My SoEul Part 1

Author  :           Quenna Farras Zulaikha

Main Cast :           So Yi Jeong, Chu Ga Eul,

Other Cast :           Kim Jae Joong, Gu Jun Pyo, Geum Jan Di, Song Woo Bin, Yoon Ji hoo, Cha Eun Jae

Genr     :           Romantic, Sad, Friendship

TYPE    :           SEQUEL

Anneyong Haseyo…

nich Author Queena balik lagi…

maap bgt yach lama bgt ga munculnya

tadinya mau pake nama Kim bum sama Kim So Eun namun setelah menimbang beberapa timbangan dan akhirnya Author mutusin untuk menggunakan Cast yang ada di BBF ajah…. ni juga author nambahin karakter baru yaitu Kim Jae Joong dari JYJ…

Langsung Ajah ya….

####

Part 1

“Ga eul… sudah siap, sayang?” Tanya seorang pemuda tampan pada kekasihnya dari dalam kamar mandi

“Tinggal sebentar lagi Joongie… oh.. ya kalau selesai mandi langsung saja sarapan aku sudah siapkan di meja dapur” jawab Gadis yang bernama Ga eul dari kamar mereka

“Baiklah.. aku Ganti baju dulu setelah itu kita sarapan bersama” ucap pemuda itu yang sudah selesai mandi dan keluar dari kamar mandi…

“Jae joongie, aku sudah sarapan.. makanya cepat kau ganti baju lalu kita berangkat.” Ucap Ga eul sambil berdandan di depan cermin di meja riasnya…

Jae Joong, kekasihnya melihat Ga eul sedang berdandan langsung memeluknya dari belakang

“tidak usa berdandan juga bagi ku, kau adalah gadis yang paling cantik didunia ini…”

“KIM JAE JOONG…. kau membuat baju ku basah… cepat ganti baju dan sarapan kalau tidak kita akan terlambat kebandara….”

“CHU GA EUL.. kau makin cantik saat kau marah.. hahaha” sambil cengar cengir Jae joong berganti pakaian yang sudah disiapkan Ga eul di atas kasur.. setelah itu Jae Joong langsung menuju dapur untuk sarapan..

Ting… tong…

Bel apartemen mereka berbunyi, Jae Joong langsung membuka pintu dan melihat sopir dan pembantunya datang..

“Sudah siap tuan?” Tanya Si Sopir

“Ya.. koper kami didalam kamar tolong masukkan kemobil..” Jawab Jae Joong “Bibi titip apartemen ini ya.. “

“Baik tuan muda” jawab pembantunya

Di dalam mobil menuju kebandara

“Gomawo.. Ga eul.. kau sudah mau ikut aku pulang ke Korea… aku tau sudah 5 tahun kau tinggal disini di Jepang.. dan karir mu juga bagus, namun kau tau khan ayah ku menyuruh ku pulang ke Korea untuk mengambil alih perusahaan disana”

“Sudahlah.. aku juga masih bisa membuka butik lagi sebagai cabangnya dan mendesign pakaian disana.. saat fashion Show aku sering bertemu designer dari korea jadi aku akan menghubungi mereka dan mengajak kerja sama… Korea pasti sudah berubah banyak setelah 5 tahun aku tidak pulang.. Joongie kau khan baru 3 bulan lalu pulang ko Korea?”

“Ya.. memang tiap tahun aku pulang namun aku tidak pernah lama paling lama 2 minggu.. karena aku tidak kuat berpisah lama-lma dari kekasih ku ini” ucap Jae Joong manja

“Playboy mu kumat lagi heh…”

“Ya.. memang tapi hanya kau yang bisa membuat ku menghilangkan sifat ini”

“Awas saja kalau kau berani kembali kesifat Playboy mu itu… setelah 2 tahun kita berpacaran”

“tidak akan… selama kau ada di sisi ku… bagi ku hanya kau wanita terakhir yang akan ada di sini” ucap Jae Joong sambil menunjuk hatinya

“Baiklah aku pegang kata-katamu”

“Aku akan memperkenalkan mu dengan Sahabat-sahabat ku di SMA dulu F4.. mereka semua tampan seperti aku.. namun tetap saja aku yang paling tampan…” Jae Joong narsis “jangan sampai kau jatuh cinta pada mereka ya”

“mana mungkin aku jatuh cinta pada orang lain saat disamping ku sudah ada pangeran yang sudah melengkapi hidupku…”

Ga eul POV

Perjalanan kebandara dari tempat tinggal kami 1 jam lamanya.. nampaknya Jae Joong mengantuk karena kurang tidur.. salah dia sendiri mengapa menonton bola sampai malam disaat paginya harus bangun..

Yang disamping ku ini adalah Kim Jae Joong, kekasih ku kami sudah 2 tahun berpacaran dan 6 bulan lalu kami memutuskan untuk tinggal bersama. kedua orang tua kami sudah mendesak kami untuk menikah walaupun umur ku baru 22 tahun dan Jae joong sudah 23 tahun, memang masih muda namun orang tua kami sudah mau menimang cucu.. sebenarnya aku belum mau tinggal bersama karena kami belum menikah, namun aku sangat mencintai Jae joong dan aku sudah melihat perubahan dalam dirinya dan dia sudah membuktikan cintanya padaku.. aku menunggu Jae Joong untuk melamar ku.. namun sampai saat ini dia belum melakukannya, dalam hati ku bertanya apakah dia belum siap untuk berkomitmen

tidak lama kami pun sampai dibandara terdengar panggilan dari Korea airlines pesawat kami menuju Seoul, kami bergegas masuk kedalam pesawat dan mencari tempat duduk kami di kelas 1.

namun aku sangat heran sampai pesawat akan take off tidak ada penumpang yang masuk ke kelas 1 ini, aku pun bertanya pada Jae Joong

“Jae Joong, mengapa tidak ada penumpang lain selain kita di kelas ini?”

“aku tidak tau mungkin mereka tidak tertarik naik kelas 1..”

“aku akan bertanya pada pramugarinya” aku pun memutuskan untuk pergi kebelakang pesawat namun tangan ku ditahan oleh Jae Joong

“Ga Eul-ah… pesawat sebentar lagi take off, nanti saja, setelah pesawat stabil di atas baru kau bisa pergi, sekarang duduk manis dan pasang sabuk pengaman mu sweetheart”

“Ne..”

saat pesawat benar-benar sudah stabil di atas aku pun beranjak ke belakang pesawat untuk mencari pramugari

“permisi nona… mengapa kelas 1 tidak ada orang kecuali kami?”

“maaf nona.. kami tidak bisa mengatakan mengapa.. sebaiknya anda kembali ke tempat duduk anda..”

aku pun menjadi semakin heran, lalu aku memutuskan untuk kembali ketempat namun aku semakin heran karena tidak ada siapapun disana termasuk Jae Joong..

“Jae Joong-ah? Jae Joong-ah? kau dimana?” tidak ada jawaban aku pun duduk di kursi ku tadi tiba-tiba terdengar alunan music memasuki ruangan kelas 1 dan terlihat Jae Joong memainkan gitar yang entah dari mana dia dapat dan ada 2 pramugari dibelakangnya membawa sesuatu.. yang satu membawa kamera dan yang lainnya membawa kotak perhiasan merah warnanya

setelah selesai bernyanyi Jae Joong berlutut dihadapan ku

“aku KIM JAE JOONG mengambil kau CHU GA EUL sebagai tunangan ku dan aku ingin kita segera menikah sehingga aku bisa menghabiskan seluruh sisa hidup ku hanya dengan mu dalam susah maupun senang, dalam kaya maupun miskin, dalam sakit maupun sehat, dalam gelap maupun terang, sampai nafas terakhirku, aku berjanji hanya akan ada cinta mu dihati ku”

aku meneteskan airmata saat Jae Joong mengucapkan kalimat itu.. lalu Jae Joong pun mengambil kotak berwarna merah itu dan mengeluarkan isinya yaitu cincin berlian dengan nama Ga eul didalamnya.. dan tanpa menunggu jawaban dari ku Jae Joong langsung memasangkan cincinnya di jari manis di tangan kiri ku..

“saat kita menikah aku akan memasangkan cincin lain di jari manis di tangan kanan mu sweetheart..”

aku tidak bisa berkata apa-apa

“Maaf nona tadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan nona sebenarnya Tuan Kim sudah membooking tiket kelas 1 jadi hanya ada nona Chu dan Tuan Kim saja di ruangan kelas 1 ini”

setelah selesai bicara ke-2 pramugari tadi kembali melaksanakan tugas mereka

“Jae joong.. kau sangat nakal.. mengapa kau tidak memberitau ku..?”

“Ga eul, jika aku memberitau mu berarti bukan surprise namanya”
“tapi.. kapan kau menyiapkan semua ini? bukankah kau sangat sibuk 1 minggu belakangan?”

“hmmm… aku sudah menyiapkannya 1 bulan yang lalu..”

“aish.. kau PD sekali.. bagaimana jika aku menolak mu?”

“kau tidak mungkin menolakku.. karena saat ini hanya ada aku di hati mu… ya khan?” Tanya Jae Joong manja lalu dia mendekatkan wajahnya pada ku dan mencium lembut keningku

tidak terasa akhirnya kami sampai juga dibandara Incheon.

“teman-teman F4 ku sudah menunggu kita didepan..”

“ya.. aku penasaran bagaimana tampang mereka yang aku dengar rata-rata mereka playboy seperti mu”

“Yah.. Ga eul jangan begitu, bukan salah kami berwajah tampan jadi banyak gadis yang mengelilingi kami.. jadi kami hanya menikmatinya”

“ya benar MR. Playboy…”

“eits…. MR. Ex-playboy.. haha.. nah itu mereka..”

dari depan gerbang bandara Nampak 4 laki-laki tampan dan gagah seperti Jae Joong sedang menunggu kami, mereka menjadi pusat perhatian

“KIM JAE JOONG” teriak salah satu dari mereka yang berambut merah

“Hey SONG WOO BIN bagaimana kabarmu?” Jae Joong langsung memeluk yang bernama Woo Bin itu lalu dia berpindah pada.. “GU JUN PYO… kau tidak berubah” Jae joong memeluk yang bernama Jun Pyo yang tinggi dan berambut keriting

“YOON JI HOO… masih tetap Cool seperti dulu..” Jae Joong memeluk seseorang yang terlihat pendiam dan terakhir pada “SO YI JEONG… my forever Casanova..” dan yang terakhir memeluk seseorang yang berambut hitam pekat

“Kim Jae Joong, apakah sekarang kau benar-benar akan menetap di Seoul?” Tanya Jun Pyo

“ya.. tentu saja sebentar lagi aku akan menikah.. oh ya kenalkan ini CHU GA EUL tunangan ku dan sebentar lagi akan menjadi istri ku.. aku mohon kalian membantu proses pernikahan ku.. Chu Ga eul kenalkan ini teman-teman ku the famous F4”

akupun berkenalan dengan mereka satu persatu, namun ada yang aneh saat aku berjabatan tangan dengan SO YI JEONG aku merasa ada sesuatu yang kurasakan dalam hati ku dan aku tidak tau apa itu.. jantungku berdetak cepat saat kami berjabatan tangan.. hey.. Ga eul apa yang kau lakukan kau sudah punya Jae joong ini bukan perasaan apa-apa… aku meyakinkan diri

end Ga eul POV

Yi jeong POV

perasaan apa ini… saat tangan kami bersentuhan aku merasa ada aliran listrik menjalar keseluruh tubuh ku.. CHU GA EUL ada apa dengan mu mengapa baru pertama kali bertemu, namun aku merasa nyaman saat kita bersentuhan.. sebaiknya aku lupakan perasaan ini.. ini bukan apa-apa.. Ga eul adalah tunangan Jae Joong dan satu lagi kau sudah punya kekasih

end Yi jeong POV

Jae Joong POV

mengapa aku merasa tatapan Ga eul dan Yi jeong sangat berbeda.. ah mungkin ini hanya perasaan ku saja.. mereka baru pertama kali bertemu… sebaiknya aku tidak ambil pusing”

end POV

“hey… Jun pyo ku dengar kau sudah menikah?” Tanya Jae Joong

“ya.. dan ini istri k….” belum selesai Jun pyo memperkenalkan istrinya

“CHU GA EUL…. apakah itu kau… sahabat ku yg sangat cengeng itu?” Tanya seseorang dari belakang Jun pyo

“GEUM JAN DI… kau berubah sekali sangat feminine dengan rambut panjang mu.. dulu ku ingat kau sangat tomboy…” kedua sahabat itu pun berpelukan

“kalian sudah saling kenal?” Tanya Jae Joong

“tentu saja ini adalah sahabat ku dari kecil.. “ jawab Ga eul

“ya sahabat ku yang tiba-tiba pindah keluar negri dan tidak pulang selama bertahun-tahun.. gomawo Jae Joong-shii kau sudah membawanya pulang”

tidak lama mereka pun berjalan keparkiran dan menuju kediaman Kim untuk makan bersama sebagai acara penyambutan..

####

Keesokan harinya di kediaman keluarga So

Yi Jeong POV

mengapa aku jadi memikirkan Ga eul.. sepertinya ada yang salah dengan otakku… aku kembali ke alam sadar ku setelah mendengar bunyi HP ku

“Yobeseyo..”

“Yi Joeng-ah.. mengapa kau belum menjemput ku, kemarin kau bilang akan memperkenalkan temanmu dan tunangannya yang baru pulang dari luar negri”

“mianhe Eun Jae.. aku baru akan menjemput mu.. apakah kau sudah siap?”

“aku sudah siap 1 jam yang lalu”

“Eun jae sayang jangan marah nanti kau tidak cantik lagi”

“jika aku tidak cantik lagi kau tidak mau dengan ku?”

“tentu saja tidak.. aku tetap akan suka padamu.. saranghae Eun Jae”

“saranghae Yi jeong”

aku pun bergegas menuju mobil ku untuk menjemput Eun Jae, kekasih ku. baru 8 bulan kami berpacaran.. dia adalah teman masa kecil ku.. aku memutuskan untuk berhenti menjadi seorang Casanova karena aku membutuhkan pendamping dalam hidupku. dan aku sadar tidak ada orang yang lebih mengerti aku selain teman-temanku sendiri dan Eun Jae datang disaat yang tepat dia sudah lama memendam rasa pada ku dan selama 8 bulan ini aku sudah merasa aku mulai mencintainya bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih.. Eun jae adalah orang yang sangat mengerti aku segala kekuranganku..

####

di kediaman Kim

Ga Eul POV

“Jae joongie… kau dimana?” aku sedang mencari Jae Joong aku tidak menemukannya, ah mungkin Jae Joong ditaman belakang.. segera saja kulangkahkan kaki ku dan ternyata benar Jae Joong memang ada disana.. eits.. tunggu apa yang sedang dia lakukan… mengapa dia masuk ke kolam renang mengenakan baju lengkap.. aku pun berhenti.. tak ku lihat Jae joong muncul kepermukaan… hati ku mulai berdetak tak karuan… ada apa dengan Jae Joong bukankah dia bisa berenang.. aku memang tidak tau berapa dalam kolam renang itu karena aku baru datang kemarin… Omo… mungkin saja itu sangat dalam…

“OMO… Jae joong…. apa yang kau lakukan… cepat naik…” teriakku

namun sepertinya dia tidak mendengar lalu aku pun langsung menceburkan diri berenang menghampiri Jae Joong.. aku mengangkat nya kepermukaan namun aku melihat wajahnya tersenyum pada ku..

“Hey.. apa yang kau rencanakan?”

“Ga eul-ah.. Gomawo sudah menyelamatkan ku… maka dari itu aku menyerahkan ini padamu sebagai tanda terimakasih ku…” Jae Joong memberikan kalung berlian pada ku “ini adalah warisan dari ibu ku.. ini akan menjadi milik mu sekarang karena sebentar lagi kau akan menjadi istri ku..”

“jadi kau berpura-pura tenggelam untuk memberikan ku kalung ini.. kau sangat keterlaluan.. kau tidak tau hati ku sangat kacau saat melihat kau tidak bergerak dibawah air…….” aku langsung naik namun ditarik oleh Jae Joong jadinya aku jatuh lagi kekolam

“maafkan aku Ga eul-ah… aku hanya ingin memberikan kenangan saat aku memberikan kalung ini.. aku ingin kau tau aku sangat mencintai mu dan hanya dirimu saja”

“wah…wah.. kalian romantic sekali.. pagi-pagi sudah berenang bersama, eh tapi tunggu bukankah seharusnya kalian mengenakan baju renang?” tiba-tiba Woo bin muncul di taman belakang rumah..

“Woo bin sunbae… tolong aku.. dari tadi aku mau naik keatas untuk ganti pakaian namun selalu ditarik si pemalas ini” ucap ku pada Woo bin, dan langsung saja Woo bin mengulurkan tangannya pada ku dan aku naik dari air aku pun melirik kewajah cemberut tunangan ku itu

“mengapa kau panggil mereka dengan Sunbae?” Tanya Jae Joong

“Mereka khan lebih tua dari ku.. lagi pula aku mendengar Jan di memanggil mereka dengan Sunbae makanya aku juga sama.. hehe” ucap ku santai “Jae Joongie.. aku sangat suka kalungnya.. cantik sekali.. GomawoJae Joongie” ucapku sambil berlalu menuju kamar untuk ganti baju

####

setelah selesai aku ganti baju Jae Joong masuk kekamar kami

“Baju mu sudah ku siapkan diatas kasur… gantilah nanti kau kedinginan.. dimana Woo bin?” Tanya ku pada Jae Joong

“dibawah di ruang keluarga”

“baiklah… aku turun dulu.. aku akan menemani Woo bin.. cepat ya.. aku tunggu dibawah”

“ne”

aku pun menuju keruang keluarga menemani Woo bin saat aku sampai disana sudah ada Yi Jeong dan seorang gadis cantik disampingnya… juga ada Ji hoo

“Ga eul-ah dimana Jae Joong?” Tanya Ji hoo

“sebentar lagi dai akan turun sedang ganti baju, oh ya.. Yi jeong sunbae.. siapa gadis cantik yang disebelah mu itu mengapa tidak dikenalkan pada ku?” tanyaku penasaran pada Yi jeong

“oh.. ini Cha Eun Jae.. kekasih ku… Eun Jae ini CHU GA EUL tunangan Jae Joong”

“anneyong” sapa ku pada gadis yang bernama Eun Jae itu

“anneyong” balasnya

End Ga eul POV

Eun Jae POV

saat tadi Yi jeong memperkenalkan kami aku merasa ada nada suaranya yang berbeda saat Yi jeong menyebutkan nama Ga eul… ah mungkin mereka sudah kenal lama

“Ga eul.. sudah berapa lama kau kenal dengan Yi jeong dan F4 lainnya?” aku penasaran akhirnya aku bertanya pada Ga eul

“baru kemarin” jawab Ga eul singkat

oh tuhan baru kemarin mereka berkenalan namun sepertinya sudah terbangun suatu hubungan yang tidak bisa ku jelaskan dengan kata-kata antara Yi jeong dengan Ga eul… ah.. tidak.. tidak… aku tidak boleh berpikir yang aneh-aneh.. Yi jeong adalah kekasih ku dan Ga eul adalah tunangan sahabatnya.. tidak mungkin diantara mereka ada sesuatu.. tapi tatapan mata mereka… mengisyaratkan sesuatu. Ya tuhan.. semoga ini hanya perasaan gelisah ku saja

End POV

“Hey.. kalian sudah datang… Jun Pyo dan Jan Di mana?” Tanya Jae Joong pada sahabat-sahabatnya

“sebentar lagi akan datang” jawab Ji hoo

“Cha Eun Jae… kau dengan Yi jeong…” Tanya Jae Joong kaget melihat Eun Jae dirumahnya.. Eun Jae hanya mengangguk sambil tersenyum

“wah.. aku tidak menyangka akhirnya Yi jeong takluk juga pada mu Eun Jae.. cukkae” lanjut Jae Joong

“Gomawo.. Jae Joong.. aku juga tidak menyangka playboy seperti mu masih bisa tertolong.. untung saja ada Ga eul…” Kata Eun Jae

“haha… Ga eul adalah bidadari ku…” Jae Joong langsung mendekat ke Ga eul dan duduk disampingnya .. mereka berbincang-bincang sampai Jun Pyo dan Jan Di akhirnya datang.

“apa rencana kita hari ini?” Tanya Jan Di

“Kita akan nostalgia di taman dekat SMA Shinwha..” jawab Woo Bin… “LET”S GO” lanjutnya

semuanya langsung menuju mobil masing-masing dan bergerak menuju taman hari itu sesampainya ditaman mereka berjalan masuk kedalam

“Hey… sudah lama sekali kita tidak kesini ya?” Tanya Jun Pyo pada sahabat-sahabatnya

“kecuali Ji hoo… dia sering sekali kesini hanya untuk mencari inspirasi..” ledek Woo bin

“kau masih main music Ji hoo?” Tanya Jae joong

“ya.. music adalah hidupku walaupun sekarang aku adalah dokter…”

mereka berbincang tentang masa kecil mereka dulu dan terkadang saling ledek..

Ga eul POV

“aku haus sekali.. aku akan beli minum diseberang jalan itu untuk kita semua…” ucap ku pada mereka

“aku temani” Jae Joong langsung berdiri

“tidak usah.. aku tidak akan lama.. kau disini saja Joongie”

“Ga eul.. aku temani ya..” tawar Eun jae.

“okay”

akhirnya aku dan Eun Jae yang pergi

End POV

“Yi jeong kapan kau akan buat pameren lagi? karya-karya mu sangat bagus.. aku pernah menghadiahkan Ga eul Pot yang kau berikan pada ku waktu kita kecil dulu, dia sangat menyukainya… Ga eul sangat suka seni” Ucap Jae Joong

“oh… benarkah.. Ga eul suka dengan tembikar?”

“ya.. dia sangat menyukai seni…”

“kapan-kapan ajaklah Ga eul kestudio ku.. aku akan mengajarinya.. Eun Jae juga bisa mengajarinya…”

“baik.. akan ku bicarakan pada Ga eul, dia pasti senang”

“hey.. lama sekali Ga eul dan Eun Jae?” Tanya Jandi

“Hey… itu mereka.. sepertinya mereka kesusahan membawa minuman itu..”

“baiklah, aku akan membantu mereka” Yi jeong langsung berjalan ketepi taman menuju kejalan.. saat Ga eul dan Eun Jae hendak menyebrang tiba-tiba ada motor yang melaju kencang ke arah mereka dan………….

 

Bersambung

wah… apakah yang terjadi ya………

jangan lupa komen ya.. Gomawo buat yang uda baca

see you soon

buat admin thanks bgt ya uda di post FF ku ini…

 

Tags: , , , , , , ,

32 responses to “My SoEul Part 1”

  1. heesonia says :

    Bagus, penasaran kok kim bum sama soeun gt hehe.

  2. Aved says :

    Eun jae sama mbum
    Soeun sama jaejoong (?)
    Tidak bisa dibiarkaan #plak #bumsso shipper mode on
    Author sukses buat aku penasaran -_-
    Part selanjutnya ditunggu ^^ fighting buat bkin ff ny ^^

  3. anastasia erna says :

    omo…apa ada tabrakan ???
    jangan donk…keren ceritanya
    di tunggu lanjutannya..

  4. ati selalu sayang bumsso says :

    akhirna da ff bru agi disni

    mris bngt crt na. Hiks my fav. Couple dah pny psngan msing2. Pi soeul hrs ttp bersatu ya thor, hrs pkkna ti2k*maksa*

    ayo thor cpt lnjt.

  5. Sintiabumssoeul^^ says :

    Waw daebak ceritanya tp……
    Kok Gaeul sama JaeJoong , Yi jeong sama Eun Jae .. Ahhhhh mana Gaeul udh satu atap sama JaeJoong Oh No !! #gulinggulingdikasur
    Thor secepatnya SoEul bersama !! Takut Seluruh Mates Demo di dpn rumah Author wkkk #piss ^^V
    oh iya apa apa yg terjadi ada kecelakaan.kah ?? Semoga GaEul diselamatin Yi Jeong😀

  6. Dina_zoey says :

    yak nech knapa bumsso dah pnya pasangan??? gak cocok thor klo bumsso gak bersatu…
    ayo bwt mrka bersatu ya..hehehe

  7. Nurani says :

    Hanya berharap yijeong dg gaeul bersatu.

  8. ria says :

    bumsso dah pd pnya psangan .dah jaejoong bkn mati aja ..#sadis..
    psti yi jeong tlongin ga eul ..
    D tngu klanjutan y thor

  9. founney says :

    Bagus”..
    Kpan yah bumsso bersatu.. Wkwkwkw…

    Lanjut author..

  10. Yulie bumiesangelsforever^ says :

    Wahhh nie ff bgusss eoonie..
    Brsa BBF ad lgi…..
    Heeeee….hEeeee….:Dlnjt kna……eoonie….

  11. lee_jihyun says :

    Hua,, td pas awal2 q pikir pmuda tampan tu kim bum… Trnyata jaejong…hehe

    Ah penasaran chingu,, klanjutanny dtunggu y…hehe

  12. dyyyy says :

    klo gaeul ma yijeong…..kasian jaejongny…..
    sp yg tabrakan?
    pnasaran….

  13. Rizki Fatmala says :

    aaaaaaaaaa bumsoooo

  14. heldajungsoo says :

    Dan apa author, waduh jgn bikin penasarn dong, cpat dilnjt

  15. Kyusso Eunnie says :

    Keren thor..
    Aq suka jaesso couple tp tdk dgn jaebum couple #plak..
    Sso n eunjae mau tbrakan..siapakah yg akn dtlong kim bum.? “gaya pmbwa acara silet”
    Tp kykx kim bum bkal nylamatin sso deh..
    Cpt dlnjutin thor..pnrsn gmn prsaan eunjae kalo bum nolongin sso..

  16. AnThykusuma PutrisoHyun says :

    Wah cnta pda pndangan prtama nie…
    Tpi bgaimn cranya mreka b’satu?? N sapa yg akn di slamat.kan ma yijeong? Tnggu di part2…
    Chingu lanjut yah ditnggu next part.y…😀

  17. ayu_BumSso couple says :

    deabakkkkkkk,,,eonni
    ehh…tunggu napa so eun sama jae joong n kim bum ma eun jae????penesaran terus yang yang ke tabrak capa xa???????????????// lanjutnya jangan lama-lama xa thour kerennnnnnnnnnnnnnn

  18. Putzz ran" moury says :

    Wah jangan” nanti yije0ng tanpa sadar malah lebiH nyelametin gaeul dri pada eunjae. . Bisa gawat twuh. . Soeul love is first sign ya. ?
    Bru pertama liat ajj udah ada rasa yg berbeda. . Trus gmana jdi’a nanti kalau mereka beneran suka? Jaej0ng gmana? Penasaran

  19. Vally says :

    Jadi penasaran siapa yg bakal di tolongin ama yi jeong? Author jgn2 lama2 ff next partnya (tp menurut aq yi jeong bakal selamatin ga eul duluan dr pd eun jae)。^_^。

  20. sugarsoya says :

    bener2, penasaran siapa yg bakaln ditolongin yi jeong?? ga eul yang itu cocoknya ama yi jeong… author ditunggu lanjutannya ya…

  21. Sary aj0w says :

    Loh?loh?kok soEul bukan pasangan?
    #celingak celinguk
    Mane udah satu rmh lg ma cw0k laen si gaeul?
    #nasehatin author- itu gak b0leh di dunia bumsso!

  22. E_sparkyu says :

    wow konflik percintaan yg rumit
    wow pandangan pertama yi jung n ga eul langsung merasakan getar” cnta nih ky’y
    lanjuutt author
    updatesoon y

  23. QueenA FZ says :

    thanks buat smua komen ya..

  24. Dezztidini says :

    Omo siapa tuch yg bkal terluka??
    Soeul cpet brsatu lah,,knpa d mlai dr tngan ma jaejong sich,,knpa g ma yijeong ja…
    Next partny jngan lama”y chingu….. Palli;>

  25. leeyonghwa says :

    Penasarannnnnn…..

    Jgn lma2 ya thor next part’x..

    Pkok’x d’tunggu deh..

  26. umi_ali says :

    Bagus…. Lanjut baca ah….

  27. Izha says :

    Next good

  28. Izha says :

    Bagus next dong

  29. Nina says :

    Apa yang terjadi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: