It’s my turn, it’s time to shine chap 3

Author :  Dae

Main Cast: Kim Bum ,  Kim So Eun

Cast:  SNSD, Kim Soo Hyun, TVXQ, Han Eun Jung, Kim Ki Bum

Genre:  Romance comedy

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Chap 3 ini agak lumayan panjang soalnya nanti jarak ke chap 4 agak lumayan lama, selamat membacaaaaaaa

It’s my turn, it’s time to shine chap 3

“They are so weird “

“ Aku setuju “ ucap Tiffany.

“ Aku setuju “ timpal Jessica.

“ Aku… juga setuju “ ucap So eun

“ so eun-aah” panggil So Han

“ Ahjuhsi, bukankah tujuan utama entertain adalah menghibur ? Apapun bentuknya tujuan entertain adalah menghibur publik? Menyenangkan publik? Jika mereka tidak memilihku berarti aku tidak menghibur mereka dan aku tidak pantas menjadi bagian dari entertain “ terang so eun mantap. So Han terkejut mendengarnya.

“ Dia benar-benar seperti ayahnya “ gumam So Han.

” baik, mulai besok kalian berdua bisa membawa barang kalian dan memulai kompetisi ini.” terang So Han. So eun dan Eun Jung tersenyum mendengarnya.
***
Sebuah mobil sport mewah memasuki halaman rumah yang sangat mewah. Tepat didepan gerbang rumah, si pemilik mobil memakirkan mobilnya dan masuk ke dalam rumah tersebut.  Si pemilik mobil menggunakan kaus hitam dipadukan dengan jas hitam.  Gaya berpakaian seperti itu memang sedang hit di Seoul.
“selamat datang tuan Kim Sang Bum ” sambut para pramuniaga ketika sang tuan rumah melewati mereka.  Kim bum memutuskan untuk pergi ke taman belakang.
” jangan ada yang mengikuti, araso ? ” pinta kim bum kepada pembantu-pembantunya yang ada dibelakangnya.  Kim bum merebahkan dirinya diatas kursi panjang. Kim bum menarik nafas panjaaaaaaang
“close my eyeees (kim bum menutup matanya dengan telapak sebelah kanan, close my sexy lips (kim bum menutup bibirnya dengan telapak tangan sebelah kiri) ” ucap kim bum membaca mantra dengan sedikit dialek busan. Hening sejenak. Tangan kanan dan tangan kiri kim bum mulai membuka secara beriringan.Kim bum membuka matanya dan bibirnya membaca mantra kembali ” dugeun dugeun dugeun dugeun”. Dan diakhiri dengan dance muka yang dipadukan dengan tangan sambil memasang muka konyol / bayangkan sendiri yah mates kocak kok kocak \(^o^)/
” dokko, eottoke? ” tanya kim bum kepada burung kakak tuanya
“eottoke ? Eottoke ? ” jawab burung kakak tua itu mengulang pembicaraan tuannya.
“kau tidak berguna, aku membelimu untuk menghibur. Ah kau menyebalkan” ucap kim bum
“ah kau menyebalkan, kau tidak berguna kau tidak berguna ” ucap burung kakak tua mengulangi perkataan tuannya lagi
“apa kau bilang ? Aish! Burung ini benar-benar ! ” keluh kim bum kesal.

‘’Ting tong ting tong’’

seseorang memencet bel untuk meminta izin masuk
kedalam taman.

“nugeseyo ?” tanya kim bum pada sebuah layar

” Satu pria tampan, dan satu pria tidak muda. Apakah kau memesan kami ? ” jawab si pemencet bell

” hyung! Leluconmu garing sekali. Apakah ada aboji disebelahmu ?” tanya kim bum memastikan.

” ne ” jawab soo hyun singkat.

Kim bum membukakan pintu taman. Namun hanya ayahnya sajalah yang ia persilahkan masuk.  Dan soo hyun ia tahan untuk tidak masuk dan tetap diluar. Kim bum pun mengunci pintu taman dengan password rahasia. Tak ada satupun yang mengetahui pasword taman.
“jika kau ingin masuk, buatlah lelucon untukku. Jika kau sudah siap tekan bel dan hanya ada 2 kesempatan untukmu, Araso ? ” jelas kim bum pada kakaknya melalui sebuah layar. Kim bum menyungingkan senyumnya.
” hyung, kau lebih seru dari kakak tuaku. Seharusnya aku membelimu saja” gumam kim bum. Kim bum mendekati ayahnya yang sudah duduk dibangku taman. Ia memiliki misi yang harus ia selesaikan. Dan dimualilah kim bum beraksi
” abojiii, apakah aku harus mengikuti training itu ? Abojiii aku akan menjadi lebih baik tanpa training itu. Ayolah abojiii ” rengek kim bum kepada ayahnya.
” WAE ?  WAE ?  WAE ? ” tanya so han mulai berteriak
” harga diriku mau dibawa kemana aboji ?  TVXQ sunbae akan menertawaiku nanti ” terang kim bum dengan muka memelas
” kau membicarakan tentang harga diri? Seorang anak dari pemilik perusaan agency terbesar di Korea memanfaatkan kekuatan ayahnya untuk menjadi terkenal ? , apakah itu disebut harga diri? ” tanya so han kepada putra bungsunya itu. Baru saja Kim Bum ingin mengelak. Bel taman pun berbunyi.
” sebentar aboji” ucap kim bum. Kim bum berjalan menuju pintu depan taman. Kim bum memencet sebuah tombol dan langsung tertera muka soo hyun didalam sebuah layar.
“mwo?” tanya kim bum langsung
” kenapa ayam menyebrang ? ” tanya soo hyun sambil membuat tanda pistol ditangannya pada cctv dengan maksud ” ayo jawab ayo jawab”
” karena sedang lampu merah. Hyung lelucon itu sudah sangat kuno. Aku tidak akan membukakan pintu untukmu” ucap kim bum bergegas meninggalkan soo hyun. Soo hyun terus berfikir untuk membuat lelucon. Iapun teringat dengan lelucon so eun. Soo hyun menekan bel berkali-kali sangat bersemangat.
“mwo? ” tanya kim bum
” siapakah actrees korea yang tidak pernah pergi haji tapi mendapatkan gelar untuk laki-laki ? ” tanya soo hyun bersemangat
“ehmmmmm Lee Hyo Ri ? ” tanya kim bum. Soo hyun membentuk  tanda X dengan kedua lengannya.
“cepat jawab! 30 detik tidak dapat menjawab, bukakan pintu untukku” ancam soo hyun. Kim bum kehilangan akal, ia pun hanya menyebutkan satu persatu actrees korea yang ia hafal
” Kim Tae hee ? Lee young ae ? Yoon eun hye ? Kim jung eun ? “.  Soo hyun terus membentuk tanda X.
“aah ~” ucap kim bum dengan mimik ceria. Soo hyun sangat ketakutan ia takut bahawa kim bum akan bisa menebaknya.
“aku tau. Kalau bukan Kim Heechul pasti Kim Jaejoong ? Benarkan ?” tebak kim bum.
” Ya! Kim Sang Bum! Mereka itu laki laki” ucap soo hyun
” aniya, wajah mereka seperti perempuan. Aku takut sepertinya mereka salah gender” cibir kim bum
” wajahmu lebih terlihat seperti nenek-nenek” cibir soo hyun. Kim bum mendengus kesal. Lidahnya ia tempelkan pada bibir atasnya tanda kesal. Yah bisa dibilang kim bum selalu memiliki tanda-tanda jika ia memiliki sesuatu.
“waktumu habis, sekarang bukakan pintu untukku. Kim Bum HALMEONI” pinta soo hyun. Sesuai dengan perjanjian kim bum pun membuka pintu taman. Kedua anaknya pun bercengkrama dengan ayahnya. Kim bum pun masih menjalankan misinya. Ia terus menyerang ayahnya dengan rengekan rengekkan. Tapi hasilnya NIHIL, NOL dikali NOL !

” Kim Soo Hyun, apakah mereka berdua bisa masuk chart music bank ? Merekakan baru dan mereka hanya meng-cover lagu ” keluh so han kepada si pembuat onar. Kim bum hanya diam. Tentu ! Kim bum tidak mengetahui masalah yang hyungnya buat. Ia pun lebih memilih memberi makan kakaktuanya ketimbang mendengar obrolan yang hanya akan memenuhi otaknya itu.  So han terus memutar otaknya.
” Ah~ aku memilki ide . Bagaimana jika mereka debut dengan berduet dengan salah satu artis SM?  itu sangat manjur untuk memenangi chart music bank ?” ungkap so han. Soo hyun mengangguk dan tersenyum puas.
“aboji biar aku saja yang mengurus semua ini” ucap soo hyun.
“memang harus kau yang mengurusnya” ucap so han kepada putra sulungnya itu.
***
Kedua wanita yang sama dengan hari kemarin tengah menunggu kedatangan manager Kim Soo Hyun di ruang khusus. Keheningan menyelimuti mereka. So eun sangat tidak menyukai keheningan.
” Anyyeong hasseo, chonun Kim So Eun imnida ” ucap so eun memperkenalkan diri. Tatapan ketidak sukaanlah yang so eun dapat dari Eunjung.
“bukankah kau sudah mengetahui namaku dari Tiffany sunbaenim. Ya! Jika tidak ada kau, ‘orang yang tidak mengikuti audisi tiba-tiba datang dan menjadi kandidat menjadi member ke- 10 SNSD. ‘ mungkin aku sudah berada didalam proyek baru dengan mereka ( SNSD). Dan aku membencimu pecamkan itu!  ” terang Eunjung. So eun tidak percaya apa yang dikatakan Eunjung. So eun tidak menyangka orang yang tadinya ia anggap lebih baik darinya ternyata sangat buruk! Kesombongan dan keangkuhan adalah kedua sifat yang sangat dibenci so eun.
” Apa kau bilang ? Sombong sekali kau ini, walaupun ucapanmu ada benarnya tapi terima kasih kau telah membangunkan aura super starku ini HAN EUNJUNG- ssi. Aku jadi tidak sabar bersaing denganmu” ucap so eun tak gentar. Eunjung memberikan senyum sinisnya pada so eun. Namu so eun membalas senyuman eunjung itu dengan senyuman termanis yang ia buat. Soo hyun datang membawa dua ember yang terisi bola-bola.

” Anyyeong hasseo, Kim Soo Hyun imnida. aku manager dari SM Entertaiment. ” ucap soo hyun memperkenalkan diri. Eunjung membalas perkenalan soo hyun dengan tersenyum. Berbeda dengan so eun. So eun membalasnya dengan mengucapkan

” Anyyeong, JOKwon HA JI won” ucap so eun sambil tersenyum. Soo hyun mendengus kesal. “baiklah, disini ada 2 ember yang berisi bola-bola. Didalam bola-bola ini terdapat sebuah nama dan foto yang akan menjadi guru dan partner kalian. Presdir Kim So Han menyatakan kalian akan berduet dengan salah satu artis SM agar dapat memenangkan chart music bank” jelas soo hyun.
“sekarang ambillah 2 bola, bola ditangan kiri kalian akan menjadi guru kalian dan di tangan kanan kalian akan menjadi partner duet kalian ” ucap soo hyun memberi petunjuk. So eun mengambil bola berwarna merah di tangan kirinya dan bola berwarna kuning di tangan kanannya. Begitupun dengan Eunjung. Tangan so eun mulai membuka bola yang berada di tangan kirinya terlebih dahulu. Jarinya mulai mengambil kertas didalam bola tersebut . So eun menarik nafas panjang dan mulai membuka kertas itu. So eun membaca tulisan nama yang ada di kertas dengan suara pelan nyaris tak terdengar
” Max …  Chang… min” kemudian so eun mulai melihat foto yang tertampang. So eun terkejut senang. Merasa tak kuat membendung rasa senangnya ia pun meminta izin kepada soo hyun untuk keluar dari ruangan sebentar. Soo hyun pun mengijinkan. So eun tak dapat membendung rasa senangnya lagi sekarang. Ia pun loncat-loncat kegirangan. Membuka mulutnya seperti berteriak tapi tak bersuara. Mukanya pun menjadi merah bak lobster bakar. So eun menghentikan tingkah laku bodohnya itu karena mendapatkan tatapan aneh dari karyawan SM. Ia pun masuk kedalam ruangan kembali. Soo hyun melihat muka so eun yang memerah.
” ada apa dengan gadis konyol ini?” gumam soo hyun.
“baiklah aku akan mendata kalian sebentar. Ehmmm han eun jung” tanya soo hyun
” Luna f(x) ” jawab eunjung
” dan kau kembaranku yang hilang terpisah bertahun-tahun lamanya yang tidak aku ketahui” tanya soo hyun mencibir. So eun sedikit mendengus tapi ketika ia mulai menjawab bibirnya begetar
” max… changmin” jawabnya. Kini so eun telah mendapatkan jawaban untuk gumamannya.
“sekarang bukalah bola yang ada di tangan kanan kalian” suruh soo hyun. So eun dan Eunjung mulai membuka kertas yang berada didalam bola tersebut. Daaaaaaaan yang menjadu partner duet so eun adalaaaah
” aish mengapa malaikat kecut itu yang menjadi partnerku. Jika begini apakah aku bisa menang?” gumam so eun. Muka so eun menjadi murung seketika saat itu. Beda sekali dengan Eunjung. Wajah gembira tampak di muka Eunjung.
” kenapa wajahnya menjadi seperti itu sekarang ? Ckckck” gumam soo hyun.
“baik, siapa yang akan menjadi partnermu, kim so eun-ssi?” tanya soo hyun penasaran
“Kim sang bum” jawab so eun tak berselera. Soo hyun tak dapat menahan rasa ingin tertawa.
“BHAHAHA HAHAHA , lihat! Langit yang tadinya berseri menjadi runtuh diatas kepalamu”  ledek soo hyun
“YA!” teriak so eun. Eunjung memperhatikan so eun dan soo hyun yang tengah asyik meledek satu sama lain. Eunjung pun merasa seperti nyamuk yang tidak dibutuhkan.
” ekhem” eunjung berdeham. Soo hyun pun menghentikan ledekannnya yang ia lemparkan kepada so eun bertubi-tubi.
“siapa yang akan menjadi partnermu nanti, Han Eun Jung-ssi?” tanya soo hyun tidak enak.
“Jonghyun SHINee” jawab eunjung senang.

” baiklah kalian berdua selamat bekerja keras ! Aku pergi ” ucap soo hyun menyemangati.  So eun dan eunjung menundukan kepala mereka tanda hormat

.”anyeonghi gyeseyo ” ucap eunjung dan so eun bersamaan. So eun duduk kembali ke kursinya. Sedangkan eunjung tetap berdiri memandang rendah so eun.
” sepertinya kita seimbang, kau mendapatkan guru yang tenar sedangkan guruku nanti tidak terlalu tenar. Kau mendapatkan partner duet yang tidak memiliki fans banyak sedangkan aku mendapatkan yang sebaliknya. Yah kita sama-sama dikelilingi oleh artis yang tenar dan non tenar. Jadi tergantung diri kita sendiri. Selamat berusaha untuk mengalahkanku, kim so eun-ssi ” ucap eujung kepada sang rival. Eunjung pun meninggalkan ruangan. So eun terus merenungi apa yang dikatakan eunjung padanya. Ucapan yang berhasil memenuhi pikirannya saat ini. Kaki so eun pergi meninggalkan ruangan. So eun berjalan melewati lorong SM dengan lesu. Di sepanjang lorong itu terdapat poster-poster artis didikan SM. Seperti BoA, TRAX, H.O.T, S.E.S, Lee Yeon Hee, Go Ara, SHINee, TVXQ, SNSD, Shinhwa, f(x),Kangta, The Grace dan yang paling besar dan yang paling banyak personilnya adalah tet teret teng teng “Super Junior”. So eun melihat poster besar Super Junior. Matanya tertuju pada pria bermata sipit, berkulit putih susu, dan
memiliki senyum yang indah. So eun melihatnya tanpa ekspresi sedikitpun.
” kau, bagaimana kabarmu? ” tanya so eun tanpa mengalihkan pandanganyadari poster tersebut.
” Semoga kita dapat bertemu kembali dengan keadaan aku berhasil menjadi bagian dari girlband yang kau gilai itu. Anyyeong, Kim Ki Bum-ssi” gumam so eun dan pergi melangkah meninggalkan poster itu.
***

Soo hyun pergi menuju ruangan ayahnya untuk memberi tahukan hasilnya.

” aboji, Han Eun Jung akan di gurui oleh Luna f(x) dan yang akan menjadi partnernya adalah Jonghyun SHINee” terang soo hyun

” lalu bagaimana dengan so eun ? ” tanya so han .

” Kim So Eun akan digurui oleh max changmin ” terang soo hyun. So han tersenyum senang mendengarnya.

“dan yang menjadi partnernya adalah” soo hyun memberi jeda sebentar
“uri Kim Sang Bum ” lanjut soo hyun.
“mwoo?” kaget so han. So han memegangi kepalanya. Rasa sakit kepala tiba-tiba menyerangnya. Sama seperti so eun pikirannya saat ini adalah ‘Bagaimana bisa so eun menang jika partnernya adalah Kim Bum. Artis yang tidak eksis dan tenar serta memiliki anti fans lebih banyak ???’
“Kim Soo Hyun semua ini gara-gara kelalaianmu. Oleh karena itu, aku akan menurunkan jabatanmu. Kau akan menjadi manager Kim So Eun dan kau harus membuatnya menang, arasso?” jelas so han mendadak. Soo hyun pasrah dengan apa yang dikatakan ayahnya itu. Sekali ayahnya mengatakan A , ia tidak akan bisa mengatakan B.
***

“yobseyo” ucap seorang pria mengawali pembicaraan

“Benarkah hyung aku tidak akan mengikuti training khusus ? Gomawo hyung” lanjutnya

” apa? Training super khusus menjadi partner nona kim so eun untuk memenangi chart music bank dan aku digurui oleh changmin ???? Kau gila hyung ” kaget pria itu.

” aku tidak mau ” ucap pria itu mengakhiri pembicaraan. Ia pun kembali masuk kedalam restoran.  Seorang wanita menunggu pria itu.
“mianne gyu ri noona menunggu lama ” ucap pria itu bersalah
“gwenchana. sepertinya kau sedang kesal bum-ah” tebak gyu ri.
“aniya noona. Noona aktingmu benar-benar keren di 49 days ! Aku jadi ikut menangis” ucap pria itu mengalihkan pembicaraan. Mereka pun mengobrol sampai larut malam. Kejadian selanjutnya bisa ditebak! Si pria mengantarkan si wanita pulang ke rumahnya.
***
Kim bum memakirkan mobilnya di dalam halama rumah. Baru saja ingin menaiki tangga menuju kamarnya, sang hyung menilangnya seperti polisi yang menangkap basah PSK.
” Jika kau tidak mau, berarti sudah saatnya kau berhenti dari dunia hiburan. Jika kau ingin pindah label, itu tidak akan bisa pasti aboji akan menyuruh para pemimpin untuk tidak menerimamu. Karena kau taukan? Ayah kita salah satu orang yang berpengaruh di negeri ini” jelas soo hyun panjang lebar kepada adiknya tercinta. Soo hyun pun pergi berlalu saja meninggalkan adiknnya yang masih mematung. Mungkin soo hyun mencari PSK lainnya [°?°]
***

So eun berada di tengah pulau yang tak berpenghuni. Ia pun menghidupi dirinya dengan memakan ikan hasil tangkapannya. Suatu hari, so eun melihat pria butuh pertolongan karena tenggelam. Dengan lihai, so eun menyelam lautan dan menolong pria itu ke daratan. Tak disangka pria yang ditolong so eun ialah bule . Baru saja so eun ingin memberikan nafas bantuan tiba-tiba tsunami datang. BYUURRR~ So eun terbangun dari mimpinya. Mimpi yang nyaris sempurna jika tsunami tidak datang. So eun mengucek-ngucek matanya dan melihat soo hyun tengah berdiri di depannya.
“ah~ sepertinya aku masih didalam mimpi ” ucap so eun kemudian menarik selimutnya kembali dan melanjutkan tidurnya. So eun membelak matanya seketika. Ia pun langsung mengecek keadaan keutuhan baju. Masih lengkap namun bajunya basah.
” YA! JOKwon HA JI won! Kenapa kau disini? Bagaimana bisa kau masuk ke kamar ku? ” tanya so eun panik
“aku disini sebagai managermu. Aboji telah menurunkan pangkatku dari yang PALING ATAS ke PALING DASAR atau bisa dibilang BAWAHNYA DASAR” jawab soo hyun tidak santai.
“baiklah kau cepat berganti baju olahraga. Oh iya, kau tidak perlu mandi kau kan sudah mandi dengan siraman air pembersih kloset” ujar soo hyun tenang.
“mwo ? Aish orang ini benar-benar ” balas so eun tak santai . Seperti apa yang soo hyun suruh, so eun pun mengganti pakaiannya dengan celana training abu-abu dan dipadukan dengan kaos putih, yah bisa ditandakan orang yang sedang berolahraga. Soo hyun menyuruh so eun untuk berlari mengelilingi gedung SM sebanyak 15 kali TANPA BERHENTI. Kau tau bukan, lari adalah olahraga yang paling menyiksa #curhatanauthor. Setelah selesai berlari, soo hyun hanya memberi 2 buah apel+susu+roti gandum untuk sarapan.
“YA! Jokwon ha ji won! Aku membutuhkan energi lebih. Kau hanya memberiku sarapan seperti ini?” keluh so eun
” turunkan berat badanmu 7 kg dulu baru kuberi makan nasi” terang soo hyun santai. Setelah memakan semuanya, so eun masih memegangi perutnya. Yah benar dia masih SANGAT lapar. Soo hyun memandang so eun dengan tatapan aneh.
” kau ini rakus sekali. Setelah kau beristirahat disini sebentar, kau bisa membersihkan badanmu dan langsung ke ruang latihan, arasso? ” jelas soo hyun . So eun mengangguk mengerti. Soo hyun pun pergi meninggalkan so eun. Ia pergi menuju mobilnya dan mengambil sebuah kotak makan.
” aigoo, nona ini benar-benar rakus. Bagaimana bisa kau menjadi bagian dari SNSD jika kau terus begini” ledek seorang pria. So eun mendongakkan kepalanya untuk melihat seseorang yang telah menghinanya.
“huwaa, malaikat kecut ini lagi ternyata” ucap so eun santai tak ada gelalatan gugup sama sekali dan tak ada rasa takut untuk salah bicara seperti dulu.
“Ya! Nona tangan buntung, jangan memanggilku seperti itu ara ? Kalau tidak kau akan mati ” ancam kim bum
“gara-gara aku tidak memilih tangannya saat itu, ia memanggilku nona tangan buntung ? Aigoo orang ini benar-benar (chap.1)” gumam so eun kesal. Kim bum melemparkan tas kecil pada so eun. So eun menangkapnya dengan apik.
“makanlah. Aku juga pernah berada di situasi yang sama denganmu. Oh yah nasi goreng buatan pembantuku berada di chart pertama hatiku. Cobalah” ucap kim bum lalu berlalu pergi. Tanpa disadari ,soo hyun melihat itu semua. Kotak makan yang berisi sama dengan kotak makan yang isinya sedang so eun makan. Kotak makan yang soo hyun pegang akhirnya berakhir di tempat sampah.

***

So eun terus mencari tempat latihannya. Ia terus mengintip satu per satu ruangan. Sudah 3 lantai ia harus mencari sosok kim bum atau soo hyun atau changmin yang sedang menunggunya di suatu ruangan. Tanpa sengaja ia mengintip ruangan latihan eunjung. Eunjung terus berteriak kepada Luna dan Jonghyun yang ia anggap tidak becus dalam bekerja. Dapat disimpulkan dari apa yang so eun lihat , Eunjunglah yang serba mengatur. Bahkan Luna dan Jonghyun yang harusnya Eunjung hormati malah selalu mendapat cacian.  So eun merasa cukup untuk mengintip rivalnya itu dan menutup pintu pelan.

” sedang apa kau disini ? ” ucap seorang wanita tepat saat so eun menutup pintunya. Pertanyaan mudah itu berhasil membuat jantung so eun berdebar lebih serrr ~

” aku ehmm aku sedang mencari ruangan latihanku. Dan bodohnya aku lupa menanyakan ruangan latihanku pada manager itu ” jawab so eun jujur.  Wanita itu menganguk mengerti.

” oh ya, di dalam ruangan yang kau intip tadi, kau tau siapa yang ada didalam ?” tanya wanita itu.

“oh dia itu, salah satu calon kandidat menjadi member ke 10 SNSD sama seperti diriku” jawab so eun. Wanita itu mengangguk mengerti lagi.
” baiklah aku permisi dulu. Aku harus mencari ruang latihanku dulu, permisi” pamit so eun. Wanita itu tersenyum pada so eun. Setelah so eun lenyap dari pandangannya, wanita itu mulai mengintip ruangan latihan eunjung. Wanita itu tak henti-hentinya mengelengkan kepalanya. Kekacauan, kerakusan kekuasaan, kerakusan ketenaran terpancar dari wajah eunjung. Wanita itupun menutup pintunya kembali.
” wanita seperti itu ingin menjadi bagian dari kami ? Jangan harap!” ucap wanita itu dan pergi menuju lantai atas.
Dengan penuh kesabaran yang penuh, akhirnya so eun menemukan ruang latihannya. Setelah mengintip gudang yang tak berguna, mengintip orang-orang yang sedang rapat dan ketahuan , mengintip orang yang sedang latihan, dan yang tak ingin so eun ingat ia mengintip orang yang sedang berciuman. Dari 15 lantai ternyata ruang latihan so eun berada di lantai 14 ! So eun membuka pintunya dengan lesu.
“mian, aku telat” ucap so eun tersengal sengal.
” Ya ! Nyonya tangan buntung. Kau tau berapa lamanya kami menunggu? Dari jam 8 dan sekarang sudah jam setengah 10 ” terang kim bum kesal. So eun terus mengatur nafasnya karena terlalu lelah.
” YA! Kim bum-ssi berhenti berteriak padanya! Aku tau pasti nona ini memiliki alasan bukan ? ” ucap seorang pria berbulu mata lentik dan mulai medekati so eun. So eun semakin tidak dapat mengatur nafasnya. Muka so eun pun memerah padam.
“cha cha cha changmin oppa ” ucap so eun gugup
“oppa ?” kaget kim bum dan soo hyun bersamaan. Terkadang adik dan kakak ini terlihat kompak.
“YA! Kau memanggilku JOKwon HA JI won. Dan kau memanggilnya oppa? Ya! Aku dan changmin memiliki umur yang sama” jelas soo hyun. Kim bum membisikan sesuatu pada soo hyun.
“bulan dan tahun lahirnya berapa? “tanya kim bum berbisik. / sumpah kayak transferan narkoba/.
“september, 1989″ jawab soo hyun.
” YA ! Kau juga harus memanggilku oppa. Kau tidak boleh memanggilku pria kecut, ara ?” ucap kim bum berteriak. Changmin menutup telinga so eun. Hal itu jelas menambah dugeun dugeun pada hati so eun. Setelah merasa kedua pria kekanak -kanakan itu selesai bicara, changmin membuka telinga so eun.
“kau boleh memanggilku apapun yang kau suka” pinta changmin
“ma ma malaikat changmin” ucap so eun dengan sendirinya. So eun bagaikan melihat sayap ditubuh changmin. Changmin mengacak-ngacak rambut so eun sambil tersenyum. /meleleh gue ditempat/
“sayang sekali, panggilan malaikat telah milik leeteuk hyung. Tapi jika hanya kita berdua kau bisa memanggilku dengan panggilan itu” ucap changmin yang masih tersenyum. Kim bum yang melihat adegan itu merasa mual begitupun dengan soo hyun. Soo hyun langsung mengambil alih.
“mari kita berunding memilih lagu” ucap soo hyun. Mereka berempat pun duduk melingkar. Soo Hyun, Kim Bum, Changmin memegang i-Pad masing-masing. So eun terbengong-bengong melihatnya. Merasa so eun dikucilkan, changmin pun berbagi i-pad bersama. Kim bum dan soo hyun yang melihat adegan itu, semakin mual. Mereka pun sama-sama melampiaskan kekesalan mereka di dalam me2day (twitternya korea).
KimSangBum89: Dua orang di depanku ini berhasil membuatku mual. Yang satu sok baik padahal suka mencibirku dan yang satu sok polos padahal dia pandai membuat ejekan
Mgr.SooHyun: aku seperti melihat drama romantis dengan rating rendah.
Kedua adik kakak itu sama-sama membaca update-an sama lain. Tentu saja mereka membagi tawa bersama. Changmin dan so eun terbengong melihat sikap kakak adik itu.

” bagaimana meng-cover lagu circus- Britney Spears dan mudah untuk ditarikan? ” usul soo hyun

” bukankah kau menyuruhku untuk meng-cover lagu K-pop. Mengapa jadi barat? ” tanya so eun

” dan hyung , lagipula lagu itu telah dibawakan ketika sbs gayo daejun tahun lalu” timpal kim bum. Mereka berempat terus mencari lagu yang sesuai. Sampai akhirnya mereka mendapatkan list
” TVXQ- Keep Your Head Down
Sunye- Maybe
IU ft Seulong – Nagging
Joo ft Leeteuk – ICE CREAM
Jokwon – Ga in- we fell in love ”
“lagu mana yang akan kalian pilih ?” tanya changmin
“yang pasti aku tidak akan memilih lagumu” cibir kim bum
“sebenarnya aku tidak begitu sreg dengan lagunya? Bukan lagunya ehmm gimana yah? Bukankah menyanyi sambil menari itu sudah biasa. Bagaiman jika kita mencoba yang lain” terang so eun. Kim bum, soo hyun, changmin berhasil dibuatnya bingung. So eun melihat satu per satu wajah ketiga pria disekelilingnya itu.
“maksudku begini, bagaimna jika kita memainkan mini drama diatas panggung, menyanyi dan menarikan beberapa ost, dan menampilakn adegan yang dikenang oleh pemirsa.” jelas so eun.
“ide yang bagus” puji changmin
“choa” ucap the kim brothers bersamaan. Akhirnya list lagupun menjadi list drama
” The Greatest Queen Seon Duk
Boys Before Flower
You’re Beautiful
Secret garden ”

” Sepertinya drama-drama ini kurang cocok. Di the greatest queen seondok aku hanya ingat bidam ditusuk dan ost.nya aku tidak tau. Kalau full house yang aku ingat han ji eun membersihkan rumah sambil menunggu lee young jae pulang dan jika mereka marahan akan menyanyikan lagu 3 beruang dan ost nya sedikit ditambah lagi aku sangat sangat tidak bisa menaiki sepeda. Jika BBF, ketika menyanyikan almost paradise siapakah yang menjadi F4 dan geum jan di ketika pemerannya hanya 2 orang ? You’re beautiful pun memiliki kasus sama dengan BBF, kekurangan pemain. Secret garden ? Bolehkah pangung dibasahi oleh air yang deras? Karena ketika perubahan roh harus ada hujan lebat terlebih dahulu. Ditambah lagi apakah tuan kim sang bum ini bisa berakting seperti Hyun bin ? Hal yang sangat tidak mungkin” jelas so eun panjang lebar seperti sutradara kepada anak buahnya. Tentu so eun mendapatkan sambutan tepuk tangam yang meriah dari the kim brothers dan changmin. Tapi tepuk tangan itu tidak berlangsung lama.
“lalu kita mengambil drama apa? ” tanya ketiga pria itu bersamaan.

“aku tau drama apa yang cocok. the greatest love ! Drama yang ratingnya tinggi, banyak sekali kejadian-kejadian yang dikenang dan ost.nya pernah membunuh chart-chart bahkan chart music bank.” ungkap so eun

” ah ~ maksudmu lagu IU – hold my hand ? ” tanya soo hyun

” ding dong ” jawab so eun.

” tapi bagaimana menarikan ost nya ? Aku tidak bisa membuat dance untuk perempuan ” terang changmin
” jeongmalya ? ” tanya so eun cemas.

Tiba-tiba pintu ruang latihan terbuka, seorang wanita berambut keriting dan membuat kuciran benjol muncul seperti pahlawan.

“kau” ucap so eun kaget

” Aku akan membantumu, Kim So Eun ” ucap wanita itu

” hyeyeon” ucap soo hyun, changmin, kim bum kompak bersamaan. [kenapa mereka bertiga menjadi kompak gini yah? Ah nan molla~]

Tbc

Ah akhirnya udah chapter 3 dan kayaknya bakal lama deh untuk chapter 4 soalnya aku harus masuk dorm. Aku usahain 2 minggu udah bisa post. Follow twitter aku yah @daeori /promosi/ terima kasih banyak J

Tags: , , , , , ,

24 responses to “It’s my turn, it’s time to shine chap 3”

  1. Helda wati says :

    tambh seru aj🙂 lanjut2 author. keren bgt🙂

  2. beomsso says :

    first kah?
    Hahaha
    saya suka ff ini xD
    lucu,
    sumpah bikin ngakak
    next part jangan lama2 y thor!

  3. july says :

    wooaah keren bnget ceritanya chingu,akk suka bnget..:p
    tambah rame certanya..
    Next part jgn lama” dong..
    Yya yya?!

  4. DHiyah Zt DoUx says :

    ngakak q bca y ,,, xD
    mkin sru dechhhh ,, n slLu sukses kLo TBC y tuchhh Lg d bgian yg sru” … ><

    Lanjjuuutttt cinnnn ,,
    ietzz tggu bntar ,, 2 mggu bru d post ??!!! 0.0
    omo ,, pa tu g trlLu Lma ?? q bsa tw kLo gtu ….
    heechuL oppa msih mo g ea sma q ???
    *pLetakkk!!!*

  5. AnnisaHourai says :

    Sumpah aku ngakak kyk orang gila😛
    Apalagi ingat so eun manggil sanghyun “jokwon hajiwon ”
    Ceritax bgus bgt, apalagi banyolanx bkin perut mules, anehx kesan konyol so eun dpt bgt di ff ini😀 😀
    Saiia suka…. 😀
    Lanjut……😉

  6. Putzz ran" mouri says :

    Haha. . Bca ff ini aq ktawa pha lgI pas adEgan kim brother’s . . AuThor penasaran kelanjUtan’a. . .

  7. Dhiana says :

    Yah…author knpa pndek crta’x…#syukur ada kelanjutannya nie ff…

    Ayo author semangat…cepat lanjutin ff’x ya…

  8. ambar says :

    Hahahahahaha gokil bngt cih q mpek ktawa2 ndiri. . .
    Mkin seru aja ni critanya,,ayo dtgu part selanjutnya. .jangan blang lma dung chingu. . .

  9. onkyu says :

    sumpah dah keren… ceritanya bagus banget.. author bisa membawa reader ikut merasakan apa yang author tuangkan .. (reader : aku, kalo reader laen gag tau….. hhheee).. ngakak guling2.com…
    suka banget author… ditunggu lanjutannya….

  10. seli m says :

    anyeong ^^ saiia datang kembali .. hheu *apadeh/pllaakk
    menanti FF ini akhirnya muncul jga ^^
    Daebak thor FF nya😉
    next part qu tunggu yach

  11. leuni says :

    keren n lucu
    knp so eun kaget ma hyehyeon ?
    dtgu part sljt’a..

  12. ati gunarti says :

    so eun kocak bngt.aq suka..wah 2brother kykna cmburu ma changmin..ampe segituna liat so eun dkt ma changmin…lnjtanya jngn lm2..

  13. Anjany Djamal says :

    huaa…. keren thor….
    lanjut……
    penasaran ama lanjutannya….

  14. rizkyapratiwi says :

    hahahah … sumpah gokil kali nih ceritanya
    lanjuutr thor

  15. Indah_ELF says :

    Seruuu …
    So eun bkal duet sma kim bum, cba bneran psti cocok bgt …

  16. pucha says :

    annyeoooooooooongggggggg author……!!!!!

    huaaaaaaaaaaa salah satu FF yang paling gw tunggu2 disini akhirnya muncul juga hehehehhe

    sumpah ini FF kocak banget…!!sso lawak banget di sini..!!
    baca ni FF ngk berhenti ketawa,,suka banget sama ni FF *kasih 1000 jempol gajah

    next partnya di tunggu amat sangat yah…

    gomawo
    _bow_

  17. mey_kimeun says :

    kyaaaaa,,, makin seruuuuuuu…
    so eun pinter amat lo suruh koment..kekekekeke…..
    wah,,, so eun punya guru tambahan neee..keren deh..
    menunggu dengan setia part selanjutny…

  18. SiwoNest says :

    Lnjutin dong thor ?? .
    Penasaran nhe ?? .
    *hehehehe_MAKSA nhe_Peace*

  19. Queenella says :

    Seru banget ceritanya
    Ayo dilanjutin lagi jangan lama2 ya author🙂

  20. anes tia says :

    ditunggu part selanjutnya n ceritanya iyu bagussssss dan membuat sy tertawa terbahak bahak

  21. lee_jihyun says :

    chingu,, kelanjutannya dtunggu sangat y…. penasaran….. keren…😀

  22. Haniee kim says :

    Critany bgus bngett
    dtnggu klnjutanny walaupum ff nya udah lma tpi aq akan ttap nggu klnjutan ffnya
    authoorrr keep fighting

  23. sanylisany says :

    Ka lanjutin dong ff nya,,, jgn bikin aku and readers lainnya penasaran,, comedynya dapet bgt!! Sampe2 aku ketawa ngakak bgt waktu ngebayanginnya😁,, cepetan ka bikin part selanjutnyaaa biar aku bisa hidup tenang #plakk .. emang setan yg ngarepin bisa hidup tenang hahaha..💀😝😁
    Pokony aku suka bgttt sma ceritanya, awas aja kalo lama posting part selanjutnya 😔 #haha ngancem ni yeee -dapet timpukan dr author,, kidding ✌

  24. Jihanrohadatul says :

    Ka ceritanya menarik dan seru banget dan aku suka alurnya ,keren, kocak dan ceritanya kurang panjang tolong kak ceritanya diperpanjang gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: