Bumsso Facts

BUMSSO FACTS ! !

1.White Shoes

Kim So Eun memakai sepatu putih waktu pemotretan ELLE dan kim bum wktu pemotretan HighCut

2. Same Doctor

mereka k dokter gigi yg sama . dokternya sama . tp wktu kunjungan yg berbeda . liat aja baju daleman yg d pake dokternya beda . mungkin mereka sama” share soal kesehatan . jd merekomendasikan dokter yg sama .

3. Same Brand, Same Pose

4. Same Camera

cuma beda warna

5. Black Polkadots Shirt

6. Black Striped Shirt & Same shock expression

7. Hand warmer


8. Red Striped Shirt


9. With Park Ji Bin (as Geum Kang San, Jan Di little brother in BOF)

10. Same leather belt (for Bonjuk)


11. Same Colored-Theme Outfit (White & Violet)

12. Same Pose Self Camera

13. same the children boy

waktu mereka fan signing, mereka sama sama d deketin anak kecil . dan anak kecilnya sama sama cowo

14. punya senyum yang sama.. kalo lagi senyum matanya ngilang..

15. punya cara tatapan yang sama….

16. pake handphones yg sama

17. love style

18. soeul like bella and edward twilight

kisahnya sama kyk robert n kristen, mereka juga d gosipin dan tau” pacaran diem” . curiga kim bum ma so eun gtu jg .

d film twilight juga ad adegan yg sama ma cf annycall bodguard soeul . sama” ad adegan d saat si cewe d gngguin sama cowo” dan d tolongin dengan cara dateng bawa mobil kecepatan tinggi

19. kim bum n so eun sama” update cyworld

backround yg saling brhubungan . ini gk trjadi 1 x . tp udah bbrapa kali. backround mereka sama” brhubngan sama cf annycall body guard


20. Couple Ring


The famous ‘couple ring’ pictures.

ni sebenernya berita lama yg smpe skrang msii byk yg tanda tanya soal CC inii . gosip cincin yg katanya mereka udah tunangan ituu . tp ngelesnya kata masing” management kim bum dan so eun cuma cincin itu sbuah produk iklan gtuu . ktnya dr sponsor . okela . tp iklannya mana klo emg sponsor ?

nah ini kesamaan yg d ambil baru” ini dr serial terbaru dr mereka

21.  same style @ pers conf

gaya yg sama d saat kim bum pers conference dan kim so eun pun pas d wawancara soal serial barunya

22 . new hair style . ganti image barengan

gaya rambutnyaa samaan khususnyaa . perubahan dari soeul k bumsso . hhe


nah , liat kn ? dulu so eun wktu jd ga eul gaya rambutnya lurus , panjang dan rambutnya masih item . dan sekarang d drama barunya , unnie kliatan beda , dan rambut yg jd merah , trus jd ad poninyaa . jd lebih fresh n lucuu^^
unnie mau d apain rmbutnyaa ajaa ttep cantik yaa🙂

bukannya mau nyama”in sama bummie . tp sama de nii c bummie ikut”an jadii bedaa . dari so yi jeong k kim bum yg sekarang :p

walaupun sbnrnyaa dari so yi jeong k kim bum yg sekarang kim bum lebih byk ganti” style rmbut dan akhirnya yg sekarang jd kyk gtuu . gk ancur” amat . sama nii kyk so eun . rambut so yi jeong yg dulu masii rapi dan warna rambutnya masii item .
rambut kim bum sekrang stylenya jd beda . dan rmbutnya juga ikut”an jd merah gtuu . perhatiin ajaa fotonyaa . hhe .
curiga mereka k salon bareng ?

tp yg pasti mereka sama” gnti image d drama barunya yg sama” punya judul yg panjang juga :p
kim bum “The Woman Who Stiil Wants To Get Married” (TWWSWTGM)
so eun “A Good Day For The Wind To Blow” (AGDFTWTB)
dan perhatiin singkatannya sama” 8 huruf . ahaha *merhatiin bener*
lomba”an siapa yg paling panjang judulnya . ahaha .

23. same black clothes @ press conference

kim bum d press conf TWWSWTGM n so eun AGDFTWTB sama sama pake baju wana item . mereka beli bareng apa ya ? ahahaa

dan perhatiin juga fotonya , mereka sama sama pake cincin d telunjuk tangan kiri ==”

24.  Kim Bum dan Kim So Eun terdaftar sebagai mahasiswa di Chung-Ang University dan keduanya berada di kelas yang sama

25. Kim Bum mengidolakan Jo In Sung dan So Eun mengidolakan Ha Ji Won. Jo In Sung dan Ha Ji Won pernah membintangi drama “What Happened in Bali/Memories in Bali” bersama-sama dan memperoleh rating yang tinggi.

26 Kim Bum dan So Eun sama sama mengidolakan jay chou

27. Kim Bum memerankan seorang anak laki-laki yang dicintai dalam drama “Outrageous Women”, So Eun memerankan seorang anak perempuan yang dicintai dalam drama “The Show Must Go On”

28. Di adegan film “Gosa – Bloody Midterms”, Kim Bum ditusuk punggungnya oleh temen sekelas yang gak waras dan di satu adegan “Someone Behind You”, So Eun ditusuk punggungnya oleh kakak perempuan yang gak waras.

29. Kim Bum memerankan seorang murid yang mengungkapkan suatu kasus di film “Gosa”. So Eun filmed berperan sebagai seorang detektif untuk mengungkap kasus pembunuhan di film “Fourth Period Murder Mystery”

30. Kim Bum pernah dicasting di film “71″ bersama Seung Ri dan Yoo Seung Ho (bisa dibaca di sini dan di situ), tetapi kemudian mengundurkan diri karena jadwal syuting yang bentrok dengan drama “DREAM”. Kim So Eun dicasting untuk film “Fourth Period Murder Mystery” bersama Yoo Seung Ho (di sini), tetapi kemudian mengundurkan diri karena jadwal syuting yang bentrok dengan drama “The Man Who Can’t Get Married”.

31. Kim Bum berakting sebagai versi mudanya Song Seung Heon di drama “East of Eden” dan Kim So Eun berakting sebagai versi mudanya Chae Si Ra in “Empress Chun Chu (The Iron Empress)”.


32. Kim Bum sebagai model untuk produk kosmetik “It’s Skin” dan So Eun sebagai model untuk produk “Clean & Clear”33. Kim Bum menjadi model untuk produk Maxim Coffee, Kim So Eun menjadi model untuk Pocari Sweat. Gak nyambung ya antara kopi ama minuman olahraga?? Tapi para netizens pada ngeles, walopun produknya gak sama, tapi kedua minuman itu mengandung KAFEIN… tapi, akhirnya ada yg sama… mereka sama2 membintangi CF maxim coffee *cuma beda pairing*

34. Dalam drama terbaru Kim Bum “DREAM”, dia berperan sebagai orang yang bekerja untuk senior mereka yang merupakan pemeran utama kedua , setelah Joo JIN Mo. So Eun di “Man Who Can’t Get Married” berperan sebagai peran utama kedua yang bekerja untuk Ji JIN Hee. Dan di drama masing-masing ada pemeran pembantu, yaitu Hong AH Reum untuk “DREAM” dan Yoo AH In untuk “Man Who Can’t Get Married”. Yang lebih menarik lagi, keempat orang teresebut memiliki nama tengah JIN dan AH di nama mereka…

35. Kim Bum dan So Eun pernah muncul di majalah High Cut.


36. Kim Bum pernah maen iklan sama ki bum dan So Eun pernah maen iklan sama yoona…tau kan yoona dan ki bum satu menejement satu group SM TOWN,ki bum ma yoona jg dijuluki sbg best couple…



37. Tipe cewek idealnya Kim Bum:
1. rambut panjang dan lurus
2. mengenakan celana
3. punya banyak ekspresi wajah
4. cute
5. gak pake kacamata
6. bisa diajak olahraga bareng
7. punya lesung pipi
8. double-edged eyelid
9. ogah sama cewek berkuku panjang dan berwarna
10. ngertiin dia

Kim So Eun orangnya cute (so pasti), hobinya olahraga (terutama maen ski dan udah maen selama 10 tahun), dan mendambakan cowok yang ngertiin pekerjaan dan kesibukannya dia… (masih inget wawancara Kim So Eun di fanmeeting BOF Yokohama kemaren?) kim so eun bgt dah tu tipenya kim bum .
Selain itu pada sebuah wawancara jadul, So Eun pernah mengungkapkan bahwa dia pengen punya cowok yang cuman FOKUS sama dia aja. Ketika Bummie diwawancarai oleh sebuah majalah, kalo dia udah punya pacar, dia gak bakalan deh nengok kanan-kiri oke selain ceweknya…
38. Di sebuah wawancara majalah, jika tidak sedang bekerja Kim Bum berharap dia bisa menghabiskan waktu bersama seseorang yang bisa bikin dia tersenyum dan memberi kebahagiaan buat dia. Dalam sebuah wawancara untuk iklan BONJUK, Bummie menyebutkan kalo Eunnie adalah seseorang yang selalu menyapa orang lain dengan penuh senyum sehinggap memberikan energi positif dan membuat orang lain gembira…

39. Sewaktu ada acara autograph session Boys Over Flowers beberapa waktu yang lalu, MCnya bertanya kepada Bummie tentang siapa karaktaer BOF yang memberinya impresi yang mendalam. Bummie pun menjawab “Chu Ga Eul” dan mengucapkan terima kasih kepada para fans yang udah menorehkan nama SoEul untuk Yi Jeong dan Ga Eul.

40. Sampe sekarang Bummie masih suka kepleset (ato sengaja?) manggil Kim So Eun dengan “Ga Eul-yang”. dan so eun juga katanya suka merinding d panggil ga eul sama kim bum

41. Selama konser, seorang MC bertanya tentang bagaimana perasaan Bummie (sebagai Seo Yi Jeong) ketika ditolak oleh pacar sebelumnya. Bummie menjawab, Yi Jeong terlalu sibuk untuk memperhatikan Ga Eul untuk memikirkan hal tersebut.

42. Dalam sebuah interview, Goo Hye Sun disuruh untuk memilih personil F4 favoritnya dan dia tidak memilih So Yi Jeong atau Song Woo Bin. Tetapi Bummie langsung menimpali kalo hal tersebut gak masalah, soalnya dia udah punya Ga Eul…

43. Kim bum pun menyebutkan bahwa dia sangat senang bisa bekerja sama dengan banyak aktris seperti: Kim So Eun, Park Shin Hye, Go Ara.
Apa yang menarik?? Kim Bum menyebut nama Kim So Eun pertama kali, yang menunjukkan bahwa kemampuan akting Kim So Eun begitu membekas di hatinya. Bummie bahkan tidak menyebutkan nama Nam Gyu Ri yang merupakan lawan mainnya di film “Gosa”.

44. Dalam sebuah interview di Jepang, Bummie mengatakan bahwa kalo dikasih kesempatan, dia pengan banget bisa maen terus sebagai karakter Seo Yi Jeong, soalnya kalo enggak, dia ngerasa kalo Ga Eul, bakalan direbut sama cowok lain

45. Selama wawancara di New Caledonia, Minho bertanya Bummie “Kau punya adegan dengan So Eun besok, apakah Anda ingin berakrab-akrab dengan dia?” Lalu Bummie mengambil alih script buku, dan sangat malu-malu untuk meminta wawancara untuk berhenti. salting ceritanya

46. Muncul gosip Kim Joon suka dengan Kim so eun dan ktanya Kim joon mundur karena tidak mau merusak hubungan persahabatan antara dia dan kim bum

47. di behind the sence BBF ad gerakan yg waktu pesta di kolam renang d caledonia wktu di syut gerakannya spontan sama

48. Sama Sama grogi waktu akting pas bagian yg bener” pendek. kim bum keliatan grogi dan harus take ulang dan sempet ngeles buat baca ulang skrip, wktu take ulang lagi kim bum udah bner aktingnya pas bgian so eun ngomong salah lagi . sama sama salting jadinyaa ?

49. Dapet berita, waktu syuting BBF kim bum nganterin so eun 12x k rumahnyaa

50. Kim Bum dan So Eun memain serial drama yg hanya beda versi . kim bum main d versi cowo “The Woman Who Stiil Wants To Get Married” dan kim so eun main d versi cewenya “The man Who Can’t Get Married”
knp gk main bareng coba ?

51. Adegan di BBF waktu scene Kim Bum mau cium So eun takenya sampai 32 kali . grogi ?

52. idolanya kim bum mirip bgt sama kim so eun

Kang Su Ji: idolanya bummie

bandingkan dengan foto so eun

53. Same Pose and Expresion with glasses

54. Same Pose and Expresion with Flower


55. So eun mengambil cuti kuliah barengan sama kim bum.. dan kembali berkuliah barengan sama kim bum

56. Di Dream dan TMWCGM mereka sama2 jadi second cast, dan tayang hampir berbarengan dramanya, lalu di AGDFTWTB sama TWWSWTGM mereka sama2 jadi main cast, banyak adegan hot sama pasangannya dan tayang hampir bersamaan.

57. Ketika jaman drama Highkick so eun suka nonton, soalnya temannya Shin se Kyung juga main, tapi.. di drama itu juga Kim Bum main. *so, eunnie lihat bummie dong*

58. kata soeun dirinya suka main bareng Kim Bum *+ara ke apgujeong.. nah nah.. so ternyata bumsso gak sembunyi2 lagi dong.. orang mereka sering jalan ke apgujeong, FYI aja apgujeong itu terkenal sebagai magnetnya para selebrities, coz itu tempat shoping, makan n bersosialisasi…. mungkin aja para selebrities sana udah biasa lihat mereka barengan.

Apa ini bisa dikaitkan dengan permohonan ijin seung ho pada kim bum ketika akan bermain bareng sama so eun di 4th period murder mystery???? dan pernyataan jin yi Han (lawan main so eun di AAGDFTWTB) yang bilang gak mau ngerusak hubungan orang, ketika mulai pada banyak haters sama dia sejak adegan kiss n nikah ma so eun (oh bok dalam drama).

59. so eun biasanya bisa tampil selca sama rekan dalam drama, yang kita tahu projek bumsso itu banyak banget yah.. tapi koq gak ada selca nya..hmhmhmh.

60. so eun kalau di wawancarai suka bilang teman dekatnya Ara, Kim bum (teman sebaya yang sering disebutdari kalangan seleb), sementara kim bum suka bilang so eun dan shin hye, faktanya so eun beberapa kali di foto bareng temen kampus nya dan yang foto bareng dia shin hye.

61. so eun turun berat badan 8 kg karena syuting AGDFTWTB, kim bum turun berat badan 8 kg waktu di Dream, dan sekarang juga (waktu pres con di FM Indo)

62. so eun makan vitamin banyak sekarang ini karena dia kurang makan, kim bum di sinyalir waktu FM OSAKA sakit karena dia kurang makan. *apa karena so eun sibuk syuting jadi dia gak ada yang nemenin makan?? karena bumsso sama2 suka makan di restoran*

63. bumsso bakalan masuk kuliah musim gugur ini (perkiraan sept) dan mereka sama2 akan menyelsaikan kuliah 2 semester, (setahun barengan lagi…cieeeeeeeeeeee)

64. waktu FM kim bum di taiwan ada Vid dari orang-orang terdekatnya, dan salah satunya yang ada itu so eun (kim bum langsung salting, gosok2 hidung n nanya ma fans “lihat!! siapa dia?”) dan jika kita berpikir lagi kenapa cewek yang ada di vid itu hanya so eun doang. apa arti so eun??? kenapa gak ada shin hye yang sering kelihatan bareng sama kim bum?? ataupun cewek yang paling berarti dalam hidupnya yaitu Ibu. apakah so eun emang pasangannya?? karena vid itu emang buatan khusus dari KingKongEnt, (tim management yang menaungi kim bum)

65. selama BBF berlangsung beberapa scenes yang terdapat scenes soeul mendapatkan rating bagus. Masayarakat korea senang dengan scens so eun waktu di New calledonia ep 6 (adegan di perahu bebek) dan adegan ep 16 (fake dating).

66. bumsso terpilih sebagai model CF anycall karena berhasil memberikan kesan cinta yang segar, dan ternyata di CF itu mereka katanya bisa memberikan rasa kasih sayang yang agersif dibanding dengan scenes soeul di BBF.

67. pada zaman BBF masih booming, Kim Bum yang lebih rajin memperlihatkan kesan terhadap so eun (ga eul-yang), namun sekarang sepertinya mulai terbalik, so eun yang banyak mengumbar dia dekat dengan kim bum.

68. baru-baru saja kim bum memakai alias di game farmvile ver twitter lewat Ipad dengan nama “SangEun”, (apakah itu SANG Bum + So EUN).

69. so eun waktu ditanya di acara happy Togeteher, pernah mengatakan bahwa dia jadi canggung sama kim bum gara-gara skandal mereka. tapi di IS plus bilang setelah BBF dia sering main atau makan sama kim bum dan teman lainya… *apakah itu aneh?*

70. Kim Bum wawancara dengan IS Plus pada tanggal16 Maret 2009 dan kim so Eun wawancara dengan IS plus pada tanggal 16 agustus 2010

71. Kim so eun berpasangan dengan Jin Yi han dalam drama AGDFTWTB dan Kim Bum berpasangan dengan Park Jin Hee di drama TWWSWTGM… yang anehnya apa?? Kim Bum dan So Eun sama-sama kelahrian tahun 1989 dan lawan main mereka Jin Yi Han dan Parkk Jin Hee lahir tahun 1978

72. Kim So Eun pernah berpasangan dengan SHINee, the rising male group tahun 2009 untuk Clird.n (merek baju)

73. Kim Bum sekarang berpasangan dengan Miss A, the rising female group tahun 2010 untuk EDWIN (merek baju)

74. Tinggi badan Kim So Eun 163 dan berat badan Kim Bum 63 . sama sama ada angka 6 dan 3

75. Kim So Eun suka makanan jepang dan Kim Bum mempunyai restoran masakan jepang

76. Kim Bum (TWWSWTGM) dan So Eun (AGDFTWWTB) di drama mereka sama sama mempublish foto masa kecil mereka

77. Kim Bum (TWWSWTGM) dan So Eun (AGDFTWTB) di drama mereka sama sama ada adegan scene MEMASAK !

ternyata eh ternyata…. drama still marry itu sama banget dengan bumsso facts….. STILL MARRY = BUMSSO FACTS

78. Sama banget motif baju.. kaos putih strip merah
79. Baju sama kotak merah….

80. Sama2 punya peran di drama yg sahabatan sama dokter. So Eun di drama The Man Who Can Get Married, dan Kim Bum di Still Marry….

81. Kim Bum anggota club kendo.. dan di Empress Chun Cu KSE latihan kendo… dan dia perlu waktu buat asli lathan..apa bareng bummie??? LOL

82. Kim Bum sangat suka membaca dan Kim So Eun rutin membaca (Bonjuk interview, from the Bonjuk Magazine)

83. Kim Bum dikatakan sebagai Great / beautifull actor oleh Kim So Eun di sebuah interview (Bonjuk interview, from the Bonjuk Magazine)

84. Kim bum selalu salah menjawab ketika di interview bersama (Bonjuk interview, from the Bonjuk Magazine) dengan Kim So Eun. Dia menjawab pertanyaan interesting thing menjadi meaningful, dan di tanya perbedaan setelah menjadi aktor dengan jawaban dia mengira orang menjudge dia dengan karakter So Yi Jeong, apakah Kim Bum salting karena ada so eun.

85. Ketika di wawancara bersama mereka saling memuji satu sama lain, Kim Bum sudah begitu mengenal so eun sepertinya (Bonjuk interview, from the Bonjuk Magazine)

86. Tipe cewek ideal Kim Bum adalah cewek yang tidak oplas alias alami….. (belum pernah disebut sebelumnya *liat no. 37*) …… siapa lagi kalo bukan KIM SO EUN??? hhehehehee

87. Bumsso pernah sama-sama menjadi brand ambassador merk mobil. Kim So Eun = Hyundai, Kim Bum = Kia Motors… Bedanya, Kim So Eun saat masih remaja dulu, Kim Bum jadi brand ambassadornya setelah BBF.

88. Bumsso pernah sama2 mendapat peran sebagai anak dari Park Ji Young. Kim So Eun berperan sebagai anaknya Park Ji Young dalam film The Show Must Go On (2007), sedangkan Kim Bum berperan sebagai anaknya Park Ji Young dalam drama Still Marry (2010).

89. Sama kemeja kotak merah…. hmhmh perhatikan kameja yang kim so eun, gede kan.. jangan-jangan kemeja KimBum wakakaka, ntah sehati.. mereka memakai dalaman kaos putih *perhatikan*. Kim Bum pada saat World Date, dan kim so eun pada saat fan signing Clird.n

90. Kim Bum dan Kim So Eun suka memakai cincin di jari telunjuk

91. Waktu Prescon TWWSWTGM dan AGDFTWTB perhatikan telunjuk tangan kiri, mereka sama-sama menggunakan cincin, dan sama.. hanya saja milik so eun ada bandulnya.. tapi bentuk cincinnya sama-sama seperti cincin tunangan *admin mohon jangan disalahartikan dulu*



92. Kim So Eun berfose bersama Taemin SHINee di Clird.n  dan Kim Bum berfose dengan Suzi Miss A di EDWIN. Kita tahu sekarang taemin dan Suzi diisukan berpacaran. taemin dan Suzi sama-sama personel termuda di grup SHINee dan Miss A.

 

93. Bumsso sama2 menjadi ambassador sebuah resto. Kim So Eun menjadi ambassador SAMWON HOUSE & RESTO Jakarta, dan Kim Bum menjadi ambassador D’ MARIS (CF)

94. Same place for take photo . bisa d lihat interviewnya berbeda tapi knp tempatnya sama ya ?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

95. Same again clothes . cek no.78 . bajunya strip merah dan ini strip hitam . sama bgt kan ? bedanya kim bum kliatan full bajunya so eun enggak

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

96. Pose dan posisi yang hampir sama saat berfoto bersama Kang Han Byul (Little Jun Pyo atau Jang Dong Rip)

 

97. Disini http://www.youtube.com/watch?v=NhqT-hq2OPM . kalian bisa melihat, kim bum smiling saat ada yang menyebut ga eul, sepertinya kim bum mengetahui sesuatu tentang film nya So Eun “The Show Must Go On” .


98. Video ketika kim bum berjabat tangan dengan so eun http://www.youtube.com/watch?v=qrz4BtdCYAg di BOF farewel party dan mereka kembali berjabat tangan ketika pulang http://www.youtube.com/watch?v=WmKLSbRwcDE…ted…..It dan bisa dilihat, sepertinya so eun hanya berjabat tangan dengan kim bum saja, padahal ada hyun joong dan kim joon disana. Dan ada orang korea yang mengatakan bahwa kim bum membisikan  “aku akan menghubungimu setelah selesai farewel party”.

 

98. Dalam sebuah interview Kim Bum ditanya apabila kau diberi kesempatan menjadi produser, apa yang akan kau rubah untuk membuat drama ini lebih bagus? Dan Kim Bum menjawab bahwa jika dia menjadi produser makan dia akan menghialngkan adegan ga Eul mengangkat telepon di Ep 23 BBF.

 

99. mempunyai aksi memotret yang sama, perhatikan!!!



 

100. Sangat menyukai fotografi, terbukti saat-saat mereka sedang shooting BBF pun mereka masih sempat menyalurkan hobi merela. Foto Kim Bum diambil saat shooting di New calledonia, sementara So Eun ketika Shooting Epi 22 BBF di Jeju Island

 

101. di BTS pemotretan Bonjuk, ada foto dimana Kim Bum dan Kim So Eun berpelukan. Padaha; setahu kita selama ini di poster baik di kalender Bonjuk belum ada foto ketika mereka berpelukan, apakah ini foto untuk pemotretan atau….?????

 

102. Kim Bum menulis ” Ga Eul-yang adalah satu-satunya cintaku”, ketika sesi tanda tangan di TeenRing. Tapi yang dibingungkan dan menjadi ambigu apakah maksudnya?? Apa yang menulis ini atas nama Yi Jeong ataukah Kim Bum???? karena menurut rumor Kim Bum masih sering memanggil So Eun dengan sebutan Ga Eul-yang.

 

103. Selca yang sama. Tidak hanya saat ambil foto sendiri, tapi saat berada di sebuah restoran pun posenya, saat dipotret orang lain, hampir sama.

104. LOOK ! same strawberry on their photo ? LOL

 

105. Kim Bum dan Kim So Eun sama-sama datang menghadiri premier film First Love, Film perdananya Gong Yoo setelah wajib militer, dan mereka mengenakan pakaian yang senada, setelan hitam dan abu-abu. Hanya saja Kim Bum abu-abu tua sedangakn yang pakaian KSE abu muda. dengan celana hitam dan sepatu hitam


 

106. Same bracelet???? lihat apa gelangnya sama??? gelang Kim So Eun dipakai setelah selesai AGD dan dia update twitternya.. sementara Kim Bum mengenakan waktu FM di Thailand, dan itu bertepatan setelah dia kembali pulang ke Seoul dari FM cina.

 

107. Mereka sama-sama menggunakan kostum koki untuk iklan mereka. Kim So Eun di BONJUK dan Kim Bum di D’MARIS

 

108. Warna Rambut mereka samaan lagiii.. ke salon bareng???

 

109. Bumsso memulai debut hampir bersamaan dan sampai tahun 2010 mereka sudah bermain dalam 6 drama.

Kim Bum: Outrageous Woman, High Kick, East of Eden, Boys Before Flowers, Dream, Still Marry.

Kim So Eun: Sad Love Song,  Sister of the Sea, Empress Chun Chu, Boys Before Flowers, The Man Who Can’t Get Married, Happiness In The Wind.

 

 

sumber: DC Gallery, Baidu Bar, Bumsso WordPress, Daum, Cyworld, etc.

135 responses to “Bumsso Facts”

  1. alinda says :

    huaaaaaaaaa .. akhr’a bsa join gi d’bsi ff ..
    sng’a …
    *smbil jingkrak” sma bummso ..*
    haha ..^^

  2. alinda says :

    eonnnnn .. koq blm ada bumso facts’a ..
    hehe ..

  3. erna says :

    wah…sngx ad ff khusus d p’rnkn olh bumsso

  4. erna says :

    wah…sngx ad ff yg tokoh c’rtx khusus d p’rnkn olh bumsso

  5. Merli Beomsoeul says :

    eon aku Pengen Kasih Saran neh gmana kalo setiap fact ada di sertai foto ??

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      hmhmhm
      itu klo tergantung faktanya juga.. klo berkaitan m drama ato CF, bisa pke foto.. tp klo soal yg kayak masih perkiraan ato pengamatan mates, g bisa

  6. septielf says :

    kok yang still marry = bumsso fact gak bisa dibuka???

  7. Ina BeQi Soeulmates says :

    jiahahaaaaaaaaa
    jodoh ma ga bakal kemana,,,,,
    BUMSSO
    muaah
    muaah

    • bumssoLOVENEVEREND says :

      keterlaluan emank klo mrka gx jodoh!fakta nya aja udah setumplek!
      BUMSSO N BUMSSO FACTS FIGHTING!!!!!!!

  8. nila says :

    aduh” bumsso emang soeulmate banget,,,
    emmm aq pngen liat mreka 1 drama lage,,,,
    tapi kpan ya,,,
    aq pngen liat akting mereka lage,,,

    soeul couple,,,fighting,,,,,,,^^

  9. Uca says :

    sama-sama punya karakter di drama yg sahabatan sama dokter. hehe

  10. dini ramadhani says :

    gw suka fact 84 85 n 86
    hihihii,dua2nya kalo diwawancara mank suka aneh jawabannya
    harusna ditu2ptu2pi jd terkuak sendiri

  11. dini ramadhani says :

    bingung ma kalimat gw?gw jg bingung bikin kalimatnya hehehe

  12. alinda says :

    huaaaaaaaaa .. jd tmbh buanyakkk bumsso fact’s .
    no 81 – 86 msh bru bgd ya eonn??
    man’a mrka prnh d’interview brdua yah ?
    *maap tlat* .. dah lma pha bru eon??
    psngan nc g da mti’a .. dah .^^

  13. citra anisa aprilia says :

    hahaha mereka itu kayaknya takut ketahuan para netizer deh.
    kesimpulan yang saya dapatkan, entah mereka pacaran atau ngga. mereka kayak “dibilang temen iya, di bilang lebih dari temen juga iya” soalnya mereka kelihatan bgt care satu sama lain. intinya mereka sebenernya pengen ngasih tau kpd para MATES kalo mereka emang sama2. tapiiii, ga semuanya suka sama mereka kan? ada jg yang ga terima kalo mereka pacaran (contoh : fans yg bener2 suka sama kim bum atau so eun dan ga rela mereka pny pacar) makanya dari pada nyakitin fans mending diem2.

    dan buat fans yg kyk gitu, ih! mau apa ngeliat idola mereka ga punya pasangan seumur hidupnya? kasian kan kalo emng saling cinta. itu kan hak mereka. (emosi dikit hahaha. mianhe🙂 )

    oh ya ada yang ingin saya tanyakan dan share :
    tgl 6 september ultah so eun kan ya? nah tgl itu juga sahabat kim bum (Jung il woo) ulang tahun. dan kim bum menghadiri ultah skaligus FM’nya. apa mungkin itu yg ngebuat so eun ngerayain ultah cuma brg kru syuting filmnya?

  14. RiriAngels says :

    Ahahahaha
    BUMSSO OH BUMSSO XDD
    Riri Suka ngeliat mereka ngumpet2 dari pada mereka blak2an tkt_a malah punya ending yg gak bgs!!
    Mending kan gini aja hahahaha kisah cinta yang misterius xDD
    Ahahaha *plaaaak , sok tau emg merka pacran? Ahahaha xD*

  15. dini ramadhani says :

    perhatian*jiaaahhh*
    pernah gak sih mereka diwawancarai berdua*bersama dalam satu tempat gitu?*
    gw ubek2 youtube kagak ada,adanya bonjuk tp gak ada jg potonya

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      ada kok…. mereka diinterview berdua pas preskon CF bonjuk….
      ada hasil wawancaranya…

    • 라흐미 'Rahmi' says :

      ada kak.. aku nemu videonya…*cuma gambar doank* Bonjuk Interview, From the Bonjuk Magazine

      ini descriptionnya:
      JOIN OUR’S KIM SO EUN FORUM !!
      http://www.soeun-angels.com/

      For Clear Type..^^
      Q: You two are attending Joongang University in the same Theater and Movie major, and had a lot of interactions in dramas and CFs. What do you think of one another?

      KIM BUM: I’ve known Soeun for about a year, and whenever I see her at school or on the set, she is always bright, greeting others with a smile, which can give other people energy. Because of this, she was able to portray her charisma in her roles.

      KIM SO EUN: He is a really hard working friend. I am also the type who hates losing, and Bummie is very strict on himself and seems to tries his best and not rest. This is an image of a very fine actor.

      credit: Heroine.Mei @ SOEUN-ANGELS FORUM

      source: youtube uploader

  16. lintang says :

    Buat admin, thanks banget ya…keren banget, ckckck banyak banget keterkaitan mereka. Wah..ini kalau ga jodoh keterlaluan…hehehe*maksa banget*. Aq nanya dikit boleh ya…untuk BUMSSO fact no.86, aq baru tahu…dapet info dari mana??? aq seneng banget soalnya makin menjurus neh tipe idealnya si mbum…wkwkwk..thanks sebelumnya.
    And TOP BANGET buat admin yang bekerja keras terus menambah jumlah fakta-faktanya. SALUT deh.

  17. Uca says :

    Aku nemu 1 fakta lagi! Tp sbelumny ak mau nanya, buat myakinkan. Park Ji Young di TWWSWTM perannya jadi Ibunya Min Jae alias Kimbum kan?
    Kalo iya. Berarti SoEun sama Kimbum sama2 pernah berperan jadi anaknya Park Ji Young. Klo SoEun di The Show Must Go On.

  18. nada says :

    yang satu ini udah masuk apa belum ya, kita sama2 tahu banyak sekali artis korea yang melakukan oplas bahkan ada yang bilang hampir 90% (wuiiiih, serem yak). Tapi pasangan favorit kita sama-sama belum pernah melakukan oplas (untuk wajah), dan jangan sampe deh…

  19. White.Prince says :

    errr. I wish there’s an English translation^^
    anyways. I had fun with the pics! :]
    thank you for sharing!

  20. jessica says :

    SoEul!!! I miss them
    I really like the pictures, its very cute
    but I can’t understand what you saying
    I wish someone would translate into English

  21. sweethanjigun says :

    wowiihhh !!

    mkn banyk aj nih bumsso facts’a ..🙂
    izin copy boleh yah ??🙂

  22. White.Prince says :

    he’s following her now. yah. party!

  23. citra anisa aprilia says :

    bumsso factnya tambahin admin *maafngerequest hehe.
    so eun punya twitter baru dan minta follow back. dan kim bum online hanya untuk follow back so eun😀

  24. nada says :

    Ayooo…..7 fakta lagi menuju 100, kalau sudah mencapai seratus sepertinya para mates perlu merayakannya….LOL. untuk ADMIN you’re the best…….

  25. 라미 'Rahmi' says :

    kyaaaaaaaaaaaa
    no 95…. huaaaaaaaaaaaaa
    bedanya sama yg no 78, 78 itu garisnya agak sebatas dada.. klo 95 ke bawah dikit…

  26. naomi-chan says :

    ya ampun,, fakta” bumsso emg menyatakan kalau mereka jddooooooooohhh!!!\
    ya olohh
    aku bacanya smbl geleng”…
    bener” pasangan plg serasi sjagat raya…
    harus dpt rekor muri dan masuk keajaiban dunia nihh!

  27. Widie Fransisca says :

    haduh….
    sampe geme yang baca….

    ayo proklamirkan hubungan kalian…..*teriak menggebu” hahaha*

  28. HISSA says :

    kapan sich ksb ganti nama game farmville ver twitter nya SangEun?
    dan tahun n bulan berapa kesamaan no 78-96 baru muncul atw terjadinya?
    ada lgi gx kesamaan nya BUMSSO? dijawab yach!

    • 라미 'Rahmi' says :

      pke nama sangeun itu pas awal2 dia bikin twitter, sekitar awal juli, dia maen game di twitter..
      klo soal tahun sama bulan kita agak lupa… tp yg pasti 78-96 itu rata2 udah lama, cuma baru ketauan.. dan no 90-93 itu baru tahun ini, kira2 awal tahun…

      ada.. tp blom update…

  29. HISSA says :

    maap, bleh nnya lgi ngax?
    awal juli nya tahun berapa?hehehe, soalnya aq penasaran klo tahun 2010 ini pazti mrka ber2 masih deket donx dan aq sangat senang dengan nama yg dibuat kim bum!(aq yakin pasti kepanjangan dari nama SangEun itu sinGkatan dari nama KIM SANG BUM N KIM SO EUN )
    menurut kamu?dijawab lgi yach?!maap sebenarnya aq msih bnyak pertanyaan, tpi aq kasian nnti capek bls pertanyaan ku! soalnya aq fans beratnya BUMSSO, LOVE NEVER END!!!!!!hehehehehe🙂 thanx!

    • 라미 'Rahmi' says :

      tahun ini lah.. kan kimbum bikin twitter di hari ultahnya tahun 2010 ini… dan mereka emang dekeet sampe sekarang kok.. malah kse sering nyebut kb di interview… salah satunya di ISplus beberapa bulan lalu.. dia bilang dia masih sering ketemuan kok…
      iya.. kayaknya itu singkatannya .. kami juga yakin

      • HISSA says :

        thnx yach, update trus dech tntang BUMSSO! aq setiap hari pasti buka bumsso facts, apalagi habis pulang skull pasti lgsung bka bumsso facts ini!!!
        hahahahahahha, aq jdi gila baca jawaban dari kamu, wkwkwkwkwkwk:) ^-^!
        malam ini aq akan mimpi yg sangatttt indahhhhh!!!!!!!(lebayyyyyyyyyy) tpi kenyataan aq bisa gila! abiz baca jawabannya aja, aq lgsung teriakkk! aku mohon update truz yach tntang BUMSSO?! plizzzzzzzzzzzzz!!!!!!! OK? salam kenal! maap salam kenal nya terakhiran, abiz nya aq happy buangetzzzzzzzzzzzzzz! truzzzz update yach? pasti aq baca truz dech, dijamin 100%$! OK?!

      • Nden BumSsoeulSangEun says :

        diusahakan akan di update…
        aku sebagai admin bumsso fact juga berusaha nyari…
        silahkan bermimpi yang indah…

      • 라미 'Rahmi' says :

        iya bener.. selamat bermimpi dulu..hahahahah

  30. HISSA says :

    thankz, selamat berusaha n good luck dech!

  31. desika says :

    hahaha….aku suka baget sama fact nomor 91. berharap mereka bener bener pacaran.
    terus semangat ya untu cari fact lainnya. ^_^

  32. Ina BeQi SoEulmates says :

    untuk para admin yg sangat saiia sayangi dan banggakan……
    saiia cuma mu ngasi 1000000 jempol dan paus buat kalian krn ud ngasi info” t’update tentang couple kesayangan qt ini,,
    BUMSSO………………..
    yeipiiiiiiiiiiiiiiiii……………
    hehe,,^^
    big hug 4 all admin,,^^
    mimi n nden lanjutkaaaannnn jd netizen’a BUMSSO,, slm buat admin yg lain cz yg diriku tw admin’a nden ma rahmi,, hehe,, mianhae^^

  33. Ina BeQi SoEulmates says :

    hwehehe,, titip salam persahabtan ala mates buat mrka,,
    *kira” kyg gmn itu slm p’shbtn’a??*
    haha

  34. dini ramadhani says :

    hahahahaah ada fact baru,lama sih sebetulnya cuma nyadarnya baru aja
    mo komen yang video waktu KHJ nyebutin nama ga eul yang trus senyum2 gaje,lutcu bgd,yang bikin heran ngapain itu kamera ngeshoot kim bum padahal yang lg ngomong kan KHJ,kameramen penuh selidik nih
    trus yang video jabat tangan waktu selesai fareweel party emang kayaknya bibir kim bum komat kamit saat salaman ma so eun
    trus gambar bonjuk yang pelukan,aku juga heran tak tunggu2 tiap bulan gambarnya ternyata gak pernah keluar,gimana tuh bonjuk*eh jangan2 kameramen cuma nyolong2 foto doank tuh*
    mengenai tulisan di poster teenring kim bum,nah kayaknya ini juga pernah bikin heboh mates pasalnya waktu FM BOF di jepang mang kim bum ngaku kalo dia sering manggil so eun dgn sebutan gaeul yang*nah lo*
    ada lg,tp gak tau ini bener ato gak,kim bum pernah ngasih TTd kepada penata rias waktu BOF,eh ada tulisan kurang lebih ‘jadikanlah gaeul yangku menjadi cantik’ di TTDnya *ehemmm saiia gila sendiri kalo ngebahas kim bum ma gaeul yang*
    ada juga,inget ma sohu interview ma kim bum dimana kim bum ditanya mengenai cewek idealnya doi ngejawab sebetulnya dia tidak punya kriteria khusus namun suka cewek yang punya ekspresi aegyo hahahahahah bukannya so eun kalo foto sering beraegyo ria,jiaahh kim bum maunya ngeles tp ujung2nya ya ke karakter so eun jg*ketawa2 ndiri*
    hadeuh cape nulisnya padahal banyak yang pengen saiia tulis dsini
    4 admins tetep semangat cari fact bumssonya

    • 라미 'Rahmi' says :

      ada lg,tp gak tau ini bener ato gak,kim bum pernah ngasih TTd kepada penata rias waktu BOF,eh ada tulisan kurang lebih ‘jadikanlah gaeul yangku menjadi cantik’ di TTDnya *ehemmm saiia gila sendiri kalo ngebahas kim bum ma gaeul yang* ==> iya kak ada… btw kk punya fotonya kah??? klo punya aku minta………… kemarin ada tp aku lupa naruhnya… ahaahaha

  35. nada says :

    Cheers to BUMSSO couple. akhirnya menembus 100 fakta, bahkan lebih. Waduh..seharusnya Kim Bum dan Kim So Eun membaca ini ya…apa reaksi mereka seandainya mereka tau tentang Bumsso fact ini ya???

  36. bumssoLOVENEVEREND says :

    wuihhh, udah lwt 100 tuch! aq seneng buangetz.
    msih ad lgy ngax fakta nya BUMSSO? maap yach gx sabaran!

  37. hissa says :

    bkannya ada jga kesamaan BUMMSO yg ini;
    1. kalung rantai yg dipakai mrka ber2 sama n paz wktu kim bum FM ke TAIWAN jg kalung itu dipake (kalung yg dipake kim so eun di no.77),n
    2. pake anting yg sama waktu maen di BBF(episode 23).
    3. klo gx salah kim so eun mnta follow twiter nya dan kim bum online cuma utk follow back twitter nya kim so eun!
    itu aja yg aq tahu, maap aq cma kasih info nya dikit!!!hehehehehehe🙂

    • hissa says :

      4.waktu host nya nnya sama kim bum,
      host: klo kamu diberi kesempatan jadi produser, apa yg akan anda ubah supaya drama ini jdi baguz?
      KSB : klo diberi kesempatan jdi produser saya akan membuang adegan ga eull-yang saat mengangkat telefon!!!hahahahaha, kim bum emank seneng klo dia cium kim so eun. khan kim so eun thu satu-satu nya cinta kim bum!!!(aq yakin pazti kim bum sangatttttttttttttttttt mencintai kim so eun n sebaliknya jga aq yakin pazti kim so eun sangattttttttttttttttttt mencintai kim sang bum)!!! karena saya adiknya, jadi saya tahu donx paztinya*ngarep*!🙂 (^_^) +_+ !!!

    • 라미 'Rahmi' says :

      makasih..
      iya itu memang ada….
      twitter itu.. kimbum folback soeun tpt 1 minggu/7 hari setelah kse follow n mention kb… kb lahir tgl 7 bulan 7, angka fav. 7

  38. Ina BeQi SoEulmates says :

    “kim bum pernah ngasih TTd kepada penata rias waktu BOF,eh ada tulisan kurang lebih ‘jadikanlah gaeul yangku menjadi cantik’ di TTDny.”
    “twitter itu.. kimbum folback soeun tpt 1 minggu/7 hari setelah kse follow n mention kb… kb lahir tgl 7 bulan 7, angka fav. 7.”
    howaaaaaaaaaaaaahh
    saiia sukaaaaa saiia sukkaaaaaa kata” d’atas,,
    “lngsng guling”,,*
    haha….
    SUUKKAAAAAAAAAAAAA

  39. dini ramadhani says :

    @rahmi:iya ,maksud aku jg yg gambarnya,info plus gambar gitu tp dah lupa*jiahhhh ujung2nya ya lupa,cuman mo ngomong lupa aja pake alasan beribet xixixixi*

  40. puchaaby says :

    huaaaaaa bener- bener dah ni dongsaeng2 saya,,,bikin gemes and gregetan,,,
    hadew coba kemaren pas kim bum fm ke indonesia sama soeun..langsung saya culik terus di bawa ke KUA,,ntar saya jadi saksinya dah hahahaha

    aduh,,,i,,i,,itu,,,fact yang no 101 bener2 ngk nguatin,,*reader melting…jingkrak2 nyunsep ke sawah…
    itu beneran pelukan???yeeeeeeaaaaaaaaayyyyyyy suka…suka..suka….

    wuaaaaa bener2 daebak ni admin,,netizen and stalker sejati
    acungin jempoooooollllll gajah q^^p
    di tunggu fact2 yg lainnya

    kamsahamnida
    _bow_

    • 라미 'Rahmi' says :

      huhahahahahahhaah
      aduh sampe nyungsep…. kotor donk baju kakak….

      huhahahaah emang gajah punya jempol kak??? hahaahahaah

  41. Adelia says :

    I love this couple. .
    so sweet. .
    knp mrk g blg aj klo mrka pcran. . ^_^

  42. bumsso SangEun says :

    ada lgy gx kesamaan BUMSSO yg laennya?🙂

  43. Uca says :

    chemistry mereka tuh GAK ADA YANG NYAINGIN. pertama ntn BBF, tadinya aku males soalnya gak terlalu suka MinSun couple *maaf MinSun couple’s fans* tapi pas liat Soeun unni dan tau dia bkal dipasangin sm Kimbum, berasa disihir. Go Bumssoeul! Thx admins!

  44. HISSA says :

    hahahahhahah, BBF diputer lgy!!!!!!!!!!!!!! asyikkkkkkkkkkkk…
    jdi bisa lgy lihat BUMSSO!!! wkwkwkwk!!! 🙂

  45. eka caiiank bumsso says :

    aghhh, aq bisa mati jika KIM SO EUN N KIM SANG BUM TIDAK BERSATU ATW MENIKAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    wlaupun kta2 ku lebay, tpy itu bener aq bisa mati jika mrka tidax bersama!!!
    klo ngeliat mrka sama2 atw saling berpandangan mata, rasanya berrrrrrrrrrrrrrrr lgsung sseger mata aq ngeliat nya!!! SOEUL, BUMSSO, N SANGEUN SARANGHAE 4EVER N OULWAISTTT!
    KIM SO EUN N KIM SANG BUM LOVE NEVER END!!!!!!!🙂

  46. glodzbumsso says :

    unnie .. aku punya usul .
    gimana kalo posisi tempat duduk nya KIm Bum ma Kim So Eun pas waktu farewell party nya BBF di masukin ke bumsso fact ?
    kira2 bisa gak ya ?

    aku dulu perna buka FB nya sapa gitu (aku lupa namanya , yg jelas dy juga anggota BSI dech) , aku nemu posisi tempat duduk nya Kim Bum ma Kim So EUn.
    trus juga nemu gambar ma video Kim Bum merhatiin So Eun pas So EUn lagi di wwancara ..

    ada juga foto waktu Kim BUm natap Kim SO Eun seorang pas waktu mereka syuting mau ngerenovasi rumahnya Geum JanDi ..

    itu bisa dimasukin di bumsso fact gak ?

  47. eka caiiank bumsso says :

    PAGI-PAGI CUCI PAKAIAN
    JANGAN LUPA PAKAI RINSO
    JIKA KAMU KE KOREA SELATAN
    JANGAN LUPA KETEMU BUMSSO!!!
    maap pantun ak jelek! wkwkwkkwk:)

  48. decha cayang bumso says :

    hwa……trnata banyak bgt ksamaan mreka q liat ini lngsng gj gj gila tyus senyum2 ala orgil.hwa…..keren full…..jujur nie sbnrx q pgn mrk d bwa k kua tyus kawin n px anak yg super lutu……. waka…..ka……ka…..

  49. eka caiiank bumsso says :

    ak b’leh nnya khan?
    1.kim bum FM OSAKA tahun berapa yach?
    2.apa benar tahun ini Kim Bum n Kim So Eun ngerayain HAPPY CHEUSOK bareng?
    t’rimz!!! 🙂

    • Nden BumSsoeulSangEun says :

      FM OSAKA tahun 2010

      mengenai chuseok aku gak tahu.. mian yah….
      tapoi biasanya kalo chuseok orang2 pulkam menemui keluarga di kampung halaman..
      so kayaknya chuseok mereka ma keluarga mereka

    • 라미 'Rahmi' says :

      FM osaka? tahun berapa ya? setelah dream kayaknya.. mian lupa…
      hmhmhm klo soal ngerayain bareng, kita g tau, tp sepertinya tidak…

      • eka caiiank bumsso says :

        foto mrka ber2 saling menatap diatas, lagi ngerayain ap???
        mian jga bnyak pertanyaan…hehehehehe

  50. hissa says :

    apakah b’nar kim bum udah oplas wajahnya???

  51. eka caiiank bumsso says :

    hufttt…
    mates gmna yach nasib KIN SO EUN n KKIM SANG BUM ckrg???! 😦
    KOREA UTARA ma KOREA SELATAN perang…
    moga aza KIM SO EUN n KIM SANG BUM beserta KELUARGA BESAR MRKA BAIK-BAIK AJA!!!
    *para mates laen juga BERDOA yach*

  52. balqis MinSun says :

    q b’leh nnya gx? boleh khan?!
    kesamaan no 105-108 baru2 ini ap dah lma???
    moga aza baru2 nee!!!🙂

  53. tessa soeul says :

    saya suka bumsso….. huaaaaaaaa bnar2 jodoh mrek haha….

  54. eka caiiank bumsso says :

    oh iya, aq mw nanya…
    Kim Bum FM ke INDO dulu ap ke THAILAND dulu???

  55. anya says :

    hoooorrreee… kesamaan mereka makin menjadi-jadi, aku suka..aku suka🙂
    good job I like it…. hehehe

  56. balqis MinSun says :

    KIM BUM gx pake gelang nya ke INDO yach, tapi kayaknya q liat di video KIM BUM waktu fans ngerayain ULTAH.a yg dia pake baju item,seperti.a q ngeliat dia pake gelang yg kayak SO EUN???!
    seperti.a, tpi q gx tw jelas bener atw gx.a… 😉

  57. Ina BeQi Soeulmates says :

    BUMSSO sama” b’golongan darah O….. itu bisa msk bumsso fact jg gak??

  58. balqis MinSun says :

    oh ya,
    numb 62 thu baru2 ini ap dah lma???

  59. Ay'Vtree BeomSso says :

    yaaa..ampunnnn senyum2 sendiri bacanyaa…
    beomsso kau memang jodohhhhh……🙂

  60. eka caiiank Bumsso says :

    entah kenapa,
    sekarang aq sangat yakin klo BumSso itu PACARAN beneran…100%!!!
    emank see aq dulu jga yakin klo mrka ber-2 pacaran, tapi sekarang lebih lebih lebih lagi percaya klo mrka PACARAN!!!

  61. Rahma'Ama'Maulani says :

    Omooooo~
    Sudah lama tak melihat bumsso facts sekarang jadi tambbaahh banyak…
    kga ada kata -kata lagi dehh..
    mereka itu, sudah JODOH!!!😀
    tunggu undangan aja deh, wgwgwgwg!😛
    eh, tapiii nunggu mereka nonggol di WGM dulu deh😄

  62. dini ramadhani says :

    jiakakakakak nambah lg jd 109?OMO MANTAAAFFFF
    makin addict aja saiia ma ni couple,setengah taun lg nambah jd 200 kali kekekekekekekek
    aneh,gitu kok dua2nya masih ngebohongin diri sendiri dan orla a.k.a orang laen wkwkwkwkwk
    heran heran heran ckckckckckckck
    cuma bisa geleng2 kepala saiia
    maklum koreancouple,kalo indocouple mah udah go public dr dolo2 heheheheheh
    mian,saiia terlalu banyak omong gak penting saking girangnya

  63. eka caiiank Bumsso says :

    ohhh ya,
    kim bum ma kim so eun dbilang 1 marga, tapi mrka boleh khan menikah???
    sebener.a aku gx ikhlas nulis pertanyaan nee, ya tapi aku penasaran bener ato gx berita nee?!.

    • puchaabyzone says :

      wuaaaaa iyah,,,gw jg pernah denger dr om gw,,kalo masih 1 marga katanya emang ngk boleh nikah….

      haduh,,,salah satunya harus ada yg bkin bubur merah putih dunk buat ganti nama hehehe *nevermind

      • alika says :

        serius kak pucha ? jadi kalau mereka bikin bubur merah putih trus ngerubah nama salah satu dari mereka bisa menikah gitu ?
        maaf tiba2 ikut nimbrung cz aku jga gak mao kl bumsso couple kagak nikah..
        hehehehe🙂

  64. Retno dukung Bumsso says :

    mf, leh gabung nimbrung gakkkk?????? lam knal bwt smua!!!!!! nie q fans brt bumsso tp ru gbung! hwehehehehe *sambil nunduk” gaje*
    yah low 1 marga gmna donk???????? ah q jd rada’ g’ ikhlas neh, pkok’x ntu bumsso hrs sllu bersma!!!! *maksa bgt hehe*
    y dah sy kbnyakan nulis gaje bgt. lam nal cmua…………

  65. eka caiiank Bumsso says :

    yaaa koq gx nambah2 kesamaan BumSso.a?
    maap gx sabaran:(
    soal.a aq lgy sedih, jdi klo aq mw senang ya buka BumSso facts/BumSso Indonesia.(hehehe gx ad yg nnya ya).

  66. SoEul 4everr says :

    slanjutna gmn?????
    cmn 109??
    gk ad lg taa??
    klo ad cpt di-post donkkk…

  67. eka caiiank BumSso says :

    Aku gx tw, nama twitt.a ap…
    boleh kah tulis alamat twitt.a, aku kangen sma BumSso.
    klo alamat twitt.a di tulis, jadi khan aku tinggal klik.
    soal.a aku gx ada twitter. boleh ya??? plizzz… T_T.

  68. ashillach says :

    boleh nambah gk ni?
    Tahun ini Kim Bum sm Kim So Eun sama2 jd model utk majalah Vogue Girl, Kim Bum utk edisi Februari pas valentine, Kim So Eunnya utk edisi Maret Pink Campaign, di situ mereka sm2 pemotretan brg Park Min Young. Sma kan? Knp gk sekalian pemotretan brg aja? -ngarep-

  69. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huhu emang SOULMETTT !!!!

    gak bakal lari kemana ya ??

    hwaitingg bumsso !!!!

  70. poespa sang soeun says :

    wahhhhh…banyak x persamaannya???
    jangan2….
    mereka pasti beneran pacaran deh…

  71. alika says :

    kaka boleh nanya gak ?
    kalau boleh ni aku mo nanya..
    Beberapa waktu yang lalu Kim Bum bilang tipe cewek idamannya mesti lebih tua dari dia. Tapi mendadak dalam sebuah interview, Kim Bum ngeralat ucapannya dan bilang kalo dia lebih suka cewek yang lebih muda dari dia. betul gak tu kak ?
    trus ada lagi ni..
    Kim Bum dan Kim So Eun janjian dateng di acara Asia Star Night BBF, tanggal 12 Oktober 2009.
    itu bener gak kak ?
    trus ada lagi ni..
    kimbum katanya nggak pernah ngelepas cincin yang dipake samaan bareng Kim So Eun.
    bener gak tu kak ???
    maaf ya kalau pertanyaannya ada yang salah hehehehe mianhe🙂
    kalau tu pertanyaan bener widih seneng nyaaaaaaaaaaaaaaa aku hahahahahahaha ok kak di tunggu balesannya🙂

  72. ifada bumsso says :

    mereka bneran pcran gag ya ?

  73. nuribumsso says :

    semoga ja,,,kisah cinta bumsso sama seperti kisah cintanya se7en sama park han byul,, yg ternyata mrka udah pacaran hampir 10 thun secara diem”, dri sejak mrk SMA tpi baru thun 2009 mreka mengumumkannya pda public…… n katanya mrk bntar lgi mw nikah…
    wah, udah gk sabar nunggu pngumuman dari uri bumsso couple… loq seandainya merka bnaran pacaran, smga ja hubungan merka sampai ke jenjang pernikahan…!!! Amiinnn Ya Allah..!!!

  74. mydivaKEY "Shin Heeki" says :

    huaaaaaaaaaa makin cinta sama nih couple… bener2 real fact nya….. udah, bilang aja kalo beneran pacaran. semuanya ngerestuin kog kkkkk~

  75. tanti says :

    mau nanya nih ad gak si antifans bumsso?

  76. SeiraAiren says :

    29. Kim Bum memerankan seorang murid yang mengungkapkan suatu kasus di film “Gosa”. So Eun filmed berperan sebagai seorang detektif untuk mengungkap kasus pembunuhan di film “Fourth Period Murder Mystery” Mian ini yang main Kang So Ra bukan So Eun alasannya ya ini
    v
    v
    v

    30. Kim Bum pernah dicasting di film “71″ bersama Seung Ri dan Yoo Seung Ho (bisa dibaca di sini dan di situ), tetapi kemudian mengundurkan diri karena jadwal syuting yang bentrok dengan drama “DREAM”. Kim So Eun dicasting untuk film “Fourth Period Murder Mystery” bersama Yoo Seung Ho (di sini), tetapi kemudian mengundurkan diri karena jadwal syuting yang bentrok dengan drama “The Man Who Can’t Get Married”.

    tolong dibenahi thorr.. ^^

  77. ikeminho says :

    dda yg tw gg ffx jung so min ma kim hyun joong

  78. nissa says :

    semoga ajj bumsso berjodohh ,,,
    (amiinn)

    soal nya nihh mrka udah cocok bangettt ^-^

  79. Tiyaa1991 says :

    ada lagaikah?

  80. Tuti alwiyah says :

    Waw… Daebak… Ini pertama kalinya aku ngbaca kesamaan artis saking bnykx gni. Uu.. Bnr-bnr pasangan yang serasi. Mudah2an jodoh. Amiinnn….

  81. Kim Sang Eun says :

    Walaupun sekarang udah tahun 2015, tapi saya tetap yakin jika mereka adalah jodoh. Walaupun sorim couple ada.., tapi BumSso lah yang paling istimewa dan selalu ada dihati para mates. Walaupun mereka sekarang sepertinya tidak terlihat bersama lagi, tapi saya yakin dan percaya bahwa hati mereka selalu bersama. Saya selalu berdoa agar mereka benar2 jodoh dan akan selalu bersama. Saya juga berharap agar para mates juga berdoa hal yang sama. Kita tidak boleh menyerah begitu saja ketika mengetahui fakta2 yang tdk kta.a inginkan. Mungkin saja itu untuk mengelabui para netizen saja.
    Saya tahu jika saya terlalu berharap dan lebay serta tak nyambung. Tapi itulah harapan saya. Semoga Tuhan YME mengabulkan doa para mates

  82. Kim Sang Eun says :

    Walaupun sekarang udah tahun 2015, tapi saya tetap yakin bahwa mereka adalah jodoh. Walaupun sekarang mereka terlihat tidak bersama lagi, tpi hati mereka selalu bersama. Walau sekarang sudah ada sorim couple, tpi BumSso selalu ada dihati. Saya selalu berdoa agar mereka memang jodoh kepada Tuhan YME . Saya juga berharap agar para mates juga mendoakan mereka. Semoga mereka adalah jodoh sehidup semati karena kim so eun hanya untuk kim sang bum dan kim sang bum hanya untuk kim so eun. Bagi para mates, jangan pernah putus asa terhadap mereka. Ini masih tahun 2015, kita lihat 5 atau 7 tahun ke dpan sana mereka ingin menikah di umur 30 tahunan. Saya tau saya terlalu berharap dan tidak nyambung.

Trackbacks / Pingbacks

  1. MATES BERTANYA BUMSSO MENJAWAB | Bumsso Fanfiction - 7 May 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: