This Because Our Mistakes Part 3

This Because Our Mistakes Part 3

Author: keyranew a.k.a Ranty

Main cast: Kim bum and Kim so eun

Other

Genre: Romance and Friendship

Type: Chaptered/sequel

Rating: NC-15 and PG-17

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

 

Annyeong…

Sbenernya author udh dapet lanjutannya pas kemaren2 mksd.a bln kmren tapi karna author uas jadi lupa dah….

Trus disni author kluarin dlu other castnya soalnya kayaknya ga bkal muncul deh..

 

Langsung aja dah….

Happy Reading…^^

 

Author POV

PRANK……

Ternyata tangan soeun menyenggol gelas di sampingnya.

“OMO” kaget soeun. Kimbum pun menghentikan aktivitasnya,

“Wae?” Tanya Kimbum dengan muka yang sedikit marah.

“Itu gelasnya pecah.” Jawab soeun.

“AISHH…. Cepat bersikan kalau begitu.” Perintah kimbum dan beranjak ke kamar mandi.

“Sial emang dia siapa berani merintahku, tapi kenapa aku menurut saja ya?” gerutu soeun sambil memulai membereskan pecahan kaca dilantai dan membersihkan.

Kimbum POV

Padahal tadi lagi asyik-asyiknya, tapi malah aish…

Akh lebih baik aku mandi dan setelah itu akan aku ajak dia untuk belanja bulanan, secara pasti yeoja tau apa yang harus diperlukan, sebenarnya aku suka belanja bulanan oleh ahjuma pembokat gw#bahasanya*abaikan) Tapi karna dia sedang pulang kampung otomatis aku yang harus membelinya sendiri.

Dan sekarang mumpung ada yeoja dirumahku. Aku akan mengajaknya belanja ke supermarket. (author : hrusnya ajak kencan pabbo #ditimpuk)

Aku keluar dari kamar setelah berpakaian, kulihat dia sedang duduk termenung di ruang tengah.

“Yaa…cepat pakai baju ini dan ikuti aku. Aku tunggu kau di depan selama 15 menit.” Perintahku (lagi) kepadanya seraya melemparkan baju milik eonni-ku yang sedang di luar negri itu.

“Baiklah” jawabnya.

Aku heran kenapa dia mau saja aku perlakukan begitu olehku, orang yang tidak dikenalnya dan telah menidurinya opps.. Tapi baguslah berarti aku tidak harus memaksanya.

Author POV

Soeun pun keluar setelah berpakaian dan sesudah itu mereka (Bum+So) berangkat pergi tapi soeun masih bingung dia mau diajak kemana. Dan selama di mobil pun dia hanya terdiam sambil memikirkan kenapa dia mau saja diperlakukan seperti itu oleh lelaki di sampingnya ini.

“Kim Sang Bum” kata kimbum sambil tetap konsen meyetir  yang membuat soeun terkesiap kaget, karna kimbum mengucapkannya secara mendadak.

“Mahasiswa jurusan Bisnis  di Kyunghee University umur 23 tahun berjenis kelmin laki-laki(?) *abaikan*.” Lanjutnya.

“Kamu sendiri?” Tanya kimbum.

“Kim Soeun imnida 22 tahun editor Majalah” Jawab soeun singkat.

“Owh. Lajang?” Tanya kimbum lagi.

“MWO??”

“Aniyo aku Cuma tanya saja.”

“Ne..” jawab soeun singkat(lagi)

“Aku kira gadis secantik kau sudah ada yang punya secara gitu…” kimbum pun menepikan mobil nya, dan keluar dari mobil.

“Ayo keluar.” Seru kimbum.

Soeun pun hanya menurut. Dan ketika keluar dia bingung kenapa dia dibawa oleh Seorang KIM SANG BUM ini ke supermarket. Kimbum yang melihat wajah bingung langsung berkata.

“Bantu aku belanja keperluan untuk bulan ini”.

“Maksud lo?”batin soeun.  Tapi dia tidak berani mengatakannya dan hanya mengikuti masuk ke super market tersebut.

Entah kenapa dia mau aja di apa-apakan(?) yang sedang di depannya itu. Dia pun mengekor kimbum di belakangnya.

“ambil trolly-nya” perintah kimbum

“Ne..” jawab soeun sambil mendorong trolly dan beranjak mengikuti kimbum memilih barang-barang keperluannya.

Setelah memilih dan menghabiskan waktu yang lama akhirnya merekapun membayar ke kasir.

“Annyeonghaseyo” sapa ahjumma2 penjaga kasir itu ramah.

“Wah kalian pasangan yang serasi kalau dilihat-lihat aku rasa kalian pengantin baru ya?” lanjut ahjumma itu.

“Ne… kami baru menikah beberapa hari lalu.” Jawab kimbum sambil tersenyum.

Soeun yang mendengarnya hanya melotot tapi tidak berani mengatakan apa-apa.

“Baiklah ini belanjaan kalian. Lainkali belanja disini lagi ya” ucap ahjumma lagi sambil menyerahkan kantong plastic yang berisikan belanjaan mereka tepatnya kimbum.

Setelah itu mereka pergi tapi sebelumnya kimbum membayar belanjaannya#yaiyalah msa ngutang.

Kimbum pun melajukan mobil nya untuk kembali ke apartment nya dan soeun masih setia menemaninya tanpa berpikir untuk kabur dari kimbum.

“Ayo kajja…kajja…” ajak kimbum berlari kecil dan menarik soeun yang membawa beberapa kantong plastik besar belanjaanya kearah apartment kimbum lagi-lagi soeun nurut padanya.

“Wae?” Tanya soeun ketika sampai di apartment kimbum.

“Aku lapar buatkan aku makanan sekarang kan waktunya makan siang..!” ucap kimbum sambil melirik jam yang ada di tangan kirinya menunjukkan pukul 2 siang.

“Mwo?” kaget soeun, “Bukannya kau baru saja makan kenapa makan lagi.?” Lanjutnya.

“Karna tadi pagi kau mengganggu makanku.” Jawab kimbum.

“Maksudmu?” bingung soeun.

“Karna tadi dibibirmu ada sisa makanan jadi aku ingin mencium dan kau malah merusak suasana.” Tutur kimbum.

“Ne? aku? Merusak suasana? Maksudmu” ucap soeun sedikit membentak.

“Sudahlah sekarang lebih baik kau buatkan aku makanan sekarang juga. Perutku sudah demo dari tadi.” Kata kimbum sambil duduk santai di sofa ruang tengah.

“Aish..seenaknya saja dai tadi dia menyuruhku emang dirinya siapa. Tau namanya saja aku baru tadi tapi dia sudah berlagak seperti aku pelayannya saja.”gumam soeun seraya melangkahkan kakinya ke dapur dan membuatkan kimbum makanan.

Beberapa minggu kemudian.

Sejak peristiwa itu kimbum dan soeun selalu bersama tapi sebenarnya hanya kimbum saja yang ingin bersama soeun sedangkan soeun hanya menurut saja pada kimbum.

Sampai saat ini soeun masih menempel ke kimbum tetapi bukan dia yang mau entah kenapa dia tidak mau menolak perintah atau keinginan kimbum.

Dia sudah berusaha untuk menghindari kimbum tapi ketika saat itu tiba dia kembali lagi tidak pernah menolak kimbum ketika melihat senyum manis kimbum yang selalu menempel dibibir manisnya itu.

Dan dia selalu merasa bahwa senyuman kimbum itu hanya ditunjukan untuknya.

Begitu pula kimbum yang beberapa minggu belakangan selalu menguntit soeun kemana pun berada tetapi tetap dia tidak meninggalkan kuliahnya hanya saja dia selalu antar-jemput soeun sarapan dan makan malam bersama soeun tak pernah kelewat dan pernah 1 kali, Dia tidak bersama soeun selama sehari dan besoknya ketika bertemu soeun kimbum langsung memeluk soeun seperti tidak bertemu berapa tahun.

Mereka seperti sepasang kekasih. Kimbum yang sedikit childish selalu ada-ada saja keinginannya dan itu harus dilaksanakan oleh soeun sedangkan soeun sendiri yang berpikiran dewasa hanya bisa menurut saja apa yang di omongkan kimbum.

Soeun POV

Akhir-akhir ini aku selalu bersamanya kemanapun aku pergi. Dan kenapa ketiaka aku tidak bersamanya padahal hanya beberapa jam serasa kangen tidak bertemu selama  1 abad#soeun lebay.

Contohnya tadi pagi padahal kita bertemu, dan sekarang kita sedang jalan-jalan ditaman ketika kita bertemu pasti kita langsung berpelukan tanpa alasan, mungkin reflex akibat kebiasaan aku yang apabila ketemu dengan selalu memeluknya. Sebenarnya sie dia yang nyosor duluan dan aku suka membalas pelukannya toh aku juga kangen padanya.hehe

Hari ini entah kenapa kau ingin sekali eskrim yang ada di ujung taman ini. Aku ingin meminta kimbum untuk membelikannya tapi aku gak berani terus aku gak tega(?) nyuruh kimbum keujung taman ini hanya untuk 1 cup eskrim sedangkan sekarang aku dan dia sedang berada di tengah taman sambil mengobrol-ngobrol kecil bersamanya yang sedang tiduran di pangkuanku.

Aku hanya terus memperhatiakan kedai eskrim itu dari kejauhan tetapi rasa baunya itu sampai kearah hidungku.

Huah eotteokhe aku mau.. >///<

Kimbum POV

Aku sekarang sedang tiduran di pangkuan soeun di tengah taman kota ini. Aku bercerita banyak tentang masalah kuliahku yang semakin lama semakin rumit.

Tapi jika di lihat-lihat soeun tidak sedang mendengarkanku, malahan pandangannya malah kearah lain.

Jangan-jangan ada namja cakep yang lebih cakep dan ganteng and handsome ngalahin diriku yang Mr. Universe ini. #emg ada mr. adanya miss #pabbo.

Aku melihat kesekeliling tidak ada namja cakep disini yang ada hanya lah haelboji-haelboji yang sedang bermain bersama cucunya. Aku terus mencari kemana arah pandangan soeun itu dan ternyata….

“Soeun…soeun…soeun…Hey Soeun?” panggilku beberapa kali.

Dia tetap tidak bergeming. Dan akhirnya aku beranjak pergi dan sedikit berlari ke tempat tujuan pandangan soeun tersebut.

“Ahjushi eskrimnya 2 cup kecil yang vanilla” pesanku ketika sampai di kedai eskrim yang membuat soeun mengabaikannku(?).

“Aduh Jeseonghamnida yang ada 1 vanilla nie eotte?” jawab ahjushi tersebut.

“Ne..gwaenchana ahjushi.”

Akhirnya aku mendapatkan eskrim ini aku berjalan cepat kearah soeun yang sedang duduk asem *abaikan eh duduk manis di bawah pohon itu.

“Igeo..” kataku seraya menyodorkan eskrim itu ke depan wajahnya.

“Ne? ini buatku? Huah gomawo kimbum..” dia reflex memelukku dan mencium pipiku ketiak kemauannya terpenuhi.

Akh neomu kyeopta..

Beruntung sekali aku memiliki yeoja ini eh bukan yang sebentar lagi menjadi milikku.*kimbum ngaku2 ikh*. Haruskah aku melamarnya sekarang….

Tapi aku takut dia menolaknya. Apa aku harus bertemu dengan orang tuanya dulu baru melamrnya.

“Soeun..” panggilku padanya yang masih asyik memakan eskrim yang tadi aku berikan itu.

“Ne..?” jawabnya seraya menoleh kearahku.

Aish… pasti selal begini..

Cup…

Aku menciumnya tapi ini hanya ciuman biasa saja dan setelah aku membersihakan sisa eskrim di bibirnya aku lepaskan ciuman ini.

“Ya.. wae ini tempat umum pabbo” bentakknya.

Opps aku membuatnya marah.

“ne mianhaeyo, lagian kau sendiri juga makan eskrim ampe belepotan gitu kayak anak kecil banget atu karna kau ingin menggoda hah? Ya kan chagiya?” godaku.

Dan sekarang aku bisa melihat pipi merahnya itu. Dia menunduk pertanda dia malu.

“Chagi waeyo kau menundukkan kepalamu?” aku mengangkat kepalanya agar menatap ke wajahku.

“Lihat aku?” ucapku.

“Yaaa… kimbum emang dirimu siapa berani-beraninya memanggilku dengan sebutan “chagi”?” katanya/

“Kau kan yeojachinguku akh bukan kau calon istri dan anak-anak ku.?” Ucapku.

“Jangan bermain-main dengan ku apalagi masalah pernikahan?” bentaknya seraya melangkah pergi.

Aku menahan tangannya agar dia tidak pergi kemana-mana.

“Aku serius jika boleh? Antarkan aku menghadap orangtuamu sekarang ayo..” ucapku dan menarik tanganya kea rah mobil dan memasukinya terus aku mulai memajukan mobilku.

Di perjalanan

“Dimana rumah orang tuamu?” tanyaku.

Karna dia tinggal sendiri di apartment nya jadi aku belum pernah melihat orangtuanya sama sekali.

“Orangtuaku tinggal di daegu.” Jawabnya.

“Ne baiklah besok kita berangkat kesana dan aku akan melamarmu.”

CKITT..

Aku menepikan  mobilku di depan apartment nya.

“Apa perlu aku antar kedalam” tawarku.

“Aniyo gwaechana, aku bisa masuk sendiri lagipula sudah malam kau pulanglah cepat sana?” usirnya. Tapi aku tau dia tidak mengusirku hanya dia khawatir karna ini sudah malam tap aku belum juga pulang.

“Ne.. Masuklah. Jangan lupa kunci pintu kamarmu aku gak mau ada seorang pun masuk ke kamarmu. Dan jangan lupa besok. Kau cuti saja sehari aku juga akan izin besok gak masuk kuliah. Ingat aku akan menjemputmu jam 7 pagi.” Ucapku panjang lebar.

Dia hanya mengangguk dan beranjak masuk ke apartmentnya. Aku masih memperhatikannya, Tapi ketika dia membuka pintunya……

 

Brug…

 

TBC

Akhirnya selesai juga..

Ayo readers komen-komen-komen-komen-komen….

Ditunggu yan asal jangan bash o.k o.k..

Mian kalo banyak typo coz author males ngeditnya lagi….

Trus klo kependekan mian aku ga bisa ngetik lbih dri 1500 kta..he

Pkok.a gomawo buat admin sama readers yang selalu komen ff bejat(?) aku ini..

 

Yang mau kenal sama author lebih dalam(?) #emang sumur..

Add aku di “Rhaky Shawolelf De’baebillbe” atau rhantymvplocket@yahoo.com

 

Annyeong… ^^
 

=====

from admin: sebenarnya gak ada loh NC-15.. hehehe klo pun mau yg di bwh 15 thun itu PG-15.. coz NC gak ada di bwh PG loh.. buat author harap diperbaiki ^^

Tags: , , , ,

41 responses to “This Because Our Mistakes Part 3”

  1. sookyuu says :

    annyeong aq reader baru,
    baru sempat baca ni ff, daebak bwat cerita nya
    d.tunggu next part nya🙂

  2. auli says :

    Aish…. Pendek banget thor
    Eehhhh….. So eun sudah mulai menunjukkan tanda2 awal bumil ( ibu hamil ) nih
    Kekekekekekekeke

  3. Ati selalu sayang bumsso says :

    Kim bum jngn glk2 donk ma so eun.kan kacian.kykna so eun ngidam dech.hayo kim bum cpt kawinin so eun na..

  4. Indah_ELF says :

    Seruu
    eunie cpet lanjutin …
    Kim bum mw ngelamar so eun so sweet

  5. kikey says :

    Brug! Kenapa tuh? Aaaa author bikin penasaran ajaaa. Kyaaa kimbum beneran suka sama so eun sampai mau langsung ngajak nikah gitu. Lanjutannya ditunggu😀

  6. leeyonghwa says :

    suara apa itu..??
    apakah kim bum yg terjatuh atau so eun’x yg terjatuh..

    kyaaa thor..jgn lama2 deh next part’x…

  7. sarangeun says :

    waaaww knapa Tu ya,,,
    Aku Jadi penasaraN jga sma Next parTnya,,,
    Cept Lanjud dong thOr,,,
    Gegegegeggege,,,,,

  8. TriZheey2992 says :

    aq yakin pzti eunni hamil thu…
    Kthuan tnda2x udah klihtn thu…

  9. Putzz ran" mouri says :

    Hehe. .
    PerasaAn aq pas mw tbc ada suara”
    trus part.2 “prang”
    skarang “brug”
    bikin aku penasaran. . . Crita’a lucu, ,
    itwh soeun knpa nuruT trus ya ma kimbum. . . .mereka bdua emang bikin aq
    senyam-senyum gaje. . Aq tUngGu klanjuTan’a cHingu.

  10. Ambarr says :

    Sbenere q udh bca part ini + komen dwp author. . .
    Tpi msh blm ada lnjutannya ni,jd next part dtgu y. . .

  11. bumso says :

    wah asik kimbum mau lamr so eun jd gak sbr liat mreka dua. Mana lg so eun udah nujukin gejala kya orang hamil ne ^^ hehe…

  12. Yeonie says :

    Lanjuuuut…!
    Mkin seru ajAch dech crtany!?
    Duch bumppa jngan galak”doNk ma so unNie..
    D tUngGu lnjtanNy y jngan lama”dech publish next partny!!

  13. Dezztidini says :

    Aiish g sbar nunggu mrka nikah..!aaa so sweet bnget dech..!bumppa jga baik” soo eoNnie_ny jngan d glakin truzZ,,!
    Kyaaa chinguUu part 4ny cptan keluarin!! :->

  14. Yuniipark says :

    Kyaaaa lanjuUuUuUttttt chinguUuUu,,pnAsaran tingkat tinggI nich nungGu mrka nikah!! Hehehe;>
    waaah kyakny soeun unNie hamil y!!hwaaaa tmbAh pnsaran nich..!palliwa part 4ny!! Hohoho :->

  15. lee_jihyun says :

    Wah2,, knp tuh so eun nya?? Ko tiba2 ad suara “brug” bgtu??

  16. Helda wati says :

    Ya, bum lamar udah sso.a, wah tambh seru,, ditnggu lanjutan.a

  17. AnnisaHourai says :

    Pasangan yang aneh ==”
    Ah soeun Hamil?

  18. Kyusso Eunnie says :

    Wah,suara apa tuh…
    Mngkin so eun trjatuh krn pusing “gjala ibu hamil” reader sok tau#plak”
    Jd pnsran,dtng9u lnjutanx thor..jgn pake lama..gomawo

  19. dytta says :

    hem.
    Cpat dlanjut yya.:D

  20. Irnawatyalwi says :

    Waduh dasar bum, g knal lngsung nyosor aja bhaya ni. Part slnjtx kyakx lbh yadong lg.hehe

  21. Wiwin BumsSoeulmates says :

    Waaahh eonnie knpa tuh…

    bum tanggung jawb tuh…😀

  22. Risty says :

    wawww kerennnnn….
    Serius super duper penasaran ma lanjutannya..hehheheeheh

  23. rizkyapratiwi says :

    lanjuuut thor penasaran sama part selanjutnya

  24. Amie FG says :

    Lanjuuut thor… bgus crita.a,,, q mnta pw.a dong thor tdi q dah krim email ma udah nmbah di fb.a author v lom d blz

  25. Vava says :

    Hai, aq reader baru
    Aq suka ceritanya
    Lanjutin lagi donk partnya

  26. koreanpoppic says :

    new reader here,🙂
    slam knal ya thor, wah critany kren deh. tp knapa ya so eun slalu nrut ? tp bgus jga sih slalu nrut, hahahaha. smoga mreka cpat nkah, :p

  27. lisa says :

    lanjutannya mana ??? T__T

  28. Hardianti says :

    Jangan2 so hamil krn tiba2 ingin makan es krim tapi malu untuk menyuruh kim bum untuk membelix, tapi untungnya kim bum mengenti dengan mengikuti arah tatapan so eun. Aku jadi penasaran dengan kelanjutannya.

  29. agunk geg mira says :

    Lanjuutttt.. bgus critny … pnsaran bngt ma lanjutannya..XD
    Itu apa?? Kyany kayak suara jatuh..

  30. chandra bulan@Nenk BuLan Thea says :

    waduuuh,,,,suara apa tuh???jgn” suara so eun jatoh,,keliatan’nya so eun dah nunjukin tanda” ngidam tuh
    Yaaaa,,,kelanjutan’nya mana dong!!!!
    Author dah bkin qt pnsrn’nih….ditunggu next part’nya y sayang jgn ditinggalin gitu aja….

  31. rahma yunhoo says :

    lanjutin yg ke part 6 donk
    ceritanya bgus

  32. Olivia Putri Anggraeni says :

    wahhh kapan nihh lnjutannya?? jd ngbyangin deh pas kim bum tdr dpangkuan so eun… manja bgettt….
    hihihi
    jd pengin…

  33. *kimmayurinerays says :

    Crita п̥̥ÿ̲̣̣̣̥ȃ sru koq……. Lnjut

  34. Anhi_conenk says :

    Critanya asyik bnget..
    Waah kimbum diam” suka trnya ma soeun..

  35. panda says :

    Saya reader baru eon. Ini ff nya keren, cm kurang panjang. Tp udah keren kok eon. Lanjut part selanjutnya ya.. ^^9

  36. Herlina Darmayanti says :

    sepertinya kim bum benar2 tdk main2 dgn janjinya yg akan menikahi so eun🙂
    semoga saja so eun hamil🙂
    apa yg terjadi dgn so eun ?

  37. clara says :

    huwaaaaaa asik2 baca tbc….knapa tuh soeunnya, jangan2 jatuh…pensaran..lanjut ya chinguuuuu ditunggu

  38. panda says :

    Baru nemu ff ini, seru eon. Lanjutt

  39. lanybears says :

    annyeonghaseo aq reader bru, slam knal author. .
    waah eotteoke? so eunssi gwenchana? ayo thor d tnggu lnjutnny. . hihihi

  40. lanybears says :

    wah bagus Thor. . please lanjut. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: