You’re mine Kim So Eun (Part 2/2 End)

Judul : You’re mine Kim So Eun (Part 2/2 End)

Author : Fafa Jung

MainCasts : Kim Bum,Kim So Eun

Other Casts : Kim Seung ho (marga diganti,hehehe) ,Kim Ji Yeon

Genre : Romance,Family

Type : Twoshoot (Part 2)

So Eun POV

“Aku pulang.”ucap So Eun sambil menyelidik isi rumah mencari adik kesayangannya

So Eun tidak menemukan siapa-siapa di rumahnya,ia pun bergegas menuju kamarnya perasaannya sangat kacau,namun belum selangkah So Eun memasuki kamarnya tiba-tiba….

“SURPRISE!!!”teriak Seung ho dan Ji yeon bersama mengagetkan So Eun.

So Eun sangat kaget ketika ia membuka pintu dan melihat adiknya Seung ho dan Ji Yeon mengisi kamarku dengan banyak gantungan gaun dan aksesorisnya.

“Apa yang kalian lakukan dikamarku???” Tanya So Eun yang memang lagi kesal karena ulah Kim Bum.

“Eonnie,kami tahu kau harus datang di pesta dansa sekolahmu kan?” ujar Ji Yeon semangat

“Dan kami menyiapkan ini semua untukmu noona So Eunku.” Timpal Seung Ho sambil menunjuk kearah gantungan gaun-gaun tersebut

So Eun yang mendengar itu semua merasa sangat terharu,dan mulai menitihkan air mata.Seung Ho dan Ji Yeon terlihat sangat bingung.

“Noona apa kau baik-baik saja?” Tanya Seung ho yang tidak tega melihat air mata kakaknya jatuh

“Aku terharu melihat ini semua,kalian memang adik-adikku yang terbaik.”

Seung ho dan Ji Yeon tersenyum senang

“gomawa untuk semunya,tapi tolong berikan aku waktu untuk sendiri.” Pinta So Eun

Seung ho dan Ji Yeon pun meninggalkan So Eun sendiri.So Eun pun mulai menangis di atas kasurnya.

‘mengapa Kim Bum begitu marah padaku,aku tidak berbuat kesalahan besar.Aku hanya akan pergi ke pesta itu dengan saingannya Onew,apa itu salah????’

‘Seandainya kau tahu Bum-ah aku ingin pergi ke pesta dansa itu denganmu,tapi aku tahu itu semua tidak mungkin untuk seorang yeoja tomboy sepertiku’ runtuk So Eun dalam hatinya

*************************

Kim Bum POV

Kim Bum sangat kesal hari ini,ia pun berjalan sambil menggerutu.Sesampainya di rumah ia tidak menemukan siapa-siapa Ayah dan Ibunya bekerja di luar negeri seperti orang tua So Eun,adiknya Ji Yeon yang biasanya duduk manis di depan TV tidak terlihat batang hidungnya.

“Argghhh!!!!”teriak Kim Bum

Kim Bum pun berjalan menuju kamarnya,ia pun membaringkan diri di kasur dan mulai memikirkan kejadian-kejadian yang terjadi hari ini.Mulai dari ia melihat So Eun sahabat sekaligus orang yang paling ia cintai dan sayangi diajak berdansa oleh rivalnya,yaitu Onew.Kemudian saat ia memarahi So Eun dan membentak gadis tomboy itu.

‘‘So Eun maafkan aku’’ ujar Kim Bum lirih

‘maafkan aku sang pengecut yang tidak berani mengajakmu berdansa,mungkin bisa dibilang karena gengsiku dan keegoisanku ini membuat hatimu terluka’

“Bodohnya kau Kim Sang Bum!!!!!”Teriak Kim Bum

Ji Yeon yang baru saja tiba kaget mendengar kakaknya berteriak.Ia pun bergegas menuju kamar Kim Bum.Ji Yeon memasuki kamar Kim Bum yang tidak terkunci.

“oppa,gwenchana?” Ji Yeon menghampiri Kim Bum yang sedang tergeletak di lantai

“Yeon!!aku tidak apa-apa.” Kim Bum menyeka air matanya

“lalu kenapa kau menangis dan berteriak kalau kau bodoh oppa?” selidik Ji Yeon

“aku hanya kangen umma dan appa saja.”

“oh ya oppa,kau akan datang ke pesta itu dengan siapa?” Tanya Ji Yeon

Kim bum terlihat berpikir sejenak “entahlah,sepertinya aku akan pergi sendiri.”

“waeyo??kenapa tidak dengan So Eun eonnie,bukankah kau menyukainya?”

Kim Bum kaget mendengar perkataan adiknya itu.

“Apa maksudmu???”

“Aku rasa kalian adalah pasangan serasi ,walaupun So Eun eonnie terlihat tomboy diluar,tapi aku merasakan kelembutan hatinya dan . . . . . . “

“Dan apa???” Tanya Kim Bum penasaran

“dan kau menyukainya kan oppa??hahahaha”  tawa Ji Yeon meledak melihat wajah Kim Bum berubah merah

“Hey,tau dari mana kalau aku menyukai So Eun??” selidik Kim Bum

“ahh,sudahlah tau apa kau soal cinta.sana pergi!!” Kim Bum mengusir Ji Yeon dari kamarnya.

*************************

 

Author POV

Keesokan harinya.SMA…. libur untuk mempersiapkan acara pesta dansa nanti malam.

*************************

16.00 KST,Di sebuah rumah nan asri.

“Oppa!!aku main dulu ya.” Suara Ji Yeon membuyarkan lamunan Kim Bum

“ah!ya!memangnya kau mau main kemana?”

“biasa,ke rumah Seung ho.Bye oppa!” Ji yeon pun meninggalkan Kim Bum.

Kim Bum yang ditinggal Ji Yeon pun makin frustasi.Ia pun kembali melanjutkan lamunannya sambil duduk di sofa.

‘apa yang harus kulakukan??’

‘meminta maafkah?menyatakan pada So Eun kalo aku cinta sama diakah?atau ….’

“AHHH PUSING!!!”teriak Kim Bum.

*************************

Di Rumah So Eun.

“noona!” panggil Seung ho

So Eun yang sedang sibuk di dapur membuat spaghetti pun menghampiri Seung ho.

“ada apa adikku ganteng?”

“noona,apa kau sedang ada masalah?aku mengkhawatirkanmu.”Tanya Seung ho

“ah aku baik-baik saja,bahkan sangat baik.”Ucap So Eun

“benarkah?ceritakan padaku apa yang membuatmu senang?”Tanya Seung Ho semangat 45

“aku senang,karena nanti malam aku akan berdansa dengan laki-laki terpopuler di sekolahku.”

“Wah!chukkae noona!congratulation ya noonaku sayang.”ucap Seung ho kemudian sambil memeluk So Eun.

Tiba-tiba.Ting Tong….

Bel rumah pun berbunyi.Seung ho pun langsung beranjak untuk membuka pintu.

Pintu pun terbuka dan muncullah wajah Ji Yeon.

“kau???” Seung ho pun terkejut melihat kedatangan Ji Yeon

“kenapa mukamu seperti melihat hantu?”Tanya Ji Yeon

“kenapa jam segini udah dateng,aku kan bilang datengnya jam 6 aja,acaranya kan baru mulai jam 7.”

Ji Yeon pun cemberut mendengar perkataan Seung ho “memangnya kenapa kalo aku datang lebih awal?kau tidak suka?”baiklah aku pulang saja…” Ji Yeon pun membalikkan badannya berniat kembali pulang.

“Yeon-ah!” Seung ho pun menarik Ji Yeon.

“maafkan aku,aku tidak bermaksud mengusirmu.aku Cuma kaget biasanya kau kan sering telat.kenapa sekarang jadi paling awal.” Jelas Seung ho

“Hey Seung ho,taukah kau seorang wanita memerlukan waktu sekitar 1 sampai 2 jam untuk berdandan tau!!”

“ohh begitu.ya sudah ayo masuk!” ajak Seung ho

Ji Yeon pun mengikuti Seung ho memasuki rumah.Terlihat So Eun sedang menonton TV sambil makan spaghetti.

“eonnie!!”

“Ji Yeon!kau mengagetkanku saja.” Ucap So Eun

Seung ho pun menghidangkan spaghetti untuk Ji Yeon.Mereka pun memakan spaghetti bersama layaknya seorang keluarga.

“Yeon,apa itu yang kau bawa?” Tanya So Eun yang bingung melihat Ji Yeon membawa tas koper kecil

“ah itu!kau kan akan pergi ke pesta dansa eonnie.Adikmu yang cerewet ini memintaku mendandanimu.”

Seung ho yang mendengarnya hanya tertunduk takut kalo So Eun tersinggung dan tiba-tiba berubah menjadi voldemort.

“gomawo Ji Yeon,gomawo Seung ho.” So Eun pun memeluk Seung ho dan Ji Yeon bersamaan

“noona kau tidak marah padaku?” Tanya Seung ho

“untuk apa marah?lagipula aku kan tidak bisa berdandan jadi Ji Yeon sangat membantuku.” Terang So Eun

*************************

Jam pun menunjukkan waktu 17.30 KST.So Eun,Seung ho dan Ji Yeon pun sudah siap di depan cermin dengan berbagai peralatan yang ada.

“Are you ready?” Tanya Seung ho semangat

“Yes!!!” teriak So Eun dan Ji Yeon bersamaan

*************************

Di Rumah Kim Bum.

Kim Bum pun terbangun dari tidurnya,ia kaget melihat jam menunjukkan pukul 18.30.

“Ah!!aku harus cepat.” Ujar Kim Bum

Ia pun berlari menuju kamar mandi,setelah itu ia segera mencari kemeja yang cocok dengannya,setelah 20 menit ia pun menemukan pakaian yang cocok untuknya.Ia pun segera menaiki mobilnya dan melesat menuju Aula Sekolah.

*************************

Pukul 18.40 KST.

Sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah So Eun.

Namun ketika sang pengemudi turun betapa kagetnya Seung ho dan Ji Yeon ketika mengetahui bahwa pasangan dansa So Eun bukanlah Kim Bum seperti yang mereka kira.Namun apa daya dan upaya mereka berdua pun tidak dapat mencegah kepergian So Eun.

Setelah So Eun pergi,muncullah ide nakal Seung ho untuk membuntuti So Eun.

*************************

Di Aula SMA Shinwa.

Ketika Kim Bum datang,banyak teriakan gadis yang memanggil namanya.Namun para gadis heran karena melihat Kim Bum datang seorang diri tanpa pasangan??????

Tiba-tiba seorang gadis menghampirinya dan berbisik

“dimana So Eunmu?masihkah kau mengharapkan gadis yang tidak mengganggap keberdaanmu?”

“Jin hee,berhentilah membicarakan hal yang tidak penting.” Kim Bum pun berlalu meninggalkan Jin Hee perempuan yang telah berkali-kali menmbaknya dan berkali-kali ditolaknya.

Tiba-tiba semua orang terperangah melihat kedatangan Onew yang ditemani So Eun.Mereka kaget melihat So Eun yang biasanya tomboy,berpenampilan acak-acakkan kini menjadi seorang yang sangat cantik bak seorang putri raja.

TENG!!SELAMAT MALAM SEMUA WAKTU TELAH MENUNJUKKAN PUKUL 19.00.MARI KITA MULAI ACARA PESTA DANSA KITA

Tedengar suara dari speaker.Setelah mendengar pengumuman itu Kim Bum pun berlalu meninggalkan aula tersebut ia menuju taman dibelakang aula.

Suasana di dalam aula sangat romantis,tidak terkecuali So Eun dan Onew yang ikut terbawa suasana itu.Mereka pun mulai berdansa.Setelah beberapa saat Onew pun meminta ijin untuk mengambilkan minuman.Ketika So Eun sedang melihat sekitar ia melihat kearah jendela dan menemukan sosok yang sangat dikenalinya Kim Bum.So Eun pun segera keluar menuju taman menghampiri Kim Bum.

“Kim Bum” seru So Eun,So Eun berjalan keluar menuju taman dan menghampiri Kim Bum

Ternyata Kim Bum yang daritadi melamun tidak menyadari kedatangan So Eun.Ide nakal pun terlintas dipikiran So Eun untuk mengagetkan Kim Bum,tak peduli seperti apa hubungan keduanya sekarang.So Eun pun langsung menutup mata Kim Bum dari belakang.

“Argh!siapa sih?tidak lucu tau!!” erang Kim Bum sambil menarik tangan orang yang menutup matanya.

So Eun masih terus menutup mata Kim Bum,bahkan sekrang ia menjepit hidung Kim Bum juga,Kim Bum yang merasa kesal hanya diam dengan ulah si penutup mata dan hidungnya.Tanpa sengaja Kim Bum mencium bau parfum yang sangat familiar baginya.

“Ji yeon nakal lepaskan tanganmu!” perintah Kim Bum pada orang yang menutup matanya,yang ia kira adiknya Ji Yeon.

“mwo?Jiyeon?kau kira au Ji Yeon hah?” So Eun pun melepaskan tangannya dan memukul bahu Kim Bum

Saat Kim Bum melihat sosok yang telah menutup matanya,ia kaget ternyata So Eun.

“So Eun kau?”

“hey jahat sekali kau!kita sudah berteman sejak kecil dank au tidak bisa membedakan wangi parfumku dan parfum adikmu??” So Eun sedikit membentak Kim Bum

“memangnya kau siapa?sampai aku harus hafal bau parfummu?” Kim Bum tidak terima dengan sikap So Eun saat ini

So Eun yang mendengar perkataan Kim Bum sangat sedih dan hanya bisa diam.Sesaat kemudian air mata membasahi pipi So Eun.Kim Bum yang melihatnya sangat kaget.

“kau menangis So Eun?” Kim Bum berdiri dan menatap So Eun

“Kau tahu aku berdandan seperti ini yang aku harapkan adalah satu!pujian darimu!pujian dari seorang sahabat yang aku cintai,tapi nyatanya kau malah bersikap kasar padaku.” Air mata sudah membanjiri wajah cantik So Eun,untung saja make up nya tidak luntur.

Kim Bum terperangah dengan pernyatn So Eun,Ia merasa sangat egois dan pengecut.Reflek Kim Bum pun memeluk So Eun.

“Maafkan aku So Eun,aku adalah pecundang yang tidak berani mangatakan cintanya padamu.Aku takut kau menolakku.Maafkan aku So Eun.”

So Eun yang sedang menangis tidak dapat mencerna perkataan Kim Bum dengan baik,So Eun melepaskan pelukannya. “maksudmu?” Tanya So Eun yang tidak mendengar perkataan Kim Bum dengan jelas.

“aduh So Eun kau ini lemot banget sih! Sarangheyo KIM SO EUN!!” Teriak Kim Bum

“Jinja?” So Eun meyakinkan dirinya

“ne” Kim Bum pun memeluk So Eun lagi. “You’re mine Kim So Eun!”

Malam itu pun dihabiskan So Eun dan Kim Bum hanya berdua saja.

*************************

Di sudut lain

Ngiung.. .ngiung . . .ngiung

“aduh Seungho disini banyak nyamuk tau!” Jiyeon menggaruk tangannya

“ah Ji yeon kau cerewet banget sih yang pentingkan misi kita sukses.” Seungho tersenyum melihat pasangan baru KimBum dan So Eun

“sukses sih sukses,tapi badanku juga sukses bentol-bentol nih,kau tanggung jawab ya!!!” seru Ji Yeon

Seungho terdiam dia seperti sedang memikirkan sesuatu.

“hey kenapa kau diam?” Tanya Ji yeon membuyarkan lamunan Seungho

“Ji yeon kalau Soeun noona dan Kim Bum hyung menikah, . . .apa kita akan menjadi saudara?”

Ji yeon menganggukan kepalanya “tentulah Seungho babo!”

“yah aku menyesal menjodohkan mereka!!!” Seungho sedikit berteriak

“waeyo??” Ji yeon bingung setengah mati

“aduh Jiyeon itu berarti kita tidak dapat bersama dong.” Ucap Seungho

“yak!memangnya siapa yang mau sama kau!” Jiyeon tersenyum lalu meninggalkan Seungho

“dasar Seungho babo!memangnya kita akan menjadi saudara kandung apa?tentu saja kita bisa bersama dan sekarang yang paling penting adalah minta Kim Bum oppa mentraktirku.hehehe” Ji yeon pun berlalu meninggalkan Seungho yang sedih mengetahui kenyataan ini.

Tags: , , ,

13 responses to “You’re mine Kim So Eun (Part 2/2 End)”

  1. Irnawatyalwi says :

    Uda end y? Aduh critx so sweet bnget tor.

  2. Nurani says :

    Ah. . .akhir.a happy ending
    bagus thor d tunggu karya slanjut.a

  3. Helda wati says :

    Hahaha, akhr.a yg bhagia. keren. bumsso menyatu.

  4. heesonia says :

    keren. Romantis hahaha

  5. Dezztidini says :

    Hahaha happy end…akhir yg menynangkan…! ;>

  6. leeyonghwa says :

    waduh,…ksian bnget sih ji yeon dan seung ho harus bentol2 gitu…

  7. Siti Zainab (@sugarsoya) says :

    aaahhh so sweet…
    akhirnya bumppa brani juga nyatain cinta ke so eun eonni…
    dasara seung ho.. kan cuma iparan… bukan sodara kandung…
    ending yg memuaskan…

  8. Anggie says :

    Wah keren !🙂

  9. della rosyana says :

    ikh.. rame banbget ..🙂

  10. Nayla hakeem says :

    Bahagia d akhir cerita. .

    tp kasian seung ho juga ya. . Hahaha. .

  11. Mia says :

    Kasian ea nasib xa seong ho

  12. Humairah Khairani says :

    so sweet… akhirnya mrka bersatu. maaf kmen y lngsg part end…

    to author, smgat buat nulis ff bumsso lgi y. yg ending bahagia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: