PURE HEART STRANGE

Author             : EHB_Angels

Main cast         : Kim SoEun, Kim SangBum

Cast                 : Nichkhun 2PM, Victoria F(X), Seohyun SNSD

Genre              : Romantic

Type/Length    : One shoot

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Os ini aku adopsi dari sebuah komik yang judulnya sama persis dengan os ini. Karena aku suka banget ama cerita komik ini makanya aku ingin mengapresiasikan nya dengan tokoh-tokoh yang aku suka. Mungkin dibilang tidak kreatif karena tidak ada perubahan tapi memang itu kenyataanya aku hanya ingin menerapkan tokoh-tokoh favoritku kedalam cerita ini biar bacanya lebih dapet feel nya. Monggo dibaca….^^

*kim soeun POV

“ event terbesar bagi seorang gadis yang sedang jatuh cinta adalah pengakuan cinta”

Aku kim soeun mempertaruhkan semuanya pada kesempatan ini.

“mmm…. Mian soeun… aku hanya menganggapmu sebagai dongsaengku saja tidak lebih”

“eh…. Haha…ne gwencana oppa, “

“jinjja… kau benar-benar gadis baik soeun, aku sungguh minta maaf… mm…kalau begitu aku pamit dulu, aku ada urusan sangat penting”

“hmm… ne oppa, hati2 dijalan…”

Setelah kepergian Nichkhun oppa air mataku langsung jatuh sederas hujan yang sekarang turun seolah tahu apa yang sedang kurasakan, sudah 4 kali aku ditolak namja yang aku sukai. Dan begitu bodohnya aku selalu mengulang kesalahan yang sama, sebenarnya apa yang kurang dariku.

Aku berjalan keluar kelas bermaksud untuk pulang karena kurasa hujan sudah lumayan terang begitu juga dengan tangisanku yang sudah mereda. Tapi langkahku terhenti ketika kulihat didepanku sedang ada dua orang gadis dan satu namja, kurasa salah satu dari gadis itu sedang mengungkapkan perasaannya pada namja itu, aku tidak bisa melihat siapa mereka karena namja itu membelakangiku dan badannya menutupi kedua gadis yang berhadapan dengannya.

Aku memutuskan untuk tidak jadi melanjutkan langkahku, aku bersembunyi dibalik pintu kelas terdekat mencoba mendengar apa yang mereka katakan.

“oppa… kau menolakku?”

“hmm, sekarang pergilah, kalian menggangguku”

Namja itu menolak nya dengan kata-kata seperti itu, kasihan sekali gadis itu, sebenarnya siapa sih namja kejam itu.

Aku melihat salah seorang gadis itu menangis dan temannya membawanya pergi, aku menatap kasihan padanya yang berjalan melewati tempat persembunyianku, sehendaknya tadi Nichkhun oppa menolakku dengan kata2 yang lumayan manis.

“apa yang kau lakukan?”

Tanya seseorang dibelakangku, aku menoleh kearahnya

“ka..ka..kau….”

Ternyata namja yang tadi adalah Kim SangBum si “iblis berdarah dingin” ternyata benar kalau dia tidak pernah berbaik hati pada perempuan. Lebih baik jangan mengusik iblis ini kalau masih ingin hidup.

“aku permisi ya…”

Aku berbalik berjalan untuk menjauhinya

“hey gadis dengan daya tarik 0”

Gadis dengan daya tarik 0… dia memanggilku gadis dengan daya tarik 0…

“ap…apa .. apa kau bilang?”

Aku menatapnya tajam, tapi ia malah mengambil tas yang berada dibawahnya dan berjalan mendahuluiku.

“MAKSUDMU AKU INI TAK PUNYA DAYA TARIK?”

Teriakku padanya

“aku hanya bilang kau ini punya daya tarik 0”

“apa yang kau katakan? Apa kau punya kemampuan untuk merasakan daya tarik.. ?”

Tanya ku padanya yang kini berhadapan denganku.

“kalau begitu buktikan padaku”

Tantangku kemudian, Dia hanya mengernyitkan dahinya dan tiba2 jatuh tersungkur ditanah.

“ya Kim Bum-ssi kenapa denganmu? Kenapa kau tiba2 jatuh, apa kau sakit?”

Tanyaku khawatir yang melihat kondisinya seperti itu

“Kim Bum-ssi???”

Aku menggoyang2 kan badannya, dia mulai bereaksi.

“ukh…. Payah… payah…. Perempuan, akhir-akhir ini memang suka menampilkan daya tarik sia-sia.. gara-gara itu aku jadi repot…”

Apa yang ia katakana, ia merangkak mendekatiku, lalu menarik kerahku. Aku heran apa yang terjadi padanya, Sebenarnya ia kenapa sih

“kau tahu… padahal aku tak mau ada yang tahu kalau aku sering mabuk seperti ini”

Katanya lalu melepaskan kerahku dan kembali tersungkur ditanah. Aku hanya terkejut melihat kelakuannya, nafasnya benar2 bau alcohol, jadi dari tadi ia mabuk, pantas saja omongannya kacau. Aku diam memandanginya terus yang masih tergeletak ditanah.

“ hei kau…..”

“WAAA…. N..n…ne… ada apa?”

Aku terkejut ketika dia tiba-tiba bangun dan memanggilku

“keberitahu sesuatu, semua yang kau lihat dan dengar tadi hanya ilusi”

Eh?? Aku juga ingin merasa begitu…

“kimbum ssi….”

Kataku mendekatinya, dia hanya menatapku datar.

“apa benar kau bisa melihat daya tarik seseorang?”

Dia masih diam saja menatapku.

“kalu benar… kumohon tolonglah aku, aku tak mau terus begini, aku ingin orang yang aku sukai merasakan daya tarikku, aku ingin balas dendam”

Kataku yang tanpa sadar mengungkapkan semua isi pikiranku, kimbum berdiri dari posisi duduknya, lalu merapikan pakaiannya.

“ya..ya terserah kau saja,,, selamat berjuang”

Katanya sambil melangkah meninggalkanku yang masih duduk sambil menatapnya.

“KALAU KAU TIDAK MAU MEMBANTUKU, MAKA TADI YANG KAU KATAKAN SEBAGAI ILUSI AKAN MENJADI NYATA”

Teriakku mengancamnya, dan kurasa sukses membuatnya berpaling.

“apa maumu?”

Tanyanya yang kini sudah kembali berada dihadapanku, aku tersenyum puas.

“aku ingin bisa seperti ini…”

Kataku sambil berpose centil dihadapannya.

“auw….. appo….kenapa kau menjitakku, aku hanya menunjukan pesonaku”

“daya tarik bukan cuman soal centil bodoh”

Hah apa-apaan dia memanggilku bodoh, menyebalkan sekali.

“tunggu.. setiap manusia pasti memiliki daya tarik dalam diri masing-masing. Aku pernah baca, daya tarik itu menurun terus dengan meningkatnya usia, jangan-jangan……… kau sudah tua ya?”

Bagai tertinpa ribuan kamus aku mendengar kata2nya, jelas2 dia yang lebih tua dariku.

“ya… kimbum-ssi, eottokhe?, kumohon!! Aku akan lakukan apa saja agar bisa mengembalikan daya tarikku! Tolong bantu aku”

“benar lakukan apa saja?”

“ne!”

Jawabku penuh keyakinan.

“mmm… kalau begitu lari keliling taman ini dengan kecepatan penuh”

“mw..mwooooo??”

“daya tarik yang tersembunyi akan keluar kalau ada keseimbangan kesehatan dalam hidup, kalau melihat dirimu sepertinya kau jarang olahraga. Itulah yang harus kau perbaiki”

“eh? Tapi kan luas taman ini lumayan juga?”
kataku frustasi

“apa? Tadi kau bilang mau melakukan apa saja, Cuma basa-basi ya?”

Dia menantangku rupanya, aku membulatkan tekadku, aku memandangnya serius

“aku mengerti! Baiklah aku akan kembali kesini dalam waktu 10 menit, kalau aku tak kembali kau boleh tak peduli lagi padaku”

Jawabku tegas, aku segera berlari meninggalkannya dan akan kubuktikan kalau aku serius.

#kim bum POV

Aku tertegun mendengar ucapan terakhirnya, bisa-bisanya mengeksploitasi diri sendiri. Hah dasar gadis bodoh lebih baik aku pergi, memang sejak awal aku sudah tidak mau meladeni dia.

“KIMBUM-SSI”

Aku berbalik mendengar seseorang memanggil namaku,

“ka..kau….”

Aku terkejut ia sudah berada di hadapanku sekarang, ku lihat ia mengatur nafasnya yang ngos-ngosan, aku merutuki diriku sendiri, harusnya sejak awal aku tidak berurusan dengan orang aneh seperti dia.

“hhh…hhh…hhh… aku menang!!”

BRUKK

Kulihat dia pingsan setelah mengucapkan kata terakhirnya tadi.

“ya…. Soeun…. Kim soeun…”

#author POV

_ 1 jam kemudian

“nih..”

“gomawo… ahhhh… aku haus sekali…”

“aku tidak mengerti, ,, kalau kau mendapatkan kembali daya tarikmu, tak ada jaminan pernyataan cintamu akan diterima bukan?? Kenapa kau mati-matian berjuang?”

Semula soeun kaget mendengar pertanyaan dari kimbum, tapi ia kemudian tersenyum dengan manisnya sambil menatap kimbum yang juga sedang melihatnya.

“habis kan sayang! Meski aku sudah ditolak sekali, kalau memang masih ada kemungkinan ya harus di perjuangkan, benarkan??”

Jawab soeun dengan wajah ceria, kemudia ia membuka minuman kaleng yang tadi diberikan kimbum kepadanya, tapi tiba-tiba

“UKH…. HAH… PEDASSSSSSSSSSSSS”

Soeun memuncratkan minuman nya

“mwo…. Sari jahe pedas… aisyyyyyyyyy…. Kau… kau mengerjaiku lagi??”

Kimbum hanya menatap soeun yang sedang marah dengan pandangan datar.

“minum sampai habis”

katanya santai, cuek akan soeun yang sedang kepedasan dan marah terhadapnya.

“kalau kau ingin mendapatkan kembali daya tarikmu minum sampai habis, aku sarankan banyak-banyaklah minum jus buah”

Sambungnya sambil beranjak pergi meninggalkan soeun.

#kim soeun POV

Dia… aku menatap minuman ku, apa dia khusus membelikan ini untukku, .. aku melihat punggungnya yang semakin menjauh.

“baiklah! Akan kudapatkan kembali daya tarikku sebagai wanita.. kim soeun fightingggggggg!!!!!!”

^______________________________________________________^

Aku berjalan penuh senyuman memasuki sekolahku hari ini, kurasa sudah ada hasilnya, tak kusangka tak butuh waktu lama untuk mendapatkan kembali daya tarik ku sebagai seorang perempuan, setelah beberapa hari yang lalu hidupku ku ubah secara drastic, sekarang hasilnya tidak sia-sia.

“soeun..”

Aku menoleh ke sumber suara yang memanggilku, Nichkhun oppa… aku menatap tidak percaya, dia berjalan kearahku, ku lihat ia tersenyum… sangat manis,,, huft.. aku harus bersikap biasa

“selamat pagi…”

“pa…pagi oppa….”

“kau ceria sekali hari ini… aku duluan ya, aku ada perlu dengan min woo songsenim”

“oh.. ne’… sampai nanti..”

Aih senangnya… aku harus berjuang lebih gigih agar Nichkhun oppa menoleh padaku…

#author POV

So eun terus berjalan penuh senyuman, tanpa ia sadari sejak tadi Kimbum memperhatikannya dari jauh dengan padangan tidak suka.

“OPPA… NICHKHUN OPPA….”

Teriak seorang gadis sambil berlari mengejar Nichkhun, tanpa sadar gadis itu menabrak soeun yang berjalan didepannya.

“auw…..”

Soeun merintih kesakitan, gadis itu hanya menoleh dan membungkukkan badannya tanpa membantu soeun berdiri lalu berlari lagi mengejar Nichkhun yang sudah tidak kelihatan .

“kau tidak apa-apa?”

Dua orang gadis berdiri didepan soeun.

“ne’….”

“kau soeun kan?”

Tanya salah satu dari mereka, soeun hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan gadis itu. Soeun mengamati baik-baik kedua gadis itu,

“kalian… “

“kau pasti tahu kami… ?”

Soeun hanya diam saja sambil memperhatikan kedua gadis itu.

“kalau tidak salah, kemarin kau barusaja ditolak Nichkhun oppa bukan?”

Soeun membelalakkan matanya, ia berfikir bagaimana orang lain bisa tahu, padahal ia sudah sembunyi-sembunyi sewaktu menyatakan perasaannya.

“jangan-jangan kalian penggemar Nichkhun oppa”

“ne’… aku Victoria..”

“dan aku Seohyun ….”

“dari mana kalian tahu tentang hal itu..?”

“hah… dasar bodoh..mana mungkin orang sepertimu menarik perhatian Nichkhun oppa… meski kau berjuang. Tak akan ada hasilnya..”

Kata Victoria sambil mendorong pelan bahu soeun

“sebaiknya kau menyerah saja”

Sambung seohyun

“tapi aku….”

“payah!!”

Belum sempat soeun melanjutkan kata-katanya, ada seorang menyela ucapannya, Victoria dan seohyun menatap laki2 yang berdiri dibelakang soeun.

“kimbum….”

“haha.. benar, bahkan kimbum tahu kalau kau ini payah…”

Victoria dan seohyun tertawa dengan bangganya, sedangkan soeun hanya diam mendengar kata-kata kimbum tadi, rasanya ia ingin menangis saat itu juga. Diotak soeun dipenuhi dengan kata-kata menyerah yang membuatnya semakin sedih.

“hmm dasar jelek… kalian berdua sebaiknya kalian enyah dari sini”

Kimbum menatap tajam kearah Victoria dan seohyun, soeun kaget mendengar ucapan Kimbum, ia memandang kearah Kimbum, Victoria dan seohyun secara bergantian menanti apa yang selanjutnya akan terjadi.

“ap…apa… kenapa kami harus pergi, dan kenapa kau mengatai kami jelek, bukankah yang seharusnya disebut jelek dan pergi dari sini adalah dia?”

Kata seohyun tidak terima.

“haha,,, soeun memang tidak punya tampang untuk disebut cantik, tapi…. Kurasa daya tariknya sebagai manusia jauh lebih besar dibandingkan kalian”

Soeun, Victoria dan seohyun kaget mendengar ucapan Kimbum, soeun tidak percaya bahwa Kimbum bisa berkata seperti itu.

“jadi.. kalian sebaik nya pergi sekarang juga… HAHAHA… WOI…BANYAK ULAR DISINI… BANYAK ULAR DISINI”

Teriakan Kimbum yang secara tiba-tiba membuat gaduh orang-orang yang ada disitu, soeun yang menyadari keanehan pada diri Kimbum segera menarik Kimbum menjauhi  keramaian, ia membawa Kimbum keatap sekolah yang sangat sepi.

#kim soeun POV

Aku mengatur nafasku yang ngos-ngosan karena lelah menarik paksa Kimbum untuk sampai disini, kulihatnya ia terbaring tak sadarkan diri dilantai. Aku duduk disampingnya, memperhatikan wajahnya yang merah karena mabuk.

“seharusnya aku sudah menduga sejak awal kalau kau sedang mabuk, tapi kata-katamu tadi… hhhhh… kurasa itu juga karena kau sedang mabuk…”

Aku terus memandang Kimbum yang masih memejamkan matanya, ini sudah hampir setengah jam, apa ia baik-baik saja.

“Kimbum apa kau baik-ba…”

Aku kaget ketika Kimbum menarik tanganku yang awalnya hendak menyentuhnya ia letakkan dikeningnya.

“.. hanya sebentar..”

Katanya dengan matanya yang masih terpejam, aku kikuk dengan posisi seperti ini tapi aku juga tidak tahu apa yang harus aku lakukan.

“eh… i.. iya….”

“mmm… bum… terimakasih untuk semua ucapanmu tadi, aku sangat senang sekali mendengarnya, meskipun aku tahu kau hanya bicara ngawur karena kau mabuk”

“semuanya isi hatiku”

“eh???…. haha kau masih mabuk ya bum..?”

Aku shock mendengar jawabannya, dia pasti masih mabuk.

“aku nggak keberatan kok kalau kau masih mabuk, sebaiknya kau istirahat saja…”

Kulihat kimbum membuka matanya menatapku datar, lalu kembali menutup matanya itu, terlalu banyak yang aku belum ketahui tentang sisi lain dari kimbum.

^_______________________________________________^

“apa-apaan ini??”

KIM SOEUN PACARAN DENGAN KIM SANGBUM SI IBLIS BERDARAH DINGIN

Baru saja aku sampai dikelas, sudah ada coretan seperti ini, siapa yang nulis sih. Aku mencoba menghapus tulisan yang ada di papan pengumuman kelasku, tapi sia-sia tulisannya tidak bisa dihapus, aku benar-benar geram dibuatnya, terlebih lagi semua teman-teman yang berbisik-bisik tentang aku dan Kimbum dibelakangku, rasanya ingin ku tendang mereka semua.

Aku yang sudah tidak tahan membalikan tubuhku, kulihat mereka diam menatapku.

“kami tidak berpacaran….”

Kataku tegas

“lalu apa??”

Tanya salah satu teman kelasku

“kenapa kau bisa bersama Kim Sangbum?”

Tambah yang lainnya

“karena……”

Aku bingung apa yang harus aku katakana, aku tidak bisa bilang kalau Kimbum membantuku mengembalikan daya tarikku.

“jangan-jangan kau diancam iblis itu ya soeun?”

“ah.. benar.. pasti kau diancam olehnya… kasihan sekali kau soeun..”

Aku terdiam mendengar semua ucapan mereka, tapi… Kimbum sama sekali tidak salah, apa yang aku lakukan.

“BUKAN!!..”

Semua terdiam mendengar teriakanku, kenapa aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk Kimbum, padahal dia berkali-kali menolongku. Aku menatap lagi semua teman-temanku yang masih diam melihatku, kulihat Nichkhun oppa juga diam berdiri dibelakang kelas menatapku. Aku ingin menangis… aku ingin sekali mengungkapkan banyak hal pada mereka tapi aku tidak bisa..

Aku berlari keluar kelas.

BUUKKKK

Aku terjatuh menabrak seseorang.

“kimbum…..”

Aku terkejut karena sekarang aku sedang duduk diatas badan kimbum yang terjatuh karena kutabrak tadi, kulihat ia meringis kesakitan sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“mianhe…”

Dia menatapku datar, aku heran dengan orang ini apa dia tidak punya ekspresi lain selain seperti ini.

“kau… kau mau berhenti hanya bertemu rintangan sekecil ini?”

Aku bingung menatapnya, apa dia tahu apa yang aku fikirkan. Aku menundukan wajahku tidak berani menatapnya.

“ma….maaf… maafkan aku”

“aku.. aku hanya memikirkan diriku sendiri.. aku tidak mau kau dianggap orang jahat hanya karena membantuku”

“hah…. Kau… kau memang payah, kau baru sadar kalau kau hanya memikirkan diri sendiri, dasar bodoh.. cepat berdiri, badanmu itu tidak ringan”

Aku baru sadar bahwa sejak tadi aku masih duduk diatas badannya.

“ah.. oh ne’”

Ucapku lalu berdiri, diikuti olehnya yang juga berdiri.

“sejak awal reputasiku memang sudah buruk”

Aku terkejut mendengar pernyataannya

“pandangan orang sama sekali tak ada artinya bagiku”

Lanjutnya lagi. Aku yang mendengar itu kembali menangis

“hei jangan menangis lagi..”

Dia.. kenapa disaat seperti ini malah baik padaku yang selalu gagal ini. Kimbum meraih tanganku.

“sudah berakhir”

Katanya lagi sambil mendorongku, aku tidak mengerti dengan ucapan dan tindakannya.

“kau kini sudah punya daya tarik yang sejajar dengan orang lain, kau sudah jadi feminim beda jauh dibanding waktu kita pertama kali bertemu, nyatakanlah perasaanmu dengan yakin”

Kimbum beranjak pergi meninggalkanku

“sampai jumpa soeun”

Ucapnya lagi sambil melangkah, melihatnya pergi ntah mengapa aku tak rela, aku tidak mau semua ini berakhir.

“aku…. Batal menyatakan cinta”

Dia berhenti mendengar ucapanku.

“bisakah aku merepotkanmu lagi bum, aku tak punya daya tarik untuk membuatmu tidak mabuk lagi”

“HENTIKAN”

Aku tersentak mendengar dia membentakku, dia menatapku tajam.

“terus terang saja, kalau bersamamu nafasku sesak setiap hari, kau selalu membuatku repot, aku tidak mau berurusan denganmu”

Lanjutnya sambil berbalik pergi. Mendengar kata-katanya membuat ku tak bergeming, tapi perasaanku tidak rela membiarkan pergi.

Aku berlari mengejarnya.

“AKU INGIN TERUS BERSAMAMU BUM…”

Ucapku sambil memeluk Kimbum dari belakang, airmataku turun ingin ku ungkapkan semua yang ada dihatiku.

“AKU… AKU SUKA KIMBUM.. KALAU BERPIKIR SEMUA INI AKAN BERAKHIR AKU..”

“dasar egois”

Kimbum membalikan badannya, kulihat wajahnya yang merah, apa dia mabuk

“kau ini benar-benar keras kepala”

Aku terkejut bukan main, ia menarik ku kedalam pelukannya.

“menyusahkan saja, kenapa aku harus berpaling pada cewek seperti dirimu, betul-betul bikin repot”

“bum… maafkan aku bum..”

Kataku bahagia sambil membalas pelukan Kimbum, dan kurasakan Kimbum mempererat pelukannya padaku.

“kau tahu Bum aku akan berusaha untuk menjaga daya tarikku ini”

“tak perlu..”

“eh?”

“aku juga tidak mau memperlihatkan watak asliku pada orang yang aku suka”

Kulihat wajah Kimbum yang memerah setelah mengucapkan kata-kata itu. Aku berjinjit kecil dan memberikan kecupan singkat dibibirnya. Kulihat ia mematung, sungguh lucu wajahnya itu. Ternyata selama ini aku salah , yang aku inginkan selama ini adalah orang yang bisa menyambut perasaanku.

“KIM SANGBUM  SARANGHEO……”

Teriakku sambil berlari menjauhinya, kulihat ia tersenyum dan mengejarku. Aku suka..suka sekali.. sekarang dan selanjutnya aku adalah wanita yang paling bahagia dengan dia disampingku.

“KIM SANG BUM MILIK KIM SOEUN…..^^”

*THE END

Twitter : Rezamecloud

Tags: , , , ,

35 responses to “PURE HEART STRANGE”

  1. evi says :

    keren..
    good job deh buat authornya
    klo buat sequelnya pasti bagus..
    ditunggu ya karya selanjutnya

  2. Dear dHiyah says :

    keren !! walaupun singkat bgt ….
    tp q ska.
    daya tarik ? hahaha
    q ska gya kim bum dsini … ^^
    n so eun Lcu bgt dy, mnta daya tarik ??? hahaha
    konyol …

  3. sugarsoya says :

    bagus….daebak!!!
    ffnya jdi bikin senyum2 sendiri…..

  4. Ati gunarti says :

    Seru bnget…so eun ditlk bkan krn g da dya trikna.pi krn smua tau klo KIM SO EUN HANYA MILIK KIM SANG BUM.jd mrk smua pd tkut hahaha…so eun cntik kim bum yg pnya..gomawo dah bkinin ff BUMSSO..ayo donk bkin lgi…

  5. Anjany Djamal says :

    hua….
    keren….
    so sweet……………..
    BUMSOO SARANGHAE……

  6. pecinta bumsso couple says :

    kereeeeennn… meskipun agak singkat..
    coba aja kalo dibkin sequel… but,
    5 jempol buat authornya… di tunggu krya” selnjutnya.

  7. Helda wati says :

    So sweet, good job, sip dah. ditnggu krya slanjut.a

  8. founney says :

    kreen… daebak🙂
    meski pun singkat…
    tak apalah..

  9. Sary aj0w says :

    Wah padat.singkat.jelas.akurat..
    Ai laik it..
    Lanjudkan dg yg laen..

  10. lee_jihyun says :

    Hahaha…
    Lucu2…
    Aku suka…🙂

  11. amelL says :

    ha keren
    wlaupun udah bca komik ny
    tpi lbih seru crita ini

  12. djkyussoloverz says :

    bgus tapi kok sdikit x???

  13. Hasanah says :

    Keren.. Bikin sequelnya dong

  14. resi12 says :

    seru ceritanya tapi ngegantung, kalo bisa bikin lagi lanjutan ceritanya ==v kkkkkk~😄

  15. Rachima sofiani says :

    Nice ff🙂
    bikin senyum2 sendiri bacanya
    hehe

  16. Bummiearab says :

    Benar2 ala komik😀
    suka suka suka Hhe.hhe

  17. JiYeon says :

    Ceritanya ga begitu romantis tp setelah baca kok jd nyut2an deg2an serasa kimbum ada disebelagku hahahaahaa

  18. EchaKyuWon says :

    Aiiihhh unyu.unyu dechhh ..
    Kim beom juga suka so eun ampe wajahny merah merona ahahahhaaa😀

    Bagus chingu aku suka,, ayo buat lagii😉

  19. Indah_ELF says :

    Seruuu …
    Tpi qu agak kurang ngerti #plak#
    ywdh d’tungu crita” Bumso yg lain …

  20. KARAfaith says :

    singkat tp memukau,woawww bgus2,,

  21. Kim Ni Sha says :

    Kerennn

  22. 김 소은 says :

    아… 고마워…..난 정말 보거기포…..김 상 밤…

  23. 김 소은 says :

    아…. 구마워….난 정말 보고시포….김 상 밤 :’)

  24. ayu lestari says :

    bgus sie crita’a, cman msih susah d’mngerti jln crita’a !!
    Ap mngkin otak aq aj yg lola, hehehe
    tp kren ko d’tunggu crita2 yg lainya !!

  25. die90 says :

    keren….
    di tunggu ff yg lain

  26. fitrianurul says :

    waaa,, aku suka bgt m crita nya

  27. cucancie says :

    Suka cerita ff ini,,

  28. serly says :

    Hha lucu bcny apalg endingny..
    Kim sang bum milik kim so eun..jadi jgn cb2 dkti sangbum..

  29. tyas27 says :

    sosweet^^haha

  30. Areca says :

    keren thor Aku reader baru di sini,salam kenal

  31. Mia says :

    Kim bum xa aneh bgt

  32. Ani siie kakaq koccikk .. says :

    Tentng daya tarik ea,,,hehehe keren ..
    Di tunggu karya slnjutnya yya🙂 .. ^^

  33. Novia says :

    Singkat namun sangat bermutu min🙂
    Nice story, tapi kimbum kurang keluar perannya kurang mebawa masuk. Tapi sejauh ini deabak hehhe

  34. shefty rhieya says :

    ckck bumppa trnyata suka jg sma eonnie

  35. dela safitri says :

    Waaaaah oppa keren sekali suka dgn karakternya tp tidak dgn mabuknya ya ?
    Jadi mereka resmi ?
    Sungguh unik cara mereka ungkapkan perasaan mereka🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: