Why Did I Fall In Love With My Enemy Part 1

Why Did I Fall In Love With My Enemy Part 1

Author : Justgalon ^_^

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Extended Cast : Cho Kyuhyun , Go Ah Ra

Genre : Romantic, Drama

Type : Sequel

Annyeoooonnnggggg…. heheheh..author balik lagi ni sama FF yg lain..semoga ngak bosen dan eneg ya baca FF saya..kekekke..ooh ya ni FF juga dicampur sedikit kisah nyata author ni yg lainya KTT doang hehehe #apaan ni si author curhat ngak penting #plaaaak dibakar mates..hehehhe

Oke deehh..lanjut aja ya baca..:))

Bruk..bruk..bruk.. So eun membanting bukunya diatas meja belajarnya. Ia baru saja pulang kuliah dan tubuhnya terasa capek sekali sekaligus ia sangat kesal dengan kejadian yang barusan menimpahnya. Kejadian dimana ia ditertawakan teman-teman satu kelasnya.

“benar-benar memalukan..mereka semua menertawaiku, kenapa juga aku tak melihat pintu sebesar itu..bodoh sekali..padahal pintu itu tidak berubah letaknya..haa..babo” kesal so eun sambil mengusap-ngusap kening dan hidungnya yang masih sakit karena tertumbur pintu. Ya kejadianya ketika so eun dan teman-teman sekelasnya pulang, so eun yang dengan pedenya keluar kelas lebih dulu dan lupa membuka pintu kaca pada kelasnya. Alhasil ia tertabrak pintu tersebut dan membuat seisi kelas tertawa. Memang so eun terkenal karena kecerobohanya.

“apalagi orang itu menertawakantu paling keras..habisla aku..pasti dia akan terus mengejekku seterusnya” kesal so eun mengingat musuhnya di kampus menertawai kebodohanya itu.

Setelah capek menyesali kebodohanya so eun akhirnya tertidur juga.

***

Kim bum tengah asik bermain game di laptopnya namun tiba-tiba kyuhyun datang kekamarnya dan langsung guling dikasur kim bum. Kyuhyun adalah sahabat kim bum di kampus. Mereka juga teman dari SMA jadi tidak usah diragukan lagi jika mereka sangat akrab.

“ya bum..apa kau tidak bosan bermain game sendirian..kalau aku enakan bermain game online..lebih banyak musuh dan tantanganya..bermain sendirian itu tidak seru” kata kyuhyun sambil terus memperhatikan permainan game kim bum. Namun kim bum tidak menangapinya, ia terlalu fokus bermain game.

“ya kim sang bum..aku sangat bosan..temani aku” kata kyuhyun berteriak karena dari tadi kim bum tidak menangapinya. Akhirnya kim bum menoleh juga pada kyuhyun.

“ya kyuhyun sejak kapan kau dikamarku?” Tanya kim bum polos tanpa rasa bersalah sedikit pun.

“apa kau tidak tahu jika aku dari tadi disini?” Tanya kyuhyun kesal.

“tidak” jawab kim bum singkat.

“jadi dari tadi kau tidak mendengar perkataanku” kata kyu tambah kesal.

“ani..jadi ada urusan apa kau kerumahku” kata kim bum akhirnya.

“kau ini..benar-benar membuatku kesal, kan tadi aku sudah bilang bahwa aku sangat bosan, kau temani aku berjalan-jalan..ayola” ujar kyu.

“ya sama aku juga bosan main game dari tadi, tapi kita mau kemana” tanya kim bum.

“hmm..kemana ya enaknya..haa..bagaimana kalau kita ke apgujeong saja..cuci mata” kyu menyarankan.

“oke juga sih..ayo..kau bawa mobil kan, aku nebeng saja ya” kata kim bum.

“kau itu memang selalu nebeng padaku..pakai mobilmu saja, kan mobilmu lebih keren..aku malas menyetir” kata kyu sambil keluar dari kamar kim bum.

“akhirnya kau mengakui juga mobilku lebih keren dari mobilmu..hahaha” kata kim bum sambil memakai jaketnya. Mereka berdua pun berjalan-jalan sambil mencari mangsa baru. Mangsa yang dimaksud tersebut bukan makanan, melainkan gadis-gadis cantik yang terpesona pada mereka berdua untuk dijadikan teman kencan mereka.

Mereka berdua, yaitu kim bum dan kyuhyun adalah dua mahluk yang seperti magnet. Mereka tampan, pintar, anak orang kaya, baik, ramah, sama-sama memiliki senyuman maut dan pesona, penakluk para wanita dan sekaligus PLAYBOY. Mereka hanya perlu berdiri dan sedikit tersenyum saja, maka semua gadis-gadis akan mendekat. Makanya mereka dijuluki manusia magnet.

***

So eun sebenarnya malas untuk keluar malam ini, tapi ah ra sahabatnya memaksa untuk ditemani jalan-jalan karena ia bosan dirumah sendirian. Go ah ra adalah sahabat dekat so eun baik dikampus maupun dikehidupan sehari-hari. Mereka berdua mempunyai satu kesamaan, yaitu sama-sama suka menghayal, itu sebabnya mereka bisa bersahabat dekat karena mereka sama-sama sering menghayal tak jelas.

“ah ra-ah sepertinya keren sekali yah jika kita bisa menemukan pangeran tampan disini..waa pasti semua gadis-gadis disini iri melihatku berjalan bersama pangeran tampan itu” hayalan so eun mulai berjalan.

“kau benar so eun, pasti sangat menyenangkan..aku serasa putri cinderella dalam dongeng” kata ah ra yang juga membayangkan dengan mata yang berbinar-binar.

Saat mereka berdua tengah berhayal tak jelas. Tiba-tiba saja so eun menangkap bayangan seseorang yang ia kenal. Tapi hanya sekilas jadi so eun tak mengenali bayagan siapa itu. Jadila ia melanjutkan hayalanya, namun tiba-tiba matanya menangkap bayangan kim bum yang tengah tersenyum pada gadis-gadis yang terpesona padanya. So eun langsung saja mematung melihatnya.

“ya dunia ini memang sempit sekali ya ternyata” ujar so eun.

“apa maksudmu so eun dunia ini sempit sekali, tentu saja dunia ini luas” kata ah ra yang tak mengerti maksud so eun.

“kau lihat orang itu” kata so eun menunjuk kim bum dan kyuhyun yang sedang berjalan.

“waahh kyuhyun..aku bertemu dengannya disini..benar-benar jodohka aku dengannya” kata ah ra heboh karena melihat kyuhyun. So eun terbelalak mendengarnya, ternyata ah ra tak mengerti maksudnya.

“ah ra-ah maksudku..kenapa aku harus bertemu mahluk menyebalkan yang bernama…, ahh aku malas menyebutkan namanya, kau tahu sendiri kan” kata so eun yang tidak mau menyebut nama kim bum.

“oh dia maksudmu, ya so eun..sepertinya kita bertemu dengan pangeran-pangeran kita, kau ini..dia tampan begitu mengapa kau membencinya” kata ah ra yang masih terus menatap kyuhyun.

Kyuhyun dan kim bum pun menyadari kehadiran so eun dan ah ra. Mereka pun mendekat ke arah dua gadis tersebut. Ah ra tentu saja senang sekali melihat kyu mendekat padanya, dan hal itu mebuat iri gadis-gadis yang hanya diberi senyuman oleh kyuhyun dan kim bum.

“apa yang kalian berdua lakukan disini?” Tanya kyuhyun.

“ani..kami hanya berjalan-jalan saja karena bosan..lalu kalian sedang apa disini” tanya ah ra antusias pada kyuhyun.

“sama, kami juga sedang bosan makanya jalan-jalan..kalian mau jalan-jalan kemana” tanya kyuhyun yang memamerkan senyumnya. Tapi tidak dengan kim bum dia terlihat tak bersemangat, mungkin ada musuhnya..so eun yang terus terlihat kesal dengan kedatangan kim bum.

“molla, ya so eun kita mau jalan-jalan kemana” tanya ah ra pada so eun.

“terserah asal jangan bertemu mahluk didepanku ini lagi” kata so eun.

“kau pikir siapa juga yang mau bertemu denganmu..kalau aku tahu kau disini juga, aku tidak bakal kesini..pantas saja aku merasa merinding dari tadi..rupanya kau ada disini” kata kim bum membalas kata-kata so eun.

“kau pikir aku ini hantu bisa membuatmu merinding” kesal so eun sambil menendang kaki kim bum.

“aduhh..hei kau ini aku tidak menggangumu..kenapa kau menendang kakiku..kau pikir kakimu itu ringan seperti kaki barbie..sakit sekali bodoh” kesal kim bum sambil mengusap-usap tulang keringnya yang ditendang so eun.

“ya kalian ini berhentila bertengkar, ini bukan dikampus..ini dijalan, kalian tidak malu apa dilihat orang banyak” kata kyuhyun menengahi. Ah ra dan kyuhyun speechless dan hanya bisa menahan malu melihat kedua teman mereka yang membuat keributan ditengah jalan.

“dia yang salah duluan” kata so eun.

“enak saja, aku dari tadi hanya diam..kau yang memancing aku emosi” kata kim bum kesal.

“emang bisa emosi dipancing..dasar bodoh, yang bisa dipancing itu kan hanya ikan” kata so eun tak mau kalah.

“dasar kau itu yang bodoh..masa perumpamaan seperti itu saja kau tidak mengerti, sudahla aku mau pulang saja, radius  10 meter saja darimu aku sudah mau muntah” kata kim bum yang meninggalkan so eun, ah ra dan juga kyuhyun. Kyuhyun berpamitan pada ah ra dan  mengikuti kim bum untuk pulang. Ah ra terlihat kecewa dengan kepergian kyuhyun.

“so eun, kau menghancurkan saat-saat bahagia ku..lihat kyuhyun juga pergi, jadila kesempatan untuk berjalan denganya hilang” kata ah ra yang kesal dengan tingkah so eun.

“ah ra-miane..aku kan hanya kesal pada orang itu, aku lupa kau suka pada kyu dan mengharapkan saat-saat seperti ini..jeongmal miane” kata so eun yang benar-benar menyesal.

“ya sudahla..mungkin pangeranku si kyuhyun akan mengajakku berkencan suatu hari nanti..kau ingat..kau harus mendoakanku supaya itu nyata, itu hukuman untukmu..arraso” kata ah ra sambil terus berjalan dengan gontai karena gagal mendekati kyuhyun.

“ne..gomawo ah ra-ah..aku pasti akan mendoakanmu..janji hehehe” kata so eun sambil memeluk ah ra dan berjanji.

***

So eun sangat mengantuk sekali ketika ia berjalan dikoridor kelasnya, jadila ia menabrak orang didepanya. So eun segera meminta maaf pada orang itu, tapi so eun sungguh terkejut dengan siapa yang ditabraknya . Ternyata orang itu adalah kim bum, langsung saja so eun tak mengubrisnya, ia terus saja berjalan seolah tak mengindahkan kim bum. Kim bum yang kesal melihatnya menarik rambut so eun dan menghadapkan so eun dihadapanya.

“ya apa yang kau lakukan..mengapa kau menarik rambutku..sakit bodoh..waah rambutku bakalan kusut kau tarik-tarik” amuk so eun.

“itu balasan yang semalam kau menendang kakiku” kata kim bum.

“ya sudah sekarang impas kan..minggir aku mau lewat” kata so eun marah.

“enak saja..belum sudah bodoh, kau pikir hanya itu balasan untukmu..ayo ikut aku” kata kim bum sambil menarik paksa tangan so eun.

“ya kau mau membawaku kemana, lepaskan..apa kau mau kakimu aku tendang lagi seperti semalam” kata so eun mengancam. Refleks kim bum mengangkat kakinya, tapi ia sadar kemudian melanjutkan langkahnya membawa so eun ketaman belakang kampus.

“mengapa kau membawaku kesini, kau jangan macam-macam padaku ya..kau tidak tahu kan kalau aku ini jago karate” ancam so eun padahal sebenarnya ia sama sekali tidak bisa ilmu beladiri.

“pikiranmu itu negatif sekali..siapa yang mau macam-macam padamu..kalau mau menyiksamu itu baru benar” kata kim bum cuek.

“mwo?? Kau mau mati kim sang bum” kata so eun yang siap menendang. Namun tendangannya gagal karena so eun ingat bahwa ia memakai rok bukanya celana panjang.

“hahahahaha..kau mau menendangku, ayo tendang..kekekekek kau memangnya berani menendangku sekarang..dasar bodoh” kata kim bum menertawakan so eun dan menjitaki kepala so eun. So eun hanya bisa menahan malu dibuatnya.

“lalu apa tujuanmu membawaku kesini, cepatla sebentar lagi masuk kelas” kesal so eun yang masih malu.

“hmm..apa yaa..aku lupa ingin mengatakan apa” kata kim bum.

“kau sudah tua ya..pelupa sekali” kata so eun kesal.

“enak saja..oh ya aku ingat apa yang akan aku katakan..hei aku tahu rahasiamu” kata kim bum tersenyum..senyum misteriusnya.

“mwo?? Rahasiaku..rahasiaku yang mana..tidak mungkin kau tahu rahasiaku, kau ingin mengancamku saja kan” kata so eun yang tidak percaya pada kim bum.

“tidak..aku benaran tahu dengan rahasiamu itu, baikla akan aku beritahu rahasia yang mana” kata kim bum yang masih dengan senyum misteriusnya.

“cepat katakan” kata so eun kesal.

“kau sering berhayal tak jelas kan” kata kim bum penuh kemenangan

So eun terbelalak mendengarnya, sebenarnya yang tahu rahasia ini hanya ia dan ah ra. Mereka tidak pernah memberi tahu siapapun kalau mereka sering berhayal. Dan so eun kaget bagaimana kim bum bisa mengetahui rahasianya itu.

“memangnya itu salah jika aku berhayal” tanya so eun balik.

“tentu saja tidak..tapi jika taraf menghayalnya sudah sepertimu yang sangat parah dan semua yang kau hayalkan itu tidak ada yang menjadi kenyataan..itu namanya sia-sia” kata kim bum masih tetap dengan senyum kemenanganya.

“terserah aku tidak perduli padamu..itu kan hakku untuk menghayal, lagian aku tahu..kau itu membawaku kesini hanya untuk mencari ribut denganku” kata so eun kesal. Lalu ia melihat jam tangannya “lihat gara-gara kau aku terlambat masuk kelas” kata so eun meninggalkan kim bum namun kim bum ikut menyusul juga dibelakang so eun. Kim bum tersenyum bahagia karena berhasil mengerjai so eun yang terlihat sangat kesal.

Mereka berdua tiba didepan pintu kelas bersamaan, so eun menyuruh kim bum untuk masuk duluan. Namun kim bum tidak mau ia malah menyuruh so eun, akhirnya terjadila perdebatan lagi antara mereka berdua didepan kelas.

“kan gara-gara kau kita terlambat, jadi kau yang mengetuk pintu” kata so eun kesal.

“enak saja, kau yang didepan, kau yang mengetuk” balas kim bum.

“kau benar-benar tidak bertanggung jawab..cepat lakukan” kata so eun yang mulai emosi.

“kau saja” kata kim bum cuek.

Mereka terus bertengkar, so eun dan kim bum lupa jika pintu mereka kaca bening yang tembus pandang. Dan hal itu membuat dosen yang mengajar heran melihat pertengkaran didepan kelasnya. Begitu juga dengan teman-teman satu kelasnya, mereka sudah tertawa melihat kedua orang itu yang tak sadar jika dilihat dan ditertawakan.

“apa yang kalian lakukan didepan kelas?” Tanya dosen yang mengajar kelas so eun dan kim bum.

So eun terkejut dengan kehadiran dosennya. Ia pun segerah meminta maaf dan mengatakan kalau ia terlambat. Sewaktu so eun dan kim bum memasuki kelas ia melihat teman-temanya menertawakan ia, ia baru sadar..teman-temanya pasti melihat ia bertengkar dengan kim bum. Dan so eun juga mendengar ada yang mengatakan ia berpacaran dengan kim bum dan pergi kuliah barang, makanya ia dan kim bum terlambat masuk.

“enak saja..aku tidak berpacaran dengannya” batin so eun kesal. “memangnya tidak ada orang lain apa yang digosipkan denganku..kenapa harus dia, menyusahkan” kesal so eun.

***

So eun tengah menunggu bus di halte depan kampusnya, ia menunggu sambil mendengarkan lagu dari iphonenya. Tiba-tiba ada mobil berhenti didepan halte yang so eun duduki. So eun langsung tahu itu mobil kim bum, mau apa lagi kim bum denganya. So eun berdiri dari duduknya dan berjalan, untuk menghindari kim bum. Namun belum jauh so eun berjalan, kim bum langsung menariknya. So eun terkejut dengan tarikan kim bum, tapi tak sempat so eun berkata, kim bum sudah menariknya kedalam mobil dan menjalankan mobilnya.

“ya kau mau membawaku kemana..turunkan aku” kata so eun marah.

“kau dalam bahaya so eun” kata kim bum yang terus melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

“apa maksudmu aku dalam bahaya, kau mau mengerjaiku lagi ya..sekarang cepat turunkan aku” teriak so eun.

“so eun aku benar-benar tidak berbohong kau dalam bahaya tadi..tadi sewaktu aku berjalan, aku melihat orang berjalan kearahmu dengan membawa pisau..seperti mau merampok” ujar kim bum. So eun terkejut mendengar cerita kim bum, apakah kim bum benar-benar menolongnya atau hanya mengerjainya, ia tak tahu..tapi sepertinya ia tidak berbohong.

“benarkah..kau tidak sedang mengerjaiku kan bum-ah” ujar so eun yang mulai khawatir.

“menurutmu aku berbohong..jika aku berbohong tidak mungkin aku mau menolongmu” kata kim bum meyakinkan so eun.

Memang benar so eun dalam bahaya, untung saja kim bum tengah melewati jalan itu dan melihat ada pisau terselip ditangan pejalan kaki yang mengarah pada so eun. Sepertinya orang itu ingin mencopet so eun, atau entahla kim bum tak tahu yang penting baginya adalah menyelamatkan so eun.

“gomawo” kata so eun singkat karena masih shock.

“sudahla sebaiknya aku mengantarmu pulang..dimana rumahmu?” Tanya kim bum pada so eun.

“ani..aku turun disini saja, aku bisa naik bus dari sini” kata so eun menolak tawaran kim bum.

“ya so eun kau itu tidak lihat kau dalam bahaya tadi, kenapa kau masih nekat mau pulang dengan bus, sudahla aku akan mengantarkanmu..cepat katakan dimana rumahmu..jarang-jarang aku baik padamu” kata kim bum dan tentu saja membuat so eun kesal.

“ya jadi kau menolongku tidak ikhlas ya” kata so eun yang telah kesal sampai ke ubun-ubun.

“aku tidak pernah bilang tidak ikhlas..sudahla, kali ini aku benar-benar menolongmu..kau yakin saja” kata kim bum santai.

So eun menunjukan arah rumahnya pada kim bum. Dan kim bum mengantarkan so eun dengan selamat sampai rumahnya. Jika so eun pikir-pikir kenapa kim bum mau menolongnya. Bukannya mereka adalah musuh, tapi so eun tak mau menanyakannya. Ia terlalu gengsi untuk bertanya saat ini.

***

So eun menceritakan kejadian tadi siang pada ah ra melalui telpon. Ah ra pun terkejut dengan apa yang didengarnya sekaligus ia tak menyangka kim bum menolong so eun.

“makanya so eun, kau harus hati-hati..aku sungguh menghawatirkanmu, kau itu cepat-cepatla cari pacar biar bisa mengantarmu pulang dengan selamat” kata ah ra menasehati so eun.

“yah kau ini menasehatiku saja, bukannya kau sendiri belum punya pacar” cibir so eun.

“kau tahu kan, aku menunggu pangeranku menjemputku baru aku akan punya pacar” balas ah ra.

“ya kau menunggu kyuhyun untuk jadi pangeranmu kan..aku tebak itu bakalan lama terjadinya, dia baru akan menyadari perasaanmu ketika kau udah menjadi nenek-nenek” kata so eun dan membuat ah ra kesal.

“ya daripada kau, tidak punya pangeran impian..setidaknya pangeran impianku adalah kyu..tidak sepertimu, menghayalkan pangeran tampan bermuka rata” balas ah ra tak mau kalah.

“apa maksudmu pangeranku muka rata” tanya so eun.

“kau memimpikan pangeran yang tidak punya wajah..tidak tahu siapa yg kau impikan untuk menjadi pangeranmu..benar-benar payah kau ini so eun” jawab ah ra.

“enak sekali kau bilang begitu..itu kan karena aku belum menemukan siapa dia” lirih so eun.

“yah bagaimana kalau aku merekomendasikan seseorang yang cocok padamu” kata ah ra seolah mendapat ide,

“siapa yang akan kau rekomendasikan untuku” tanya so eun tak begitu antusias,

“kim bum” jawab ah ra singkat.

“MWOOO?? Kenapa harus orang itu” kata so eun kesal.

“entah hanya nama itu yang terpikirkan olehku, lagian dia sudah menolongmu tadi..sebaiknya kau berbaik hati sedikit kepadanya, setidaknya hayalkanla dia jadi pangeranmu untuk malam ini..kekkeek” goda ah ra.

“klik” tanpa ampun lagi so eun memutuskan sambungan telponya dengan ah ra. Ia kesal ah ra selalu mengolok-oloknya dengan kim bum. Entah mengapa so eun bisa sangat kesal pada kim bum.

***

Kim bum baru saja sampai kampusnya dan memarkirkan mobilnya. Tiba-tiba ia melihat so eun juga tengah berjalan menuju kelasnya. Kim bum dengan cepat turun dan menghampiri so eun.

“hei kau naik bus lagi hari ini?” Tanya kim bum yang berhasil berjalan disamping so eun.

So eun menoleh kearah kim bum dan langsung mendelik kesal. “memangnya kenapa kalau aku naik bus” jawab so eun ketus.

“wah pagi-pagi seperti ini saja kau sudah mau mengajaku perang..aku kan hanya bertanya saja” ujar kim bum yang juga ikut kesal.

“makanya tidak usah bertanya” jawab so eun masih ketus.

“ooh aku tahu mengapa kau marah-marah, kau lagi dapet ya..biasanya para gadis pasti akan marah-marah tak jelas jika mereka lagi dapet, arraso..aku mengerti” kata kim bum sambil tertawa-tawa dan berjalan duluan.

“bruuukkk” so eun memukul punggung kim bum dengan buku pelajarannya yang tebal. Sontak saja kim bum berteriak kesakitan.

“uwaaww..sakiittt” kata kim bum sambil mengelus-ngelus punggungnya. “apa kau mau membunuhku, jika tulangku patah bagaimana..apa kau bisa menggantinya” kata kim bum yang kesal sambil terus mengusap-usap punggungnya.

“emang aku peduli”ujar so eun sambil meninggalkan kim bum. Entahla setiap kali melihat kim bum bawaan so eun selalu saja kesal. Ditambah ia ingat olok-olokan ah ra padanya malam tadi.

“dasar dia itu benar-benar gila” kata kim bum yang menyesal telah menggangu so eun hari ini.

So eun dan kim bum tiba dikelas mereka barangan. Untung kelas belum dimulai, tapi teman-teman so eun dan kim bum sudah datang semua. Sekali lagi mereka heran melihat so eun dan kim bum memasuki kelas bersamaan. Semua anak dikelas mereka tahu jika kim bum dan so eun tak pernah akur, makanya mereka heran melihat so eun dan kim bum bisa berbarangan, bukan satu kali ini..tapi sudah dua kali.

“so eun-ah tampaknya hal yang aku katakan semalam benar-benar kau terapkan ya” goda ah ra pada so eun. So eun mendelik saja mendengarnya, ia masih kesal dengan ah ra karena olok-olokanya tadi malam.

“enak saja, aku tidak menyukainya..dia bukan pangeran yang pantas untuku” jawab so eun.

Disisi lain kelas so eun, kim bum dan kyuhyun sedang asyik mengobrol juga.

“ya kau sekarang mulai mendekatinya ya, tidak aku sangka playboy sepertimu mengincar musuhnya sendiri untuk dijadikan pacar” goda kyuhyun.

“mwo?? Kau sembarangan saja..aku tidak tertarik dengan gadis gila itu, kau bayangkan saja..aku bakalan tiap hari disiksanya..tadi saja dia memukulku dengan bukunya, rasanya tulangku benar-benar mau patah dibuatnya” kata kim bum yang masih saja mengosok-gosok punggungnya.

“itu salahmu sendiri yang sering menggangu dia, kalian itu cobalah untuk lebih romantis..hahaha” kata kyuhyun mengejek kim bum. Langsung saja tanpa basa basi kim bum melemparkan tasnya ke wajah kyu.

So eun yang tidak sengaja melihat kim bum masih mengosok-gosok punggungnya jadi merasa bersalah. Sepertinya ia keterlaluan memukul kim bum. “sepertinya sakit sekali ya aku memukulnya” sesal so eun. “padahal ia kemarin menolongku, tapi aku memukulnya” batin so eun menyesal.

TBC…

 

Tags: , , ,

31 responses to “Why Did I Fall In Love With My Enemy Part 1”

  1. fannyfannytiffany says :

    woooww…i like this…:D
    author fightiiiiiinnggg…

  2. Anisachair says :

    Ceritanya bagus. Jadi penasaran sama kelanjutannya. Ditunggu ya part 2nya🙂

  3. soeulbumsso says :

    aq uda ngax bsa ngmonx agi bca nie ff
    krenz beuds
    oke next part’na cped” yaww
    dtunggu B:

  4. nabellsone says :

    ya ampun jdi ini ada ksa nyata author jga yaaa…
    huaaaa…daebak de buat authooooorrr…sumpah bikin FF keren2 mulu ni si author #nyengir gaje hehehehhe
    oke smangat ya thor buat next partnya…

  5. anggunkyuhae says :

    1 kata…
    DAEBAAAAAK thor…😀

  6. leeyonghwa says :

    huaaa…seru bnget sih..q suka crta yg kya gini…
    ayo thor semangat..
    next part’x jgn lma2 ya..
    author figthing

  7. oneal says :

    bgus author…………..
    dtnggu klnjtannya ……………………
    jngan lma2 ya……..xexexeexexexex

  8. Haeji says :

    Satu kata bwt mu thor..DAEBAK Lah,,
    next partny d tUnggu y jngan lama”ya,, ;>

  9. Dezztidini says :

    I like this…
    Lanjut y chingu..!!q tUngGu and jngan lama”ne!!
    Azza azZa faigthing…!

  10. yuniipark says :

    Lanjt lanjut lanjut chingu jebal palli palli ne!!
    Hwaithing.. ;>

  11. Liyeon says :

    Next partny palliwa!!!
    Ne ne ne..!
    Saya tUnggu..

  12. Rara luppebumsso says :

    Author lanjut.
    So’eun nya sdh mulai melunak tuch😀
    . Lanjut nya jgn lama2

  13. justgalon says :

    gomawo ya yang sdah baca ff author…hehehehhe
    ookee..dtunggu ya next parnya..udah dkirim kok..hehheeh😀

  14. ArinDyaBumsso says :

    thor, cped lanjud dong ff’na, gemes liad bumsso yg musuan mulu, hihihihihi lucu ngebayangin’na
    thor semangad ya buad lanjud next part’na😀

  15. amkyuminry says :

    seru, lanjut ya~^^

  16. noni eka s. says :

    ah penasaran. aaaaaa ayo author bikin lanjutannya secepatnya😀

  17. Ati selalu sayang bumsso says :

    Kim bum sengj tuh.pdhl dy sk ma so eu..kereen

  18. sarangeun says :

    aiggo,,,
    Crita kyag gni ni yg aku ska,,,,,
    Benci” cinTa,,,
    Cocok pkOknya Kim Bum oppa sma EonNi So Eun,,,,,
    Bwat nextnya cpet Lanjud aja ya thOr,,,
    Gegeggegege,,,,,

  19. StelliaKim says :

    omeegoooodd…benci2 jdi cinta…..suka dech sma cerita kya gini….huhhuuuyyy…cep lanjut aja ya buat author….saya bakalan jadi pembaca setiah deecchh…huhahhahaha

  20. sugarsoya says :

    Wah keren author
    Ga sabar liat lanjutannya…

  21. Ambarr says :

    Aduh pra author di BSI dteng lg. . .q sneng smbl peluk2. . .
    Pst nti bnci jd cnta ni,so eun bdan kcil tenaga kuat jg y klu mukul kim bum ampex nyeri smua. . ,
    Q ska ayo semangat buat author,next part ttp dtgu.

  22. kim sohyun says :

    daebakkkk!!!!!!!!!!!!!

    next part jgn lama2 y thor…^^

  23. diana says :

    Haha..seruuu🙂
    Ditunggu part selanjutnya, jngan lama ² Ƴª auhtoooor😀

  24. bumssokorea says :

    wahhh,seruuu bgets !!!!
    smgt,chingu!! Lanjutkan…..
    keren bget soalx, n jgn lma” yh ….

  25. Helda wati says :

    Waah bener2 kren cerita, bumsso jdi musuhan. cpat dilanjt.a pensaran ama part 2.a

  26. AnnisaHourai says :

    Lama nggak baca cerita bumsso yg musuhan🙂
    Gaya penulisanx mungkin kepengaruh ama logat daerah author yak, hmm….tapi masih bisa dimengerti kok.
    Overall ceritax bagus 😀

  27. Kyusso Eunnie says :

    Daebak..seru bgt thor,aq sk critax..
    Wah so eun krjaanx mrah2 mulu..
    Awas lo,bnci lma2 bs jd cinta..
    Tdk usah byk cincong,cpat lnjut part2 nya thor.,jgn pake lma..

  28. Indah_ELF says :

    Benci jdi cnta Loh hehehe …
    Ditnggu k’lanjutan’a

  29. ayu lestari says :

    aaaa kren bgt critanya. . .
    Jd pnasaran, dtunggu ya part 2’a !!

  30. Yullie emout... says :

    Wa…..criTa n bGus…….
    CpaT eA tHor sMbUg nIe……

  31. mia says :

    mereka sperti kucing dan tikus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: