I LOVE U MY BODYGUARD 4

Author : Widie Fransisca
Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun
Cast : Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Sunny
Genre : Romantic, Family, Friendship
Type : Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.
Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.


Previous Part….
“Ehm..Entahlah aku juga masih belum tahu, Bukti juga belum lengkap. Aku masih butuh waktu untuk mempelajari kasus ini. Sudah banyak kasus yang ku tangani tapi kasus ini angat rumit, Pelaku sangat profesional. Mereka bekerja sangat cepat dan tidak menininggalkan barang bukti sama sekalli. Sidik jari pelaku pun tidak ada.” Kim Bum terus berfikir untuk memecahkan kasus ini.

“Ehmm..Ah aku ingat Kita masih punya beberapa saksi..tapi mereka belum sadarkan diri juga sampai saat ini.”Kata Min Ho “Mulai besok kita tingkatkan pengamanan para saksi, juga Presiden Direktur.” Kata Min Ho

“Kak..kau baik baik saja? Siapa yang menelepon?” Tanya So Eun sambil menuangkan orange jus ke semua gelas.
“Kakek…” Jawab Hye Sun menggantung
“Wah..mengapa kau tidak memanggilku? Aku rindu sekali padanya. Lalu…mengapa kau menjadi lemas setelah menerima teleponya? Jangan jangan kakek..” Tanya So Eun memberikan minuman itu pada Kim Bum dan Min Ho.
“Beliau baik baik saja, hanya kakek menyuruh ku untuk menggantikan ayah, mendampingi kakek menghadiri pertemuan para pemegang saham.” Kata Hye Sun tidak bersemangat
“Benarkah..???Kakek akan pulang ke Korea? Kapn kak?” Tanya So Eun Girang.

Part 4:: “The Journalist make me crazy…!!”

“Gawat, mereka dimana mana…Aduh bagaimana ini..??” tanya So Eun. Inilah alasan mengapa dulu So Eun tidak tertarik menjadi aktris, tapi mau bagaimana lagi teman temannya terus mendorongnya.
“Susah juga..jumlah mereka lebih banyak dari sebelumnya.” Kata Kim Bum sambil menggaruk garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal itu.

Entah berapa lama mereka terdiam di dalam mobil. Sampai akhirnya So Eun mengambil ponselnya, kemudian menelepon temannya, Sunny.

“Sunny…Kau dimana?” tanya So Eun
“Aku sudah di kelas..kemana saja kau..?Mengapa kau baru menelepon ku? Apa yang terjadi tadi malam…?” Tanya Sunny bertubi tubi
“aduh kau ini sama saja dengan wartawan wartawan itu.” Keluh So Eun “Hey aku butuh bantuanmu…”
“Ok..aku mengerti..” kata Sunny menyudahi teleponnya.
“Apa rencanamu?” Tanya Kim Bum
“Sudahlah lihat saja nanti.” Kata So Eun tersenyum bangga.
Mereka menunggu cukup lama. Sampai akhirnya wartawan diluar berteriak.
“Hey itu Sunny..!!! Ayo kita minta keterangan..” teriak salah satu wartawan
“Sunny sebagai teman So Eun, pasti kau tahu apa yang terjadi dengannya..” tanya salah satu wartawan
“Sampai saat ini, dia belum menghubungiku, jadi aku belum terlalu tahu apa yang terjadi.”
“oh begitu, bagaimana dengan kekasihnya, walaupun dia selalu mengelak jika ditanya tentang pacarnya, tapi tadi pagi, mereka kepergok bersama di rumah sakit apakah kau tahu..?”
“So Eun punya pacar? Mengapa tidak memberi tahuku.. anak itu!!” batin Sunny.
“Aku tidak tahu…Sudah ya terima kasih..”Sunny beranjak pergi meninggalkan Wartawan wartawan itu.
Ternyata selama Sunny dicecar pertanyaan oleh wartawan, So Eun dan Kim bum memanfaatkan situasi untuk memasuki kampus.
“ah akhirnya kita bebas juga dari sergapan wartawan itu..”Kata So Eun. “Ehm..dimana Sunny..aktingnya sangat bagus hari ini.” Kata So Eun sambil memencet mencet Ponselnya. Tapi ternyata keadaan belum seaman yang mereka kira ada beberapa wartawan berkeliaran di sekitar mereka untung saja So Eun melihat wartawan itu lebih dulu. Ia lalu menarik Kim Bum lalu memeluknya, sehingga wajahnya tidak kelihatan jelas.

“H..hey apa yang kau lakukan?” Tanya Kim Bum gugup
“Aduh sudah diam saja cepat peluk aku..” kata So Eun

Kim Bum yang masih gugup kemudian memeluk So Eun. Jantung Kim Bum berdetak sangat kencang, sampai sampai So Eun yang sedang berada di dekapannya pun bisa mendengarkannya.

“Aduh anak muda jaman sekarang…” Kata seorang wartawan yang lewat kepada temannya.
“Ckckckck, mana boleh seperti itu di tempat umum..” Seorang lagi mengomentari.
Rencana So Eun untuk mengelabuhi para wartawan itu berhasil. Mereka tidak mengenalinya. Entah apa yang akan terjadi jika rencana ini gagal mungkin fotonya, yang sedang berpelukan pastinya, akan terpajang di halaman depan dengan judul yang menjadi headline ‘Kim So Eun, Kepergok Bermesraan di depan umum’. Huah ini akan sangat menjatuhkan pamor So Eun tapi untunglah itu tidak terjadi.

So Eun melepaskan pelukannya, tapi ternyata tangan Kim Bum masih melingkar di pinggangnya. So Eun hanya menatapnya.Buru Buru Kim Bum melepaskan tangannya

“Hey…apakah kau belum pernah memeluk seorang gadis?” Kata So Eun meledek
“Enak saja..apa yang ada di pikiranmu..?” Kim Bum kesal
“Ah tidak, hanya saja sepertinya kau gugup saat ku peluk tadi, detak jantung mu sangat keras.” Ledek Kim So Eun lagi kemudian ia berjalan menuju kelasnya. Kim Bum tidak berkomentar, percuma saja ia menyangkalanya karena yang dikatakan So Eun itu benar, entah mengapa jantungnya berdetak sangat kencang. Ia mengikuti So Eun sampai ke kelas. Ternyata Sunny sudah berada di kelas.

“So Eun kemana saja kau..??Aduh kau tahu tadi aku hampir mati di keroyok pertanyaan pertanyaan oleh para wartawan itu. Bagaimana orang tuamu? Apa mereka baik baik saja? Sebenarnya apa yang terjadi tadi malam? Mengapa kau tidak meneleponku..???” Tanya Sunny sambil mengguncang guncang tubuh So Eun.
“Aduh… Kau ini tanyanya satu satu. Ayo aku ceritakan semuanya, agar kau jelas.” Kata So Eun sambil menarik tangan Sunny. Tapi Sunny malah diam mematung, ia menatap pria di belakang So Eun, Kim Bum.
“So Eun….” Kata Sunny sambil menunjuk Kim Bum. “dia…”
“Kau kenapa?” So Eun kemudian menoleh kebelakang “Kim Bum? Mengapa kau di sini??”
“Oh..namanya Kim Bum. Annyeong, aku Sunny.” Kata Sunny. Kim Bum memberi senyuman killernya, membuat Sunny tambah terpesona.
“Aku memastikan kau dalam keadaan aman.” Kata Kim Bum santai
“Kau sangat berlebihan. Sudahlah kau pulang saja dulu. Kemasi barangmu.” Perintah So Eun
“Tidak usah, nanti saja.” Jawab Kim Bum singkat
“ terserah kau saja. Tapi aku mohon kau keluar dulu, sebentar lagi kelas akan dimulai.” Kata So Eun
“Baiklah. Aku tunggu di luar. Annyeong Sunny-ssi.” Kim Bum berpamitan lalu keluar ruangan.
“Annyeong.”Jawab Sunny yang masih terpesona. Tanpa sadar Kim Bum mempesona sebagian besar teman perempuan So Eun yang berada di kelas.
“Hebat.”Gumam So Eun. Kemudian duduk di tempatnya, tepat di sebelah Sunny.
“Wah..dia manis sekali, senyumannya itu..hahhh” kata Sunny sambil memegang pipinya dan menggeleng. “Siapa dia? Aku belum pernah melihatnya. Artis bukan, Model sepertinya juga bukan. Ah..jangan jangan dia yang disebut sebut oleh wartawan itu?”
“ Memang bukan. Dia seorang polisi.” Jawab So Eun sambil mengeluarkan buku dari tasnya.
“POLISI????” Teriak Sunny
“Hey kecilkan suaramu.” So Eun membekap mulut Sunny “Tidak mungkin dia seorang polisi, dia lebih cocok menjadi artis..dia manis sekali…lalu mengapa dia mengikutimu sampai di sini?”
“Dia akan menjagaku sampai insiden itu selesai.” So Eun tidak bersemangat.
“Oh..wah..kau sangat beruntung, sekarang ceritakan peristiwa itu.” Pinta Sunny

So Eun menceritakan peristiwa semalam dengan detail. Sampai sampai tidak menyadari kalau dosennya sudah memulai pelajaran. Waktu begitu cepat berjalan. Kelaspun selesai.

“Sunny setelah ini kau mau kemana?” Tanya So Eun, mengemasi barangnya.
“Setelah ini aku ada pemotretan untuk majalah. Kau sendiri” Sunny balik bertanya
“Ehm..karena setelah ini aku tidak ada kelas dan aku telah membatalkan semua kerjaanku untuk hari ini, aku akan dirumah saja atau mungkin ke kantor untuk menemui kakak atau mungkin ke Butik tapi yang pasti aku ada di rumah sakit, aku mau menjenguk orang tuaku. Oh iya apa aku sudah memberi tahumu, kak Hye Sun besok akan berangkat ke Inggris.” Kata So Eun
“Inggris..? Ada masalah apa?” tanya Sunny
“Masalah kantor.” Jawab So Eun singkat
“oh begitu, bagaimana kau sudah mencari manager yang baru? Karena pasti kak Hye Sun sangat di sibukan dengan masalah di kantor, jadi tidak sempat lagi mengurusi schedulemu yang padat itu.”
“Ah benar juga, kenapa tak terfikir oleh ku. Sudahlah ayo kita keluar.”
Mereka keluar dari ruang kelas yang memang sudah sangat sepi.
“So Eun lihat..” kata Sunny sambil menunjuk ke arah bangku taman. “Itu Bodyguardmu, ternyata banyak juga fansnya.”
So Eun menengok ke arah kim bum yang dikelilingi cewek cewek.
“apa apaan dia. Sudahlah ayo kita pulang.” Kata So Eun
“Ah..kau cemburu ya??” goda Sunny
“Kau ini, lagi pula aku risih jika diikuti terus.”So Eun menarik tangan Sunny.
Mereka berjalan menuju tempat parkir mobil. So Eun mengantar Sunny sampai ke parkiran mobil. Walaupun harus sedikit waspada jika ada para pemburu berita yang masih berada di sekitar kampus.
“Sampai di sini saja ya..”Kata So Eun
“Lho?kau tidak ikut aku? Biar ku antar kau pulang.” Kata Sunny
“Tidak, aku ingin naik bus saja, sudah lama aku tidak naik bus, lagi pula aku ingin kesuatu tempat dulu. Aku ingin memulihkan suasana hatiku yang kacau ini.” Jelas So Eun
“oh, baiklah aku mengerti, jika terjadi sesuatu hubungi aku ya.” Kata Sunny, kemudian masuk ke mobilnya. So Eun melambaikan tangannya. Ia memandangi mobil Sunny yang perlahan mulai tak tampak lagi.
“Baiklah…ayolah So Eun..Hwaiting..!!!” So Eun berbicara pada dirinya sendiri. Sekarang ia berjalan menuju Halte bus dekat kampusnya. Hanya ada satu orang yang menunggu disitu. So Eun menggunakan topi dan kacamatanya, supaya tidak terlalu memancing perhatian orang. Ia melihat jadwal kedatangan bus.
“Ah..sepuluh menit lagi. Menunggu memang membosankan.” Batin So Eun. Ia pun duduk untuk menunggu bus.
“Hey..So Eun sudah aku bilang, aku tunggu kau di depan kelasmu, mana boleh kau pergi begitu saja.” Kata orang di sebelah So Eun yang ternyata adalah Kim Bum
“Huah..!!!kau ? Kenapa kau bisa tahu aku di sini?” So Eun terkejut “Seperti hantu tahu!”
“Ayo..kita pulang.” Kim Bum menarik tangan So Eun. So Eun hanya menurut.
Tak lama kemudian mereka sudah didalam mobil. Tak berapa lama kemudian mobil itu pun meninggalkan halaman kampus itu.

“Kau ini, bagaimana kalau kau diculik atau terluka? Jangan hanya memikirkan dirimu sendiri.” Kim Bum membuka percakapan. So Eun hanya diam, ia tak menjawab atau menimpali perkataan Kim Bum. “So Eun, jangan diam saja.”
“Iya..aku tahu. Tapi ini semua bukan seluruhnya salahku.” Kata So Eun membela diri.
“Maksudmu ini juga salahku?” Kim Bum tidak terima.
“Yah..kalau kau tidak terlalu asik dengan teman temanku tadi, aku juga tidak akan pergi sendiri. Sudahlah suasana hatiku sedang kacau.”So Eun mengambil ponselnya. Lalu memencet mencet benda itu. Entah apa yang sedang dilakukannya.
“Mianhae..kau tahu. Teman temanmu itu membuatku pusing. Mereka seperti monster.”
“hahaha..enak saja kau. Hati hati kau bisa dihabisi oleh mereka jika perkataanmu itu di dengar oleh mereka. Hey sepertinya ini bukan jalan menuju rumah ataupun rumah sakit. Kita mau kemana?”
“Apartemenku. Aku harus mengambil baju ganti. Kau tidak keberatankan?” Kim Bum meminta persetujuan So Eun.
“Oh..tak apa. Tapi setelah itu antarkan aku bertemu Ayah dan Ibu ya.” So Eun memberikan senyumannya.
“Nah begitu, kau terlihat manis jika tersenyum seperti ini.” Kim Bum membuat So Eun jadi salting.

Tak lama merekapun sampai di sebuah aparteman. Setelah memarkir mobil mereka pun memasuki apartemen itu. Ruangan Kim Bum berada di lantai 7. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya mereka sampai juga di depan pintu dengan nomor 719.

“Ayo masuk” Kim Bum mempersilahkan So Eun. So Eun hanya mengangguk.
“Ternyata tempatmu lebih rapi dari pada kamarku.” So Eun berkomentar “Kau tinggal sendiri?”
“Ya..” jawab Kim Bum singkat. Ia menuju ke lemari es-nya lalu mengambil dua kaleng orange juice.
“Tunggu sebentar, aku akan mengambil pakaianku dulu.” Kim Bum menyerahkan minuman itu lalu bergegas menuju kamarnya.

Tinggalah so eun seorang diri di ruangan itu. Pandangannya menjelajahi seluruh ruangan. Ini adalah pekerjaan yang paling membosankan bagi So Eun, ia paling tidak suka menunggu. Kemudian ia beranjak dari sofa tempat dia duduk, ia mulai berjalan menuju kamar Kim Bum.

“Kim Bum..” panggil So Eun yang sudah di depan pintu kamar yang tidak tertutup itu.
“Ada apa? Masuklah.” Jawab kim bum yang masih sibuk membereskan pakaiannya.
“Aku bosan…ehm..aku bantu merapikan ya..” pinta So Eun
“Sudahlah tidak perlu, duduk disitu saja, kau bisa menonton tv jika kau mau.” Kata kim bum sambil menunjuk ranjangnya.
“oh baiklah.” So Eun duduk di tepi ranjang, kemudian ia meraih remote tv dan mulai menyalakannya. Ia terus menggonta ganti acara tv, sesekali melihat kearah Kim Bum yang masih sibuk dengan aktifitasnya sendiri.
“Kim Bum..kau jangan membawa pakaian seperti preman yang tadi pagi.” Celoteh So Eun
“Emm” Kim Bum masih sibuk dengan kegiatanya.
Entah berapa lama Kim Bum menata pakaiannya. Sampai akhirnya So Eun tertidur diranjang Kim Bum.
“So Eun, kenapa kau diam saja?” tanya Kim Bum yang baru saja selesai menata pakaiannya. Tapi tidak ada jawaban. Kim Bum kemudian menutup tasnya, kemudian menoleh ke arah So Eun. Ia tersenyum melihat So Eun yang tertidur di ranjangnya.

To Be Continued…

Next Part…….

“Kim So Eun..!!!Kau diamana? Ku cari di rumah tidak ada, di rumah sakit tidak ada, di butik juga tidak ada! Ku telepon Sunny, kau tidak bersamanya, kau pergi naik kendaraan umum? apa yang kau lakukan? Tolong hentikan kegilaanmu So Eun.” Omel Hye Sun

“Mereka dalam keadaan baik, keadaanya juga stabil, tapi karena mereka belum sadar juga kita hanya bisa memantau keadaan mereka dan berdoa.” Hyun Joong menjelaskan. Dan seperti biasanya, So Eun terpesona, ia tak berkedip menatap Hyun Joong yang sedang menjelaskan. Tiba tiba dari arah belakang, seorang suster berlari menghampiri Hyun Joong.

Kim Bum menghentikan langkahnya, menyadari ada sesuatu, kemudian menoleh karah belakang.
“Waeyo?”tanya So Eun
“Aniyo…mungkin hanya perasaanku saja…kaja…”Kim Bum kemudian menarik tangan So Eun lagi.

Yaahhhh….akhirnya saia aktif ber FF ria setelah sekian lama….. hhhhhaahhhhaaaaaa…>< Mav yah kalo mengecewakan para reader… >.< LOVE LIKE WINE & SCANDAL masih dlm pngerjaan yah….^^ *Masa dari kapan taon masih dalam p-engerjaan mulu..Ketauan malesnya….//digetok reader* Ok…..Sekian dulu yah…. Jangan lupa baca FF saia yg laen…*Promosi mode on…* Oh iya….ada beberapa Reader yang nanya alamat blog saia….tapi belom saia kasi…>< mianhae… Takut dimarahin admin ni…..>< kan ga boleh nyantumin hotlink….
Ntar klo adminnya boleh aku cantumin deh……
Hhhhaaahhhhaaaaa……..
Jangan lupa isi kotak kritik dan saran yah…^^
Kamsahamnida….~chu

Tags: , , ,

14 responses to “I LOVE U MY BODYGUARD 4”

  1. yankyu says :

    akhirnya muncul jg,next part nya jagan lama2 ya kak,tambah seru ceritanya

  2. amniminry says :

    hah!!! seru seru author😀 ayo, next part ditunggu. aku gk sabar nih. hehehe

  3. kikey says :

    Next part nya bikin penasaran.huaaa. Lanjutannya jangan lama-lama ya thor. Keren bangettt!

  4. larasrahmaa says :

    Seruuuuuuuu ka
    Aih kimbum dagdigdugser gitu pelukan sama soeun haha
    Tp dikit ya ka, kurang panjang hehe *maruk
    Ciye eunnie cemburu nih kayanya kimbum dideketin cewek cewek cuit cuit
    Ampun eunnie sampe ketiduran nunggu kimbum rapihin baju, ckck emang berapa lama si rapihinnya 5jam ? haha
    Yaudah ditunggu part selanjutnya, jgn lama lama ya kak😀

  5. zumi shinigami says :

    FF ini dlu pernah di upload di BSI gk?????? sepertinya saya pernah baca..

  6. kimmify says :

    makinnnnnn seruuuuuu! aku suka yg pas soeun meluk kimbum
    waaaaah ngebayangin muka kimbum blushing gitu hahahaha
    ada preview partnya makin penasaran author
    update soon yaaaaaaaaaaaaa!
    hwaiting🙂

  7. SaRy aj0w says :

    So fresh s0 co0l..’pnjam lagu bigbang lage!’..wh0a gak zabar liad eun-bum suka2an…lanjud th0r,update s0on yea..

  8. rizkyapratiwi says :

    waaaaaaahhh …. mantaaappp
    makin seru
    lanjuut thor

    oiya .. love like wine nya juga cepetan di update ya
    wah … gak sabaran ne

  9. seororoevilkyu says :

    DAEBAK chingu…
    lanjut…lanjut..

  10. afri says :

    So EUn mulai terpesona sama pesonanya kim bum..
    lanjutt terus thor ^^

  11. rosiyaniocii says :

    Wahhhh seru jg nih. Hmmm akan ada apa nih antara bum dan so eun ? Lanjutttt deh

  12. Indah_ELF says :

    Kim bum deg,degan d’peluk so eun …
    Hahaha Kim bum deg,degan d’peluk so eun …
    Hahaha

  13. geill says :

    seru3, makin penasaran aja nih………………..
    so eun jgn terlalu keras kepala, dah mau aja di jg ama kim bum kan aman, hehehehehehe………..
    dr pada penasarannya makin banyak mending ke part berikutnya………………

  14. Ayusep_ASA says :

    K.E.R.E.N ……….☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: