Karma

Tittle : Karma…

Author : Kim lili

Cast : Kim Sang Bum , Kim So Eun, So Hee, Onew, Go Ara, Seung Ho, Yoona, Minho, Key, & YU RI.

Type : One shoot

Genre : drama, family romantic friendship

Anyeong … aku pengemar bumso… ini ff pertama ku… sorry kalo rada gaje ya…. hehehe….

Kalo bisa kasih commend biar aku bisa cvari inspirasi baru gitu…

Kelamaan ya… ya udah … yang pada gak sabar * author ke gr-an*

POV KIM BUM

Siapa yang tak kenal aku KIM SANG BUM direktur J.C Grub, salah satu prusahaan terkemuka di Korea saat ini. Karir ku OK, hidup ku Ok, uang bukan masalah bagi ku, Wanita ? jangan di tanya aku tampan dan kaya wanita mana yang tak bisa ku miliki?. Tapi satu masalah ku sekarang aku punya 2 istri So Hee & Go Ara tapi tak dari kedua istri ku itu bisa memberi ku keturunan.

“ Itu karma Kim Bum aku yakin “ ucap Go Ara pada ku.

“ Karma maksud mu apa ?” tanya ku sambil menatap mata istri ku itu di situ juga ada 2 sahabat ku Key dan Kyu Hyun.

“ Go Ara benar kim Bum kau ingat kejadian 16 tahun lalu ? saat kita SMA ?” tanya Key

“ 16 tahun lalu … itu…” ucap Ku mengingat hal itu.

Flas back 16 tahun lalu.

Seorang gadis cantik tersenyum pahit menatap ku…

“ Kau gila So Eun… Ka..kau Hamil” ucap ku kaget mendengar yang di katakan oleh KIM SO EUN pacar ku.

“ Bummie… bagai mana ini? Apa kata keluarga ku nanti jika mereka tau aku hamil “ ucap nya terus menangis.

“ Gugurkan kandungan mu…” ucap ku seakan aku tak punya hati.

“ Ini anak mu Kim Bum “ ucap nya membentak ku…

“ aku tau so Eun… tapi bagai mana kita baru lulus SMA dan kau hamil mau di taru di mana nama keluarga kita nanti “ ucap ku mengingat kami berdua sama-sama berasa dari keluarga kalangan atas.

“ Tapi…” ucap nya berusaha mencegah ku.

“ janin itu belum di beri kehidupan… “ ucap ku. setelah ku bujuk akhirnya dia mau mengugurkan kadungan nya.

Aku menungu dengan panic di depan ruang aborsi itu berselang 2 jam kemudain dia keluar. Sejak hari itu dia tak pernah mau bicara dnegan ku dan menghilang.

End Flas back

“ Tapi…” ucap ku berusaha membela diri.

“ Kita semua sudah periksa ke dokter bum… aku, So Hee dan kau tak ada masalah… lalu kenapa ?”ucapGo Ara pada ku.

“ Yeon…” ucap Ku merangkul nya.

“ Kau harus minta maaf pada So Eun… atau kau mau tak memiliki anak “ ucap So Hee menghampiri kami.

“ Itu satu-satu nya jalan Bum… dulu kau tainginkan janin di perut so eun dan sekarang apa kata orang setelah penihkahan mu selama 14 tahun dnegan So Hee dan Go Ara tak memiliki keturunan “ ucap Kyu.

“ Tapi aku saja tak tau di mana Kyu “ ucap ku pada mereka.

“ Jujur kata nya So Eun kuliah di Amerika setelah lulus SMA dan sejak saat itu aku tak tau kabar tentang nya. ada yang bilang di menikah dengan orang di sana… ada yang bilang juga dia di seol bahkan J.K Grub menuntup rapat-rapat tentang so eun” ucap Key.

“ apa Jin Ki tau sesuatu ?” tanya ku seingat ku Jin Ki adalah kakak nya so eun.

“ Jin Ki menutup mulut nya rapat-rapat setiap kami tanya tentang so eun” ucap Kyu.

“ Ada yang kita bisa lakukan “ ucap ku melirik kedua istri ku.

End POV KIM BUM

POV KIM SO EUN.

Udara begitu sejuk di tempat ini 16 tahun aku meningal kan Korea dan kembali dengan 2 anak ku tersayang. Appa dan oppa sudah menungu di bandara dengan senyum.

“ Appa “ ucap ku memeluk appa ku yang sudah 3 tahun ini tak ku temui

“ Oppa “ ucap ku memeluk Oppa ku.

“ Jadi mana keponakan ku “ ucap Oppa Jin Ki melirik sepasang anak kembar ku. SEUNG HO dan YOON A.

“ Apa kabar appa , Jin Ki “ ucap pria yang datang dan merangkul ku dengan mesra.

“ Onew apa kabar mu” ucap appa ku memeluk nya. Onew adalah suami ku yang menikah dengan ku selama 5 tahun ini. Kalian pasti bingu usia kedua anak ku sudah 16 tahun dan aku baru menikah 5 tahun, itu karna terjadi suatu problem 16 tahun yang lalu kalian akan tau nanti. Onew bukan lah ayah kandung Seung ho dan Yoona tapi dia menyayangi kedua buah hati ku seperti anak nya sendiri. Sekarang aku sedang mengandung 3  bulan anak Onew ,oleh karna itu dia bilang suasana keluarga ku akan baik bagi pekembangan janin ku.

Sampai di rumah ku yang sudah 16 tahun ku tingal kan. Appa dan Oppa sudah menyiap kan kamar untuk kedua anak ku, kamar yang selalu mereka ingin kan dan juga kamar ku dengan Onew.

“ Sayang “ ucap Onew memeluk ku dari belakang.

“ Apa ?” tanya ku pelan. Aku rasakan tangan nya mengelus perut ku dan aku biarkan tangan itu terus merasakan janin yang di dalam rahim ku sekarang.

“ Aku bahagia sekali… menurut mu anak kita perempuan atau laki-laki ?” tanya nya.

“ Aku tak tau siapa tau aku melahir kan bayi kembar lagi” ucap ku tersenyum pada nya.

“ Wah kalobegitu rumah kita akan di penuhi anak kembar donk “ ucap nya.

“ Em.. kau ingin punya anak perempuan atau laki-laki” ucap ku

“ Apapun dia nanti tapi appa nya ini yakin dia bisa menjaga eomma nya saat apa nya tak ada “ ucap Onew sedikit membuat ku kurang suka.

“ Kau akan selalu ada menemani ku,menjaga ku Seung ho, Yoona dan anak kita “ ucap ku berbalik dan memandang nya.

“ Tapi So Eun” ucap nya.

“ Aku yakin kau bisa bertahan Ok… 5 tahun ini kau bertahan… Onew kau akan menjaga ku dan anak-anak kan” ucap ku.

“ Aku pasti akan menjaga kalian sudah jangan pasan wajah sedih mu itu aku pasti akan bertahan… lagi pula kata dokter aku sudah sembuh kok” ucap nya tersenyum jahil sambil memberi ku surat keterangan dr yang menyatakan dia sudah sembuh total dari tumor ganas yang ada di otak nya.

“ ONEW!!” ucap ku mengejar nya yang sudah berlari duluan. Aku senang hidup ku sekarang bahagia di sisi suami yang paling ku cintai… dan di sisi kedua anak ku yang pernah hampir ku gugur kan.

Flas Back 16 tahun lalu di ruang aborsi.

Dokter itu hampir saja memulai oprasi itu tapi tiba-tiba aku berhenti sebelum suster menyuntikan obat bius pada ku.

“ Dokte “ ucap ku berlahan agar laki-laki berengsek yang diluar itu tak mendengar percakapan kami.

“ Kau tak mau mengugur kan janin mu nona so eun?” tanya nya

“ Iya, tapi kau harus rahasiakan ini dari Kim Bum… dan semua media… aku akan membayar mu 5 X lipat dari yang di berikan Kim Bum untuk tutup mulut” ucap ku. Dokter itu diam sejenak dan mengaguk. Untuk menutupi kecurigaan Kim bum aku duduk diruangan itu selama 2 jam bersama dokter dan suster itu. Setelah difikir Dokter cukup kami keluar.

Aku keluar dan Kim bum nampak kahwatir dengan ke adaan ku…

“ Kau baik-baik saja sayang”ucap nya memangil ku rasa nya aku sangat bodoh hampir membunuh janin ku demi pria ini. Aku membalas nya dengan senyuman pahit.

Dia mengantar ku sampai di depan rumah dan aku mengatakan …

“ Kim Bum kita sudahi sampai di sini… aku mencintai mu… tapi jangan cari aku lagi..” ucap ku mencium bibir nya dan keluar dari mobil itu menuju rumah ku dengan tangisan. Aku mencintai nya sangat tapi aku tak ingin bayi ku harus pergi.

Appa dan Oppa ku semula marah besar pada Kim bum tapi mereka mengerti aku ingin melindungi janin ku Oppa dan appa pun sepakat menyembunyin kan ini semua mengirim ku ke Amerika adalah hal yang paling tepat.

Aku melahirkan sepasang bayi Kembar yang lucu. Saat usia anak-anak ku menginjak angka 6 tahun saat itu lah aku bertemu Onew hubungan kami awal nya sebatan temna dan relasi bisnis tapi dia sangat dekat dnegan anak-anak ku. satu tahun mengenal aku menjalin hubungan ‘ pacaran’ dengan nya dia tau semua masala lalu ku dan aku juga tau tentang penyakit nya saat itu.

Awal nya keluarga nya menolak hubungan kami tapi setelah melihat Onew yang mampu bertahan bahkan memulih karna semangat nya demi aku. keluarga nya mengalah dan coba menerimaku dan anak-anak ku rupa nya ibu Onew menyayangi anak-anak ku. mengagab mereka cucu nya sendiri kami menikah di ulang tahun putra putri ku yang ke 11 tak di sangka 5 tahun kami menikah, aku hamil dan kabar bahagia datang lagi Tumor itu tak menunjukan tanda-tanda berkembang dan malah menyusut Onew sembuh.

End Flas Back.

Aku dan Onew amat bahagia dengan keluarga kecil kami…

END POV SO EUN

AUTHOR POV.

Malam itu Go Ara, Kim Bum dan Kyu Hyun bicar bertiga di apertemen Kyu Hyun.

“ APA !!” serentak Go Ara dan Kyu Hyun kaget mendengar apa yang dikatankan Kim Bum

“ Kim Bum Kau gial “ ucap Kyu Hyun

“ Kalin berdua sendiri yang berkata ini KARMA buktikan pada ku maka aku betul-betul akan mencari bahka ngaku di depan ayah So Eun” ucap Kim Bum.

“ Kim Bum aku istri mu bisa-bisa nya kau menyuruh ku tidur dengan sahabat mu yang benar saja “ ucap Go Ara marah pada Kim Bum.

“ Kalo ini karma kau tak bisa memiliki anak dari ku berarti kau bisa punya anak dari pria lain misal nya saja Kyu Hyun. Aku tau kalian saling mencintai kok. Go Ara menikahi ku hanya karna terpaksa kau tau itu” ucap Kim bum

“ Lalu apa Jika aku hamil anak Kyu Hyun bagai mana ? apa kau akan menyuruh kami menikah ?” tanya Go Ara.

“ Itu bisa saja karna kalian memang saling mencintai kan” ucap Kim bum dengan santai nya Go Ara tak dapat bilanga apa-apa lagi dia memang mencintai Kyu Hyun tapi sebagai seseornag yang masih bersetatus Nyonya Kim apa bisa dia tidur dengan Kyu hyun.

“ kau Fikir dia barang apa “ ucap Kyu Hyun marah pada Kim Bum.

“Aku tau dari dulu kau ingin memiliki nya kan… Kyu aku serah kan dia pada mu terserah kau… tapi sebaik nya kalian mencoba nya “ ucap Kim bum melang kah meningal kan apertemen Kyu Hyun dan Go Ara di sana.

Setelah kepergian Kim Bum….

“ Go Ara …” ucap Kyu.

“ Apa dia… apa dia betul-betul tak punya otak 7 tahun aku bersabar menghadapi nya tapi…” ucap Go Ara. Kyu Hyun menarik tubuh Go Ara dan memeluk nya.

“ Tenang karna dia sudah bialng sendiri menyerah kan mu pada ku aku akan menjaga mu dan membahagiakan mu  Go Ara “ ucap Kyu Hyun

“ Kyu” ucap Go Ara memandang Kyu. Seketika Kyu hyun mencium Go Ara dan merebah kan gadis itu dikasur dan….

Sementara Kim Bum dari bawah memandang apertemn itu melihat lampu apertement itu mati dan tersenyum sambil mengeluarkan botol obat.

“ maaf kan aku Go Ara Kyu Hyun mungkin ini bukan keinginan kalian tapi … aku akan melepas mu dari sangkar kesediahan selama 7 tahun ini Go Ara” ucap Kim Bum tersenyum pahit karna dia tau apa yang mereka lakukan sekarang.

< PAGI HARI NYA >

Sela-sela caha ya yang masuk melalu jendela apertemen Kyu Hyun membuat nya terbangun dan betapa terkejut nay dia terbangun dalam keadaan ‘ telanjang’ di sebelah nya ia melihat Go Ara masih tertidu lelap di sebelah nya.

“ Apa yang kulaku kan tadi malam “ ucap Kyu Hyun berusaha mengingat dan dia sangat amat kaget.

“ Apa Kim Bum … apa karna itu dia memberi obat penghilang akal itu kemarin ?” ucap Kyu Hyun menelan ludah dan terlihat betul-betul syok. Seketikan Go Ara terbangun dan melihat kondisi nya ia sangat kaget apa lagi melihat Kyu di sebelah nya.

“ KYU… apa … yang..” ucap  Go Ara betul-betul kaget.

“ Kim Bum benar-benar nekat… dia snegaja memasukan Obat penghilang akal itu keminuman kita dan meningala kan kita berdua “ ucap Kyu.

Beberapa minggu kemudian…Kim bum sedang duduk sambil membaca koran di taman rumah nya. tiba-tiba Go Ara datang …

“ Apa maksud mu” ucap Go Ara.

“ Apa ?” tanya Kim Bum

“ Memberiku dan Kyu obat penghilang akal, meningal kan kami berdua, menyuruh kami tidur bersama dan sekarang kau betul-betul menyerah kan ku pada Kyu ?” tanya Go Ara.

“ Apa lagi … aku tau kau sedang hamil 2 minggu Go Ara dan aku tau itu anak Kyu… aku yakin kau akan bahagia bersama lelaki yang mencintai sekaliagus kau cintai “ ucap Kim Bum

“ ini benar-benar yang kau ingin kan… ok… kita bercerai… lagi pula kau juga tak bisa dapat keturunan dari ku” ucap Go Ara langsung menanda tangani surat cerai itu dan memebereskan pakaiaan nya yang ada di rumah Kim Bum

“ maaf kan aku Go Ara maaf kan aku … aku mencintai mu tapi tak layang terus menyiksa mu” ucpa Kim bum saat Go Ara pergi.

“ Itu yang kau lakukan pada nya… lalu apa pada ku Kim bum…. menyuruh ku tidur dengan Key” ucap So Hee datang.

“ Itu rencana ku…” cuap Kim Bum

“ Kim Bum aku mencintai mu sangat mencintai mu… apa pun yang terjadi aku akan selalu ada di samping mu dari mulai 14 tahun lalu kita menikah walau aku tak dapat memberi keturunan pada mu…” ucap So Hee

“ Tapi aku tak ingin kau menderita So Hee “ ucap Kim Bum

“7 tahun lalu saat kau memutuskan menikahi Go Ara karna tak mendapat keturunan dari ku aku tetap di samping mu bahkan walalu aku mati aku ingin mati sebagai istri yang setia pada suami nya” ucap So Hee.

“ kau yakin ingin tetap bertahan “ ucap Kim Bum, So Hee mengaguk dn merangkul leher Kim Bum.

2 bulan setelah hari itu Kyu dan Go Ara menikah, Kim bum hanya bisa tersenyum tipi melihat mantan istri nya menikah dengan sahabat nya sendiri. Walalu dia tetap hadir di acara itu… Hubungan nya dengan Kyu dan  Arapun membaik setidak nya.

Setelah acara pernikahan itu dia berjalan-jalan ketaman dan tak sengaja dia melihat seorang gadis hampri saja di tabrak oleh mobil kalo dia tak menyelamat kan nya.

“ Kau baik-baik saja “ ucap Kim Bum pada gadis yang ia temui itu.

“Terimakasih paman “ ucap gadis itu.

“ Yoona … Yoona …” teriak seornag anak laki-laki seusia dengan gadis itu siapa lagi kalo bukan Seung Ho.

“ kau baik-baik saja kan ?” tanya Seung Ho memegangi tubuh kembaran nya itu.

“ Dia pacar mu ?” tanya kim bum

“ Bukan paman ini Seung ho dan aku Yoona kami saudara Kembar “ ucap Yoona

“ Kembar tapi tak mirib “ ucap Kim Bum

“ ya karna …” ucap Yoona

“ aku mirib appa dan Yoona mirib eomma.” Ucap Seung Ho

“ Ha… ya Sudah… lain kali Yoona hati-hati kalo menyebrang “ ucap Kim Bum mengelus kepala Yoona “ Dan Seung Ho jaga saudara mu ‘ ucap Kim bum juga mengelus kepala seung Ho.

“ Nama paman siapa ?”teriak Yoona

“ KIM BUM “ ucap Kim Bum

“ TERIMA KASIH PAMAN KIM BUM” ucap mereka serentak.

Kim bum duduk di meja kantor nya membayang kan kedua bocah itu…

“ Kira-kira umur mereka 16-17 tahunan kalo So Eun tidak mengaborsi bayi nya pasti anak kami sudha sebesar mereka sekarang” ucap Kim Bum.

Beberapa hari setelah hari itu Kim bum sering ketaman untuk sekedar bermain bersama Yoona dan Seung Ho terkadang dia mengajari 2 anak itu tentang pelajaran-pelajara SMA. Maklum Kim Bum kan terbilang pintar takdi sangka-sangka 6 bulang mereka sudah selalu bersama tau-tau 3 hari lagi ada ulang tahun ke 17 kedua anak kembar itu mereka mengundang Kim bum dan mewajib kan Kim Bum untuk datang karna eomma dna appa mereka ingin melihat kim Bum dan Kim bum pun setuju.

Pesta itu di ada kan di hotel berbintang, Kim Bum datang bersama Istri nya So Hee. Dan betapa kaget nya dia dan So Hee ketika melihat So Eun dalam keadaan perut nya sedang membesar.

“ Itu so Eun kan” ucap soHee kaget.

“ Iya… itu so eun dan sekarang di hamil” ucap Kim Bum

Sementara Seung ho dan Yoona tampil sangat cantik dan tampan….

Saat mereka memotong kue , betapa kaget nya Kim Bum melihat So Eun ada di sana di samping Seung ho dan Yoona serta ada Onew.

“ Hayo kue pertama buat siapa ?” tanya MC

“ Kue pertama ku buat… Park Ji Yeon kekasih ku” ucap Seung ho mendatangi gadis manis dan memerinya kue

“ Selamat ulang tahun sayang” ucap Ji Yeon pada Seung ho.

“ lalu Nona Yoona “ tanya Mc

“ Kue ku ini untuk orang yang sepesial… untuk Siwon oppa kekasih ku “ ucap Yoona mendekati pria tampan juga.

“ Makasih ya sayang.. selamat ulang tahun” ucap siwon cipika cipiki dengan Yoona.

“ potongan kedua buat siapa ?” tanya MC.

“ Sepesial buat Amma, appa, Kakek dan paman “ ucap mereka berdua menuju So Eun, Onew, kakek mereka dan Jin Ki. Membuat Kim Bum tak kalah terkejut lagi.

“ O… ya satu lagi aku ingin memberikan potongan ketiga ini untuk ornag pernah menyelamat kan hidup ku … untuk paman Kim Bum “ ucap Yoona berjalan menujuKim Bum membuat So Eun dan keluarga nya kaget.

Setelah acara kue-kue itu…

“ Ibu ini dia paman Kim yang selalu kuceritakan “ ucap Yoona

“ Iya bu… paman Kim sangat baik” ucap Seung Ho. So eun berusaha agar tidak terbawa emosia melihat Kim Bum.

“ So Eun apa kabar mu” ucap Kim bum.

“ Cukup baik kim bum” ucap So Eun.

“ Ibu mengenal paman Kim Bum” ucap yoona

“ Dia teman ibu mu sewaktu mereka SMA.em… bisa kah kalian berdua menemania pacar-pacar kalian kasian tuh sendirian mereka “ ucap Onew melihat Ji Yeon danSiwon.

“ Iya Appa “ ucap mereka.

Setelah kedua bocah itu pergi…

“ Tak pernah aku berharab satu kali pun aku akan bertemu dengan mu lagi bahkan melihat mu akrab dengan anak-anak ku” ucap So Eun menatap Kim bum dengan sinis.

“ So Eun jaga emosi mu “ ucap Onew

“ iya aku tau “ ucap So Eun tersenyum.

“ Kami permisi tuan Kim Nyonya Kim “ ucap Onew membawa So Eun yang sedang hamil besar itu.

Malam itu di rumah Kim Bum….

“ Sayang “ teriak Yu Ri.

“ Ya.. ada apa ?” tanya Kim Bum.

“Ada hal yang aneh” ucap So Hee

“ Maksud mu… ?” tanya Kim Bum

“ tentang keluarga So Eun… dia menikah 5 tahun lalu dengan Onew dan anak mereka sudah ebrusai 17 tahun anek kan ?” ucap So Hee

“ 17 tahun… apa mungkin” ucap Kim Bum

“ Janga-jangan kedua anak itu anak mu” ucap Key

“ Bagai mana bisa itu anak ku ?” ucap Kim Bum

“ Mungkin saja saat di ruang aborsi itu dia meminta dokter itu tutup mulut dna mengatakan oprasi itu berjalan lancar “ ucap ara… yang sedang mengelus-ngelus kandungan nya yang memasuki bulan ke8.

“ Bisa juga sih Bum… mungkin saja Seung ho dan Yoona adalah anak mu mereka kan sepasa kembar “ ucap Kyu Hyun.

“ Pantas saja dia terlihat marah ketika melihat mu” ucap Yu Ri.

“  Tapi jika mereka anak ku kenapa so eun…” ucap Kim bum

“ itu lah mengapa dia bilang jangan mencari nya lagi” ucap Key

“ Bisa jadi” ucap Kyu Hyun

“ Eh… dia menendang” ucap  Aramengelus kandungan nya dan membuat suasana tegang dan serius itu berubah menjadi senang.

“ nendang… kau serius sayang” ucap Kyu Hyun meletak kan kepala nya di perut Go Ara.

“ Ah.. bayi ku Nendang” ucap Kyu.

“ wah kayak nya Kyu anak mu mau jadi pemain bola deh” ucap Kim Bum

“ Bola berarti laki-laki donk” ucap Kyu

“ Kalian belum usg?” tanya Yu Ri

“ Kami tak ingin mendahului takdir “ ucap Kyu

“ wah..wah.. di sini ada 2 pasang aku merasa di abai kan “ ucap Key

“ makan nya mau bujangan terus “ ucap Kim Bum

“ Biar aja “ ucap Key

Sementara itu So Eun sedang bertarung melawan keaskitan nya untuk melahir kan anak nya dengan Onew.

“ Oek..oek…oek…” suara tangis bayi membuat smeua orang loncat-loncat bahkan Seung Ho langsung berpelukan dengan yoona sementara Onew melihat bayi nya di keluarkan oleh suster.

Dan Key mendapan telfon…

“ Apa Onew… anak mu lahir selamat ya… iya aku akan kesana “ ucap Key menutup telfon nya.

“ Siapa Key ?” tanya Kim Bum

“ Sepupu ku Onew… anak nya lahir hari ini aku senang ini anak yang dia nanti selama 5 tahun … aku ke RS dulu ya “ ucap Key tersneyum girang keluar dari rumah Kim bum

“ anak Onew… anak So Eun dan Onew lahir hari ini” ucap Kim Bum.

“ wah…wah…wah…” ucap Kyu

“Jadi mau kau beri nama siapa ?” tanya Key yang sudah ada di situ.
“ Karna nama kakak nya, Seung Ho, dan Yoona nama nya MINHO “ ucap Onew.

“ Min Ho… appa nama nya sama dengan Seung Ho cuman aku yang gak pakai Ho” ucap Yoona

“ kalo kau pakai ho jadi nya Yoona Ho gak cocok “ ucap Seung Ho

“ Gak lucu “ ucap Yoona

“ Ah… kau telak seung Ho” ucap Jin Ki

“ Sudah… kalian berdua ini” ucap So Eun yang masih terbaring lemah setelah proses melahir kan.

Key melihat keluarga So Eun yang begitu bahagia pantaskah Kim bum merusak suasana ini dengan mengaku dia adalah appa kandung Seung Ho dan Yoona dia rasa tidak. Kim bum tak pantas setelah hampir membunuh anak nya sendiri dia tak pantas.

“ Key… kau mau pulang” ucap Onew.

“ Iya… aku ingian menyadar kan seseorang bahwa dia tak pantas menghancurkan kebahagiaan kelaurga mu” ucap Key dan Onew yang bicara di luar ruang So Eun.

“ Kau akan katakan itu pada kim Bum” ucap Onew

“ Iya… dan bisa kah kau minta So Eun untuk memaaf kan Kim Bum karma yang terjadi pada Kim Bum di sebabkan karna so eun belum memaaf kan nya.” ucap Key.

“ Aku akan berusaha…sampai kan salam ku pada nya” ucap Onew.

Malam itu Kim Bum dan Key bicara…

“ Benar kedua anak itu benar anak mu Kim Bum” ucap Key

“ Benar kah mereka anak ku “ ucap Kim Bum tak percaya

“ Tapi ku mohon Kim Bum tak selayang setelah apa yang kau lakukan pada mereka kau mengaku sebagai ayah mereka… tak selayak nya kau mengahncurkan kebahagiaan so eun” ucap Key.

“ Tapi aku ingin mereka…” ucapan Kim bum terpotong Hp Nya berdering.

“ Halo apa ini dengan tuan Kim ?” tanya si penelfon

“ benar ini siapa ?” tanya Kim Bum

“ Aku kim So Eun “ ucap penelfon itu.

“SO EUN “ ucap Kim Bum.

“ Apa kabar mu Bum ?” tanya So Eun

“ Aku baik.. ku dengar kau melahir kan anak mu ya selamat ya “ ucap Kim Bum

“ Terimakasih… maaf ya selama ini aku membohongi mu tentang aborsi itu… Seung Ho dan Yoona mereka anak mu” ucap So Eun

“ Aku tau” ucap Kim Bum

“ Bum… mungkin selama ini aku tak pernah memaaf kan mu tapi aku baru saja di cermahi oleh suami ku dan aku sadar bahwa tak selayak nya aku terus-terusan menyalah kan mu… aku sudah memaaf kan mu “ ucap So Eun

“ Terima kasih so eun…. terimakasih telah memaaf kan ku” ucap Kim bum

“ Sama-sama ku haranb kita bisa hidup bahagia dengan keluaga kita masing-masing” ucap So Eun

“ Ya… aku masih di izin kan untuk bicara dengan seung ho dan Yoona kan ?” tanya Kim Bum

“ Aku sudah cerita yang sebenar nya tapi aku tak menceritakan pasal aborsi itu aku tak ingin mereka membenci appa kandung mereka “ ucap So Eun

“ Terimakasih So Eun… terimakasih…” ucap Kim Bum

Tak berapa bulan setelah kejadiaan itu So hee hamil dan brita itu di sampaikan ketika usia kandungan Go Ara menginjak 9 mebuat nya kaget dan sekarang mereka semua sedang mundar-mandir gak karuan menungu bayi itu lahir.

“OEK….oek…oek… “ bayi itulahir bayi perempuan yang di beri nama YuRi.

“ Moga-moga anak mu berjodoh dengan anak ku Kyu” ucap Onew

“ Wah Min Ho ama YuRi cocok tu appa “ ucap Seung Ho

“ Ha…Ha…Ha…”  kebahagiaan menyelimutimereka semua.

Tags: , , , , , , , , ,

19 responses to “Karma”

  1. Maria Sativa says :

    wah aq yg prtma coment ne nmpk nya…
    bagus koq ceritanya….
    hehehehe

  2. diassituwwhsaid says :

    wah kereeeen, tapi aQ maux kim bum ma so eun, jangan yg lain, maaf udah maksa, Q tnggu karya2 selnjutx..

  3. Chandra Syifa W says :

    Huaaa dah lama Ga mampir ke BSI ! This is the first FF that I comment~
    secara keseluruhan bagus chingu, cuma yg aku agak sesali adlh knp Kim bum Ga Sama Kim so eun di ending nya ? krn klo mnurut ku readers di sini kan rata2 bumsso shipper chingu…
    Ok, mian kalo komen nya mengganggu author.. gomawo~ ^^

  4. bismania luph bumsso says :

    gk bgus,…..

  5. helda says :

    Wah knpa bumppa gak disatukan dgn eunnie.
    Coba aja bumsso disatukan kan lebih indah#terserah author ahh#
    Author akusuka ama FF.a
    ditnggu FF.a yang Baru.

  6. onkyu says :

    wah bumppa kena karma…..
    malang sekali dikau oppa udah kena karma gak jadi satu pula ma so eun eonnie….
    hhe…..
    ditunggu karya lainnya author…..^^

  7. Annisa Hourai says :

    Ceritax mengingatkanku pada acara reality show di salah satu stasiun tv swasta^^
    Nggak mirip 100 persen cuma jalan cerita doang.
    Yeah nggak bisa dipungkiri kejadian ini memang sudah jadi realita di masyarakat sekarang.
    banyak anak muda yg blom siap menjadi orangtua malah diberi kepercayaan, tpi dasar mereka msih pnya otak anak2 blm dewasa jadi mereka nekat menghalalkan segala cara bwt menghilangkan jejak(?)Sungguh membuaku miris *klo ceramahku diterusin bisa panjang kyak kereta api, secara aku suka anak2*

    Kembali ke komen…..
    Aku salut ma so eun dia masih bisa berpikir logis, karena anak2 nggak berdosa tp orangtua yg kurang ajar, kyak kimbum. Tapi syukur lah kim bum dah nyadar…..
    Ceritanya bikin aku geregetan…..

  8. kaoru selly SangEun says :

    keren thor ..
    kok BumSso gx bersatu sih ???
    q pngen nya mereka bersatu ..
    tp, bgus deh karma’y dah ilang ..
    berkat so eun dh memaafkan ..
    duh baik banged deh eunni .. #kaya reader/ plaaaaaaaaakk😀
    thor, qu tunggu part selanjutnya ..

  9. alinda says :

    huaaaaa , kb-so hee , kse-onew .. tp gpp , crtanya ttp seru , awalnya kse kasihan g tanggung2 2 anak , yoona + seung ho anak kandungnya kb tp knpa g brtanggung jwb😦 untung ada onewpa yg tlus bgd nrma kse apa adanya,hha lebe#
    kb maruk bgd ye pnya istri 2 , haha tp g bsa diapa2in .. mpe go ara dsruh nikah ma tmnya ndri , kyupa.aku tnggu karya selanjutnya ^^

  10. kimlili says :

    aduh… Aku kaget… Pas buka ini… Perasaan gak pernah ngirim deh ?? Tapi gak apa lah aku senang ada yang suka…
    Bagi yang gak suka karna kb gak bersatu ama kse minhae ya… Soal nya aku mau bikin variasi aja…. Hehehe…

  11. Indah_ELF says :

    Cerita’a seru …
    Tpi koq ending’a gg sma so eun, psti kLo sma so eun tmbah rame …tpi Q ska koq crita’a ywdh d’tungu karya selanJut’a …

  12. vidya dina says :

    bagus sih ceritanya
    tp q gasukanya wkt kb sma(hanya ff egg bnran)🙂 sifatnya tu
    trz endingnya ga sm soeun
    tp q suka karakter onew disini slalu brfkr positif
    ff lainnya msh di tgg lho:D

  13. Damaris Louis Hapsari says :

    Bagus looooh ceritanya. DItunggu karyanya yang lain yaa😀

  14. nossivip says :

    Ditunggu yang lainnya~

  15. serly says :

    Endingny gk bumsso?? Krain mrx bakal brsma2 lg..
    Cm endingny sdkt bkin pusing,, *mungkin ak ƔҨ gk trllu konsen ngbca* tp bguz kok jln ceritanya🙂

  16. BoeLboeL says :

    bagus sih cuman sayang…bumsso terpisahkan…q pengen’nya mereka yg jadian,,,#bumsso forever# g rela kalo mereka sm yg lain….hehehe

  17. Rizkia aulia tifanny says :

    Yaeehh ada minyul nya msih bayi…

  18. Mia says :

    Ha ha ha karmaxa lucu

  19. uchanna says :

    Nyesek sendiri bacanya,pengennya kim bum ama sso😦 *maksabanget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: