This is Story about Me (part 13)

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

 

Hello mates ^^ , sorry lama update.. kemarin sudah jadi Cuma hilang karena laptop saya kena virus dan belum sempat di back up…huaaaaaaaa… jadi saya harus buat dari awal lagi… jeongmal mianhe ya :’(… ok deh langsung saja ya ~~ happy reading🙂

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja

PART 13

 

Sudah seminggu ini minho tak mengabariku… dan sudah seminggu ini juga kim bum perhatian lagi padaku… menunjukan sikap yang begitu lembut… dan hal ini membuat hatiku bingung.. ada perasaan aneh saat dia menanyakan kabarku… seperti rasa senang.. ah, mungkin ini hanya sugestiku saja… karena aku sekarang kesepian… aku jadi bertanya tanya, sebenarnya kekasihku kim bum atau minho? Ani… so eun.. kau tidak boleh berpikir seperti itu… tapiiii… anak kecil itu.. perkataannya…menikah dengan kim bum?… tuhan, tolong lah aku…

Aku merasa pilu, bingung… satu satunya yang ada dipikiranku saat ini hanya sahabat- sahabatku.. yoona sedang diluar negeri bersama heechul.. ara! Iya Ara!.. aku buru buru mengambil handphone dan menelponnya..

“yoboseyo”

“Araaaaaa”

“eh? So eun?”

“ne.. ya! Kau lupa padaku?”

“Aniyo.. ada apa eunni ku?”

“aku sedang mumet… aku ingin cerita”

“ah, ternyata model kita sedang badmood? Hahaha ya sudah cerita saja”

“tidak disini.. tidak di telpon…”

“baiklah.. kita bertemu dimana? Eh? Bukannya kau sedang ada pemotretan?”

“ne.. tapi sebentar lagi selesai.. bisakah kita bertemu di kedai coffee yang biasanya?”

“ok.. 30 menit lagi aku kesana”

“ok.. see u”

 

*

Ketika aku tiba di kedai coffee kulihat Ara melambaikan tangannya ke arahku. Aku tersenyum dan segera menghampirinya

 

“hei.. eun, kau pesan dulu sebelum kita mulai ceritanya.. aku sudah”

 

Aku mengangguk dan langsung bangkit dari kursi, berjalan menuju counter dan memesan ice cappuccino. Setelah pesananku selesai aku kembali ke kursi .

 

“baiklah eunniku sayang.. ayo sekarang cerita.. ada apa?”

“aku bingung Ara..”

“tentang?”

“perasaanku…”

“mwo? Perasaanmu bagaimana maksudmu?”

 

Aku menarik nafas sebelum akhirnya bercerita semuanya pada Ara…

 

 

KIM BUM POV

 

Eunnie.. kenapa kau akhir-akhir ini seperti menghindar dariku? Apa aku berbuat salah padamu? Aissssshhhhhhhhhhh…. Aku bisa gila kalau seperti ini terus

 

Sudah beberapa hari ini so eun selalu menghindariku, aku tak tau apa salahku. Semenjak kejadian di taman kemarin aku tak pernah bertemu lagi dengannya. Kami hanya bisa berkomunikasi dengan message ataupun telpon.. tapi beberapa hari ini seperti ada yang berubah dengannya.. ada apa dengannya? Waktu ku tak lama lagi.. tinggal 3 minggu sebelum aku kembali ke amerika dan bagaimana aku bisa mengatakan perasaanku ini jika dia selalu menghindar? Apa dia marah padaku?

 

END KIM BUM POV

 

“mwo??? So eun ah…”

 

Aku hanya menunduk, mencoba menghindari tatapan Ara yang terkejut setelah mendengarkan ceritaku.. ya semua ceritaku dengan kim bum akhir-akhir ini.. aku tau mungkin ini mengejutkan, bukan.. tapi sangat mengejutkan.. bayangkan.. 8 tahun.. 8 tahun aku tak bertemu dengannya, dan aku yakin aku sudah melupakannya.. aku bahkan sudah mempunyai minho dan sudah 1 tahun ini aku yakin kalau minho adalah belahan jiwaku, si pemilik tulang rusukku.. tapi dengan singkatnya aku merasa goyah dengan pendirian dan perasaanku pada minho.. baru 2 minggu semenjak minho meninggalkanku, semenjak kim bum hadir kembali dalam kehidupanku.. apa yang salah denganku? Apa aku benar benar belum bisa melupakannya? Lalu apa artinya 1 tahun ini aku bersama minho? Apa aku tidak benar benar mencintainya?

 

“So eun ah..” lirih ara padaku

 

Aku tak bisa menjawab.. bibirku terasa kaku, aku tak mampu menggerakan bibirku untuk sekedar mengeluarkan kata kata dan menjawabnya.. setetes air mata yang jatuh kali ini yang mampu menjawabnya..

 

“So eun? Omo.. kau menangis..” Ara memelukku

“eottoke.. eottoke..?”

“So eun ah, dengarkan aku.. kau harus menceritakan semuanya pada kim bum. Cepat atau lambat dia harus tau kau bersama dengan minho.. akan menyakitkan jika dia sampai tau dari orang lain.. ini demi kebaikan kalian.. kau harus menemuinya.. ehmm.. besok! Kau harus mengatakannya besok..”

“tapi bagaimana caraku mengatakannya?”

“kau harus mengatakannya perlahan.. dan harus secepatnya.. besok kau tak ada jadwal syuting kan?”

 

Aku menggeleng

 

“bagus.. kalau begitu, katakana padanya besok sebelum semuanya menjadi lebih rumit dan lebih jauh”

 

Aku hanya bisa mengangguk, entah kenapa aku tak siap, aku tak siap memberitahukan semuanya pada kim bum.. kenapa ini? Kenapa aku tak rela dan kenapa aku merasa takut?

 

*

 

Telpon? Tidak… telpon? Tidak… aaaaaaaaaaa…eottoke??

Aku menarik napas dan aku memutuskan untuk menelponnya.. ku tekan tombol handphoneku dan ku cari namanya..

 

“yoboseyo?”

“…”

“so eun ah?”

“ehm.. ne..”

“waeyo?”

“ah.. tak apa..”

“eh? Kau yakin? Ada apa menelpon?”

“ehm.. bisakah kita bertemu?”

“baiklah.. kapan? Yah! Ada apa denganmu?”

“ah aniyo.. hanya ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu. Besok kau ada waktu?”

“sepertinya penting.. kenapa besok? Kenapa tidak hari ini saja?”

“besok saja…”

“so eun ah.. kau ini kenapa? Suaramu terdengar aneh.. kau sakit?”

“ah.. aniyo.. bukan seperti itu.. “

“lalu?”

“bisakah kita bertemu di kedai coffee jam 10?”

“tunggu… apa kau mengajakku kencan?”

“MWO???”

“yah! Pelankan suaramu.. kau membuatku kaget! hahaha”

“apa maksudmu?”

“habis kau aneh sekali tiba tiba mengajakku bertemu.. ku kira kau marah padaku..sudah beberapa hari membalas pesanku sekarang kau malah mengajakku kencan”

“yah! Ini bukan kencan.. pokoknya besok jam 10 di kedai coffee seperti biasa! ARA?”

“hahaha aku hanya bercanda eunnie.. baiklah.. your wish is my command… sampai bertemu besok.. selamat tidur eunni.. mimpi indah ya.. sampai bertemu di mimpi”

 

Klik.. aku menutup telponnya.. jantungku berdegup kencang.. so eun ah! Kenapa kau jadi gugup seperti ini.. besok kau harus mengatakan semuanya sebelum semuanya hancur dalam salah paham..sebelum minho kembali ke seoul.

 

 

AUTHOR POV

 

“Woaaaaa…good morning”

 

Kim bum membuka tirai jendela yang disambut dengan mentari hangat yang memasuki celahnya dan menghangatkan kamarnya. pagi ini dia akan bertemu dengan so eun.

 

“kira kira so eun mau berbicara apa ya? Apa ini kesempatanku untuk mengakui perasaanku padanya?”

 

Kim bum hanya tersenyum, mencoba membayangkan apa yang akan terjadi nanti. Tinggal beberapa jam lagi dia akan bertemu dengannya

 

~Sementara itu di rumah so eun~

 

“aku harus mengatakannya.. tapi bagaimana? Eottoke? Huaaaaaa… apa harus hari ini?”

 

So eun tengah bersiap siap untuk menemui kim bum, mukanya terlihat gelisah.. sudah dari jam 6 pagi so eun terbangun..  bahkan dia tak bisa tidur dengan nyenyak. Dia sendiri bingung, mengapa dia se gelisah dan se khawatir ini untuk mengatakan pada kim bum bahwa dirinya telah memiliki minho? Padahal untuk mengatakan hal ini tidaklah sulit..

 

END AUTHOR POV

 

Sudah dua jam aku terpaku memandang cermin di hadapanku.. aku melirik jam tanganku dan kaget melihat jam yang menunjukan pukul 09.47

 

“OMOOOOOOO… “

Aku berlari mengambil tas dan sepatu, menuruni tangga dengan cepat.. pergi ke ruang makan hendak pamit dengan omma dan appa

 

“yah! So eun.. kau ini kenapa seperti orang panic seperti itu”

“aku sudah terlambat…” aku berjalan dan mencium omma.. dan salam pada appa

“terlambat? Syuting? Photoshoot? Kau tidak sarapan dulu ..”

“nanti saja.. aku benar benar terlambat”

 

Aku pun berlari menuju pintu dan menutup pintu dan bow~~

 

“Minho? Omo..”

“good morning” katanya sambil tersenyum padaku

 

Aku hanya bisa terdiam mematung sambil menatapnya tak percaya.. dan lalu minho mengibas ngibas tangannya di hadapanku..

 

“so eun ah! Kenapa kau menatapku seperti itu? Tak rindu padaku? Tak ingin memelukku?” sindir minho

“ehh..kapan kau kembali? Kenapa tak memberi tahu aku?”

“baru saja tadi pagi.. aku rindu padamu makanya aku langsung kesini.. eh? Kau mau kemana hon pagi pagi begini?” tanya minho setelah memperhatikan dari ujung rambut hingga kakiku..

“eh.. ahh.. aku ada perlu sebentar.. eh ehm, kau sudah sarapan? Belum kan? Masuk ya.. omma dan appa sedang sarapan.. mereka pasti senang bertemu denganmu..”

“belum.. ah baiklah.. aku juga membawa oleh oleh untuk omma dan appa mu.. tapi kau juga akan ikut sarapan kan?”

“eh ani.. aku ada perlu.. kau saja yaa”

“kalau begitu aku akan mengantarmu.. memangnya perlu apa?”

“eh itu.. ahh.. ani ani.. tak usah.. hanya sebentar, kau masuk saja dan sarapan.. kau kan baru tiba.. aku bisa sendiri..”

“tapi…”

“aku hanya sebentar.. tunggu aku ya. Ok? Byeeeee hoooonnnn” ku cium pipinya sekilas dan langsung lari meninggalkan minho yang terpaku menatapku..

 

Omona.. minho sudah kembali.. bagaimana ini? Aku harus mengatakannya.. semuanya..

 

KIM BUM POV

 

Aku berangkat menuju kedai coffee tempat aku janjian dengan so eun. Sebelum tiba disana aku mampir dulu ke toko bunga.. membeli sebuket mawar putih untuknya.. aku rasa hari ini aku harus mengatakan perasaanku pada so eun. Aku sekarang sudah tiba di kedai coffee, dan kau tau? Aku gugup setengah mati untuk mengatakan semuanya pada so eun. Apa yang akan dia katakan? Apa dia mempunyai perasaan yang sama? Apa dia bersedia? Apa dia akan menolaknya?

 

END KIM BUM POV

 

MINHO POV

 

Hari ini aku kembali ke korea… wuah senangnya.. setelah hampir 3 minggu aku menghabiskan waktu bersama teamku di luar negeri. Akhirnya aku bisa menikmati indahnya korea, ya walaupun Negara lain yang ku kunjungi tak kalah indah tetapi aku lebih senang berada di negaraku, dimana aku dibesarkan dan tentunya dimana aku bertemu wanita yang ku cintai. Ah, apa kabarnya kekasihku kim so eun? Sudah beberapa minggu ini aku tak menghubunginya.. aku rindu padanya..

 

“hyung.. aku duluan!” kataku sambil menyeret koperku

“yah! Kenapa buru-buru sekali? Ayo kita sarapan dulu bersama yang lain” ujar donghae

“ah.. ani.. aku sudah rindu dengan kekasihku.. aku duluan ya”

 

Aku meninggalkan mereka, tapi ku dengar donghae hyung bergumam

 

“dasar anak muda…” celoteh donghae

 

Aku hanya tersenyum, memasang headset dan segera meninggalkan bandara incheon untuk menemui kekasihku. Selama perjalanan aku hanya tersenyum membayangkan ekspresinya. Apa yang akan dia katakan? Aku pulang ke korea tanpa mengabarkannya.. apa dia marah padaku? Ah tentu saja.. bagaimana dia tak marah, aku tak menghubunginya.. semoga dia tak berpikiran yang macam macam. Semoga dia senang melihatku.. aku sungguh rindu padanya.

Aku tersenyum kembali melihat sebuah cincin yang ku persiapkan untuknya.. aku sudah mantap untuk ke jenjang yang lebih serius. Waktu berlalu dan kini aku sudah tiba di depan rumahnya. Aku keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu rumah so eun. Baru saja ingin ku kepalkan tangan untuk mengetuknya tiba tiba bidadari cantik sudah membuka pintunya

 

“Minho? Omo..”

 

Hihi.. tampang terkejutnya sangat lucu.. 1001 ekspresinya sungguh merindukan sekali🙂

 

“good morning” kataku sambil tersenyum melihat ekspresinya

 

Eh? Kenapa dia diam saja seperti patung? Apa sangat mengejutkan? Jangan bilang dia marah padaku dan melupakanku?

 

“so eun ah! Kenapa kau menatapku seperti itu? Tak rindu padaku? Tak ingin memelukku?” tanyaku

“ehh..kapan kau kembali? Kenapa tak memberi tahu aku?”

“baru saja tadi pagi.. aku rindu padamu makanya aku langsung kesini.. eh? Kau mau kemana hon pagi pagi begini?”

Waw.. mau kemana dia? Kenapa pagi pagi seperti ini sudah rapi? Apa ada shooting?

 

“eh.. ahh.. aku ada perlu sebentar.. eh ehm, kau sudah sarapan? Belum kan? Masuk ya.. omma dan appa sedang sarapan.. mereka pasti senang bertemu denganmu..”

“belum.. ah baiklah.. aku juga membawa oleh oleh untuk omma dan appa mu.. tapi kau juga akan ikut sarapan kan?”

“eh ani.. aku ada perlu.. kau saja yaa”

“kalau begitu aku akan mengantarmu.. memangnya perlu apa?”

“eh itu.. ahh.. ani ani.. tak usah.. hanya sebentar, kau masuk saja dan sarapan.. kau kan baru tiba.. aku bisa sendiri..”

“tapi…”

“aku hanya sebentar.. tunggu aku ya. Ok? Byeeeee hoooonnnn” katanya sambil mencium pipiku.

 

Kenapa dia sepertinya terburu-buru sekali? Apa dia telat? Ah.. sudahlah, nanti saja aku tanyakan lagi.

 

END MINHO POV

 

Aku tiba di kedai coffee, tapi ada sesuatu yang aneh. Ketika aku mencoba menghubungi ponsel kim beom, nada bicaranya sibuk dan tiba-tiba pelayan menghampiriku

 

“selamat pagi.. apa anda nona kim so eun?”

 

Eh? Kenapa dia tau namaku?

 

“mwo? Eh.. de.. waeyo?” tanyaku heran

“mari ikut dengan saya, sudah di tunggu”

 

Aku akhirnya hanya mengangguk dan mengikutinya, pelayan membawaku ke balkon café yang berada di lantai 2. Dan hal ini membuatku kaget.. kau tau kenapa? Karena satu satunya orang yang ada disana hanya kim bum yang sudah berdiri disana memegang sebuket mawar putih dan sekarang sedang tersenyum ke arahku..

 

Oh tuhan, apa yang akan terjadi lagi sekarang? .

jujur saja jantungku berdegup kencang.. entahlah.. senyum itu.. senyum 8 tahun lalu yang berhasil membuatku jatuh cinta dengannya. Aku berjalan mendekatinya

 

“hai” sapa kim bum

 

“hello” ujarku sambil tersenyum. “sudah lama? Sorry telat bum”

“ngga apa-apa.. baru kok. Eh ini untukmu” sambil memberikan buket mawar itu padaku

“thanks bum”

“…”

 

Selama beberapa menit kami hanya diam dan menatap pemandangan kota seoul..

“aku…” kata kami berbarengan

“eh? Kau duluan eun”

“ani.. kau saja..”

 

Ku dengar kim bum menarik nafas panjang. Jantungku semakin berdebar tak karuan.

 

“so eun ah.. aku.. aku cinta padamu”

 

MWO?? APA YANG AKU DENGAR BARUSAN? DIA CINTA PADAKU? APA AKU TAK SALAH DENGAR? . betapa kagetnya aku mendengar ucapannya barusan. Aku langsung menoleh menatapnya. Ku lihat dia sama sekali tak menatapku. Dia masih menatap pemandangan tanpa menghiraukan tatapan mataku yang sekarang tertuju padanya

 

“kau bilang apa bum?”

 

Dia menarik nafas lagi dan kini dia berbicara menatapku

 

“Aku cinta padamu eun. Aku….”

 

Kulihat Kim bum kemudian berlutut dengan satu kaki dan mengeluarkan sebuah kotak dari saku jasnya

 

OMONA.. apa yang terjadi?? Jangan bilang dia melamarku? Ani…

 

Aku kaget, sangat kaget.. aku hanya bisa diam mematung dengan menutup mulutku sangking terkejutnya

 

“so eun, aku tau ini mungkin kelihatannya aneh.. aku yang tiba tiba datang beberapa minggu ini dan aku yang tiba tiba melamarmu seperti ini.. hmm..menurutku ini waktu yang pas. So Eun, aku mencintaimu sejak lama.. sejak 8 tahun lalu aku mengenalmu”

 

”bum…..” aku hanya mampu memanggil namanya dalam kejutku

 

“Memang sulit dipercaya, tapi ini kenyataannya. Maaf aku baru mengatakannya sekarang.. hmm, maafkan aku juga karena aku tak pandai mengutarakan perasaanku dengan kata kata.. aku tak tau bagaimana merangkai kata yang indah atau romantic untuk melamarmu.. tapi yang perlu kau tau, aku berlutut dihadapanmu ini adalah benar, aku serius dan tak main main”

 

Aku menangis.. aku tak tau harus bahagia atau marah mendengarnya.. bahagia karena ternyata kim bum selama ini mencintaiku.. marah karena kenapa dia baru mengatakannya sekarang! Setelah semua yang kulewati.. setelah aku berhasil melupakannya selama 8 tahun ini.. setelah aku kini mencintai orang lain..

 

“eunnie…” dia menghampiriku dan memegang kedua wajahku, mencium keningku dan menyeka airmataku.. tapi air mataku mengalir lebih deras dan tak bisa terbendung lagi. Hatiku sakit, sebagian memang aku senang, tapi hatiku sakit.. mengingat dia tak menghiraukanku selama 8 tahun ini.. mengingat dia begitu saja memilih Jin hee dan tak memikirkan hatiku… dan sekarang dia bilang apa? Cinta?

Aku yang masih menangis terisak mencoba mengeluarkan suaraku..

 

“Cinta? Kau bilang kau mencintaiku? Semudah itu kah kau bilang kau cinta padaku? Kita bahkan baru bertemu lagi bum.. 8 tahun kita tak bertemu! Kau baru datang sekarang.. beberapa minggu kita dekat kembali dan kau bisa bilang kau cinta padaku? Kau mencintaiku sejak 8 tahun lalu? Kau bercanda.. pernah kau mengabariku? Pernah kau memikirkan hancurnya perasaanku ketika kau lebih memilih jin hee? Pernah kau tau betapa hancurnya aku melihatmu meninggalkan korea tanpa kabar? Yah.. kim sang bum… Dulu bum.. aku memang mencintaimu.. tapi itu dulu.. 8 tahun lalu”

 

Hatiku hancur.. aku berlari meninggalkan kim bum yang masih diam terpaku. Ku jatuhkan bunga mawar yang dia berikan sebelum meninggalkan café. Dia hanya diam, Mungkin terkejut mendengar perkataanku. Tapi aku tak peduli, hatiku lebih sakit.. lebih hancur.

 

KIM BUM POV

 

Aku hanya bisa diam mematung melihat so eun yang menangis dan pergi meninggalkanku.. aku tak menyangka dia lebih menderita dariku. Dan terlebih lagi dia ternyata mempunyai perasaan yang sama padaku.. aku tertunduk, air mataku jatuh.. kesalahan apalagi yang aku lakukan? Pabo.. pabooo…

 

*

Aku berjalan lunglai.. hatiku sakit. Aku tau memang penderitaan dan sakit hatiku ini tak sebanding dengan apa yang so eun rasakan. Aku berjalan melewati sebuah taman, disana terdapat sepasang kekasih yang sedang berbagi ice cream, aku teringat kembali kenanganku bersama so eun sewaktu SMA. Andai saha waktu bisa ku putar kembali..

 

Flashback

 

Aku melihatnya berhenti mematung di depan toko ice cream, tatapannya sangat lucu sekali.. aku rasa dia memang ingin ice cream jadi akhirnya kuputuskan untuk menarik tangannya dan mengajaknya masuk ke dalam toko ice cream.

”loh, kenapa kakak menarikku kesini?” kata so eun polos sambil menatapku

Aku hanya tersenyum

”sudah pilih saja ice cream yang kamu mau, aku tau kamu suka ice cream! Yaah hitung hitung ini sebagai ucapan terima kasihku karena kamu mau menemaniku hari ini”

So eun menatapku senang dan langsung memesan double scoop ice cream white chocolate belgium. Menunjuk nunjuk topping yang dia inginkan kepada pelayannya. Aku hanya bisa tertawa melihat ekspresinya yang sangat mengemaskan. Setelah memesan, kami duduk di bangku yang kosong.

“kakak ngga pesan ice cream ?”

“tidak, aku tidak begitu suka ice cream” jawabku. Memang aku tidak terlalu suka ice cream

“Kenapa? Kan ice cream enak kak”

”aku juga tidak tau kenapa… sudah kamu lanjutkan saja makan ice creamnya”

”ya ya.. tapi kak, ini enak sekali loh! Benar benar lezat. Kau harus mencobanya” ucap so eun sambil memakan dan menunjuk nunjuk ice creamnya

”Benarkah? Ah tidak usah, buatmu sa….”

Belum sempat aku meneruskan pembicaraan, so eun menyuapkan sesendok ice cream ke mulutku. Aku yang kaget langsung menelannya. Dia menaikan sebelah alisnya dan aku yakin dia ingin tau apa pendapatku

”enak juga” ujarku. Hehe. Memang benar, ternyata ice cream yang so eun pesan sangat enak. Dia tersenyum dan meneruskan memakan ice creamnya tanpa memperdulikanku. Hey? Dia seakan sedang memakan ice cream sendiri tanpa aku? Aku akhirnya merebut sendok yang dia pegang dan menyendok ice creamnya ke mulutku. Dia hanya bisa memanyunkan bibirnya

”ah kakak bilang tadi ngga begitu suka, kenapa ice creamku kakak makan? Aku kan….” aku yang mendengar celotehan manjanya langsung menyuapinya ice cream dan mengacak rambutnya. Dia sangat manis sekali.

End Flashback

END KIM BUM POV

Aku kembali ke rumah dan kulihat minho masih berada di ruang tamu bersama kedua orang tuaku. Sebenarnya aku sedang malas untuk berbicara. Terima kasih pada kim bum karena telah merusak moodku aarrggghhh..

”So eun ah! Kau dari mana saja? Minho sudah lama menunggumu” kata omma

”ah tidak dari mana mana omma, hanya ada perlu sedikit. Omo.. kau dari tadi disini? Kenapa tidak pulang?” tanyaku

Minho hanya tersenyum padaku

”yah! Kau ini.. pacarmu baru tiba dari perjalanan jauh kenapa kau usir? Tak sopan..” celoteh omma

”ah aniyo.. bukan begitu, aku hanya bertanya omma..”

”haha.. tak apa ahjuma, aku menunggumu hon..”

”ya sudah, berhubung so eun sudah pulang, appa dan omma pergi dulu ya eun.. minho, kami titip so eun ya” ujar appa

”baik ahjusi.. hati hati”

Omma dan appa pergi meninggalkan kami berdua.

Eh? Appa dan omma mau pergi kemana? Kenapa tak memberitahuku? Dan kenapa minho sepertinya tenang tenang saja? Dia tau?

”hon.. aku rindu padamu…” tiba tiba minho memelukku dari belakang dan membuatku sedikit terkejut

”aku juga rindu padamu.. kenapa kau tak mengabariku? Kau lupa kau punya kekasih huh?” tanyaku sedikit cemberut

”maaf hon, handphoneku sepertinya bermasalah.. dan jadwalku begitu padat..”

Aku pura pura mengambek dan memanyunkan lagi bibirku

”omona.. kau itu mau sampai kapan manyun? Nanti ngga cantik lagi deh..”

”biarin, aku cantik atau ngga kau juga tak peduli padaku kan..”

”ya.. so eun ah.. siapa bilang? Ayo lah maafkan akuu.. aku rindu padamu, jangan diamkan aku dong..”

”biarin.. eh omma dan appa kemana? Kok sampai menitipkan aku padamu?”

”memangnya ahjusi dan ahjuma tak bilang?”

Aku hanya menggeleng

”anaknya ini aku apa kamu yan hon? Kok sama aku bilangnya detail banget”

”ah.. sudah cepat katakan kemana mereka?”

”hahaha.. kau ini sudahan dong marahnya.. ahjuma dan ahjusi pergi berlibur bersama bibi dan pamanmu ke jeju island selama 4 hari. Dia menyuruhku untuk menginap malam ini menemanimu kalau kau mau”

”habisnya kau ini menyebalkan.. ah.. kenapa mereka menyebalkan sih? Aku kan juga mau ikut” aku manyun setelah mengetahui ternyata appa dan ommaku enak berlibur meninggalkan aku sendiri. Tak tau apa anaknya sedang dalam keadaan stres karena seorang yang bernama kim sang bum? Aaaaaaaaaaaaa

”kau ini, biarkan saja orang tuamu bersenang senang.. kau kan sudah dewasa. Kau kalau mau kan bisa pergi sendiri atau aku juga bisa menemanimu..”

”iya iya.. ya sudah aku sedang badmood hari ini, aku ingin kau menemaniku.. kita makan ice cream bersama ya..”

”aish! Pacarku masih badmood.. ya sudah aku menginap dan menemaniku.. lagi pula aku masih rindu padamu.. tapi aku telpon omma dulu ya, eh tunggu.. aku ada oleh-oleh untuk pacarku yang cantik ini”

Minho mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan kulihat diambilnya sebuah kotak berwarna merah jambu dan diberikannya padaku

”apa ini?”

”sudah buka saja..”

Aku hanya menuruti kata minho dan membuka kotaknya.. ku dapati sebuah gelang perak yang berada di dalam kotak itu.

”wow.. sangat bagus.. gomawo hon”

Minho menunjukan tangannya padaku, dan kulihat gelang perak yang sama berada di pergelangan tangannya. Dia tersenyum dan berbicara

”gelang ini aku beli sewaktu aku ke osaka, aku lihat gelang ini simple dan cocok untuk pria dan wanita. Sebenarnya gelang ini gelang persahabatan..katanya persahabatan akan selalu berjalan dengan mulus dan awet. tapi ya sudahlah. Sama saja, yang penting sepasang.. mungkin saja jika yang memakai couple seperti kita, hubungan kita sebagai couple akan selalu awet”

Aku hanya mengangguk angguk dan tersenyum. Aku berjalan ke dapur mengambil segelas air mineral dan meminumnya

”hon, ayo cerita.. selama aku pergi apa saja yang terjadi.. kau tak aku hubungi, tak pergi dengan pria lain kan?”

MWO??? Aku hampir tersedak dibuatnya

 

KIM BUM POV

Sudah ku coba untuk memejamkan mata tapi tak pernah berhasil.. kata kata so eun tadi siang masih terngiang di telingaku

“Cinta? Kau bilang kau mencintaiku? Semudah itu kah kau bilang kau cinta padaku? Kita bahkan baru bertemu lagi bum.. 8 tahun kita tak bertemu! Kau baru datang sekarang.. beberapa minggu kita dekat kembali dan kau bisa bilang kau cinta padaku? Kau mencintaiku sejak 8 tahun lalu? Kau bercanda.. pernah kau mengabariku? Pernah kau memikirkan hancurnya perasaanku ketika kau lebih memilih jin hee? Pernah kau tau betapa hancurnya aku melihatmu meninggalkan korea tanpa kabar? Yah.. kim sang bum… Dulu bum.. aku memang mencintaimu.. tapi itu dulu.. 8 tahun lalu”

 

Aku hanya bisa menggaruk kepalaku yang tak gatal dan melirik jam.. baru jam 9.. pantas saja aku belum mengantuk.. aku melirik handphoneku. Tak ada satupun pesan atau panggilan yang masuk. Aku terus saja gelisah memikirkan sikap so eun, sepertinya aku harus meminta maaf dan kembali bertemu.. dia sudah tidur belum ya? Mau menjawab telponku atau tidak ya?. Aku putuskan untuk menelponnya.. walaupun dia marah, tapi aku harus meminta maaf dan menjelaskan semuanya..

 

Ku tekan nomor handphonenya dan terdengar nada sambung..

 

“yoboseyo?” suara dari sebrang

 

Kenapa suara laki laki yang mengangkat?

 

“ne.. yoboseyo.. apa ini benar nomornya so eun” tanyaku memastikan

 

“ne benar ini nomor so eun.. tapi so eunnya sudah tidur.ada yang mau disampaikan?”

 

Kenapa aku mendengarnya sedikit janggal? Suara laki laki? Malam seperti ini? Apa so eun punya sepupu atauuu…

 

“mwo? Ah.. tidak usah.. kalau boleh saya tau, ini saya sedang berbicara dengan siapa ya?”

 

“ah.. baiklah.. saya minho.. kekasihnya so eun”

 

 

TO BE CONTINUE

Tags: ,

43 responses to “This is Story about Me (part 13)”

  1. bsrj63_ says :

    huaaaaaaaaa finally.. dipost juga… hahahahaha

    aduh aduh.. ada yg lagi galau nih *colek kimso* wkwkwkwkwkwk

    hiks hiks hiks… *ikut nangis sambil meluk beom*

    td aku mau komen apa ya?? aku lupa…

    wah wah minho pulang… wohohooooohohohohohohoho

    nah itu.. minho ngasih gelang persahabatan.. hm hm hm ntar jgn2 gr2 gelang persahabatan itu mereka putus n bener jadi sahabat aja… *sotoy*

    wah wah ketahuan.. tuh kan bener kata ara… beom tau dari org lain.. ani.. mksdnya dari minho sndiri.. *ah itu juga org lainnya, org selain soeun..*

    ditunggu dah kelanjutannya,…

    • citra Aprilia says :

      annyeong ^^
      hahahaha iya nih kemarin sempet ilang padahal udh selesai lama kak mi😥

      iya sso galau nih mau milih siapa..
      author ikutan galau wkwk

      gubrak.. yg comment siapa kenapa tanya saya? saya tak tauuu hahahaha

      iya minho salah beli gelang huaaaa😥
      bener, sso kelamaan keburu beom tau dr org lain

      lalu bagaimana nasib mereka? nantikan episode selanjutnya *PLAK ahahahaha

      gomawo kak mi udah comment hehe😀

  2. larasrahmaa says :

    Waaa lg seru seru baca tbc lg aaa ka citra *sokkenal* bikin penasarann
    Kerennn kak TISAMnyaa
    Haa tiba tiba minho nongol aja nih
    Yah sso keduluan deh beom keburu nyatain perasaanyaa
    kasian beom psti frustasi haha
    Iya bener kata ka rahmi tuh mungkin mereka putus trs jd shbt
    Waa gimana ini minho bilang kalo dia kekasih sso huaa beom pasti kaget, haha
    Yaudah deh ditunggu part selanjutnyaa kaa😀

    • citra Aprilia says :

      hallo laras🙂 makasih ya udah baca dan comment hehe

      hehe kalo ngga TBC ntar ga buat penasaran dong? sengaja mau buat surprise aku hehe
      hayo kira” episode selanjutnya gimana ya? apa yg terjadi sama minho dan kim bum? di tunggu aja ya kelanjutannya hihi😀

      salam kenal

  3. Nenden Muliasari says :

    OMOOOOOOOOOOOOOOOO Citra
    keren banget part ini
    perasaanku campur aduk ini citraaaaaa

    ini FF yang aku tunggu-tunggu di sini
    akhirnya nongol juga
    lama banget nunggu keluarnya FF ini

    wahhhhhhhh kim beom mulai deh..
    beberapa waktu gak ada kabar langsung uring-uringan
    nyari so eun kemana..
    padahal kan mereka tetep komunikasi lewat pesan dan panggilan

    yehehehehe Ara. Ara..
    emang bener sih ara..
    tapi kebenaran dan kejujuran itu menyakitkan itu emang bener
    soalnya disaat mesti jujur..
    itu akan menyakitkan buat beomsso

    kim beom udah ada rencana mau ngelamar..
    tapi disisi lain so eun mau ngungkapin kebenaran
    kebenaran kalau dia dah ma minho

    yaheeeeeee beom.. di telepon batin ya narsis ye..
    dah nyangka aja mau dating..
    gak tahu die mau di tinggalin sso…
    *langsung meluk Kim Beom*

    yaaaaaaaaaa ampunnnnnnnn kenape bisa gini
    itu pas keluar rumah mau nemuin beom
    kenapa min ho nongol di sana..
    gaswatttttttttttttt ini… *langsung kebayang wajah kaget nya sso*
    *enak banget ye jadi sso*

    yahelahhhh kasihan banget disini si minho..
    *udah lah cit.. minho ma kamu aja amanin.. biar beom ma sso lah*
    hahaha kasihan minho dateng jauh2 dari Jepang mau nemuin sso..
    tahunya sso malah mabur mau nemuin beom
    *galau tingkat dewa ni si sso*

    yaheeeeeeee yaheeeeeeeee itu si minho dah nyiapin gelang silver..
    aduhhhh keinget silver day wakakakaka
    tapi itu udah takdir ye..
    gelangnya itu simbol persahabatan.. ya udah mereka takdirnya jadi sahabat aja
    *tetep dukung beomsso* *HIDUP BEOMSSO!!!!!!!!!!!!!!*

    ya kasihan banget beom.. udah nyiapin lamaran
    ada bunga dan nge booking tempat di kedai kopi
    tahu nya lamarannya di tolak ma sso..
    sempet miris jadi sso itu..

    emang bener beom itu gak bisa seenaknya gitu ma sso..
    segimanapun 8 tahu bukan waktu sebentar
    selama itu dia ninggalin sso gak adakabar.. kalo aku jadi sso tetep aku bakalan menatap masa depanku m,a minho..
    udah terlalu lama sso ma minho..udah terlalu lama pula sso berusaha ngelupain beom
    author… ni reader jadi galau banget ini
    *Tanggung jawab*

    ya amprunnnnnnnnnnnnn itu ortu sso mau ke Jeju..
    sso di tinggal di rumah ma minho.
    *citra pasti langtsung ngebul kepalanya saking cemburu*
    yaheeeeee itu beom nelepon yang ngangkat si minho..
    aduhhhhhh suami pertama nelepon.. suami baru yang ngangkat..

    huaaaaaaaaaa kenapa TBC.. cepet amat..
    langsung langsung langsung post lanjutanya
    *reader gaje maksa lagi*
    Citraaa tanggung jawab aku penasaran ini
    aku tagih deh lanjutanya..
    sesegera mungkin wkwkwkwkwkwkw

    Ok lah cit mungkin segini aja yah komen gaje dariku ini
    maaf numpang ngomen gaje disini
    udah gaje komennya pendek..
    ok lanjutannya A>S>A>P yo..

    -your beloved hubby-
    ~your sista.. istrinya kyu dan lee joon~

    • citra Aprilia says :

      annyeong kak ndeeeeeeeennnnnnn
      ini dia nih orang yg di tunggu
      akhirnya muncul wkwkwk😀

      mianhe lama, kemaren kan ilang..
      jd buat baru deh huaaaaaaa😥
      tapi bagaimana dengan episode kali ini? ahahaha

      iya beom uring”an.. aslinya juga begitu kan? ahaha

      hahahahaha ngakak aku sumpah
      eottoke? minho nanti aku giring
      *tring jadi sso* tapi bolehkah aku memilih bersama minho dibanding dengan mu beom? habis kau jahat disini padaku?😛

      hmm, gimana ya? kalo sso sama minho gimana? *naikinalis

      huahahahahaha iya dong TBC biar penasaran.. kayak kk selalu buat aku penasaran.. buru ah ff legacy trapnya ku tunggu hihi

      ah gomawo udah mau baca dan comment

      -your wifey- *sso
      -your youngest sista-

  4. kim in su says :

    wah! akhirnya di post juga. soalnya udh lama bgt nunggu kelanjutannya. lanjutin ya eon. yg kebut! ^^

  5. adinary says :

    akhirnyaaaaaaaaaa di post juga ^-^
    hoaaaaaaaaa lagi gemes2 pas minho blg “ah.. baiklah.. saya minho.. kekasihnya so eun” eh ternyata tbc hiks T.T *jumpalitan depan komp*
    seruuuuuuuu tisam nya seru kak^-^ lanjutttttt

    • citra Aprilia says :

      holla ajeng.. hehe makasih ya udah mau baca dan comment🙂 waduh dia jumpalitan wkwkwk.. sengaja biar pd penasaran hihi. ok tunggu lanjutannya ya🙂

  6. ambar says :

    Guuubrraaak. . . . . . . . . . .kim bum bkalan langsung pingsan tu. . . .part ni yg paling keren dri pda part2 sblmnya. . . . . . .q mau cpt tau next partnya. . . . .paling keren dri pda part2 sblmnya. . . . . . .q mau cpt tau next partnya. . . . .

    • citra Aprilia says :

      thanks ya ambar udah comment dan baca🙂 woaaa aku seneng kamu suka. ok di tunggu ya kelanjutannya🙂

  7. taemleebumsso says :

    nah to so eun kduluan ma minho ngasih tau nya,,,
    kshan tu kimbumnya,,aih…
    smoga part slanjutnya g lama kyk yg nie,,nunggunya mpe jamuran e,,,hehehehehe

    • citra Aprilia says :

      dear taemleebumsso, makasih bgt udah baca dan comment🙂. hehe kasian ya abisnya bumnya juga sih. ok di tunggu aja insyaallah ga sampe jamuran hihi

  8. rini says :

    waduh makin ribet aj ne , ,
    kasiand uga soeunnya kebingungan mw plih yg mna, ,
    pi bagus kok ceritabya , ,
    ditunggu kelanjutannya!!

  9. SaRy aj0w says :

    waaaaaaa ADa Updateeeee..HuLa-HuLaaaaaaa….Guling-guling…..YaaaaaaHHH soEun DiLema..AQ stiiLL SUPPORT BUMSSo…
    Admin, AQ pek karatan nunggu Bumssoeulindo Update FF..wkwkwkkw
    KEEP FIGHTIING bwt Admin+AuthoRnya…

  10. Afrida says :

    Hua… Akhir’a di post jga, aduh part ini bkin dlema ni, bkin bngung, aku aja yg bca bngung antara min ho sma kim bum, aplagi so eun, huft
    apapun hsl’a aku trma deh thor, keep fighting yaw!

  11. rosiyani 'oci' says :

    hyaaaaaaaaaa setelah sekian lama ditunggu akhirnya dipost juga FF ini. huaaaaa….
    aduh makin rumit aja ini hubungan so eun , kim bum dan jg minho. huaaaa…
    so eun dah mau ngasi tau ke bum kalo dia udah punya pacar ehhh ternyata malah ga jadi gara2 si bum duluan yg nyatain cintanya aduh. dn akhirnya bum tau gimana sakit hatinya eunnie ditinggal ma bum 8 tahun dan waktu bum milih jin hee. hayooo bum rasakan gantian kan sakit hati. makanya jelaskan ke so eun sejelas2nya. hihi..
    aduh dan minho ternyata masi sehat wal’afiat dan tiba2 muncul di depan so eun gitu. adohhh minho buat so eun dilema lg. hmmm…
    wahhhh dan gelang yg dibawa minho mengisyaratkan kalo gelang itu gelang persahabatan hoaaaa tanda2 nih mang so eun itu ma minho mending sahabatan aja. hihi…
    waduh minho pake nginep2 di rumah eunnie lagi blm mukhrim tuh ga boleh. ckckck,,,
    nahlo bum baru tau kan kalo so eun pny pacarr bukan tau lgsg dr eunnie malah dr minho. hoho…
    woaaaa makin penasaran ajalah ini…
    lanjutlah citra ini ampe tamat tanggung kan kalo nggantung hhe🙂
    mantap mantap mantap. makin seru😀

  12. annisa says :

    kasihan kb, salah lu jg sih bum knp ga ngasih kbar. so eun jd dilema. ceritax keren. part selanjutx saiia tunggu

  13. amniminry says :

    aaa~ so eun galau. ayo eonnie, pasti bisa milih. keep fighting! ^^9

    dn author, akhirnya di pos. aa~ aku suka bngt sm ceritanya. next part ditunggusm ceritanya. next part ditunggu

  14. kikey says :

    Akhirnya dipost jugaaaaaaa!
    Wah eunnie kasian lg galau. Eh tp kok ak jadi setuju kalo eunnie sm minho aja ya haha *dikejar semua mates*
    Bummie sih lama, udah kecantol cowok lain kan eunnie nya.
    Keren thor! Lanjutin yaaa, jangan lama-lama dong posting nya hehe🙂

  15. Putri says :

    AkhIr’a d p0st jga. .
    Aq sudah menungGu sejak lama . .
    Seneng’a. . ,
    entah knapa d ff ini aq lebiH milih minhosoeun. .
    Dri pada kimbumsoeun. . . *mian bumpa euni*
    cz aq kasian ma minho dia itwh bAik bngetz. .
    Menurut aq d sini bumpa kayaq jdi orang ke 3. .
    Aish aq penasaran siapa pasangan euni nanti’a? ?
    Ff’a bener” daebAk. . .
    Gx sbr bwat bCa lanjUtan’a. . . . .entah knapa d ff ini aq lebiH milih minhosoeun. .
    Dri pada kimbumsoeun. . . *mian bumpa euni*
    cz aq kasian ma minho dia itwh bAik bngetz. .
    Menurut aq d sini bumpa kayaq jdi orang ke 3. .
    Aish aq penasaran siapa pasangan euni nanti’a? ?
    Ff’a bener” daebAk. . .
    Gx sbr bwat bCa lanjUtan’a. . . . .

  16. afri says :

    Aduh Kim Bum kenapa kamu telat nyatainnya? So Eun kan jadi galau.
    Minho kenapa mesti pulang sekarang sih? harusnya nanti ajah pulangnya pas So Eun merasa yakin kalau dihatinya hanya ada Kim Bum.
    Eonnie, lanjut terus ya FF nya,
    Kim Bum sama So Eun lah pokonya ^^

  17. enno bumsso says :

    wah . . .akhrna kimbum tau jg kl kse pnya kkasih, gak tau knp q pgnna kse ma minho,bis gak tega ma minho na kl ntar minho nglepasin kse,huhuhu😥 *trserah author dunt*
    mbum ngrasain apa yg drasakan kse 8th lalu. Hoho
    minho ama kse aja duech . . . . .couple yg slalu ceria n romantic *dserbuuu mates*

  18. DHiyah Zt DoUx says :

    wwhhoooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *triak pke toa yg d pnjem d mesjid*
    akhir y d post jg Lnjutan y ,, g sia” q nggu b.abad” smpe q jd cantik bgt kya gni *GUBRAG !!! PLETAK !!!*
    crita y mkin sru z chingu ,, n mkin kin pnsaran . . .
    cpet d Lnjut ea jngan Lma” !!!! maksa.com

  19. kimlili says :

    kyaaaaaaaaa!!!!!!!!!! Cerita nya makin gokil aja ne….
    Kalo q jadi so eun ak milih siapa ya ? Huh itu gak mungkin kali….
    Author lanjut terus…. Tapi jangan kelamaaan ya………

  20. kimlili says :

    kyaaaaaaaaaaaa…….. Ngapain minho ama so eun malam malam bedua tuh…
    Kasian banget bummie opppa…
    Hiks…hiks…

  21. rizkyapratiwi says :

    waaaaaaaaahhhh …… akhirnya di post juga
    lanjuuuut thor
    cepetan ya penasarn ne

  22. ayii says :

    hahahahaa..
    gak bisa berkata kata lagi..
    semangat chinggu😀

  23. Indah_ELF says :

    Min ho sdah kmbali..
    Kim bum udh twu nii konflik’a sdh d’mulai ..hehe
    rameMin ho sdah kmbali..
    Kim bum udh twu nii konflik’a sdh d’mulai ..hehe
    rame

  24. ita says :

    gmn kelanjutannya…. cepat dipost dong… penasaran ni ! ff-@ baguuuuuuusssss…….

  25. vidya dina says :

    wah keren . . .
    tapi kim beom kasian:(
    huhu
    part selanjutnya udh diposkah ? tag cari gaada*tandanyablm*(soktau)
    haha keren ni ff lanjut ya
    wkwk:)

  26. Afifah says :

    Ff-nya keren bgt….😀
    Lanjutannya udah dipost belum ????
    ku cari – cari nggak ada ?!
    Cepetan ya…..
    Penasaran bgt,,, nih…
    Di tunggu loh…

  27. geill says :

    waduh2 tambah rumit aja nih kisah mereka, penasarannnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!
    pas lg seru2nya eh malah tbc, ahhhhhhh……………….
    top banget deh,jd hrs dilanjuti kisahnya, ok………
    next part di tunggu ya…………………….fighty2
    oh ya jgn lama2………………..

  28. ira says :

    kok gak lanjut sih…???

  29. Dede says :

    part selanjutnya kpan sie,,,,,ko aku tnggu.in ry dlu gx da yy???

  30. Rahayoe saranghae kyusung says :

    Ku tnggu part slanjutnya. . ,mhon agar cpat crita ini di selesaikan aku tak sbar menunggu ahkirnya. . . .apkah so eun sma kim bum bhagia atau so eun sma min ho. . .. .pleace. . Bumsso i like y0u. . .

  31. Juliana (@Juliana83579934) says :

    kelanjutannya mana ya author … penasaran sama alur cerita yang unik ini
    aku harap gak pake pw segala,,, tx

  32. JungYoungNeul says :

    Annyeong Read baru nih🙂 Ceritanya bagus thorrr ayo lanjutin dongg penasaran nihh🙂

  33. Oktavia ^^ says :

    OMOO gmna slnjuta’ nich..??
    Mkin pnsaran aja…
    Tpi ko part 14 gak mncul2 ya..??
    Kim bum oppa sama minho oppa
    spa yg d,pilih Eunnie..??
    Hhh..mkin gk sabarrr hehehe
    di tnnggu ya part slnjut’ya ^^

  34. ainami says :

    huh pedih euy,,,…

    apalagi ga ada lanjutannya lol

    resiko baca ff tipe chapter tanpa tulisan end ya begini😀
    awalnya iseng baca eh malah keterusan, smkn mengoyak emosi..

    huft ini berawal dr kebodohan bum sih… aiish ini endingnya gimana…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: