MY RIVAL IS MY LOVE Part 5

MY RIVAL IS MY LOVE PART 5

 

Author             : Dina Rizky (Shin Ri Young)

Main cast         : So Yijeong dan Chu Gaeul

Cast                 : Seung Ho, Park Jiyeon, Kim Hyun Joong, Cho Kyuhyun, and Shindong SUJU

OC’s                : –

Genre              : Romantic / Friendship / Komedi #klo komedi gak sberapa yakin#

Type/Length    : Chaptered

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

 

Cerita ini terinspirasi dari komik yang judulnya sama yaitu “My Rival Is My Love”. Tapi ceritanya agak sedikit aku tambahin.

Wuahh..akhirnya bisa ngepost juga..

Oh ya mungkin ada yg sudah baca ini sebelumx di blog memang FF ini aq masukin di blog aku sendiri yakni zoeylibragirl.wordpress.com

 

Ya dah dech daripada bnyk ngomong, aq persembahkan lanjutanx..

Happy Reading, Chingu!!! ^_^

***

Ji Yeon, Shindong dan Kyuhyun berjalan menyusuri koridor sekolah. Sesekali mereka tertawa saling menjahili satu sama lain. Mereka pun terus berjalan menuju kelas, namun tiba-tiba Ji Yeon melihat Seung Ho bersama Seo Woo di taman belakang sekolah.

“Dia”,ucap Ji Yeon sambil mengepalkan tangannya. Seketika itu Shindong memandang Ji Yeon dan mengikuti arah pandangan Ji Yeon. Dan alangkah terkejutnya dia melihat Seung Ho berciuman dengan Seo Woo, mantan pacar Seung Ho.

Kyuhyun yang penasaran pun juga langsung melihatnya.

“YA! Apa-apaan si sekretaris OSIS itu?Memberi contoh yang tidak baik. Bukankah mereka sudah putus”celoteh Kyuhyun. Shindong hanya mengangkat bahu sedangkan Ji Yeon segera meninggalkan Kyuhyun dan Shindong. Kemudian mereka menyusulnya.

Saat Ji Yeon dan lainnya pergi, Seung Ho melepaskan ciumannya dengan Seo Woo dan mendorong tubuh Seo Woo hingga gadis itu terjerembab ke tanah.

“Apa yang kau lakukan Seung Ho?”teriak Seo Woo.

“Sudah kubilang kau jangan pernah mengangguku lagi. Apalagi menciumku”

“Kenapa? Bukankah kita masih berpacaran”

“Siapa bilang kalau kita masih berpacaran?! Semenjak aku melihatmu berpelukan dengan Ji Hoon, aku sudah memutuskanmu. Oh ya satu lagi, aku sangat bersyukur bisa berpisah denganmu”ucap Seung Ho dengan tersenyum senang.

“Selama ini aku tidak mencintaimu meskipun aku sudah berusaha tapi tetap saja tidak bisa. Aku terpaksa menerima cintamu saat itu karena kau terus saja mengangguku”lanjut Seung Ho. Seo Woo pun terkejut mendengarnya.

Yah! Saat itu Seo Woo lah yang menyatakan cintanya pada Seung Ho dengan terus memohon padahal Seo Woo pernah ditolak mentah-mentah oleh Seung Ho tapi karena Seo Woo sangat mencintai Seung Ho, dia pun tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta Seung Ho. Dan Seung Ho dengan terpaksa menerimanya karena Seung Ho pikir dengan menerima cinta Seo Woo itu bisa membuatnya tidak pusing lagi karena ulah Seo Woo. Tapi perkiraannya salah ternyata Seo Woo terus-terusan bersikap manja padanya seperti berusaha menciumnya tapi itu tidak berhasil. Sampai akhirnya dia melihat Seo Woo berpelukan dengan teman sekelasnya, Lee Ji Hoon.

“Ap..apa?”Seo Woo pun terkejut mendengarnya.

“Sia-sia kau terus mengejarku karena hatiku tidak untukmu. Dan sepertinya Ji Hoon masih mencintaimu”ucap Seung Ho sambil melihat Ji Hoon yang berada tak jauh dari mereka. Seo Woo pun menoleh.

Tidak mau berlama-lama, Seung Ho pun langsung meninggalkan Seo Woo. Saat melewati Ji Hoon, Seung Ho menepuk bahu Ji Hoon dan lalu berlalu meninggalkannya.

***

@Depan Ruang OSIS

Gaeul POV

“Aku mau kau tidak usah ikut campur!”ucap Seung Ho sunbae di depan ruang OSIS untuk menghalangiku masuk.

“Tidak bisa. Ini urusan penting! Kumohon..”ucapku memohon.

“Aku bilang tidak bisa ya tidak!”

“Sunbae! Kau mendengarku?!”teriakku.

“Hei, kau!”ucapnya berusaha mencegahku masuk.

“Aku mengatakan yang sebenarnya! Bukan demi klub siaran! Aku serius..”

Itu perasaan. Yang tulus dan murni..

“Aku sungguh-sungguh! Aku betul-betul suka padamu, Yi Jeong sunbae! Kumohon keluarlah..”ucapku dan tak terasa air mataku keluar begitu saja tanpa permisi.

END POV

SIIIIIIIIIING..

Tak ada jawaban sama sekali dari balik pintu ruang OSIS.

“Kau mengerti, kan?! Sekarang kembalilah”ucap Seung Ho sambil mengusir Gaeul.

Gaeul tampak kecewa karena Yi Jeong tak keluar sama sekali. Dia pun segera meninggalkan ruang OSIS.

“Dasar tidak tahu diri”ejek Seung Ho lirih tapi masih didengar Gaeul sehingga dia pun berbalik menghadap Seung Ho dan menarik pipi Seung Ho.

NGEEEEK

“Aduh..aduh!”ucap Seung Ho kesakitan.. Setelah itu Gaeul pergi, selang beberapa menit Yi Jeong pun muncul bersama Hyun Joong.

“Seung Ho!”panggil Yi Jeong. Seung Ho pun kaget melihat Yi Jeong sudah datang.

“Ketua sudah kembali!”

“Selama aku pergi, apa ada yang mencariku? Misalnya..Chu Gaeul. Dia datang kesini?”tanyanya sambil pura-pura batuk.

“Tidak tuh”jawab Seung Ho dengan santainya.

“Begitu, ya..” Terdengar nada kecewa dari Yi Jeong karena orang yang ditunggunya tidak datang padahal Gaeul baru saja mendatangi ruang OSIS tapi karena berlawanan arah mereka tidak bertemu.

‘Siapa suruh pipiku dicubit! He..he.he!’batin Seung Ho.

Sementara itu Yi Jeong yang berada didalam ruangannya yang ada di Ruang OSIS tampak memikirkan ucapannya kepada Gaeul.

“Kau benar-benar jahat. Aku telah salah menilaimu”

Yi Jeong POV

“Mungkin..ucapanku..keterlaluan, ya..”

“Kalau dipikr-pikir, mana mungkin dia tega menjebakku!”

Menyesal, deh!

“Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin!”

“Tapi kalau dia memang tidak ingin menjebak, seharusnya dia beri penjelasan. Kenapa nggak datang, ya..”

“Apa dia..Memang mau berakhir begini?”

“Lagi pula..Apa betul dia bohong?”

END POV

***

Ji Yeon POV

Apa yang harus kulakukan? Kelihatannya Gaeul benar-benar ingin berusaha menjelaskan kesalahpahaman ini pada Yi Jeong dengan cara membuat video ini dan aku harus memberikan video ini pada Yi Jeong di ruang OSIS.

Jujur aku sangat bingung apa yang harus kulakukan jika harus bertemu dengan Seung Ho? Kenapa aku sangat gugup jika bertemu dengannya setelah insiden waktu itu? Dan foto yang ada di mading tadi dan juga kenapa dadaku terasa sakit saat melihatnya mencium Seo Woo.

Aishh..aku tidak boleh seperti ini, bagaimana pun juga aku harus membantu Gaeul. Dia sudah kuanggap saudaraku sendiri. Kalau begitu aku merubah penampilanku yang sebenarnya.

END POV

***

Kembali lagi ke Yi Jeong…

Yi Jeong terus saja melamun sampai akhirnya sebuah ketukan pintu membuyarkan lamunannya.

“Ada orang yang ingin bertemu denganmu”ucap Hyun Joong.

“Akhirnya datang juga! Biarkan kami berdua!”ucap Yi Jeong yang dia kira Gaeul.

“Permisi”ucap seorang gadis cantik.

‘Bukan dia’ Yi Jeong pun terduduk ke lantai karena kecewa.

“Maaf..”kata gadis tsb yang ternyata Ji Yeon.

“Aku biasa tampil begini..”lanjutnya lagi sambil  memakai penyamaran anehnya dan maju ke hadapan Yi Jeong reflek Yi Jeong mundur.

“Oh, anggota klub siaran!”ujar Yi Jeong santai.

“Karena anggota klub siaran tidak diperbolehkan bertemu denganmu. Aku menemuimu dengan penampilan asliku”ucap Ji Yeon.

“Ini. Dari gaeul”lanjut Ji Yeon sambil memberikan DVD kepada Yi Jeong. Setelah itu Ji Yeon pergi dari ruang OSIS.

Yi Jeong POV

“Apa sih isinya?”ucapku sambil membolak balikkan DVD tsb. Lalu aku pun menyetel dvd tsb dan…

JREEEENG…

‘SUDAH KUBILANG, KAU INI SALAH PAHAM?! BEGO!’ teriak Gaeul dalam video tsb.

HAH..

Aku terkejut melihatnya berteriak seperti itu.

‘Kau tidak jantan kalau menghindariku!’ teriaknya

‘Tenang Gaeul~yang’ ucap Shindong yang sibuk menenangkan Gaeul.

‘Ayo kita bicara blak-blakan!’

“Dia kenapa?”Aku bingung melihat Gaeul seperti itu.

‘Besok jam 5, di atap sekolah! Kau harus datang!’

END POV

***

Sementara itu Ji Yeon setelah pergi dari ruang OSIS dengan penampilan anehnya karena dia melihat tidak ada anggota OSIS di ruang tsb. Dia langsung menuju ke kelasnya. Seung Ho yang baru saja datang melihat Ji Yeon keluar dari ruang OSIS hanya diam saja sambil memegang dadanya.

‘deg..deg..deg..ada apa denganku’batin Seung Ho.

“sepertinya ada yang tidak beres dengan jantungku ini, harus segera periksa ke dokter spesialis jantung”gumam Seung Ho sambil memukul kepalanya.

Setelah itu dia langsung masuk ke ruang OSIS.

***

Lonceng yang menandakan pelajaran telah usai pun dibunyikan. Para siswa berhamburan keluar untuk pulang ke rumah. Gaeul bersama Ara terus berjalan. Langkah Gaeul berhenti, ia melihat Kyuhyun sudah ada dihadapannya.

“Ada apa kau menemuiku?”tanya Gaeul dengan ketus sedangkan Kyuhyun hanya cengar-cengir.

“Kau mau pulang ya?”tanya Kyuhyun tanpa merasa bersalah.

“Kalau iya, kenapa?”

“Hati-hati kalau begitu”pesan Kyuhyun sambil berlalu. So Eun hanya memandangnya dengan perasaan yang kesal. Ara yang melihatnya hanya mesem-mesem.

“Cie..rupanya ditegur dengan pujaan hati?”sindir Ara.

“Pujaan apanya. Hari ini dia sudah membuatku kesal” Ia jadi ingat kejadian diruang klub siaran yang membuat Yi Jeong salah paham padanya.

Mobil pribadi Ara datang, “Gaeul. Aku pulang duluan ya”kata Ara sambil memasuki mobilnya. Gaeul hanya mengangguk dan tersenyum melihat sohibnya.

Kemudian Gaeul menuju ke tempat parkir dimana sepedanya diparkirkan. Ia terkejut melihat Kyuhyun berdiri disamping sepedanya.

“Sedang apa kau disini? Bukannya tadi kau sudah pulang?”tanya Gaeul dengan heran. Kyuhyun yang melihat Gaeul dihadapannya tersenyum.

“Apa kau masih kesal padaku?”

“Tentu saja. Kau pikir dengan kejadian tadi aku tidak kesal, begitu?”ucap Gaeul dengan kesal.

“Kau ketus sekali padaku. Aku kan bertanya baik-baik padamu”

“Buat apa aku baik-baik padamu kalau kau sendiri sudah membuatku kesal hari ini”

Setelah itu Gaeul pergi meninggalkan Kyuhyun yang hanya diam saja.

***

Sampai dirumah Ga eul sangat kelelahan setelah 1 jam mengayuh sepedanya. Ga eul pun istirahat sebentar lalu ia membantu ibunya yang sedang menyiapkan makan malam untuk mereka sekeluarga.

Malamnya ga eul belajar di balkon kamarnya. Setelah agak lama dia pun mengantuk dia segera beranjak ketempat tidur..

***

Malamnya di rumah Seung Ho..

Seung Ho mengambil sebuah foto di saku celananya. Yah foto itu yang sudah dirobek oleh Ji Yeon saat menempel dimading. Dia lalu mengambil lem di laci meja sebelah tempat tidurnya dan melekatkan foto yang robek itu.

Ditatapnya foto tsb lalu ia terlihat senyum diwajahnya…

“ehm..Park Ji Yeon…gadis yang aneh. Mengapa wajahnya selalu menghiasi pikiranku sejak insiden ciuman waktu itu? Apakah aku mulai jatuh cinta dengan gadis aneh itu?”gumam Seung Ho.

“Ah! Ini tidak mungkin..dia bukan tipe idealku”

“dia siapa”ucap seseorang sambil membuka pintu kamar dan berjalan kearah Seung Ho.

“Seung Ji…apa yang kau lakukan disini?”

“aku kesini untuk meminjam komikmu itu saja”jawab Seung Ji adik Seung Ho. Seung Ho hanya mengangguk. Saat Seung Ji mencapai pintu, Seung Ho menghentikannya.

“Seung Ji! Bagaimana cinta itu?”tanya Seung Ho. Seung Ji yang mendengarnya pun terkejut sampai-sampai komik-komik yang dia pegang jatuh.

“Apa aku tidak salah dengar?”ucap Seung Ji tidak percaya.

“Ishh..jawab saja pertanyaanku?”

“Baiklah. Hm..cinta itu saat kau melihatnya jantungmu terasa berdebar-debar, saat kau tidak melihatnya matamu terus mencarinya karena kau merindukannya. Pokoknya wajahnya terus menghiasi pikiranmu meskipun kau tidak menginginkannya”jelas Seung Ji.

“Tapi kalau gadis itu bukan tipe ideal dan kita benci, bagaimana?”

“Aisshh…cinta dan benci itu bedanya sangat tipis, apa kau tahu itu?” Seung Ho hanya mengangguk.

“Aisshh…begini nech kalau mempunyai kakak yang tampan dan jenius dalam pelajaran tapi soal cinta, bodohnya minta ampun..Ckckck”ucap Seung Ji sambil geleng-geleng kepala. Sedangkan Seung Ho yang mendengarnya hanya mengangguk tapi setelah itu..

“YAK! Dasar dongsaeng KURANG AJAR”teriak Seung Ho sambil melemparkan bantalnya pada Seung Ji tapi sayangnya Seung Ji sudah keluar.

Sepeninggal Seung Ji, Seung Ho tampak memikirkan perkataan adiknya itu. Lalu ia pun tertidur.

***

Keesokan paginya, Gaeul terus mengayuh sepedanya. Tidak lama, ia pun telah sampai di depan gerbang sekolahnya. Ia pun turun dan menaruh sepedanya di tempat parkir. Kemudian ia jalan menuju ke kelasnya. Di lapangan, ia bertemu Ara, dan Seohyun.

“Selamat pagi, Ara~ssi, Seohyun~ssi”sapa Gaeul.

“Pagi, Gaeul~ssi”sapa mereka berdua.

“Oh ya aku ingin bertanya kepada kalian, memangnya ada masalah apa antara anggota OSIS dengan anggota klub siaran?Kenapa mereka selalu bertengkar jika bertemu apalagi Yijeong sunbae dan Kyunnie seperti anjing dan kucing?”tanya Gaeul.

“Kau tahu kan peraturan disini jika ekstrakulikuler tidak memiliki anggota minimal 4 maka akan dibubarkan dan juga karena anggota klub siaran orangnya aneh. Maaf Gaeul bukannya aku bermaksud menjelekkanmu tapi kau bisa melihat mereka bertiga seperti apa”jelas Ara panjang lebar.

“Dan terus kenapa kalau mereka aneh?”tanya Gaeul.

“Karena mereka tidak popular mungkin”jawab Sunny.

“Dan untuk masalah Yijeong dan Kyunnie itu karena Yijeong sangat tidak menyukai Kyu jadi wanita itu membuatnya kelihatan memuakkan begitu yang aku dengar”timpal Seohyun. Gaeul yang mendengarnya pun sudah mengerti alasan kenapa anggota OSIS membenci anggota klub siaran maupun pertengkaran Yi Jeong dan Kyu.

“Ayo,kita ke kelas” Ara dan Seohyun mengangguk.

Sementara itu, seperti biasa, Park Cheondung mengantar Ji Yeon ke sekolah. Setelah mengantar Ji Yeon, Cheondung langsung pergi ke kampusnya karena hari ini ia ada kuliah pagi. Tidak jauh dari tempat itu, sepasang mata melihat Ji Yeon yang diantar oleh laki-laki. Dia langsung memegang dadanya.

“Ada apa denganku? Kenapa hatiku sakit melihatnya diantar oleh laki-laki itu?”ucapnya yang tak lain..dialah Seung Ho. Seseorang menepuk bahu Seung Ho sehingga ia terpaksa mengalihkan perhatiannya.

“Kenapa kau berdiri aja disini? Ayo kita masuk ke kelas”ajak Hyun Joong yang ternyata menepuk bahunya. Seung Ho hanya mengangguk. Ia tampak memikirkan sesuatu sedangkan Yi Jeong menyadari apa yang tadi dilihat oleh Seung Ho.

Ji Yeon yang baru saja diantar kakaknya, Park Cheondung bergegas ke loker untuk mengambil bukunya untuk dia baca saat tiba dikelas..

5 menit sebelum masuk jam pertama

Brakkkkk…

“JI YEONNIE…..!!!!!!!” teriak seseorang sambil mendobrak pintu.

“ IU… selamat pagi” sapa Ji Yeon

“tolong bantulah aku Ji Yeon… aku tidak bisa hidup tanpa mu… hiks… hiks…” rengek seseorang yang bernama Lee Ji Eun atau biasa dipanggil IU di depan meja Ji Yeon.  IU adalah sahabat sekaligus teman sebangku Ji Yeon selain Shindong Kyuhyun yang juga sahabat Ji Yeon. Meskipun banyak yang tidak menyukai Ji Yeon tapi IU berbeda dengan yang lainnya karena dia tidak pernah memandang apa pun untuk berteman.

“kau tidak bisa hidup tanpa ku atau tanpa PR ku hah?” ledek Ji Yeon.

“kau memang sahabat sejati ku Ji Yeonku sayang…” bergegas menyalin PR sebelum bel masuk berbunyi.

***

Saat bel tanda pelajaran usai, Seung Ho ingin pergi ke ruang OSIS tidak sengaja di jalan dia bertabrakan dengan seseorang..

“Maaf..”kata Seung Ho.

Tapi orang tsb tidak mengubrisnya malah langsung pergi begitu saja tanpa bicara apapun. Seung Ho sadar tadi dia bertabrakan dengan seseorang yang selama ini dia benci…dialah Park Ji Yeon..gadis aneh, anggota klub siaran dan juga gadis yang sudah menghiasi pikirannya.

“Benar kata Seung Ji sepertinya aku mulai jatuh cinta dengan Ji Yeon”ucapnya dengan tersenyum.

Dia pun segera bergegas ke ruang OSIS.

 

***

@ Di Ruang Klub Siaran

Gaeul POV

Awas kalau nggak datang!

“Baik! Gaeul akan berjuang!”ucapku sambil menyemangati diriku.

Tenang saja..tenang saja..tenang saja..

Yi Jeong pasti datang! Dia pasti mengerti!

“Nah..”ucapku sambil memegang gagang pintu.

Tapi..

Krek..Krek..Krek..

“Lho?!”Aku pun panik karena pintunya tidak bisa dibuka.

“Nggak bisa dibuka?!”

“Kau harus semedi dulu 100 tahun kalau mau menemuinya tanpa sepengetahuanku. Kyu~chan bisa membaca pikiranmu”ucap Kyu~chan dibalik pintu tapi aku masih mendengarnya.

Tidak mungkin!

“Buka pintunya!”teriakku sambil mengedor-ngedor pintu.

“Ini untuk kebaikanmu, Gaeul!”ucapnya sambil tertawa diatas penderitaanku.

Aishh..Menyebalkan sekali nech orang.

“Jangan malah ketawa, dong!”ucapku kesal melihatnya tertawa.

END POV

***

Seung Ho masih senyum-senyum di ruang OSISnya. Hyun Joong yang berada disana pun hanya bingung melihatnya. Sedangkan Yi jeong hanya diam sambil membaca buku.

“Hey, Seung Ho! Kenapa kau senyum-senyum? Memang ada hal baik apa?”tanya Hyun Joong. Seung Ho tidak menjawabnya Dia hanya tersenyum membuat Hyun Joong bingung.

Melihat sahabatnya bingung, ia pun mulai menanggapi pertanyaan Hyun Joong.

“Sepertinya aku mulai jatuh cinta dengan seseorang. Dan kurasa ini cinta pertamaku”ucap Seung Ho. Hyun Joong yang mendengarnya pun terkejut karena setahunya Seo Woo adalah cinta pertama Seung Ho yang berstatus pacar pertama Seung Ho.

“Cinta pertama? Bukankah Seo Woo”belum sempat Hyun Joong melanjutkan perkataannya sudah dipotong Seung Ho.

“Selama ini aku tidak pernah merasakan cinta saat berpacaran dengan Seo Woo. Dan memangnya kalau pacar pertama tuh selalu dikaitkan dengan cinta pertama, begitu?!”

“Ya tidak begitu juga sih?! Oh ya siapa gadis beruntung itu Seung Ho?”tanya Hyun Joong penasaran.

“Nanti kau tahu sendiri”

“Isshh kau ini membuatku penasaran saja”

Yi Jeong sudah mengetahui siapa gadis yang disukai Seung Ho. Mereka berdua menyukai gadis dari anggota klub siaran.

***

Jam sudah menunjukkan 5 sore, waktunya para siswa yang mengikuti ekstrakulikuler pulang ke rumah masing-masing Tanpa ba bi bu lagi Yi Jeong meninggalkan ruang OSIS. Yi jeong pergi ke atap sekolah menemui Gaeul.

Sesampainya diatap orang yang dicarinya belum muncul.

“Dia belum datang..”

***

Sementara itu Gaeul masih berusaha mendobrak pintu.

BRAAAK…BRUUUUK…

Gaeul POV

“Nggak bisa!”

“Pintunya nggak bisa dibuka!”ucapku sambil terus mendobraknya.

Awas kalau nggak datang! Padahal aku sudah memaksanya datang…Habislah sudah harapanku!

“Gimana nih!” Tak terasa airmataku menetes tanpa seizinku.

“Gaeul~yang, gaeul~yang”

Sepertinya ada yang memanggil namaku. Tapi siapa yah???

Aku menoleh ke kanan ke kiri untuk melihat siapa yang memanggilku.

“Gaeul~yang, diatas sini” Aku pun menoleh ke atas dan ternyata Shindong oppa yang memanggilku dari atas.

“Shindong oppa..”

“Keluar lewat sini saja!”

Langit-langit?! Ternyata di atas ada jalan keluarnya.

“Tunggu, ya. Kuambilkan tali, nih”ucapnya.

Dengan cepat aku pun naik ke langit-langit tsb dan..

HAP..

“Nggak usah!”ucapku dengan sukses mendarat di langit-langit.

“Gaeul~yang memang hebat”ucapnya.

Cring..

Hah..Ini suara Ji Yeon onnie!

Aku pun menoleh dan langsung terkejut melihat seseorang yang belum aku kenal yang aku pikir orang itu Ji Yeon onnie.

“Pergilah sambil memakai wig dan kacamata ini”ucap orang itu.

“Ka..kau siapa?”tanyaku ketakutan.

“Kalau pakai ini, kau akan jadi aku”ucap gadis cantik itu.

“Kau ini siapa?”tanyaku lagi.

“Dia Ji Yeon”ucap Shindong oppa. Aku pun terkejut melihat penampilan yang sebenarnya dari Ji Yeon onnie,  jadi yang aku lihat di brankas rahasia itu ternyata ini.

“Meskipun ketemu Kyuhyun, kau tidak akan ketahuan”ucap Ji Yeon onnie.

“Kami ada dipihakmu!”ucap Shindong oppa menyemangati diriku.

“Gaeul~yang telah menyelamatkan klub siaran, kan! Jadi kami akan membantumu berbaikan dengan Yi Jeong”lanjutnya.

Mereka..

“Terima kasih..” Aku pun langsung memeluk mereka berdua bergantian.

“Ayo cepat, masih keburu nih!”ucap Ji Yeon onnie.

Waktu sudah menunjukkan 17:10..

“Iya..” Dengan segera aku pun pergi menuju atap.

Aku tidak akan menyerah..Karena aku mencintainya.

END POV

Sepeninggal Gaeul pergi, Shindong dan Ji Yeon pun langsung pergi menuju ruang klub siaran untuk mengambil tas mereka.

@Ruang Klub Siaran

“Kau juga tidak ingin seperti Gaeul, Ji Yeon”ucap Shindong.

“Ap..apa maksudmu bertanya seperti itu?”tanya Ji Yeon bingung.

“Kau tidak usah membohongi dirimu sendiri, Ji Yeon. Aku tahu kau sudah mulai jatuh cinta dengan si sekretaris OSIS itu kan”ucap Shindong yang membuat Ji Yeon terkejut.

“Ji Yeon. Biasanya kalo ciuman pertama dengan orang yang tidak disukai awalnya benci tapi lama-lama nanti kau akan menyukainya. Benci dan cinta itu perbedaannya sangat tipis. Aku tau kau cemburu kan kemarin melihat Seung Ho dan Seo Woo berciuman”

“A..a..aku tidak cemburu dan aku tidak menyukainya dan buat apa aku menyukainya tidak ada gunanya”ucap Ji Yeon dengan kesal dan lalu meninggalkan Shindong. Tiba-tiba Kyuhyun muncul.

“Ji Yeon menyukai siapa?”tanya Kyuhyun penasaran. Shindong hanya tersenyum.

“Jangan bilang kalau si sekretaris tengik itu” Shindong mengangguk sehingga membuat Kyuhyun memijat kepalanya.

“Aigo..kenapa bisa terjadi seperti ini sech?! Anggota klub siaran yang sangat dibenci OSIS jatuh cinta dengan mereka. Apa tidak ada laki-laki lain selain mereka?”

“Namanya juga cinta tidak memandang siapa laki-laki itu?!”ucap Shindong. Kyuhyun hanya mengangguk membenarkan.

“Tapi tetap aku tidak setuju”ucap Kyuhyun.

 

***

Seung Ho menyusuri lorong kelas sambil memegang kaleng sodanya. Saat dia berbelok, langkahnya terhenti. Dia melihat Ji Yeon yang baru keluar dari Klub Siaran. Setelah itu Seung Ho mengikuti Ji Yeon.

Ji Yeon POV

Apa-apaan Shindong mengatakan seperti itu? Mana mungkin aku jatuh cinta dengan si mesum itu?!

Aku tak mau berlama-lama dengan Shindong nanti dia akan terus mengatakan itu lagi. Lebih baik aku ke taman dan membaca. Sebelum ke taman aku menuju ke loker untuk mengambil buku yang ingin kubaca.

Aku pun langsung membuka loker dan mengambil buku tsb. Kulihat beberapa siswi yang membenciku sudah dihadapanku.

“Ck..lihatlah angsa buruk rupa ini yang sudah menggoda Seung Ho kita”

“Dasar tidak tahu diri sekali si angsa buruk rupa”

“Memangnya dirumahnya tidak ada cermin besar?Apa pantas si angsa ini bersanding dengan Seung Ho? Mengharapkan cinta dari Seung Ho, sekretaris OSIS kita”

“Kau tahu, aku dengar Seung Ho sekarang sudah baikan dengan mantannya”

“Jinjja? Tapi aku setuju saja sih, daripada dengan si angsa buruk rupa yang tidak tahu malu ini”

Dan tawa penuh ejekan kembali terdengar ditelingaku. Tawa yang seolah-olah mengejek buruknya nasibku karena wajahku yang aneh ini. Memangnya salah kalau mempunyai wajah seperti ini.

Aku mencengkram pentil pintu lokerku dengan erat lalu menutup lokerku dengan kasar sampai terdengar bunyi yang bisa mengagetkan orang yang sedang melamun. Aku menghela nafasku dalam. Sekarang ini bukanlah keadaan dimana aku diam saja di hina dan dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang sombong seperti mereka.

Aku membalikkan badanku  dan menatap wajah mereka satu per satu lalu menyunggingkan senyumku. Aku menarik nafasku lagi lalu berkata, “Jika aku si angsa buruk rupa dan Seung Ho adalah pangeran, lalu kalian siapa? Para budak yang selalu mengikuti kemana pun mereka pergi?”

“YAK!!”hardik salah satu dari mereka.

Aku pun langsung mencopot semua penyamaranku selama ini dan kulihat mereka langsung terkejut melihatku seperti ini.

“K..ka..kau?!”

“Iya ini jati diriku yang sebenarnya. Kenapa kalian terkejut ya? Memang aku menyamar menjadi gadis buruk rupa, itukan julukan kalian untukku?! Aku seperti itu hanya ingin mencari teman yang benar-benar mau berteman bukan karena fisikku tapi ternyata kalian seperti itu”jelasku.

Aku mengibaskan rambutku dengan sengaja untuk menampilkan efek dan sengaja kulakukan untuk mendramatisir keadaan.

“Oh ya apa dirumah kalian punya cermin? Kalian tidak sadar ya rupa kalian lebih buruk dari penyamaranku ditambah dengan busuknya hati kalian. Buktinya kalian mengejar-ngejar Yi Jeong, Hyun Joong dan Seung Ho tidak satu pun dari mereka melirik kalian, benar kan?”ucapku dengan tersenyum sinis.

Salah satu dari mereka kini bersiap menamparku dan hampir saja tangannya mengenai wajahku jika saja sebuah suara menghentikan tangannya yang sepuluh senti lagi mendarat mulus di wajahku. Yeoja berambut pirang itu menggeram kesal dan sedetik kemudian wajahnya pucat pasi ketakutan.

Aku merapikan rambutku lalu menatap mereka dengan pandangan meremehkan.

“Pangeran kalian sudah tiba, silahkan utarakan apa yang kalian lontarkan padaku barusan”

Aku melirik Seung Ho yang mendekat melalui sudut mataku, jantungku berdetak berkali ribu lipat, suara yang dihasilkan dari langkah kakinya membuat susunan syarafku menjadi kacau, bahkan untuk melarikan diri dari sini pun terasa sulit.

“Apa kalian gila hah? Berani-beraninya kalian menyakiti pacarku! Kalau kalian mengaku sebagai fansku, kalian harus mendukung apa pun yang kulakukan termasuk hubunganku dengan gadis yang kalian sakiti” Mata Seung Ho berkilat-kilat, jelas sekali jika ia menahan amarahnya. Tak pernah aku melihatnya semarah ini sebelumnya.

“Apa? Itu tidak mungkin kan Seung Ho kalau gadis ini kekasihmu”ucap gadis berambut pirang tsb.

“Aku tak percaya kalau Ji Yeon ini kekasihmu”ucap gadis berambut hitam pendek yang kutahu namanya Tiffany.

Apa-apaan Seung Ho itu, seenaknya menganggapku sebagai pacarnya.

”Tidak mungkin! Dia tidak mungkin kekasihmu, Seung Ho!”tolak gadis berambut pirang tsb yang masih tidak percaya.

“Kalian mau bukti kalau aku dan Ji Yeon berpacaran” Seung Ho pun menundukkan wajahnya.

Ap..apa yang akan dia lakukan?

Aku pun langsung mundur dan sialnya di belakangku ada loker. Dengan cepat tanganku ditariknya dan bibirnya menempel bibirku. Aku terkejut melihatnya, para cewek itu termasuk Tiffany dan gadis berambut pirang tsb teriak histeris. Tidak hanya itu seluruh siswa disekolah Shinwa pun ikut menyaksikannya.

“Ah, tidak! Seung Ho ku”ucap tiffany yang tidak percaya.

Hyun Joong, Kyuhyun dan Shindong yang kebetulan lewat juga ikut terkejut melihatnya.

“Kenapa lagi si sekretaris tengik itu?”heran Kyuhyun yang hendak menghentikannya tapi langsung dicegat oleh Shindong.

“Sudahlah, biarkan saja. Masa harus menganggu orang yang lagi kasmaran. Ayo pergi” Shindong pun menggeret Kyuhyun pergi dari sana.

“Seung Ho. Kau..” Aku tidak bisa bicara karena mulutku dibungkam dengan tangan Seung Ho.

Dengan penuh tantangan, Seung Ho memandang para fans-nya.

“Mulai saat ini kalian jangan pernah sakiti dia lagi. Dia ini milikku karena dia adalah pacarku. Araseo” Pernyataan Seung Ho membuat seisi sekolah menggelepar seperti ada petir langsung menyambar di pohon.

“ternyata Ji Yeon, gadis yang bisa membuat Seung Ho jatuh cinta..”ucap Hyun Joong geleng-geleng kepala.

Apa-apaan ini? Kenapa dia jadi seperti ini? Dari musuh jadi pacarnya? Aku hanya bisa berteriak di dalam hati, “Oh tidak?!”

Seung Ho membawaku meninggalkan rombongan siswi itu. Para siswi tsb yang juga fans Seung Ho hanya terdiam tidak percaya.

“Apa yang harus kita lakukan? Seung Ho oppa sudah berpacaran dengan gadis itu, yang tersisa hanya Yi Jeong oppa dan Hyun Joong oppa?! Tapi sepertinya Yi Jeong oppa juga sudah memiliki kekasih?!”ucap siswi tsb.

“Ya sudahlah kalau Seung Ho memiliki kekasih”ucap Tiffany pasrah.

“Ayo kita kembali ke kelas”ajak gadis berambut pirang.

***

To Be Continued…

 

Wuah akhirx Seung Ho jatuh cinta nech sama Ji Yeon??? Hm..klub siaran dan OSIS akhirnya bisa berbaikan nech???!!!

Apakah Gaeul bisa menjelaskan kesalahpahamannya kepada Yi Jeong??/

Kita tunggu saja di My Rival Is My Love Last Part..

Jangan lupa comment ya??!!

Gamsahamnida chingu???

^_^

Tags: , , , , , ,

13 responses to “MY RIVAL IS MY LOVE Part 5”

  1. Yuniipark says :

    Aiissh kok dah tbc ajach sich..!
    Cpet”lnjut chingu!!jngan lama”y!? ;>

  2. Haeji says :

    Mkin seru ajach nich crtany!!hohoho
    y thor cpet”y next partny!!g sbr nich… Hehehe ;>

  3. sugarsoya says :

    Huwaaaa…
    Ko tbc sih author
    Kan yi jeong ama ga eulnya blm ketemu….
    Ahhh penasran…

  4. Hyora Kim says :

    wuah.. Ku hampir lupa sma nie ff..
    Haha.. Kasian penggemar seungho.. Kna tampar smw.. Hahaha..
    Next ditunggu..

  5. Dezztidini says :

    Post jga ff nie,,!
    Aigoo seungho main kisseu ajach jiyeon,,ksian kan dy kgaet… Hohoho
    kok tbc lg sich kan gaeul ma yijeong_ny lom ktmu!!
    Pnasaran…!
    Next partny cpet”ya!! :->

  6. Helda wati says :

    Seong ho maen aku aj, jiyeon pacarku, hahah, Tpi ga eul berhasil gk ya jelasin ksalahpahaman am yijeong, semga jelas smua.a

  7. Wiehaeji says :

    Waaaaaah seunho dah ngaku dy jtuh cinta ma jiyeon!!Kkk
    soeul jngan slah pham truzZ Donk,,mdah”part slnjtnya soeul dah baikan y!!
    Next partny d tunggu y..!

  8. Nurlayeon says :

    Next partny jeballl palli…! ;>

  9. liail says :

    paliii author mihihi

  10. Indah_ELF says :

    Seruuu
    tpi yi jeong sma gaeul blum k’temu …

  11. Nur Annisa (@nisaffxtion) says :

    aaaa~~~suka banget2an deh kalo misalkan seungho sama si jiyeon!😀

  12. Sintiabumsso says :

    Keren thor ahhhh like like like hehe xD
    uah gmn sama Soeul couple nih? Moga Gaeul bisa Jelasin semua ke YiJeong😀 . Asyikk SeungJi couple hehe kisseu lagiiiii hehehe xD
    .lanjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: