Why u love me ? Kim Sang Beom…

Author : Kim LILI atau Lee Hyo su

Main Cast : So Eun, Kim Bum

Cast : All stars

Genre : FriendShip, romatic, drama dll

Type : OS

Ai… tengah malam dapat ide bikin os… ini dia…
***
— Kim So Eun —
Huh.. aku tarik nafas sedalam-dalam nya memandang nya… memandang pria yang ku suka sejak pertama masuk kampus ini… ya di bilang-bilang penampilan ku memang norak abis… kacamata dengan lensa tebal, rambut di kuncir 2, pakai sweter tiap pergi sekolah… pantes aja namja seganteng dan sekeren Kim Sang Beom mana mau ama aku… hiks…hiks…hikss … sedih nasib…
— Kim Sang Beom —
Malam ini aku datang lagi ke Club ini… tapi di mana wanita itu… wanita yang kemarin melempar senyum pada ku… dia membuat ku selalu membayang kan nya. aku duduk di bar itu… lalu berceirta denagn sang bar tender…
“ Kau pernah lihat seorang yeoja cantik, rambut nya panjang, putih…” belum sempat aku melanjutkan kata-kata ku…
“ Nama nya Kim So Eun… kau adalah orang kesekian yang menanyakan nya pada ku… gadis kaya raya pewaris C.J Crop kau pasti tau kan… dia sering ke sini untuk sekedar bertemu dengan teman-teman nya atau sekedar minum… walau dia tak minum yang berhalkohol… “ ucap bartender itu
“ Aku kim sang beom” ucap ku
“ Aku Choi Kyu Hyun… kau lebih baik hati-hati dengan gadis itu kalo kau tak mau patah hati “ ucap nya menyajikan minuman pesanan ku… aku hanya bingung dengan ucapan nya tadi.
Lalu saat aku menum aku melihat yeoja itu lagi dia memakai dres hitam selutud denagn rambut di gerai dia memakai kontaklenc berwarna abu-abu sangat cantik… dia duduk 2 kursi dari ku…
“ Kyu hyun… biasa ya “ ucap nya pada bar tender itu
“ Ok… nona so eun” ucap bar tender yang bernama kyu hyun itu…
“ mana… wonnie dan teukie oppa serta yang lain nya” tanya gadis itu pada kyu Hyun
“ Malam ini mereka tak tampil, biasa teuki mempersiap kan diri untuk hari pernikahan nya… “ ucap Kyu Hyun
“ o.. kau mau jadi pasangan ku saat pernikahan nya?” tanya gadis itu aku cukup terkejut dia mengajak seorang bar tender.
“ Ha,… nona ini… kenapa kau tak mengaja yang lain Yu Ri bisa mengamuk pada ku…” ucap Kyu
“ Hahaha aku hanya bercanda” ucap nya meminum minuman nya saat ia berbalik ke arah ku tatapan mata kami bertemu, dia sedikit tersenyum dan menuju grumunan orang yang sedang menari… dengan mengikui alunan music dari dj dia menari… aku pun turun ke lantai dance itu aku menari bersama nya… seketika dia pergi tersenyum sedikit pada ku.. dan aku mengejar nya…
“ Hey …” ucap ku memegang tangannya.
“ Ada apa “ ucap nya manis
“ Kau Kim So eun” ucap ku
“ ya.. benar sementara kau.. Kim sang Beom kan ?” ucap nya menebak nama ku
“ ya… mau pulang bersama “ ajak ku , aku berharab dia mau…
“ Em… apa yang membuat mu bisa mengajak ku pulang bersama ? “ ucap nya menyipit kan mata nya… aku berfikir dan berfikir.. sekitar 5 menit menungu…dia berbalik
“ Aku ingin mendekati mu” ucap ku asal..dia berbalik dan tersenyum…
“ baik lah” ucap nya manis…ommo aku bisa pingsan sepanjang perjalanan ia menyandar pada ku… oh tuhan indah nya dunia.
“ sampai” ucapnya aku pun memberhentikan mobil ku di depan sebuah rumah yang memang mewah…
“ terimakasih Kim sang Beom atas tumpangan mu” ucap nya senyuman tak pernah hilangd ari wajah nya… saat dia hendak keluar aku menahan tangan nyadan berlahan tampa sengan gelang nya terlepas dia hany tersneyum dan pergi…
Aku memandang gelang itu…’ KIM SO EUN you will be mine ‘.
Di sekolah aku masih terfokus dengan gelang itu… walau merasa ada yang melihat ku paling anak jadul itu pikir ku…
— Kim So Eun—
Dia sudah masuk jebakan… seperti nya dia menyukai diri ku yang di dunia malam. Hahaha dia asik memandangi gelang itu… Cih dia sama seperti semua pemuda lain… tapi akan ku tanya nanti … WHY U LIKE ME KIM SANG BEOM…
Aku masih terdiam membaca buku saat dosen memangil ku dan meminta ku… untuk menjadi guru untuk kim beom yang nilai anjlok kurasa karna dia sering pergi ke club setiap hari…
“ Kim Beom kau sudah mengerti belum “ ucap ku cukup kesal di abaikan namja menyebal kan tapi ku suka ini…
“ Ah.. apa tak ada yeoja lain yang bisa mengajar ku “ ucap nya kesal.
“ Huh… kalo begitu.. kau belajar sendiri saja kalo tida minta ajari saja pada yeoja-yeoja cantik di club malam yang sering kau datangi” ucap ku astaga aku keceplosan
“ dari mana kau tau ?” tanya nya
“ Huh.. kau kan akan orang kaya hampir setiap malam kau selalu datang di club… sahabat ku ada yang bekerja di sana sebagia bar tender” ucap ku
“ Oh.. ya ?” ucap nya
“ iyalah.. ya sudah kalo kau tidak mengerti yang ku ajar kan… ini catatan ku kau bisa belajar dari ini “ ucap ku
“ Kau belajar dari mana ?” tanya nya
“ Aku punya 3 catatan jaga-jaga takut hilang” jawab ku pergi
“ kaumau pergi kemana nona Kim?” tanya nya
“ ini sudah pukul 4 sore aku harus pulang” ucap ku pergi.
— kim sang beom—
Gadis ini hebat dia punya 3 catatan dan membagi nya satu untuk ku… wah baik nya … walau dia tak cantik sih.. tapi aku yakin kalo di make over pasti cantik jadi kebayang So Eun…
Malam ini aku datang ke Club hasil nya nihir begitu juga seminggu ini aku bingung kemana anak itu.. juga nona kim kemana dia? dia kan harus nya mengajar ku… huh.. tapi catatan nya.. kau membaca semua sampai akhir… dan di akhir buku…
“ Kim sang beom… aku harus ke jepang selama 1 minggu jadi belajar dari buku ini ya “. Astaga dia ini guru tidak bertangung jawab… 7 hari berarti besok dia pulang.
Ke esokan hari nya… saat di sekolah aku tak melihat nona Kim tapi aku melihat So Eun dia cantik dengan baju biru muda dan rok mini putih.. dengan rambut di gerai… tapi siapa pria yang bersama nya…a ku mengikuti mereka sampai ruang kepala sekolah… kutungu gak keluar-keluar saat keluar…
“ Eun… kau betul-betul tak mau pindah ke Jepang di sanakan ada Wonnie dan yang lain” ucap seorang laki-laki
“ oppa… aku tak perlu itu… lagi pula di sini aku sudah berkuliah 3 tahun… dan lagi aku ingin melakukakn sesuatu “ ucap So Eun aku berusa mendengar lagi
“ apa? Membuat masalah lagi… berapa masalah yang kau buat saeng… aku bisa struk ngadapin setiap masalah yang kau buat… “ ucap pria itu
“ Teukie oppa tenang saja ku jamin saat pernikahan oppa nanti aku pasti datang.. oke … bye oppa “ dengankilat ia mencium pipi pria itu.
“ Dasar ‘ ucap pria itu geleng-geleng.
Aku berjalan dnegan bingung 3 tahun kuliah di sini… tapi kenapa aku tak pernah melihat nya ya…ah sudah lah…
Malam hari nya aku club dan aku bertemu dengan nya mengajak nya bicara namun ia pergi…aku mengikuti nya keluar.
“ Aku menyukai mu kim so eun” ucap ku begitu saja
“ Why u like me ? Kim Sang Beom ?” ucap nya berbalik dan menatap ku… aku tak tau harus menjawba apa lidah ku tiba-tiba kelu…
“ Tak ada jawaban… kau sama seperti yang lain… hanya menyukai ku di dunia malam ku saja … tak tau siapa aku yang sebenar nya berani berkata menyukai ku… cih… kalian semua sama “ ucap ku melangkah pergi
“ Aku merasasudah mengenal mu lama, aku merasa familiar dengan tatapan mata mu.. tapi aku tak bisa ingat mirib siapa … atau kapan aku melihat mu…” ucap ku tiba-tiba dia berhenti…
“Kalo begitu… aku beritau kau satu clue aku selalu ada di setiap kau melihat.. aku selalu ada di dekat mu… tebak aku siapa aku tungu 3 hari kalo kau tak bisa aku akan pergi dari korea untuk waktu yang lama “ ucap nya pergi masuk kemobil nya.
Di rumah aku masih terus berfikit ucapan nya tadi…
“Kalo begitu… aku beritau kau satu clue aku selalu ada di setiap kau melihat.. aku selalu ada di dekat mu… tebak aku siapa aku tungu 3 hari kalo kau tak bisa aku akan pergi dari korea untuk waktu yang lama “
Dia akan pindah dari korea kenapa aku tak bisa menebak… tiba-tiba hp ku berbunyi…
“Beom besok ada quiz lebih baik kau baca catatan ku lagi dari pada kau tak lulus besok” ( Nona Kim)
Aku menepuk jidat ku besok ada quiz dengan cepat aku mencari catatan nona kim dan membaca serta memperlajari nya dengan baik…
Ke esokan ketika quiz aku melihat Nona kim itu dia tersenyum ke arah ku rasa aku pernah melihat senyum itu… ah tapi di mana ya… selesai quiz itu…
“ Bagai mana kau bisa mengerjakan nya ?” tanya nya pada ku
“ Bisa lah… catatan mu membantu ku” ucap ku
“ Bagus lah kalo begitu…huh.. aku harus pergi” ucap nya lalu seketika tubuh ku tergerak untuk meraih tangan nya…tangan ini aku pernah merasakannya sebelum nya
“ Kim Beom “ ucap nya pada ku
“ Ah.. maaf hanya saja… kau mirib seseorang” ucap ku
“ o… siapa pacar baru mu ku rasa gak mungkin aku si cewek kutubuku dan jadul mirib pacar baru mu gak mungkin” ucap nya begitu saja.
‘ kruk…kruk” bunyi perut nya.
“ Kau belum makan nona kim ?” tanya ku
“ belum aku bangun kesiangan tadi “ ucap nya dengan senyum lucunya aku hanya tertawa mendengar nya..
“ ya sudah sebagai tanda terimakasih ku traktir makan “ ucap ku
“ Makasih Kim Sang Beom” ucap nya, cara dia menyebut kan nama ku persis sama…
Kami makan di restoran sifut karna kata nya dia suka banget makan sifut.. ya lumayan mentraktir dia.. saat kami selesai makan aku membayar pada pelayan.. pelayan itu seperti memberikan surat pada nona kim
“ nona ini surat dan tuan muda “ ucap pelayan itu
“ Tuan muda… makasud siwon.. bukan nya dia ada di jepang” jawab nona Kim ini membuat ku kaget
“ bukan tuan muda siwon tapi tuan mu Key” ucap pelayan itu menunju keara lantai 2 seorang pemuda tampan malambai.
“ Hei…. Stars…” ucap pria itu aku cukup bingu… ketika nona kim ini membaca surat itu wajah nya terlihat seperti bosan…
“ Key surat mu membosan kan… kata-kata siapa ini Sugmin oppa… gak mempan “ ucap nona kim… pria itu hanya memanyun kan bibir nya.
“ Kim sang Beom aku masih ada kelas bisa antar kan aku ke kampus lagi?” tanya nya dengan raut wajah yang kesal
“ baiklah” ucpa ku.
Di sepanjang perjalanan…
“ Siapa dia kekasih mu ?” tanya ku
“ seorang pria bodoh yang masih selalu mengagu ku bahkan sejak kami masih kecil walau aku sudah merubah penampilah agar dia tak mengagu ku.. the end dia tetap mengagu ku seharus nya aku pergi ke jepang saja “ ucap nya. aku tiba-tiba teringat sesuatu… jepang, luar negeri, semua nya .. aku ingat ternyata dia so eun aku yakin dia so eun…
“ kau Kim So Eunkan ?” tanya ku pada nya yang masih kaget akibat aku rem mendadak.
“ nama ku memang Kim So Eun… Kim Sang Beom “ ucap ku.
“ Bukan So Eun… yang selalu datang ke club malam itu… gelang ini” ucap ku menunjukan gelang nya. dia berlahan melepas kacamata nya…
“ Cih.. akhir nya kau tau juga.. ku kira pada hari terahir kau akan tau …” ucap nya… aku langsung saja memeluk nya.walau dia tak membalas pelukan ku…
“ Huh… kufikir nasib mu sama seperti pria yang ada di lantai 2 tadi terlambat menyadari saat aku sudah pergi dari paris dia malah mengejar ku sampai sini…” ucap nya
“ apa maksud mu kau seperti memiliki 2 sisi kehidupan…” ucap ku
“ ini lah aku…. sudah ku bilang Why u like me ? Kim Sang Beom? Cantik,harta atau apa ? smeua selalu punya alasan” ucap nya mebuat bibir ku keluh lagi… cukup lama aku terdiam dia keluar dari mobil itu dan berjalan cukup jauh… aku keluar dari mobil danmengejar ny… aku membalikan tubuh nya dan mencium nya…
Aku melepas kan ciuman ku yang tak sama sekali dia balas…
“ Aku menyukai mu karna…. karna aku tak tau alasan nya aku suka pda mu pertama kali aku juga tak tau kapan saat kita pertama bertemu di club aku merasa kau mirib seseorang tapi aku tak tau orang itu… dan aku menyukai mu bukan karna apa-apa karna kau adalah kau.. kau adalah Kim So Eun yang kesepian kau mencoba mencari dunia baru… kau seperti memiliki 2 dunia… “ ucap ku dia terdiam dan berkata…
“ Kau tau sejak SMA aku selau melakuka hal ini pada setiap pria yang kuincar dan dari sekian banyak hanya kau yang bisa menjawab pertanyaan itu dengan memuas kan “ ucap ku
“ Jadi… “ tampa pikir panjang aku langsung mencium … dia membalas ciuman ku…
The end kami duduk di mobil ku sambil melihat sunshine , …
“ Kenapa kau menyukai ku So Eun?” tanya ku saat dia menyandar di bahu ku…
“ aku pertama melihat mu 3 tahun lalu, saat kau bernyanyi… di depankami smeua saat penerimaan murid baru.. setiap lirik lagu yang kau ucap kan tulus aku kagum dengan itu dan mulai menyukaimu selama 3 tahun ini” ucap nya aku cukup kaget.
“ Kau tau selama ini aku tak pernah berkata cinta atau mengejar seorang gadis tapi gadis-gadis itu yang mengejar ku dan untuk pertama kali nya seornag Kim sang beom berkata Saragahane Kim So Eun…” ucap ku
“ Nado saragahene kim Beom “ ucap nya… aku sangat senang minimal dia tak akan meningal kan ku kan…
TAMAT

 

Tags: ,

17 responses to “Why u love me ? Kim Sang Beom…”

  1. djkyussoloverz says :

    akhir yg indah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!!!!!!!!!!

  2. lee_jihyun says :

    Bagus chingu,,

    Tapi mnurutku kalimat2ny aga2 bikin bingung…hehehe

    Tp gpp ko,, q ttp suka…😀

  3. Nurani says :

    Bgus. . .tp cukup membingungkan juga.
    D tunggu karya selanjut.a ^^

  4. nyun says :

    so sweet….. ditunggu karya-karya tengah malem nya lagi yaaaa,,,,, kekekeke

  5. Helda wati says :

    Aaaa so sweet.happy ending. aku suka hidup bumsso.

  6. rizkyapratiwi says :

    baguuus banget kok ceritanya
    tapi sebagai saran mohon d pehatikan lagi spelling dan penulisan kata2nya
    juga spasi siapa yg ngomong yg sudut pandang siapa
    soalnya di sudut pandang itu agak membingungkan tapi tetap bagus

    lanjuuut thor … di tunggu cerita lainnya

  7. ambar says :

    Ach bumsso so ssswweeett. . .

  8. VayTeuKey says :

    kurang panjang thor. seru2 pkok x. akhr x bum sadar kalo mreka tu org yg sma.

  9. Indah_ELF says :

    Seruuu …
    So eun kren jdi 2 sisi yg berbeda …

  10. Indah_ELF says :

    Seruuu …
    So eun kren nii …
    Akhir’a kim bum menyadari itu so eun …

  11. Dezztidini says :

    Seru seru..!
    Next ff_ny q tUnggu!hehe

  12. moveontime says :

    qu masih agak2 bingung
    *mungkin emang agak lemot ya,ahahah..

    suka alurnya n of course main cast nya,hehehhe

  13. serly says :

    Alurnya bagus tp msh byk typo..
    Di tunggu karya selanjutny🙂

  14. Areca says :

    Wiks keren banget

  15. Mia says :

    Kerem sih salah satu cara untk mendapatkan cinta yg tulus

  16. Femilda nengsih says :

    Keren dan l lake it

  17. mia says :

    benar benar cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: