This Because Our Mistakes Part 2

Author: keyranew a.k.a Ranty

Main cast: Kim bum and Kim so eun

Other  cast: Lee jinki(Onew SHINee),Cho Kyuhyun (Super junior), Choi sooyoung (SNSD)

OC’s: Lee Tiran(soeun’s friend)

Genre: Romance and Friendship

Type: Chaptered/sequel

Rating: NC-15 and PG-17

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

 

Annyeong yeoreobun…..^^

Kembali lagi sama author yang yadong….

Sebenernya ff yg kmren tu   ga sama sekali mau ada adegan kayak gitu tapi karna kperluan cerita makanya jadi kayak gtu….*reader:bilang ja klo author tu yadong*

Setelah author bersemedi dikamar mandi(?) akhirnya dapet juga ide buat nerusin ff nie…

Ff nie jga q post d’wpku juga….

Ya udah langsung aja ya….Happy reading..^^

 

 

So eun POV

Sebenarnya apa yang terjadi kemarin malam. Akh ini semua karna aku mabuk jadi aku tak ingat apa-apa. Eotteokheyo?. Sekarang pemuda itu masih memelukku daritadi sebenarnya aku ingin melepaskan pelukkannya tapi karna dia memelukku sangat erat jadinya aku susah melepaskannya. Lagipula berada dipelukkannya enak juga buat apa aku melepaskannya. Ya soeun apa yang kamu pikirkan. Namanya saja kau tidak tau tapi kau mau saja dipeluk olehnya.

“Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa aku berada dikamarmu?” tanyaku sambil mendongkakkan kepalaku karna sekarang wajahku berhadapan dengan dadanya yang telanjang.

“Sudah kau diam saja. Aku masih ingin tidur,aku capek sekali.”jawabnya dan semakin mengeratkan pelukkannya kepadaku.

Akhirnya aku memilih untuk diam daripada aku membuat masalah dirumah orang. Tapi kalau dilihat-lihat pemuda ini tampan juga dan dilihat dari kamarnya juga kurasa dia masih seorang mahasiswa. Dan juga aku merasa tidak asing dengan wajahnya. Wajahnya itu familiar menurutku tapi dia siapa terus kalau aku pernah bertemu dengannya juga dimana. Tidak sengaja aku melihat jam dinding yang bertengger(?) di tembok kamar ini.

“MWO?  jam 09.30? aku bisa telat kalau seperti ini. Ya kau tolong lepaskan aku. Aku harus pergi kerja sekarang.”teriakku

“YA…kau juga jangan sambil berteriak kenapa? Aku juga tidak tuli…”bentaknya lagi sambil melepaskan pelukkannya dan duduk.

Akupun ikut duduk disampingnya sambil mengapit selimut untuk menutupi tubuhku.

“Eh kamar mandi dimana?”tanyaku.

“itu.”tunjuknya pada sebuah pintu dekat lemari.

“dan kau tutup matamu.” Perintahku lagi kepadanya.

“Ne….lagipula aku sudah melihat tubuhmu ini tadi malam.”ucapnya sambil menutup tubuhnya dengan selimut kembali.

“YA…sebenarnya apa yang terjadi tadi malam?” tanyaku kembali.

“Kau bisa diam tidak daritadi kau bicara katanya kau telat kalau kau tidak berniat pergi lebih baik kau tidur lagi bersamaku.” Katanya seraya menarik tanganku kembali.

“O.k cepat lepaskan tanganku, aku akan diam sekarang mungkin kita bisa membicarakan ini lagi nanti.” Akhirnya aku mengalah kepadanya.

“Eummm…”gumamnya dan melepaskan tanganku.

Akupun beranjak dari tempat tidur dengan melilitkan selimut pada tubuhku. Dan aku juga memungut baju-bajuku yang berserakan dibawah sambil menahan rasa sakit diselangkanganku. Aku masih bingung dengan apa yang terjadi, apa aku melakukan ‘itu’ dengannya. Akh yang penting sekarang aku mandi dan berngkat ke kantor. Dan kalu terjadi sesuatu padaku aku tidak akan melepaskannya pergi dia harus tanggungjawab.

Kimbum POV

Hihi…jika tadi aku mengingat kembali wajahnya yang polos itu membuatku ingin tertawa. Apa dia tidak merasa apa-apa padahal kata teman-teman wanitaku, apabila seorang wanita melakukan ‘itu’ pasti merasakan sakit didaerah ‘itu’ tapi dia tidak merasakannya setelah melakukannya denganku. Oh ya aku harus punya  nomor handphonenya. Akhirnya aku melihat sebuah tas tergeletak di atas sofa. Aku pun mengubek-ngubek(?) tasnya. Akh gotcha ini dia handphonenya. Aku langsung menekan tombol panggilan dan memasukkan nomerku dan setelah itu aku mencoba meneleponnya.

Annyeong nae sarang sarang sarang..

Jaljayo nae sarang sarang sarang..*suara ringtone hp kimbum*

Dan sekarang aku mempunyai nomernya. Aku menyimpannya,dan menghapus panggilan terakhir di handphonenya. Aku berjalan dan membuka lemariku dan mengambil sebuah celana pendek dan memakainya dan beranjak keluar kamar menuju ke dapur setelah melakukannya dengan dia aku merasa haus sekali tetapi kenapa aku merasa tertarik kepadanya. Sampai aku menyimpan nomernya,akh peduli amat sama dia. Tunggu bukannya kemarin malam aku huah eotteokhe bagaimana kalau dia hamil. Pasti eomma marah sama aku karna mengahamili anak orang. Masalah menikah dengannya aku mau saja soalnya dilihat dari wajahnya dia cukup cantik dan postur tubuhnya juga bagus tapi dadanya kecil*yadong* akh yang penting dia gak malu-maluin kalau aku ajak jalan. Sekarang aku harus membuat perjanjian dengannya. Jika dia hamil maka dia harus pura-pura menjadi pacar dan mengaku kalau kita sudah berpacaran sejak lama lalu menikah dan jika dia tidak hamil aku tidak akan menikahinya. Tapi aku juga merasa bersalah karna aku yang sudah merenggut mahkotanya yang berharga(?). Dan aku rasa aku sudah mulai menyukai meskipun dia sedikit cerewet dan kadang setelah ngomel-ngomel,terus diam sendiri. Mungkin meskpiun dia tidak hamil aku juga akan menikahinya.

Akh hari apa ya sekarang, aku menatap kalender yang menempel didinding. Hari ini tanggal 7 dan sekarang hari minggu(?) apa benar dia mau pergi kerja. Aku rasa semua pegawai di dunia juga tahu kalu hari minggu itu libur. Apa aku kerjain saja dia?. Aku akan menyuruhnya bersamaku selama seharian ini. Sekarang yang harus aku lakukan adalah mengunci pintu apartment ini dan menyembunyikan kunci agar dia tidak keluar dari apartmentku.

Clek….

Aku mengunci pintunya dan menyembunyikan kuncinya di dalam laci meja ruangtamu. Mudah-mudahan dia tidak menemukan kunci ini. Akhirnya diapun keluar dari kamarku,dia keluar hanya menggunakan baju handuk*taugak reader baju yang kyak piyama itu*. Dia berjalan kearahku yang sedang asik eh bukan yang pura-pura asik menonton tv. Dia menatapku lalu berkata

“Bisakah aku meminjam bajumu untuk sehari saja”pintanya.

“Emang kau mau kemana?”tanyaku balik.

“Maksudmu? Ya tentu saja aku akan pergi kerja lihat sekarang sudah jam 10,dan aku bisa terlambat masuk kerja.”jawabnya dengan sedikit nada tinggi.

“Apa kau akan bekerja di hari minggu ini chagi?”tanyaku seraya berjalan mendekatinya.

“Apa yang akan kau lakukan? Berhenti atau tidak aku akan berteriak?”ancamnya.

“Silahkan jika kau akan berteriak. Toh apartment ini kedap udara.”jawabku.

Dan sekarang aku berada dihadapannya. Aku dan dia hanya berjarak beberapa centi. Dia mulai ketakutan dan perlahan mundur beberapa langkah dan akhirnya mentok(?)karna terhalang pintu kamarku. Aku menggapai wajah ketakutannya dan membelainya. Aku mulai suka semua ekspresi mukanya. Entah kenapa sekarang aku juga suka membelai wajahnya apalagi pipinya. Aku rasa aku benar-benar mulai jatuh cinta sejak kejadian cinta satu malam(?) tadi malam. Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya aku mencoba menggapai bibir kecilnya. Dia memundurkan wajahnya menghindariku tapi percuma toh sekarang pada akhirnya bibirku mendarat sempurna dibibirnya. Dia tidak menolak dan berontak malahan keliatan menikmati ciumanku aku pun mulai melumat bibirnya dan makin lama aku mengigit bibirnya dan ternyata itu membuatnya mendesah kesakitan. Kesempatan ini aku gunakan untuk memasukkan lidahku ke dalam mulutnya. Dia terus mendesah dan menikmati ciumanku yang semakin ganas dan sekarang tangannya sudah mulai meremas rambutku.

Dan krutt…….*suara perut*(author ngarang coz ga tau suara perut kelaparan itu gimna)ha

Aku menghentikan ciumanku. Aku menatapnya yang sedang terengah-engah sambil tersenyum tipis.

“Apa kau lapar?”tanyaku.

Dia hanya menganggukan kepalanya,dan mengangkat wajahnya sambil tersenyum.

“Hehe….”cengirnya.(?)

“Baiklah karna kau kelaparan dan aku juga kelaparan. Maka kau harus memasakkan sesuatu untuk kita makan.”perintahku.

“Dan satu lagi kau jangan keluar dari apartmentku”

“Tapi bagaimana aku pulang..”potongnya.

“Aku akan memulangkanmu besok pagi. Kalau kau tetap bersikeras pergi dari apartmentku sekarng jangan harap kau bisa keluar dari sini.”ancamku.

Dia hanya menganggukan kepalanya,dan berjalan kearah dapur. Akupun memperhatikannya. Dia mulai memasakkan sarapan, aku tidak tahu apa yang dimasaknya tapi mudah-mudahan enak. Dan ternyata sekarang dia sudah selesai. Akh gara-gara aku asik memperhatikannya aku jadi tidak tau bahwa sekarang dihadapanku sudah ada roti bakar dan telur mata sapi buatannya tidak lupa susu putih disampingnya.

“Aku hanya bisa memasakkan ini untukmu. Karna dikulkas tidak ada bahan-bahan yang ada Cuma ini.”katanya.

“Baiklah yang penting sekarang kau sudah masak sesuatu untukku.”jawabku sambil menyuapkan rotibakar buatannya.

“Masista..”ucapku.

“Gomawoyo..”katanya sama sambil memakan makanan bagiannya.

“Aku merasa seperti sudah berkeluarga. Sarapan pagi berdua bersama seorang wanita yang hanya memakai baju handuk. Kau seperti istriku saja”kataku.

Dia hanya menunduk. Dan kulihat pipinya sedikit memerah. ‘Yeppuda’batinku

“Apa kau tidak akan memulangkanku? Dan apa kau takkan menjelaskan tentang kejadian semalam?”Tanyanya kemudian.

“Sudah aku bilang aku akan memulangkanmu besok pagi jadi otomatis kau menginap disini nanti malam. Dan tentang kejadian semalam kau pasti juga tau dan merasakannya.Kalau kita melakukan ‘itu’ semalam,tapi tenang aku akan betanggung jawab apapun yang terjadi seperti kau hamil dan meskipun kau tidak hamil aku akan menikahimu secepatnya. Kau tunggu saja lamaranku.”jawabku panjang lebar.

“Maksudmu apa? Kita berkenalan saja tidak pernah dan sekarang kau menyuruhku untuk menunggu dirimu melamarku.?”ucapnya.

“Apa kau tidak percaya padaku? Sebenarnya aku sudah suka padamu. Dan sekarang kalau kau tidak mau menikah denganku.Tetapi tetap saja aku akan memaksamu untuk menikah denganku.”kataku dengan penuh penekanan sembari menatap tajam kearahnya.

Dia hanya asik memakan makanannya. Dan..

“Hey..”panggilku.

Dia mendongkakkan wajahnya menatapku. Apa dia sengaja melakukan itu agar aku menciumnya lagi. Dan kenapa  setiap aku melihat wajahnya aku selalu ingin menciumnya.

“Aissh..”kataku.

“Waeyo?”tanyanya dengan cuek.

Kalau begini caranya aku akan selalu tergoda untuk menciumnya tiap aku melihat wajah innocentnya.

Aku mendekatkan wajahku kearahnya dan pada akhirnya bibirku kembali mendarat sempurna dibibirnya.

Aku mulai menciumnya kembali dengan ganas. Dan dia memberikan respon yang baik. Kadang juga aku bingung kenapa tiap kali aku menciumnya dia tidak menolak maupun berontak malah sebaliknya. Dia malah sangat menikamati dan membalas ciumanku. Begitu juga dengan tangannya yang juga member respon dengan dia mulai mengaitkan tangannya keleherku dan sekali-sekali meremas rambutku ketika aku mulai menciumnya dengan ganas. Dia sekarang dengan sengaja membuka sedikit mulutnya membuka akses untuk lidahku masuk kedalam mulutnya. Dan akupun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Akupun langsung menjulurkan lidahku dan memasukkannya ke dalam mulutnya untuk menautkan lidahnya dengan lidahku. Aku mengabsen satu-persatu giginya. Dan kurasa makin kesini ciuman ini mulai memanas. Tanganku dengan sendirinya bergerak keatas. Dan……..

 

So eun POV

Sebenarnya ada apa dengan otakku ini. Apa karna kemrin aku meminum ahkohol dan otakku sedikit bergeser sedikit hingga membuatku menjadi seperti ini. Pertama aku selalu menuruti kemauannya dan tidak pernah menolak maupun berontak. Aku menuruti perintahnya yang menyuruhku untuk memasakkan sarapan untuk kami berdua. Aku juga tidak berontak ketiaka diperintahnya untuk menginap di apartmnetnya kembali. Aku diperintahkannya untuk menunggu lamarannya karna kejadian kemarin malam. Meski aku hamil atau tidak. Aku tidak berani membantah kata-katanya seakan-akan aku ini budak yang diperintahnya. Aku juga tidak tau malu hanya memakai sebuah baju handuk untuk menutup tubuh polosku. Apa urat kemaluanku sudah putus biasanya kan aku suka malu apabila berpenampilan seperti ini di hadapan sesama jenis. Apalagi sekarang aku berpenampilan seperti ini dihadapan pria tapi aku biasa saja. Dan sekarang aku juga mau diciumnya meski ciuman pertamaku+mahkotaku direnggut olehnya. Entah kenapa aku dengan mudahnya menyerahkan tubuhku padanya. Pria yang tidak tahu asal usulnya juga namanyapun aku tidak tau. Bahkan sekarang aku sedang berada dipelukannya dan menikamti ciuman juga cumbuannya pada tubuhku. Aku merasa dia telah menghipnotisku dengan tatapan dan senyuman mautnya. Sehingga aku mau saja diperlakukan seperti ini.

 

Aku sudah mulai gila sekarang dan paling parah. Dia semakin memciumku dalam,dan tangannya mulai nakal kearah atas untuk membuka baju handukku. Dan Anehnya lagi aku hanya terdiam,menikmati  cumbuannya tanpa menolak ataupun berontak. Tetapi…..

 

 

PRANK……

 

 

 

_TBC_

P S:

Huah akhirnya author bisa nyelesain part ini juga…

Padahal sebelumnya author males kirain bakal yang comment dkit eh ternyata,.,.

Makasih yang udah ngomen dan jga reader yang gak ngomen juga makasih tapi alangkah lebih baik kalian menghargai hasil karya orang lain dengan contohnya mengcomment ff gaje author ini…

Mianhaeyo semuanya….

Kalo ff ini banyak typo*ini author ngebut bkinnya*+ masih krg pnjang -__- “

Truz jinran+kyuyoung couple dsni kgak nongol..

Insyaallah next part pasti ada…..

Oh ya yang mau kenalan lebih deket trus yang mau tau wajah ISTRI SAHNYA ONEW SHINee juga Keponakan kandung HEECHUL AHJUSHI…

Add author  ya Rhaky Shawolelf Debarbillbe tw pke alamat rhantymvplocket@yahoo.com

Buat twitter…twitter author lagi sakit bru mau berobat kerumah sakit alias eror…

Lagian author jrg melayang buana di twitter sie MALES gatau knpa…

O.K segini aja basa-basi author….

Buat yang baca nie ff…..

Please comment kalo enggak like donk..

N’nti author lempar-lemparin biasnya dech o.k…*kec.onew,key,heechul,kyu,umin oppa*ha

Tunggu next part.a ya…

Annyeong….^^

 

 

ian�5yk� �� p>

 

Jangan lupa tinggalkan komen setelah membaca ya…

Gomawo ^_^

Tags: , , , ,

43 responses to “This Because Our Mistakes Part 2”

  1. Dear dHiyah says :

    q pkir ni ff g d Lanjut tw y ,,
    yaachhhh , knpa TBC ?? Lg sru” y jg .. >< *bLetaakk!!! sm yadong y sm author y*
    eonni jg sk ma kim bum oppa ea ?? mka y mau ky gtu .

    Lanjuutt , GPL *asah samurai/ maksa*

  2. sari'na pian says :

    huaaahh akhirnya muncul jg nie lnjutn ff’y.
    d pkir udh ga ad lgii..

    Lnjtn lgi Thor..
    jgn lama2..
    hohoho

  3. AnnisaHourai says :

    tob apartment ini kedap udara => kedap suara kale, klo kedap udara mah mereka udah psti mati :V?
    Klo dikomik sih suara perut keroncongan biasax suara”krucuk ato kruyuk”

    Dan kurasa makin kesini ciuman ini mulai memanas. Tanganku dengan sendirinya bergerak keatas. Dan……..=> panas…panas..*lari nyalakan kipas angin*
    Ini bukanx udah semi yadong thor😛
    oke oke.. aku tunggu kelanjutanx

  4. choiriechan says :

    Kenapa tbc lg? Ah aku bru baca nh….

    Ha! Mbum sama eonni kecanduan tuh.. Cinta kalian bagaikan candu -,-

  5. oneal says :

    akhirnya ad klnjutnnya jga…………..
    kurang panjang critanya………..
    di tunggu klnjutannya……………
    jangan lma2 ya………………

  6. achalpiashilla says :

    eng….seru kok thor, tpi bukannya terlalu…gimana gitu ya… *susah nyebutnya*
    klo menurut aku, bukannya ini nc y? knp gk diprotect aja? yah…tapi gk tahu ya…no offence thor…🙂
    but at last, aku tetep suka ceritanya…

    kutunggu lanjutannya thor ^^

  7. Putzz ran" mouri says :

    AkhIr’a datang jga. . .
    Hehe. .
    Aduh itU anak dua. .
    Tau nama ajj belum udah ktagIhan gTu. . .
    AuThor bener” daebAk. . .
    Hehe. . .
    Trus itU nasib’a gmana. .yg suara brang pecAh itU apa? ?
    PerasaAn dri tdi d mereka d gangGu ma suara terus ya. .
    Tpi bgus lah. .kan ff’a ga jdi yad0ng jdi aq bsa bCa. . .hehe. .
    Aq ga sbr bwat bCa lanjUtan’a. . .

  8. TriZheey2992 says :

    wah pdhl gye hot2x thu eh malah TBC…
    Tpi bunyi prank pha’an thu ya…
    Next part jgn lama2 thor…
    Aq tnggu lho…

  9. nda_jlek says :

    akhirnya d lanjut jg..
    suka bnget ma ni ff,
    cpet2 y thor lnjutannya, hehe..

    kl bleh tw, blog author apa?!🙂

  10. nadia_ccc says :

    bgs bgt
    Lnjt donk
    Jgn lm2 y q tunggu nih
    Sorry br komen d part 2 nya

  11. ambar says :

    Q udh bca n comen part ini dwp u chingu tpi blm di replay n q jg msh ngu lanjutanya. . . .
    Bnr2 bumsso bkin readher panas. . . Aduh2 nama ja blm tau tpi udh ketagihan pluk cium+mau ‘itu’ lg. . .
    Ada bunyi brang jatuh tu pst buat bumsso sdar. .
    Next part ttp dtgu y klu mau NC y NC skalian biar mkin panas. . .hahahahaha* ‘V’ buat yg g suka*

  12. bumso says :

    wah ne ff akhir x nongol jg ku kra udah gak di lanjuti lg

    Wow kim bum licik bwat so eun gak bsa keluar dri apertemen x pintu x di kunci+kunci x di sembunyikan lg sma dya

    Jd pnasaran ne sma lanjutan x ^^

  13. kim eun says :

    bunyi apaaaaaan tu??????? (jadi PenaSaran??????)
    Lanjut………….BAGUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BEUTTTTTTTT

  14. july says :

    kyaaa chingu keren certnya..

    Nah loh it suara apa lg?
    Apa ada org yg dtg k’apartment bumppa?
    Tpi kan pntu uda d’kunci..

    Next part update soon🙂

  15. djkyussoloverz says :

    ya kcptnya TBC padahal lg asyik-asyiknya tuh bercumbu###anak yadong####
    ok cpt lnjutannya aku slalu menanti karyamu…………!!!!!!!!!!!

  16. Helda wati says :

    Annyeong, adch autor buat cerita pendk amat. tpi keren ko autor cpat dilanjut

  17. nyun says :

    yeahhh.. muncul lagi akhirnya…. tapi pendek kali ya thor,,?
    lanjudnya jgn lama -lama yaaa….

  18. Ati gunarti says :

    Author!!!..aq dtng lg.yar pun dah prnh bc seblm na.pi hrs ttp kmen kan..hehehe..ayo donk lnjtin next partna..

  19. Irnawatyalwi says :

    Aduh tor bner2 ni kol so eun mau aj d gi2in org yg g d knalx ,bner2 gwt ni tpi ttp bkin pnasarn nnti jdix mereka gmana

  20. Anjany Djamal says :

    keren chingu..
    aku tunggu lajutannya…😀

  21. rizkyapratiwi says :

    Thor kok singkat banger? Bwt part selanjutnya panjangun kgi dong
    Di tunggu part selanjutnya

  22. wyoonbum says :

    keren chingu,
    ayo dong lanjut lagi, ga sabar nie..🙂

  23. anastasia erna says :

    ya ampun…jd kecanduan mereka…hahaha
    bagus chingu…
    di tunggu part berikutnya
    jangan lama2 ya

  24. kikikyuuu says :

    seru seru ceritanya…
    lanjut author😀
    tapi so eun koq bisa gitu yaaaa??!!! kim bum juga aneh
    tapi gpp, yg penting mereka berdua ahahaha *evil smirk

  25. Kim Eun Mi says :

    Yaaaaacchhh…..ko TBC si? Kan lagi seru2’a…. *plaak..reader yadong..

    Kimbum yadong juga y, dikit2 nyosor so eun…

    Lanjut ya thor….
    Ga sabar nunggu part selanjut’a…

    Keep writing thor…^o^

  26. lee says :

    anyeeong. . .
    mian bru commen d part 2, coz hri ni jringn gk brshabt bgtz alias error mulu. .
    ffx keren, aQ suuka. . .
    bum kykx uda nafsu bgtz ya, dkit2 nyosoor sso. . .
    d tnggu next partx ya author, jgn lma2. .

  27. egi says :

    cepet y thor lanjutannya dah g sabar nih

  28. nita says :

    kebuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttt thor dah nggak sabar nihhhhhhhhhhhhh

  29. songhye says :

    Ga kebayang kimbum ky gt .-. ,yadong abis dia gara” so eun,

  30. Dezztidini says :

    Hahaha q ska bnget part nie,bnyak adgan kissing_ny!!#pLakK*DASAR otak yadoNg#hoho
    next partnya cpet”d publis y jngan lama”g sbar nie liat mrka nikah!!hahaha B-)
    faigthing chingu..!

  31. Yeonie says :

    BruuuuuuuumMmMm….,
    kebut thor jngan lama2 next part ny q tUnggu sangat,, ;>

  32. Indah_ELF says :

    Seruuu
    wah ntu ngapain ??
    Lngsung mw bca part 3’a

  33. Indah_ELF says :

    Waah …
    Yadong nih, sRuu

  34. Indah_ELF says :

    Waah …
    Yadong *plak* nih, sRuu

  35. chandra bulan@Nenk BuLan Thea says :

    yaaaa,,,ko pendek bgt sih,,blum puas baca udh tbc…makin seruu nih,jd pnsrn lanjutan’nya
    Ijin baca lagi y author!!!!!

  36. retret says :

    Ooooouch..soo hot…ceritanya Bumppa jd playboy yg sopan rupanya..tp ga berlaku waktu ketemu so eun eonie..Hahaha
    part selanjutnya sgt ditunggu thor…triiing😉

  37. Kim Ra rA says :

    Sama2 G’ sadar dengan apa yang d lakiun omooooo ada apa dengan mereka B’dua, terus tadi apa tuh yang bunyi (?)

  38. Fidelia says :

    So do links from Twitter activity now count
    for search engine optimisation? I was told they do because of the Penguin Google algorithm refresh
    p.s Never take guidance from people on the Warrior Forums🙂

  39. indah ELF says :

    sso pasrah mw diapain aja sma si kim bum.
    untung mrka berdua cocok. si kim bum jga lngsung cnta ngeliat sso

  40. indah ELF says :

    sso pasrah mw diapain aja sma si kim bum.
    untung mrka berdua cocok. si kim bum jga lngsung cnta ngeliat sso
    mw bca kelanjutanya …

  41. Herlina Darmayanti says :

    haha bumppa sangat ketagihan dgn bibir so eun😀
    aigooo siapa yg datang merusak suasana bumsso ??😀

  42. Aliana Park says :

    Lucu juga Bumsso… Baru kenal tp udh sperti sepasang kekasih.. Haha next part

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: