangan lmalmasoalnya udah penasaran nieee

  13. nadya says :

    lama banget sichh<,,,,,!!!
    gue gak sabaran nich apa crita nnya slnjutnyaaaaa<<<<,,,,1!!

  14. Mia says :

    Semangat oppa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: