This Because Our Mistakes Part 1

Author: keyranew a.k.a Ranty

Main cast: Kim bum and Kim so eun

Other  cast: Lee jinki(Onew SHINee),Cho Kyuhyun (Super junior), Choi sooyoung (SNSD)

OC’s: Lee Tiran(soeun’s friend)

Genre: Romance and Friendship

Type: Chaptered/sequel

Rating: NC-15 and PG-15

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita

 

Annyeonghaseyo…..^^

Sebenernya nie ff pertama yang aku publish keblog ini tapi ini bukan ff pertama yang aku buat….

Mian kalo ada yang ga suka sama pairingnya dan juga ff ini mengandung sedikit adegan yang gitu lah ga terlalu sich tapi kalo reader ga suka pas adegan itu bisa diskip aja bacanya.

Dan juga ini bener-bener ff punya author….

akh jadi banyak ngomong gini mending langsung aja ya…

 

Please comment and Like ya…

Don’t Bashing and COPAS….

 

 

Author POV

 

Hari ini soeun diajak oleh salah seorang teman sekantornya ke pesta kecil-kecilan di rumah sahabatnya untuk merayakan hari ulangtahun pernikahan sahabatnya yang ke2 tersebut. Meski dia egan untuk pergi ditambah lagi dia malas untuk berpergian yang dia inginkan hanya sendirian diapartmentnya menikmati hari libur karna beberapa hari ini dia diberikan kerjaan lebih oleh atasannya dan mengharuskannya  lembur. Tapi dia merasa tidak enak kalau dia tidak menghadiri  Ya soeun adalah seorang gadis cantik,rajin dan juga ramah yang berumur 22 dan bekerja sebagai editor di sebuah perusahaan Majalah terkenal di korea. Diumurnya yang ke-22 dia tidak pernah mempunyai seorang pacar sekaligus Pria yang dia sukai karna menurutnya hidup sendiri lebih baik daripada terikat suatu hubungan. Dia tinggal disebuah apartment didaerah gangnam ya dia termasuk anak dari orang berada dan orangtuanya tidak tinggal bersamanya karna mereka tinggal di daegu bersama neneknya tetapi soeun tiap minggu meluangkan waktunya untuk menjenguk nenek berserta orangtuanya.

 

Soeun POV

 

“tok..tok..tok”
“silahkan masuk” ucap orang yang ada di dalam.
“Clek”

Aku membuka pintu ruangan atasanku aku akan meminta izin agar bisa pulang lebih cepat.

“ada apa soeun”Tanya atasanku Nyonya kim.

“Jeseonghamnida sajangnim tapi bisakah saya pulang lebih cepat hari ini soalnya saya akan ada urusan penting”jawabku.

“Ne,,,,kamu bisa pulang sekarang lagi pula sudah beberapa hari ini kau selalu lembur” ucapnya.

“Jeongmal..gamsahamnida sajangnim kalu begitu Annyeong”kataku sembari membungkuk sebelum keluar dari ruangannya.

Yang tadi itu adalah atasanku Nyonya kim dia atasanku yang paling baik juga disiplin meski dia seorang yeoja tapi dia bisa memimpin perusahaan yang telah dirintisnya sejak dulu dengan baik begitu pula dengan suaminya, dia mempunyai suami yang sama baik dan juga seorang direktur di perusahaan tambangnya meski itu perusahaan warisan dari keluarganya. Mereka adalah pasangan yang cocok juga sama-sama baik,tekun dan ramah, kudengar mereka mempunyai seorang anak laki-laki tetapi kelakuannya sama sekali berkebalikkan dengan orangtuanya dia seorang playboy  yang suka ganti-ganti pasangan. Sangat disayangkan pasangan Tuan dan Nyonya kim yang baik seperti itu mempunyai  seorang anak yang seperti itu akh kenapa aku malah menceritakan tentang keluarga nyonya kim harusnya aku segera pergi kerumahnya tiran sebelum terlambat.

Sudah jam 7 malam aku harus segera berangkat sebenarnya rumah tiran tidak jauh dari tempatku bekerja jadi aku berangkat dengan berjalan kaki sambil menikmati malam dengan memandang orang-orang yang sedang terburu-buru mungkin mereka ingin segera tiba dirumah mereka masing-masing sama sepertiku ingin beristirahat karna lelah melakukan aktivitas hari ini tapi aku malah akan bersenang-senang bukan seharusnya istirahat tapi demi sahabatku Tiran yang sedang berbahagia karna hari ini dia merayakan ulangtahun pernikahannya dengan suaminya jinki berarti aku juga harus berbahagia jika sahabatku bahagia. Tidak terasa sekarang aku sudah sampai di depan pintu apartment tiran sahabatku.

 

“Annyeong, Tiran-ah mianhae aku terlambat”ucapku setelah masuk ke apartmentnya.

“Huh.. kau soeun-ah kenapa terlambat padahal ini pesta sahabatmu sendiri” kata tiran sembari mengerucutkan bibirnya yang berarti dia marah.

“Mian tiran-ah aku tadi ada urusan sedikit jadi terlambat kesini lagipula aku datang kok daripada aku gak datang sama sekali” kataku meminta ma’af.

“Baiklah tapi kau harus minum soju ini” titah tiran sambil menodong(?) botol soju kedepan wajahku.

“Tapi aku kan…kau tahu sendiri aku tidak bisa meminum ahkohol” tolakku.

“Tapi ini kan itu hukuman buat kau karna telat kesini” paksanya.

“Iya soeun sekali aja kenapa kau ini, itu juga karna kau telat ke pesta tiran” timpal teman-temanku yang lainnya.

“baiklah”ucapku, akhirnya aku meminum soju itu.

 

Dipesta ini hanya sedikit yang datang mungkin hanya teman-teman kantor saja lagipula pestanya diadakan diapartmentnya jadi kalau banyak orang mungkin tidak akan cukup.

Aku melihat jam tanganku ini sudah jam 11 waktunya pulang.

Tadi aku bersenang-senang dengan  teman-teman yang lainnya,aku juga meminum 1 botol lebih soju yang membuat kepalaku sedikit pening padahal aku minum sedikit tapi akibatnya seperti ini dikarnakan teman-teman yang lain datang bersama pasangannya masing-masing jadi akhirnya aku pulang sendiri.

 

Sekarang aku sedang berjalan menuju pintu lift setelah menunggu beberapa saat akhirnya pintu liftnya terbuka entah kenapa ketika aku hendak masuk aku sedikit tersandung dan tidak bisa menjaga keseimbanganku mungkin karna aku sedikit mabuk dan akhirnya aku jatuh tapi ada seorang pria yang menahanku dia memeluk pinggangku dan sekarang wajahnya hanya berjarak beberapa senti dari wajahku “tampan”pujiku didalam hati meski sedang mabuk tapi aku bisa melihat sedikit wajahnya namun bukannya melepaskan pelukannya tapi dia malah  mendekatkan wajahnya ke wajahku dan beberapa saat kemudian bibirnya menyentuh bibirku lama-lama dia melumat bibirku dan aku juga malah membalas ciumannya yang kini semakin ganas dia mencoba memasukkan lidahnya kedalam mulutku dia meremas bahuku.

“Akh…”desahku dan kesempatan ini digunakannya untuknya memasukkan lidahnya kedalam mulutku dia menautkan lidahnya dengan lidahku dan mengabsen satu-persatu gigiku. Makin kesini dia makin berani dia mengalihkan ciumannya ke leher putihku,aku tak ingat bahwa aku masih dilift dan ketika pintu akan terbuka karna sudah berada dilantai dasar dia seperti menekan tombol lift dan aku tidak tau dia menekan tombol lantai berapa yang aku rasakan hanya ciumannya yang semakin membuatku bergairah mungkin juga karna aku sedikit mabuk dan membuat pikiran dan tubuhku ini tidak dapat bekerjasama, pikiranku mengatakan bahwa ini salah tapi tubuhku seperti menginginkan sentuhan darinya. Dan sekarang dia mulai nakal dengan meremas bagian atasku dan

“ting” pintu lift terbuka dan dia mengendongkan dengan ala bridal style. Aku tidak sadar akan dibawa kemana yang aku ketahui aku sudah berada di kasur di sebuah kamar dia menindih diatasku dan terus meraba dan menggeranyangi(?) bagian-bagian sensitive tubuhku.

Kimbum POV

 

Annyeong namaku kim bum aku adalah seorang anak dari keluarga yang kaya eomma-ku seorang direktur di sebuah perusahaan majalah terkenal dan appa-ku sama seorang direktur diperusahaan tambang warisan dari kakekku.

Karna orangtuaku sibuk dengan urursannya masing-masing akhirnya agar tidak membuatku bosan dirumah aku tidak lagi tinggal dirumahku tapi diapartmentku sendiri diumurku yang ke-23 ini aku sedang menjalani kuliah s2 ku di universitas terkenal di korea para teman-temanku sudah bekerja karna mereka hanya kuliah sampai s1 tapi aku melanjutkan kuliahku karna nantinya aku akan menggantikan appa-ku diperusahaannya.

Sambil kuliah aku suka jalan-jalan bersama gadis-gadisku tapi meski aku dicap seorang playboy tapi aku masih mempunyai hati aku akan menjalani hubungan dengan seorang wanita dan memutuskannya apabila sudah bosan aku playboy sopan tidak seperti playploy yang lainnya kalau sudah bosan dengan seorang wanita pasti langsung meninggalkan tanpa memberi kepastian akan hubungan mereka.

 

Sekarang aku sedang berada dikamarku sendiri tapi bukan untuk tidur sendiri karna sekarang aku sedang bercinta dengan seorang gadis yang aku juga tidak tahu namanya aku tidak perduli apa yang akan terjadi setelahnya yang terpenting sekarang yang aku inginkan adalah menikmati tubuhnya. Aku mulai membukakan kancing kemeja yang dipakai gadis ini dan tanganku dengan cepat melucuti pakaiannya dan sekarang dihadapanku tubuh polos gadis ini aku terus mencumbu tubuhnya aku juga heran mengapa dia tidak menolak sentuhan-sentuhanku atau mungkin dia juga menginginkannya…….

 

Ini semua karna aku tidak sengaja meminum obat perangsang yang tadi kyuhyun,sahabatku siapkan untuk kekasihnya sooyoung dengan mencampurkannya bersama jus orange tapi malah aku minum dengan langsung menyambarnya dan langsung meminum dan setelah aku meminumnya kyuhyun langsung marah karna aku meminumnya dan pergi begitu saja.

Seebenarnya aku takkan pergi ke club tapi karna aku sedang frustasi gara-gara melihat sahabatku yang aku cintai selama ini ternyata menjalani hubungan dengan musuhku sendiri yang dia ketahui bahwa laki-laki itu brengsek tapi dia malah berpacaran dengannya dibelakangku tanpa memberi tahuku selama ini.

Jadi aku pergi ke club milik kyuhyun sahabatku untuk refreshing , ketika di dalam perjalanan pulang aku merasakan aneh dalam tubuhku dan tidak lama kemudian ada sms dari kyuhyun bahwa tadi jus orange yang aku minum mengandung obat perangsang dan akhirnya ketika melihat gadis ini tadi didepanku terjatuh dan aku menahannya membuat wajahku dan wajahnya berdekatan juga membuat gairahku yang tadi aku tahan naik seketika  dan inilah yang terjadi aku sedang bercinta dikamarku sendiri dan bergumul dikasurku dengan gadis yang tak aku ketahui asal usulnya . Padahal aku tidak pernah bercinta dengan mantan-mantan kekasihku ini pertamakalinya atau  mungkin karna obat perangsang tadi.
“hah….hah..hah..” akhirnya selesai juga, aku melihat gadis itu juga kelelahan dan langsung tertidur dipelukanku aku mencoba meraih selimut yang berada dibawah kasurku dengan hati-hati berniat tidak ingin membangunkan gadis yang ada dipelukkanku ini,dan menutupi tubuh polosku dan gadis yang ada dipelukkanku. Sebelum aku beranjak tidur aku memperhatikan dahulu wajah gadis dipelukanku.

“Cantik” gumamku dan sadar dia tidak akan mendengarkannya karna aku mendengar dengkuran halus yang menendakan dia telah sampai di alam mimipinya.

Dan aku terus menatap wajahnya yang kelihatan polos apalagi sedang tertidur seperti ini dan akhirnya karna merasa lelah aku menutup mataku juga.

 

Author POV

 

Sinar  matahari masuk disela-sela jendela sebuah kamar yang didalamnya ada 2 orang insan yang masih terlelap mungkin karna lelah akibat ‘aktivitas’ mereka semalam.

“eung”akhirnya salah satu dari mereka bangun juga ternyata yang terbangun duluan soeun.

Pertama dia memegang kepalanya yang sedikit pening kemudian duduk sambil bersandar pada kepala kasur.

 

Soeun POV

 

Kepalaku pening dan aku merasakan sakit didaerah selangkanganku,aku mencoba membuka mataku meski terasa berat untuk melihat sekeliling.

“ini dimana,aku dikamar siapa aku dan kenapa berantakan sekali kamar ini baju-baju berserakkan dibawah,dan kenapa aku tidak memakai baju.”batinku.

Dan akhirnya aku melihat gundukan selimut yang ada disampingku memberanikan diri membukanya karna aku ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
“KYAAAAAAAAAAA……”teriakku ketika melihat seorang pria yang sama-sama tidak memakai pakaian sepertiku, dia membuka matanya dengan malas.

“Akh….jangan berteriak di dalam kamarku kau mengganggu saja”ucapnya sembari menarikku kedalam selimut dan memelukku aku mencoba melepaskan pelukannya tapi dia semakin erat memeluk pinggangku dan meghembuskan nafasnya di tengkukku membuatku merinding.

“Yaaaaaaa…….sebenarnya apa yang terjadi.”Teriakku…..

 

 

_TBC_

 

P.S : Mian kalo kurang panjang…..

Trus kalo ada typo mian juga ya..^^

Gomawo buat admin yang udah mau post ff gaje ku ini dan juga readers sekalian maupun yang aktif atau siders tapi aku lebih berterimakasih kepada readers yang aktif dengan comment ff.q nie…..

Dan kalo ff nie Cuma dapet komen dikit aku gak bakal nerusinnya…

Jadi kalo mau dilanjutin comment please minimal 10 comment lah buat penyemangat agar aku mau cepet ngirim next partnya….

 

 

Twitter @NoV_rhan

 

 

 

Tags: , , , ,

52 responses to “This Because Our Mistakes Part 1”

  1. Yane says :

    Wow…apa yg trjadi slnjutna???

    Dttnggu next part:-)

  2. pecinta bumsso couple says :

    dtunggu part slnjutnya…

  3. justgalon says :

    lanjut ya thor..di tunggu😀

  4. Ranran says :

    Waduchhh.
    Bumsso
    lnjutt . . *dasar yadonk*

  5. AnnisaHourai says :

    kyaaaa author jadi soeun ma kimbeom… O.O
    oke deh lanjut aja… 😀

  6. djkyussoloverz says :

    lanjut cepetan gmn ne hhhhhuuuuuuuuuuuuh mengejutkan da nc hiiiiiiiiiiih ngerrrrrrrriiiiiiiiiiii……!!!!!!!!!!!!

  7. oneal says :

    kerennnnnnnnnn……………

    dtnggu klnjtannya jd g sbarrrrr……………….

  8. ambar says :

    Aaaaaaa mates iktan histeris ma adegan bumsso. . . .bgus chingu critanya,,waduh so eun bkalan stres nti nah tu kim bum mlh g kaget sma s’X,,wajib lnjut y chingu. . .

  9. Ati gunarti says :

    Wah aq mah suka ff kyk gni(yadongers) hahaha..suka suka suka..lnjtkan.,

  10. Dear dHiyah says :

    kyyaaaaaaaaa , giLa mrka . b.buat yadong tp g knaL stu sm Laen .
    so eun kn cwe ,kLo hamiL gmna dunk ?? *pLetakkk!!! PABOO, dmna cwe” ea hamiL!!* mna kim bum pLayboy Lg . GASWAT iki !!!

    Lanjuuutttt , pnasaran nich ….

  11. bumso says :

    wow ceritanya seru jd pnasaran apa yg akan terjadi slanjut x
    Di tunggu next part x ^^

  12. thiayoe says :

    lanjut…..!!!
    Keren…

  13. tanti says :

    hehehe…. jd malu bacany… tp bgs kok thor d tnggu lnjtnny yh….

  14. sugarsoya says :

    wow…
    apa ya yng terjadi selanjutnya???
    ditunggu ya part selanjutnya…
    keren author…

  15. onkyu says :

    hihi… ne 2-2 nya pada kena pengaruh minuman… lanjut author…

  16. Helda wati says :

    Waw, ternyata bumppa playboy, eunni apa yg terjdi? kya.a seru neh. ayo cpat2 dilnjut

  17. july says :

    woah chingu keren FFnya..
    Apalgi ada nc_a..*yadong*
    tros akk jga sng, cz ada kyuyoung nyempil d’stoe..
    Chingu next part update soon ea..^^

  18. rizkyapratiwi says :

    seru seru … i like it thor
    lanjuuut thor
    tapi next panjangin ya

  19. founney says :

    ternyata sama kimbum..🙂
    apaaa yang terjadi yah….
    laaaaaaaanjuuuut🙂

  20. Sary aj0w says :

    Waa akhrnya aQ bisa nimbul lg di Bsi..m0dem gag da pulsa gini ni!
    Awww bwt auth0rnya,gag usah sungkan n w0rry kalo di BSi ada ff bumss0 m0del ginian psti banjir k0ment..*diGampar para mates
    Ahahaha yg n0n nc aja byk k0ment,jempul bwt auth0r+admin here..
    Si yuu..

  21. heat says :

    enak sih tapi sebaik nya pake koma ato titik ato gimana gitu. Tapi enak kok part selanjutnya lebig panjang ya

    • keyranew says :

      emang author juga pas baca lagi…
      titik+komanya….
      ini buatnya buru-buru takut idenya ilang..hehe…
      ya author panjangin next part.a…
      gomapta dah comment..^^

  22. deshie wookie says :

    wow. . . . .lanjut next part, jangan kelamaan ya haha ^^

  23. seli m says :

    penasaran ma kelanjutannya nih ..
    ayo donk thor cpet lanjut ..
    ceritanya DAEBAK ..
    next part di tunggu yach🙂

  24. yolanda says :

    ih keren debaek author

    tungu kelanjutan nya

  25. Rachima sofiani says :

    Lanjut thooor
    kok soeun ga sadar ya?
    Lanjutannya cepetan yaaa
    penasaran

  26. nyun says :

    wew..wew… menarik-menarik…
    lanjutin ya author,, ditunggu selalu jadi jangan lama-lama…
    kekeke*reader banyak maunya

  27. Resty"bumbum" says :

    lanjutt ya ,, nd jgn lama2 #ngancem.com

  28. park min young or caca salsabila says :

    sebenernya ku tipe orang yg malas komen kecuali ke temu ma ff yg kususka ku bakal komen, berhubung ni ff ku suka makanya ku komen.

    haha ini ber genger NC tapi bagus kok buat ketagihan kalau perlu NC NC dikit ampe ke part selanjutnya gakpapa *plakk
    hehe itu tuh si embum main bablas minuman aja kan jadinya begini kan *ngomelin kimbum sambil senyum2 gaje*gubrak

    hehehe itu ntar punya anak kagak ya, wahhh keren atuh gak sabar nunggu next partnya sip sudd jangan lama2 yo *wink*

  29. Indah_ELF says :

    Seruuu…
    LanjuTkan penasaran

  30. TriZheey2992 says :

    waduh bumppa maen nyosor aja…
    Untng tu tdi eunni,coba klo yg laen aq gk bkal rela…
    Next part jgn lama2 ya thor,pnsrn bwgd ne…

  31. nice says :

    penasaran tuk selanjutnya….
    lanjut thor…
    semangat…

  32. JiYeon says :

    Mantap ada NCnya hahaha dasar yadong. Lanjut chingu penasaran niy kelanjutannya

  33. Bummiearab says :

    Klo ak malah demen bgt ff kyak beginian hahahahah. Coz nc na Bumsso jarang ha..
    Ayooo thor lanjutttttt

  34. Ranran says :

    Niat’y kyuyoung yg NC eh!!! Malh bumsso yg ngelakuin NC.
    Tp mw d apkn lg.
    Sya hnya bz mengatkan.
    Lanjut jeng . . .
    Bumsso jjang. . . .
    Kyuyoung jjang . . . .

  35. nhisa says :

    hmmmm keren FF’a…
    hahahahaha
    wah kim bum masa belum kenal udh maen nyosor aj…
    ckckckccckkck kim so eun pasti kaget bnget tuhhh….

  36. qeqev says :

    .huwaaaa kereeeennnnn…
    .lanjutin dongg…..🙂

  37. Kim Eun Mi says :

    Kyaaaaaaaa……Bumsso main NC….
    Seruuuuu…..
    Lanjut part selanjut’a….

    #penasaran euy…

  38. songhye says :

    Hamil ga ya??

  39. Junre says :

    lanjutkan, jd pnsrn

  40. Wiwin says :

    Pngen bca part 4 n strus’a author,
    tp gx tau pasw0rd’a… -,-

  41. kharisel says :

    sumpah bkin q pnasaran… Like bnget deh….!!

  42. Hardianti says :

    Apa yang terjadi selanjutnya.
    Lanjut ke part 2

  43. fee says :

    lg suka2nya baca ff bumso ,,nemu ni ff…autor bagus critanya,boleh baca part 2 nya ..penasaran hub mreka bakal lanjut g?haha

  44. chandra bulan@Nenk BuLan Thea says :

    awl’nya aq ragu mau baca ff ini krn q liat blm ada lanjutan’nya#takut mati pnsran hihihi…tp sumpah te”p aj penasaran bgt dan tergoda bwt baca…ehh ternyata emg seruuu abis crt’ya,,jd syg bgt kalo g diterusin author….!!!!

  45. Kim Ra rA says :

    Annyeong duh lagi Hunting Ff bumsso nemu Blog ini udah lama sich tap ttp penasaran sich ceritanya seru duh gimana tuh kelanjutan kisah 1 malamnya

  46. indah ELF says :

    wahh mreka bertemu langsung ngelakuin hubungan sex.
    gara2 kyu ngasih obat perangsang haha

  47. Herlina Darmayanti says :

    OMO ….. bumppa telah melakukan hubungan terlarang dengan so eun :-O
    lalu apkah bumppa akan bertanggung jawab:/ ??

  48. clara says :

    waduhhh, gimana ini hahahahhaa…ada2 aja nieh satu mabuk satunya lagi..haduh lanjut deh

  49. Aliana Park says :

    Hem.. Alurnya agak kecepetan sih sbnarnya dan dialognya jg sdkit.. Hehe next part

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: