Barbie Girl part 1

Author : Fanny

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Kim Hyun Joong , Jung So Min, Yoon Eun Hye

Genre: Romantic/Family/Friendship

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.
BaJU Kelinci
“Hyun joong sunbae”teriak Kim So Eun dari dalam kamarnya.
“ada apa kau teriak dari dalam kamar?”
“apa itu (menunjuk pakaian badut kelinci)”
“(tertawa) ituu .. kostum kamu di kirim dengan teman kamu?”
“apa? Siapa yang ngirim?”
“hmm Jung So Min!!”
“Jung So Min (teriak)”
Lain hal-nya So Min sedang tertawa-tawa sendiri di rumahnya.
“hahaha apa yang dipikirkan so eun ya😄 (LOL)”
*back to So Eun dan Hyun Joong.
“ada lagi? aku mau mandi”
“tidak pergi kau!! >,< (sambil merutuk)”
“hahahhah”
Hyun joong pun keluar dari kamar so eun dan sedangkan so eun masih meringis karena baju tersebut. Baju itu adalah baju yang di berikan Yoon Eun Hye. Salah satu musuh So eun di SMA dulu. So eun langsung menelpon So Min.
“Hei Jung So Min !! apa yang kau lakukan ? kenapa baju itu ada di kamarku?”
“tunggu So eun nanya-nya satu, satu donk!!”
“ya udah jawab”
“pertanyaan pertama aku mengirimimu baju itu karena eun hye yang menyuruhnya. Dan pertanyaan yang kedua tadi pagi saat kau masih tidur dan ku titipin sma hyun joong sunbae? (nada pelan).
“oh gitu oke lah !! btw kenapa nada hyun joong sunbae terdengar penuh perhatian?”
“tidak-tidak tidak ada apa apa oh iya sudah dlu so eun aku mau masak dulu untuk adikku”
“adik mu itu berulah lagi >,< ya sudah bye !”
“bye”
Telfon terputus , so eun segera keluar kamar dan menuju kamar mandi. Ternyata hyun joong masih berada di dalamnya.
“Hyun joong sunbae !!! cepetan aku sudah tidaak tahan (berteriak lagi)”
“ya bawel”
So eun segera masuk ke dalam kamar mandi, setelah selesai mandinya so eun pun segera mencari pakaian yang pas untuknya keluar rumah. Akhirnya memakai pakaian telah usai dan dia segera menghidupkan laptopnya.
4_2.jpg
“apa yang sebenarnya yang dia inginkan aku telah melupakan semua itu?”
Hyun joong pun masuk ke kamar so eun tanpa izin.
“ada apa? Dari tadi marah-marah?”
“tau deh.. ohiya sunbae aku mau nanya kalau ada orang yang membuka kenangan pahit masa lalau kita harus ngapain dia ya?”
“sabar aja lah”
“kau itu emang selalu begitu”
“hahaha ya pasti”
“kalau begitu sunbae kamu keluar aja”
“oke!! (sambil mencubit pipi so eun). Hyun joong keluar dan so eun pun ikutan keluar dari kamarnya. So eun mengambil nafas lega setelah keluar dari kamarnya. Dia berjalan menuju taman kota. Di taman kota dia bertemu dengan seorang laki-laki tanpa sengaja. Saat itu so eun sedang membeli es krim dan tak sengaja eskrim itu tumpah di sepatunya Bum.
“maaf kan saya maafkan saya”kata so eun
“sudahlah nona tidak apa”
“gomawo ^_^”
“ne !!”
Mereka berjalan masiing-maisng dengan berlawanan arah. Kim so eun ke utara sedangkan kim bum ke selatan ! So eun pun pulang, saat pulang terlihat ada sebuah mobil terpakir di de4pan rumah so eud an hyun joong. Setelah masuk ternyata tamu tersebut adalah Kim Bum.
“sunbae. Siapa dia?”Tanya so eun kepada Hyun Joong
“oh kenalkan dia sahabat kakak. Oh iya Bum dia So Eun Adik ku”
“tadi kami telah bertemu di taman kota”
“iya betul itu sunbae”
“oh bagus lah”
“aku masuk dulu”
So eun masuk ke dalam kamarnya dan mengunci kamarnya tersebut. Di ruang tamu tampak hyun joong dan bum masih berbicara tibalah saat di tengah-tengah pembicaraan bum berkata kepada hyun joong.
“adik mu seperti Barbie. Dia cantik ,lucu, dan imut”
http://3.bp.blogspot.com/_tk3xTtLTSF0/TPMy0ubGARI/AAAAAAAAAC4/X78zu_1nYjo/s1600/kim+bum+3.jpg
“hahah iya begitulah aku selalu mencubiti pipinya”
Lain lagi di dunia So min, dia tampak sedang memandangi poto hyun joong yang dia dapat dari FB pribadi nya So Eun.
“sunbae kapan kaubisa jadi miliku, aku sangat mencintaimu”
#back to So eun
Sedangkan so eun di dalam kamarnya masih berfikir tentang sesuatu hal apa yang di pikirkan itu?

Tags: , , , ,

14 responses to “Barbie Girl part 1”

  1. DhianaVIPelfHOTTESTbeauty says :

    Knp ff ini pendek banget chingu…
    Gk puas nih ku bca’nya…

  2. kaoru selly SangEun says :

    Anyong thor ..
    keren thor ..
    part selanjutnya q tunggu yach ..
    n yg panjang buatnya .. hohohoho.. :O

  3. Helda says :

    Lanjut author,,
    aku seneng ada Ff bumsso yang baru2.semangat author.

  4. mey_kimeun says :

    ceritany kecepetan,, gak da spasiny..
    dan kurang panjang juga..
    hehehe…
    mian banyak omong ne q..
    lanjuut dah chingu..
    fithing..

  5. Bummiearab says :

    Panjangin lgi ya thor..
    . Aku tertarik pas baca judul ff kmu. Keren
    dri segi cerita masih penasaran. Hhe.hhe
    Lanjutttttttttttt kn ya,..

  6. leuni says :

    kok pendek amat sih jd belum dapat fil’a, tapi bagus kok
    so eun ma hyun joong kakak adik atau ap? kok paggilnya bukan Oppa tp Sunbae
    lanjut……………

  7. uull says :

    alurnya terlalu cepat, terus pendek thor,
    kalo so eun dan hyun joong itu kaka adik, seharusnya di panggil oppa, kalo pake sunbae agak rancu jadinya,
    maaf ya chingu aku banyak omong, hehe

  8. kimlili says :

    aku gak puas ah… Singkat banget jadi pusing tapi part selanjut nya cepat ya thor

  9. Indah_ELF says :

    Ada ff bru nii …
    Seruu, tpi terlalu pendek hehe …
    D’tngu part slanJut’a …

  10. Cita says :

    Hai chinggu.. Aku tertarik sama judul cerita kamu nih.hehe
    Tp ceritanya terlalu pendek. Aku agak bingung mau baca ceritanya,terutama pas yg percakapan. Kalo menurut aku,jgn lupa kasih koma atau titik buat nandain jeda dalam pengucapan. Maaf ya kalo aku kebanyakan ngomong.😉

  11. amniminry says :

    itu hyun joong kakak so eun? kenapa gk panggil oppa? sunbae itu kn panggilan untuk kakak tingkat

    bagus, tp pendek. alurnya jd keliatan cepet bngt. tp bagus kok, part slanjutnya ditunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: