MY RIVAL IS MY LOVE PART 4

Author             : Dina Rizky (Shin Ri Young)

Main cast         : So Yijeong dan Chu Gaeul

Cast                 : Seung Ho, Park Jiyeon, Kim Hyun Joong, Cho Kyuhyun, and Shindong SUJU

OC’s                : –

Genre              : Romantic / Friendship / Komedi #klo komedi gak sberapa yakin#

Type/Length    : Chaptered

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita ini terinspirasi dari komik yang judulnya sama yaitu “My Rival Is My Love”. Tapi ceritanya agak sedikit aku tambahin.

Wuahh..akhirnya bisa ngepost juga..

Oh ya mungkin ada yg sudah baca ini sebelumx di blog memang FF ini aq masukin di blog aku sendiri yakni zoey blog..

Ya dah dech daripada bnyk ngomong, aq persembahkan lanjutanx..

Happy Reading, Chingu!!! ^_^

 

***

@ SHINWA HIGH SCHOOL

Next day, 07.00 KST

Mading sekolah tampak ramai dilihati oleh para anak-anak  di SHINWA High School. Suara berisik mereka adalah hasil dari ulah mereka yang tengah berbisik-bisik.

“Apa benar mereka berdua berciuman?”tanya salah satu siswi tsb.

“Iya itu benar, aku kemarin melihatnya. Seung Ho mencium Ji Yeon”

“Wah tak kusangka anggota OSIS dengan anggota klub siaran”ucap siswi lainnya.

Kehebohan itu terus berlanjut dan puncaknya adalah ketika seorang yeoja berambut hitam yang memakai kacamata tengah berjalan mendekati kerumunan yang menarik minatnya. Banyak tatapan iri sekaligus jengkel

“Ck, dasar tidak tahu diri”

“Iya..beruntung sekali dia bisa berciuman dengan Seung Ho oppa. Mungkin saja dia duluan yang menggoda Seung Ho oppa mana mungkin Seung Ho oppa mau dengannya. Gadis aneh”

Dan tawa penuh ejekan terdengar di telinga Ji Yeon.

Ji Yeon, yeoja tsb, tampak tak memperdulikan tatapan sinis dan ejekan mereka. Dia tetap fokus menghadap mading. Ia penasaran, apa sih yang membuat anak-anak ini begitu…arrrgh!

‘JI YEON WITH SEUNG HO BERCIUMAN????’

“MWO?! Apa-apaan ini?!!!!”teriak Ji Yeon.

Keadaan menjadi tambah ricuh ketika melihat Seung Ho tengah berjalan ke arah mading dengan langkah angkuh. Sementara Ji Yeon masih saja melihat mading tsb tanpa menyadari kedatangan Seung Ho dan seketika itu juga..

SRAK! Dengan sekali gerakan Ji Yeon sudah mencabik foto dan kertas berukuran A4 berisi artikel tsb dari papan mading dan dia langsung meninggalkan tempat tsb. Seung Ho hanya menatap punggung Ji Yeon yang sudah pergi. Dan Seung Ho memungut foto tsb sedangkan artikelnya dia buang.

***

Dikelas, Gaeul terus saja menyunggingkan senyumannya sambil memikirkan Yi Jeong. Tanpa sadar, dia mengucapkan kalau dia menyukai seseorang sehingga mengundang teman sebangkunya yakni Go Ara dan teman lainnya.

“Kau suka siapa?”tanya Ara yang langsung menyadarkan lamunan Gaeul. Saat itu Gaeul pun terkejut.

“Eh?”

“Iya tadi kau ngomong sendiri. ‘Aku suka’, begitu”timpal  Sunny yang duduk didepan Gaeul.

“Masa, sih!”ucap Gaeul tidak percaya.

“Iya, tadi kau bilang seperti itu”ucap teman sebangku Sunny yakni, Seo Hyun.

“Habis, dia beda dengan Kyunnie sih, menyolok banget!”ucap Gaeul sambil membayangkan Yi Jeong.

“Tapi dia manis juga”ucap Ara. Mungkin Ara mengira orang yang disukai Gaeul adalah Kyunnie karena sejak awal Gaeul sudah menceritakan tentang Kyunnie padahal sekarang Gaeul sudah mulai menyukai seseorang tapi Ara dan teman-temannya belum mengetahui.

“Dia keras kepala”ucap Gaeul.

“Ah, dia cuma malu-malu saja tuh. Tapi..” Sebelum Seo Hyun melanjutkan ucapannya langsung dipotong oleh Ara.

“Justru itulah yang kau sukai dari dia, kan?”potong Ara.

“Gaeul yang paling tahu”timpal Sunny. Gaeul hanya bisa tersenyum menanggapi ucapan teman-temannya. Setelah itu pelajaran pun berlangsung.

***

Bel istirahat pun berbunyi…

Gaeul pun langsung meninggalkan ketiga temannya menuju ke toilet. Dia menyusuri lorong sambil membayangkan Yi Jeong. Saat dia berbelok, langkahnya terhenti. Dia melihat Yi Jeong mengobrol dengan anggota OSIS lainnya didepan pintu ruang OSIS. Gaeul langsung bersembunyi dibalik tembok.

“Bagaimana dengan pembagian anggaran untuk klub?”tanya Yi Jeong kepada Hyun Joong.

“Sudah aku perhitungkan anggaran biaya untuk setiap klub..”jawab Hyun Joong. Seung Ho yang ada disamping Hyun Joong hanya diam saja mendengar obrolan Yi Jeong dan Hyun Joong sehingga menarik perhatian Hyun Joong yang merasa Seung Ho kelihatan sangat aneh.

“Hey, Seung Ho! Kau tidak apa-apa kan? Hari ini kau sangat aneh sekali?”tanya Hyun Joong penasaran. Yi Jeong yang melihatnya pun hanya menghela nafas karena dia tahu Seung Ho masih memikirkan kejadian kemarin.

“Sudahlah Seung Ho lupakan kejadian kemarin. Kau harus fokus dengan OSIS”

“Hah..”ucap Seung Ho polos tapi sedetik kemudian dia akhirnya sadar dari lamunannya.

“ah iya Yi Jeong, aku mengerti”

Sementara itu Gaeul menyenderkan punggungnya di tembok yang menjadi tempat persembunyiannya dari Yi Jeong sambil melihat ke atas.

‘Telingaku mencari suaranya. Mataku…mengejar sosoknya. Dan tubuhku…mengisyarakatkan cinta’.

***

Ditempat lain Kyunnie sedang mempersiapkan rencananya untuk Yi Jeong dan Gaeul demi klub siaran.

1..

2..

3..

“Kyunnie sebagai produser…”.ucapnya di microphone sebelum menekan tombol on.

“Kita mulai drama cinta ini.”lanjutnya sambil menekan tombol on.

***

@Ruang OSIS

Kriiiiinngggg…

Suara telepon di Ruang OSIS berdering dan kebetulan Yi Jeong dan anggota OSIS lainnya baru masuk.

“Ah..”ucap Seung Ho yang hendak mengangkatnya tapi sudah didahului Yi Jeong.

“Biar aku yang angkat”.ucap Yi Jeong sambil mengangkat telpon tsb.

“Halo, dengan So Yi Jeong? Ini aku, So Ji Seob”.ucap Kyunnie yang berpura-pura menyamarkan suaranya seperti So Ji Seob, gurunya.

“Ya! Ini saya sendiri” jawab Yi Jeong.

“Tiba-tiba aku ditunjuk sebagai wakil klub siaran. Ada beberapa point dalam perkiraan anggaran klub siaran yang kurang kami mengerti ”

“Baik..”

“…”

“Ya..”

“…”

“Ya, kutunggu”.ucap Yi Jeong mengakhiri pembicaraannya.

Setelah itu Yi Jeong bersiap menuju ruang khusus untuk pertemuan.

“Ketua?”tanya Seung Ho.

“Soal anggaran biaya klub siaran. Dari guru penasihat mereka”jawab Yi Jeong sambil meninggalkan ruang OSIS.

***

@Taman Belakang Sekolah..

Ji Yeon yang ingin kembali kekelas tanpa sengaja melihat Seung Ho memerhatikannya dari atas. Seung Ho yang sadar Ji Yeon menyadari tatapannya langsung menutup korden jendela ruang OSIS. Sementara itu Ji Yeon yang melihat Seung Ho langsung menutup korden jendela hanya tersenyum pahit.

***

>>balik lagi ke Kyunnie…

“Sebetulnya aku cuma mengubah suaraku seperti guru penasihat..”

“hi hi hi..aku pintar kan?”lanjutnya sambil tertawa cekikikan.

“Sekarang tinggal Gaeul..”ucapnya sambil berlalu dari tempat persembunyiannya.

***

@Klub Siaran..

“He’em, Baik! Aku suka Yi Jeong sunbae. Perasaan ini pasti sungguh-sungguh!”gumam Gaeul sambil menyemangati dirinya.

“Rusak, ya..”ucap Ji Yeon sambil memegang plakat nama Klub Siaran yang patah.

“Pasti gara-gara OSIS tidak suka pada kita!”ucap Shindong sambil menangis.

Gaeul yang sebenarnya ingin mengakui kalau dia menyukai ketua OSIS mereka, nyalinya mulai menciut.

‘Tapi aku tidak berani bilang pada mereka’batinnya.

BRAAAAAKKKK…

Muncullah Kyunnie secara tiba-tiba sehingga mengagetkan mereka bertiga. Kyunnie berjalan terseok-seok sambil memegangi perutnya.

“Kyunnie?!”panggil Gaeul.

“Ukh..”ucap Kyunnie lirih.

“Kau kenapa?”tanya Gaeul cemas.

“Ukh..mau keluar..”ucap Kyunnie sambil memegangi perutnya.

“APANYA YANG MAU KELUAR?!’teriak Gaeul dan Shindong bersamaan.

“Jangan-jangan..”ucap Ji Yeon santai.

“Pup..”ucap Kyunnie lirih.

“Cepat ke toilet..”ucap Ji Yeon menghampiri Kyunnie.

“Tolong aku, Gaeul!”ucap Kyunnie sambil memegang kedua pundak Gaeul.

“Eh?”

“Wakili aku menghadiri rapat!”ucap Kyunnie yang menyuruh Gaeul.

“Apa?!”ucap Gaeul

“Kita harus bicara dengan OSIS..jam 4 di ruang rapat..”

“Baik, biar aku yang pergi!”ucap Gaeul senang.

“Tolong, ya!” Kyunnie langsung menuju toilet.

“Kok ke toilet cewek”ucap Shindong heran.

Di dalam klub Gaeul sangat berseri-seri..

“Berarti bisa ketemu Yi Jeong sunbae! Ho..ho..ho”

Tiba-tiba Ji Yeon berada disamping Gaeul dan Gaeul pun terkejut saat menoleh disebelahnya sudah ada Ji Yeon.

“Omo!!! Ji Yeon onnie mengagetkanku saja”

“Habis kau daritadi senyum-senyum sendiri”

‘Ih, harus ketemu Yi Jeong..’batinnya.

“Aa..a..aku pergi dulu” Gaeul pun langsung pergi begitu saja tanpa memperdulikan keheranan Ji Yeon.

“Dasar aneh” Ji Yeon hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah juniornya itu.

***

@Ruang rapat

“Mimpi buruk..”ucap Yi Jeong sambil mengusap-usap dahinya.

“Kalau harus ketemu Kyuhyun, hari ini pasti hari sialku..”lanjutnya sambil menopang dagu.

Pintu ruang rapat pun terbuka..

“Permisi!”

Yi Jeong begitu kaget melihatnya. Dia sungguh tidak menyangka kalau Gaeul yang mewakili klub siaran. Sedangkan Gaeul hanya tersenyum.

***

Sementara di klub siaran, Kyunnie atau Kyuhyun sedang gembira-gembiranya.

“Semoga Gaeul dan Yi Jeong bisa rukun”ucap Kyunnie senang hingga menjadi perhatian Shindong dan Ji Yeon yang memandangnya heran.

“Memangnya mereka berdua kenapa? Kau tidak jadi pergi ke toilet?”tanya Shindong penasaran.

“Aku kan jago akting! Tentu saja yang tadi cuma bohongan!”jawab Kyunnie dengan senyum jahilnya.

“Apa lagi rencanamu, hah?”tanya Ji Yeon jengah.

DRAMA CINTA PRODUKSI KYUNNIE

Gaeul       : Sunbae! Kyu~chan baik banget, lho!

Yi Jeong : Kalau kau bilang begitu, baik, aku tidak akan membubarkan klub siaran.

“Begitu deh jadinya, kekekeke!”ucap Kyu senang sambil menceritakan rencananya kepada Ji Yeon dan Shindong.

“Ternyata…Untuk klub siaran, ya”.ucap Ji Yeon santai sedangkan Shindong hanya geleng-geleng kepala mendengarnya.

“Tentu saja!”ucap Kyu tersenyum senang.

***

5 menit kemudian Yi Jeong dan Gaeul sedang menuruni tangga menuju ruang klub siaran.

“Kenapa kau lupa bawa dokumen penting untuk rapat, sih!”omel Yi Jeong sambil memasukkan tangannya ke dalam saku celananya.

“Mana aku tahu!”balas Gaeul kesal.

“Eh..eh..!? Mereka berdua akan datang kesini. Kita tidak boleh menganggu, yuk pergi”seru Kyu sambil menggeret Ji Yeon dan Shindong pergi.

‘Ah, lagi-lagi kami bertengkar..’batin Gaeul.

“Kenapa? Mau protes lagi?”ucap Yi Jeong sambil menghadap ke Gaeul.

“Aku tahu..”ucap Gaeul dengan polosnya.

“Dasar bodoh!”kesal Yi Jeong.

‘Ternyata asyik juga, dekat-dekat Yi Jeong sunbae’batin Gaeul.

Sesampainya di Ruang Klub Siaran..

“Dokumennya..ada disini, ya?”tanya Gaeul kepada Yi Jeong sedangkan Yi Jeong hanya diam saja sambil memperhatikan brankas rahasia milik Kyunnie karena di brankas tsb terdapat tulisan..

JANGAN DIBUKA SEMBARANGAN

“Jangan dibuka, sunbae!”seru Gaeul tapi karena Yi Jeong yang sangat penasaran, akhirnya dia mengabaikan ucapan Gaeul dan tulisan tsb

“Buka saja”ucapnya sambil membuka brankas tsb.

“Hah!”kaget Gaeul. Dan tiba-tiba jebakan-jebakan yang dipasang pun keluar seperti tombak. Dengan cepat Gaeul pun mendorong Yi Jeong menjauh dari tombak tsb sehingga mereka berdua pun lolos dari jebakan.

“Apa itu? Apa itu?!”tanya Gaeul terkejut.

“Alarm pencegah buatan Kyuhyun..”jawab Yi Jeong enteng sambil memegang tombak tsb.

‘Dia memang sadis..’batin Yi Jeong.

“Kenapa kau tidak kaget, sunbae?”tanya Gaeul heran. Yi Jeong hanya diam menanggapinya padahal Yi Jeong sendiri kaget juga tapi dia bisa mengontrolnya.

“Di dalamnya kosong..”ucap Yi Jeong yang melihat isi brankas tsb yg ternyata kosong.

NGEEEEKKK…

Suara pintu berderit

“Yi Jeong sunbae! Temboknya..”

“Ternyata ada pintu rahasia”

“Seharusnya kau kaget dong”ucap Gaeul kesal. Mereka pun akhirnya masuk kedalam pintu rahasia tsb.

“Wig dan kacamata”ucap Yi Jeong sambil mencoba wig tsb.

Ternyata dibalik pintu rahasia tsb terdapat beberapa wig dan kacamata milik Ji Yeon. Ji Yeon memang sering memakai wig agar bisa mengelabui anggota OSIS lainnya dan juga tidak ingin siapa pun mengetahui jati diri dia yang sebenarnya.

“Si..siapa sebenarnya Ji Yeon onnie?”tanya Gaeul terkejut sambil memegang kacamata milik Ji Yeon.

“Duh! Nggak bisa lihat!”ucap Gaeul.

Karena ruangan tsb sangat gelap membuat Gaeul tidak bisa melihat keadaan sekitarnya sehingga tanpa sengaja dia menginjak kaki Yi Jeong.

DUUKK..

“Ah, maaf!ucap Gaeul sambil memegangi dasi Yi Jeong karena ruangan tsb gelap.

“Wuah!”

GUBRAAAAKK

Mereka berdua pun jatuh dengan posisi Gaeul menindih Yi Jeong.

DHEG..

DHEG..

DHEG..

Suara detak jantung mereka berdua karena posisi mereka yang berdekatan.

“Cewek kikuk..”ucap Yi Jeong dengan semburat merah di wajahnya sambil mengelus rambut Gaeul.

Gaeul POV

DHEG..

Sekarang..

Disini..Berduaan..Tidak ada Kyu~chan dan anggota OSIS..

“Maaf..Aku menginjakmu lagi”ucapku.

“Iya, ya”ucapnya sambil tersenyum untuk pertama kalinya dihadapanku. Karena selama ini aku belum pernah melihatnya tersenyum.

Sekarang..

“Aku menyukai..”

Boleh kan..

“Aku menyukaimu, Yi Jeong sunbae”lanjutku.

Kalau saat ini..Aku mengatakan itu..

END POV

Ditatapnya wajah Gaeul lekat kemudian disentuhnya wajah itu lembut lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajah Gaeul dan mulai mencium lembut bibir Gaeul. Entah apa yang dirasakan Gaeul, dia membalas ciuman Yi Jeong.

Lalu Yi Jeong melepaskan ciumannya.

“Aku dari klub siaran..Bermusuhan dengan OSIS..”ucap Gaeul gugup.

“Kita tidak perlu bermusuhan. Asalkan ada kau. Aku tidak akan membubarkan klub siaran”.ucap Yi Jeong.

Tanpa disadari mereka berdua, Kyuhyun menguping pembicaraannya pun menyunggingkan senyuman seringaian karena rencananya telah berhasil.

Akhirnya, Kyuhyun keluar dari persembunyiannya.

BRAAAKKK…

“Kedengaran! Aku dengar ucapanmu tadi, Yi Jeong!”ucap Kyuhyun dengan penuh kemenangan.

Aku tidak akan membubarkan klub siaran. Jelas banget”lanjutnya lagi.

“Kyu~chan?!”Gaeul pun terkejut melihatnya.

“Hi hi hi, persis seperti rencanaku..”ucap Kyu senang.

“Jangan marah, ya..Memang ini yang kau inginkan, Yi Jeong?”lanjutnya sambil berjalan melewati Yi Jeong dan menyenggol bahunya.

“Sunbae?”ucap Gaeul sambil mendekati Yi Jeong.

“Kau juga.. Berkomplot dengan Kyu untuk menjebakku kan?”bentak Yi Jeong sambil menepis tangan Gaeul dan menatapnya tajam.

‘Menjebak..Eh?’batin Gaeul.

“Aku sudah terlanjur berkata Tidak akan membubarkan klub siaran. Tapi..” Yi Jeong menghela nafas dan langsung menatap lekat Gaeul.

“Kau benar-benar jahat. Aku telah salah menilaimu”lanjut Yi Jeong.

Yi Jeong POV

Aku sangat bahagia karena cintaku terbalas.

Tapi..

“Kau menipuku..Agar klub siaran tidak dibubarkan”ucapku marah karena tidak menyangka dia telah merencanakan ini semua bersama si setan tengil itu.

“Eh..Kenapa jadi begini?” Gaeul berusaha menjelaskannya padaku tapi aku tak peduli.

“Aku telah salah menilaimu”ucapku dan langsung meninggalkannya.

“Tunggu dulu! Tunggu! Yi Jeong!”teriaknya memanggilku tapi aku tetap tak peduli.

END POV

GEDUBRAK…BRUUUUKKK…

Karena Gaeul berusaha untuk mengejar Yi Jeong tanpa dia sadari ada barang-barang yang berserakan sehingga membuatnya jatuh.

Gaeul POV

“Aduh..”ucapku sambil mengusap pantatku yang mencium lantai.

“Kau tidak apa-apa, Gaeul~yang?!”tanya Shindong sunbae cemas.

“Tampangmu kusut sekali”ucap Kyu cemas.

“Tapi kalau lagi capek, minum saja ini! Kekuatan penuh dalam sekali teguk!”lanjunya lagi sambil memamerkan minuman isotonic padaku.

Apa dia pikir dengan minum itu semuanya akan membuat hatiku tenang.

“Kyu~chan!”panggilku sambil berdiri.

“Ne”

“Apa kau tahu, Yi Jeong menyukaiku?”tanyaku sambil meremas tanganku karena kesal dengan sikapnya itu.

“Aku tahu”jawab Kyu dengan senyuman sinisnya

“Ukh..”gumamku.

“Itu sebabnya kubuat kalian berduaan. Karena kalian ini musuh, kalian tidak mau jujur berterus terang..”jelas Kyuhyun.

Jadi..Semua itu…Adalah jebakan Kyu~chan?!

Dia benar-benar keterlaluan.

“Lalu semuanya berjalan sesuai rencanaku. Dia bilang tidak akan membubarkan klub siaran”.jelasnya lagi dengan santainya membuatku muak mendengarnya.

Perkataan Yi Jeong terus terngiang dikepalaku.

“Kau juga.. Berkomplot dengan Kyu untuk menjebakku kan?”

“Tidak! Aku tidak berkomplot dengannya bahkan rencana ini pun aku tidak tahu”gumamku dan aku langsung keluar.

“Kau mau kemana, Gaeul~yang?”tanyanya dan aku langsung berbalik menghadapnya.

“Menemui Yi Jeong sunbae!”

“Sudah, biarkan saja dia. Dia menyangsingkan perasaanmu, Gaeul~yang!”ucapnya dengan entengnya.

“Gara-gara kau juga, kan?!”teriakku kesal.

“Mungkin juga, sih..”ucapnya.

“Pokoknya sampai kesalahpahaman ini selesai, kita putus hubungan! Araseo”bentakku dan aku langsung meninggalkannya.

END POV

“Gaeul!”panggil Kyu.

“Kenapa jadi begini, sih?!”ucap Kyu sambil mengacak rambutnya frustasi.

“Dia menyukai Yi Jeong! Tidak kusangka selera Gaeul serendah ini!”ucapnya sambil menggigit ujung bajunya.

“Awalnya dia suka kau, kan”timpal Ji Yeon.

“Ya! Sebetulnya dia punya mata yang tajam”ucap Kyuhyun sambil melipat tangannya di dada.

“Aku yakin. Saat ini dia cuma bingung karena laki-laki itu.”lanjutnya.

***

To Be Continued…

FACEBOOK  : zoey_libragirl@yahoo.com

TWITTER       : Dina_C4mut

 

Wuah akhirnya Yi Jeong dan Gaeul mengungkapkan perasaannya nech??? Tapi Kyuhyun merusak semuanya…

Apa yang akan dilakukan Gaeul supaya Yi Jeong percaya???

Cie..Seung Ho dan Ji Yeon…Apakah Ji Yeon dan Seung Ho akan saling jatuh cinta seperti Yi Jeong dan Gaeul?

Tunggu aja di part 5 ya..

Jangan lupa sama commentnya…

Gamsahamnida buat Readers…:D

Tags: , , , , , ,

13 responses to “MY RIVAL IS MY LOVE PART 4”

  1. vidya dina says :

    aduhhh makin rumit deh ini ..
    part selanjutnya q tunggu loo eonn cepetan yaa :D#maksa

  2. Hasanah says :

    Yah bum oppa jahat masa nuduh so eun si,pokok nya Eon lanjutin nya jangan lama – lama #wkwkmaskabanget ok soal nya aku pengen tau kelanjutannya.

  3. YukaloveJC says :

    Mkin asyik z crtany ni.dtnggu klnjutnny..smngat…

  4. AnnisaHourai says :

    😀 Lanjut 😀

  5. Putzz ran" mouri says :

    Seru niH. .
    Aish kyu ngegangGu ajj dEh. . .
    Orang udah mw jdian . . Eh malah ga jdi. . .
    LanjuT auTHor. . .

  6. meilasari says :

    wah , onnie sruuuuuuuuuuuuuuuuu abiz ,
    lanjutkan onnie , penasaran banget ,😀

  7. rani says :

    wah seru bgt thor,, updatenya jgn lama2 ya,, penasaran tingkat akut nih hehe

  8. Helda wati says :

    Awal.y berhasil usha kyunnie, tpi knpa jdi brantakan. gaeul semangat trus ya tk yakini yijeong, cpat dilnjut author😉

  9. ati gunarti says :

    haduh…bru mo dimulai(?) dah slh phm..akhirnya soeul kissiue jg.kkkkk…

  10. amkyuminry says :

    aku penasaran sama lanjutannya. ditunggu ya dan bangapseumnida ^^

  11. AngelJIyeon says :

    lanjut***
    Jgn g da lanjutan nya donk!
    Buat ff g selesai.

  12. Nur Annisa (@nisaffxtion) says :

    kyu oppa, jadi cowok jadi cewek tetep evil -_-

  13. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uah keren yaaahh Kyunnie buat rencana yg dkit licik yaa? Tp karena itu Yijung Gaeul Kiss hihihi xD . Tapii jg buatt Yijung salah paham sama Gaeul huhhu lanjut baca🙂..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: