LOVE YOU MY GIRLS FRIENDS

AUTHOR:DJKYUSSOLOVERZ

Main cast:kim so eun, kim bum

Cast:chunji teen top,kim joon,seungri big bang,minho shinee,park jin hye..

Genre:frienship,romance

Type:one shoot{os}

Disclaimer: semua cerita,karakter ,setting,alur,dll adalah milik dari masing2 author.

Saya sama sekali tak terkait dengan,pemilik,pencipta, atau produsen dari setiap media,dan saya memakai nama kim bum,kim so eun dan lainnya hanya sebagai keperluan cerita, jadi mereka milik orang tua mereka donk…..!!!!!!!!!!!!!!

Hai reader ini merupakan ff pertama nya aku jadi ngerti z lok jelek yaw,atau gimana2 x comment z cara x ok….

O iya ff ini terinspirasi dr MV “no more perfume on you” milik x teen top…. ky jgn bnyak bacooot

Happy reading……

So eun pov

“hari ini aku bangun kesiangan gara2 kim bum gak bangunin aku, eeeeh kim bum adlh sahabatku bukan namja cinguku lo… tiap pagi dia pasti menelponku buat bangunin aku cz cma dia yg bisa bangunin aku, ibuku saja sampai males bangunin aku gra2 aku gak bisa bangun huuuh… sbnr x kim bum bukan satu2 x sahabat laki2 ku tapi masih ada empat lagi yaitu seungri,chunji,kim joon dan minho… kami bersahabat dari kecil karna sifatku yg tomboy makax aku tidak mempunyai sahabat perempuan… tanpa sadar aku jadi melamun karna mengingat masa kecilku dengan ke empat sahabatku itu kalau saja ibuku tidak memanggil pasti aku masih asyik dengan kenangan2ku itu…….

So eun end pov

Author pov

“so eun ayo cepat nanti kamu terlambat…. sarapan sudah siap ini,kita sarapan sama2” kata eoma x so eun…                                                 “ne..eoma aku akan turun sekarang”… so eun pun turun untuk sarapan bersama eoma dan appa x setelah mandi dan berpakaian rapi….. so eun merupakan anak tunggal dari keluarga KIM, dia bersekolah di chung ang highschool yg dikenal sbg skolahan anak2 kaya dan nakal… “eoma apa kim bum tidak menjemputku hari ini??”so eun bertanya pada eoma x…

“oh kyk x tidak chagy,,,kan kim bum biasa x mnjemputmu jam segini tapi dia belum kelihatan mungkin ada keperluan lain,,, lebih baik km berangkat ama pak jang atau sama appamu saja dulu”

“oooh ne eoma aku berangkat sama pak jang saja”

End author pov

###DI CUNG ANG HIGH SCHOOL##

“Hay guyz mana kim bum” kata so eun menyapa sahabat2 x setelah sampai kedalam kelas x…

“heee tumben kamu nanyak sama kami padahal kamu kan slalu sama kim bum lengket kayak prangko haaaaa haaaa” kata kim joon mnjawab pertanyaan so eun sambil tertawa karna berhasil membuat muka so eun jadi merah kyk tomat….

“huh…i..i…tu kan krna dia sahabatku dan aku bertanya sama kalian karna tumben dia gak jemput aku untuk berangkat ke skolah sama2, apa terjadi sesuatu dengan x ya??” “cie….cie…ada yg sedang gelisah ni mikirin kim bum” kata seungri dan minho bebarengan…

“aduh apa ceh kalian ini mau aku pukul ya…sini cepetan”

“gak mau weeeeeeeek” kata mreka berdua dan berlari keluar kelas dan pasti x dikejar so eun…

“knapa ceh mreka masih saja kyk spuluh tahun yg lalu sperti anak kcil ya?” kata chunji yg akhir x berbicara krn melihat tingkah ketiga sahabat x itu…

“sudahlah kan asyik liat mreka kyk gitu rasanya kembali kemasa lalu”

“ne,,,,begitu menyenangkan tapi sampai kapan so eun bakal kyk anak cowok gt huuuh gmn rupanya so eun kyk anak cewek yg lain nya ya?”

“memang x knp kamu suka sama so eun?”

“mow?,,,,,eh e…e..ng..gak kok heeee” kata chunji sambil memalingkan muka x yg sudah memerah krn malu dr kim joon…

Kim bum pov

“wah hari ini aku senang banget, karna bertemu dengan jin hye noona pas aku mau jemput so eun buat brgkat bareng ke skolah,dan aku tawarkan dia untuk ikut denganku, dan dengan senang hati dia menerima tawaranku karna dia mau ke super market dekat skolahku… ya aku suka atau mungkin mencintai jin hye noona dari satu tahun lalu semenjak dia pindah kerumah baru x yg lumayan dekat dengan rumahku.. aku mengenal x pas aku berolah raga lari pagi dan tnpa sengaja menabrak x dr situlah aku mulai knal dan dekat dengan x…

“heh bum~mah knapa kamu senyam-senyum sendiri kyk gitu?” kata kim joon yg menyapaku pas baru sampai pintu klas dan membuat aku tersadar dari lamunanku ttg jin hye noona…

“eh?….i…itu aku sedang teringat sesuatu yg lucu pas aku berangkat tadi” bohongku pada kim joon biar dia tidak brtanya lagi..

“ooooh,,,begitu, oh ya so eun nyariin kamu dari tadi, katax kamu gak jemput dia tdi pagi?”

“BO?..oh ya siiiit knp aku sampai lupa menjemput so eun tadi aiiiiihsss, ok joon aku mau cari so eun dulu buat minta maaf”

“ne…. eh so eun lagi di kantin sama yang lain”

“ne,,,,,,,” aku berlari ke kantin untuk mencari so eun… aku begitu bodoh knpa sampai lupa begini pasti gara2 aku terlalu gembira.. kalok sampai so eun tau aku lupa jemput dia gara2 jin hye noona pasti dia bakal marah besar huuuuuuuuuuuuuuh aku pasti mati dibuat x karna dia begitu cerewet padahal gaya x kyk cowok tapi knapa yg ada pada wanita tu ada padanya aneeeh….

End kim bum pov

Athor pov

Kim bum sampai di kanti dan langsung menghampiri so eun yg sedang tertawa dengan seungri,chunji dan minho sambil napas x yg masih ngos ngosan…. “haaaah…huuuh…ehhhh**eh suara napas x bumppa emg x kyk gt yaw?** so eun maaf aku gak jemput kamu soal x….” belum selesai kim bum ngomong dipotong sama so eun…

“eeeeh bum~mah knapa km ngos-ngosan kyk gitu?,,,,”

“ne….gara2 aku lari dari klas sampai kantin buat nyari kamu untuk minta maaf”

“ooooh gak papa kok bum~mah aku ngerti mungkin kamu ada urusan lain jadi lupain aja ok”

“heh? Benarkah,,,,,….”

“tentu saja ayok duduk, bentar lagi joon mau ksini jg buat ngumpul bareng kita sebelum klas dimulai ceh..”

“oooh ne….”

Kim bum pun duduk disamping so eun dan tak lama setelah itu joon pun datang dan mreka mulai berbincang lagi…

“he,,,,bum~mah memang x kenapa kamu g jemput aku tdi pagi” kata so eun memulai pembicaraan..

“iii…..ii…tu ga…gar…gara-gara aku hari ini bangun kesiangan ya…kesiangan” kata kimbum tergagap

“yo…yo..yo bum tumben kamu bangun kesiangan padahal kmu yg paling tidak bisa bangun siang karna katamu pasti banyak tidur bikin badan jadi sakit2?” kata kim joon yg mrasa heran dengan teman x ini,,,,….

“ne….. bnar kata joon” kata chunji sementara seungri dan minho mengangguk dgn kta2 chunji tadi…

“hah? Heee heee itu gara2 semalem aku internetan sampe malem jadi x tlat bangun**pengalaman author slalu tlat bangun gara2 asyik ngenet**” kata kim bum berbohong lagi…

“sudahlah jgn bikin kim bum capek dengan pertanyaan2 kalian, dan cepat habiskan makanan kalian sebelum bel berbunyi” kata so  eun pada teman2 x dan mereka mnjawab so eun berbarengan…. “ne….”

End author pov

Chunji pov

Huuuuh kenapa ceh kim bum slalu saja dekat dengan so eun padahal aku ingin skali hanya melewati hari ini berdua sama so eun tanpa ada x kim bum… aku tidak tau apa yg aku pikirkan sekarang ini hatiku begitu sakit ktika melihat so eun tertawa dengan kim bum, apa?… huh… tidak mungkin kan aku mencintai so eun tidaaaaaaaaak…..tidaaaak…..

End chunji pov

###pagi selanjut x##

“aduuuuuuuuuuuh mana sih bum~mah kenapa blum jemput aku ni, masak dia bangun kesiangan lagi huh sebel… coba aku telpon saja ya..”

Yoebseo…

Yoebseo bum~mah… kenapa kamu belum jemput aku nanti aku kesiangan ne

Eh so eun… maaf aku gak bsa jmput kmu soal x eoma ku mau diantar dulu ke mall jadi gak papa kan kamu berangkat sama pak jang dulu?

Ooooh ne…. gak papa kok lok gtu bye,,,

“tapi kok pagi banget eoma x kim bum mau di antar ke mall ya emang x mall sudah buka sepagi ini?…….. hah bodohlah ntar aku terlambat lagi”  tiba2 ada mobil sedan hitam yg berhenti di depan rumah so eun dan keluarlah cowok tampan yg memakai seragam skolah….

“hei so eun mau berangkat sama aku gak?”

“kyaaaa…..chunji aku pikir siapa tadi, kok kamu pagi2 udah kesini ceh?”

“waaaaaaah so eun ternyata bodohmu gak hilang2 ya?”

“ne…?”

“kan aku sudah bilang mau ajak kmu berangkat keskolah sama2”

“ooooh ne…. makasih chunji “ dan so eun langsung memeluk chunji….

Dan chunji begitu terkejut x krna dipeluk so eun dan diapun ikut memeluk x……

“tau saja kamu kalok aku gak da yg anter ke skolah heeee heeee” so eun pun melepas pelukan x…

“tentu donk aku kan sahabat mu yg paling baik, ganteng, maniz dan apa lagi ya?”

“huuuuuuuuuuu dasar narsis heeeee heee ayo cpat nyalakn mobil x nanti kita trlambat”

“ne,,,,,…my angel siap2 brangkat dengan seorang pangeran”

“ne….”

Kim bum pov

Aduh untung saja so eun gak curiga kalok aku membohongi x tapi apa dayaku jin hye noona begitu menggoda wajah x waaw cantik…. “bum ayo kamu gak ikut masuk?” kata jin hye noona padaku “eh noona aku harus cpat ke skolah sebelum aku terlambat dan di hukum” ucapku pada jin hye noona

“oh ne… hati-hati ya bum lain kali mampir kerumahku buat minum teh saja juga gak papa”

“ne…dengan senang hati noona aku pasti mampi…..ky sampai besok noona bye”

“bye bumah” katanya dan dia mencium bibirku hah? Benarakah…….

End kim bum pov

So eun pov

“bye bumah” kata wanita itu dan dia mencium tepat di bibir kim bum, aku tidak tau knapa hatiku sakit seperti hancur berkeping2**berapa keping eouni ntar sy kumpulin# plak apa ceh ganggu z#**

Ya aku pergi kerumah x kim bum tapi kim bum tidak ada, eomanya bilang pergi joging tdi pagi dan belum pulang sampai skarang…jadi aku dan chunji mencari x ke taman dkat rumah x dan aku melihat x berciuman dengan seorang wanita dan seperti x lebih tua dari kami… aku tidak menyangka kim bum membohongiku karna wanita itu…tak terasa butiran bening itu menetes di pipiku,karna melihat kim bum, chunji melihatku menangis dan langsung dia menghapus air mataku dan berkata sudah jangan menangis masih ada aku di samping mu…

“chunji lbih baik kita pergi dari sini,,, cpat nanti kita terlambat lagi ke skolah” kataku sambil memaksakan senyum di bibirku…

End so eun pov

###cung ang high school##

“so eun kamu gak papa kan?”

“gak papa kok chunji jangan hawatir gt donk,,, o iya makasih ya karna kamu sudah menghiburku”

“ya sama2, terima kasih juga karna kmu mau aku hibur my angelku,,, eee itu apa kamu suka sama kim bum?”

“ne… aku suka sama dia mungkin, karna hatiku sakit skali melihat x tadi,,,, apa aku salah chunji jika aku suka sama kim bum?”

“hah?…. ti…tid…ak kok kan kita hanya manusia biasa jadi apapun bisa terjadi tanpa kita kehendaki”

“chunji aku seneng bisa berbagi cerita denganmu” so eun memeluk chunji…

Dan tanpa mereka sadari da empat orang  yg melihat x yg tak lain kim joon,seungri,minho,dan kim bum….

“cie….cie… lagi ngapain tuh? “ kata kim joon usil…

“wah diam2 ada cinta yg sedang bersemi ni” kata seungri…

“duh senang x sampe gak knal tempat buat pacaran ne” kata minho juga….

Dan langsung so eun melepas pelukan x dan dengan muka memerah menjawab ejekan sahabat2 x “eh apaan ceh siapa lagi yg pacaran?” “trus apa donk tadi?” kata mreka bertiga serempak….

“gak kok so eun terlalu senang so al x suju bntar lagi mau adain SS4 makax so eun jd girang dan gak sengaja memeluku saking senang x” kata chunji…

“oooooh…………” kata mreka ber oooooooooooooh ria*** heeeeee lucu***

“he bumah knapa diam bengong gtu ksini ayok” kata seungri…

“ eh….ne?” kata kim bum yg baru tersadar dari lamunan x…..

Chunji pov

Heh knapa kim bum bengong kyk gitu kesambet apa anak itu? Heh aku jadi ingat kata2 x so eun bahwa dia suka sama kim bum haaaaaaaaaaaah aku ingin teriak saja hatiku sakit bgt knp harus kim bum yg dicintai so eun, padahal aku begitu mencintai x….

End chunji pov

Kim bum pov

Aku baru saja sampai di skolahku dan aku bertemu joon, seungri, dan minho dan kami lansung ke kelas bru saja kami mau masuk kami melihat so eun memeluk chunji, apa gak salah lihat aku? Aduh knapa hati ini begitu sakit melihat x ada apa denganku tapi aku merasa bersyukur karna ternyata so eun cma terlalu senang krn boy band kesukaan x suju sbntr lagi akan comeback dan akan diadakan x SS4 huh lega rasa x aku pikir chunji ma so eun pacaran…tapi aku heran knapa denganku?

End kim bum pov

####dirumah keluarga kim##

“chagy knapa kamu gak pergi jalan2 sama teman2mu, kan stiap hari libur pasti kalian pergi ke suatu tempat yg kamu bilang seruuu itu?” kata eoma so eun pada anak x yg bermalas2an di kamar x….

“ah malez eoma gak seruuuuu lagi seruan baca novel saja sambil tidur “

“wah apa yg terjadi sama anak eoma ini, apa sedang patah hati ya, siapa ya pria yg beruntung itu? eoma jd pnasaran” kata eoma so eun menebak2…..

“mwo?… eomaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,, apaan ceh yaaaaaaaaaaaaaak” kata so eun….

“tuhkan kliatan dari wajahmu yg merah itu anaku tersayang”

“ne…eoma aku memang menyukai seseorang tapi dia mungkin tidak menyukaiku?”

“chagy kalok kamu mau seorang pria menyukaimu jangan seperti ini, lihat pakaian mu kyk baju seoarang anak laki2 dan kelakuan mu juga tidak berbada jauh dari laki2”

“ah ne….? maksud eoma aku harus bagaimana?”

Lalu eoma so eun kluar kamar so eun dan kembali ke kamar anak x lagi dengan membawa perlengkapan dan baju yg sangat banyak….

“nah chagy cpat mandi dan pakai baju ini”

“hah eoma bercanda kan, aku harus pake baju sperti ini andweeeeeeee “

“so eun kata x kamu mau pria itu suka sama kamu ayo cpat” sambil terus mendorong so eun ke kamar mandi….

“ne…..ne,,,,” setelah slesai mandi dan memakai bju drees selutut warna coklat so eun di mak over habis2an sama eoma x….

“nah bginikan cantik ayok coba lihat dirimu dicermin,,,,biarpun eoma sudah tua tapi eoma tau cara x buat kau menjadi cantik….tapi anak x eoma memang cantik biarpun gak pake make up dan baju bagus heeee” eoma x so eun begitu bangga dengan kecantikan anak x itu…..

“eoma apa benar ii aku kok aneh banget?”

“apa x yg aneh chagiya,? Kamu begitu cantik….skarang pergilah ketempat sahabat2 mu itu pasti mreka lama menunggumu”

“ne eoma aku berangkat ya do’ain aku ya eoma” “

“ne….hati2 hwating soe~nah”

####DI CLUB####

“hei bumah kamu sama siapa tuh?” kata seungri,,,,…….

“oooh ini kenalkan park jin hye noona kata x dia mau ikut denganku karna ingin tau dimana aku sering nongkrong sama kalian”

“wah pacarmu ya bum?” kata kim joon kmudian,,,,,,…

“ti….tidak kok yakan noona?,,,,,oh ya noona knalkan ini teman2ku itu minho ini seungri dan kim joon dan satu x lagi chunji”

“ne………park jin hye imnida” kata jin hye noona pd teman2ku…..

“ne senang bertemu denganmu noona” kata mreka serempak kyk tentara yg berlatih heeee

“aku juga senang skali bertemu kalian…teman bumah tmanku juga” kata jin hye akrab

“hei mana so eun kok tumben dia belum kelihatan?” kata kim bum….

“oh tadi dia sms ke aku bentar lgi sampai kok “ kata chunji

“wah kyk x chunji makin dekat sama so eun ne” kata seungri….

“ne…..mungkin saja aku bisa makin dekat sama so eun aku harap” kata chunji kemudian….

Kim bum pov

Hah apa dia bilang ? dia ingin lebih dekat dengan so eun…. oh tuhan knapa lagi aku ini knapa aku takut kehilangan so eun apa aku mencintai x oh tidak……tidak mungkin pasti aku hanya takut kehilangan temanku yg paling crewet itu….. aku juga kan bersama jin hye noona jadi aku harus x senang2 malam ini…..

End kim bum pov

Author pov

So eun pun sudah sampai di club dia masuk dan turun tangga***pada taukan pas di mv teen top cewek tu turun lewat tangga***  smua mata tertuju pada x kim bum dan chunji sampai tak mengedipkan mata mreka melihat so eun yg begitu cantik;;;

“apa benar ini so eun?” kata chunji…

“ne….memang x aneh ya aku pake baju bgini sebenar x aku gak nyaman tapi eoma memaksaku” kata so eun….

“tidak kok kamu cantik banget mau berdansa denganku?” kata chunji…

“ne….tentu saja” kata so eun

“wah so eun ma chunji beneran lebih dekat ya….chunji ternyata beneran suka sama so eun gak nyangka dua sahabat bodoh kita itu sbntar lagi jdi pasangan ne “ kata kim joon “ne mereka serasi banget” kata jin hye….. tanpa mereka sadari raut wajah kim bum menjadi bete’ dan langsung meminum alkohol yang begitu banyak sampai dia mabuk….. dan jin hye menyuruh x berhenti minum tapi tak di hiraukan x…. sementara so eun dengan chunji berdansa dengan mesra x……….

“so eun sebenar x aku sangat mencintaimu….mau gak kamu jadi yoeja cinguku?” kata chunji… dan langsung mencium bibir mungil so eun dan melumat x….. so eun terkejut dengan perlakuan chunji yg mencium x dengan tiba2…. dan tiba2 ada yang mendorong chunji dan memukul x sampai bibir x berdarah….”haaaaaaaaaah hentikan aku mohon hentikan hikz….hikz…. aku mohon bumah apa yang kau lakukan?” kata so eun sambil menangis…. kim bum terus memukul chunji sampai seungri,minho kim joon memegang x supaya tidak memukul chunji lagi…..

“hei bum sudah apa yg kau lakukan lihat so eun jadi menangis” kata kim joon dan jin hye Cuma bisa melihat kim bum yg begitu marah yg entah dia kenapa…. “haaaaaaaaaaaaah lepas biar kubunuh dia” teriak kim bum pada joon dan menatap chunji yg lemas karna dipukul oleh x….. so eun yg tidak kuat melihat sahabat2 x truz bertengkar dan akhir x dia pingsan….

“end author pov

Kim so eun pov

“aku membuka mataku perlahan dan kulihat keskitar dan bisa kulihat aku brada dikamarku dan eoma menjagaku

“so eun kamu sudah sadar sayang?” kata eomaku

“ne,,,,eoma knapa aku bisa disini  padahal seingatku aku berada di club?”ucapku kpada eomaku

“ne…chunji yg mengantarmu semalam eoma lihat wajah x babak belur seperti habis dipukul….memang apa yg terjadi so eun?” eomaku bertanya padaku ttg chunji tapi aku bingung harus menjawab apa….

“eh tadi malam ada preman eoma tapi chunji menyelamatkanku tapi karna aku takut ya aku pingsan heeee” kataku berbohong

“ne…tapi untung kalian tidak apa2 syukurlah”

“eoma hri ini aku gak ke skolah ya eoma aku capek banget”

“ne,,,,istirahatlah soenaaah” kata eoma dan lansung kluar dari kamarku…

Aku masih bingung knapa dengan kim bum, knapa dia memukul chunji dan knapa jga chunji menciumku tiba2 haaaaaaaaaaaaaah aku pusiiiiiiiiiiiiiing……

End so eun pov

Kim bum pov

Aku kenapa lagi knapa aku memukul chunji??? Aku sudah gila gara2 so eun haaaaaaaaah aku memang mencintaimu kim so eun sangat mencintaimu… tapi mungkin kau lebih memilih chunji drpada aku…….

Aku jadi teringat pada kejadian semalam’……

Flashback

“Hah so eun kmu knapa? So eun bangun soenaaaaaaaaaaaaaaaah” kata chunji menggoyang2kan tubuh so eun yg dia tangkap pas so eun pingsan…..

“lihat ini gara2 kamu so eun jadi pingsan asal kamu tau sja so eun akan lebih memilihku dibandingkan kamu” kata chunji lagi

“chunjiiiiiiiiiiiiiiiiiii” kata kim bum berteriak

“minggir biar aku yg antar so eun pulang’ kata chunji

“hati2 chunji~ssi jaga so eun “ kata kim joon

‘ne aku akan menjaga x dri orang itu ‘” kata chunji menunjuk kim bum sengit….

‘”sudahlah chunji cpat bwa so eun pulang ‘” kata seungri ……minho dan kim joon memegang kim bum supaya tidak memukul chunji lagi…

Chunji langsung pergi sambil menggendong so eun keluar dari club….. “sudahlah bum sbaik x kau pulang nanti biar aku yg bawa mobilmu kita pulang sma2 kasihan jg jin hye noona menunggumu “ kata kim joon

“seungri kau bawa mobilku kan minho bsa membawa mobilmu  minho jga kan gak bawa mobil”kata kim joon lagi

“ne hati2 joon and bumah kau harus tenangin dirimu dulu” kata seungri pada sahabat x itu

End flashback

Author pov

Jin hye datang kerumah kim bum” bumah apa kau baik2 saja” kata jin hye

“ne jin hye noona trima kasih karna menghawatirkanku” kata kim bum

“bumah sebenar x hubungan kita apa…..mian aku bertanya padamu krna aku sangat mencintaimu” kta park jin hye kpd kim bum

“mianeyho noona aku tidak bisa denganmu karna aku mencntai orang lain”kata kim bum yg membuat jin hye langsung menangis…..

“aku tau orang itu pasti so eun kan” kata jin hye sambil menghapus air mata x…..

“ne,,,,aku sangat mencintai x….” kata kim bum lagi “

“kejarlah cintamu bumah aku yakin dia juga sangat mencintaimu”

“makasih noona….. aku pergi ya”

“ne….hwating bumah”

End author pov

Kim bum pov

Aku senang jin hye noona mengerti akan perasaanku aku lansung mengirim sms ke so eun

To my angel:

From kim bum:

So eun bisakah kita bertemu di taman dekat rumahmu aku ingin membicarakan sesuatu….

From my angel:bisa kok aku tuggu di taman ya…..

Aku begitu senang karna so eun mau bertemu denganku…..

End kim bum pov

####TAMAN###

“hei lama nunggu x?”

“eh bumah gak kok”

“gimana ke adaan mu? Kamu smalam pingsan “

“ne,,,,,,aku sudah lebih baik kok bumah setelah istirahat heeeee”

“itu gara2 aku…kamu jadi pingsan ‘”

“hah mungkin aku kcpean mka x pingsan,,,,,tapi knapa kamu sampe memukul chunji?”

“i….it…tu karna a….aaaaa…ku”

“aku apa yg jlas dri kapan km gagap bumah?”

“karna aku sangat mencintaimu….soenaaaaaaah”

So eun masih tak percaya dengan kata2 kim bum dia berpikir apa ini nyata atau mimpi tolong jangan bangunkan aku jika ini mimpi…..

“eh,,,,,mian jika itu membuatmu jadi bingung….sebaik x aku pergi”

“kim bum aku juga sangat mencintaimu” teriak so eun sebelum kim bum pergi jauh….

Bagai panas yg terguyur hujan tiba2 kim bum langsung berlari ke arah so eun dan memeluk x dan so eun membalas pelukan kim bum,,,

“soenaaah aku senang skali aku kira kamu mau menolaku karna kau mencintai chunji”

“aku hanya mencintaimu bumah sangat mencintaimu aku juga tidak tau dari kapan rasa ini ada”

“benarkah???”

Dan kim bum langsung melepas pelukan x dan mendekat kewajah so eun dan mencium bibir x dengan lembut lebih dalam dan melumat x dan so eun pun membalas x….

Tanpa mereka sadari dari jauh seorang pria memperhatikan mereka…..

“sudah kuduga kim bum jg mencintai so eun haaaaaaah aku harus mengikhlaskan x” kata pria itu yg tak lain chunji….

Kim bum melepas ciuman x dan berkata pada so eun “love you my girls friends”

THE END

 

Gimana reader jelekah??? Baguskah?? Duh comment x z yaw ne ff bumsso couple besok sya mw buat kyusso couple…..

Moga saja ada yg berkenan membaca ff ku yg ancur ne happy together…….

 

facebook:djkyueunloverz@yahoo.com
twitter:@nurhadijah/@djkyueunloverzgmail.com

Tags: , , , , , ,

20 responses to “LOVE YOU MY GIRLS FRIENDS”

  1. Anjany Djamal says :

    keren chingu….
    aku suka bgt gini…
    banyak fff/os yg di post…..
    tapi kayaknya kurang dech…
    yachkan yachhhh….
    keren chingu…..
    kiraiin bakal sad ending bagi Bumsso…
    hahaha….😀

  2. kim eun says :

    baGUS BAnget…….
    Suka…suka…suka
    Di tunggu karya2 selanjutnya….he…he

  3. Putzz ran" mouri says :

    Bagus. . Bagus, , ,
    aq suka ff’a karakter soeun’a menuruT aq lucu. .
    Tpi aq punya saran chIngu gmana kalau tUlis “nya” jangan pake tanda “x”
    aq agak kagok bCa’a. .
    ItU ajj ko. .
    Over all aq suka. . . .

  4. Nurani says :

    Bgus tapi terlalu cepat juga ending.a
    di tunggu karya selanjut.a ^^

  5. lee_jihyun says :

    Akhir yg bhagia chingu… Q suka…😀

  6. djkyussoloverz says :

    gomawo atas smua comment x chingudeul….bsok sy bwt ff bumsso lg di tggu z kansahamnida…..!!!!!

  7. Helda wati says :

    So sweet. ditnggu krya selanjut.a

  8. AnnisaHourai says :

    bingung harus mulai dari mana komenx, oh dari “x” aj deh, mungkin lain kali bisa nggak di ganti “nya” walo semua orang udah tau klo x =nya, tapi saya lebih suka baca ff klo hurufx ditulis secara lengkap. walo bahasax bahasa gaul, tpi klo hurufx ditulis lengkap, enak aj bacax. hmm itu pendapat saiia.
    terus…ceritax bagus kok, jgn kapok bikin ff lagi yak😉

  9. NovitasariVita says :

    happy ending horeee…
    aku suka FFnya, bkin FF bumsso lagy yah…
    hehehe

  10. Dezztidini says :

    Daebak crtanya!!
    Q tUngGu krya mu slnjuTnya!!haha
    faigthing..

  11. die90 says :

    bagus
    trus bikin ff yg bgus ya…

  12. Nurreza M S says :

    Keren, tapi pas adegan terakhir, Kim Bum bilang, ” I love you, my girls friends,” itu harusnya, ” I love you, my girlfriend,” bukan?
    Masih ada beberapa typo yang lain tapi it’s ok. Tetep berkarya ya🙂

  13. anizza says :

    Keren thor daebak tuk pemula dtnggu thor os selanjutny fighting….

  14. serly says :

    Mian Чά”̮ numpang bca n numpang ksh komentar, sebaiknya klo untuk menulis ff jgn memakai bhs gaul, apalg disingkat-singkat..
    Yang ngbcanya ƔҨ sdkt bngung..
    Trs jga kykny alurny trllu dipaksain.. Tp udh bgz kok🙂

  15. Mia says :

    Kasian bgt chunji xa udah babak belur g’ di bls lgi cintaxa,

  16. Novia says :

    Hmmm ngga rumit hanya saja kenapa kimbum nya tapi lebih memilih jin hye pas jemput harusnya kan lebih ke so eun. Sedikit membingungkan tapi kere. Hheeheh berkarya terus ya thor Hwaiting!!!!!

  17. shefty rhieya says :

    haha sma2 menyadri klau mereka sma2 cinta setelh mereka deket sma yg lain gkgk

  18. mia says :

    keren eonnie kim bum oppa plin plan

  19. dela safitri says :

    Bagus thor hanya bahasanya yg masih kurang, dan jg adanya huruf yg maaf menurut aku kurang penting itu terlihat berlebihan thor
    Untuk semuanya bagus thor aku sukaaa🙂

  20. humairah khairani says :

    Ff y bagusss kok….
    Semangat terus thor buat karya yg lebih bagus n keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: