MY RIVAL IS MY LOVE PART 2

Author             : Dina Rizky (Shin Ri Young)

Main cast         : So Yijeong dan Chu Gaeul

Cast                 : Seung Ho, Park Jiyeon, Kim Hyun Joong, Cho Kyuhyun, and Shindong SUJU

OC’s                : –

Genre              : Romantic / Friendship / Komedi #klo komedi gak sberapa yakin#

Type/Length    : Chaptered

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita ini terinspirasi dari komik yang judulnya sama yaitu “My Rival Is My Love”. Tapi ceritanya agak sedikit aku tambahin.

 

Annyeong, chingu??? Ini nech part 2  mdah2an suka ya ma ceritax.hehehe

Kalo gitu, happy reading aja…

 

***

 “Tapi maaf, ya. Aku tidak bisa membalas perasaanmu, Gaeul.”kata kyunnie lirih tapi masih bisa didengar gaeul sehingga membuat gaeul patah hati dan sedih.

Setelah itu Gaeul pun pergi meninggalkan Kyunnie dan ruang klub siaran. Gaeul tidak percaya dengan perkataan Kyuhyun ato Kyunnie. Kini hati Gaeul benar-benar sedih dan kecewa. Karena cita-citanya untuk mengejar cinta pertamanya, Kyuhyun sia-sia. Ia sungguh tidak tau apa yang mesti dia lakukan?

***

Gaeul terus melamun di koridor sekolah. Ia sedang berdebat dengan perasaannya sendiri saat mengetahui kenyataan yang sebenarnya sudah terjadi.

“Oh My God. Lalu apa yang akan mendukung hidupku mulai besok?!”gumamnya sambil terus berjalan dengan gontai. “Aaah…”teriak gaeul.

“Hei! Kamu Chu Gaeul, kan?!”sapa laki-laki tsb.

Gaeul berbalik dan langsung membalas sapanya. “Ya”ucapnya.

“Boleh diwawancarai?! Aku Lee Jin Ki dari klub berita!”ucapnya. Gaeul mengangguk.

“Kudengar di masa SMP, kau masuk bermacam-macam klub olahraga dan berhasil memenangkan pertandingan skala nasional, ya?!”Tanya lee jin ki bersemangat.

“Iya!”jawab gaeul.

Tanpa Gaeul sadari, pembicaraannya dengan Lee Jin Ki terdengar oleh siswa-siswi disekolah tersebut sehingga banyak yang mendekatinya karena mereka menginginkan agar Gaeul mau masuk ke klub mereka.

“Betul, nih?! Kalau begitu, kau harus masuk klub basket!”ucap salah satu siswa tsb.

“Jangan! Klub Voli saja!”ucap yang laennya.

“Wah”ucap gaeul bingung.

“Yang paling bagus di sekolah ini ya klub tenis!”.

“Jangan, klub atletik saja!”ucap mereka sambil berebutan. Gaeul bingung harus menjawab semua pertanyaan mereka.

Dengan ramah, Gaeul menjawabnya,“Maaf, aku sudah bergabung dengan klub lain. Di sana ada Kyuhyun…”jawabnya ramah. Gaeul baru ingat Kyuhyun baru saja menolaknya.

“Oh iya, aku kan sudah ditolak.”pikirnya. Spontan dia menangis sejadi-jadinya.

“Hua…hua…hua”. Melihat hal itu siswa-siswi tsb menjadi khawatir dan takut.

“A…ada apa?!”Tanya salah satu siswa tsb khawatir.

Tiba-tiba ada suara yang nyamber,

“Kalian berani sekali, ya.”ucap Yijeong dingin.

“Berani mengajaknya bicara tanpa seizinku!”lanjutnya sambil merangkul bahu Gaeul. Wajah Gaeul langsung keheranan melihat sikap Yijeong.

DEG!!!

Hati Gaeul kini telah berdegup kencang. Lebih kencang saat dia memeluk Yijeong. Sangat berbeda saat dia bersama Kyuhyun tadi.

‘A…apa? Ada apa ini?!’batinnya dengan wajah yang mulai memerah tapi untungnya tidak kelihatan oleh siswa tsb dan juga Yijeong.

“Huh.”ucapnya dingin sambil menatap tajam ke arah siswa tsb.

‘Dia yang kemarin,’batinnya. Para siswa tsb menjadi ketakutan saat melihat kedatangan Yijeong, ketua OSIS mereka. Karena Yijeong tidak hanya sebagai ketua OSIS tapi dia orangnya sangat dingin dan dapat melakukan apa saja jika ada yang menganggunya.

“Glek, Yijeong!”kata mereka ketakutan.

“Jangan sampai musuhan dengannya!”kata mereka sambil lari terbirit-birit.

‘Jangan-jangan. Dia menyelamatkanku?’batin gaeul.

Setelah itu Yijeong berlalu meninggalkan Gaeul tapi Gaeul mengikutinya untuk bilang terima kasih.

“Makasih, ya.”ucapnya senang.

“Mereka cuma menghalangi jalan saja. Bukannya sengaja menolongmu.”ucapnya tanpa melihat gaeul dan terus berjalan.

“Eh, tapi kan…”ucap gaeul sambil terus berjalan bersampingan dengan yijeong.

“Kamu malu, ya? Oh…”lanjutnya sambil tersenyum.

“Bodoh!”ucap yijeong dengan cueknya.

“Siapa yang bodoh, hah!”ucap gaeul yang mulai emosi.

“Orang bodoh ya bodoh saja.”ucap yijeong sambil berhenti dan menatap Gaeul.

‘Ternyata dia memang pemalu!’batin gaeul sambil senyum-senyum sendiri. Melihat ada seorang gadis yg menertawakannya membuat Yijeong kesal.

“Apanya yang lucu?”ucap yijeong kesal. Tanpa basa basi lagi, Gaeul pun langsung memperkenalkan dirinya.

“Annyeong haseyo… choneun Chu Gaeul imnida, bangapseumnida.”kata gaeul memperkenalkan dirinya.

“ Boleh aku panggil kamu Yijeong Sunbae?”kata gaeul. Yijeong yang merasa terusik karena terus-terusan diikuti Gaeul pun merasa kesal.

“Kau jangan terus-terusan ikuti aku, mengerti!.”ucap yijeong sambil menyilangkan tangannya dengan wajah yg kesal sedang Gaeul hanya cengar-cengir menanggapinya.

“Oke, sunbae!”ucap gaeul cengar-cengir.

“Hoi!”ucap yijeong kesal.

“ha…ha…ha”.Tanpa sadar  Gaeul pun tertawa. ‘Ah…Aku tertawa. Padahal baru saja aku merasa dunia ini sudah berakhir…’batin gaeul.

“Kemarin kau belum tau siapa aku. Tapi ingat, disekolah ini tidak ada seorang pun yang berani menentangku! Mengerti!”jelas yijeong sambil menatap tajam Gaeul.

“Terima kasih, ya!”ucap gaeul sambil tersenyum. Melihat hal itu Yijeong heran karena Gaeul hanya tersenyum menanggapinya padahal Yijeong sedang kesal padanya membuat Yijeong pusing dibuatnya.

“Susah ngomong denganmu!”Yijeong hanya geleng-geleng kepala. Gaeul hanya tersenyum saja.

Yijeong POV

DHEG…DHEG…DHEG!!! 

Tiba-tiba jantungku terus berdegup kencang saat melihat gadis ini tersenyum.

“Aku ini kenapa, sih! Aku sering ditaksir  banyak cewek. Tapi tidak pernah naksir cewek!”gumam yijeong sambil memegang kepalanya yang tidak pusing.

“Nggak mungkin, aku nggak mungkin suka padanya!”gumamnya.

End Yijeong POV

Melihat Yijeong seperti itu, Gaeul  khawatir.

“Kau tidak apa-apa?”Tanya gaeul. Yijeong terdiam saat Gaeul menatapnya, namun dia berusaha menutupi apa yang ada dihatinya.

“Ehem…! Eh iya, kemarin kamu ada di klub siaran kan?”Tanya yijeong.

“Ah…iya. Aku bergabung karena mengejar Kyuhyun.”ucap gaeul dengan polosnya. DHEG!!!…

“Kyuhyun, katamu? Jangan sebut lagi nama itu didepanku.”ucap yijeong dingin.

“Aku suka Kyuhyun, lho. Meskipun dia telah menolakku.”ucap gaeul dengan polosnya sambil tersenyum.

Bagai di tabrak beribu-ribu banteng, mendengar pernyataan Gaeul, Yijeong pun diam mematung.

‘Apa?’batin yijeong.

“Oh ya, aku harus minta maaf pada Sunbae! Karena  telah memeluk sunbae kemarin. Tadinya kukira sunbae itu Kyuhyun. Hehe”ucap gaeul dengan santainya.

Lonceng sekolah pun berbunyi. Gaeul pun bersiap masuk ke kelasnya.

“Jam istirahat telah habis. Sunbae jangan sampai terlambat masuk kelas. Mianhaneyo, Sunbae. Aku duluan ya.”ucapnya sambil berlalu meninggalkan Yijeong yang masih terdiam mematung. Tiba-tiba saja, tubuh Yijeong melemas dan akhirnya ambruk. BRUKK!!!  

 “Baru kali ini aku merasa terhina begini!”gumam yijeong yang duduk melemah.

***

Di tempat lain, Gaeul terus menyusuri lorong dengan wajah yang cerianya.

“Yijeong sunbae orangnya baik, deh! Aku mau dekat-dekat dia, ah!”gumam gaeul sambil tersenyum.

***

Waktu jam sekolah telah habis. Kini saatnya para siswa pulang ke tempatnya masing-masing tapi ada pula yang belum pulang karena mengikuti ekstrakulikuler. Terlihat senda gurau yang penuh tawa di wajah mereka.

“Akhirnya selesai juga. Ke klub, yuk!”ucap salah satu siswa tsb.

Dikelas, Gaeul membereskan buku-bukunya.

“Gaeul, aku duluan ya.”ucap ara sambil berdiri dari tempatnya.

“Hati-hati ya.”pesan gaeul. Ara hanya mengangguk kemudian berlalu meninggalkan Gaeul. Setelah itu, Gaeul pun berlalu meninggalkan kelas. Gaeul menyusuri lorong sambil mendengarkan music dari ipod miliknya. Saat dia berbelok langkahnya terhenti di depan ruang klub siaran. Gaeul langsung celingak-celinguk seperti ingin mencari seseorang.

“Bagus, Kyuhyun nggak ada! Baru tadi pagi aku bergabung dengan klub siaran. Sekarang aku mau bolos!”gumamnya sambil lari terbirit-birit.

“Habis, aku masih shock banget karena ditolak. Nggak tau harus gimana kalau bertemu dengannya!”lanjutnya yg masih berlari.

Tiba-tiba saja Gaeul menabrak seseorang. BRUKK!!! 

Tubuh Gaeul tertindih seseorang. Saat dia membuka matanya, dia terkejut ternyata Shindong yang menindihnya pantas saja Gaeul merasa kalau dia seperti ditindih seekor gajah.

“Sakit tau!”gumamnya yang masih ditindih oleh Shindong.

“Cih, aku nyenggol anak klub siaran!”ledek choi min ho.

“Apaan tuh yang jatuh?”ucap key dengan nada mengejek.

“Kakimu yang pendek itu nggak kuat menopang badan gendutmu itu, ya?”tawa taemin.

Sedangkan Shindong hanya menunduk.

“Maaf, ya.”ucap shindong ke para siswa tsb.

“Apa?! Nggak kedengaran, Gendut! haahaha!”ledek taemin.

Mendengar ejekan siswa-siswa tsb membuat Gaeul emosi karena telah menghina temannya.

“Kau yang menabrak, seharusnya kau yang minta maaf!”bentak gaeul sambil menarik baju kerah taemin.

“Kau baik-baik saja”ucap taemin yg ketakutan melihat wajah garang Gaeul.

“Ayo, minta maaf!”ucap gaeul tegas.

Akhirnya Taemin dan kawan-kawan pun meminta maaf pada Shindong.

“Maaf, ya!”ucap mereka. Setelah itu, mereka bertiga pergi meninggalkan Gaeul dan Shindong.

“Kamu juga! Seharusnya marah, dong!”ucap Gaeul dengan tegas.

“Gamsahamnida, Gaeul.”ucap Shindong.

“Ne, cheonmaneyo.”balas Gaeul.

“Lho? Kak Shindong dari klub siaran!”ucap Gaeul kaget.

“Aku senang kamu ingat namaku.”jawab Shindong.

‘Waduh, gimana nech? Kenapa bias bertemu dengan anggota klub siaran sich?’gumamnya dalam hati.

“Kamu mau ke klub, kan? Sama-sama, yuk!”ajak Shindong.

“Eh, aku..”. Belum sempat Gaeul melanjutkan ucapannya, tiba-tiba Jiyeon menepuk bahu Gaeul secara tiba-tiba sehingga membuat Gaeul terkejut.

“Kamu takut ketemu Kyuhyun, kan…”potong jiyeon dengan wajah yang menyeramkan. (maaf fotox gak nyambung sama sekali.hehehe).

“Maafkan aku!”lirih gaeul yang ketakutan.

“Kamu lebih menakutkan, tau! Jiyeon, jangan langsung muncul dibelakang orang, dong.”ucap shindong.

“Kalau memang berat bagimu, berhenti saja. Mumpung kamu belum resmi tercatat jadi anggota klub itu.”saran jiyeon.

“Eh? Begitu, ya?!”ucap gaeul.

“Ya. Gaeul kan belum aktif apa-apa di klub siaran!”lanjut shindong. Gaeul terdiam.

‘Oh, begitu! Betul juga, sich! Kalau begitu..’pikir Gaeul.

Tanpa disadari mereka, Kyunnie atau Kyuhyun telah mendengar semuanya. Kini kaleng soda  yang dipegang Kyunnie terjatuh. Kyunnie sungguh terkejut begitu juga dengan Gaeul, Shindong dan Jiyeon yang terkejut mendengar suara kaleng soda yang terjatuh.

“Tidak mungkin…”seru kyunnie.

“Kyuhyun!”panggil gaeul yang memang terkejut.

“Betul juga, ya. Kamu pasti shock. Gara-gara aku.”ucap Kyunnie menghampiri mereka. Gaeul yang melihatnya hanya terdiam.

“Berarti inilah saatnya klub siaran dibubarkan.”lanjut Kyunnie dengan wajah sedih. Gaeul terkejut mendengarnya.

“Apa maksudmu?”Tanya gaeul

“Suatu klub baru akan diakui kalau punya 4 anggota. Kalau Gaeul pergi, berarti klub ini akan dibubarkan.”jawab shindong.

“Eh?!”heran gaeul.

“Tidak perlu kamu pikirkan.”ucap jiyeon.

“Ya, tidak perlu kamu pikirkan. Meskipun klub ini dibubarkan.”ucap kyunnie sedih.

‘Mana aku tahu! Apa kamu akan diam saja melihat Kyuhyun dan para senior ini dalam kesulitan, Gaeul,’pikirannya terus melayang kemana-mana karena bingung.

“Kamu harus melakukan apa yang kamu inginkan, Gaeul!”ucap shindong.

“Ya, lakukan apa yang kamu inginkan! Meskipun klub ini dibubarkan.”ucap Kyunnie.

Gaeul bingung apa yang harus dia lakukan. Apalagi melihat ekspresi Kyunnie yang begitu khawatir.

‘Duuh, gimana ini??? Aku bingung.’batinnya. “Huh!!! Sudah  kuputuskan!”batinnya.

“Selamat tinggal, klub siaran! Aku tidak akan melupakanmu!”ucap kyunnie sedih.

‘Kalau aku keluar, itu artinya aku tidak punya semangat!’Pikirnya.

“Tunggu, Kyuhyun. Eh, Kyunnie! Aku tetap di sini! Di klub siaran!”ucap Gaeul. “Awalnya demi mengejar Kyuhyun sich. Jadi aku nggak tahu apa yang harus kulakukan.”ucap gaeul cengengesan.

Mendengar perkataan Gaeul tsb, Kyunnie sangat senang dan dia langsung memeluk Gaeul.

“Gomawo! Gaeul memang bisa diandalkan!”ucap Kyunnie sambil memeluk gaeul. Lalu Kyunnie melepas pelukannya.

‘Hihi…Itu sebabnya aku memanggilmu ke sini. Karena aku tidak mau klub siaran dibubarkan.’gumam Kyunnie dengan senyum liciknya. Karena memang itulah niat Kyunnie mengirim surat kepada Gaeul.

***

Kemudian, Kyunnie pergi dari ruang tsb dengan cerianya. Sepanjang dilorong-lorong kelas, Kyunnie tak henti-hentinya bernyanyi dengan cerianya.

‘Akhirnya, Gaeul mau juga bergabung di klub siaran. Tidak sia-sia aku mengajaknya bersekolah disini. Aku tidak mau klub siaran yang sudah kubangun harus dibubarkan’ pikir Kyunnie dengan senangnya.

Kyunnie terus saja tertawa penuh kemenangan sampai seseorang merusak semuanya.

“Mood yang lagi bagus. Langsung hancur begitu melihatmu.”ucap Kyunnie dengan tatapan sinisnya.

“Berisik. Memangnya kamu kira aku suka melihatmu, hah.”ketus Yijeong.

Suasana menjadi terasa menyeramkan diantara mereka berdua. Tatapan mereka penuh emosi sampai-sampai Gaeul dan Shindong bergidik melihatnya.

“Kok suasananya begitu, sich?”ucap Gaeul.

“Mereka berdua nggak pernah bisa akur,”ucap shindong

“Shindong! Bawa pembasmi serangganya, dong! Sekalian kantong sampah besar!”suruh Kyunnie sambil menutup hidungnya.

Melihat suasana seperti itu, Gaeul berusaha melerai mereka.

“Stop…stop..stop!”

“Ada apa, Gaeul?”Tanya Kyunnie.

“Mulut Yijeong sunbae memang tajam, tapi sebetulnya dia baik kok!”bela Gaeul.

“Dengar, Gaeul! Dia itu musuh kita! Datang untuk menghancurkan klub kita!”bentak Kyunnie.

“Ngomong dulu baik-baik, dong. Kan klub kita sudah punya 4 anggota.”ucap Gaeul menenangkan Kyunnie.

“Eh?! Betul juga ya, Gaeul.”Kyunnie hanya manggut-manggut menurutinya.

Setelah itu, Kyunnie menghampiri Yijeong dan langsung merangkul leher Yijeong dengan mesranya.

“Maaf ya, Yijeong. Ayo, kita baikan!”ucapnya dengan manja.

Melihat tingkah Kyunnie membuat Yijeong jijik.

“Lepaskan aku! Apa lagi maumu, hah!”ucap Yijeong penuh emosi sambil melepas rangkulan Kyunnie ato Kyuhyun itu dengan kasar.

“Nggak ada apa-apa, kok.”ucap Kyunnie sambil tersenyum dengan senyuman yang misterius dan penuh arti.

“Jangan bohongi aku, ya!”ucap yijeong kesal.

“Aih, kejam! Aku betul-betul mau baikan lagi, kok…”

“Minggir, aku jadi mual ini!”ucap Yijeong dengan tatapan sinisnya.

Gaeul yang dari tadi diam melihatnya sekarang mulai emosi karena Yijeong sudah membentak Kyunnie yang ingin baikan tetapi malah dibentaknya.

“Hei, Yijeong! Kenapa nggak bisa ngomong baik-baik sich dengan Kyunnie!”ucap gaeul penuh emosi.

“Tidak ada urusannya denganmu.”ucapnya.

“Siapa bilang! Aku kan anggota klub ini juga.”tegas gaeul.

“Kamu cuma dimanfaatkan Kyuhyun. Agar klub ini punya anggota 4 orang.”ucap yijeong. Gaeul tersentak kaget mendengar ucapan Yijeong.

‘Apa!’batinnya dalam hati.

“Kuberi kamu nasihat, nih. Jangan ikut campur!”lanjut Yijeong. Gaeul hanya diam penuh emosi.

“Pokoknya klub siaran harus dibubarkan!”ucap Yijeong dengan tegas.

“Tidak akan kubiarkan”teriak Gaeul.

***

TO BE CONTINUED…

FACEBOOK  : zoey_libragirl@yahoo.com

TWITTER       : Dina_C4mut

(Maaf ya fotox bnyk yg gak nyambung, rada aneh n jgn marah ya bwt elf dah bwt kyu jd cwe.hehehe).

Selesai baca jangan lupa tinggalkan jejak2 kalian ya.

Gamsahamnida ya chingu.

^_^

Tags: , , , , , ,

10 responses to “MY RIVAL IS MY LOVE PART 2”

  1. nice says :

    bagus,, lanjut thor….

  2. AnnisaHourai says :

    Lanjut thor… 🙂

  3. yooneegreen says :

    LANJUTKAN dina…..tambah penasaran dgn klanjutan hubungan SOEUL couple

  4. Helda wati says :

    Wah,ternyata diam2 yijeong ad perasaan am ga eul, seperti.y ga eul juga, keren bgt author,part selanjut.y jgn lama2 dipost ya ,🙂

  5. Irnawatyalwi says :

    Tor aq bingung kok critax cnta ssama jnis?jiyeong cw or cwo?

  6. ZOEY BLOG says :

    Irnawatyalwi : yijeong ma kyuhyun gak homo kok..
    All : gomawo commentx…^_^

  7. djkyussoloverz says :

    bukan x udah di post kan dr dulu ne udh sy baca……………..!!!!!!!! pi ditggu part slnjt x dah

  8. Indah_ELF says :

    Hanya 1 kta
    “seruuu”

  9. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren thor sukaa lucuuuu lanjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: