One Thousand Letter Of You Part 3

Author : X-Two_Xiang2

English Tittle : One Thousand Letter Of You/ One Thousand Letters, I Love You

Genre : Romantic, Comedy

Main Cast :  Kim So Eun,  Kim Bum

Cast :  Nichkhun, IU, Lee Jun Ho, Park Shin Ye, Kim Tae He Others

Type/Length : Chaptered

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Enjoy Reading🙂

 

PART 3

Tuan Kim : “So Eun perkenal kan dia adalah putraku Kim Bum dan kalian berdua bukan kah satu sekolah”. Apakah kalian sudah saling mengenal….

So Eun : (So Eun menjadi gugup dia harus berhadapan dengan Kim Bum dan tidak menyangka bahwa dia akan tinggal bersama Kim Bum dan menjadi adik angkatnya).

Kim Bum : “benar dia teman sekelas ku (dengan mata yang memandang sinis kepada So Eun, sepertinya Kim Bum ingin menceritakan kepada ayah nya itu siapa So Eun ini)…….

So Eun hanya diam dan tidak berani melihat Kim Bum

Tuan Kim : Ya sudah, So Eun kau pasti sudah lelah, aku sudah menyiapkan kamar istimewa untukmu…Kim Bum kau antar kan So Eun ke kamarnya”….

Kim Bum : “baik lah” (Kim Bum segera mengangkat barang So Eun dan mengantarkan ke kamarnya dan kamar tesebut juga bersebelahan dengan kamar nya)

So Eun masih sangat terkagum dengan rumah itu dia merasa seperti berada dalam sebuah istana menjadi putri kerajaan dan berhayal tinggal bersama pangeran yang tidak lain adalah Kim Bum.

Kim Bum : “sudah sampai ini kamarmu” (dan meletakkan barangnya, kemudian pergi meninggalkan So Eun di kamar seorang diri)

So Eun : “waaa indah sekali kamar ini (karena terlalu senang So Eun melompati tempat tidurnya yang empuk dan dia sempat tertidur miring menikmati tempat tidurnya itu yang terasa nyaman, sambil tersenyum dan menutup matanya membayangkan kedekatan dirinya dengan Kim Bu)

Tanpa disadari So Eun, Kim Bum berada di atas wajahnya melihat So Eun yang sedang tersenyum sendiri. kemudian Kim Bum mengagetkan nya.

Kim Bum : “dasar wanita aneh”

So Eun pun terkejut karena tiba-tiba ada suara Kim Bum, So Eun membuka matanya dan dia terkejut saat membuka matanya So Eun sudah menatap dirinya, So Eun pun langsung bangun dari tidurnya, tapi saat wajah So Eun terangkat bibir nya pun bersentuhan dengan Kim Bum, dan mereka berdua tidak sengaja berciuman. Keduanya saling membesarkan matanya dan Kim Bum segera melepaskan nya dan menghapus bibirnya.

Kim Bum : “ yaaa…(dengan nada kesal karena dia berciuman dengan So Eun)

So Eun : “Biane, sambil berlutut dan menundukkan kepalanya merasa bersalah dan masih tidak percaya bahwa dirinya dan Kim Bum baru saja berciuman.

Kim Bum menunjukkan tangan nya kepada So Eun, kemudian dia menutup pintunya karena takut ayahnya mendengar pembicaran nya. kemudian Kim Bum langsung memulai pembicaraan nya, dia teringat suatu hal sehingga dia kembali lagi ke kamar So Eun setelah mengantarnya ke kamar.

Kim Bum : “ dengar kan baik-baik perkataan ku, meskipun kita tinggal bersama itu bukan berarti aku sudah menerima mu, jika akau tahu bahwa putri angkat ayah ku adalah kau, aku akan segera menolaknya”

Kim Bum merasa bahwa ini adalah permainan So Eun yang berpura-pura mendekatkan dirinya pada ayahnya itu, So Eun menjelaskan bahwa dia sendiri tidak tahu apa2 dia tidak menyangka bahwa Tuan Kim adalah ayah Kim Bum dan pengusaha terkaya, So Eun berpikir bahwa Tuan Kim bapak tua miskin dan kesepian. So Eun Menahan air matanya dan terus menundukkan kepalanya. kemudian Kim Bum mengajukan 3 syarat kepada So Eun yang pertama di sekolah So Eun tidak boleh memberitahukan pada siapa2 bahwa dia adalah saudara angkat Kim Bum. Kedua So Eun dilarang untuk sok akrab dengannya. Ketiga So Eun dilarang untuk menceritakan semua masalah di sekolah dan tentang surat itu kepada ayahnya. So Eun hanya mengangguk dan menyetujui apa yang dikatakan Kim Bum dan mengagumi wajah Kim Bum dari dekat. Tetapi tiba-tiba So Eun terpeleset dan Kim Bum yang segera menangkapnya tidak sengaja wajah mereka saling bertatapan kembali. Tetapi kemudian Kim Bum menjatuhkan So Eun, dan membuat So Eun kesakitan, dan dengan malu-malu Kim Bum pun keluar dari kamar So Eun dan kembali ke kamarnya, dia masih merasa kesal tentang ciuman nya itu. Sementara tragedy kiss itu membuat So Eun bahagia karena ciuman pertamanya jatuh kepada Kim Bum. Tetapi sebaliknya Kim Bum malah tidak ingin mengingat kejadian itu.

Paginya mereka berangkat sekolah bersamaan, sewaktu sarapan Tuan Kim memutuskan untuk menggelar pesta penyambutan untuk So Eun dan memperkenalkan kepada semua orang, baik itu wartawan, teman2 sekolah mereka dan kerabat kerja Tuan Kim bahwa, So Eun adalah putri angkatnya. So Eun terkejut dan dia tersedak saat memakan sarapan nya, Kim Bum pun angkat bicara dia tidak menyetujui usul ayahnya itu dia  menolak, dengan alasan itu sangat berlebihan. Tetapi Tuan Kim tetap akan melakukan nya, dia ingin semua orang tahu siapa putri angkatnya itu.

Pagi itu keduanya berangkat sekolah bersama-sama. Di dalam mobil Kim Bum hanya diam saja dia tidak bicara sepatah kata pun dengan So Eun, meskipun So Eun terlalu banyak bicara. Karena bosen dengan perkataan nya So Eun, Tiba-tiba Kim Bum menyuruh supirnya untuk menghentikan mobilnya dan menyuruh So Eun turun dari mobilnya dengan alasan dia tidak ingin teman sekolahnya mengetahui bahwa mereka tinggal serumah. So Eun pun dengan terpaksa segera turun dari mobil itu.

Setiba di sekolah berita tentang putri angkat Tuan Kim sudah tersebar bahkan semua siswa bertanya-tanya siapa orang yang beruntung menjadi saudara Kim Bum mereka merasa sangat iri termasuk Honey Girl. Kim Bum pun sampai di sekolah dia melihat kerumunan wanita membicara kan adik angkatnya itu. Kim Bum tidak memperdulikan nya dia segera menghampiri teman nya.

Kim Bum : “ Hai…sapa Kim Bum kepada teman-temannya)

Nichkhun : “ Hai Bum, kami sudah mendengar berita tentang saudara angkatmu…hmmm tidak kusangka, bagaimana rupa saudara angkatmu itu (Nichkhun penasaran seperti apa saudara angkat Kim Bum itu)

Kim Bum : (Kim Bum tidak membalas pertanyaan Nichkhun, dia malas untuk membicarakan masalah ini, dia hanya duduk di meja nya dan mendengarkan mp3 agar dia tidak mendengar berita ini)

Sementara So Eun baru saja tiba, dia berjalan kaki cukup jauh. So Eun juga mendengar orang-orang membicara kan tentang saudara angkat Kim Bum, So Eun hanya terdiam dia ingat dengan syarat Kim Bum yang diajukan dirinya. Kemudian IU menyapa So Eun yang sedang terdiam.

IU : “ So Eun ah, (tidak ada jawaban dari So Eun) “yaaa So Eun ada apa dengan mu, apa kau baru bertemu dengan hantu….

So Eun : “IU nie, biane aku tidak mendengar mu”

IU : “ apa yang terjadi dengamu apa kau sakit (memegang kening So Eun)

So Eun : “tidak”

IU : “ So Eun apa kau sudah mendengar tentang saudara angkat Kim Bum? (So Eun mulai bertingkah gugup) aku dengar dia seorang gadis, aku penasaran seperti apa ya saudara angkat nya Kim Bum…hmm…(melihat tingkah laku So Eun yang tidak mendengarkan nya, IU menjadi marah) “yaaaa So Eun apakah kau tidak mendengarkan ku”

So Eun : “yeee aku dengar” (sedikit gugup)

IU : “ kau tenang saja Eun nie, dia hanya adiknya Kim Bum jadi kau masih mempunyai kesempatan…ayok kita ke kelas…”

So Eun pergi bersama IU ke kelasnya, So Eun tidak berani bercerita pada siapa pun baik terhadap sahabatnya IU bahwa saudara angkat Kim Bum itu adalah dirinya. Di dalam hatinya dia meminta maaf Karena harus merahasiakan ini dari sahabatnya itu, karena Kim Bum sudah mengajukan 3 syarat yang salah satunya tidak boleh mengatakan kepada siapapun bahwa dirinya tinggal bersama Kim Bum dan saudara angkat Kim Bum.

Keesokan harinya semua siswa mendapat undangan untuk menghadiri pesta penyambutan putri angkat Tuan Kim di rumahnya. siswa dan siswi sangat antusias mereka ingin berdandan secantik mungkin untuk menarik perhatian Kim Bum. IU pun penasaran siapa orang itu dia ingin agar So Eun pergi bersama nya, tetapi So Eun berpura-pura tidak bisa dan gugup saat bicara tentang pesta itu. IU merasa aneh dengan tingkah sahabatnya itu tetapi dia tetap akan pergi dan mencari tahu seperti apa saudara angkat Kim Bum itu. sementara Kim Bum merasa kesal dengan keputusan ayahnya, dia malas mendengar teman-teman nya yang membahas tentang pesta penyambutan itu.

Keesokan Malam di Pesta semua tamu dari kalangan atas sudah berkumpul, wartawan-wartawan dan teman-teman sekolah Kim Bum. Kim Bum juga sudah bersiap dia harus menerima kenyataan ini. sementara tuan Kim menyambut sahabat-sahabatnya yang memebri selamat kepadanya. Tuan Kim sangat merasa senang dengan datangnya hari ini karena So Eun akan resmi menajdi putrid angkatnya. Sementara menunggu So Eun yang sedang di make up oleh stylist khusus, Tuan Kim sengaja akan membuat So Eun menjadi putri angkatnya yang paling cantik. So Eun sudah terlihat cantik dengan gaun berwarna pink dan dia mulai keringat dingin, So Eun ketakutan dan grogi. Kemudian So Eun pun telah siap di make up, So Eun tampil sangat cantik. Dan acara tersebut akan segera dimulai dan sudah tiba saatnya So Eun bertemu dengan para tamu. MC pun mulai mempersilakan So Eun untuk keluar menemui para undangan.

TO BE CONTINUED

Athor note : Jangan lupa comment nya ya semoga kalian suka fanfic nya dan Waiting For Next Part yaaa….Thank You🙂

Tags: , , , , , ,

26 responses to “One Thousand Letter Of You Part 3”

  1. niniet says :

    asik pembaca pertama nih ..yaaaah ko pendek amat sih author… lagi seru-seru nya…. kim bum ko judes amat ya…….gmn reaksi tmn sekolah so eun dan kim bum ya …. di tunggu part selanjutnya ya…. thanks author:)

  2. yuyun says :

    yaaaaaaaah…koow pendek siieh thor ff.y…
    tp aku tetap suka…
    d tunggu yach next part.y…

  3. lee_jihyun says :

    Hua,, penasaran… Klanjutanny dtunggu y chingu… Jgn lama2…🙂

  4. heldajungsoo says :

    Waduh gmana y reaki kim bum liat soeun yg cntik, pasti terpana, cpat dilanjt penasaran

  5. Jane Josephine says :

    Too short min😦 I can’t waiiiiiit for next chapter, good work author!

  6. aline says :

    yaaaah ko pendek amat seh,,,,, ya udah d tunggu kelanjutanya,,,,,,,,,,

  7. anisachair says :

    Penasaran sama kelanjutanya. Ditunggu ya.

  8. dyyyy says :

    lg serius kok malah…TBC….
    dtunggu lanjutannyya

  9. Dezztidini says :

    Lanjut chingu……
    Faigthing..!hehe ;>

  10. heesonia says :

    Kimbum jutek bangeet. Gimana ya kalau satu sekolah tau soeun saudara angkat kimbum?

  11. sugarsoya says :

    Kim Bum masih cuek aja ya, SO Eun pantang menyerah nih……
    Wah apoa ya reaksi sahabatnya So Eu sama honey girl kalo ade barunya KIm Bum itu So Eun??
    Penasaran!! Lanjutannya ditunggu ya author…

  12. nada says :

    yah…kok pndek bnget sih…
    d tnggu aja deh klanjutanya…

  13. bumssokorea says :

    chingu, panjangin donkkk,…..
    pliizzzz^^

  14. aulia marzuki says :

    Cerita’a bagus ko thor.
    Tapi menurut aku ceritanya ko ngebut bgt ya, jd lebih terkesan kaya sinopsis ya. Tapi itu cuma perasaan aku aja ko thor. Semangat trus ya bikin ff’a!

  15. Anjany Djamal says :

    ih..
    lagi seru-serunya TBc,,,
    aku tunggu part selanjutnya,,,

  16. Vally says :

    Makin penasaran apa tanggapan kimbum buat soeun (^_^)。moga2 dia ga jutek2 amat ama soeun

  17. wdypm says :

    ayoo dong lanjutkan yaa🙂

  18. Nora Gunawan says :

    wah bgus critaany, dtunggu knjutanny ya🙂

  19. founney says :

    Kimbum kok gt siih ma so eun..

    Gmna ya reasi para tamu melihat so eun ?
    Tunggu next part’a
    Laaaaaanjuuut

  20. edogawa kim suju says :

    wah…dijamin para tamu bakalan terkejut !
    gak sabar baca kelanjutannya..

  21. Indah ELF says :

    Seruuu . . .
    GmNa nanti kLo dah pda twu kLo so eun adik angkat’a kim bum

  22. Diyah Ramadhani says :

    Saya suka,saya suka😀
    wlwpun sbnrnya udh baca ampe part 6 di page SoEulmates di FB.
    Critanya menarik,
    fighting author…!!!🙂

  23. Key yoshi says :

    Emmm ff’y bguz eonnie..! Q ska,slam knal yoshi imnida tp nma user’y Key yoshi..
    D lnjt ya eonnie,gomawo

  24. caca says :

    wahhhhhh..
    ini seru……….abiz
    huh,,,kim bum sok jual mahal bgt si
    liat z tar dia pasti falling in love ama so eun
    wkwkwkw

  25. PUTRI says :

    WAH KEREN DAN LUCU, ksihan so eun.. tapi mana junho nya?

  26. eunjae25 says :

    kasian kim bum, niatnya mau nutupin malah dibikinin pesta gede – gedean sama bapaknya,, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: