I LOVE U MY BODYGUARD 5

Author : Widie Fransisca
Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun
Cast : Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Sunny
Genre : Romantic, Family, Friendship
Type : Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.
Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.


I love You My Bodyguard Part 5:: “Paparazi…?”

“Kau seenaknya saja tidur diranjangku.” Kim Bum tersenyum, kemudian duduk di tepi ranjang. Ia mengamati So Eun yang sedang tertidur itu. Ia menarik selimut kemudian memakaikannya pada So Eun. Kim bum berjalan kearah meja tulisnya. Ia mengambil sebuah map kemudian duduk di meja tulis di kamarnya. Ia mempelajari berkas dalam map itu. Sesekali ia menggaruk garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal itu, kemudian ia tertidur di kursi.

“Ting…tong…ting…tong..” bel berbunyi.

Kim Bum mulai membuka matanya, ia mengusap usap kedua matanya kemudian ia memandang So Eun yang masih tertidur dengan pulas di ranjangnya kemudian bergegas menuju pintu.

“Hey lama sekali kau membukakan pintu…” protes orang itu yang ternyata bernama Kim Joon. Kim Joon adalah teman Kim Bum, mereka sudah berteman sejak SMA, bisa dibilang mereka adalah sahabat. Kim Joon seorang fotografer. Walaupun ayahnya menyuruhnya untuk mengurus perusahaan keluarga, tapi ia lebihmemilih menjadi fotografer.
“Maaf, aku tertidur tadi.” Jawab Kim Bum sambil merapikan rambutnya dengan tangannya.
“Ya sudahlah, aku tahu kasus yang kau kerjakan kali ini cukup berat. Apa kau sudah menemukan pelakunya?” Kata Kim Joon

Kim Bum hanya menggeleng, “Mereka beraksi dengan sangat rapi. Duduklah, aku ambilkan minuman.” Kemudian Kim Bum berjalan ke arah lemari esnya, ia mengambil dua kaleng soda.

“Bum, sebenarnya aku kesini ingin mengambil roll film ku.” Kata Kim Joon
“Oh… itu ada dikamarku. Sebentar aku ambilkan.” Kim Bum menyerahkan sekaleng soda kepada Kim Joon kemudian melangkah menuju kamarnya.

Kim Joon membuka kaleng sodanya kemudian meneguknya sampai habis. Tak lama kemudian Kim Bum datang dengan sebuah tas hitam di tangan kanannya. Ia menyerahkan tas itu.

“Terima kasih.” Kata Kim Joon. Mereka pun berbincang bincang, entah apa yang mereka perbincangkan, sesekali mereka tertawa.

Sementara itu So Eun yang masih tertidur pulas di kamar Kim Bum terbangun karena ponselnya berbunyi. So Eun yang masih setengah sadar merogoh kantongnya.

“yoboseyo..”Jawabnya malas.
“Kim So Eun..!!!Kau diamana? Ku cari di rumah tidak ada, di rumah sakit tidak ada, di butik juga tidak ada! Ku telepon Sunny, kau tidak bersamanya, kau pergi naik kendaraan umum? apa yang kau lakukan? Tolong hentikan kegilaanmu So Eun.” Omel Hye Sun
“Aduh kakak….tanyanya satu satu. Aku di apartemen Kim Bum..Sepertinya aku ketiduran.” Kata So Eun dengan polosnya
“Apa???” tanya Hye Sun dengan nada tinggi
“Kakak…kenapa sih teriak teriak begitu? Tenang saja aku tidak melakukan apa apa.” So Eun menjelaskan
“Baiklah aku percaya. So Eun, aku tunggu di Rumah Sakit, Nanti kita makan malam bersama yah.. ehm ajak Kim Bum juga yah.”Kata Hye Sun
“Iya..”Jawab So Eun singkat, kemudian dia menutup pembicaraan. Tanpa merapikan penampilannya ia langsung keluar mencari Kim Bum, jadi terlihat sekali ia baru saja bangun tidur.
“Kim Bum..!!!” Teriaknya dalam kamar lalu berlari menuju ruang tamu dimana Kim Bum dan Kim Joon sedang berbincang. Kim Joon yang tadinya sedang berbincang dengan Kim Bum, kaget melihat ada seorang gadis yang keluar dari kamar Kim Bum.
“Kau sudah bangun. Bagaimana tidurmu? nyenyak?” Tanya Kim Bum basa basi.
“Kim Bum siapa dia? Setahuku kau adalah anak tunggal.” Tanya Kim Joon yang masih saja heran dengan kehadiran So Eun, sebenarnya Kim Joon merasa sedikit familiar dengan wajah So Eun.
“Oh, kenalkan ini Kim So Eun. Kau pasti tahu dia.” Kim Bum memperkenalkan
“Pantas saja aku merasa familiar dengan wajahnya. So Eun annyeong. Aku Kim Joon.”

Kim So Eun membalas dengan senyuman termanisnya. Kemudian dia menunduk sedikit kearah Kim Bum. “Kim Bum, kak Hye Sun marah besar, ia menyuruhku menyusulnya di rumah sakit sekarang..” kata So Eun sedikit cemas.

“Oh…”Jawab Kim Bum singkat ia lalu menoleh kearah Kim Joon. “Maaf Joon, aku harus pergi..”
“Ah, tak apa lagi pula urusanku sudah selesai, lanjutkan acara kencan kalian.” Kim Joon meledek.
“Jangan salah paham.” Kim Bum Kim Bum tertawa. Kemudian ia dan So Eun mengantarkan Kim Joon sampai depan pintu.

“Selamat Jalan..”Kata So Eun ramah. Kim Joon melambaikan tangan ke arah mereka. Setelah itu Kim Bum masuk untuk mengambil tas pakaiannya dan tas So Eun yang masih di kamarnya, kemudian mereka pun bergegas menuju mobil. Tanpa sepengetahuan mereka berdua ternyata ada orang yang dari tadi memperhatikan gerak gerik mereka berdua. Seorang pria dengan penampilan yang mencurigakan, memakai matel hitam, topi dan kacamata.

Mobil kim bum melesat menuju Rumah sakit, setelah sampai merekapun segera menuju lantai 5 tempat dimana Ayah dan Ibu So Eun dirawat.

“Kakak…” panggil So Eun memasuki Ruangan tempat orang tuanya di rawat.
“Hey dari mana saja kau anak nakal.” Kata Hye Sun sambil menarik telinga adiknya itu pelan.
“Aduh..aduh kak sakit..sudah ku bilang tadi aku ketiduran kak…” Kata So Eun meringis kesakitan. Ah..kau cari alasan saja..!”Kata Hye Sun
“Hey Min Ho, apa saksi sudah sadar?” tanya Kim Bum sambil duduk mendekati Min Ho
“Belum” Jawab Min Ho singkat kemudian meneguk cappucinonya.
“Kakak jangan hanya menyalahkanku..Ini salah Kim Bum Juga” Kata So Eun membela diri
“Enak saja kau mengaitkan aku..!!”Pro tes Kim Bum
“Yah seharusnya kau membangunkanku..”So Eun memanyun.

“Ya Baem, seharusnya kau membangunkannya.” Min Ho membelas So Eun dan lagi lagi Min Ho meneguk Cappucinonya. So Eun yang mendengarnya tersenyum penuh kemenangan sementara Hye Sun tersenyum melihat cekcok yang terjadi.
“Bukan begitu, masalahnya aku juga ketiduran.” Kata Kim Bum polos. Min Ho tersedak karena kaget mendengar penjelasan Kim Bum. Hye Sun cukup tercengang dengan pernyataan Kim Bum, tapi kemudian ia tersenyum lagi, sepertinya ia begitu mempercayai Kim Bum.

“hah?!! Ketiduran? Kau tidur dimana?” Tanya So Eun
“Yah di kamar ku lah, dimana lagi.” Kim Bum tersenyum, dia berhasil membodohi So Eun.
“Kau tidur di….” So Eun menggantungkan perkataanya.
“Menurutmu?” Kata Kim Bum tersenyum jahil, sambil mengedipkan sebelah matanya..
“Argghh..!!!” Teriak So Eun sambil memukuli bahu Kim Bum.
“Hey apa yang kau lakukan..aku hanya bercanda..” Kim Bum tertawa penuh kemenangan
“Sudah sudah ayo kita pulang jangan buat keributan di sini.” Ajak Hye Sun
“kakak aku baru saja datang, kenapa sudah diajak pulang?” kata So Eun protes. Tapi akhirnya ia mengalah juga, So Eun mendekati Ibunya, kemudian mengecup kening ibunya. “Ibu, So Eun pulang dulu ya, Besok setelah mengantar kakak, So Eun akan jenguk ibu lagi.” So Eun menghampiri ayahnya dan mencium kening ayahnya kemudian berpamitan.

So Eun, Kim Bum, Hye Sun dan Min Ho pun keluar dari ruang perawatan Orang tua So Eun, saat akan menuju lift, mereka berpapasan dengan dr. Hyun Joong, dokter yang merawat orang tua So Eun, sekaligus orng yang So Eun idolakan selama ini. Dulu pada waktu So Eun masih tinggal di pulau Jeju, Hyun Joong adalah tetangga So Eun. Jadi wajar saja jika mereka sudah sangat akrab, dan seiring berjalannya waktu perasaan So Eun pada Hyun Joong melebihi perasaannya sebelumnya. Entah mengapa ia merasa nyaman jika berada di dekat Hyun Joong. Tapi akhir akhir ini So Eun merasa ia dan Hyun Joong terdapat jarak karena akhir akhir ini, mereka jarang bertemu karena kesibukan masing masing.

“Kak Hyun Joong.” Sapa So Eun
“Hi So Eun, hi Hye Sun..” Sapa Hyun Joong memberikan senyumnya
“Hi Dokter, apa kabar?” Kata Hye Sun
“Baik, jangan panggil aku seperti itu. Jadi canggung rasanya.” Kata Hyun Joong
“Kau ini, bagaimana keadaan orang tua ku?” tanya Hye Sun mulai serius
“Mereka dalam keadaan baik, keadaanya juga stabil, tapi karena mereka belum sadar juga kita hanya bisa memantau keadaan mereka dan berdoa.” Hyun Joong menjelaskan. Dan seperti biasanya, So Eun terpesona, ia tak berkedip menatap Hyun Joong yang sedang menjelaskan. Tiba tiba dari arah belakang, seorang suster berlari menghampiri Hyun Joong.
“Dokter, operasi mendadak, ruang operasi sudah siap.” Suster itu menyudahi perkataannya sambil menunggu perintah selanjutnya dari Hyun Joong

“Baiklah. Aku segera kesana.” Hyun Joong kemudian menoleh kearah So Eun dan Hye Sun “Maaf, panggilan tugas.” Hyun Joong membalikan Badannya dan berjalan menuju ruang operasi, tapi baru beberapa langkah ia berbalik “So Eun, jangan lupa makan ya.. Sepertinya kau kurusan.” Kata Hyun Joong sambil memberikan senyuman yang membuat So Eun meleleh. So Eun hanya dapat memandangi Hyun Joong, sampai akhirnya tak tampak lagi. Hye Sun melihat So Eun mematung hanya tersenyum.

“Ehm..ehm..Lift-nya sudah terbuka, sampai kapan mau berdiri disini.” Kim Bum membuyarkan lamunan So Eun. Mereka pun bergegas menuju Lift. Hye Sun yang tadinya mengajak mereka makan malam diluar berubah pikiran. Hye Sun mendapat ide, “ini pasti sangat menyenangkan.” Pikirnya. Ia mengarahkan agar Min Ho mengarahkan mobilnya ke sebuah swalayan. Kedua mobil itu menerobos keramaian kota Seoul. Mereka pun akhirnya sampai di swalayan itu.

“Kak kenapa kita kesini? Ini kan bukan restoran. Aku sudah lapar kak..!” So Eun merengek sambil menarik narik baju kakaknya itu.

“Ah sudahlah, ikuti saja apa yang kakak katakan.” Hye Sun tersenyum, kemudian menarik So Eun memasuki Swalayan itu diikuti Min Ho dan Kim Bum.

Merekapun berbelanja, Hye Sun dengan semangatnya memilih milih barang barang yang dia perlukan dibantu oleh Min Ho. Sedangkan So Eun berjalan dibelakang mereka, ia sangat lemas mengingat ia belum mengisi perutnya itu. Kim Bum menemani So Eun, ia berinisiatif untuk membelikan So Eun makanan, ia tidak tega melihat So Eun seperti itu. Kim Bum kemudian mengambil ponselnya, ia mengirim pesan singkat kepada Min Ho. Kemudian Kim Bum menarik So Eun keluar dari swalayan. Baru beberapa langkah keluar dari swalayan itu Kim Bum menghentikan langkahnya, menyadari ada sesuatu, kemudian menoleh karah belakang.

“Waeyo?”tanya So Eun
“Aniyo…mungkin hanya perasaanku saja…kaja…”Kim Bum kemudian menarik tangan So Eun lagi.
Setelah kepergian mereka,dari balik pilar besar swalayan itu muncul sesosok pria dengan penampilan yang mencurigakan, memakai matel hitam, topi dan kacamata. Ya, tidak diragukan lagi orang itu adalah pria yang membuntuti mereka di apartemen Kim Bum. Tak lama, pria itu tersenyum penuh arti kemudian dengan cekatan memainkan kamera yang dipegangnya.

>>><<< “Rrrr….rrrr…..rrrrrrr…rrr” Ponsel Min Ho bergetar, ia pun segera membuka pesan tersebut.

To : Lee Min Ho

From : Kim Sang Baem

Aku dan So Eun akan mencari makanan di depan, jika sudah selesai, kalian susul kami ya.

Min Ho dengan serius membaca pesan dari Kim Bum. Hye Sun yang sedang memilih barang, berhenti sejenak, kemudian menoleh ke arah Min Ho.

“Ada apa?” “Tidak, Kim Bum memberi tahu jika ia dan So Eun akan mencari makanan pengganjal perut.”

“Oh begitu, Min Ho, tolong beritahu dia, jangan makan makanan berat terlalu banyak, nanti acara kita jadi berantakan.” Kata Hye Sun tanpa mengalihkan pandangannya dari note yang dia buat di mobil tadi.

“ Nah hanya kurang beberapa barang. Ayo lekas kita selesaikan.” Ujar Hye Sun Min Ho hanya tersenyum dan kemudian ia berjalan mengikuti Hye Sun yang masih terlihat bersemangat. …..

Kim Bum dan So Eun sampai di depan swalayan itu. Mata So Eun menjelajahi sekitar. Matanya tertuju pada sebuah sudut, kios yang menjual ddobuki. Ia menelan ludah, dan membayangkan betapa enaknya ddobuki itu. Sementara Kim Bum membuka ponselnya yang sebelumnya berbunyi.

To : Kim Sang Baem

From : Lee Min Hoo

Ok. Jaga dia baik baik Baem. Hye Sun pesan, jangan makan makanan berat, nanti acara makan malam bisa kacau.

Kim Bum tersenyum, kemudian memasukan benda kecil itu ke saku celanannya. Ia menoleh ke arah So Eun yang sedang memperhatikan stan ddobuki sambil menelan ludah.

“Ayo..” Kata Kim Bum dengan lembut kemudian ia pun menarik tangan So Eun menuju ke stall ddobuki itu.

Kim Bum memesan dua porsi ddobuki, kemudian merekapun memakannya dengan lahap, mereka tidak memerlukan waktu yang lama untuk menghabiskannya.

“A.aahh…Akhirnya..mereka tidak protes lagi..” So Eun mengelus perutnya, seraya mengumbar senyum.

“mereka..?” Tanya kim bum yang baru saja menuntaskan ddobuki terakhirnya.

“Ya…mereka, cacing cacing dalam perutku….” Kata So Eun tersenyum kearah kim bum.

Kim Bum hanya tersenyum, melihat So Eun.

“Ehm..aku mau lagi..!” So Eun beranjak akan memesan makanan lagi, tapi kim Bum memegang tangannya, Kim Bum menggeleng kearah So Eun.

“Kenapa..? Aku masih lapar” Kata So Eun sambil menujukan wajah memelasnya.

“Tahan sebentar, kau mau mengecewakan kakakmu? Dia sudah merencanakan sesuatu.” Jelas Kim Bum.

So Eun tertunduk lesu. “Ayo..Kita Susul mereka” Kim Bum bangkit dari duduknya dan menggandeng So Eun menyusul Hye Sun dan Min Ho.

Tidak sengaja mereka berpapasan di depan pintu masuk.

“Wah…kakak, mengapa belanja sebanyak itu?” Tanya So Eun heran, karena selama ini, ia tidak pernah melihat kakaknya itu berbelanja apalagi memasak. Jika terpaksapun ia akan memasak mie instant atau dia akan memesan makanan. Tapi tanpa disangka ternyata kakaknya bisa memasak walaupun ini masih meragukan untuknya.

“Hey jangan kenapa kau melamun? Ayo, kita pulang..!” Hye Sun menggandeng So Eun yang masih tak percaya dengan yang dilakukan oleh kakaknya. Kim Bum membantu Min Ho yang terlihat sedikit kewalahan membawa barang belanjaan itu.

Kemudian mereka berjalan mengikuti Hye Sun dan So Eun menuju ke mobil. Tak lama kedua mobil itu melanju meninggalkan pelataran swalayan.

To be countinued….

Next Part….

“Hey…kenapa kau diam saja, suasana jadi bertambah sepi kau tahu.

”So Eun memulai pembicaraan. Kim Bum hanya menoleh, tak berkata sepatah kata pun, kemudian ia berkonsentrasi pada jalannya .

“Hah?? Apa apan kau ini, kau sungguh menakutkan..” Kim Bum kembali menoleh.

“Ah…pasti kau jenuh menjadi Bodyguardku, jadi kau ingin kasus ini cepat selesai, iya kan?” So Eun tersenyum kecut.

Kim Bum hanya tersenyum menanggapi perkataan So Eun.

“Apakah aku sangat menyebalkan? Sampai kau sudah jenuh berada disampingku padahal baru 1 hari..?”

“Min Ho…Min Ho…” Hye Sun menggedor gedor kamar Min Ho.

Tak lama pintu kamar itu terbuka. Min Ho keluar dari kamarnya dengan mata sayu.

“So Eun hilang!!” Hye Sun yang panik berkata setengah berteriak.

Yaahhhh….akhirnya saia aktif ber FF ria setelah sekian lama….. hhhhhaahhhhaaaaaa…

>< Mav yah kalo mengecewakan para reader…

>.< LOVE LIKE WINE & SCANDAL masih dlm pngerjaan yah….^^ *Masa dari kapan taon masih dalam p-engerjaan mulu..Ketauan malesnya….//digetok reader*

Ok…..Sekian dulu yah…. Jangan lupa baca FF saia yg laen…*Promosi mode on…*

Oh iya….ada beberapa Reader yang nanya alamat blog saia….tapi belom saia kasi…

>< mianhae… Takut dimarahin admin ni…..>< kan ga boleh nyantumin hotlink….

Ntar klo adminnya boleh aku cantumin deh……
Hhhhaaahhhhaaaaa……..

Jangan lupa isi kotak kritik dan saran yah…^^
Kamsahamnida….~chu

Tags: , , , ,

19 responses to “I LOVE U MY BODYGUARD 5”

  1. larasrahmaa says :

    Seru seru
    Itu yg ngikutin kim bum ama soeun papparazi ?
    wah entar bisa jd gossip tuh, haha
    Lanjutkan ya, next part jgn lama lama okok😀

  2. kaoru selly SangEun says :

    wah keren critanya …
    thor LaNjuuuuuuTt .. jngan klamaan ,,
    di tunggu part selanjut’y ..

  3. Sary aj0w says :

    Wahahaw,bum c0ol bgt @ thiz epep…gak zabar liad s0 eun suka ma be0m…kapaaaan th0r?..jgn2..’skarang ataw 50 taun lagi’..ahahaha lagu yuni-rapi c0uple
    AQ teu k0k almt wp-mu..wakaka

  4. taemleebumsso says :

    baca sinopsis next part nya jdi tambah penasaran,,
    jangan lama2 ya author,,,

  5. amniminry says :

    yah, itu orang siapa? paparazi? ada scandal kyknya nanti. next part ditunggu

  6. bismania luph bumsso says :

    seruuuu,….
    kyakx ad wartawan yg ngincer so eun,…..
    kim bum jga so eun yh !!!!
    lanjukan,……
    p.s. SCANDAL d cpetin dunk !!! gk sabar nich !!!!

  7. rosiyaniocii says :

    Hyaaaa kurang panjang deh kayanya ceritanya. Hhe. Asik asik kayanya bum ma so eun dah mulai akrab. Tp akan ada pihak ketiga nih kayanya itu hyun joong ohhh tidak bumsso mesti sepaket terus. Itu siapa yg nguntit bum ma so eun jgn2 penjahat yg nembak org tua soeun. Hmmmmm. Ayo jaga baik2 ya bum ma minho itu so eun dan hye sun. Ayooo author lanjut deh part berikutnya. Oh iya SCANDALnya ditunggu pokoknya

  8. kikey says :

    Hah, so eun bakal diculik? Huaaa, penasaran banget thor. Tp part yg ini kurang panjang ya hehe. Lanjutannya dipanjangin dong thor *banyak mau* hehe. Ditunggu next partnya😉

  9. qinqin says :

    mudah-mudahan paparazzi itu bukan joon oppa

  10. afri says :

    Terus dekatkan Kim Bum sama So Eun ya thor

  11. Indah_ELF says :

    Makin rame …
    Ywdh d’tungu kelanjutan’a …Makin rame …
    Ywdh d’tungu kelanjutan’a …

  12. 'sii Vhiea Via' says :

    d’tungguU posting y ka…..
    tpie jngn lma2 ya ka,,,,

  13. pacarsungmin says :

    lanjut thor..
    aku tunggu dgan sabar kok😀

  14. geill says :

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu…….
    next part jgn lama2, bs penasaran ampe jamuran nih klu next partnya lama2……………..
    q tunggu ya……………….q tunggu nih………………………ingat jgn lama2…………………
    buat author fighty…………….fighty………………………..

  15. Ummy mentari says :

    Ffnya bagus bangettt!!! Bruan d lanjutin ya kak

  16. anes tia says :

    seru romantis tapi mna lanjutannya moga moga cepat selesai ya !!!!!!!!!!!!!!1
    udah gak sabar nie !

  17. vonnysumali says :

    mbak almost 2 years apa blm ada ide???? tolong diselesaikan ya…. para reader menanti

  18. clara says :

    yahhhh tbc..please lanjutin chingu..ditunggu ya,

  19. Emma kyu says :

    Hai slam kenal aq reader bru ff ini aq suka jalan ctrx.jrng2 ada crt kl bumppa itu seorng polisi.lanjutin ya chingu ffnya…smgat…
    Oia mksih buat chingu cz udh buat ff sekeren ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: