Dina

Annyeong haseyo Chingudeul…. ^^

nyanyi dulu ahhhhh…

test… test…. test…

“Menjadi diriku.. dgn seGala kekuRangan,, Menjadi diriku.. atas kelebihanku.. Terimalah aku.. seperti apa adanya.. TEtaP ku bangga dgn aPa yg Qu punya,, seTiap wakTU qu nikmati.. anugrah hiDup yang ku miliki…”

it’s me,, my self,, and I ^^diena orenz amalia^^ yang biasa dipanggil dengan nickname ^^dierenz^^


kLO kalian meLihat sesosok Muslimah dgn baJU berWarna oRange Lengkap dgn aTriBUt ORANGE,, biSa jadi itu adalah aku,,, hehehe…๐Ÿ˜€ ORANGE adalah waRna faVoRiTquw,, waRna yg slalu bisa memBUat hidupQu CERIA n SEMANGAT !!!!

So… kalo kalian mau kasih sesuatu untukku,, ga susah koq… cari aja sesuatu yang bernuansa orange,, aku pasti sukaaaaaaaaaaa…๐Ÿ˜€

Dierenz lahir di Jakarta,, 13 Oktober 1989 *ketauan deh umurnya* :p

lalu… dierenz dibesarkan di derasnya kota hujan alias Bogor,,

menjadi seorang mojang priangan… hahay… :p

saat ini sedang menempuh pendidikan formal di Institut Pertanian Bogor Jurusan Manajemen…

awal ketertarikan pada Korea yaitu pas SMA,, berawal dari liat FuLL House lalu merembet ke Drama yang lain…

Yang aku suka….

Our Lovely Couple…. Kim Bum dan Kim So eun a.k.a Bumsso or SoEulmate….

Selain itu… Suka juga sama Super Junior,,

especially… my sweet pumpkin… aegyo prince Lee Sungmin…

C.N Blue

Cute Yoogeun…

Dan… tak ketinggalan… Nae Seobang… Lee Dong wook

Yang mau berbagi ataupun mengenalku lebi dekat,, silahkan add FBqu…

http://www.facebook.com/diNaOReNZamaLia

or visit my Blog http://www.jinggaituorange.multiply.com

^^Gamsahamnida^^

One response to “Dina”

  1. kiwimi says :

    admin ultahnya cuma beda 1 hari sama aku ^^ aku 14 oktober๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: