It’s my turn, it’s time to shine chap 2

Author :  Dae

Main Cast: Kim Bum ,  Kim So Eun

Cast:  SNSD, Kim Soo Hyun, TVXQ, Han Eun Jung, Kim Ki Bum

Genre:  Romance comedy

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

It’s my turn, it’s time to shine chap 2

“ I’m agree “

“Kalau begitu, aku mau menjadi bagian dari SNSD” ucap so eun mantap.

Soo hyun yang mendengarnya mengempalkan tangannya dan berseru “assa!”. Soo hyun mendekati so eun yang berjarak beberapa langkah darinya.

“benarkah?” tanya soo hyun sambil memegang kedua tangan so eun. Spontan! muka so eun dan soo hyun berdekatan. So eun membesarkan matanya ia baru sadar bahwa soo hyun “tampan juga!”.  So eun pun menganggukan kepalanya. Reflek! Soo hyun memeluk so eun.

“gomawo” ucap soo hyun

” Ya! Jangan memelukku seperti itu bodoh” teriak so eun sembari memukul punggung soo hyun.

Soo hyun melepaskan pelukannya dan menatap so eun gembira.

“kenapa dia menatapku seperti itu? Wah jika seperti ini terus bisa-bisa aku mati berdiri” gumam so eun.

***

Pakaian demi pakaian dilipatnya dengan rapih. Wanita itu mulai mengelompokkan pakaian anaknya dengan pakaian dirinya. Semua pakaian merupakan baju wanita.

“eomma, aku datang” teriak anak perempuannya setelah membuka pintu rumah.

Wanita itu berjalan menuju tempat dimana anaknya berada. Tentu saja wanita itu ingin menyambut anak kesayangan. Ternyata anaknya tidak sendirian. Seorang pria berjas, berparas tampan berada di samping anaknya.

“siapa pria ini so eun? Pacarmu? ” tanya wanita itu kepada anaknya

” aniyo eomma, dia…… bagaimana kalau kita duduk di teras taman belakang? Tidak sopan menjamu tamu seperti ini” ucap so eun kepada ibunya.

Ibunya mengangguk setuju. Mereka pun berjalan menuju taman belakang. Bangunan rumah so eun tidak terlalu luas. Dibandingkan dengan bangunan rumah, taman depan dan taman belakang lebih besar ukurannya. So eun mempersilahkan pria yang dibawanya duduk.

“anyeong hashimhinika, naneun Kim Soo Hyun imnida” ucap soo hyun memperkenalkan diri

.”ada kepentingan apa kau kemari?” tanya ibu so eun langsung to the point.

“jadi begini, saya adalah menager dari SM Entertaiment dan ini merupakan permintaan dari ayah saya, beliau ingin menjadikan so eun sebagai super star oleh karena itu beliau ingin so eun menjadi member ke 10 SNSD ” jelas soo hyun.

Ibu so eun tercengang mendengar penjelasan soo hyun tadi. Pasalnya baru tadi pagi ia mencibir girlband tersebut. So eun tak kuat menatap mata ibunya yang ada didepannya, ia pun mengalihkan pandangannya.

“so eun-ah”panggil ibu so eun yang membuatnya harus menatap mata ibunya.

“apakah kau mengikuti audisi?” tanya ibu so eun curiga

“tentu saja tidak, dia yang langsung memintaku bahkan mengejarku agar menjadi bagian dari SNSD” terang so eun pada ibunya.

“Kenapa kau menginginkan so eun kami untuk menjadi bagian dari so nyuh shi dae? Padahal kau tau, dia tidak terlalu tinggi, sexy pun tidak, wajah? Aku akui dia cantik tapi dia memiliki prestasi menyanyi dan menari yang buruk” jelas ibu so eun . Pipi mengembung tampak di muka so eun saat itu

“aish. Eomma jinca” gumam so eun.

“aku juga setuju dengan pendapatmu Ny.Kim. Aku tidak dapat mengerti jalan pikiran ayah yang seperti reli balap F1 itu” tanggap soo hyun setuju.

Sekarang bukan hanya pipi tapi bibirpun so eun gembungkan readers, apakah keduanya akan meledak ???

“baiklah kalau begitu, aku ingin menemui ayahmu itu” pinta ibu so eun.

***

“Tuk, tuk, tuk”

“iya masuk” ucap pria paruh baya yang ada didalam ruangan tersebut. Masuklah dua wanita dan satu pria.

“ah, nyonya kim. Apakah kau mengingatku? So eun? Kau begitu persis didalam foto, yeppuda” tanya pria paruh baya itu memastikan sekaligus berbasa basi .

Nyonya kim sebenarnya tidak mengingat orang yang ada didepanya itu , namun ia membaca papan nama yang terletak di atas meja.”Presdir Kim So Han ?”  TENG! Nyonya kim langsung mengingat pria paruh baya bernama ‘Kim So Han’.  Pria yang telah menjadi sahabat suaminya sejak bayi. Pria yang telah membuat suaminya terkena hepatitis C karena kelelahan demi mengumpulkan uang untuk impian gila pria paruh baya bernama So Han. Dan karena kelelahan itupula suaminya meninggalkan dunia ini. Impian gila So Han ialah dapat melahirkan kembali orang-orang biasa menjadi bintang yang sangat terang di dalam negeri ataupun di luar negeri maka dari itu ia pun membuka rumah produksi atau agency mewah yang modalnya sangat mahal. Suaminya memberikan modal 25 juta USD kepadanya. Saat so eun kecil, keluarganya memiliki hotel besar di Jeju dan Busan. Namun karena kalah saing dengan hotel baru, hotel nyonya kim pun bangkrut. Sebenarnya nyonya kim bukan asli warga korea. Ayahnya warga negara Korea dan ibunya warga negara Amerika. Akhirnya nyonya kim pun pindah bersama so eun ke California dan menetap selama 4 tahun. Dan kembali ke Korea, tepat saat SNSD debut.

“aku tidak ingin putriku menjadi penyanyi berbaju kurang bahan!” ucap nyonya kim yang langsung memegang tangan so eun.

” Nyonya Kim, aku mohon. Biarkan so eun menjadi bintang yang sangat bersinar yang dapat membuat orang-orang senang melihatnya. So eun boleh mengajukan syarat apapun dan dia hanya akan melewati masa trainee selama 1 bulan tidak seperti artis yang lain yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk debut karena aku yakin so eun memiliki skill luar biasa” jelas So han.

Soo hyun terus mematung mendengar percakapan kedua manusia paruh baya itu. Sesekali ia melihat muka so eun. So eun terus menundukan mukanya sembari menaruh jari telunjuknya menutupi lubang hidung dan mengigit pelan jempolnya. Soo hyun tersenyum meremehkan.”siapa sebenarnya gadis ini?” pertanyaan itu menyelimuti dunia penasaran soo hyun.

“Tidak. Aku tetap tidak mengizinkan!” elak nyonya kim. So eun terus mengunci mulutnya. So han berlutut didepan nyonya kim

“aku mohon, ini adalah janjiku pada Min hyuk (ayah so eun) untuk menjadikan so eun sebagai SUPER STAR. Aku terus mencari kalian. Kalian menghilang begitu saja. 2 tahun kemudian aku baru tau kalian pindah ke California. Saat itu, aku seperti orang yang tidak tau di untung. Aku terus mencari kalian, bahkan aku mengirim orang ke California untuk mencari kalian, tapi yang didapatkan orang bodoh itu adalah calon bintang yang kini menjadi bagian dari Super Junior. Sekarang aku bertemu dengan kalian, aku mohon nyonya kim biarkan so eun menjadi bintang bukan demi aku demi Min Hyuk” terang so han. So eun tau betul siapa orang yang dimaksud So Han “Seseorang yang berasal dari California dan menjadi bagian dari Super Junior”. Nyonya Kim mencerna ucapan So han.

“akan kupikirkan lagi” ucap nyonya kim seraya pergi meninggalkan ruangan. So eun pun mengikuti ibunya.

“aboji” ucap soo hyun sambil memmbantu ayahnya berdiri. So Han menatap kepergian nyonya kim dengan penuh penyesalan.

***

So eun terus menulis di dalam kertas yang sangat panjang.

” so eun-ah , kau sudah menulis tidak memakai celana pendek, gaun kekurangan bahan, tidak melakukan operasi pastik?” tanya ibu so eun. So eun menganggukan kepalanya.

“so eun -ah jika kau disana, berarti kau akan sering bertemu dengan dia. Apakah hatimu sudah tidak apa-apa?” tanya ibu so eun cemas.

“gwencana, aku dan dia sudah tidak memliki hubungan apapun. Dan hatiku ini telah menemukan alat olahrganya untuk bergetar” ucap so eun penuh teka-teki

“maksudmu kau menemukan belahan jiwamu kan?” gerutu ibu so eun.

“wah eomma sangat pintar ” puji so eun.

“dasar bodoh” ledek ibu so eun.

“tapi eomma, mengapa kau tiba-tiba mengijinkan aku? ” tanya so eun penasaran.

“ini merupakan wasiat dari Ayahmu. Dan kau tau apa yang dikatakan ayahmu pertama kali saat kau lahir ?” tanya ibu so eun.

” wah anak ini seperti malaikat tak bersayap ” tebak so eun.

” Teng Tong ! salah! Ayahmu berkata seperti ini ‘ Yeobo, entah mengapa ketika aku melihat putri kita ini, aku melihat bintang yang berkelap kelip di matanya, ketika mengendongnya tanganku menjadi lebih bersinar karena pantulan sinar dari tubuhnya dan jika dibandingkan dengan bayi lain, so eun kita jauh lebih cantik dan bersinar. Aku yakin kelak dia akan menjadi SUPER STAR kelak” terang ibu so eun mengenang masa lalunya yang indah.

“eomma, apakah aku terkena penyakit kuning ? Mengapa appa selalu melihat diriku selalu dikait-kaitkan dengan sinar . Sinar = kuning. Kuning = hepatitis” ungkap so eun. Ungkapan so eun itu sangat berhasil mendapatkan jitakan dari sang ibu.

***

Soo hyun memakirkan mobilnya di tempat yang sama dengan kemarin. Didepan rumah berhalaman luas. Soo hyun melirik jam tangannya.

“dia benar-benar lamban” gerutu soo hyun.

Sekitar 15 menit kemudian, orang yang ditunggunya pun keluar dari rumah berhalaman luas. Soo hyun turun dari mobilnya untuk menyambutnya.

” Apakah sudah lama menunggu?” tanya so eun

” menurutmu? Cepat masuk” ucap soo hyun sambil membukakan pintu mobilnya.

“jutek sekali” gumam so eun. Di dalam perjalanan, so eun memancing soo hyun untuk berbicara. “Ya! Kita belum berkenalan secara resmi. Kim so eun imnida. Nugeseyo? ” ucap so eun mengawali pembicaraan.

“Ya! Bukannya kau sudah mengetahui namaku? ucap soo hyun jutek.

“Ya! Bukankah aku sudah mengatakan padamu. Ini perkenalan secara RESMI. araso?” balas so eun tak mau kalah

“kim-soo-hyun imnida”  ucap soo hyun sembari mengeja namanya.

“wah nama kita hampir sama. Jangan-jangan kita adalah saudara kembar yang telah terpisah. Dan sekarang kita dipertemukan kembali ” ucap so eun mengarang cerita seperti di dalam drama-drama. Tak ada tanggapan dari soo hyun. Soo Hyun terlena dengan menyupir mobilnya.

“cih kemarin kau mengejarku, sekarang kau mencuekanku seperti ini? Huwaa apakah kau memiliki sifat ganda ? ” tanya so eun usil. Tetap tak ada tanggapan dari so eun. So eun memperhatikan muka soo hyun. Seperti tau apa yang sedang soo hyun rasakan so eun berhenti menganggunya dan mencoba menghiburnya.

” kau sedang ada masalah ya ? Baiklah aku akan memberikan lelucon untukmu. Ehmmm ah ya, siapakah member 2AM yang sering didudukin? ” tanya so eun yang sudah menahan tawanya. Soo hyun menggelengkan kepalanya.
“JOKwon, hahahaha” jawab so eun. Ketawa pun pecah dari mulut so eun.  ketawa so eun begitu crunchy, unik, dan juga crispy. Sebenarnya soo hyun ingin ketawa mendengarnya namun ia menahannya agar terlihat cool.
” kau tidak tertawa ? Baiklah akan ku coba leluconku yang lain. Siapakah actrees korea yang tidak pernah pergi haji tapi mendapatkan gelar untuk laki-laki? ” tanya so eun lagi .

“molla” ucap soo hyun. So eun sedikit senang karena kini soo hyun meresponnya.

“HA JI won hahahahhaa” dan ketawa so eun pun lebih membeludak. Soo hyun pun tak dapat menahan tawanya ia pun tertawa terbahak-bahak. Terlihat muka soo hyun memerah. Soo hyun bukan mentertawakan lelucon so eun tetapi karena tawa so eun yang begitu unik. So eun sangaaat senang, dapat membuat soo hyun tersenyum.

***

So han mengambil dokumen dari lacinya. Dokumen itu dibukanya didepan so eun.

“uri eomma sudah setuju namun sebelum menanda tangani kontrak ini, aku mengajukan beberapa persyaratan” ucap so eun sembari mengulurkan kertas panjang kepada So Han. So Han membaca kertas panjang yang ada ditangannya. Tidak ada syarat yang menyulitkannya. So Han langsung menyetujui persyaratan dari so eun. So eun pun menanda tangani kontrak perjanjian dan diakhiri dengan berjabat tangan. ” tuk tuk tuk” seseorang dari luar mengetuk pintu ruangan So Han. Seorang pria memasuki ruangan so han. So eun terperanjat melihat pria itu.

“ah! Malaikat kecut ” ucap so eun yang melupakan kata “senyum” di tengah-tengah kalimat. Sehingga membuat makna ambigu. Tanpa kata “senyum” ditengah-tengah kalimat berarti dapat diartikan berbagai makna. Pertama bisa bau badan, bisa juga pria tersebut memiliki wajah  yang kecil seperti jeruk nipis  atau bentuk badan yang seperti lemon. Namun si pria malaikat
kecut ini tidak memiliki wajah yang kecil seperti jeruk nipis maupun bentuk badan seperti lemon sehingga bisa lebih disegnifisikan bahwa pria ini “bau badan “.  So eun pun langsung menutup mulutnya.

” apa kau bilang? ” cengang pria itu sambil menatap tajam so eun.

“Apa? Aku tidak mengatakan apa-apa” elak so eun menutupi kebohongannya.
pria itu menatap tidak suka kepada so eun. So han yang merasa atmosfir panas , mulai mencairkan suasana.
“kebetulan sekali kau berada disini. Kim bum kenalkan gadis ini kim so  eun. Ia akan menjadi traineer khusus bersamamu nanti” jelas so han

” MWO?? Aku harus mengikuti training lagi ?” kaget kim bum. So han mengangguk mengiyakan.

“tapi aboji bagaimana bisa seseorang yang sudah debut dan mengeluarkan album mengikuti masa training lagi?” timpal kim bum. So eun kaget karena baru mengetahui malaikat kecut ini merupakan anak teman ayahnya ini.

” anggap saja kau akan melakukan pematangan kembali. Apakah kau lupa atau pura-pura tidak tahu? Banyak sekali netizen yang menyerangmu dengan komentar-komentar negatif. Jika satu bulan lagi, perkembanganmu maju pesat kau boleh mengeluarkan  album + VIDEO CLIP ” terang so han. Pikiran kim bun saat itu sungguh kacau, ia pun memutuskan untuk pergi dari ruangan. ” So Eun, ayo kita pergi” suruh so han pada so eun. So eun pun menurutinya.

Top of Form

***

Audisi masih terus berlangsung. Soo Hyun masih terus memikirkan cara untuk menghentikan audisi ini. Wanita berambut pirang panjang tengah berjalan memasuki ruang audisi.

” jessica-ssi” panggil soo hyun. Wanita itu menoleh dan mendekati soo hyun.

” waeyo?” tanya jessica.

” bagaimana dengan audisi sekarang? Berjalan lancar?” tanya soo hyun berbasa-basi . Jessica mengangguk. Soo hyun menggaruk kepalanya yang belum di cuci sebulan itu.

” aigo, bagaimana cara memberi taunya ” gumam soo hyun sembari menatap jessica. Hp jessica berbunyi. Jessica menjauhi soo hyun untuk mengangkat telfon tersebut. Tanpa waktu yang lama jessica menyudahi telfon tersebut. Setelah mengangkat telfon tersebut, wajah jessica sangat berbinar.

” soo hyun oppa, kami telah menemukan orang yang pantas untuk menjadi bagian dari kami. Aku pergi dulu untuk melihat dan mengujinya. Anyyeong” ucap jessica.

Hanya senyumlah yang tampak di wajah soo hyun. Ketika jaraknya dan jessica lumayan jauh, soo hyun memukul-mukul jidatnya. Tanganya mulai menjulur ke atas kepalanya. Rambut yang gatalpun ia garuk.

“aish, eottoke?” gumam soo hyun yang masih menikmati menggaruk rambutnya.  Tanpa mengetahui keadaan soo hyun yang ada dibelakangnya, jessica terus melangkahkan kakinya ke tempat audisi. Seorang wanita berambut pendek melambai-lambaikan tangannya ke arah jessica. Jessica pun membalasnya. Jessica mendekati wanita itu yang berada di meja juri.

” bagaimana tiffany? Apakah suaranya bagus? Dance nya bagaimana?” tanya jessica tergesa-gesa

” semuanya bagus. Aku suka suaranya dan cara ia menari sungguh menarik” jawab tiffany.

” aku ingin melihatnya, apakah taeyon onnie sudah kembali dari Jepang? ” tanya jessica. Tiffany menggeleng. Soo hyun berlari ke tempat audisi yang sudah sepi itu.

” jessica-ssi, tiffany-ssi” panggil soo hyun

“oppa~ ada apa?” tanya Jessica.

” tolong hentikan audisi ini, audisi sudah tidak berguna. Siapapun pemenangnya tidak akan bisa menjadi bagian dari kalian” jelas soo hyun pada kedua wanita cantik itu. Kedua wanita itu bertatapan bingung.

“oppa, apa maksudmu?” tanya jessica. Tepat saat  jessica kebingungan, munculah pria paruh baya bak guru spritual (.?.) dari bawah panggung.

“ahjuhsi” ucap jessica dan tiffany berbarengan

“aboji” ucap soo hyun.  So han mendekati ketiga orang itu.

” Soo hyun, apakah kau sudah memberi tau mereka ?” tanya so han kepada anak pertamanya itu. Soo hyun kegalapan menjawabnya.

“eem emm”

” oppa,  apa yang belum kami tau? ” tanya tiffany

” baiklah, biar aku saja yang menjelaskan. Sebagai Presdir disini aku telah memutuskan siapa yang akan menjadi bagian dari kalian dan bahkan dia memang sudah ditetapkan menjadi anggota SNSD , Kim So Eun- ssi silahkan masuk ” ucap so han. Gadis bernama kim so eun itupun menuruti perintah so han. So eun menundukan kepalanya tanda hormat. Tiffany dan Jessica mulai memutar mata mereka terhadap so eun mulai dari bawah sampai keatas.

” Ahjuhssi, apa maksudnya ini? Lalu bagaimana dengan audisi ?” tanya jessica panik

“lagipula aku sudah mendapatkan pemenang dari audisi ini, ini tidak adil ! Kita belum mengetahui skill dia menari ataupun menyanyi. Bagaimana dia tiba-tiba menjadi bagian dari kami?” timpal tiffany

“tiffany-ssi” ucap so han dengan nada tinggi

“chagi. Han Eun Jung-ssi. Kemari” panggil tiffany

Seorang gadis yang sedari tadi berada di kursi audience pun menghampiri gerombolan manusia yang tengah berada dalam obrolan tegang itu. So eun memperhatikan gadis itu. Terlihat olehnya mata gadis itu sembab. Tubuhnya lebih tinggi darinya. Wajahnya juga cantik dan menarik.

” Dia lebih baik dariku” gumam so eun.

So han memperhatikan gadis yang dipanggil oleh tiffany.

” Siapa gadis ini ? ” tanya So Han .

” Seorang gadis yang akan menjadi bagian dari kami. lebih baik dia yang menjadi bagian dari kami. Orang yang memenagi audisi secara adil” jelas  tiffany.

” Kim Soo Hyun ! Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk memberhentikan audisi? ” ucap so han dengan nada agak tinggi

” sudah terlambat pak presdir. Karena ini kelalaianku. Bagaimana kalau mereka kita duel saja. Selama 2 minggu mereka akan sama-sama mengikuti masa training. Setelah satu bulan mereka akan meng-cover lagu salah satu artis K-pop dan siapa yang mendapatkan peringkat tertinggi di music bank 1 bulan lagi dialah yang akan menjadi bagian dari SNSD. Bukankah itu adil lagipula semua itu dipilih oleh fans sendiri ” jelas soo hyun

” aku setuju” ucap tiffany

” aku setuju” timpal Jessica

” aku juga setuju” ucap so eun

“so eun-aah” panggil so han

“ahjuhsi, bukankah tujuan entertain itu menghibur ? Apapun bentuknya tujuan entertain adalah menyenangkan publik ? Jika mereka tidak memilihku berarti aku tidak menghibur mereka dan aku tidak pantas menjadi entertain” terang so eun mantap.

So han terkejut mendengarnya.

” dia benar-benar seperti ayahnya” gumam So Han

 

Tbc…

preview next episode

” bagaimana jika mereka debut dengan berduet dengan salah satu artis SM ? Itu akan membantu memenangkan chart music bank ” usul So Han.

” Sekarang ambilah 2 bola. Bola ditangan kiri kalian akan menjadi guru menyanyi kalian dan di sebelah kanan akan menjadi pasangan duet kalian ” ucap Soo Hyun memberi petunjuk.

So eun mengambil bola berwarna merah ditangan kirinya dan bola berwarna kuning ditangan kananya. Begitupun dengan Eunjung . Tangan So eun mulai mebuka bola yang berada ditangan kanannya terlebih dulu. Jarinya mulai mengambil kertas didalam bola itu. So eun menarik nafas dalam-dalam dan membuka kertas itu dan mulai membaca” Max…. Chang… Min” so eun tak dapat membendung rasa gembiranya ia pun mulai loncat-loncat kegirangan .embuka mulutnya seperti berteriak tapi tak bersuara. Mukanya pun mejadi merah bak lobster bakar. So eun berhenti dari kelakuannya yang bodoh itu dan mulai membuka bola yang berada di tangan kananya. Daaaaaaaan yang menjadi partner duetnya adalah ….

” Aish, mengapa orang kecut itu yang menjadi partnerku. Jika begini apakah aku bisa menang ? ” gumam so eun. So eun melewati lorong gedung SM dengan lesu.  Di sepanjang lorong itu terdapat poster-poster artis didikan SM. Matanya tertuju pada pria bermata sipit, berkulit putih susu, dan memiliki senyum yang indah. So eun melihatnya tanpa ekspresi sedikitpun.

” Kau, bagaimana kabarmu? ” gumam so eun tanpa mengalihkan pandanganya dari poster itu.

Tags: , , , , , ,

18 responses to “It’s my turn, it’s time to shine chap 2”

  1. larasrahmaa says :

    Keren keren huwaaaa
    Seruuu
    Hahahaha masih gak kebayang, so eun jadi anggota SNSD, wkaka :p
    Eh pasti yg jd pasangan duet so eun kim bum *sotoy
    Trs yg diliat kim so eun di poster sama yg diomongin so han yg katanya “seseorang yg berasal dari California dan sekarang menjadi anggota super junior” itu pasti ki bum yakan yakan *sotoy lagi*

  2. echi says :

    Kayaknya yang pertama ni #celingak celinguk wkwk
    Kereeennn, apa yg jdi partnernya itu kim bum? Dan anggota suju yg dri california itu kibum? #readers sotoy
    Ok next partnya di tunggu

  3. onkyu says :

    suka ma cerita ne…. coz keliatane banyak bias ku yang bakalan muncul di ne cerita….
    so eun beruntung banget ya… hwaiting eonnie….
    penasaran chingu siapa cowok yang dimaksud so eun and eommanya ntu ya….
    lanjut chingu….^^

  4. ambar says :

    Wah su eun bakal duel ni. .trus patnernya kim bum. . .gmn jdinya y??hem jd senyum2 ndiri g tahan bayangin mreka berdua duet bareng. . . .ayo lanjutkan. . . . .

  5. kaoru selly SangEun says :

    halo .. halo ..
    ni Ff makin seru ja cingu ..
    siapa yach yg jadi pemenang ???????
    moga so eun eunni .. klw eunnie klah ..
    jadiin aja member yg ke sebelah .. wkwkwkwk ..
    biar nambah rame gitu ..

    ayo thor ngebut .. jngan lama-lama ..😀

    • kaoru selly SangEun says :

      maksudnya member yg ke sebelas .. bkan sebelah ..
      salah ngetik nih reader .. jdi malu sndiri dech😀
      kurang teliti orangnya ..
      ok thor .. lanjut ..

  6. Helda says :

    wah wah semakin seru ja crta.a setelah “sekian lama aku menunggu untuk ff bumsso di post datanglah”#loh,ko’mlh nnynyi seh#,author akusuka2 ama FF.a jgan lama2.a nge post yg chap 3.y. pecinta FF bumsso menunggu selalu.🙂🙂🙂

  7. kimmify says :

    akhirnyaaaa ff yg aku tunggu2 di upadate juga cihuuuy!
    wah aku suka nih ada kim soo hyun nya hahahaha
    aku suka deh karakter soeun disini apalagi dia suka ngasih lawakan gitu
    siapa nanti yg menang? mana nanti dia duet bareng kimbum
    gak sabar liat part 3 nya
    update soon! hwaiting😀

  8. SaRy aj0w says :

    wkwkkwkwkwkwk Netas jg nie FF..Gomawo author+admin Bumsso..
    KereeeeeeeeeeeeeeeeeNNN, FULL aRTis nie FF..Tp Tetep yaaaaaHHHH My BUmsso di Banyakin..hahhahah
    Waiting d-next soon,,,

  9. rizkyapratiwi says :

    waaaahh … Makin seru aja
    Yg part 2 juga udah lebih baik dr part 1nya
    Teruskan author ….

    D tunggu next part

  10. kimlili says :

    aduh aku sampai ngakak jungkirbalik baca nya mantap next part jangan lama lama ya thor

  11. enn0bum says :

    kerreenn critana,brasa kyk ntn drama na lgsg😀
    karakter kse gokil . . .jd ikutan ktawa krn ke onenganNa,haha pa agy yg teka-teki ntu.
    Wah pnasaran nui ma klnjutanna . . .

  12. Indah_ELF says :

    Seruuu …
    So eun jadi Member SNSD cocok hehehe…
    Ywdh d’tungu part sLanJut’a …

  13. amniminry says :

    wah~ lanjutlah. tak bisa berkata apa apa. hehehe

  14. Triple SElf Diadem says :

    Itu Han Eunjung maksudnya Eunjung T-Ara, ya?
    Kalau Eunjung T-Ara berarti harusnya Ham Eunjung!

  15. DHiyah Zt DoUx says :

    wwuuuuaacchhh ,, yg jdi gru y Chang min oppa ??!! 0.0
    so eun eonni kta tuker tmpat yu ???
    *pLetakk !!!!*

  16. ashillach says :

    Asiknya Onni, gurunya changmin_-”
    ak jg mw on.. :3
    klo blh ngritik, namanya eunjung tu bukannya Ham Eunjung y? (atau mungkin ak yg slh?)
    y udlah, yg penting update soon y thor😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: