my naughty girlfriend

my naughty girlfriend

annyeong mates..
nah sekarang author kembali dengan ff aneh author yang kedua dan untuk ff autor yang pertama yang berjudul love from the early fights(cinta dari awal pertengkaran) author pengen minta maaf karena ff pertama author sangat aneh sekali dan bahasanya sangat kurang bagus tapi sekarang author sudah memperbaiki kesalahan author yang author buat di ff pertama author.
happy reading

Author:chintami
Genre:romantic, friendship, comedy
Type:one shoot
main Cast:kim so eun, kim sang bum
cast:min young, goo hye sun


‘’so eun ah tadi kamu di sekolah buat masalah lagi hah??’’tanya ayahnya so eun ketika melihat anak semata wayangnya sudah pulang.

‘’ah salah gurunya kok ayah,masa Cuma jelasin pelajaran gitu doang bertele-tele banget, jadi males ah mau dengarin ocehan guru’’jawab so eun sambil naik ke ruang kamarnya.

‘’sudahlah sayang, yang sabar ya’’kata ibunya so eun sambil menenangin ayahnya so eun.

‘’ah mungkin itu salah kita karena kita terlalu menginginkan anak laki-laki sampai-sampai membuat sifatnya so eun tomboy dan nakal seperti ini’’

‘’memangnya tadi ada apa sayang??’’tanya ibu so eun masih sambil menenangin suaminya.

‘’tadi kepala sekolahnya so eun telepon dan mengatakan kalau so eun membuat masalah lagi di sekolah sampai-sampai wali kelasnya so eun minta surat pemunduran diri’’
‘’astaga anak itu’’

‘’nona so eun bangun nona’’ kata seorang pelayan wanita itu sambil membangunkan so eun yang masih tertidur.
‘’ada apa sih??gangguin orang tidur aja dari tadi’’
‘’nona, nona harus ke sekolah kalau tidak nanti nona akan terlambat’’
‘’ah baiklah bi tapi biarkan aku tidur 5 menit lagi’’
‘’tidak bisa nona, nona akan terlambat nanti’’
‘’ah baiklah bi’’

So eun pun bangun dari tempat tidurnya dan langsung pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap setelah itu so eun pun pergi ke sekolah dengan motor kesayangannya.pelayan yang melihat kelakuan anak majikannya hanya heran karena sifat anak majikannya tidak mirip dengan seorang wanita tapi lebih mirip dengan sifat laki-laki.

Sesampai di sekolah so eun pun berjalan santai sambil mengunyah permen karetnya padahal pelajaran di kelasnya sudah di mulai dari 20 menit yang lalu.

‘’apakah si palak botak yang akan ngajar lagi??’’tanya so eun kepad dirinya sendiri sambil berjalan ke kelasnya
Nampak dari papan di kelasnya tertulis kelas 11A lalu tanpa minta ijin atau mengetuk pintu, so eun pun langsung masuk dengan santainya.

‘’hey apa yang kamu lakukan hah??apa kamu tidak mempunyai sopan santun??sudah terlambat tidak mau ketuk pintu lagi’’kata guru baru yang menggantikan wali kelas so eun yang dulu.

‘’apa tidak punya sopan santun??hey bu, jangan salahkan aku terlambat lah bu, aku tadi sudah ngebut di jalan pake motor tapi memang jalannya macet dan satu lagi bu, ibu kan guru baru disini apa lagi ibu masih muda tapi pasti gara-gara ibu sering marah-marah makanya lihat wajah ibu masih muda tapi sudah keriputan’’kata so eun sambil berjalan ke bangkunya.

‘’MWO??keriput?? ‘’
‘’iya bu makanya ibu jangan marah-marah terus’’kata so eun sambil mengedipkan matanya ke guru barunya.
‘’eh murid aneh, siapa nama kamu??’’tanya guru barunya itu kepada so eun.
‘’MWO??murid aneh??’’kata so eun yang tidak diterima di bilang murid aneh.
‘’iya. Liat saja kamu itu, semua teman-teman wanita disini memakai rok tapi kenapa kamu memakai celana??’’
‘’ya suka-suka saya lah bu.., ah ibu itu mau mengajar atau mau ngajak kelahi sih bu??’’
‘’ya mau mengajar lah, jangan sampai sekali lagi kamu bersikap kurang ajar terhadap ibu kalau kamu masih bersikap kurang ajar kepada ibu, ibu akan menghukum kamu untuk mengepel semua ruangan di sekolah ini’’

‘’IYA IYA’’
Guru baru itu pun memulai untuk memperkenalkan diri kepada murid-murid
‘’anak-anak maaf karena tadi ada pengganggu makanya ibu lupa untuk memperkenalkan diri ibu,nama ibu adalah goo hye sun tapi kalian dapat memanggil ibu dengan sebutan bu hye sun’’
‘’MWO?? Aku dibilang pengganggu???awas aja nih guru, aku yakin kamu tidak bakal bertahan sampai 1 minggu’’kata so eun dalam hati.

Pelajaran pun dimulai sedangkan so eun hanya diam saja selama pelajaran berlangsung. Teman-temannya so eun hanya bingung akan sikap temannya yang diam karena tidak biasanya so eun diam seperti ini. Bu hye sun pun mulai menyuruh satu-persatu murid untuk maju kedepan dengan membacakan nama yang ada si absensinya. Setelah melihat nama-nama yang ada di absensi bu hye sun pun memanggil nama KIM SO EUN untuk maju kedepan untuk mengerjakan tugas yang ada di papan tulis.

‘’kim so eun ah tadi bu hye sun memanggil kamu untuk mengerjakan tugas yang ada di depan’’kata salah satu temannya so eun.
So eun pun mulai berjalan ke papan tulis dan mulai mengerjakan tugas yang ada di papan tulis
‘’oh jadi nama anak ini kim so eun’’kata bu hye sun dalam hati.
‘’oke sekarang kita lihat jawaban salah satu teman kita yang bernama kim so eun ini’’kata bu hye sun sambil melihat jawabannya so eun.
‘’pintar juga nih anak’’kata bu hye sun dalam hati.
‘’baiklah jawabannya benar sekarang kamu boleh duduk’’kata bu hye sun.

Bu hye sun terus memperhatikan so eun yang dari tadi terus mengunyah permen karetnya sedangkan so eun terus memikirkan cara untuk mengerjai bu hye sun. ketika pelajaran berakhir teman-temannya so eun pun mengajak so eun untuk ke kantin.

‘’so eun ah ayo kita ke kantin, aku laper nih’’kata salah satu sahabatnya so eun yang bernama geun young.
‘’geun young ah nanti kita masih ada pelajarannya bu hye sun tidak??’’
‘’Iya, habis istirahat ini kita masih ada 1 jam pelajarannya bu hye sun’’jawab geun young
‘’memangnya ada apa so eun ah??’’tanya min young.
‘’ah tidak apa-apa kok, sekarang kalian ke kantin dulu nanti aku akan nyusul kalian’’

So eun pun kembali kedalam kelas lalu mulai memberikan permen karet yang di kunyah tadi ke kursi guru. Setelah itu so eun pun pergi ke tempat parkiran sambil mengeluarkan lem yang di bawanya. So eun pun mulai mengoleskan lem itu ke salah satu motor vespa yang tampak asing.

‘’ini pasti motor si nenek lampir itu, motornya mirip banget sama orangnya’’kata so eun dalam hati.

So eun pun mulai berlari menuju ke kantin dengan wajah senang dan karena tidak memperhatikan jalan so eun menabrak seorang pria dan apesnya so eun terjatuh dan bibirnya so eun menyentuh bibir pria itu. so eun terkejut bukan main dan langsung berdiri.

‘’hey kamu tidak punya mata apa??’’tanya so eun kepada pria itu.
‘’bukannya kamu yang menabrak aku tadi??’’tanya pria itu balik.
‘’aah benar juga ya, oke maaf kalau gitu’’
‘’oh iya, ngomong-ngomong siapa nama kamu??tanya pria itu.
‘’aku kim so eun tapi kamu bisa panggil aku so eun’’
‘’oh nama yang bagus untuk gadis semanis kamu’’kata pria itu sambil memberikan killer smilenya
‘’astaga tampan banget nih cowok’’kata so eun dalam hati.
‘’perkenalkan namaku kim sang bum tapi kamu bisa panggil aku kim bum’’
‘’oh iya, kalau gitu aku mau ke kantin dulu ya’’kata so eun sambil lari menuju ke kantin.

‘’waw, gadis itu manis sekali tapi kenapa dia memakai celana dan bukannya rok??ah mungkin dia gak suka memakai rok kali makanya baru memakai celana’’kata kim bum dalam hati sambil memperhatikan so eun yang berlari menuju kantin sekolah.
Bel tanda masuk pun berbunyi dan anak-anak mulai lari ke dalam kelas. Di kelas tampak so eun yang sudah tidak sabar menunggu bu hye sun. setelah beberapa menit bu hye sun pun masuk ke dalam kelas. Tanpa melihat ke kursi guru, bu hye sun langsung duduk disana dan bu hye sun mulai merasa ada yang aneh dari tempat duduknya. Ketika berdiri bu hye sun tampak kaget setengah mati karena di kursi serta rok dia tertempel permen karet.

‘’YA, siapa yang melakukan ini??’’tanya bu hye sun yang mulai marah.

Seluruh kelas hanya diam dan tidak berani bilang ke bu hye sun kalau yang mengerjai dia adalah so eun. So eun pun senyam senyum melihat bu hye sun yang marah-marah sambil melepaskan permen karet yang tertempel di roknya. Bu hye sun pun mulai menyadari siapa yang mengerjainya dan melihat kearah so eun.

‘’so eun ah bukannya tadi kamu mengunyah permen karet hah??tanya bu hye sun sambil menahan amarahnya.
‘’YA bu. Ibu mau menuduh saya yang melakukannya hah??’’
‘’kalau gitu tadi pagi apa yang kamu kunyah hah??sekarang juga kamu ngepel seluruh ruangan di sekolah ini kalau belum selesai kamu tidak boleh mengikuti pelajaran’’
‘’aaarrrggghh, sial banget sih nih guru’’kata so eun dalam hati.
‘’YA so eun ah kamu tidak senang hah ibu suruh kamu mengepel seluruh ruangan disini??’’
‘’tidak kok bu’’kata so eun sambil keluar dari kelasnya.
‘’ah masa bodoh, lebih baik aku sekarang ke taman belakang sekolah aja nanti baru bohong ke nenek lampir itu kalau aku sudah ngepel’’kata so eun yang langsung pergi ke taman belakang sekolah.

So eun pun sampai di taman belakang sekolah dan agak terkejut so eun melihat pria yang sedang duduk disana. So eun benar-benar tidak menyangka kalau dia akan bertemu lagi dengan pria yang tadi di tabraknya ketika mau ke kantin.

‘’apa yang kamu lakukan disini??’’tanya so eun
‘’ah so eun ayo duduk disini’’kata kim bum sambil menarik tangannya so eun untuk duduk di sebelahnya.
‘’apa yang kamu lakukan disini??tanya so eun lagi kepada kim bum.
‘’oh aku bolos dari jam mata pelajaran matematika, aku benar-benar tidak menyukai pelajaran matematika, eh apa kamu lakukan disini juga??’’
‘’oh aku kabur dari hukuman yang di berikan nenek lampir itu’’
‘’nenek lampir??’’tanya kim bum yang kebingungan.
‘’iya, tuh guru baru yang menggantikan wali kelas kami’’
‘’oh gitu’’kata kim bum
‘’so eun ah tadi aku baca di mading tidak (majalah dinding) katanya 2 hari lagi akan diadakan pesta dansa di sekolah ini. Apa kamu akan pergi??tanya kim bum ragu-ragu.
‘’kayak sih aku pergilah,memangnya kenapa??’’
‘’aku tidak ada pasangan, jadi nanti di pesta dansa nanti kamu mau jadi pasanganku??

So eun tampak berpikir sejenak lalu mengangguk sekali lalu tersenyum kepada kim bum.

Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi dan tiba-tiba saja bu hye sun ngomel-ngomel melihat motornya yang penuh dengan lem. So eun yang melihat kejadian itu langsung kabur dengan motor kesayangannya. Kim bum pun terus memperhatikan so eun yang pulang dengan motornya karena penasaran kim bum pun mengikuti so eun sampai di depan rumahnya.

‘’oh ini rumahnya so eun. Ngomong-ngomong kenapa so eun memilih pake motor padahalkan dia kaya??waw dia benar-benar cewek yang mengagumkan’’kata kim bum dalam hati.

2 hari kemudian

So eun pun mulai bersiap-siap merias wajahnya untuk pesta dansa yang akan diadakan di sekolahnya. Pelayan wanita so eun yang setia pun mengetuk pintu so eun dan mengatakan bahwa temannya so eun sudah datang dan menunggunya di bawah.
Sesampai di bawah so eun melihat kim bum dan orang tuanya berbicara sangat akrab dan karena penasaran so eun pun bertanya kepada ibunya
Eomma, apakah eomma mengenalnya??

‘’tentu saja eomma mengenalnya’’kata eomma so eun sambil tersenyum.
‘’dia ini anak rekan bisnis papa, so eun’’kata ayah so eun.
‘’sebenarnya tahun lalu papa dan eomma ini mau menjodohkan kalian tapi karena kalian masih muda dan sikapmu ini masih seperti ini jadi eomma membatalkannya karena eomma takut kamu bakal tidak setuju’’kata eomma so eun sambil tersenyum.
‘’ah eomma siapa bilang’’kata so eun tiba-tiba yang membuat ayah so eun, eomma so eun dan kim bum melihatnya.
‘’kenapa kalian melihat aku seperti itu??’’kata so eun yang mulai salting dilihatin mereka.
‘’hahaha sepertinya sifat anak ayah yang satu ini mulai berubah karena kim bum’’kata ayah so eun yang senang melihat perubahan terhadap anaknya ini.
‘’ah tidak kok ayah’’kata so eun yang masih salting.
‘’kim bum ah ayo cepat kita pergi’’kata so eun sambil menarik tangannya kim bum.

Kim bum dan so eun pun mulai pergi ke pesta dansa dengan mobilnya kim bum dan selama perjalanan kim bum terus mencuri pandang ke so eun.

‘’ada apa kau melihatku seperti itu??’’tanya so eun yang sadar di perhatikan oleh kim bum.
‘’ah tidak, kamu tampak cantik sekali malam ini’’kata kim bum yang langsung membuat so eun salting lagi.
Ketika sampai di pesta dansa so eun memilih ke taman daripada mengikuti keramaian yang ada di dalam yang ditemani oleh kim bum.
‘’so eun ah apa kamu tidak mau berdansa??’’tanya kim bum sambil menemani so eun ke taman.
‘’dansa??tapi disinikan tidak ada music??
‘’tentu saja ada, aku akan memutar musicnya dari handphoneku’’kata kim bum sambil memamerkan senyuman mautnya.
‘’oke kalau gitu, tapi kamu jangan tawain aku yah karena aku tidak terlalu pandai berdansa’’kata so eun malu-malu.
‘’oke, kamu tinggal mengikuti gerakanku saja’’kata kim bum masih dengan memamerkan senyumannya.
Akhirnya kim bum pun mulai memutarkan lagu dari handphonenya dan menaruhnya di salah satu batu yang agak besar dan mereka pun berdansa sampai musiknya habis.
‘’so eun ah kamu cantik sekali’’kata kim bum yang dari tadi melihat so eun terus.

Tiba-tiba saja kim bum mendekatkan wajahnya ke wajah so eun dan menempelkan bibirnya ke bibir mungilnya so eun. So eun yang tadi agak terkejut lalu hanya menikmati ciumannya. Mereka pun berciuman agak lama. Setelah itu kim bum pun mulai menyatakan perasaannya kepada so eun.

‘’so eun ah, kamu mau tidak menjadi kekasihku??aku sudah menyukaimu dari awal kita bertemu’’
Dengan malu-malu so eun pun mengatakan iya lalu mereka pun mulai berciuman lagi.

‘’so eun ah sarangheyo’’ bisik kim bum di telinga so eun.

THE END

mohon kritik dan sarannya.
Maaf ya all mates karena ff’nya masih aneh.
Author sendiri aja masih harus lanjutin sekolah author untuk tingkat SMA jadi author ngejar waktu takutnya nanti kalau author sudah sekolah jadi gak bisa buat ff lagi.
Hahaha maklum author sejak kecil punya cita2 sebagai pengarang jadi buat ff disini tapi ff author malah terkesan aneh.
Jadi sekali lagi terima kasih sudah baca ff author yang aneh terus terima kasih atas kritik dan sarannya.

Tags: , , ,

21 responses to “my naughty girlfriend”

  1. taemleebumsso says :

    sering2 bwt yg OS ya apa lagi comedy,,aih,,I like it,,

  2. kimiwi says :

    so eunnya lucu tomboy gitu
    kalo ada sequelnya pasti bagus bangeeet ^^

  3. Putri says :

    Luchu crita’a. . .
    V d sini kayaq ada yg kurang. . .
    Cz menurut aq aneh ajj s0eun yg tadi’a t0mb0y bngetz bsa langsung berubAh . . .
    Saran aq seharus’a ada pRoses dlu dimana s0eun mulai berubAh. .
    V crita’a seru k0. . .
    Aq tUngGu ff selanjUt’a. . . ^^

  4. Mediyanti Christin says :

    oh iya nanti author akan buat special partnya untuk yg ini
    perubahan sikap so eun nantinya akan terasa di special partnya

  5. dhia says :

    aku suka kok ceritanya…
    tapi terlalu biasa thor… aku mau yang ada masalahnya, but kim bum and so eun still couple * sekedar kritik & saran…
    tapi gini juga bagus kok! aku suka…
    lanjut ya thor!

  6. goguma 11 says :

    lucuuu..

  7. Reny Bumsso says :

    kaya’y aqq prnah bca ff yg sama kya ginie di BI juga,tpi lupa jdul’y apa…hanya saja yg jdi guru barunya kim beom bkn go hye sun,tpi klo jln ceritanya sich sama persis sama ff yg prnah aqq bca itu…

    sebelumnya mian,nie bneran karangan author sendiri kah??

    • gabriella says :

      saya jg pernah bca ff yang hmpr mrp dg ff ini tp crta ny gx mrp2 amat kok
      emang guru yg bru d ff itu kim bum tp ceritanya gx mrp dg yg ini
      dsni kn d crtanya si kim bum jd senior alias kakak kelasny so eun trs mrka jg ad kiss yg pas d lorong kntin…
      mnrt q gx mrp ap lg d crtkn dsni si so eun tomboy
      buat q ff ini 2x lbh lucu dr ff yg hmpr sma dg yg ini

    • Mediyanti Christin says :

      maaf kalau ada kesamaan dg ff yang pernah kalian baca utk sebelumnya tapi ff ini memang karangan author sendiri dan kalau ada kesamaan dengan ff yang pernah kamu baca untuk sebelumnya mungkin itu hanya ketidak sengajaan.

    • Anhie 'zu says :

      eh maaf utk sebelum ny
      ak akn tdk terima kalo ada yg blng FF in bkn krngn author karna author yg buwat FF ini adalh shbt ku
      ketika shbt q bwt FF ini ak ad di samping ny liatin dy setengah mati bwt FF in
      ak slalu membaca krngn shbt q n mnrt q krngn ny menarik
      shbt q ad blog sndri untuk memposting krngn ny tp dy rela bgi crta dsni jd jgn prnh blng krngn yg dy bwt hsl jiplakan.

  8. Mediyanti Christin says :

    maaf kalau ada kesamaan tetapi ini memang karangan author sendiri…
    author sendiri juga tidak tahu kalau ada kesamaan dengan ff yang lainnya
    kalau ada kesamaan mungkin itu ketidaksengajaan

  9. Indah_ELF says :

    Lucu …
    So eun agak toMboi .sdkit bda crita’a dri ff yg lain …
    D’buat special part’a mw dund ..psti rame …Lucu …
    So eun agak toMboi .sdkit bda crita’a dri ff yg lain …
    D’buat special part’a mw dund ..psti rame …

  10. FannY says :

    Uuh Romantic !

  11. inna says :

    Agak kurang jelas cerita’a
    Tp inti’a lumayan bagus

  12. Eonni RinRin Love In Bum says :

    agak ga nyambung, terus jelek lagi… aku kan pecinta BumSso, nan aku kritik “jelek, gada yg nyambung sedikitpun!!!”

  13. serly says :

    Endingny kykny trllu dipaksain Чά”̮? Atw cm perasaan aku aja? Hhe
    Tp bguz kok ceritany

  14. Kim Ra rA says :

    Wah keren sso pake motor apalagi kalau MOGE, pasti keren abis tuh, d tunggu karya selanjutnya

  15. Anggun_lee says :

    Kcpetan thor tpi bgus jrang” krakter so eun kyk gni

  16. Mia says :

    Kurang panjang aja

  17. eli says :

    Tor buat sequel’a dong ending’a kurang puas thaks

  18. mia says :

    kim bum oppa sma so eon eonni sma aja sma” nakal nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: