One Thousand Letter Of You Part 4

Author : X-Two_Xiang2

English Tittle : One Thousand Letter Of You/ One Thousand Letters, I Love You

Genre : Romantic, Comedy

Main Cast :  Kim So Eun,  Kim Bum

Cast :  Nichkhun, IU, Lee Jun Ho, Park Shin Ye, Kim Tae He Others

Type/Length : Chaptered

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Enjoy Reading🙂

 

PART 4

So Eun pun mulai menurunin tangga satu persatu dia bagai seorang putri raja yang cantik, semua undangan terpanah  terkejut dengan penampilan So Eun, wartawan mengambil foto-fotonya, Kim Bum pun terpanah dengan penampilan So Eun yang tampak sangat berbeda. So Eun pun tersenyum dan melambaikan tangan nya memberikan salam, dengan perasaan takut dan gugup dia merasa sangat malu So Eun merasa tegang dia seperti tidak bisa berdiri kki nya gemetar, So Eun hampir terjatuh karma sepatunya terlalu tinggi, semua undangan tekejut karena So Eun hampir terjatuh begitu juga dengan Kim Bum yang matanya tidak berkdip melihat So Eun. Tetapi seorang pria tampan bernama Jun Ho segera menolongnya sehingga So Eun berada dalam pelukannya dan Jun Ho tersenyum kepada So Eun, So Eun pun mengucapkan terima kasih dan tersenyum pada JunHo. Semua undangan pun kaget termasuk teman-teman sekolah Kim Bum dan So Eun mereka tidak percaya bahwa gadis yang akan menjadi saudara Kim Bum adalah So Eun, gadis yang telah dipermalukan saat menyatakan cinta kepada Kim Bum dengan mengirimin Kim Bum surat setiap harinya.

Dengan senyuman So Eun menyambut dan menyapa semua undangan, Tuan Kim memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya, mereka tampak menyukai So Eun. So Eun segera mencari sahabatnya dan langsung memeluk temannya IU, awalnya IU marah karena So Eun merahasiakan semua ini tetapi So Eun pun segera menjelaskan nya. So Eun segera menghampiri Kim Bum tetapi Kim Bum langsung menjauhinya. JunHo datang dan meminta So Eun untuk berdansa dengan nya, tetapi So Eun tidak bisa berdansa dan JunHo pun bersedia mengajari So Eun. So Eun terlihat sangat malu dia tidak ingin berdansa dengan pria lain selain Kim Bum. Tetapi karena melihat Kim Bum yang sedang berdansa dengan wanita lain membuat So Eun sangat sedih dan dia pun terpaksa menerima JunHo sebagai teman dansanya.

Mata So Eun selalu tertuju kepada Kim Bum tetapi meski begitu Kim Bum pun mulai sedikit2 melirik So Eun yang sedang berdansa dengan JunHo. Sementara sahabat So Eun, IU mendapat kebahagian di pesta itu , Nichkhun teman dekat Kim Bum pun mengajaknya untuk berdansa dengan nya.

Pesta pun telah usai So Eun merasa sangat lelah tapi semua nya berjalan dengan sukses. So Eun yang tidak terbiasa menggunakan sepatu hak tinggi merasakan sakit di kakinya, dia terus mengeluh. Kim Bum pun melewati So Eun yang sedang duduk di tangga. So Eun tidak berani meminta bantuan Kim Bum untuk memapah nya ke kamarnya. So Eun pun merasa kesulitan menaiki tangga karena kakinya seperti tidak dapat digerakkan. Sementara ayah Kim Bum masih memiliki urusan lain dengan tamunya sehingga di rumah itu hanya tinggal So Eun dan Kim Bum saja, Karena para pelayan telah sibuk merapikan sisa pesta itu. melihat So Eun yang kesulitan menaiki tangga, Kim Bum pun akhirnya mengendong So Eun ke kamarnya.

So Eun : (di dalam hatinya dia merasa senang karena Kim Bum memperhatikan nya) “Kamshamida Bum ah,…”

Kim Bum kembali ke kamar nya dan dia mengambil kotak obat dan mengobati kaki So Eun, So Eun merasa kesakitan, Kim Bum manatap So Eun yang membalikkan badannya karena kesakitan…..(Kim Bum terpesona dengan kecantikan So Eun…hehehehe)

Keesokan harinya So Eun dan Kim Bum berangkat bersamaan ke sekolah, sebenarnya Kim Bum ingin menanyakan keadaan kaki So Eun tapi dia hanya melirik sedikit dan merasa aneh mengapa So Eun tiba-tiba diam saja biasanya dia akan terus bicara sepanjang jalan. So Eun hanya terdiam dia takut jika dia banyak bicara, Kim Bum akan menurunkan nya jadi So Eun tidak berani bicara.

Kedua nya datang bersamaan ke Sekolah. So Eun pun langsung diserbu oleh siswa/ siswi sekolah itu mereka menjadi baik kepada So Eun, karena semua media telah meliputnya. So Eun pun merasa aneh dengan perubahan teman-teman sekolahnya. Meski di sekolah Kim Bum tidak pernah berbicara atau pun betegur sapa dengan So Eun dan meski pun So Eun memberikan salam saat melintasi Kim Bum, Kim Bum hanya cuek dan tidak memperdulikannya. Hanya Nichkhun yang selalu tersenyum kepada IU, sehingga membuat IU menjadi malu. So Eun pun merasa heran mengapa tiba-tiba sahabatnya itu bersikap pemalu saat bertegur sapa dengan Nichkhun.

So Eun : “IU nie, sepertinya kau tampak begitu bahagia, hmm apa karena semalam kau diajak Nichkhun Oppa berdansa ya??? (menggoda IU sehingga membuat wajah IU menjadi merah)

IU menceritakan awal perkedekatanya dengan Nichkhun. So Eun merasa iri melihat perlakuan Nichkhun kepada IU.

So Eun : (So Eun membandingkan Kim Bum dengan Nichkhun) “mereka berdua, andai saja Kim Bum Oppa seperti Nichkhun oppa”

Tetapi tiba-tiba IU mengalihkan pembicaraan kepada So Eun tentang status nya sebagai saudara Kim Bum.

IU : “ So Eun apakah kau pernah berpikir bagaimana hubungan mu dengan Kim Bum nantinya….”

So Eun : “apa maksud mu IU nie”

IU : “ bukan kah status mu sekarang adalah adik angkat Kim Bum, jika kalian adalah saudara maka tidak dapat menjalin gubungan sebagai sepasang kekasih”

So Eun jadi memikirkan omongan IU dan apa yang dikatakan IU itu benar, jika dia sekarang adalah saudara nya Kim Bum maka dia tidak dapat menjalin cinta sebagai sepasang kekasih dengannya. Sepanjang malam So Eun terus memikirkan apa yang dikata kan IU, dia sangat membenarkan ucapan IU menyesal dan kemungkinan tidak dapat bersama Kim Bum hanya status saudara saja bukan kekasih ataupun istri Kim Bum. Pada saat makan pun So Eun hanya terdiam, apakah dia harus menyerah mengejar Kim Bum.

Tuan Kim dan Kim Bum merasa aneh melihat So Eun yang melamun dan tidak mendengarkan Tuan Kim berbicara. Di taman So Eun masih duduk melamun dan terus memikirkannnya, dia ingin sekali berbicara pada Tuan Kim bahwa dia tidak ingin menjadi putri angkatnya tapi So Eun tidak punya keberanian, Tuan Kim sudah sangat baik padanya. Sementara Kim Bum mengintip dari balik jendela dan penasaran apa yang sedang terjadi pada So Eun. setelah berpikir lama, Akhirnya So Eun memutuskan untuk berbicara pada Tuan Kim tentang perasaannya terhadap Kim Bum. Tapi langkah nya terhenti, dia ingat bahwa meskipun dia mencintai Kim Bum, tetapi perasaan Kim Bum kepadanya hanya bertepuk sebelah tangan. Tuan Kim yang melihat So Eun yang sedang gelisah memanggilnya.

Tuan Kim : “So Eun ah”

So Eun : (terkejut saat ayah angkatnya memanggilnya) ahh, uppa…

Tuan Kim : “ada apa dengan dirimu, dari tadi Uppa perhatikan kau hanya diam saja, apa yang sedang kau pikirkan nak”…

So Eun : “ah tidak, tidak ada apa-apa pun, mungkin karena belum terbiasa”…

Tuan Kim : “Ya sudah pergi istirahatlah kau harus menjaga dirimu ya”

So Eun : “nee, Kamshamidha Uppa”

So Eun pun kembali ke kamarnya, So Eun pun memutuskan untuk menunda pembicaraanya dengan Tuan Kim, dan mengambil waktu yang tepat…sementara itu So Eun masih melanjutkan menuliskan surat untuk Kim Bum setiap harinya, dia tidak akan pernah berhenti, dia tahu bahwa Kim Bum mungkin tidak akan pernah membaca suratnya…Kim Bum terhenti langkah nya saat melihat So Eun yang masih berada di meja belajarnya.

Hari demi hari dijalani So Eun di tempat yang sama, bersama Kim Bum membuat dia semakin lama semakin mencintai Kim Bum, walau Kim Bum tidak memperhatikannya tapi So Eun tidak akan menyerah dia juga tidak rela kalau hanya menjadi saudara Kim Bum.

 TO BE CONTINUED

Jangan lupa comment nya ya semoga kalian suka fanfic nya dan Waiting For Next Part yaaa….Thank You J

Tags: , , , , , ,

15 responses to “One Thousand Letter Of You Part 4”

  1. nada says :

    g mna yah nasib so eun slanjutnya jdi penasaran ne…
    d tnggu deh part slanjutnya…:p

  2. Ona says :

    Ceritanya seru.,
    ditunggu part selanjutnya

  3. dyyyy says :

    asyik ada junho..biar nanti kimbum cemburu ma junho

  4. lee_jihyun says :

    Penasaran… Next partny dtunggu y chingu…🙂

  5. anThYongseo BumsSonElf says :

    lanjuttttt.
    next part… next part…

  6. lee_jihyun says :

    Penasaran… Next part nyA dtunggu bgt chingu… Jgn lama2 ya…😀

  7. dinda says :

    wah akn sprti apa ya hbungan bumsso slnjutnya, jdi pnsran lnjut trus ya,,…!!!

  8. sugarsoya says :

    Kim Bum udah mulai perhatian ama so eun?
    Pensaran apa so eun bakal bilang ke appanya kalo dia suka ama kim bum?? Wah ada junho juga toh…
    Author ditunggu part 5 nya,

  9. heldajungsoo says :

    Nah loh ko tbc, pdahal seru bgt cerita.a emm. ditnggu ya lanjtan.a keren bgt aku suka

  10. E_sparkyu says :

    wah bener dugaan q kim bum terpana akan kecantika so eun
    wah ada junho jga nih… bakal seru percintaannya
    lanjjuutt author

  11. Hyora Kim says :

    Huwa.. Sso pantang menyerah.. Tpi kayanya kimbum udah mulai ada perhatian nie..
    Lanjutkan..:-)

  12. Vally says :

    Ko pendek? tp Tetap suka deh si kimbum sedikit nunjukim proges buat soeun, ah makin cinta ama bumsso

  13. niniet says :

    kasian amat so eun cinta mati ama kim bum…. tp ga da tanggepan sama sekali dari kim bum, yang ga jelas di sini sikapnya kim bum….

  14. Key yoshi says :

    Wah gmn reaksi tuan kim tuh???
    Q bingung deh,bianhe=mianhe,uppa=appa yg bner yg mana eon?? Hehe mf” kl Q crwet soal ni..
    Eonnie bwt bumsso bersatu ya..jebal..

  15. caca says :

    hm,,,,,,,,,,,,
    susah jg y kl d posisi so eun
    ksian dia
    pusing………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: