lets get married part 1

Author : lighthimawari
Main Cast: Kim Bum , So Eun
Cast: kim joon , park shin hye , kim ki bum , im yoona , jang geun suk , lee min hoo , goo hye sun
Genre: Romantic/comedy/family (aduh aku kurang tahu soal genre)
Type: sequel

Bagaimana kalau misalnya so eun dan kim bum menikah paksa , hhe ? dan juga karena apa coba harus begitu ? penasaran ? silahkan dibaca ff jelek ini hhe

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Ini ff pertamaku jadi isinya kurang jelas dan kalau membaca hati hati siapkan kantong plastik untuk tempat muntah apabila para reader sekalian merasa mual dan pusing saat membacanya , hhe (^_^) . tolong comment kritik , saran , and rate nya ya (^_^)

Happy  reading  ^_^

Author pov

“eomma , bagaimana awal pertemuan eomma dan appa ?”tanya seorang gadis manis kepada ibunya

“hah !? kenapa kamu tiba tiba bertanya seperti itu ? hayoo jangan jangan kamu sedang jatuh cinta , ya ?”goda sang ibu

“iih , eomma bicara apa sih ?”rengek gadis manis itu tapi rona merah di wajahnya tetap terlihat jelas

“ternyata  putri kecil yang kemarin masih mengompol sekarang sudah sebesar ini”goda so eun kepada putrinya dan semakin membuat rona merah diwajah anaknya

“eomma , aku kan sudah 10 tahun”rengek gadis itu

“kamu bukan sudah 10 tahun tapi baru 10 tahun , masih terlalu cepat untuk mengerti soal cinta”ucap seorang pria paruh baya yang baru datang dan langsung menggendong gadis manis tersebut “lihat kamu saja masih pantas untuk kugendong”lanjutnya

“daddy ”rengek gadis itu

“haha , joon oppa apa kamu cemburu ?”ledek wanita yang dipanggil eomma oleh gadis itu

“so eun~ah , tapi aku benar dia masih terlalu kecil untuk tahu soal itu”balas kim joon

Tiba tiba so eun mengambil gadis itu dari dekapan kim joon dan memangkunya “kurasa kalau dia sampai bertanya seperti itu artinya dia sudah dewasa kan ?”tebak so eun

“tapi kan..”

“eomma , daddy sudahlah . daddy berhentilah mengejekku aku sudah dewasa”rengek gadis itu “apakah gadis dewasa merengek seperti itu , heh ?”goda kim joon

“huh~ aku benci daddy , eomma daddy mengejekku terus”gadis itu mengadu pada so eun

“saeun chii~ah , daddymu bukan mengejekmu dia hanya takut kehilanganmu dan joon oppa kurasa kamu terlalu berlebihan kamu seperti akan melepas saeun chii menikah saja”lerai so eun

“hem , tapi aku rasa aku tak akan memberi izin gadis ini untuk menikah kelak nanti , tetaplah bersama daddy ya saeun chii~ah”goda kim joon lalu melayangkan cubitannya di wajah chubby gadis itu

“huh , eomma daddy mengejekku lagi”rengek gadis itu

“sudahlah joon oppa”so eun menenangkan

“oh iya , eomma belum menjawab pertanyaanku tadi”

“huum , eomma bingung harus bercerita dari mana”so eun pun mulai berpikir

“bercerita dari pesta itu saja”tiba tiba kim joon memecahkan lamunan so eun

“tapi itu kan sedikit..”so eun ragu ragu untuk meneruskan ceritanya

“sedikit apa eomma ?”tanya chii

“euum , sedikit..”

“yah , pokoknya walaupun cerita ini aneh dan membingungkan kamu tetap menerima apapun yang kami ceritakan ya”bujuk kim joon

“yeah , tentu saja aku akan menerima apapun yang eomma dan daddy ceritakan kok”

“emm , baiklah . eomma yang akan mulai bercerita ya”

flashback

“ayolah  so eun~a , ikut ya ? ya ?”ucap kim joon diseberang telepon

“tapi aku tak biasa ke tempat seperti itu”balas so eun

“ayolah , adikku akan berulang tahun nanti malam aku bisa diledekin kalau tidak membawa pasangan nanti dia bilang kalau aku pembohong lagi . ayolah so eun~a , demi pacarmu ini”rengek kim joon

“emm bagaimana ya ? nanti akan ku kabarin deh”ucap so eun

“ku harap itu kabar baik”harap kim joon

“hem , semoga eomma dan appaku memperbolehkan”ucap so eun

“yah semoga , saranghe so eun”ucap kim joon

“saranghae kim joon”balas so eun

“telepon dari siapa so eun ?”tanya yoona sahabat so eun

“kim joon”jawab so eun

“ada apa ?”tanya yoona

“dia mengajakku ke pesta ulang tahun adiknya nanti malam”jelas so eun

“terus kenapa kamu tidak mau ?”tanya yoona

“pesta nya di diskotik dan juga malam , aku yakin eomma dan appaku tidak akan mengijinkan”pasrah so eun

“kenapa tidak diijinkan ? bukankah sudah biasa kalau remaja seperti kita ke tempat seperti itu”heran yoona

“kamu tidak mengenal orang tuaku sih”gerutu so eun

“sebetulnya kamu mau ikut kesana tidak ?”tanya yoona

“pastinya mau , apalagi sudah lumayan lama aku tidak tidak melihat kim joon dia terus terusan sibuk dalam bisnisnya dan akupun juga sibuk karena tugas tugas kuliah yang menumpuk , kami pun hanya berhubungan melewati telepon”gerutu so eun lalu mengerucutkan bibirnya

“ya sudah datang saja , memangnya di diskotik mana sih ?”tanya yoona

“katanya sih star diskotik tempatnya didekat grand hyatt seoul hotel”ucap so eun

“lho ? sepertinya aku tahu tempat itu”ucap yoona mulai mengingat ingat

“hah ?”heran so eun

“oh iya aku ingat , itu tempat yang diceritakan ki bum katanya temannya akan berulang tahun malam ini . dia juga mengajakku”ucap yoona

“hah !? yang benar ? kalau kamu ikut mungkin bisa kujadikan alasan pada eomma dan appa , ayolah kamu ikut ya yoona ? ikut ya ?”rengek so eun sambil menarik narik tangan yoona

“yah , aku memang ingin ikut sih tapi tak ada teman . baiklah aku akan ikut , nanti aku berangkat denganmu saja ya ? sekalian minta izin sama orang tuamu”ucap yoona

“tidak bersama ki bum nih ? nanti dia menangis lho ditinggal kamu”goda so eun

“hah ? apa kamu bilang ? ya sudah kalau begitu aku akan bersama  ki bum lho ?”balas yoona

“yah jangan dong”rengek so eun

“salahmu sendiri”ejek yoona

“yaa mian yoona~a”rengek so eun

“dasar , ya sudah nanti malam aku jemput kamu jam 8 ya ?”ucap yoona

“eem , gomawo yoona”ucap so eun sambil memberi senyum termanisnya

20.00

“boleh ya ? eomma , appa ? yoona juga ikut kok”rengek so eun

“tapi ini terlalu malam lagipula kamu pergi ke tempat seperti itu lagi”ucap ayah so eun

“tapi ini kan hanya acara ulang tahun appa”rengek so eun

“iya ajumma , ajeossi aku juga menemani so eun kok . pasti akan baik baik saja”ucap yoona

“boleh ya appa , eomma ?”tanya so eun

“hem , sudahlah sayang . so eun sudah dewasa aku juga yakin dia bisa menjaga diri”ucap ibu so eun kepada suaminya

“ne , baiklah . kamu boleh pergi”ucap ayah so eun yang akhirnya menyerah terhadap putri kesayangannya itu

“yaay , gomawo appa , gomawo eomma”sorak so eun lalu memeluk kedua orangtuannya

“hem , jaga dirimu so eun”pesan ibu so eun

“emm ajumma , ajeossi daripada nanti kami pulang terlalu malam lebih baik so eun menginap saja di rumahku”ucap yoona

“iya benar juga ! boleh ya eomma , appa ?”tanya so eun

“hem , kurasa lebih aman begitu . titip so eun ya yoona ?”ucap ibu so eun

“ne”jawab yoona

“ya sudah kalau begitu kami berangkat ya eomma , appa”pamit so eun dan segera menuju mobil yoona

“kamu hebat yoona”puji so eun

“siapa dulu im yoona”ucap yoona membanggakan diri

“yee , menyesal aku ngomong begitu”ejek so eun

Mereka pun terus bercanda sampai ke tempat tujuan mereka.

Falashback end

“eomma yang dimaksud yoona itu kim yoona ajumma eomma nya kim youm itu?”

“ne”jawab so eun

“so eun~a kamu mencium bau gosong tidak ?”tanya kim joon

“iya eomma ada bau gosong”

“apa iya ?”so eun pun langsung menajamkan indera penciumannya

“ah iya ! ya ampun aku meninggalkan ayam di oven , astaga”so eun pun berlari dengan kecepatan kilat menuju dapur

“saeun chii~ah kalau besar jangan menjadi wanita ceroboh seperti itu ya”nasehat kim joon

“siap daddy”jawab chii tegas

“hei , aku mendengar apa yang kalian bicarakan”teriak so eun dari dapur

“bukan aku yang berbicara so eun tapi chii”teriak kim joon membela diri

“bukan aku eomma , daddy berbohong”teriak chii

“awas saja kalian berdua”

Mendengar so eun kesal , kim joon dan chii pun tertawa cekikikan

“daddy , bagaimana kelanjutan ceritanya ?”tanya chii penasaran

“hem baiklah daddy lanjutkan ya , sepertinya eomma mu akan lama disana”

Flashback

“so eun”teriak kim joon memanggil so eun

“nah itu dia kim joon”gumam yoona

“uhh , sudah lama tidak bertemu membuat gugup saja , yoona apa ada yang aneh denganku ? misalnya pakaian ku ada yang kusut ? gelang dan kalungku cocok tidak ? terus rambutku aneh tidak ?”tanya so eun

Yoona pun memperhatikan so eun dari ujung kaki sampai ujung rambut

“tidak ada yang aneh kok , perfect”lanjut yoona

“benar lho ? jangan berbohong”ancam so eun

“iya iya aku jujur kok , sudahlah sana datangi pangeranmu itu aku akan ke tempat ki bum”

“hem baiklah” so eun pun menghampiri kim joon

“bagaimana ?”tanya so eun menanyakan penampilannya

“mau jujur atau bohong ?”sahut kim joon

“eum , kalau bohong bagaimana ?”tanya so eun

“kamu jelek~ sekali”jawab kim joon

“berarti kamu bilang aku cantik kan , hhe”

“padahal aku jujur lho”

“huh~ kamu jahat”rengek so eun

“hha , kali ini aku jujur . kamu cantik sekali”ucap kim joon lembut

“ayo kukenalkan kamu dengan teman temanku dan adikku”ajak kim joon

“yang ini park shin hye dia adalah temanku sejak sma , ini lee min hoodia benar benar cerewet dan menyebalkan , dan ini goo hye sun dia pacar min hoo”kim joon mengenalkan temannya satu per satu dan so eun hanya tersenyum

“dan teman teman ini orang yang akan kukenalkan pada kalian . dia ini adalah orang yang paling kusayangi dan juga orang yang paling penting bagiku bahkan lebih penting daripada nyawaku sendiri kenalkan kim so eun , pacarku”terang kim joon

“kau berlebihan”ucap so eun malu

“aku serius kok” gumam kim joon

“jadi ini pacarmu itu ?”kaget min hoo

“kukira kamu berbohong , aku tak percaya kamu mempunyai pacar”lanjutnya

“mau kubungkam mulutmu dengan sepatuku”ancam kim joon

“kamu tidak sopan min hoo , sebelum mengejek orang lain lihat dirimu sendiri padahal hanya aku yang mau menjadi pacarmu”gerutu hye sun

“iya benar kata hye sun noona”lanjut kim joon sedangkan mendengar percakapan itu so eun hanya tertawa cekikikan . tiba tiba mereka semua dikagetkan oleh shin hye yang tibatiba (lagi) pergi tanpa berkata sepatah katapun

“kenapa dia ?”tanya so eun

“entahlah , mungkin cemburu”sahut min hoo asal

“jangan ngawur”tegas hye sun dan kim joon bersamaan

“cemburu ?”tanya so eun bingung

“jangan dengarkan dia”kim joon menenangkan , tiba tiba terdengar suara teriakan

“ada apa lagi itu ?”tanya so eun

“oh , pantas saja shin hye pergi . dia sudah datang rupanya”ucap kim joon

“dia ? dia siapa ?”tanya so eun

“ayo kukenalkan pada adikku”ajak kim joon “aku duluan ya”pamit kim joon pada teman temannya

“selamat ulang tahun” kim joon menepuk bahu seorang pria dan pria itu pun berbalik

‘rasanya aku pernah melihat pria ini’ pikir so eun

“untuk apa kamu datang ?”tanya pria itu ketus

“aku kan ingin memberi selamat pada adikku ini”sahut kim joon ringan

“aku tak butuh” pria itu pun memperhatikan apa yang dibawa kim joon lalu memperlihatkan raut muka mengejek

‘kurang ajar sekali sikap orang ini kepada kakaknya’pikir so eun

“heh , hebat juga kamu bisa membawa cewek”lanjutnya “lumayan”lanjutnya

“hem , kenalkan so eun ini kim sang bum adikku kamu pasti mengenalnya kan ? dia adalah seorang artis terkenal dan kim bum ini so eun pacarku”

‘oh iya ! dia ini kan kim sang bum yang selalu dibicarakan cewek cewek itu’

“salam kenal”ucap so eun lalu menjulurkan tangan mengajak bersalaman , kim bum pun melihat dengan sinis

“maaf , aku tidak mau bersalaman dengan orang yang ada hubungannya dengan  dia” kim bum menunjuk kim joon , mendengar itu amarah so eun yang ditahannya sedari tadi meledak

“hei kamu , kim sang bum . jangan berlagak kamu , memangnya kamu siapa hah !? daritadi aku sudah emosi tahu mendengar ucapanmu . apa kamu tak pernah diajarkan sopan santun hah !?”teriak so eun emosi dan berhasil membuat semua orang melihatnya

“ups , mati aku”gumam so eun

“memangnya kamu siapa hah !? berani beraninya membentakku”balas kim bum

“apa !? kenapa diam saja ? takut heh ? kamu ini hanya wanita murahan dan aku yakin tak lama lagi dia juga akan mencampakkanmu”lanjut kim bum

Buugh sebuah pukulan keras berhasil mendarat di wajah kim bum dan pelakunnya tak lain dan tak bukan adalah seoranga kim joon

“jaga ucapanmu , aku terima jika kamu mengejekku , menginjak injak aku atau bahkan membenciku tapi jangan sekali sekali kamu lakukan itu pada so eun”ancam kim joon

“sudahlah , joon”lerai so eun

“ada apa ini ?”tanya shin hye “ya ampun , ada apa ini ?”pekiknya kaget lalu membantu kim bum berdiri “kamu baik baik saja ?”tanyanya

“hem”jawab kim bum lalu bersiap siap hendak membalas pukulan kim joon

“stop”so eun menghentikan dengan berdiri di depan kim joon

“minggir , atau kau yang akan kupukul”teriak kim bum

“sudahlah bum , tenanglah”lerai shin hye

“awas saja kau , akan kubalas lain hari”ancam kim bum pada kim joon

“kutunggu pembalasanmu”sinis kim joon

“kau baik baik saja kim joon ?”tanya so eun khawatir

“iya aku baik baik saja , ayo kita pergi dari sini”ajak kim joon

“so eun~”teriak yoona

“yaa , yoona”jawab so eun lemas

“tadi itu kim bum kan ? iya kan ?”tanya yoona

“kamu ini , kenapa malah bertanya seperti itu . bukannya menanyakan keadaanku”

“oh iya juga ya ! bagaimana keadaanmu ?”

“telat”sahut so eun diikuti cengiran bersalah yoona

“tapi kamu lihat kan tadi ? dia benar benar menyebalkan”ucap so eun lalu melirik tajam ke arah kim bum

“emm , sunbae apa kalian tidak akur ya ?”tanya yoona

“hem , kami memang tidak pernah bisa akur”

“iya tapi dia benar benar berbeda denganmu kim joon , kim bum adikmu itu benar benar menyebalkan dan sombong”ucap so eun

“haha , mungkin karena tidak ada hubungan darah antara kami”jawab kim joon

“tidak ada ?” tanya yoona

“sudahlah jangan bicarakan tentang dia lagi menambah kesalku saja”ucap so eun mengalihkan pembicaraan yang akan membuat kim joon sedih itu

“ki bum dimana yoona ?”tanya so eun

“bersama kim bum dan teman temannya , aku hanya dicuekin disana”

“hem , ya sudah ayo kita hilangkan semua kekesallan kita . ini jus jeruk kan”so eun langsung meminum minuman berwarna orange yang ada didepannya.

“tunggu ! itu bukan jeruk , so eun”cegah kim joon namun dia terlambat karena minuman itu sudah di teguk habis oleh so eun

“hah ? bukan lalu ini uapaa? Kuepala ku puasiiing”dan so eun pun pingsan seketika

“aduh ! anak ini kan tidak pernah meminum alkohol”gerutu yoona

“dasar ceroboh”dengan lembut kim joon pun mengangkat so eun

“sunbae , so eun akan dibawa kemana ?”tanya yoona

“ke hotel sebelah saja”sahut kim joon

Setelah mengurus semua urusan hotel kim joon pun membawa so eun ke kamarnya

“kamu juga menginap saja sekalian”ucap kim joon pada yoona

“tidak , aku belum izin pada orangtuaku . aku akan pulang dulu saja meminta izin”tolak yoona lembut

“perlu kuantar ?”tanya kim joon

“umm , tidak usah ki bum menungguku diluar . aku pamit dulu ya sunbae”

“iya , nanti kunci kamarnya kutitipkan di resepsionis ya ?”

“iya” yoona pun pergi

Kim joon mengelus lembut pipi so eun “ceroboh” ucapnya

“aku pergi dulu ya , saranghe”ucap kim joon lalu mencium kening so eun

~In resepsionis~

“aku titip kunci kamar ini , nanti akan ada orang yang meminta kunci itu”ucap kim joon

“ne”jawab pegawai hotel tersebut . kim joon pun pergi meninggalkan hotel tersebut

~1 jam kemudian~

“permisi aku meminta kunci kamar”ucap shin hye , terlihat di belakangnya beberapa orang yang sedang memapah seorang namja yang terlihat mabuk.

“kunci kamar ? oh mungkin nona yang dimaksud cowok itu” tebak pegawai hotel

“cowok itu ?” tanya

“mungkin ki bum sudah memesan kamar , sudahlah cepat ambil kuncinya aku capek memapah dia ini” gerutu seorang cowok

“iya iya , sini kuncinya”

Meraka pun berjalan beriringan menuju kamar yang dimaksud

“kamar 501 , 501… nah ini dia” shin hye pun segera membuka pintu kamar tersebut

Belum sempat pintu kamar terbuka , namja yang tengah mabuk itupun terbangun

“lammaa~ aku mengantuk , cepat buka pintunya” ucapnya di tengah kondisi mabuknya , diapun merebut kunci yang dipegang shin hye dan membuka pintu kamar dengan cepat.

Ckleek  (anggap saja suara pintu dibuka) dan blaam  , pintu langsung ditutup setelah namja itu memasuki kamar.

“ciih , merepotkan . coba kalau dia bukan aktor besar aku juga tak mau menjadi pacarnya”gumam shin hye

~keesokan paginya~

Burung burung berkicau , sang matahari mulai menampakkan senyumnya dan….

“permisi, apakah  noona bisa menolong membuka kamar nomor 501”tanya kim joon

“oh , tuan yang kemarin ya ? teman dari orang yang menginap di kamar itu tadi malam sudah datang”jawab pegawai hotel tersebut

“sunbae”sapa yoona

“lho yoona ? kenapa kamu disini ?”tanya kim joon

“aku mau bertemu so eun”jawab yoona

“bertemu ? bukannya kamu bersama so eun tadi malam ?”

“lho ? aku tidak bersama so eun , appa ku tidak mengijinkan aku tadi malam . karena itu pulalah aku datang untuk meminta maaf pada so eun” jelas yoona

“hah !? tapi tadi pegawai disini mengatakan kalau tadi malam ada yang meminta kunci kamar so eun”

“mwo ?  siapa ?” meraka berdua pun mulai panik

“kyaaaaaaaaaaaaa” suara itu menggema ke seluruhpenjuru hotel

“itu suara so eun kan ?” ucap mereka kompak

“noona cepatlah mana kunci kamar itu ?” kim joon pun mulai khawatir

“ne , ini silahkan tuan” setelah mendapatkan barang yang dimaksud meraka langsung mengambil langkah seribu menuju kamar so eun dan setelah membuka pintu kamar yang dimaksud mereka melihat pemandangan yang mengaggetkan , mengejutkan dan spektakuler (apaan sih ? maaf author mulai ngaco)

“apa yang kau lakukan disini ?”teriak so eun histeris melihat tubuhnya polos dan hanya tertutupi selembar selimut

“mana kutahu”balas kim bum

“apa… apa yang sudah terjadi ?” so eun mulai menangis

“so eun”teriak kim joon berlari mendekatinya

“apa yang kau lakukan ?” teriaknya serta mendaratkan pukulan ke wajah kim bum

Yoona pun menuntun so eun yang masih sesenggukan ke kamar mandi

“yo.. yoona ap.. apa yang terjadi ?”

“tenanglah , sekarang pakai bajumu dulu . nanti kita bicarakan bersama”ucap yoona

So eun pun menurut dan memakai bajunya kembali setelah semua selesai mereka berkumpul membicarakan hal itu.

“apa yang sebenarnya terjadi ? kenapa dia ada disini ?”tanya so eun

“tenanglah so eun”ucap yoona sembari mengelus pundak so eun

“bagaimana aku bisa tenang , hah !?”bentak so eun

“sudahlah jangan teriak teriak . norak” cuek kim bum

“apa kamu bilang , hah !? norak ? coba bayangkan kalau kamu yang ada diposisiku sekarang , hah !?”

“posisi kita sekarang sama dan aku tidak berteriak teriak norak sepertimu”

“diamlah kalian berdua . dengan bertengkar tidak akan menyelesaikan apapun”lerai kim joon

“lalu kenapa kamu bisa disini , hah !?”tanya kim joon pada kim bum

“aku tak tahu begitu sadar tiba tiba aku disini dan ada dia disampingku”

“apa yang sudah terjadi diantara kalian ?”tanya kim joon

“aku tak ingat . tapi melihat kondisi kami sepertinya ‘itu’ yang terjadi”jawab kim bum

“tidak mungkin”histeris so eun

“kamu jahat , jahat , kejam . aku benci kamu”bentak so eun sembari memukul mukul tangan kim bum

“sudahlah so eun , tenanglah” kim joon mulai menenangkan

“kim joon , aku.. aku.. maaf..” ucap so eun di sela sesenggukannya

“kenapa meminta maaf ? kamu tidak salah . aku tetap mencintaimu apapun yang terjadi”

“sudahlah jangan terlalu norak . aku ini aktor sibuk dan aku tidak punya waktu untuk menonton drama melankolis seperti ini” cuek kim bum

“kalau misalnya terjadi apa apa aku akan bertanggung jawab mungkin”ucap kim bum dengan memberi penekanan pada kata mungkin

“lebih baik hanya kita saja yang tau akan hal ini dan kim bum kalaupun terjadi apa apa akulah yang akan bertanggung jawab”ucap kim joon lalu menuntun so eun keluar dari kamar itu meninggalkan kim bum sendiri .

“yoona apa perlu kau kuantar ?”tanya kim joon

“tidak usah biar kusuruh ki bum menjemput . aku pikir kalian berdua pasti butuh waktu bicara kan ?”ucap yoona

“gomawo yoona”ucap kim joon

“so eun , kau baik baik saja ?”tanya kim joon lembut

“joon , ku.. kurasa kita harus mengakhiri semua ini . aku.. aku kotor joon”ucap so eun

“hei kim so eun , aku mencintaimu . aku bohong kalau aku bilang aku tidak sedih dan kecewa saat ini . tapi aku mencintamu… benar benar mencintaimu bukan hanya ragamu yang kucintai tapi segalanya yang ada di kamu”

“kim joon” so eun pun memeluk lembut kim joon

Tak jauh dari sana

“cih , kamu sudah punya ksatria sendiri kan ? bagaimana wajahmu kalau kukatakan kalau sebenarnya dibalik kejadian tadi malam aku sudah sadar dan tahu kau tertidur di kamar itu dan aku sadar telah melakukan ‘itu’ tapi aku tidak akan membiarkan dia yang bertanggung jawab jika terjadi apa apa . akulah yang akan bertanggung jawab . . kim so eun apa kamu benar benar melupakanku ?”lirih kim bum

Beberapa minggu kemudian

“bagaimana so eun ? kamu baik baik saja ?”tanya yoona

“eumm , aku masih mual” gerutu so eun

“so eun sudah beberapa hari ini kamu begitu . setiap ditanya kamu selalu bilang hanya kecapekan , lebih baik kita periksa mungkin..”saran yoona

“maksudmu hamil begitu ?” so eun shock

“yah kan mungkin hanya mungkin”takut yoona

“tidak mungkin” tegas so eun

“yah tapi kan untuk pastinya lebih baik di test saja , biar aku antar”

“eumm”keluh so eun

Rumah sakit

“nona kim so eun selamat kandungan anda sudah memasuki minggu ke – 5” ucap dokter

To be continue

Jelek ya ?

Mian kalau ff ini merusak mata para pembaca

Emm aku ada pertanyaan pribadi buat pembaca semua

Please dijawab ya !

Menurut kalian cewek nembak cowok itu aneh enggak sih ?

gengsi kah ?

please dijawab !!       

Tags: , , , , , ,

26 responses to “lets get married part 1”

  1. Dewi 'yoshin' Listyani says :

    waaaahhhh so eun hamil???
    karna kim bum kah??

    knp anak so eun manggil kim joon daddy??
    apa si kim bum yg jadi appa’nya saeun chii??

    ahhh penasaran kelanjutannya,,
    buruan ya thor….

    mmm… jawaban pertanyaan author..
    menurut aku klo di bilang gengsi sih ya gengsi..
    tapi yg namanya suka / cinta ya mesti di nyatain…
    sekali-kali jadi orang yg cuek… knp engga??
    hhehee

  2. amniminry says :

    mwo?! Kim Bum sengaja ngelakuin ‘itu’? apa sebabnya? sebelumnya emang Kim Bum dn So Eun udah kenal? next part ditunggu

  3. evaniezt says :

    seru kok ff.a
    lnjutn.a jgn lama2 yach!

  4. tafunazasso says :

    wah seru seru !
    tapi kim joon daddy nya saeun chii ?
    kok bukan kim bum ?
    huwaaa aku bingung , lanjutannya cepat ya thor !!

  5. kimmify says :

    seru author ceritanya! tapi tapi tapi aku jadi bingung
    siapa papanya saeun itu
    kimbum? apa kimjoon? terus soeun jadinya sama siapa? *berharap sih sama kimbum haha*
    trs apa kimbum udah kenal soeun sebelumnya?
    *digetok/reader byk nanya*
    penasaran bangeeeet authhor
    lanjutin cepet ya! hwaiting!

  6. dhia says :

    lho….???
    kok so eun nikah ama kim joon sich| *nggak terima! cerai!* (maksa, di tampat author!)
    cewek nembak cowok yaaa… heeemmm… agak aneh sich, tapi sekarang kan zaman emansipasi wanita, jadi hak cowok-cewek sama aja, mau nembak kek, minta kawin kek, terserah aja, hak keduanya kan udah sama…:)
    lanjut ya thor!
    hwanting!

  7. meerable says :

    critanya bagus..tapi kog malah kim joon yg jadi suaminya so eun..?:/
    wah…saya penasaran sama part slanjutnya..🙂
    smangat authorr…..thoor..thoor….**critanya suaranya bergema**😉

    • meerable says :

      jawabannya author blum djwab oleh saya, karna saya lupa..
      cewek nembak cowok..? gak jadi masalah menurut saya, tapi klo saya yg ngalamin itu pribadi **jujur saya tidak berani :(**
      tpi klo gak dinyatain sama cowok tercinta, bisa2 tu cowok direbut cewek lain **gak rela juga**
      jadi ya nyatakan cinta sblum menyesal..:)

  8. taemleebumsso says :

    ceritanya seru,,,tapi knpa so eun nikahnya ama kim joon,,hrusnya kn ama kim bum aj,,*dijitak author*

  9. SaRy aj0w says :

    Wh0a..hya.hya.hya…’kluarin jurus kungfu ke auth0r critanny’,awal nya aQ dah nyesek+hampir st0p baca ff nie gara2 srba kimj0on smua..utg kimbum nimbul jd lanjud lg de…!!sbg mates,aQ Ingat falsafah yg berlaku di dunia bumss0..’bum milik eun,eun milik bum’..!gak rela ma c0uple versi laen,w0ke lanjudkan th0r(ksimpulan)..chay0o..

  10. larasrahma says :

    seruuu
    yayaya aku ngerti jadi saeun chii itu anaknya kim bum
    tapi kim joon yg bertanggung jawab, bener gak author ?
    tp masa kim joon yg tanggung jawab si ?

    dari kata kata kim bum yg ini ==> “cih , kamu sudah punya ksatria sendiri kan ? bagaimana wajahmu kalau kukatakan kalau sebenarnya dibalik kejadian tadi malam aku sudah sadar dan tahu kau tertidur di kamar itu dan aku sadar telah melakukan ‘itu’ tapi aku tidak akan membiarkan dia yang bertanggung jawab jika terjadi apa apa . akulah yang akan bertanggung jawab . . kim so eun apa kamu benar benar melupakanku ?”lirih kim bum ==> kayaknya kimbum itu cinta sama soeun dan ada kejadian apa gitu dulu mungkin sbelum km bum jd aktor ? *itu si menurut aku ya thor

    tp seruu dan keren kok author, ditunggu next partnya😀
    nah, kayaknya aku gaperlu jwb pertanyaan author deh soalnya dr comment yg diatas sm kok pendapatnya sama aku🙂

  11. deeaa says :

    keren…..!!!!!
    bikin penasaran nE ceritanya, ditunggu part sLanjutnya yah……..

  12. Mediyanti Christin says :

    aaaaaaaaaahhhhhhhh seru bngt……
    jd saeun chii i2 anx kim bum ma so eun ya??
    waa…
    kok anx ny pgl kim joon daddy sih??
    bgs thor…..
    lnjt…..

  13. rizkyapratiwi says :

    waaaaaahhh … kereen author
    ceritanya seruuuuu

    lanjuuut author
    jangan lama2 penasaran banget ne
    oke ^^

  14. nita says :

    wah seru critanx thor,keren,bkin penasaran
    low mnrt tebakan aku sich,kim bum te2p yg tnggng jwb, soalnya td saeun nanya gni,”eomma,bgmana awal pertemuan eomma dan appa?”
    yang dmaksud ‘appa’ mngkin kim bum dan saeun mannggil kim joon ‘daddy’ bukan appa,hehe
    bner gak thor??????? reader sok tau nih,,,,

    dtunggu yaw part slnjtunx n jgn lama2 thor,kburu pnsaran!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. Putri says :

    SeruU. . . .
    Beneran ff’a sequ bngetz. . . . .
    Gx sbr bCa kelanjUtan’a. .

  16. afri says :

    Saeunchi pasti anaknya kim bum *reader sok tahu*
    tapi ko manggil kim Joon daddy ya? *bingung sendiri kan*
    terus So Eun nikahnya sama siapa? Kim joon kan? atau Kim Bum? *pusing sendiri*
    Oh Saeunchi manggil kim Joon daddy karena Kim Joon kan cinta sama So Eun, jadinya dia pengen Saenchi manggil dia daddy, tapi Appa-nya Saeunchi tetep Kim Bum *reader bener-bener sok tahu*
    #pletak…bukkkkk#

  17. Indah_ELF says :

    Seru …
    Apa kim bum udh knal so eun sbelum’a yaa .waah so eun hmil lgh ywdh d’tngu next part’a …Seru …
    Apa kim bum udh knal so eun sbelum’a yaa .waah so eun hmil lgh ywdh d’tngu next part’a …

  18. tyA says :

    SukA niEh ma cRita’nA…
    kAngEn mA kiM bUmn yg “BaD bOy” hEhEhE… =)
    LaNjUd’iN,,

  19. djkyussoloverz says :

    kpan lnjutan x neeeeh pnasaraaaaaaaaaaan????

  20. Afia says :

    Lhoo..
    Kok Belum ada lanjutannya ??

  21. syawalis febriani says :

    next part nya di tunggu🙂

  22. rara says :

    dah setahun lebih ni……….. kok lum da lanjutannya/…………..

  23. Watashi Tina Lizuki says :

    Lanjutttttt;)

  24. Novita sari says :

    wah…lg asyik2 baca,crta@ tertunda ne…lnjt donk…q suka dgn crta@…di tnggu ya part slnjut@…q ksh saran ne,sebgai seorg perempuan,gk sewjar@ ungkap kn persaan tp lok udh suka ya lnjut ja..nyata kn persaan mu…hehe jgn lpa ya part selanjut@.

  25. Na.P says :

    wahhh sso hamil???
    .
    .
    .
    apa bumppa udah kenal sm sso sebelumnya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: