From “Panci Nasi Ubur-Ubur” With Love (Part 4)

Author             : adinary (ajeng dinar)

Main Cast        : Kim Bum – Kim So Eun

Cast                 : Jung Il Woo – Moon Chae Won – Lee Chae Jin – Kim Joon – Park Min Young – Kim Jong Jin – Lee Hye Young – Kim Ki Bang – SHINee

Genre              : Drama, Friendship

Type                : Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Kalau ada yang sama dengan FF lain itu suatu ketidaksengajaan. Dan tambahan, FF yang aku buat ini terinspirasi dari drama korea Full House (Rain-Song Hye Kyo). Copas tanpa ijin dilarang ya J

~~~

 

Sedangkan So Eun masih terkaget-kaget dengan pernyataan Kim Bum. Ia hanya mengikuti kemana Kim Bum pergi. Para wartawan sendiri pun terlihat mengejar-ngejar Kim Bum dan So Eun namun di halangi oleh beberapa bodyguard.

Kim Bum menarik tangan So Eun menuju parkiran mobil. Disana terlihat Ki Bang sudah menunggu Kim Bum dan So Eun. Mereka pun masuk ke dalam mobil dan pergi.

“Andwe.. andwe..” lirih So Eun. So Eun melirik tajam Kim Bum yang duduk disampingnya.

BUUKKKK!!

“YA!! Kenapa kau bilang kita sudah bertunangan dan akan menikah ?!! NAMJA GILA!!!” Teriak So Eun setelah memukul Kim Bum dengan tas. Kim Bum terlihat sedikit merintih kesakitan. Tapi ia terlihat tidak terlalu perduli dengan So Eun. Kim Bum menatap kosong ke luar jendela mobil, pikirannya kacau. Ini gara-gara Min Young.

Kim Bum menghela nafas. “Itukan tugasmu!!” Kini Kim Bum menatap So Eun. “Kau kan sudah ku bayar. Jadi terserah padaku akan memberimu tugas apa.”

“Tapi-“

“Jangan protes!!” potong Kim Bum.

Ki Bang hanya diam dan memperhatikan mereka berdua dari spion atas.

“Tapi perjanjiannya hanya…. Hanya menjadi pacar pura-puramu kan ?!” Tanya So Eun emosi.

“Ada bukti perjanjiannya ?? aku kan tidak bilang kalau tugasmu hanya menjadi pacar pura-pura ku saja. Aku bilang ‘lakukan tugasmu dengan baik’. Dan ini tugasmu. Kalau kau tidak mau, kembalikan uangku sekarang.” Ucap Kim Bum.

“Wooah!! Kau…kau benar-benar.. aish!! Seenaknya saja kau berbuat sesuka hatimu!!” Wajah So Eun tampak begitu khawatir. ‘bagaimana ini…..’ So Eun tak habis pikir akan begini jadinya.

“Kau tenang saja. Aku akan membayar hutang orangtuamu hingga lunas sebagai bayaran.” Ucap Kim Bum dingin. Tiba-tiba ponselnya berdering. Itu telepon dari ibunya. Konferensi pers tadi ternyata sudah menyebar di internet dan ibunya sudah melihat. Kim Bum terlihat kesal saat menerima telepon.

PRAKKK!!!

Kim Bum tidak segan-segan melempar ponselnya hingga baterainya keluar. So Eun tertegun melihat kejadian itu, begitu juga dengan Ki Bang. *mending buat author itu hp nya oppa~*

 

~~~

 

@ Keimyung Univ.

 

So Eun dan Chae Won terlihat sedang makan siang di kantin kampus. Chae Won memberi pertanyaan secara bertubi-tubi pada So Eun karena Chae Won melihat infotaiment dan membaca gossip tentang So Eun dan Kim Bum di internet. Akhirnya So Eun pun menjelaskannya. Di mulai dari ia tertarik pada bayaran yang di tawarkan Ki Bang tempo lalu sampai tawaran Kim Bum yang benar-benar menggiurkan kemarin.

“MWOOO ???!!!” Kaget Chae Won yang hampir tersedak jus. “So Eun-ah!! Apa kau gila ??!!”

“Ssstttt!! Jangan keras-keras.” So Eun membungkam mulut sahabatnya itu. “Bukan aku yang gila, tapi si Kim Bum itu yang gila. Dia benar-benar artis sial!!”

“Lalu , bagaimana keputusanmu ???” tanya Chae Won antusias.

“Aish….Chae Won-ah!! Aku bingung.. bagaimana ini ??? disisi lain aku tak mau terlibat hal-hal rumit seperti ini. Menikah dengan orang yang tak ku kenal dan aku tidak mencintainya!! Itu benar-benar hal gila!!!” jelas So Eun.

“Hmm~~ Ne..” Respon Chae Won.

“Tapi….disisi lain, tawaran manusia ubur-ubur itu, maksudku Kim Bum sangat menggiurkan. Dia bisa membayar hutang orangtua ku! 186jt won!!!” So EUn tanpa sadar menghentakkan botol jusnya ke meja. “Aaaaaahhh, Chae Won-aaaahhh, eotthokhae?!”

“Omo.. So Eun-ah, itu pilihan yang sulit.” Ucap Chae Won. “Di satu sisi kau menikah dengan orang yang baru kau kenal beberapa hari, tapi disisi lain hutangmu itu harus lunas bulan depan. Kalau kau tidak menerima tawaran itu, apakah kau bisa mengumpulkan 186jt won dengan bekerja di toko bubur dan mini market itu??”

So Eun terlihat berpikir. “So Eun-ah. Sepertinya kau harus menerima tawaran itu. bukan maksudku buruk, tapi aku tidak mau melihat kau di jebloskan ke penjara dan membuat orang tuamu semakin sedih melihat kau menderita di penjara…” Lanjut Chae Won terdengar prihatin.

So Eun hanya diam, dia berpikir. ‘apa yang di bilang Chae Won benar juga…’

 

~~~

 

Hari ini, Kim Bum berhasil menculik paksa (?) So Eun dari toko bubur tempat ia bekerja dengan cara menyamar. Kini So Eun berada dalam mobil Kim Bum mereka terdiam sebentar.

“Ya! Ubur-ubur! Kita mau kemana ???” Sewot So Eun membuka pembicaraan.

Kim Bum tetap memandang ke depan. “Ke rumahku. Orang tuaku ingin bertemu dengan calon menantunya.”

So Eun terbelalak. “MWO ???!!!!”

“Aish!! Apa kau gila ?!!” Teriak So Eun.

Kim Bum pun menepi. Membelokan arah mobilnya dan berhenti di sebuah parkiran supermarket. Kim Bum mengeluarkan sebuah map berisi selembar kertas perjanjian.

“Tanda tangani ini.” Kim Bum menyodorkan kertas itu beserta pulpennya. “Aku akan membayar seluruh hutang orangtuamu, berapa pun itu.”

So Eun menoleh kaget. “Jinjja ?? Walau hutang orang tuaku 186jt won ??”

“Aku akan membayarnya.” Ucap Kim Bum tegas.

So Eun terdiam, ini benar-benar kesempatan emas. Mendapat uang sebesar itu dengan begitu mudahnya. Tapi, apakah ia harus menikah dengan orang yang baru ia kenal seperti Kim Bum ini ? So Eun menggelengkan kepalanya ketika membayangkan ia menikah denga orang yang baru ia kenal dan tak ia cintai. Tapi So Eun berpikir lagi, 186jt itu won itu jumlah uang yang sangat besar. Dan ia tak mungkin mendapat uang sebesar itu dalam waktu kurang dari 1 bulan.

“Apa ini nikah kontrak ?!” Tanya So Eun sebelum menandatangani surat tersebut.

Kim Bum menoleh. “Jangan kau pikir ini sama dengan drama korea Full House tempo lalu. Young Jae dan Ji Eun bertemu tak sengaja, terlibat skandal, dan akhirnya menikah kontrak. Dan mereka benar-benar saling jatuh cinta tapi terhalang kontrak pernikahan.”

“Lalu ?!” Tanya So Eun.

Kim Bum menghela nafas. “Ini bukan nikah kontrak, tapi nikah sungguhan. Aku tak mau jika jatuh cinta padamu nanti, kita harus berpisah karena kontrak.” Kim Bum terlihat santai.

“Maksudmu ??” Tanya So Eun semakin bingung *jujur author juga bingung mates-_-*

“Maksudku, aku menikahimu karena aku patah hati dengan seseorang!!” Kim Bum segera menutupnya. Ia melihat So Eun yang matanya melebar. “Aish! Haruskah ku katakan ini pada orang yang baru ku kenal ??” Kim Bum sedikit-sedikit menoleh ke arah So Eun. “Baiklah, ini terlanjur. Ya, aku bicara akan menikahimu saat konferensi karena terbawa emosi patah hati karena seseorang. Jangan bertanya siapa!…. Tapi kau harus tau, aku akan benar-benar menikahimu walau tanpa cinta. Karena aku yakin cinta itu akan datang perlahan. Siapa tau suatu hari aku…..aku nggg… aku menyukaimu dan mungkin mencintaimu. Karena itu aku tidak memilih nikah kontrak.” Jelas Kim Bum panjang lebar dan tetap terlihat sedikit santai. *mates ada yg ga ngerti ? ngerasa aneh ?author juga-_-v*

“Oh..ne.. baiklah. Aku setuju tapi……ah baiklah apa boleh buat.” Jawab So Eun dengan agak ragu. ‘aku tak menyangka, ubur-ubur seperti dia bisa berbicara tentang cinta..’

So Eun pun menandatangani surat perjanjian tersebut. ketika mobil mulai berjalan lagi, SoEun mulai merasa panic.

“Ya! Kim Bum-ssi. Apa yang harus ku katakan pada orangtuamu ?? aku kan bukan berasal dari keluarga kaya raya.” Tanya So Eun. Wajahnya terlihat panic.

“Tenang saja, orangtuaku tak terlalu memandang status.” Jawab Kim Bum santai.

 

~~~

 

Gerbang rumah mewah itu terbuka menampakan sebuah bangunan yang juga sangat mewah.  Di depan gerbang itu tertulis inisial ‘K’ yang berarti ‘KIM’. Ya, rumah ini milik keluarga Kim. Keluarganya Kim Bum. Mereka pun turun dari mobil dan berjalan menuju pintu masuk rumah.

“Tutup mulutmu. Apa kau tak pernah melihat rumah sebesar ini ?” Tanya Kim Bum dengan senyum meledek.

So Eun pun menutup mulutnya yang menganga dan menoleh ke arah Kim Bum. “Kau mau meledekku atau bagaimana ? Aku hanya terkejut saja, rumah mu ternyata besar sekali. Lebih besar dari rumahku yang dulu.”

“Eh ?” Kim Bum heran karena sepengetahuannya, So Eun dan orangtuanya tinggal di apartemen kecil.

“Ah, ani.. jangan dipikirkan.” Ucap So Eun cepat. mereka berdua pun masuk ke dalam rumah, dan So Eun duduk di sofa ruang tamu. Sedangkan Kim Bum memanggil ke 2 orang tuanya.

“Bum-ah, tapi appa tidak bisa berlama-lama. Appa harus kembali lagi ke kantor.” Ucap appa nya Kim Bum.

“Ne, appa.” Ucap Kim Bum lembut.

So Eun mendengar suara Kim Bum dan apaa-nya itu. Tiba-tiba So Eun teringat ayahnya yang dulu juga super sibuk. So Eun yang sedari tadi menunduk pun mengangkat kepalanya ketika ada 3 orang berdiri di depannya. So Eun pun berdiri.

“Annyeonghaseyo..” So Eun membungkuk dalam-dalam dengan sopan.

“Ini calonku, appa, eomma..” Ucap Kim Bum memperkenalkan So Eun. “Namanya Kim So Eun.” So Eun hanya tersenyum saat itu.

“Ah, kalau begitu, mari So Eun. Kita mengobrol sambil makan siang saja.” Ajak eomma Kim Bum ramah.

Mereka pun makan siang bersama di meja makan. So Eun begitu terlihat sopan, rapi, tatakramanya benar-benar menampakan bahwa ia memang wanita yang berpendidikan tinggi dan ramah serta baik.

“So Eun-ssi. Dimana kau berkuliah ? Dan berapa usiamu ?” Tanya Tn. Kim sambil tersenyum.

“Saya berkuliah di Keimyung. Dan usia saya 22 tahun.” Jawab So Eun tersenyum.

“So Eun-ssi. Wah, kau hanya lebih muda setahun dari anakku. Tapi, sepertinya aku tidak asing dengan namamu, coba ku ingat-ingat.” Tn Kim menghentikan sejenak aktivitas makannya. “Ah.. bukankah kau anak beasiswa yang berprestasi itu ??? Wah, sebenarnya sudah lama aku ingin bertemu langsung denganmu. Tapi sayangnya tidak ada waktu. Tidak menyangka bahwa ternyata kau telah berhubungan dengan anakku, hahaha..” Lanjutnya sambil tertawa ringan.

So Eun hanya tersenyum dan menoleh ke arah Kim Bum yang duduk di hadapannya. Mereka berdua saling menatap penuh arti dan sibuk dengan pikirannya masing-masing. So Eun berpikir, ‘ubur-ubur ini berhasil membohongi kedua orang tuanya tentang hubungan aku dan dia…padahal kan kami baru beberapa kali bertemu. Benar-benar anak “pintar”..’  Kim Bum mengalihkan pandangannya dan lanjut makan.

“Ohya, bagaimana dengan keluargamu So Eun-ssi ?” tanya eomma Kim Bum yang juga sangat ramah. So Eun nyaris tersedak mendengar pertanyaan itu. ‘bagaimana ini..?’

So Eun menghela nafas. “Mianhaeyo..saya bukan berasal dari keluarga yang kaya raya. Sebenarnya, orang tua saya sudah lama meninggal dan saya tinggal sendirian.” Ucap So Eun sedikit merasa sedih tapi tetap memaksakan senyum.

Bukan hanya So Eun yang nyaris tersedak, Kim Bum juga nyaris tersedak saat mendengar orang tua So Eun telah tiada. Mata Kim Bum melebar dan menatap ke arah So Eun namun So Eun tak membalas tatapan itu dan hanya menunduk. Sedangkan, appa dan eomma Kim Bum saling menatap saat mendengar jawaban So Eun. Bukan tatapan merendahkan atau sebagainya, tapi tatapan prihatin.

Sementara itu So Eun berpikir, kenapa ayahnya Kim Bum mengingat nama So Eun dan ingin bertemu dengan So Eun ? Itu karena So Eun tidak tau kalau ayahnya Kim Bum inilah pemilik Keimyung. So Eun hanya mengenal ayah Kim Bum dengan panggilan Tn. Kim. Sedangkan yang So Eun tau pemilik Keimyung adalah Kim Jong Jin tapi So Eun tak tau yang mana wajah Kim Jong Jin itu. ‘apa namaku sebagai mahasiswi berprestasi seterkenal itu kah ? sampai Tn. Kim berkata seperti tadi hihihi..’ Ternyata So Eun sudah GR duluan-_-

Mereka pun melanjutkan makan siang mereka. So Eun tidak menyangka kedua orangtua Kim Bum benar-benar ramah dan mengasyikan. Mereka memang tak memandang status. Tapi kenapa anak tunggalnya itu (Kim Bum) begitu menyebalkan, entahlah.

 

~~~

 

1 minggu telah beralalu. Sehari setelah acara makan siang bersama keluarga Kim Bum itu, keseharian So Eun mulai agak berbeda. Fans Kim Bum banyak yang tak suka pada So Eun. Tak sedikit fans Kim Bum yang meneror So Eun dalam bentuk apapun. Untungnya, dengan setianya Chae Won selalu berada di dekat So Eun. Oh, Chae Won…….selain cantik dia sangatlah baik. Il Woo sunbae juga terkadang suka membantu So Eun saat terkena terror-teror aneh.

Sedangkan Kim Bum tengah asyik merilis single pertama dan menyanyikan beberapa lagu dalam album ke 2 nya itu. Begitu banyak yang menanti come backnya Kim Bum. Ketika Kim Bum tampil di berbagai acara, para fans seolah melupakan sejenak kenyataan bahwa Kim Bum akan memiliki pendamping hidup sebentar lagi. Status lajang Kim Bum akan segera berakhir. *andweeee oppaaaaaaaa (???) –abaikan-* Kim Bum juga tidak hadir dalam acara pertunangan Min Young dan Kim Joon dengan alasan sibuk. Walau sebenarnya memang sibuk tampil di sana-sini. Ia hanya memberi ucapan lewat video call.

“Haaah, liat itu. Si ubur-ubur menyebalkan itu senang-senang dengan come backnya, sementara aku ? banyak menderita seminggu terakhir ini karena para bummies itu. benar-benar tidak adil.” Gerutu So Eun sambil menunjuk TV miliknya lalu duduk di sebelah Chae Won yang sedang exicited melihat penampilan Kim Bum di  TV. Chae Won tak berkedip (?) sedikit pun melihat pesona Kim Bum yang menyanyi sambil dance *ngomong2 author penasaran kalo mbum  dance hahahaha*

“YA!! Chae Won-ah… kau mendengar keluhanku tidak sih ??!!” Gerutu So Eun saat menyadari dirinya dikacangin Chae Won.

“Aish, So eun-ah, diamlah jangan berisik. Suaramu mengganggu sekali, aku sedang nonton Kim Bum.” Kesal Chae Won. So Eun mendengus sebal, “Aku baru ingat kau juga bummies!”

“Nah, itu kau tau!! Mengeluhlah setelah aku selesai nonton, okay! Hahaha..” Chae Won kembali memandang TV dengan mata berbinar-binar.

So Eun memandang Chae Won kesal, ‘kalau dia bukan sahabatku, sudah ku cabut kabel TVnya, sekalian antenna TVnya pun aku cabut..’ Sementara Chae Won tengah asyik mengoceh sambil menonton TV.

“Waaahh lihatlah dancenya Kim Bum keren sekali.. skillnya tak berkurang sejak dulu..”

“Aaaaa dia bermain gitar, sudah lama aku tak melihat dia bermain gitar…”

“YA!! So Eun-ah, Kim Bum tampan bukan hahahaha, tak menyesal aku menjadi bummies. Dia serba bisa.”

“Kau benar-benar beruntung akan menikah dengannya Kim So Eun.. aku gemas padamu..”

So Eun yang tengah minum pun tersedak mendengar perkataan Chae Won barusan. “Mwo ??!! beruntung katamu ?? YA! Kalau bukan aku punya hutang aku tidak sudi menikah dengan artis siluman ubur-ubur seperti dia. Lebih baik aku menikahi actor Won Bin. Catat itu!!”

Acara Kim Bum selesai, Chae Won kini menoleh ke arah So Eun. “Memangnya Won Bin mau denganmu ? bertemu saja tidak pernah, hahaha”

“Kau tak ingat ya aku ini cantik, siapa pun terpesona melihatku.” Narsis So Eun.

“Cih, percaya diri sekali kau.” Chae Won mencibir sambil pergi ke dapur. *tapi emg bener kok, eunni disukai banyak orang :333*

 

Hari demi hari dilewati Kim Bum dan So Eun dengan kesibukan mereka masing-masing. Sedangkan para bummies di Korea maupun luar Korea masih sibuk melakukan penelitian (?)  terhadap Kim So Eun. Entah sejak kapan biodata So Eun telah menyebar di dunia maya, terutama di blog para bummies dan juga official website Kim Bum. Ada beberapa yang membuat gossip mereka putus karena Kim Bum dan So Eun tak pernah tampil bersama lagi setelah kejadian tempo lalu. Seiring berjalannya waktu mulai banyak para bummies yang mulai menyukai So Eun. Bagaimana tidak, di website Keimyung univ nama So Eun terpampang sebagai mahasiswi berprestasi. So Eun juga cantik alami dan terlihat ramah. Itu yang membuat bummies mulai tertarik pada So Eun sampai muncul nama BumSso couple. Banyak pula yang tau bahwa So Eun bekerja di toko bubur dan mini market, namun itu tak mempengaruhi ketertarikan bummmies.

Dan tanpa bummies ketahui, bumsso mereka sering sms-an. Sebenarnya Kim Bum yang sering sms duluan untuk mengejek So Eun. Itu menjadi hiburan baru untuk Kim Bum. Dan salah satu cara agar ia tak selalu memikirkan Min Young dan Kim Joon yang juga akan menikah 2 bulan lagi. Jika ia mengingat Min Young, sakit hatinya terasa lagi.

 

~~~

 

So Eun baru saja sampai di apartmennya setelah pulang bekerja di toko bubur. Rasanya ia lelah sekali karena pelanggan hari ini begitu banyak. Ia beristirahat sambil memikirkan tentang pernikahannya. Ia mendapat kabar persiapan pernikahannya dengan Kim Bum sudah 80% *ya Tuhan, jadikanlah ini sebuah kenyataan, hahahahaha –author gila-*

Drrrtt drrttt… ada pesan masuk ke ponsel So Eun. So Eun pun membukanya.

From: Ubur-Ubur

Aku sudah mentransfer ke rekeningmu. Cepat ambil atau akan ku curi lagi

So Eun terkekeh, “Bagaimana caranya dia mengambil kembali uang yang telah ditransfer, dasar aneh..” ia pun membalas pesan itu.

Drrt drrrt.. pesan masuk ke ponsel Kim Bum yang sedang berada di ruang make up artis.

 

From: Nona Galak

Baiklah, gomawo^^

Hahaha, ya! Bagaimana bisa kau mengambilnya lagi. Dasar kau ubur-ubur aneh

 

From: Ubur-Ubur

Ne, sama-sama.

Aku akan menodongmu untuk mengembalikan padaku hahaha

 

From: Nona Galak

Coba saja kalau bisa, hahaha. Kau akan kalah bertarung dengaku kekeke~

 

From: Ubur-Ubur

Ah iya, aku lupa kau singa galak. Kkkkkkkkk😄

Sudah ya, aku harus bersiap tampil. Sampai jumpa calon istri hahahahahaha

 

Kim Bum pun tersenyum dan memasukan ponselnya ke dalam saku lalu berdiri dari duduknya. Saat ia menoleh ke belakang dan “YA!! APA YANG KALIAN LAKUKAN ?!!!!”

“Mengintipmu Hyung…” Jawab Taemin polos sambil nyengir.

Kim Bum terkejut. Bagaimana tidak, ke lima member SHINee tertangkap basah sedang mager (?) di belakang Kim Bum dan mengintip setiap pesan singkat yang Kim Bum kirim dan terima dari So Eun.

“Aish!! Kalian benar-benar tidak sopan..” kesal Kim Bum. SHINee pun tertawa puas melihat wajah Kim Bum yang sedikit memerah.

“Hyung..” ucap Onew menepuk pundak Kim Bum sambil terkekeh. “Tak terasa kau akan segera menikah.” *ceritanya kimbum lebih tua setaun dari onew ya..*

“Sampai jumpa calon istri….. hahahaha” Tawa khas Key menggelegar (?) saat ia mengulang kata-kata di sms Kim Bum untuk nona galak alias So Eun.

“YA!!!!” Teriak Kim Bum dengan wajah memerah. Ke lima bocah (?) SHINee itu pun langsung ke luar ruangan sebelum Kim Bum benar-benar mengamuk.

“Aish! Sepertinya mereka tidak menyadari isi smsku yang pertama pada nona galak itu. syukurlah.. bahaya kalau mereka menyadarinya dan bertanya-tanya.” Gumam Kim Bum yang langsung menghapus semua kotak kirim dan kotak masuk di ponselnya karena isinya sms dari dan untuk So Eun semua *cieeeeeeeeeeeee wkwkwk –author sableng-*

 

~~~

 

“BESOK!!! KIM BUM AKAN MENIKAH”

“PERNIKAHAN KIM BUM AKAN DI LAKSANAKAN BESOK PAGI”

“KIM BUM – KIM SO EUN BESOK MENIKAH”

“GEREJA TELAH DI HIAS UNTUK PERNIKAHAN KIM BUM – KIM SO EUN”

Itulah beberapa judul artikel di internet yang Chae Won dan Il Woo lihat.

“Sahabatku akan menikah…” ucap Chae Won lirih. “Entah aku harus senang atau sedih melihat ini, sunbae.”

Il Woo menghela nafasnya, “Aku juga. Walau aku tak sedekat kau dengan So Eun, tapi setidaknya aku juga berteman dengannya.”

“Tapi sudahlah, kita juga tidak bisa berbuat apa-apa. Padahal dulu aku pernah menawarinya pinjaman uang untuk membayar semua hutangnya itu, tapi dia tidak mau.” Lanjut Il Woo. Ya, Jung Il Woo memang salah satu dari anak-anak kaya raya di Korea. Il Woo memang keturunan konglomerat tapi dia tetap berusaha terlihat sederhana sama seperti yang lain. “Aku juga tidak menyangka Kim Bum akan mendahuluiku..” Ucap Il Woo sambil tertawa ringan.

Chae Won dengan cepat menoleh, “Sunbae kenal dengan Kim Bum ?”

Il Woo tersenyum, “AH, aku belum pernah bercerita ya.. Aku adalah seniornya saat berkuliah di New York. Karena kami sama-sama dari Korea jadi kami dekat. Usia kami juga hanya berbeda 1 tahun walau aku 2tingkat lebih tinggi darinya. Ayah kami juga teman bisnis. Bedanya, dia artis dan aku bukan hehehe..” jelas Il Woo panjang lebar.

Mata Chae Won membesar, “Jadi selama ini….aku berteman dengan teman Kim Bum…jadi.. aish, kenapa sunbae tidak bilang dari dulu. Bukankah sunbae tau aku fans berat Kim Bum ??”

Il Woo tertawa, “Kau lucu sekali saat sedang cemberut seperti itu, hahaha.. baiklah-baiklah lain kali akan ku beri tau Kim Bum kalau kau fans beratnya.”

Chae Won tiba-tiba sedikit saltingdan menahan senyum, ‘apa? Sunbae bilang aku lucu ? hihihi…’

“Oh ya, sunbae sering mengontak Kim Bum ?” Tanya Chae Won antusias. Il Woo mengangguk pasti. “Waaaahh, boleh aku minta no ponselnya ??”

Il Woo terlihat berpikir, “Ani..” Chae Won terlihat kecewa. “Minahae Chae Won-ah. Dia bilang aku tak bisa begitu saja memberikan no ponselnya. Mianhae…hehehe”

Chae Won kecewa, “Hhh, baiklah aku megerti, sunbae.”

Il Woo memegang kepala Chae Won dan tersenyum, “Sudahlah jangan kecewa begitu. Ku traktir ice cream mau tidak ??”

Chae Won menoleh dan mengangguk senang. Il Woo tertawa melihat Chae Won, ‘Hhh, Chae Won.. kau begitu lucu’ Mereka pun pergi bersama untuk membeli ice cream.

 

~~~

 

Hari ini So Eun ijin pulang lebih cepat dari biasanya dari toko bubur, ia harus segera membayar hutang-hutangnya. Saat ia selesai melepas celemeknya, ponselnya berdering.

“Yeoboseyo ?”

“Ya! Keluarlah. Aku ada di depan toko bubur tempat kau bekerja. Mobil hitam.”

“Mwo ? kau… yeoboseyo? Yeoboseyo?”

Sambungan terputus. Tanpa pikir panjang So Eun pun keluar dan mendapati sebuah mobil sedan hitam ia pun mengetuk kaca mobil tersebut. lalu orang yang ada di kursi pengemudi pun mempersilahkan So Eun masuk. Orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Bum.So EUn pun masuk dan memakai sabuk pengaman.

“Untuk apa kau kesini ? dan kita mau kemana ?” Tanya So Eun.

“Menjemputmu, kita harus mencoba baju pengantin. Ibuku sudah menunggu di butik.” Jawab Kim Bum tanpa menatap So Eun. “Aish! Benarkah aku akan menikah dengan wanita galak ini.” Kim Bum meringis.

So Eun mendelik. ‘benar juga.. sebentar lagi aku akan menikah dengan ubur-ubur ini. Aaah apa yang akan terjadi selanjutnya. Seharusnya aku menikah dengan orang yang aku cintai. Tapi ini demi hutangku. Tapi…..aaaaahh entahlah aku frustasi’

“Bum-ssi. Kau bisa antar aku ke suatu tempat ? Aku harus menyerahkan uang ini. Setelah itu hutangku lunas semua.” Ucap So Eun sambil mengeluarkan amplop berisi 186jt won itu.

Kim Bum menoleh, “Ya! Kau itu sebenarnya hidup di jaman mana ?? apa kau tidak mengenal transfer lewat ATM ?”

“Jangan omeli aku seperti itu, orangnya sendiri yang meminta cash seperti ini !!”

Akhirnya Kim Bum pun bersedia mengantar So Eun. Mereka pun sampai di depan sebuah gang yang berukuran sedang. Dari depan gang tersebut terlihat sebuah rumah yang tak terlalu besar. Seperti tak berpenghuni.

“Tempatnya disini ?” Tanya Kim Bum heran. So Eun mengangguk. “Kenapa menyeramkan seperti ini ?” Tanya Kim Bum lagi. So Eun mengangkat bahunya.

“Orang-orang itu menyuruhku kesini setiap aku membayar hutang. Sudahlah, banyak tanya seklai kau.” So Eun pun keluar dari mobil sementara Kim Bum memperhatikan So Eun dari dalam mobil.

So Eun berjalan menelusuri gang itu dan terlihat masuk ke rumah yang sedikit menyeramkan itu. ia menyimpan amplop uang itu di atas sebuah meja di teras rumah. Lalu menelpon seseorang.

“Yeobseyo ? Lee Chae Jin-ssi. Ini aku Kim So Eun. Aku sudah menaruh uangnya. 186jt won. Jadi hutangku lunas..”

“Baiklah…” Jawab orang tersebut. singkat. Cih, hanya itu responnya, pikir So Eun. Sejujurnya, So Eun sendiri tak pernah tau yang mana Lee Chae Jin itu, karena yang sering menemuinya adalah anak buahnya.

So Eun pun kembali ke mobil Kim Bum. Dan mereka pun pergi ke butik untung mencoba baju pengantin.

 

~~~

 

Seorang wanita terlihat baru saja mematikan ponselnya. Ia adalah wanita yang di panggil Lee Chae Jin oleh So Eun. Chae Jin meletakkan ponselnya dan tiba-tiba tertawa ringan.

“Kim So Eun~ kau memanfaatkan artis itu untuk membayar hutangmu ? Jangan kira aku tak tahu hal itu.” Chae Jin tersenyum sinis sambil menatap sebuah foto dimana terdapat 2 orang gadis berusia 12 tahun dan 8 tahun yang sedang berangkulan.

“Penderitaanmu belum selesai sampai disini, Eunni (panggilan masa kecil So Eun). Aku akan membuat kejutan padamu. Walau tidak sekarang. Suatu hari nanti aku akan memberikannya.”

Chae Jin melempar foto tersebut ke atas meja dan beranjak dari tempat duduk lalu meninggallkan ruangannya.

 

~~~

 

@ Butik Kim

 

Di butik itu sudah ada Ny. Kim, ibunya Kim Bum.

“Aaaah So Eun-ah calon menantuku ternyata kau sudah datang.” Sapa Ny. Kim ramah. So Eun membungkuk dan tersenyum. Mereka berdua sudah akrab karena sudah beberapa kali jalan-jalan bersama. Sebenarnya ini taktik Ny. Kim untuk mengetahui So Eun seperti apa. Dan sekarang Ny. Kim yakin kalau So Eun adalah wanita yang baik dan mandiri. Entah apa yang terjadi dalam pikiran So Eun ketika berdekatan dengan Ny. Kim, So Eun bisa menceritakan semua tentang hidupnya pada Ny. Kim. Walau tak sepenuhnya di ketahui oleh Ny. Kim.

“Ayo, kemarilah. Gaun pengantinmu telah selesai di buat. Eomma sendiri yang memilihkannya khusus untukmu.”

So Eun menoleh, “Eomma ?”

Ny. Kim tersenyum, “Ne.. wae ? aku akan segera menjadi ibumu bukan ? Jadi panggil saja aku eomma.”

So Eun tersenyum getir, ia teringat ibunya yang telah tiada. Ny. Kim merangkul So Eun. “Sudahlah, kau jangan bersedih. Kau bisa menganggapku sebagai ibu kandungmu sendiri.”

“Mwo ??! eomma, aku kan anak kandungmu. Anakmu satu-satunya hanya aku, Kim Sang Bum.” Sambar Kim Bum begitu mendengar perkataan ibunya barusan dengan manja. Maklum, Kim Bum adalah anak tunggal.

“Aish! Bum-ah! Kau kan akan menjadi seorang suami. Kenapa kau masih bersikap manja begitu ? bagaimana kau bisa menjadi kepala rumah tangga kalau begitu. Lagipula, So Eun kan akan menjadi istrimu, ototmatis dia juga anak eomma.” Nasihat Ny. Kim.

Kim Bum mengembungkan pipinya *kyeopta :3* “Tapi aku tak mau kasih sayang eomma terbagi untuknya.” Kim Bum duduk di sebelah ibunya dan menatap ibunya denga tatapan manja.

So Eun hanya melongo melihat tingkah Kim Bum, ia baru tau kalau Kim Bum manja. Padahal di panggung dia begitu terlihat tampan, gagah, berkarisma, dan sama sekali tak menunjukan bahwa sebenarnya anak yang bisa bersikap manja pada ibunya. So Eun tersenyum sendiri, ‘kalau Chae Won tau tentang wujud asli idolanya ini, dia pasti akan berhenti mengidolakan si ubur-ubur ini..’

Kim Bum dan So Eun pun mencoba baju pengantin mereka masing-masing. Ny.Kim terpesona melihat anaknya yang tampan dan calon menantunya yang begitu cantik.

Kim Bum mengenakan jas hitam, tampak begitu gagah. Sedangkan So Eun memakai gaun putih yang indah, dia terlihat seperti bidadari. Pasangan serasi, pikir Ny. Kim.

BumSso couple itu terlihat saling terpesona. Namun, mereka berdua tak ingin memperlihatkan keterpesonaan mereka dengan membuang muka sambil sedikit mencibir.

“Waaahhh kalian serasi sekali….” Senang Ny. Kim. Pelayan butik yang berada di belakang Kim Bum dan So Eun pun ikut tersenyum dan saling berbisik.

Salah satunya ada yang berbisik seperti ini, “Ini akan jadi berita bagus di fanbase ku..” ucap seorang pelayan yang ternyata admin fanbase bumsso couple. “Biar aku yg menyuruh teman yang di sebrang untuk memotret mereka berdua.” Ucap seorang pelayan lagi. *maksudnya gini, pelayan itu punya temen yang kerja di café di sebrang butik kim. Terus dia nyuruh temennya motre bumssot. Karna kalo dia yg motret takut ketauan sm salah satu kenalan Ny. Kim sm bumsso kl dia yg motret. ^^*

 

Setelah mencoba baju pengantin, So Eun meminta ijin untuk mengunjungi makam kedua orangtuanya dan tentu saja Kim Bum harus ikut. Setelah dari makam, Ny. Kim meminta Kim Bum dan So Eun pergi ke salon untuk perawatan sebelum pernikahan di gelar besok.

Kim Bum dan So Eun pun pergi ke makam kedua orang tuanya. Sepanjang perjalanan So Eun terlihat sedikit murung, tapi Kim Bum tak peduli sedikit pun. Mereka hanya diam dalam mobil sampai tiba di pemakaman.

So Eun menghampiri makam kedua orangtuanya yang bersebelahan. Ia bejongkok, diikuti Kim Bum di sampingnya.

“Eomma, Appa.. hutang kita sudah lunas. Aku lega sekarang, hehehe hiks hiks..” So Eun mengelus batu nisan kedua orangtuanya sambil menangis. Kim Bum hanya diam dan ikut menatap kedua batu nisan tersebut.

“Aku rindu pada kalian berdua..hiks..aku kesepian eomma..appa..hiks..beruntunglah aku punya sahabat sebaik Chae Won.” So Eun mengusap air matanya yang tak mau berhenti itu. “Apa eomma dan appa sudah mengucapkan terima kasih pada CHae Won ? karna dia menjagaku, hiks hiks..”

Kim Bum tetap diam dan sesekali melihat SO Eun yang menangis. “Oh ya, eomma, appa.. laki-laki di sampingku ini adalah Kim Bum, dia….dia calon suamiku, besok kamu menikah. Aku harap kalian merestuinya, Walaupun kami berdua menikah tanpa dasar cinta, tapi eomma dan appa jangan khawatir, hidupku pasti akan tetap bahagia seperti biasanya. Orangtua Kim Bum sangatlah baik padaku, eomma dan appa tau? Aku juga memanggil ibunya Kim Bum dengan sebutan eomma, dan nanti aku akan menyebut appa pada ayahnya Kim Bum.”

So Eun kembali terisak, “Hiks…hiks.. tapi panggilan itu semakin membuatku merindukan kalian berdua.” So Eun semakin terisak. “Haaaa…..aaaaaa.. aku sangat merindukan pelukan eomma dan appa….hiks hiks huhuuuuu hiks.. Aaaaaaaaa hiks aaaaaaa” Tangisan So Eun semakin kencang, isakannya semakin kuat.

Melihat hal itu, Kim Bum merasa kasihan pada So Eun. Dengan ragu dan canggung,  Kim Bum mencoba menempatkan tangannya di bahu So Eun dan mengelusnya lembut tanpa berkata apapun.

 

~~~

 

Kim Bum dan So Eun telah sampai di depan sebuah salon besar dan terkenal. Tapi Kim Bum enggan keluar dari dalam mobil.

“Aish! So Eun-ssi, berhentilah menangis, lihatlah matamu seperti sudah tersengat lebah. Apa kata orang melihat kau dengan mata seperti itu. aku bisa dituduh memukulimu kalau begini !!!” Gerutu Kim Bum. So Eun tak berkomentar dan berusaha menghentikan tangisnya. Setelah tangisnya berhenti, sekarang tinggal matanya yang masih sedikit bengkak karena terlalu lama menangis.

Sambil menunggu mata So Eun kembali seperti semula, Kim Bum memutuskan untuk mendengarkan lagu di iPodnya. Kepala Kim Bum bergerak gak jelas arahnya (?) tangan dan kakinya juga bergerak. Tapi mata Kim Bum terpejam. So Eun menoleh dan memperhatikan Kim Bum.

“Seperti mayat hidup, hahaha..” So Eun tertawa ringan. Tapi Kim Bum sama sekali tak mendengar apa yang SO Eun katakan. “Sangat berbeda jauh dengan setiap penampilannya di atas panggung. Ubur-ubur ini terlihat begitu professional. Tapi entahlah kalau di reality show.” So Eun tersenyum. “Kalau ubur-ubur sedang seperti ini, dia tak tampak seperti penyanyi professional yang punya jutaan fans.”

So Eun mengeluarkan cermin yang ada di tasnya, dan ia melihat matanya sudah tak bengkak lagi. Ia pun menyadarkan Kim Bum (?)

“Ya! Ubur-ubur!! Ayo kita turun..” ucap So Eun sambil melepas sebelah headset yang ada di telinga kanan Kim Bum *ingat, korea kemudinya kan sebelah kiri :p hehehe*  Kim Bum hanya menoleh dan menyimpan iPodnya. Lalu keluar dari dalam mobil diikuti So Eun. Mereka memasuki salon tersebut, beberapa pelayan terlihat histeris tertahan (?) saat melihat Kim Bum. Tak sedikit dari mereka yang bilang bahwa So Eun aslinya jauh lebih cantik daripada saat muncul di TV saat konferensi tempo lalu. Bahkan banyak yang berbisik mereka sangat serasi, dan ada juga yang diam-diam memotret mereka. Mungkin beberapa dari mereka admin fanbase hahaha..

Kim Bum dan So Eun duduk di ruang tunggu sementara beberapa pelayan mempersiapkan semua keperluan perawatan paket khusus pengantin (?) ini. Tapi, tiba-tiba Kim Bum melihat seseorang yang di kenalnya sedang berjalan. Tapi ia tidak sendiri, tunangannya ikut mendampingi di sebelahnya. Orang itu ternyata melihat keberadaan Kim Bum lalu tersenyum dan berjalan menghampiri.

“Bum-ah…” Panggilnya ceria.

 

-tbc-

 

*ta-daaaaaa /^.^/ hehehehe, gimana part 4 nya ??? maaf kalo gak bagus  T.T atau gak sesuai harapan readers…

Oiya! Adakah yang penasaran sama Lee Chae Jin ?? kkkkk~ mianhae itu namanya ngarang.__.v

Dan tetap, jangan lupa komentar yah^^ kritik sm saran ditunggu. Kalo ada yg salah kasih tau aja, biar bisa di betulin…

Kamsahamnida~^-^

Tags: , , , , , , , , , ,

60 responses to “From “Panci Nasi Ubur-Ubur” With Love (Part 4)”

  1. kriina runaway lautner says :

    bagus kakak cerita.a empat jempol deh buat kakak ……

  2. Putri says :

    Sangat penasaran auThor ma chaejin. .
    Apa hubungan’a ma s0eun?
    Crita’a makin seru thor. . .
    Luchu pas bCa bgIan kimbum g nyerahIn surat k0ntrak nikah v bkan nikah k0ntrak. .
    Hehe thor. . .
    Luchu pas bCa bgIan kimbum g nyerahIn surat k0ntrak nikah v bkan nikah k0ntrak. .
    Hehe

    • adinary says :

      hubungannya ? ehm, kayaknya udh bisa ketebak ya apa hubungan chae jin ama so eun hehehe :p
      gomawo udh baca^^

  3. onkyu says :

    cepetan nikah bumsso…. dan bahagia selamanya… hihihihihi….
    bagus ceritanyachingu, aq tunggu lanjutannya….

  4. kikey says :

    Sedih deh pas baca adegan so eun nangis di makam orang tuanya hiks😦
    Siapa sih chae jin itu, jahat ya kayanya ckck. Kasian so eun dibuat menderita. Waaah, mereka sering sms an ya, mungkin gt kali ya aslinya, mereka jg diem2 sering sms an hihihi..andaikan mereka beneran nikah huaaa *ngarep*
    Keren thorrr, lanjutannya ditunggu, penasaran bangett. Jangan lamalama😀

    • adinary says :

      iya author jg jadi inget alm. nenek author😦 *curcol*
      chae jin? siapaa yaaaa hehehe :pp
      kayaknya sih gitu ya aslinya, mereka sering smsan :p
      gomawo^^

  5. larasrahmaa says :

    Waaaaaa seruuuu
    Apakah itu minyoung ?
    chae jin itu siapa aku jg penasaran author, hihi
    ditunggu part selanjutnya yaw😀

    • adinary says :

      minyoung? iya itu minyoung :p ehehe
      wah banyak yg nanyai chae jin :p sok misterius ya si chae jin (?) kekeke~:P
      gomawo^^

  6. kaoru selly SangEun says :

    wah makin asyik ja nich ..
    pasti yg nyapa kim bum di salon adalh Min Young N tunangannya Kim Joon ..
    dah ketebak soalnya ..
    part selanjutnya di tunggu ya ..

  7. taemleebumsso says :

    bagus kok crtanya…lnjtannya jgn kelamaan ya,,

  8. ambar says :

    Bagus. . .bagus. . .bagus. . . .dicepetin next partnya. . .g sbr lht bumsso nikah. . . .

  9. Mifta says :

    Kreeeenn thor… Crtanya sru, bkin ktwa melulu. Smngt trs bwt nglnjutin crtanya y thor!

  10. Sary aj0w says :

    Wh0aa that’s T0P..(gen Vip ku nimbul,haha)!!AQ sukaaak ma keSablengan-mu th0r,c0z qta same2 sableng..wkakak PLaaa!Gilaku nambah gr2 bca ffmu,ktawa,trharu jd nan0 nan0..0ooh update sgera yew?chay0o

  11. DhianaVIPelfHOTTESTbeauty says :

    Yah…..knp jdie tbc pdhl g seru2x….v bguz thor, q udh lma nungguin nie ff…..

  12. Indah_ELF says :

    Seru …
    Asyik bntar lgh nikah penasaran d’tngu next part’a …Seru …
    Asyik bntar lgh nikah penasaran d’tngu next part’a …

  13. amniminry says :

    ajeng, tambah keren deh. tp aku percaya, mereka lama lama akan saling jatuh cinta *tsaah* hehehe.. next part ditunggualing jatuh cinta *tsaah* hehehe.. next part ditunggu

  14. putri says :

    kyaaa bagus banget
    eh ada anak anak shinee muncul
    ditunggu ya next partnya

  15. adelia says :

    TOP!!!! *bkn top bigbang y*🙂
    author, cpetin next partny ya…
    penasaran penasaran penasaran..

  16. rizkyapratiwi says :

    seruuuuuuu thor
    hmmm … chae jin ya tentu aja penasaran??? mungkin aja dy yg bunuh orang tua so eun
    jahat banget
    lanjuuuut thor ….

  17. ashillach says :

    UPDATE SOON AUTHOOOOOOOOOORRRRRRRRR (teriak-teriak pake toa ._.v)
    sumpah, ak spechless bacanya thor :3. gk tw mw ngomen apa lagi. lanjut ya!!!! jgn lama2

    itu yg dtg kyknya min young sm kim joon y? ngacau aja nih! orang bumsso lagi seneng2 juga
    itu karyawan di butik itu ak thor! tp ak bkn admin fanbase sygnya, wakakkaka…. #abaikan ._.v
    fighting thor~!!!

    • adinary says :

      OKEEEEEEEEEE hahaha :p
      wiih, makasih🙂

      woahaha namanya jg hidup, penuh dgn pengacau (?)
      gomawo ya🙂

  18. rosiyani 'oci' says :

    ahhhhh seru ahhhh…
    sumpah senengnya itu pas bum ngasi alesan knpa so eun mesti tanda tangan surat itu dan ternyata bukan surat pernikahan kontrak. aishhhh itu kata2 bum menurut aku so sweet bgt walaupun disitu bum blg karena dia patah hati kan tp ga tau knp kata2nya kaya doa jg.. haha..
    seneng orang tuanya bum ternyata welcome bgt ma eunnie berrati tar ada pendukug eunnie kalo ada pihak ketiga selain sahabat mereka. hoho…
    ahhhh itu penasaran siapa chae jin ???? orang jahat pasti ya ? tapi kayanya ada hubungan ma masa lalu eunni. hmm bakal jadi cobaan buat pasangan bumsso nih😦
    dan iru terakhir yg ketemu disalon pasti min young ya ma kim joon. hmm awas ajaya kalo si min young tar berubah pikiran dan jadinya mau ma bum digebukin ma mates lohhhh awas #ancem.

    woaaa serulah author. lanjut ya pokoknya ampe tamat🙂

    • adinary says :

      ahahaha, kim bum itu romantis (?) :p
      iyaaa, kan ga adil kalo ortu kb cm mandang so eun sebelah mata *tsaah*
      chae jin? kita liat nanti hehehehe :p
      iya, minjoon itu hohoho ahahaha author bakal getok duluan minyoung kalo gitu caranya :p

      gomawo ya^^

  19. rini says :

    keren banget ne ceritanya..
    kimbum dah mulai simpati ma soeun walaupun cuma dikit duank,,
    makin penasaran aj ne ma klanjutannya . .
    jgn lama” ya d,postnya!!!

  20. bismania luph bumsso says :

    bguuus, mkin kereeen,……….
    lanjutkan !!!!!
    cpat y,…..

  21. kimmify says :

    sumpaaaah author, aku suka banget part ini hahahaha
    plisssss update yg cepet
    aku penasaran banget nih gimana pernikahan mereka nanti
    ih jahat banget si chae jin
    update soooooooon! hwaiting!

  22. Ina890826 says :

    uwaaaaaaa makin seru aja….
    bumsso bentar lg nikah,,
    mau dateng ah.. wkwk
    itu member shinee lucu ah ngintipin hyung.a,,
    ahaha
    lanjuuuuttttt lanjuuttttttt
    yg manggil kb pasti min young nih *natap evil min young*
    heuheu

  23. afri says :

    Part ini seru banget author.
    KB sama KSE cpet marriednya dong

    • adinary says :

      makasih😀
      pasrt selanjutnya merek anikah kok tenang aja :p tinggal tunggu di post aja, ffnya udah dikirim kok^^

  24. Helda says :

    Lanjut,,aku tunggu part slanjut.a
    cepatan dinikahin kim bum ama kim so eun nya
    #emnk.a author penghulu.a#
    aku suka ama FF.a.
    Jangan2 lama2.

  25. purna says :

    bgss…
    cma part selanjutnya kemana ya?????

  26. munyu munyu says :

    chingu, cpet dilanjut ya.,
    penasaran,.

  27. aline says :

    aku baru baca ini seruuuuuuuu bangeeeeeeet tp kelanjutanya kemana ya ko lama banget, d tunggu ya ,,,,,,,,

  28. Selalubersama says :

    Annyeong thor🙂
    ak readesr baru disinii
    hehe..
    Ak baru bca FF ini..

    Wahh seru bnget ak suka ma sifat bumsso lucu bnget
    hahaha.
    Ak suka. Ak suka #nariGaje
    makasih yha thor dh buat crta kyak ginii #salaman

    ohh yha thor lanjutan’a mna yha?
    Hehe..
    Jngn lma” yhaa ak penasarann -.-
    😉

  29. edogawa kim suju says :

    waaaa, keren lho ! ak ska bangeet..^^

  30. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren kak author
    .dimana yaa part 5nya kak? Gomawo🙂

  31. adinary says :

    Annyeong cingudeul😀
    lama bgt ga mampir kesini T_T kangen bumsso huhuhu
    part 5nya udh ada loh sebenernya dan udh dikirim. Tapi kan kalian tau kl ada masalah dgn email wp ini hohoho. Jujur, mentok di part 5 karena ff ini dibuat di deket2 mau UN SMP T_T jd author fokus UN sama SMA. Nyampe SMA ternyata…..SMA itu sibuk-_- jadinya kelupaan sama ff ini. Berasa punya hutang. Kalo ada kesempatan aku pgn nerusin ff ini cuma kayaknya ga disini di postnya tapi di adinary.wordpress.com😀 tapi ngga janji hehehe
    makasih ya😀

  32. agunk geg mira says :

    Daebakkkk …:-)
    Aq tunggu lanjutanny..:-)
    Fightingg !!:-)

  33. anes tia says :

    wahhhhh bagus sekali ditunggu part selanjutnya !

  34. azahra janeta says :

    part 5 nya mna thor???
    author debakk,,
    crtanya bagus bnget,,

  35. Novita sari says :

    crta@ bgus bget,psti terinspirasi dr ksh drama full house tp gk smua@ sm…y jd pnsran msh ad lnjutan@ gk ne,klw ad pun,cptan donk dah gk sbr ne mu tw crta selnjut@…mga tmbh asyk ya….ditnggu part 5@.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: