THE MIRACLE OF LOVE PART 9

Author             : Dina Rizky

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic, Friendship, and sad

Type                : Sequel

Disclaimer      : Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

 

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Hello..hello chingudeul???Long time no see…:D

Saya kembali dengan part 9 semoga kalian gak bosen yah bacax… Mian bru ngepost skrg coz lagi sibuk ujian n skrg aq sempetin ngepost meskipun msh ujian.hehehe. Ya sudah dech gak usah bnyk cincong mending liat ja…

Happy Reading…^_^


***

 

Ada tambahan Cast yaitu :

Kim Nam Gil

Dokter Kim Nam Gil atau biasa dipanggil Dokter Kim adalah adik ipar dari Kim Mi Sook. Jadi dia adalah paman So Eun dan Shin Hye. Dia menikah dengan Lee Yo Won, adik kandung Mi Sook. Nam Gil dan Yo Won sudah menganggap kedua keponakannya sebagai anaknya sendiri karena mereka sampe sekarang belum dikaruniai seorang anak makanya mereka sangat menyayanginya.

Lee Yo Won

Istri Kim Nam Gil. Dia, orangnya sangat baik,dan lemah lembut. Makanya So Eun sangat menyayangi Lee Yo Won dan sudah dianggap sebagai ibu kedua baginya. Yo Won sangat menyayangi shin hye dan so eun tapi dia lebih dekat dengan so eun. Saat ini Yo Won dan Nam Gil tinggal di Amerika tepatnya Los Angeles dikarenakan Nam Gil ditugaskan disana.

 

***

Akhirnya Kim Bum dan So Eun pun berpacaran. Hubungan Bumsso pun lambat laun diketahui oleh sahabat-sahabatnya dan juga semuanya.

Minggu demi minggu, bulan demi bulan berganti begitu saja. Hubungan Bumsso semakin lama semakin mesra. Tidak pernah terpisahkan jika ada Kim Bum pasti disitu ada So Eun atau pun sebaliknya. Sahabat-sahabatnya pun tentu merasa senang karena akhirnya So Eun tidak akan merasa kesepian lagi.

***

Ujian kelas 2 telah berakhir. Setelah 1 minggu berkutat dengan soal-soal, akhirnya mereka bisa bernafas lega dan tinggal menunggu hasilnya saja. So Eun, Yoona dan teman-temannya sekarang tengah libur. Mereka berdelapan pun merencanakan pergi ke Lotte World.

Mereka pun tiba di Lotte World. Sekarang mereka semua menuju wahana roller coaster. Setelah puas, mereka melanjutkan ke wahana rumah hantu dan seterusnya sampai mereka menyadari bahwa matahari telah berganti menjadi bulan.

***

Sementara itu di waktu yang berbeda dan tempat. Tepatnya di Los Angeles County-USC Medical Center — Los Angeles.

Shin Hye terus merengek kepada ibunya untuk pulang ke rumah yakni Korea.

“Paman,besok aku boleh pulang kan?”tanya Shin Hye.

“Shin Hye!”

“Ah eomma,aku ingin cepat-cepat pulang ke Korea! Aku sudah merindukan So Eun unnie dan Bibi Lee”,rengek Shin Hye pada ibunya.

“Kamu tenang saja Shin Hye sebentar lagi kamu boleh pulang tapi tidak sekarang mungkin seminggu lagi setelah kamu sudah melakukan pemeriksaan lainnya. Kamu bersabar saja ya Shin Hye”,ucap dokter Kim.

“Iya paman..”ucap shin hye. Ibunya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah shin hye yang keras kepala.

“Oh ya ngomong2 tentang So Eun. Bagaimana kabarnya So eun sekarang ya? Pasti dia sangat cantik sepertimu. Sudah lama paman tidak bertemu dengan so eun”,ucap Nam Gil

“Tentu saja kalau adiknya cantik seperti ini pasti unnienya juga gak kalah cantik,hehehe”ucap Shin Hye.

“Iya kamu benar pasti So Eun tambah cantik. Paman sudah tidak sabar ingin bertemu dengan so eun”,

“Betul paman makanya sekali-sekali cuti donk dan ajak Yo Won ahjumma ke Korea. Kita bisa berkumpul bersama”ucap Shin Hye senang.

“Iya akan paman usahakan pasti bibimu senang mendengarnya”,ucap Nam Gil tersenyum sambil mengacak rambut shin hye dengan lembut.

“Nam Gil, ada yang ingin aku bicarakan padamu tapi kita bicarakan diluar?”tanya Mi Sook pada Nam Gil.

“Baiklah. Shin Hye, paman keluar dulu ya”,jawab Nam Gil. Shin Hye hanya mengangguk sambil melanjutkan menonton acara musik kesukaannya.Setelah itu mereka berdua keluar ruangan.

“Bagaimana kondisinya saat ini? Berapa lama shin hye dapat bertahan?”tanya Mi Sook.

“Untuk saat ini kondisinya cukup membaik tapi kemungkinan shin hye dapat bertahan hanya kurang 6 bulan lagi karena mengingat kanker yg dia idap sudah stadium akhir”,jawab Nam Gil. Mendengar hal itu Mi Sook hanya bisa menangis.

“Apa tidak ada cara lain untuk menyembuhkannya? Berapa pun harganya aku tidak peduli yang terpenting Shin Hye dapat sembuh total”,ucap Mi Sook.

“Hanya ada satu cara yaitu transplantasi”,jawab Nam Gil.

“Transplantasi” Nam Gil hanya mengangguk.

“Itu pun sangat sulit menemukan pendonornya apalagi mendengar akibat transplantasi yaitu kemungkinan pendonor akan meninggal ataupun penerima donor”jelas Nam Gil.

“Maksudmu Shi Hye juga bisa meninggal”

“Benar jika terjadi reaksi penolakan maka shin hye juga bisa meninggal”ucap Nam Gil. Mi Sook hanya bisa menangis dalam pelukan Nam Gil.

“Aku akan berusaha agar Shin Hye dapat sembuh”ucap Nam Gil.

***

“Wah seru juga ya kita bisa berkencan rame-rame begini. Akhirnya aku bisa melihat eunnie membawa gandengan jadi tidak kesepian lagi dech Eunnie.hehehe”,cerocos Yoona. Mereka sedang berada di restoran untuk mengisi perut mereka karena seharian hanya bermain.

“Iya juga, aku senang bisa bersenang2 seperti ini”,ucap Min Jung senang sambil menyeruput minumnya.

“Kapan-kapan kita pergi berkencan seperti ini lagi ya?Hm..bagaimana setiap malam minggu kita berkencan rame2 ?”tawar Hye Sun.

“Aishh..aku tidak mau. Aku kan ingin berkencan berdua saja dengan Eunnie-ku”,jawab Kim Bum.

“Yah,kim sang bum! Ayolah kan menyenangkan sekali kalau rame2. Kamu mau kan,Eunnie?”tanya Hye Sun sambil melirik So Eun. Sedangkan So Eun hanya tersenyum saja.

“Chagi, kamu jangan mau. Enak saja setiap malam minggu harus berkencan dengan kalian semua. Aku kan ingin punya privasi sendiri tidak ada yang boleh menganggu kami”,jawab Kim Bum.

“Aishhh..kamu ini. Aku kan ingin…”, Sebelum Hye Sun meneruskan omongannya, sebuah jitakan mulus sudah mendarat di kepalanya. PLETAK…

“Yah LEE MIN HO! Kenapa kamu malah menjitakku sech?”

“Tentu saja karena kamu ini seenaknya saja mengatakan seperti itu tanpa meminta persetujuan yang lainnya. Kalau aku tentu sependapat dengan Kim Bum”,jelas Min Ho.

“Aku juga sependapat dengan Kim Bum ingin berkencan dengan Yoona berdua saja tanpa ada yang menganggu. Betulkan yeobo?”tanya Ki Bum sambil merangkul pundak Yoona. Yoona hanya tersenyum menanggapinya.

Sementara Kim Joon dan Min Jung hanya mengangguk setuju membuat Hye Sun cemberut.

Kim Bum,So Eun dan lainnya pun tertawa melihat Hye Sun yang cemberut.

***

10.00 am waktu Amerika

@@@ Los Angeles County-USC Medical Center — Los Angeles @@@

Seminggu kemudian Shin Hye keluar dari rumah sakit. Ia pun memasukkan pakaian terakhirnya kedalam tasnya.

“Shin Hye, apakah kamu yakin langsung pulang?Bagaimana dengan kondisimu?”tanya Ibunya khawatir.

“Ah eomma! Sudahlah jangan mengkhawatirkanku seperti itu. Aku sudah merasa baikan kok. Lihatlah”,ucap Shin Hye meyakinkan ibunya. Mendengar perkataan Shin Hye membuat ibunya pasrah.

“Baiklah kalau itu maumu. Ayo kita harus segera ke turun, ayah sudah menunggu”,ucap Ibunya.

“Ne..”,Shin Hye dan Ibunya pun segera keluar dari kamarnya.

Dibawah, Jun Noh Min sudah menunggu 2 orang yang sangat dicintainya itu turun. Melihat 2 orang itu, Jun Noh Min pun tersenyum.

“Apa kamu sudah siap?”tanya ayahnya.

“Ne..”jawab Shin Hye mantap. Mendengar hal itu, ayahnya tersenyum sambil mengacak rambut Shin Hye lembut.

“Baiklah, anak ayah yang cantik. Ayo kita segera ke bandara”,ucap Ayahnya.

***

@@@  LAX – Los Angeles International Airport,@@@

Sebuah mobil mercedes berwarna hitam yang ditumpangi Shin Hye dan kedua orang tuanya pun telah sampai di parkiran bandara internasional di Los Angeles. Mereka pun keluar. Jun Noh Min langsung beralih kearah bagasi mobilnya lalu mengeluarkan 3 koper sekaligus. Ketiganya pun tampak berjalan masuk kebandara dan mulai mengurus semua yang diperlukan Shin Hye dan Eommanya itu agar mereka bisa pulang ke negara asalnya yaitu Korea Selatan.

“gomawo Ayah sudah mengantar kami. Ayah benar2 tidak ikut kami?”tanya Shin Hye. Ayahnya tersenyum sembari menggeleng pelan.

“Untuk saat ini ayah tidak bisa karena masih ada urusan yang harus diselesaikan. Mungkin 3 bulan lagi ayah akan pulang. Jaga diri kalian baik2 ya. Oh ya salam kan rindu ayah pada unnie mu ya”,ucap Ayahnya.

“Ne, arraseo…”ucap Shin Hye.

“Chagi..kami pergi dulu. Kamu juga jaga diri baik2 disini..”ucap Mi Sook pada suaminya. Sesaat mereka berpelukan.

“Ayah! Kami pergi,annyeonghaseyo”,ucap Shin Hye sembari menarik kedua kopernya dan ibunya menarik kopernya meninggalkan Ayahnya yang tengah melambai kearahnya.

***

Setelah beberapa jam dipesawat, akhirnya Shin Hye dan Ibunya sampai juga dibandara Incheon. Gadis itu senang bukan main karena akhirnya dia bisa pulang juga setelah 1 tahun di Amerika karena penyakitnya yang membuatnya harus tetap tinggal disana.

“Wuah akhirnya kita sampai juga di tanah kelahiran. Aku sangat rindu dengan negara ini dan Unnie-ku”,ucap Shin Hye senang.

“kkaja, oemma kita segera pulang ke rumah. Aku tak sabar memberikan kejutan pada Unnie”,sambung shin hye sembari tersenyum lalu menarik tangan Ibunya ke arah taksi sedangkan koper-kopernya sudah dibawa oleh supir taksi tsb.

Selama perjalanan menuju rumah, Shin Hye tak henti-hentinya berceloteh tentang betapa dia rindu rumah dan bermanja-manja pada Unnie-nya. Ibunya hanya tersenyum mendengar celotehan anaknya dan ikut senang anaknya begitu ceria.

***

Ting tong ting tong, So Eun baru saja selesai berpakaian saat bel rumahnya berbunyi. Menyangka yang datang adalah Kim Bum, dengan cepat gadis itu keluar dari kamarnya dan berlari kecil menuruni anak tangga menuju lantai 1 rumah tersebut.

“biar aku saja bibi Lee” ucap So Eun saat melihat kepala pembantunya berjalan cepat menuju pintu. Mendengar kata-kata So Eun, Bibi Lee pun menghentikan langkahnya lalu sedikit menunduk saat So Eun berjalan melewatinya. Gadis manis itu tampak sedikit merapikan gaun pink yang dipakainya sebelum dia membuka pintu. Ceklek, pintu terbuka perlahan. So Eun pun terpaku melihat tamu yang datang.

“Eomma, Shin Hye”,ucap So Eun yang kaget bercampur senang dengan kedatangan mereka. Sedangkan Shin Hye langsung memeluk So Eun dengan erat.

“bogoshippo unnie”,ucap Shin Hye sembari masih memeluk So Eun. So Eun pun membalasnya.

“na do dongsaeng”balas So Eun yang tak kalah erat memeluk dongsaengnya.

“Bagaimana kabarmu?”lanjutnya.

“Baik”jawab Shin Hye. Dibelakang Shin Hye,tampak eommanya.

“Shin Hye, kapan giliran eomma memeluk unnie-mu?”ucap sang eomma pura-pura marah. Shin Hye tersenyum sembari melepaskan pelukannya dari So Eun.

“ahhh eomma, aku sangat merindukanmu”ucap So Eun yang kini beralih memeluk eommanya.

“na do jagi”balas eommanya.

“hmm, appa tidak ikut pulang?”tanya So Eun sembari melepas pelukannya.

“appa, masih ada urusan di Amerika”,jawab eommanya. So Eun hanya mengangguk saja.

“hmm,kau kelihatan lebih kurus. Apa di Amerika kamu tidak makan teratur, saeng?”tanya So eun sembari memegang pipi Shin Hye yang tampak tirus.

“teratur kok unnie, hanya saja tidak banyak apalagi disana tidak ada makanan yang enak seperti masakan unnie”ucap Shin Hye sembari tersenyum.

“Kan ada eomma yang masakannya jauh lebih lezat daripada unnie”ucap so eun.

“Iya juga tapi tetep saja aku juga rindu dengan masakan unnie-ku yang cantik ini”

“apa itu tandanya kamu sudah lapar Shin Hye?”goda So Eun sembari merangkul bahu Shin Hye, Shin Hye tersenyum sembari mengangguk.

“ne unnie,aku lapar sekali”jawab Shin Hye sembari memegangi perutnya.

“Shin Hye, bukankah tadi di pesawat kamu sudah makan dan sekarang kamu ingin makan lagi. Apa nanti perutmu tidak sakit karena kekenyangan”ucap ibunya.

“Aku tidak akan kekenyangan kan perutku tahan banting”ucap shin hye.

“hahaha kamu ini bisa saja saeng”

“kkaja unnie, cacing2 diperutku sudah berisik daritadi”ucap shin hye.

“hahaha ya sudah kalau begitu ayo kita keruang makan”ajak so eun sambil menggiring shin hye ke ruang makan. Sang eomma hanya tersenyum melihat tingkah kedua anaknya yang begitu ceria.

Sesampainya di ruang makan, Shin Hye langsung memeluk Bibi Lee.

“uwaaa..bibi aku merindukanmu”seru shin hye sembari memeluk bibi lee dengan erat.

“Bibi juga sangat merindukan nona. Bagaimana kabar nona?”tanya Bibi Lee.

“Kabarku baik2 saja. Bibi disini baik2 saja kan?”tanya balik shin hye.

“Seperti yang nona lihat, bibi dalam keadaan sehat walafiat”ucap bibi lee sambil tersenyum.

“Oh ya bi, seperti biasa buatkan aku pudding cokelat sebagai penutupnya ya dan orange juice”pinta Shin Hye.

“Siap Nona”,ucap Bibi Lee. Setelah itu Shin Hye menuju kursi makannya.

“eomma, shin hye! Kenapa kalian tidak menghubungiku dulu kalau mau pulang kan bisa aku jemput?”tanya so eun.

“kami memang sengaja tidak memberitahu unnie akan kedatangan kami karena aku ingin memberikan kejutan pada unnie”jawab shin hye sembari duduk disamping ‘unnie’nya.

“huh! Ya sudah kalau gitu”ucap So Eun cemberut.

“hahaha..unnie dari dulu tidak berubah masih kalah cerewet denganku..”komentar Shin Hye sambil tertawa.

“hmm..tidak ada yang berubah sama kamu walau sudah lebih dari 1 tahun tidak bertemu”komentar So Eun.

“masih cerewet dan kekanak-kanakkan..hahahah”ledek So Eun.

“Unnie..” So Eun yang melihatnya pun hanya bisa tertawa. Acara makan siang sekeluarga pun berlangsung dengan canda tawa.

***

KIM BUM POV

Aku berkaca sekali lagi. Perfect! Aku masih ganteng seperti biasa. Ehehe…. Dengan T-shirt putih,jaket coklat, dark blue jeans dan sneakers putih,aku terlihat semakin tampan!

“waktunya pergi” ucap Kim Bum sembari menyambar kunci mobilnya lalu bergegas keluar dari kamar. Belum sampai di depan pintu, tiba-tiba ponsel milik Kim Bum berdering.

Drrt drrt…

My Baby’s calling.. Segera dia mengangkatnya.

“yoboseyo,chagi?”

*yeobo, hari ini sepertinya kita tidak jadi berkencan*

“memangnya ada apa? Kau baik-baik saja kan?”

*tenang yeobo, aku baik-baik saja kok. Hari ini ibu dan adikku sudah kembali ke korea jadi aku ingin dirumah saja berkumpul dengan mereka. Tidak apa-apakan kalau hari ini tidak jadi berkencan?*

“ne, gwenchana. Kita kan bisa berkencan lain kali. Kalau begitu selamat bersenang-senang ya, chagi…”

*ne. Annyeong yeobo..*

“annyeong..”

KLIK telpon pun terputus. Dan aku pun hanya bisa menghembus napasku.

“Hei, bro? Kau kenapa?” tanya Kim Joon sambil menghampiriku.

Aku pun menoleh, dan ternyata kedua sahabatku baru datang.

“oh kalian. Aku kira siapa”ucapku. Mereka berdua langsung duduk di tepi tempat tidurku.

“Hari ini kau kelihatan lesu sekali. Memang ada apa?”tanya Ki Bum heran.

“tidak ada apa-apa kok. Aku begini karena tidak jadi berkencan. So Eun sekarang sedang berkumpul dengan keluarganya”

“hahahaha.aku kira ada apa”Ki Bum dan Kim Joon hanya bisa tertawa melihat aku bertingkah seperti itu.

“oh ya ngomong-ngomong Min Ho kemana? Tumben cuma kalian berdua yang datang kesini?”tanyaku heran.

“Biasalah sekarang dia sedang bersama Hye Sun di taman belakang” Aku hanya manggut-manggut.

POV END

Setelah itu mereka melanjutkan obrolannya sambil menonton dvd karena Yoona dan Min Jung sedang ada keperluan jadi daripada bosen dirumah mending main ke rumah Kim Bum. Hal yang biasa mereka lakukan setiap tidak ada kerjaan lainnya.

***

“uwaaaaa, aku rindu kamarku”seru Shin Hye sembari berlari masuk ke dalam kamar yang sudah tidak dihuninya selama 1 tahun lebih. “ternyata tidak ada yang berubah dengan kamarku”komentarnya.

“tentu saja, aku memang sengaja tidak mengubah apapun kamarmu”jelas So Eun sembari duduk ditempat tidur Shin Hye.

“Oh ya, Shin Hye. Urusan sekolahmu sudah ibu selesaikan jadi hari senin kau sudah bisa masuk. Seragammu sudah ada di lemari dan buku2 pelajaranmu ada diatas meja belajar”ucap Eommanya. So Eun yang mendengarnya pun ikut senang karena bisa bersekolah bersama dengan Shin Hye.

“Wah Unnie, senang akhirnya bisa satu sekolah denganmu” Shin Hye hanya bisa tersenyum senang lalu berjalan ke arah lemari bajunya. Disana ada beberapa stel seragam untuknya. Kemudian dia mencobanya.

Setelah Shin Hye mencoba seragam barunya, ia pun berniat mengajak Unnie-nya untuk menemaninya berkeliling Seoul.

“Oh ya, unnie mau tidak menemaniku berkeliling Seoul hari ini”ucap Shin Hye. Eomma yang mendengarnya pun terkejut.

“Shin Hye, kamu kan baru saja sampai masa langsung jalan-jalan. Apa kamu tidak capek?”tanya eommanya cemas.

“betul kata eomma memangnya kamu tidak capek? Sebaiknya jalan-jalannya ditunda minggu depan saja, bagaimana?”

“Aku tidak mau pokoknya hari ini aku ingin berkeliling Seoul apalagi aku tidak capek kok. Ayolah, unnie..kumohon”pinta Shin Hye dengan puppy eyesnya. Shin Hye tahu kalau unnie-nya ini akan luluh jika ia mengeluarkan jurus puppy eyesnya.

Sementara So Eun yang melihatnya pun hanya bisa pasrah kemudian ia menoleh pada eommanya untuk minta persetujuannya. Dan akhirnya eommanya terpaksa menyetujuinya.

“Baiklah kalau itu maumu, eomma akan mengijinkan tapi ingat pulangnya jangan melebihi jam 9”

“Siap bos”ucap Shin Hye. Kemudian eommanya pun keluar dari kamarnya.

“Yeah akhirnya kita dijinkan” So Eun hanya bisa geleng-geleng kepala.

“Kalau begitu aku mau ganti baju dulu dan tunggu aku diruang keluarga ya, unnie!”seru Shin Hye sembari menyuruh kakaknya keluar dari kamarnya.

“aish, dasar”gerutu So Eun lalu berjalan menuju ke kamarnya yang berada disebelah kanan kamar Shin Hye.

Setelah So Eun  selesai berdandan, ia pun langsung turun kebawah dan langsung duduk. So Eun memakai kaos putih dibalut cardigan berwarna pink, dengan rok berwarna abu2 dan tak lupa sepatu sneaker berwarna abu2.  Tak berapa lama menunggu, Shin Hye pun nampak sedang menuruni tangga. Gadis itu memakai hot pants berwarna hitam yang dipadukan baju t-shirt garis2 berwarna abu2 hitam dan sepatu sneaker berwarna abu2 sama dengan yang dipakai So Eun.

“ayo berangkat”

***

So Eun dan Shin Hye kini tampak sedang makan es krim disebuah cafe yang baru saja buka. Senyum tampak tidak lepas dari wajah mereka.

“senang rasanya bisa makan es krim bersama seperti ini”ucap shin hye yang membuat acara makan so eun terhenti.

“memangnya disana kamu tidak makan es krim bersama ibu dan ayah? Bukankah disana juga ada cafe es krim yang sangat terkenal?”tanya so eun heran. Shin Hye hanya menggeleng sambil melanjutkan makan es krimnya.

“Kenapa?”

‘Bagaimana mau makan es krim kalau keluar dari rumah sakit sebentar saja tidak boleh?’batin shin hye. So Eun yang melihat Shin Hye hanya diam saja langsung menggetok kepala shin hye dengan sendok.

PLETAK..

“Yah Unnie! Kenapa malah menjitakku sech?”ucap shin hye sambil mengelus kepalanya yang sakit.

“habis unnie tanya kamu malah melamun”jawab so eun santai.

“pokoknya ada aja”ucap shin hye. So Eun yang mendengarnya hanya bisa mendengus kesal.

Setelah selesai, mereka pun keluar dari café tsb. Shin Hye sangat senang bisa berbelanja dan makan es krim. Mereka melanjutkan ke toko buku karena Shin Hye ingin membeli komik. Shin Hye mendahului So Eun memasuki toko buku tsb.

“Hm..sepertinya ini bagus lebih baik aku ambil”ucap Shin Hye sembari mengambil 1 komik.

“Tapi ini juga bagus..”

“Sudah kalo kamu bingung lebih baik kamu ambil semuanya saja”potong So Eun sembari berjalan ke arah novel2. Sedangkan Shin Hye masih berkutat pada komik.

“Wah betul juga kata Unnie lebih baik aku ambil semua saja”ucap Shin Hye sembari mengambil 10 komik sekaligus. Karena saking asyiknya mengamati komik2, Shin Hye tanpa sengaja menabrak seorang laki-laki yang berpapasan dengannya.

“Ah maaf”, ucap laki-laki yang ditabrak Shin Hye. Shin Hye mengamati laki-laki itu beberapa saat. Dia terpesona dengan ketampanannya.

“kau..tidak apa-apa?”tanya laki-laki itu. Saat itu juga Shin Hye tersadar dari lamunannya.

“Ah..iya. Maafkan aku juga karena sudah menabrak anda”ucap Shin Hye.

“Saeng,kamu dimana?”panggil So Eun.

“Maaf sepertinya aku sudah dipanggil unnie-ku. Sekali lagi maafkan aku”ucap Shin Hye sembari membungkukkan badannya lalu berlalu meninggalkan laki-laki itu. Sedangkan laki-laki itu hanya tersenyum.

“Bum-ah”panggil Kim Joon.

“Kamu ini cepat sekali menghilangnya kalau sudah sampai ke toko buku”ucap Kim Joon.

“Iya nech”ucap Ki Bum.

“Mianhe..ya sudah, ayo kita pergi dari sini.”ucap Kim Bum

“Kamu sudah dapat apa yang kamu cari?”tanya Ki Bum. Kim Bum hanya mengangguk. Setelah itu mereka menuju kasir.

Setelah selesai dari toko buku tsb, Shin Hye dan So Eun melanjutkan pergi ke tempat karaoke yang ada di distrik Hongdae. Disana mereka bernyanyi sepuasnya. (maaf ya foto shin hyenya gak da.hehehe).

Sementara Kim Bum and the genk langsung pulang.

 

TO BE CONTINUED…

Akhirnya Shin Hye sudah kembali ke Korea!!!  Wah Shin Hye sudah bertemu dengan Kim Bum nech?

Apakah ini akan menjadi bumerang bagi hubungan Bumsso???

Tunggu aja di part 10 ya..

Jangan lupa ya sama commentnya…

Gamsahamnida buat Readers…:D

Tags: ,

16 responses to “THE MIRACLE OF LOVE PART 9”

  1. DhianaVIPelfHOTTESTbeauty says :

    Mian nih chingu, ku mau ngekritik sedikit…ff inikan udah di post sebelumnya and yg belum part 10 bukan yg ini….
    Ku selalu baca ff chingu, ku suka banget ff yg ada di blog ini, setelah sekian lama aku tunggu kelanjutan ff ini, knp yg keluar malah doble…

  2. kaoru selly SangEun says :

    anyeong thor .. keren chingu Ff nya ..
    ku tunggu part selanjutnya yach ..

  3. ambar says :

    Chingu kyknya q dh prnh baca ff part ini dmna y?kyaknya jg di blog ini deh. . . .pa dh prnh di update sblume y??

  4. Rini says :

    waduh jd lmes ne bca.a . .
    kyk.a shinhye suka ma kimbum ksiand ne hubungan.a bumsso bkalan hancur . .

    d.tunggu part selanjutnya!!

  5. Helda says :

    Author,Jgn smpe deh shin hye suka ama bumppa#gakrela#.
    bumppa jagn brpaling kelain hati.y,kasian eunnie.
    Lanjut author. Semangat trus.Hwaiting.🙂🙂🙂

  6. rizkyapratiwi says :

    waaaahhh …. Kayaknya shin hye bakalan jd org ke-3 *kabur*
    Yaakk … Gdak yg boleh mengganggu bumsso

    Author d tunggu next part
    Jangan lama2 update nya ya
    Gomawo

  7. dina rizky says :

    mank ffx jg aq post di blog aq sndr nmax ZOEY.hehehe
    part 10 msh dlm proses jd tunggu ja ya…
    gomawo commentx😀

  8. Indah_ELF says :

    Seruuu …
    Ky’y shin he ska nii sma kim bum …
    Makin penasaran!!!
    D’tunggu part sLanJuT’a …

  9. alinda says :

    kyaaaaaa , udah ku duga sblm’a psh jth cintrong sm kb .. aduh2 masa ade’a suka sama pcr kaka’a sih ??? i hope hub bumsso dff ini baik2 sajo mlh tmbh lengket kgk perangko , wlwpn ada psh =.=
    next , aku tnggu part slnjt’a ^^ anyeong

  10. vidya dina says :

    wahh keren
    shin hye jgn ampe suka kim bum
    q tunggu part selanjutnya:D

  11. vd67 says :

    waha keren wkwk

  12. djkyussoloverz says :

    ya knp lg si shin hye jd pengganggu z deh kasian so eun eouni slalu saja mengalah pd shin hye…….. “”””cingu cptn dong part slnjt x udh lama ne pnasaran sama ending x mudahan z so eun eouni ma kim bum oppa cz g relaaaaaaaa gt lihat soeun eouni menderita truz g di prhatikan ma org tua lah slalu z disalahiiiin hikz……hikz…..hikzzz….. jd sdih nginget x……!!!!!!!!!

  13. bidam 13 lila says :

    kim nam gil n lee yoo won is the best>>>>>>>> actor n actress~~~~~~~~~~~~~~~~~

  14. audrey says :

    anyeong :)mana lanjutannya ceritanya menarik sekali ini mah

  15. nila says :

    Aku suka sama cerita ini,,perhatian sang kakak kepada adiknya..sedih,,tpi seru..ditunggu part selanjutnya

  16. anes tia says :

    keren romantis dan ada 1 yang mengecewakan !
    ndak ada lanjutannya danmembuat penasaran ! hmmmmm gak sabar bca part selanjutnya !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: